Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Chelsea 1 Februari 2024

Admin TB

30 Januari 2024 06:43:48

531 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Pertandingan antara Liverpool vs Chelsea pada pekan ke-22 Premier League 2023/2024 akan digelar di Anfield pada Kamis, 1 Februari 2024, pukul 03.15 WIB, siaran langsung di SCTV serta dapat disaksikan secara live streaming di Vidio Champions TV 5.

Di klasemen Premier League, Liverpool menjadi pemuncak klasemen sementara EPL 2023-24 hingga pekan ke-21. The Reds mengumpulkan 48 poin, unggul 5 angka dari Manchester City, Arsenal, Aston Villa yang sama-sama mengantongi 43 poin di peringkat 2-4.

Liverpool saat ini berada 18 poin di atas Chelsea. Liverpool juga tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir di kompetisi ini.

Liverpool baru meraih kemenangan besar di babak keempat FA Cup. Meladeni tim divisi 2 Norwich City di Anfield, anak-anak asuh Jurgen Klopp menang 5-2. Sementara itu, Chelsea bermain imbang 0-0 dengan Aston Villa di Stamford Bridge, yang membuat mereka masih harus memainkan laga replay.

Lima gol Liverpool ke gawang Norwich dicetak oleh lima pemain berbeda. Gol-gol itu diciptakan oleh Curtis Jones, Darwin Nunez, Diogo Jota, Virgil van Dijk, dan Ryan Gravenberch. Liverpool seolah menggila usai Klopp memutuskan akan cabut di akhir musim nanti.

Wajar jika Liverpool cukup diunggulkan dalam duel melawan pasukan Mauricio Pochettino di Anfield nanti.

Hasil laga kontra Chelsea pekan ini sejatinya tak akan memengaruhi posisi Liverpool di peringkat pertama, sekalipun berakhir imbang atau kalah. Namun demikian, Liverpool tetap dituntut merebut 3 angka dari Chelsea demi gengsi laga dan menjaga asa gelar juara.

Prediksi Liverpool vs Chelsea 1 Februari 2024


 

Preview Liverpool vs Chelsea

Jelang menjamu Chelsea, tren positif sedang dimiliki Liverpool. The Reds tengah melalui 10 pertandingan di semua ajang tanpa terkalahkan (3 seri, 7 menang). Ini menjadikan pasukan Jurgen Klopp sebagai tim yang sukar ditaklukkan.

Liverpool diprediksi akan turun dengan skuad terbaik. The Reds baru saja menyambut kembalinya 3 pemain utama mereka yang baru pulih dari cedera, yaitu Trent Alexander-Arnold (TAA), Andrew Robertson, dan Dominik Szoboszlai.

TAA, Robertson, dan Szobszlai telah bersamin dengan Liverpool saat mereka mengalahkan Norwich City 5-2 di Piala FA, pekan lalu. Meski baru turun dari bangku cadangan, kehadiran ketiga pemain itu berarti penting untuk kelengkapan skuad.

“Setiap menit yang bisa mereka dapatkan sekarang sangat penting dan juga membantu membagi intensitas lagi,” kata pelatih yang akan undur diri dari Liverpool akhir musim nanti itu, dikutip dari laman klub.

Liverpool kemungkinan hanya akan kekurangan tambahan tenaga di sektor serang. Pasalnya, Mohamed Salah sedang menderita cedera hamstring saat membela Mesir di Piala Afrika 2024. Cedera membuat Salah tak cuma terancam absen saat melawan Chelsea, melainkan juga saat berjumpa Arsenal dan Burnley.

Di kubu seberang, Chelsea perlahan mulai menapaki hasil positif. Januari 2024 menjadi bulan baik untuk The Blues. Dari 5 laga yang dijalani bulan ini, The Blues telah mencatatkan 3 kemenangan, 1 imbang, dan hanya sekali tumbang.

Satu-satunya kekalahan Chelsea diperoleh dari Middlesbrough di ajang Piala Liga 2023-24. Meski begitu, hasil itu tak begitu signifikan, mengingat Raheem Sterling dan kolega mampu membalasnya di pertemuan kedua via skor telak 6-1.

Fokus Chelsea saat ini adalah memperbaiki peringkat. The Blues masih tertahan di papan tengah EPL, tepatnya posisi ke-9. Jika dapat membawa pulang 3 angka dari Anfield, Chelsea dapat menggeser Brighton dan MU yang menempati posisi 7 serta 8.

Prediksi Newcastle vs Manchester City di Pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024


 

Analisis Liverpool vs Chelsea

Prediksi Liverpool vs Chelsea , Pemimpin Liga Premier Liverpool berhadapan dengan Chelsea di Anfield pada Rabu malam kurang dari sebulan sebelum kedua tim memperbarui permusuhan di final Piala EFL di Wembley.

Mauricio Pochettino menyambut tim Jurgen Klopp di Stamford Bridge untuk pertandingan kandang pertamanya sebagai pelatih The Blues pada Agustus tahun lalu ketika kedua tim bermain imbang 1-1.

Liverpool menandai pertandingan pertama mereka sejak pengumuman mengejutkan Jurgen Klopp untuk mundur pada akhir musim dengan kemenangan kandang 5-2 atas Norwich City di putaran keempat Piala FA pada hari Minggu.

Tim The Reds yang kejam memanfaatkan permainan ceroboh The Canaries dari belakang, saat Curtis Jones, Darwin Nunez, Diogo Jota, Virgil van Dijk dan Ryan Gravenberch semuanya mencatatkan nama mereka di daftar pencetak gol untuk membantu pemenang delapan kali Piala FA itu menyiapkan golnya. pertandingan kandang putaran kelima yang menguntungkan melawan Watford atau Southampton pada akhir Februari.

Pasukan Klopp telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 10 pertandingan, sementara mereka hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan terakhir mereka selama dua setengah bulan terakhir, namun keberanian mereka akan diuji dalam dua pertandingan berturut-turut. kembali pertandingan liga kandang melawan Chelsea dan Arsenal dalam waktu lima hari.

Liverpool saat ini unggul lima poin di puncak klasemen, namun juara bertahan Manchester City – yang duduk di urutan kedua dan memiliki poin yang sama dengan Arsenal di urutan ketiga dan Aston Villa di urutan keempat – memiliki satu pertandingan tersisa melawan The Reds.

Dengan catatan 22 pertandingan liga tak terkalahkan di Anfield, Liverpool berhak merasa optimis menjelang pertandingan hari Rabu ini, namun kesuksesan bukanlah sebuah hal yang pasti karena tidak ada yang membedakan The Reds dan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

Faktanya, masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua klub berakhir seri, termasuk empat kali imbang 0-0 dalam 90 menit – rangkaian hasil imbang berturut-turut ini adalah yang terpanjang antara dua tim papan atas dalam sejarah sepak bola Inggris.

Tiga hari setelah mengamankan tempat mereka di final Piala EFL dengan kemenangan telak 6-1 di leg kedua semifinal atas Middlesbrough, Chelsea terpaksa harus puas dengan hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Aston Villa di putaran keempat Piala FA Jumat lalu, dengan kedua tim harus menjalani pertandingan ulangan yang tidak diinginkan minggu depan.

Seperti yang menjadi tema umum di Chelsea musim ini, tim asuhan Mauricio Pochettino kurang tajam di sepertiga akhir lapangan dan menyia-nyiakan sejumlah peluang di depan gawang, sebelum penampilan inspiratif dari kiper Dorde Petrovic menggagalkan upaya Aston Villa yang terlambat untuk meraih kemenangan. ketika The Blues kehabisan tenaga di 20 menit terakhir.

Meskipun Chelsea pantas mendapatkan pujian karena mencatatkan 10 pertandingan tak terkalahkan di Stamford Bridge, tidak ada yang bisa diharapkan dari penampilan tandang mereka baru-baru ini karena mereka akan menghadapi Liverpool setelah kalah dalam lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka. di semua kompetisi, kebobolan setidaknya dua kali dalam lima kesempatan tersebut.

Namun, tim London Barat hanya kalah dua kali dari 11 kunjungan terakhir mereka ke Anfield, dengan kekalahan tersebut terjadi berturut-turut pada April 2019 (2-0) dan Juli 2020 (5-3), sementara mereka juga mencatatkan rekor kemenangan di Premier League sebanyak 18 kali. pertandingan melawan tim-tim yang memulai hari di puncak klasemen, yang menjadi pertanda baik menjelang pertarungan hari Rabu.

Setelah meraih tiga kemenangan berturut-turut di kasta tertinggi, Chelsea naik ke posisi kesembilan di klasemen dan memiliki alasan untuk optimis akan kesuksesan di tengah pekan, saat mereka berusaha untuk mendapatkan tiga poin yang mereka perlukan untuk melampaui Manchester United dan kemungkinan besar Brighton & Hove Albion. ke tempat-tempat Eropa.

Prediksi Newcastle vs Manchester City di Pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024


 

Info Tim Liverpool vs Chelsea 

Liverpool harus tampil tanpa Mohamed Salah (otot), Joel Matip (lutut), Kostas Tsimikas (tulang selangka), Thiago Alcantara (pinggul) dan Stefan Bajcetic (betis) karena cedera, sementara Wataru Endo masih absen bersama Jepang di Asia. Cangkir.

Alexis Mac Allister melewatkan kemenangan atas Norwich karena cedera ringan, namun Klopp yakin bahwa gelandang tersebut akan fit untuk kembali melawan Chelsea, sementara Trent Alexander-Arnold, Andrew Robertson dan Dominik Szoboszlai semuanya tampil sebagai pemain pengganti terakhir kali setelah pulih dari cedera. cedera, dan ketiganya bersaing untuk bermain pada hari Rabu.

Luis Diaz akan berusaha untuk memulai di sayap kiri setelah memulai sebagai pemain pengganti melawan Norwich, dan Cody Gakpo mungkin menjadi pemain yang disayangkan karena Klopp diperkirakan akan tetap menggunakan duo Jota dan Nunez yang sedang dalam performa terbaiknya di lini depan.

Sedangkan untuk Chelsea, Reece James, Lesley Ugochukwu (keduanya hamstring), Wesley Fofana (ACL), Robert Sanchez (lutut), Marc Cucurella (pergelangan kaki), Romeo Lavia dan Trevoh Chalobah (keduanya paha) semuanya tetap absen, sementara Nicolas Jackson absen. dengan Senegal di Piala Afrika.

Christopher Nkunku (pinggul) dan Malo Gusto (ketukan) keduanya telah mengambil bagian dalam latihan minggu ini tetapi masih ragu-ragu, sementara Levi Colwill juga akan dinilai sebelum kickoff setelah menarik diri dari lineup awal melawan Aston Villa dengan masalah yang tidak ditentukan yang terjadi selama pemanasan sebelum pertandingan.

Prediksi Chelsea vs Fulham di Pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024


 

Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea

Berikut ini prediksi susunan pemain Liverpool vs Chelsea:

Liverpool Liverpool (4-3-3)

  • Line-up: Alisson; Gomez, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Jones, Mac Allister, Szoboszlai; Diaz, Nunez, Jota.

  • Pelatih: Jurgen Klopp.

Chelsea Chelsea (4-2-3-1)

  • Line-up: Petrovic; Chilwell, Colwill, Silva, Disasi; Fernandez, Caicedo; Sterling, Gallagher, Madueke; Palmer.

  • Pelatih: Mauricio Pochettino.

Prediksi China vs Tajkistan di Piala Asia 2023, 13 Januari 2024


 

Head to Head Liverpool vs Chelsea

Jika menilik hasil bentrok kedua tim, Liverpool dan Chelsea berbagi skor sama kuat dalam 3 partai terakhir. Liverpool unggul dengan memenangkan 2 pertemuan sisanya. Namun, hasil itu diperoleh di ajang turnamen via drama adu penalti setelah bermain imbang 0-0 dalam waktu normal.

5 Pertemuan Terakhir Liverpool vs Chelsea

  • 13-08-2023 Chelsea 1-1 Liverpool (Premier League)
  • 05-04-2023 Chelsea 0-0 Liverpool (Premier League)
  • 21-01-2023 Liverpool 0-0 Chelsea (Premier League)
  • 14-05-2022 Chelsea 0-0 Liverpool (FA Cup)
  • 27-02-2022 Chelsea 0-0 Liverpool (EFL Cup)

5 Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-M-S-M)

  • 07-01-24 Arsenal 0-2 Liverpool (FA Cup)
  • 11-01-24 Liverpool 2-1 Fulham (EFL Cup)
  • 21-01-24 Bournemouth 0-4 Liverpool (Premier League)
  • 25-01-24 Fulham 1-1 Liverpool (EFL Cup)
  • 28-01-24 Liverpool 5-2 Norwich (FA Cup)

5 Pertandingan Terakhir Chelsea (M-K-M-M-S)

  • 07-01-24 Chelsea 4-0 Preston (FA Cup)
  • 10-01-24 Middlesbrough 1-0 Chelsea (EFL Cup)
  • 13-01-24 Chelsea 1-0 Fulham (Premier League)
  • 24-01-24 Chelsea 6-1 Middlesbrough (EFL Cup)
  • 27-01-24 Chelsea 0-0 Aston Villa (FA Cup)

Prediksi Australia vs India di Piala Asia 2023, 13 Januari 2024


 

Statistik Liverpool vs Chelsea

  • 7 pertemuan terakhir Liverpool dan Chelsea di semua kompetisi selalu berkesudahan imbang di waktu normal.

  • Liverpool tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir di Premier League (M9 S5 K0).

  • Liverpool selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga terakhir di Premier League.

  • Liverpool belum terkalahkan dalam laga-laga kandangnya di Premier League musim ini (M8 S2 K0).

  • Chelsea selalu menang dengan margin 1 gol dalam 3 laga terakhir di Premier League: 2-1 vs Palace, 3-2 vs Luton, 1-0 vs Fulham.

  • Tak ada hasil seri dalam 8 laga tandang terakhir Chelsea di Premier League (M4 S0 K4).

  • Chelsea selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 5 laga tandang terakhir di Premier League.

Prediksi Qatar vs Lebanon di Piala Asia 2023, 12 Januari 2024


 

Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea

Peluang Menang:

Liverpool Seri Chelsea
61% 21% 18%
 
Prediksi Skor: Liverpool 2-0 Chelsea

DISCLAIMER: Pembahasan ini hanya bersifat prediksi bisa salah atau benar.

Jadwal Piala Asia 2023 Qatar Fase Grup & Timnas Indonesia


 

Live Streaming Liverpool vs Chelsea

Live streaming Liverpool vs Chelsea pada pekan ke-22 Liga Inggris 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Old Trafford ini bisa ditonton via siaran langsung di SCTV serta live streaming di Champions TV 5 dan  di Vidio pada Kamis (1/2/2024) pukul 03.15 WIB.

Untuk menonton tayangan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, anda dapat berlangganan paket terlebih dahulu. Terdapat sejumlah pilihan paket di Vidio antara lain EPL Basic, dan Vidio Diamond dengan harga dan durasi langganan yang bervariasi.

Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea:

Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea - SCTV Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea - Vidio Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea - Champions TV 5

Disclimer: Jadwal pertandingan dan siaran Liga inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Juventus vs Frosinone di Babak Perempat Final Coppa Italia 2023/2024


 

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-22

Rabu, 31 Januari 2024

  • 02:30 WIB - Nottingham Forest vs Arsenal - SCTV, Champions TV 5, Vidio
  • 02:45 WIB - Fulham vs Everton - Vidio
  • 02:45 WIB - Luton Town vs Brighton - Vidio
  • 03:00 WIB - Crystal Palace vs Sheffield United - Vidio
  • 03:15 WIB - Aston Villa vs Newcastle - Champions TV 6, Vidio

Kamis 1 Februari 2024

  • 02:30 WIB - Manchester City vs Burnley - Champions TV 5, Vidio
  • 02:30 WIB - Tottenham vs Brentford - Champions TV 6, Vidio
  • 03:15 WIB - Liverpool vs Chelsea - SCTV, Vidio

Jumat, 2 Februari 2024

  • 02:30 WIB - West Ham vs Bournemouth - Champions TV 6, Vidio
  • 03:15 WIB - Wolverhampton vs Manchester United - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio


 

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.474
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:49.166
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.59.2
Browser:Mozilla 5.0