Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Copa del Rey

Prediksi Real Sociedad vs Mallorca di Leg 2 Semifinal Copa del Rey 2023/2024

Admin TB

27 Februari 2024 08:49:23

143 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Jadwal Copa del Rey memasuki leg kedua semifinal kali ini menjadwalkan pertandingan antara Real Sociedad vs Mallorca. Laga ini akan dimainkan di Stadion Reale Arena, San Sebastián, markas Sociedad, pada Rabu, 28 Februari 2024 pukul 03.30 WIB. Live streaming Sociedad vs Mallorca bisa ditonton melalui Vision+ (Soccer Channel), serta tayang live RCTI.

Pada leg pertama semifinal Copa del Rey yang berlangsung di kandang Mallorca, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Hasil tersebut membuat peluang kedua tim untuk lolos ke final masih terbuka lebar.

Adapun Real Sociedad saat ini berada di peringkat 7 klasemen La Liga Spanyol dengan 40 poin. Performa mereka dalam lima pertandingan terakhir terbilang kurang memuaskan, dengan satu kemenangan, satu imbang, dan tiga kekalahan.

Dalam pertandingan terakhir mereka di La Liga, Real Sociedad harus mengakui keunggulan Villarreal dengan skor 1-3. Hasil ini menjadi cambuk bagi tim asuhan Imanol Alguacil untuk bangkit kembali dan menunjukkan kekuatan mereka dalam pertarungan melawan Mallorca.

Di sisi lain, Mallorca menempati posisi 16 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 24 poin. Dalam lima pertandingan terakhir, Mallorca mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Pertandingan terakhir mereka melawan Deportivo Alavés berakhir dengan skor imbang 1-1, yang menunjukkan bahwa Mallorca tidak mudah untuk dikalahkan.

Pertandingan antara Real Sociedad dan Mallorca diprediksi akan menjadi duel sengit antara kekuatan tim.

Berikut ini prediksi yang telah kami rangkum, mulai dari preview, analisis, kondisi tim, susunan pemain, head to head, sampai dengan prediksi skor akhir, dan juga link live streaming sebagai berikut:

Prediksi Real Sociedad vs Mallorca di Leg 2 Semifinal Copa del Rey 2023/2024

Prediksi Real Sociedad vs Mallorca di Leg 2 Semifinal Copa del Rey 2023/2024


 

Preview

Dalam 2 kali kesempatan bermain di kandang menjamu Mallorca, kubu Real Sociedad selalu berhasil meraih kemenangan. Duel pertama terjadi di babak 16 besar musim 2011/2012, ketika Sociedad menang 2-0. Sepasang gol kala itu dicetak oleh Mikel Aranburu dan Imanol Agirretxe.

Kemudian di babak yang sama pada musim lalu, di kandang sendiri Sociedad kembali menyingkirkan Mallorca. Kali ini mereka menang 1-0 lewat gol Robert Navarro. Statistik tersebut jelas mempertebal kepercayaan diri Sociedad jelang semifinal leg 2 musim ini.

Hanya saja jelang laga ini, kubu Real Sociedad sejatinya tengah dalam tren buruk. Tim berjuluk Txuri-Urdin itu terhitung tak pernah menang dalam 6 laga kandang terakhir.

Sociedad sempat 4 kali imbang beruntun melawan Salzburg, Real Betis, Deportivo Alavés, dan Rayo Vallecano. Sialnya, hasil itu disusul 2 kekalahan beruntun dari Osasuna dan Villarreal.

Terlepas dari itu, Sociedad di bawah asuhan Imanol Alguacil mesti segera bangkit. Babak final Copa del Rey jelas ingin mereka capai kembali, usai terakhir kali menembus laga puncak pada musim 2019/2020.

"Sekarang kami berjumpa dengan kesempatan untuk bisa bermain di final lagi, dan semoga kami bisa meraihnya. Dari sisi pemain, kami akan memberikan segalanya di lapangan. Saya yakin fans juga akan memberi dukungan, agar bisa mendapatkan apa yang kami mau," kata bek Igor Zubeldia, dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil pada 14 Februari 2024. Foto: © Reuters
Pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil pada 14 Februari 2024. Foto: © Reuters

Kubu Mallorca tentu juga punya ambisi yang sama dengan Sociedad. Apalagi dalam sejarahnya, Mallorca baru bisa merasakan 1 kali final Copa del Rey.

Momen tersebut terjadi pada musim 2002/2003, saat mereka masih diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Samuel Eto'o, Walter Pandiani, Albert Riera, dan kapten Miguel Ángel Nadal. Hasilnya, Mallorca juara dengan mengalahkan Recreativo de Huelva 3-0.

Hasil manis tersebut tentu ingin diulang oleh skuad Mallorca saat ini. Tapi mereka juga menyadari bahwa tidak akan mudah mengalahkan Sociedad. Dalam lanjutan LaLiga musim ini pada 19 Februari 2024 lalu, Mallorca yang bermain kandang mesti kalah 1-2 dari Sociedad.

"Pertandingan nanti jelas tidak akan mudah. Tapi kami berharap bisa melaju ke partai final," ucap gelandang Mallorca, Nemanja Radonjić.


Prediksi Persib vs PSIS pada Pekan ke-26 BRI Liga 1 2023-2024


 

Analisis

Secara mengejutkan, Real Sociedad hanya memenangkan Copa del Rey pada dua kesempatan sebelumnya, mengangkat trofi pada tahun 1987 dan 2020, sementara mereka telah tampil di empat final berikutnya.

Tim Putih dan Biru tidak mampu meraih keunggulan di leg pertama ketika mereka mengunjungi Mallorca pada tanggal 6 Februari, dengan sebagian besar pertandingan berjalan lancar dan berakhir tanpa gol.

Namun, seperti disebutkan, tim Basque itu mengalahkan Mallorca 2-1 di liga pada 18 Februari, dan kesuksesan itu menjadi satu-satunya kemenangan Real Sociedad dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan laju yang mengecewakan.

Pasukan Imanol Alguacil akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan kandang 3-1 dari Villarreal pada Jumat malam, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi keenam dalam tabel La Liga , dan mereka dalam bahaya kehilangan sepak bola Eropa. untuk musim depan.

Real Sociedad tetap aktif di Liga Champions, tetapi mereka memiliki pekerjaan serius yang harus dilakukan jika ingin lolos dari babak 16 besar, setelah menderita kekalahan 2-0 dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar. dengan leg kedua akan berlangsung di Spanyol pada 5 Maret.

Reaksi pelatih RCD Mallorca Javier Aguirre pada 3 Januari 2024. Foto: © Reuters
Reaksi pelatih RCD Mallorca Javier Aguirre pada 3 Januari 2024. Foto: © Reuters

Mallorca, sementara itu, telah memenangkan Copa del Rey pada satu kesempatan sebelumnya, mengangkat trofi tersebut pada musim 2002-03 berkat kemenangan 3-0 atas Recreativo de Huelva di final kompetisi tersebut.

The Pirates telah mengalahkan Boiro, Valle Egues, Burgos, Tenerife dan Girona untuk melaju ke semifinal Copa del Rey musim ini, dengan kemenangan 3-2 mereka atas Girona terakhir kali sangat mengesankan.

Pasukan Javier Aguirre akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Alaves pada hari Sabtu; Carlos Benavidez membuat tim Basque unggul pada menit ke-76, namun Matija Nastasic menyamakan skor pada menit ke-88.

Mallorca saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel La Liga, unggul enam poin dari zona degradasi, dan tim sedang berjuang untuk mempertahankan status papan atas mereka untuk musim 2024-25.

The Pirates belum pernah berhasil mengalahkan Real Sociedad sejak 2012, ketika mereka mengalahkan tim Basque 6-1 di Copa del Rey pada kompetisi 2011-12.

  • Bentuk Real Sociedad di Copa del Rey: WWWWWD
  • Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi): DDLLWL
  • Bentuk Mallorca Copa del Rey: WWWWWD
  • Bentuk Mallorca (semua kompetisi): LLDWLD


Prediksi Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup 2023-2024


 

Berita Tim

Mikel Merino dari Real Sociedad bersama Ander Barrenetxea pada 14 Februari 2024. Foto: © Reuters
Mikel Merino dari Real Sociedad bersama Ander Barrenetxea pada 14 Februari 2024. Foto: © Reuters

Real Sociedad akan kembali kehilangan Alvaro Odriozola , Martin Merquelanz , Aihen Munoz dan Carlos Fernandez untuk leg kedua semifinal Copa del Rey karena masalah cedera.

Sementara itu, Aritz Elustondo dan Mikel Oyarzabal diragukan tampil karena cedera, dan keduanya harus menjalani tes kebugaran terlambat untuk menentukan ketersediaan mereka untuk pertandingan melawan Mallorca.

Ander Barrenetxea terpaksa keluar pada tahap awal pertandingan melawan Villarreal pada hari Jumat dan juga akan absen, tetapi kemungkinan besar tidak akan ada banyak perubahan dari tim yang memulai kekalahan 3-1, dengan Mikel Merino untuk Barrenetxea berpotensi menjadi pemain pengganti. hanya perubahan jika Oyarzabal tidak dapat membuktikan kebugarannya.

Sedangkan untuk Mallorca, Pablo Maffeo masih absen karena cedera lutut, namun Antonio Raillo dan Siebe Van der Heyden telah menjalani skorsing dan tersedia untuk seleksi.

Pelatih kepala Aguirre akan melakukan perubahan pada tim yang memulai melawan Alaves di liga, dengan Cyle Larin akan kembali di sepertiga akhir lapangan untuk bermitra dengan Vedat Muriqi .

Giovanni Gonzalez , Dani Rodriguez , Samu Costa dan Jaume Costa juga akan masuk tim, tetapi Sergi Darder harus tetap memainkan peran utamanya di lini tengah.


Lazio vs Bayern Munchen di Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024


 

Prediksi Susunan Pemain

Berikut ini prediksi line-up Real Sociedad vs Mallorca di Leg 2 Semifinal Copa del Rey 2024:

Real Sociedad Real Sociedad (4-2-3-1)

  • Line-up: Álex Remiro; Jon Aramburu, Robin Le Normand, Igor Zubeldia, Javi Galán; Martín Zubimendi, Mikel Merino; Brais Méndez, Sheraldo Becker, Takefusa Kubo; André Silva.
  • Pelatih: Imanol Alguacil.

Mallorca Mallorca (5-4-1)

  • Line-up: Predrag Rajković; Giovanni González, Martin Valjent, Matija Nastasić, José Manuel Copete, Toni Lato; Omar Mascarell, Manu Morlanes, Sergi Darder, Nemanja Radonjić; Vedat Muriqi.
  • Pelatih: Javier Aguirre.


PSG vs Real Sociedad di Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024


 

Head to Head

Real Sociedad dan Mallorca pernah 4 kali bertemu di ajang Copa del Rey Selain pada semifinal leg pertama, 3 pertemuan terhadulu terjadi ketika babak 16 besar. Hasilnya, Sociedad 2 kali mengalahkan Mallorca di kandang. Satu laga lain menjadi milik Mallorca di musim 2011-12.

5 Pertemuan Terakhir Real Sociedad vs Mallorca

  • 19-02-2024: Mallorca vs Real Sociedad 1-2 (LaLiga)
  • 07-02-2024: Mallorca vs Real Sociedad 0-0 (Copa del Rey)
  • 21-10-2023: Real Sociedad vs Mallorca 1-0 (LaLiga)
  • 12-03-2023: Mallorca vs Real Sociedad 1-1 (LaLiga
  • 17-01-2023: Real Sociedad vs Mallorca 1-0 (Copa del Rey)

5 Pertandingan Terakhir Real Sociedad

  • 24-02-2024: Real Sociedad vs Villarreal 1-3 (LaLiga)
  • 19-02-2024: Mallorca vs Real Sociedad 1-2 (LaLiga)
  • 15-02-2024: PSG vs Real Sociedad 2-0 (Liga Champions)
  • 10-02-2024: Real Sociedad vs Osasuna 0-1 (LaLiga)
  • 07-02-2024: Mallorca vs Real Sociedad 0-0 (Copa del Rey)

5 Pertandingan Terakhir Mallorca

  • 25-02-2024: Deportivo Alavés vs Mallorca 1-1 (LaLiga)
  • 19-02-2024: Mallorca vs Real Sociedad 1-2 (LaLiga)
  • 11-02-2024: Mallorca vs Rayo Vallecano 2-1 (LaLiga)
  • 07-02-2024: Mallorca vs Real Sociedad 0-0 (Copa del Rey)
  • 03-02-2024: Athletic Bilbao vs Mallorca 4-0 (LaLiga)


RB Leipzig vs Real Madrid di Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024


 

Prediksi Skor

Performa Real Sociedad akhir-akhir ini mengkhawatirkan, dan Mallorca akan berusaha memanfaatkan kesulitan tim Basque tersebut pada hari Selasa. Namun, tim tuan rumah masih dapat mengandalkan banyak kualitas, dan kami mendukung mereka untuk menang 2-1 pada malam itu untuk mengamankan kemenangan agregat 2-1 dan melaju ke final, di mana Athletic Bilbao atau Atletico Madrid akan menjadi lawannya. 

Peluang Menang:

  • Real Sociedad: 56%
  • Seri: 25%
  • Mallorca: 19%

Prediksi Skor:

Real Sociedad 2-1 Mallorca

DISCLAIMER: Hasil prediksi ini merupakan rangkuman Tenggulangbaru.id dari berbagai sumber.


Copenhagen vs Manchester City di Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024


 

Live Streaming

Live streaming RCTI antara Real Sociedad vs Mallorca dalam jadwal leg 2 semifinal Copa del Rey 2023/2024, bisa ditonton lewat Vision+, pada Rabu (28/2/2024) mulai pukul 03.30 WIB.

Untuk menonton Copa del Rey 2023/24 di Vision+, penggemar sepak bola terlebih dulu dapat mengikuti paket berlangganan Premium Sports. Paket tersebut terdiri dari 3 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp35.000, Paket 90 Hari Rp95.000, dan Paket 1 Tahun Rp200.000.

Link Live Streaming Real Sociedad vs Mallorca Link Live Streaming Real Sociedad vs Mallorca:

Link Live Streaming Real Sociedad vs Mallorca - Vision+ Link Live Streaming Real Sociedad vs Mallorca - RCTI

DISCLAIMER: Jadwal pertandingan dan siaran Copa del Rey 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.


Real Madrid vs Girona di Pekan ke-24 LaLiga 2023-2024


 

Jadwal Semifinal Copa Del Rey 2024

Leg 1

Rabu, 7 Februari 2024

Kamis, 8 Februari 2024

Leg 2

Rabu, 28 Februari 2024

Jumat, 1 Maret 2024

Jadwal Lengkap Semifinal Copa del Rey 2024

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.976
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:49.668
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.7.166
Browser:Mozilla 5.0