Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Coppa Italia

Prediksi Juventus vs Frosinone di Babak Perempat Final Coppa Italia 2023/2024

Admin TB

10 Januari 2024 23:25:23

486 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Laga antara Juventus vs Frosinone di babak perempat final Coppa Italia 2023/2024 akan digelar di Allianz Stadium pada Jumat, 12 Januari 2024, jam 03.00 WIB dapat ditonton melalui siaran langsung TVRI SPORT HD dan live streaming klik TVRI.

Juventus dan Frosinone akan saling memperebutkan satu tiket ke semifinal. Pemenangnya sudah ditunggu Lazio di empat besar.

Juventus baru kalah sekali di semua kompetisi musim ini. Juventus pun sedang percaya diri usai selalu menang dalam empat laga terakhir.

Itu termasuk kemenangan 2-1 di kandang Frosinone pada pekan ke-17 Serie A. Waktu itu, gol-gol Juventus dicetak oleh Kenan Yildiz menit 12 dan Dusan Vlahovic menit 81, sedangkan satu gol Frosinone diciptakan oleh Jaime Baez menit 51.

Dalam dua laga yang terkini, Juventus menang beruntun atas Salernitana, yakni dengan skor telak 6-1 di babak 16 besar Coppa Italia dan skor tipis 2-1 di Serie A. Yang terakhir diraih Juventus berkat gol-gol Samuel Iling-Junior dan Dusan Vlahovic.

Sebaliknya, Frosinone sedang berada dalam tren yang mencemaskan. Setelah secara mengejutkan menyingkirkan Napoli dengan kemenangan telak 4-0, Frosinone kalah beruntun dari Juventus, Lazio, dan Monza di Serie A.

Bertemu dengan Juventus lagi, dan kali ini di ajang Coppa Italia, Frosinone diprediksi bakal kembali tumbang.

Prediksi Juventus vs Frosinone di Babak Perempat Final Coppa Italia 2023/2024


 

Preview Juventus vs Frosinone

Prediksi Juventus vs Frosinone di Babak Perempat Final Coppa Italia 2023-2024

Baik Juventus maupun Frosinone sama-sama lolos perempat final Piala Italia 2023/2024 dengan meyakinkan. Bianconeri yang bermain di kandang sendiri melibas Salernitana 6-1. Sementara itu, Frosinone lebih perkasa lagi karena mengalahkan Napoli 0-4 di kandang lawan, Stadion Diego Armando Maradona, Naples.

Pemenang Juventus vs Fiorentina akan bertemu dengan pemenang Derby della Capitale antara Lazio vs Roma di semifinal Coppa Italia. Derby Roma sendiri akan dimainkan pada Kamis (11/1/2024) pukul 00.00 WIB. Laga ini juga tayang melalui siaran langsung TVRI SPORT HD.

Kemenangan di markas Napoli dalam 16 besar Coppa Italia 2023/2024 menunjukkan bahwa Frosinone punya potensi untuk mengacaukan tim-tim besar. Kali ini, menghadapi Juventus, I Giallazzurri butuh menemukan momentum seperti itu lagi. Apalagi, Frosinone tengah mengalami penurunan performa.

Tim asuhan Eusebio Di Francesco dalam tren buruk. Frosinone menjalani 3 kekalahan beruntun yang semuanya terjadi di Liga Italia 2023/2024. Ini termasuk saat Giallazzurri dikalahkan Juventus 1-2 dalam laga jelang Natal tahun lalu.

Secara keseluruhan, Frosinone hanya meraih 1 kemenangan dari 5 laga terakhir, sedangkan 4 sisanya kalah. Satu-satunya kemenangan yang dimaksud adalah ketika mengalahkan Napoli di babak 16 besar Coppa Italia. Kini jelang duel di Turin, tugas berat menanti Di Francesco untuk membangkitkan mental anak asuhnya.

"Kekalahan tentu sangat membebani serta mengganggu dan itu semua tidak dapat dihindari. Sangat disayangkan karena tim ini bermain bagus dan telah memberikan segalanya," ucap sang juru taktik usai kekalahan lawan Monza akhir pekan lalu.

Sebaliknya, Juventus dalam kondisi terbaik jelang pertandingan ini. Tidak ada kekalahan yang mereka derita di 15 laga terakhir atau sejak tumbang dari Sassuolo pada 23 September 2023 lalu. Faktanya, kekalahan dari Sassuolo tersebut menjadi satu-satunya kekalahan Juventus sejauh ini.

Akhir pekan kemarin Bianconeri melanjutkan aksi impresifnya ketika mengalahkan Salernitana 1-2. Kini fokus mereka akan kembali tertuju pada laga Coppa Italia. Kesuksesan di ajang ini sangat dinanti Juventus sebagai kolektor gelar Coppa Italia terbanyak dengan 14 trofi.

"Sekarang kami akan memulihkan kondisi. Kami ingin mencapai babak semifinal Coppa Italia," kata pelatih Massimiliano Allegri dikutip laman Juventus.

Prediksi Barcelona vs Osasuna di Semifinal Supercopa de Espana 2023/2024


 

Analisis Juventus vs Frosinone

Bianconeri sedang berusaha meraih gelar ganda di kompetisi domestik, tim tamu mereka – yang didukung oleh beberapa pemain muda Juve – telah kembali dengan solid ke kasta tertinggi Italia dan menyingkirkan Napoli di babak 16 besar.

Juventus baru-baru ini menjadi pemenang piala pada tahun 2022, ketika kemenangan atas Atalanta BC memastikan kesuksesan ke-14 yang memperpanjang rekor, Juventus pada akhirnya bertekad untuk mengangkat Coppa Italia untuk ke-15 kalinya pada final bulan Mei di Stadio Olimpico.

Setelah kalah di semifinal Derby d’Italia dari Inter Milan musim lalu, di tengah musim yang umumnya suram baik di dalam maupun di luar lapangan, Juve kini bertarung dengan Nerazzurri untuk memperebutkan posisi teratas di Serie A dan tetap berada di jalur untuk meraih lebih banyak trofi. di dalam cangkir.

Menyingkirkan Frosinone minggu ini akan menjadi sebuah laga semifinal melawan Lazio atau Roma, dan setelah mencatatkan 14 pertandingan liga tanpa kekalahan, pasukan Max Allegri mungkin akan sulit dihentikan.

Performa seperti itu membuat Juventus hanya terpaut dua poin dari peringkat pertama Inter di klasemen Serie A, dan mereka juga tidak kebobolan lebih dari satu kali dalam 15 pertandingan kandang terakhir mereka – hanya kebobolan delapan gol dalam prosesnya.

Juve menyelesaikan dua kemenangan cepat atas Salernitana minggu lalu, tak lama setelah mereka mengalahkan klub Salerno 6-1 di piala, mereka kemudian mengakhiri paruh pertama musim ini dengan kemenangan liga 2-1 yang lebih menegangkan di Stadio Arechi.

Pemain sayap asal Inggris Samuel Iling-Junior menyamakan kedudukan pada menit ke-65 setelah Salernitana unggul untuk kedua kalinya dalam tiga hari, dan Dusan Vlahovic menjadi pahlawan Bianconeri di menit-menit akhir: gol pemain Serbia di masa tambahan waktu itu akhirnya membalikkan defisit satu gol. melawan 10 orang lawan.

Pertemuan terakhir Frosinone dengan Juventus terjadi kurang dari sebulan yang lalu, tepat setelah mereka melakukan kejutan luar biasa dengan mengalahkan pemegang Scudetto Napoli 4-0 di Stadio Maradona untuk mencapai perempat final Coppa Italia.

Mereka kalah 2-1 pada kesempatan itu, dengan Vlahovic kembali mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir di Stadio Stirpe, dan tim asuhan Eusebio Di Francesco sejak itu menderita dua kekalahan lagi di Serie A di kedua sisi perayaan Tahun Baru.

Meskipun mereka kini menduduki peringkat ke-15 dan semakin mendekati zona degradasi, juara divisi kedua musim lalu selalu berada di papan tengah klasemen pada sebagian besar kampanye comeback terbaru mereka, dan serangkaian kemenangan kandang sebagian disebabkan oleh masukan dari pemain yang dipinjamkan dari Juve.

Penyerang Argentina Matias Soule telah menarik perhatian klub-klub besar di seluruh Eropa dengan seringnya mencetak gol, sementara gelandang berusia 22 tahun Enzo Barrenechea menjadi starter secara reguler dan membuka skor dalam kesuksesan piala spektakuler Canarini atas Napoli.

Malam itu di Napoli menjadi awal bagi penampilan pertama Frosinone di perempat final Coppa Italia, dan mereka harus menjalaninya dengan cara yang sulit: saat Juve melaju ke babak 16 besar, skuad muda Di Francesco berhasil melewati Pisa dan kemudian Torino di dua putaran sebelumnya.

Kini, setelah kekalahan beruntun melawan Lazio dan Monza, ujian yang lebih berat menanti di Turin – terutama mengingat kegagalan Frosinone memenangkan satu pun pertandingan tandang Serie A sejauh musim ini.

Juventus seharusnya bisa menurunkan Andrea Cambiaso untuk pertandingan perempat final hari Kamis karena sakit, tetapi Federico Chiesa tetap absen karena cedera lutut.

Max Allegri juga tidak akan diperkuat Moise Kean dan Mattia De Sciglio, sementara Adrien Rabiot mengalami cedera paha saat latihan pekan ini.

Manuel Locatelli menjalani skorsing satu pertandingan melawan Salernitana terakhir kali, tetapi pemain internasional Italia itu sekarang bisa menggantikan Hans Nicolussi Caviglia di lini tengah.

Di tempat lain, kiper piala Mattia Perin menggantikan Wojciech Szczesny sebagai lini pertahanan terakhir tuan rumah; Arkadiusz Milik dan Dusan Vlahovic bertarung habis-habisan untuk menjadi starter di lini depan.

Frosinone, sementara itu, akan bebas memainkan trio pemain pinjaman Juventus berbakat mereka di Allianz Stadium, jadi Matias Soule, Kaio Jorge dan Enzo Barrenechea semuanya akan berusaha untuk mengesankan Allegri serta membantu klub mereka saat ini menciptakan sejarah dengan mencapai semi-final. final.

Anthony Oyono, Riccardo Marchizza dan Jaime Baez semuanya tidak bisa bermain karena cedera. Pierluigi Frattali bebas tampil karena skorsingnya karena dikeluarkan dari lapangan saat kekalahan 3-2 dari Monza pekan lalu hanya berlaku di Serie A, tetapi kiper pilihan pertama Stefano Turati kemungkinan besar akan tetap bermain.

Setelah berlatih dengan rekan satu tim barunya, pemain baru Kevin Bonifazi – yang baru-baru ini dipinjamkan dari Bologna – adalah kandidat untuk menjadi starter di jantung pertahanan.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid di Semifinal Supercopa de Espana 2023/2024


 

Prediksi Susunan Pemain

Rotasi pemain adalah hal lumrah dalam laga Coppa Italia seperti ini. Allegri bisa saja memainkan Federico Gatti, Daniele Rugani, Weston McKennie, dan Samuel Iling-Junior sejak menit awal.

Tenaga Gatti dan McKennie bisa dimanfaatkan maksimal oleh Allegri di laga ini. Pasalnya, kedua pemain akan absen di Serie A melawan Sassuolo terkait akumulasi kartu kuning.

Frosinone sendiri diperkirakan akan kembali mengandalkan Matías Soulé. Para pemain pinjaman dari Juventus bisa menjadi ancaman bagi Bianconeri di laga ini. Selain Soulé, ada juga Kaio Jorge dan Enzo Barrenechea.

Berikut ini prediksi susunan pemain Juventus vs Frosinone:

Juventus Juventus (3-5-2):

  • Line-up: Mattia Perin; Federico Gatti, Daniele Rugani, Danilo; Andrea Cambiaso, Samuel Iling-Junior, Manuel Locatelli, Weston McKennie, Rabiot, Fabio Miretti; Kenan Yıldız, Arkadiusz Milik.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri.

Frosinone Frosinone (3-4-2-1):

  • Line-up: Stefano Turati; Ilario Monterisi, Caleb Okoli, Mateus Lusuardi; Pol Lirola, Francesco Gelli, Enzo Barrenechea, Abdou Harroui; Matías Soulé, Kaio Jorge; Walid Cheddira.
  • Pelatih: Eusebio Di Francesco.

Prediksi Wigan vs Manchester United di Babak Ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024


 

Head to Head

Laga ini akan menjadi pertemuan perdana Juventus vs Frosinone di ajang Coppa Italia. Sebelumnya mereka hanya bersua di Serie A dan Serie B dengan total 7 pertandingan. Dari jumlah itu, Giallazzurri belum pernah mengalahkan Juventus dengan hasil sekali imbang dan 6 kekalahan.

5 Pertemuan Terakhir Juventus vs Frosinone

  • 23-12-2023 Frosinone 1-2 Juventus (Serie A)
  • 16-02-2019 Juventus 3-0 Frosinone (Serie A)
  • 24-09-2018 Frosinone 0-2 Juventus (Serie A)
  • 07-02-2016 Frosinone 0-2 Juventus (Serie A)
  • 24-09-2015 Juventus 1-1 Frosinone (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Juventus (S-M-M-M-M)

  • 16-12-23 Genoa 1-1 Juventus (Serie A)
  • 23-12-23 Frosinone 1-2 Juventus (Serie A)
  • 31-12-23 Juventus 1-0 Roma (Serie A)
  • 05-01-24 Juventus 6-1 Salernitana (Coppa Italia)
  • 08-01-24 Salernitana 1-2 Juventus (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Frosinone (K-M-K-K-K)

  • 16-12-23 Lecce 2-1 Frosinone (Serie A)
  • 20-12-23 Napoli 0-4 Frosinone (Coppa Italia)
  • 23-12-23 Frosinone 1-2 Juventus (Serie A)
  • 30-12-23 Lazio 3-1 Frosinone (Serie A)
  • 06-01-24 Frosinone 2-3 Monza (Serie A)

Prediksi Manchester City vs Huddersfield Town di Babak Ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024


 

Statistik Juventus vs Frosinone

  • Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Juventus tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan, menang enam kali.

  • Frosinone hanya sekali menghindari kekalahan dari Juventus pada pertemuan pertama mereka pada September 2015, dengan skor 1-1.

  • Pertandingan ini juga menjadi pertama kalinya Juventus dan Frosinone bertemu di Coppa Italia.

  • Frosinone kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya, sementara Juventus menang dalam empat pertandingan terakhirnya.

  • Juventus juga memiliki rekor konsisten dalam mencapai perempat final Coppa Italia selama 17 kali berturut-turut, dan mereka telah mencapai babak semifinal dalam empat percobaan terakhir.

Prediksi Chelsea vs Preston North End di Babak Ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024


 

Prediksi Skor

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim, serta catatan pertandingan terakhir antara kedua tim, pertandingan kali ini diprediksi akan dimenangkan Juventus.

Prediksi Skor:  Juventus 2-0 Frosinone

Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona pada Pekan ke-19 Liga Italia 2023-2024


 

Live Streaming dan Siaran Langsung

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan 8 besar Coppa Italia 2023/2024 antara Juventus vs Frosinone di Stadion Allianz, Turin, akan tayang live di TVRI, Jumat 12 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Link Streaming Juventus vs Frosinone Link Streaming Juventus vs Frosinone:

Link Streaming Juventus vs Frosinone

Disclimer: Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Coppa Italia 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi AS Roma vs Cremonese pada Babak 16 Besar Coppa Italia 2023/2024


 

Jadwal Coppa Italia 2023/2024
Babak Perempat Final

Rabu, 10 Januari 2024

  • 03:00 WIB Fiorentina 0-0/penalti 5-4 Bologna

Kamis, 11 Januari 2024

  • 00:00 WIB Lazio 1-0 AS Roma
  • 03:00 WIB AC Milan 1-2 Atalanta

Jumat, 12 Januari 2024


 

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Coppa Italia, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:396
Kemarin:6.032
Total Pengunjung:111.211
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.7.132
Browser:Mozilla 5.0