Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Inter Milan vs Juventus di Pekan ke-23 Liga Italia 2023-2024

Admin TB

05 Februari 2024 12:12:24

927 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Pertandingan besar bertajuk Derby d’Italia antara Inter Milan vs Juventus tersaji pada pekan ke-23 Serie A 2023/2024. Pertandingan akan berjalan seru karena kedua tim sedang dalam performa luar biasa. Berikut ini preview, prediksi susunan pemain, head to head, prediksi skor, Link Live Streaming, Jadwal dan Klasemen Liga Italia 2023/2024.

Inter Milan akan menjamu Juventus pada pekan ke-23 Serie A 2023/2024 di stadion Giuseppe Meazza. Pertandingan Inter vs Juventus ini akan kick-off Senin, 5 Februari 2024, pukul 02:45 WIB, siaran langsung di beIN Sport dan live streaming di Vidio.

Inter saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan satu poin atas Juventus. Namun, Inter masih punya 'tabungan' satu laga karena harus bermain di ajang Supercoppa Italiana beberapa waktu lalu.

Inter dan Juventus sama-sama baru kalah sekali di Serie A musim ini. Uniknya, mereka dikalahkan oleh tim yang sama, yaitu Sassuolo. Juventus tumbang 2-4 di markas Sassuolo pada pekan ke-5, sedangkan Inter dipecundangi Sassuolo 1-2 di kandang sendiri pada pekan ke-6.

Di laga terakhirnya, Inter dan Juventus meraih hasil yang berbeda. Inter menang 1-0 atas tuan rumah Fiorentina berkat gol ke-19 Lautaro Martinez di Serie A musim ini. Sebaliknya, gol ke-12 Dusan Vlahovic, yang didahului kartu merah Arkadiusz Milik, hanya cukup untuk memberi Juventus hasil seri 1-1 dengan tim papan bawah Empoli di Turin.

Grande partita di Giuseppe Meazza nanti adalah kesempatan bagi Inter untuk menjauhkan diri dari kejaran rivalnya. Sementara itu, bagi Juventus, itu merupakan kesempatan untuk menjaga persaingan dalam perburuan gelar juara.

Prediksi Inter Milan vs Juventus di Pekan ke-23 Liga Italia 2023-2024
Prediksi Inter Milan vs Juventus di Pekan ke-23 Liga Italia 2023-2024

Daftar Isi: Preview Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 


Preview Inter Milan vs Juventus

Big match antara Inter Milan vs Juventus diprediksi berlangsung sengit di pekan ke-23 Liga Italia Serie A 2023/2024. Duel kali ini bakal krusial karena dapat memengaruhi klasemen sementara liga.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Inter Milan yang sudah mencetak 50 gol di liga, bakal berupaya melanjutkan tren positif di pertandingan melawan Juventus. Terlebih, duet Marcus Thuram dan Lautaro Martinez menunjukkan chemistry yang apik di lini depan.

Tidak hanya barisan penyerang, lini kedua Inter Milan, termasuk 2 sisi wing bek mereka juga kerap membantu serangan. Saat ini Federico Dimarco menjadi pemain bertahan dengan persentase keterlibatan gol terbanyak yakni 3 gol dan 5 assist. 

Pemain asal Italia itu juga membuat 10 big chance untuk Inter Milan musim ini. Hal ini pun melengkapi kemampuan bertahan yang solid, karena Dimarco, menjadi andalan Nerazzurri di sektor pertahanan yang baru kebobolan 10 gol dari 21 laga di Serie A.

Juventus juga menjadi salah satu tim yang sulit dikalahkan di Serie A 2023/2024. Sama seperti Inter Milan, Bianconeri tercatat baru satu kali kalah sepanjang musim ini dan kebobolan 13 gol, hanya kalah dari Il Nerazzurri.

Selisih poin di liga yang hanya berjarak 1 poin membuat hasil pertandingan ini bakal krusial untuk Juventus. Jika gagal meraih kemenangan, peluang mereka untuk meraih Scudetto bakal semakin sulit karena Inter Milan masih menyimpan 1 laga lebih banyak.

Real Madrid vs Atletico Madrid di Pekan ke-23 LaLiga 2023-2024


 

Analisis Inter Milan vs Juventus

Menjelang kontes kelas berat yang bisa menentukan perburuan gelar Italia, Inter berada dalam performa luar biasa, dengan lima kemenangan beruntun – termasuk dua di Arab Saudi, di mana mereka sukses mempertahankan Supercoppa Italiana – untuk memulai tahun 2024.

Terakhir kali Nerazzurri memenangkan enam pertandingan pertama mereka dalam satu tahun kalender adalah sekitar 17 tahun yang lalu, namun mereka kini dapat menyamai prestasi tersebut dengan mengalahkan rival sengit mereka di Derby d'Italia ke-248.

Pasukan Simone Inzaghi telah mencetak gol di seluruh 21 pertandingan mereka di divisi teratas musim ini, dan dengan mengikuti kemenangan 1-0 atas Fiorentina pekan lalu dengan penampilan mencetak gol lainnya, mereka akan menjadi klub kedua yang mencetak gol dalam 22 pertandingan berturut-turut. pertandingan dari awal musim Serie A - bergabung dengan Juventus.

Inter, yang meraih gelar Supercoppa ketiga berturut-turut dengan mengalahkan Napoli bulan lalu, memiliki keunggulan atas Juve dalam pertandingan piala baru-baru ini dan masih menjadi favorit para pakar untuk memuncaki liga meskipun musuh lama mereka baru-baru ini bangkit kembali.

Perlombaan dua tim untuk meraih Scudetto tampaknya sedang berlangsung - dengan hanya AC Milan yang berada dalam jangkauan dua pesaing utama tersebut, namun sudah jauh di belakang - sehingga pertaruhannya tidak akan jauh lebih tinggi pada Minggu malam.

Meskipun Inter telah dinobatkan sebagai juara dan mengalahkan Juventus dalam meraih gelar Coppa Italia dan Supercoppa sejak kesuksesan Bianconeri yang tiada henti tiba-tiba berakhir tiga tahun lalu, mereka baru-baru ini mendapati bahwa mengalahkan mereka di Serie A lebih menantang.

Hasil imbang 1-1 pada pertandingan sebelumnya di bulan November, ketika gol dari Dusan Vlahovic dan Lautaro Martinez menyamakan kedudukan di Turin, membuat Juventus mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan sembilan poin dalam tiga pertemuan liga terakhir mereka dengan Inter.

Kemenangan di Milan kini akan membawa mereka melampaui musuh lama mereka dan kembali ke puncak Serie A, setelah lama berada dalam bayang-bayang Nerazzurri.

Pasukan Max Allegri pasti akan tiba di San Siro dengan percaya diri untuk meraih hasil positif lainnya, setelah membukukan 53 poin sejauh ini: dalam 10 kesempatan sebelumnya di mana Juve meraih poin sebanyak ini pada tahap musim ini, mereka selalu kalah untuk menyelesaikannya terlebih dahulu.

Tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi telah membantu Bianconeri memperkecil jarak dengan Inter dan mengamankan tempat di semifinal Coppa Italia, meski mereka kehilangan poin untuk pertama kalinya tahun ini saat bermain imbang 1-1 di kandang pekan lalu dengan Empoli.

Kartu merah awal Arkadiusz Milik membuat Juve berada dalam posisi sulit di Allianz Stadium, tetapi Vlahovic – yang terlahir kembali pada tahun 2024 – mencetak gol setelah jeda, sebelum Tommaso Baldanzi menyamakan kedudukan tim tamu di kemudian hari.

Hal ini membuat Allegri menunggu untuk menjadi pelatih pertama yang mencapai tonggak sejarah 1000 poin di Serie A, namun kemenangan pada hari Minggu akan membawanya melewati batas; mengangkat Juventus ke puncak dalam prosesnya.

  • Bentuk Inter Milan (Serie A): WWDWWW
  • Bentuk Juventus (Serie A): WWWWWD
  • Bentuk Inter Milan (semua kompetisi): DWWWWW
  • Bentuk Juventus (semua kompetisi): WWWWWD

Qatar vs Uzbekistan di Babak Perempat Final Piala Asia 2024


 

Berita Tim Inter Milan vs Juventus

Simone Inzaghi, yang memimpin Max Allegri 4-2 dalam hal kemenangan head-to-head Derby d'Italia, tidak harus absen dalam jumlah besar minggu ini - hanya mantan bek sayap Juve Juan Cuadrado yang akan absen karena cedera.

Pemain internasional Italia Francesco Acerbi dan Federico Dimarco harus kembali ke starting XI tuan rumah, sementara Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu kembali beraksi setelah skorsing.

Kapten dan pencetak gol terbanyak Lautaro Martinez kembali berpasangan dengan Marcus Thuram di lini depan, setelah mencetak 19 gol dalam jumlah penampilan liga yang sama musim ini: satu gol lagi di Serie A akan membuat 'El Toro' menjadi pemain Inter ketiga yang mencetak 20 gol dalam tiga musim berturut-turut .

Penembak jitu utama Juve, Dusan Vlahovic, gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan sebelumnya melawan kedua klub Milan di San Siro, namun striker Serbia itu telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dan pasti akan menjadi starter, dengan Arkadiusz Milik yang diskors.

Di tengah jendela musim dingin yang tenang di akhir tajam Serie A, Juventus mengontrak Carlos Alcaraz dengan status pinjaman dari Southampton, tetapi gelandang Argentina itu harus mulai dari bangku cadangan, karena Adrien Rabiot telah pulih dari masalah betisnya pada waktunya untuk bermain.

Federico Chiesa masih mengalami masalah otot tetapi bisa tampil sebagai pemain pengganti, sementara penyerang lainnya Moise Kean tidak akan terlibat setelah kepindahannya ke Atletico Madrid gagal dalam tes medis.

Iran vs Jepang di Babak Perempat Final Piala Asia 2024


 

Susunan Pemain Inter Milan vs Juventus

Berikut ini perkiraan susunan pemain Inter Milan vs Juventus di pekan ke-23 Serie A 2023/2024:

Inter Milan Inter Milan (3-5-2)

  • Line-up: Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro.
  • Pelatih: Simone Inzaghi.

Juventus Juventus (3-5-2)

  • Line-up: Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri.

Australia vs Korea Selatan di Babak Perempat Final Piala Asia 2024


 

Head to Head Inter Milan vs Juventus

Secara head to head (H2H) Juventus lebih unggul dalam 5 pertemuan terakhir melawan Inter Milan. Bianconeri tercatat 2 kali memetik kemenangan 2 kali imbang, dan 1 kali kalah.

5 Pertemuan Terakhir Inter Milan vs Juventus 

  • 27-11-2023 Juventus 1-1 Inter (Serie A)
  • 27-04-2023 Inter 1-0 Juventus (Coppa Italia)
  • 05-04-2023 Juventus 1-1 Inter (Coppa Italia)
  • 20-03-2023 Inter 0-1 Juventus (Serie A)
  • 07-11-2022 Juventus 2-0 Inter (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-M-M-M)

  • 06-01-24 Inter 2-1 Verona (Serie A)
  • 14-01-24 Monza 1-5 Inter (Serie A)
  • 20-01-24 Inter 3-0 Lazio (Supercoppa)
  • 23-01-24 Napoli 0-1 Inter (Supercoppa)
  • 29-01-24 Fiorentina 0-1 Inter (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Juventus (M-M-M-M-S)

  • 08-01-24 Salernitana 1-2 Juventus (Serie A)
  • 12-01-24 Juventus 4-0 Frosinone (Coppa Italia)
  • 17-01-24 Juventus 3-0 Sassuolo (Serie A)
  • 22-01-24 Lecce 0-3 Juventus (Serie A)
  • 28-01-24 Juventus 1-1 Empoli (Serie A)

Tajikistan vs Yordania di Babak Perempat Final Piala Asia 2024


 

Statistik Inter Milan vs Juventus

  • Inter tak terkalahkan dalam 3 laga terakhir vs Juventus di semua kompetisi (M1 S2 K0).

  • Inter selalu mencetak 1 gol dalam 3 laga terakhir vs Juventus di semua kompetisi.

  • Inter tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir di Serie A (M12 S3 K0).

  • Inter selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 laga kandang terakhir di Serie A.

  • Inter cuma kebobolan total 1 gol dalam 5 laga kandang terakhir di Serie A.

  • Inter selalu menang dalam 5 laga kandang terakhir di Serie A: 1-0 vs Roma, 2-0 vs Frosinone, 4-0 vs Udinese, 2-0 vs Lecce, 2-1 vs Verona.

  • Juventus tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir di Serie A (M13 S4 K0).

  • Juventus selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga tandang terakhir di Serie A.

  • Juventus selalu kebobolan 1 gol dalam 4 dari 5 laga tandang terakhir di Serie A.

  • Juventus selalu menang dalam 3 laga tandang terakhir di Serie A: 2-1 vs Frosinone, 2-1 vs Salernitana, 3-0 vs Lecce

Top Skor Liga Inggris 2023/2024

 

Statistik Menarik Lainnya

  • Juve tak terkalahkan di 17 laga terakhirnya di Serie A.
  • Inter tak terkalahkan di 15 laga terakhirnya di Serie A.
  • Inter catatkan clean sheet di 3 laga terakhirnya di Serie A.
  • Juventus menang di 3 laga tandang terakhirnya di Serie A.

Pelatih

  • Kedua pelatih, Simone Inzaghi dan Massilimiano Allegri sudah bertemu 18 kali sebelumnya.
  • Inzaghi menang 6 kali, imbang 3 kali, Allegri menang 9 kali.
  • Rekor Inzaghi lawan Juventus: 23 laga, 8 menang, 4 imbang dan 11 kalah.
  • Rekor Allegri lawan Inter: 33 laga, 12 menang, 9 imbang dan 12 kalah.

Wasit

  • Laga ini akan dipimpin oleh wasit Fabio Maresca.
  • Maresca sudah memimpin 9 laga Serie A musim ini dengan catatan 50 kartu kuning dan 1 kartu merah.
  • Rekor Inter saat diwasiti Maresca: 17 laga, 11 menang, 3 imbang dan 3 kalah.
  • Rekor Juventus saat diwasiti Maresca: 15 laga, 11 menang, 1 imbang dan 3 kalah.

Pemain Kunci

  • Inter Milan
    • Top Scorer: Lautaro Martinez (19 gol)
    • Top Assist: Marcus Thuram (7 assists)
    • Top Rating: Lautaro Martinez (7,84)
  • Juventus
    • Top Scorer: Dusan Vlahovic (12 gol)
    • Top Assist: Filip Kostic (4 assists)
    • Top Rating: Adrien Rabiot (7,31)

Jadwal Lengkap Premier League Inggris 2023/2024


 

Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus

Inter Milan dan Juventus mencatatkan clean sheet terbanyak di Serie A musim ini, paling sedikit kebobolan tembakan tepat sasaran, dan kebobolan paling sedikit. Menyusul hasil imbang yang menegangkan pada pertandingan sebelumnya di bulan November, keduanya kini bisa bermain imbang di kedua pertandingan liga untuk pertama kalinya sejak 2002: kehati-hatian akan menjadi prioritas utama di San Siro.

Melihat performa kedua tim, juga hasil pada pertemuan terakhir, kedua tim memiliki peluang menang yang sama besar. Kemungkinan laga berakhir seri juga akan sangat terbuka, hanya saja Inter lebih diunggulkan karena sebagai tuan rumah.

Peluang Menang:

  • Inter Milan (52%),
  • Imbang (28%),
  • Juventus (20%)
Prediksi Skor: Inter Milan 2-1 Juventus

Prediksi Liverpool vs Chelsea


 

Live Streaming Inter Milan vs Juventus

Live streaming Big match bertajuk Derby d’Italia antara Inter Milan vs Juventus pada pekan ke-23 Liga Italia 2023/2024 dapat diakses melalui beIN Sports serta Vidio. Pertandingan tersebut akan tayang live pada Senin (5/2/2024) dini hari, pukul 02.45 WIB.

Siaran Serie A 2023/2024 hanya bisa diakses oleh pengguna yang berlangganan paket streaming di beIN Sports Connect maupun Vidio. Berikut link live streaming Inter Milan vs Juventus di Vidio dan beIn Sports:

Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus: 

Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus - Vidio Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus - beIN Sports  

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Italia 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Arab Saudi vs Korea Selatan di Babak 16 Besar Piala Asia 2024


 

Jadwal Serie A 2023-2024

Pekan ke-23

Sabtu, 3 Februari 2024

  • 02:45 WIB: Lecce 3-2 Fiorentina
  • 21:00 WIB: Empoli 0-0 Genoa
  • 21:00 WIB: Udinese 0-0 Monza

Minggu, 4 Februari 2024

  • 00:00 WIB: Frosinone 2-3 AC Milan
  • 02:45 WIB: Bologna 4-2 Sassuolo
  • 18:30 WIB: Torino v Salernitana
  • 21:00 WIB: Napoli v Hellas Verona

Senin, 5 Februari 2024

Jadwal Lengkap Liga Italia 2023-2024


 

Klasemen Serie A

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:5.058
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:50.750
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.71.254.80
Browser:Mozilla 5.0