Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Piala FA

Prediksi Manchester City vs Huddersfield Town di Babak Ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024

Admin TB

07 Januari 2024 14:26:39

704 Kali Dibaca

Pertandingan antara Manchester City vs Huddersfield Town di babak ketiga FA Cup / Piala FA 2023/2024 akan digelar di Etihad Stadium, kick-off Minggu, 7 Januari 2024, jam 21.00 WIB, live di beIN Sports dan live streaming di Vidio.

Manchester City dan Huddersfield Town akan bertemu di babak ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024. Pertandingan Man City vs Huddersfield di Etihad Stadium ini akan kick-off Minggu, 7 Januari 2024, jam 21:00 WIB, live di beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Man City adalah juara bertahan. Di final musim lalu, pasukan Josep Guardiola mengalahkan sang rival sekota Manchester United dengan skor 2-1 berkat sepasang gol Ilkay Gundogan.

Musim ini, Man City mengawali langkah mereka di babak ketiga. Man City akan ditantang Huddersfield, salah satu tim dari divisi dua.

Man City sedang berada dalam form yang sangat apik. Setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub 2023, Man City berturut-turut mengalahkan Everton 3-1 dan Sheffield United 2-0 di Premier League.

Julian Alvarez mencetak dua gol di final kontra Fluminense, kemudian manyarangkan masing-masing satu gol ke gawang Everton dan Sheffield. Dia bakal menjadi salah satu sumber ancaman terbesar bagi Huddersfield.

Huddersfield sendiri selalu kalah dalam dua laga terakhirnya di Championship. Huddersfield kalah 1-2 dari Middlesbrough dan 1-4 dari Leicester City.

Wajar jika Huddersfield diprediksi bakal terkapar saat menantang Man City di Etihad Stadium nanti.

Prediksi Manchester City vs Huddersfield Town di Babak Ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Pratinjau


Preview Manchester City vs Huddersfield Town

Laga akhir pekan ini sekaligus membuka perjalanan Man City di tahun 2024. Januari memang jadi bulan yang cukup longgar untuk The Citizens. Tim besutan Pep Guardiola ini hanya punya 2 jadwal selama kurun sebulan.

Selain melawan Huddersfield, berikutnya City juga ditantang Newcastle United di lanjutan Liga Inggris. Sebelumnya City telah tersingkir dari ajang Piala Liga yang memainkan semifinal pada Januari 2024 ini.

Jelas jadwal longgar memungkinkan City untuk memulihkan skuad. Apalagi Desember 2023 lalu, The Citizens melakoni agenda tambahan di PIala Dunia antarKlub. Laga melawan Huddersfield pun menjadi kesempatan City untuk kembali memainkan gelandangnya, Kevin de Bruyne.

Lain halnya dengan tim tamu, Huddersfield Town. Tim berjuluk The Terriers punya 5 agenda di Januari, termasuk 4 laga di kompetisi EFL Championship yang notabene merupakan liga level 2 di Inggris.

Menghadapi City di markasnya akan jadi tantangan bagi The Terriers. Tidak saja karena perbedaan level kedua tim, tapi Huddersfield sendiri masih dibayangi tren minor.

Pelatih Manchester CIty, Pep Guardiola membuka kesempatan sejumlah pemain untuk kembali saat melawan Huddersfield akhir pekan ini. Satu di antaranya ialah Kevin de Bruyne yang sudah menepi sejak Agustus 2023 lalu karena cedera hamstring.

Kembalinya KdB menjadi salah satu kabar yang tentu saja dinantikan. Akhir Desember lalu, de Bruyne sempat disertakan dalam skuad saat melawan Sheffield United, namun gelandang 32 tahun tersebut urung tampil.

Hanya saja, Pep enggan menaruh harapan terlalu tinggi. Ia menegaskan akan menunggu kesiapan sang pemain untuk 100 persen pulih. Hal yang sama berlaku pada Erling Haaland dan Jeremy Doku yang absen sejak awal Desember 2023 lalu

“Kevin sudah lama [absen] jadi kami harus memikirkan kondisinya. Kami harus bersabar dan memberikan dia waktu yang tepat,” katanya dilansir dari laman klub jelang laga melawan Huddersfield.

“Mudah-mudahan [mereka bisa segera bermain tetapi], saya tidak tahu untuk hari Minggu atau untuk Newcastle, tapi sisanya mereka akan siap.” tambah Guardiola.

Terlepas dari segala kondisi timnya, The Citizens tetap diunggulkan bisa melenggang jauh di FA Cup. Dalam 5 musim terbaru, City minimal mampu menapakan kakinya ke babak semifinal. Termasuk musim lalu, saat mereka dihadapkan pada jadwal padat hingga mampu meraih treble winner.

City datang ke laga nanti dengan tren cukup positif. Mereka megemas 4 kemenangan dan 1 imbang dalam 5 laga terbaru. Tak ada hambatan berarti bagi City pada Desember lalu, selain harus kehilangan poin penting dari pesaing EPL, Aston Villa dan Tottenham Hotspur.

Berbanding sebaliknya bagi Huddersfield. Laga di Etihad akhir pekan ini sepenuhnya berarti bagi The Terriers. Huddersfield hanya menghasilkan 1 kemenangan dari 8 laga terbaru. Posisi mereka pun terhimpit, lantaran berada di urutan ke-4 terbawah klasemen Championship.

Pelatih Huddersfield, Darren Moore berharap tahun baru menjadi awal kebangkitan The Terriers. Meskipun Huddersfield telah membuka tahun baru dengan raihan minor saat takluk 4-1 dari Leicester City.

“[2023] adalah tahun, bagi saya sendiri, yang penuh dengan begitu banyak kendala yang berbeda, tetapi tahun yang membuat saya terdorong, dan tahun yang saya rasakan. rasa puas. Pengalaman dari tahun 2023, saya pasti ingin membawanya ke tahun 2024,” ucapnya dikutip dari Examiner Live.

Prediksi Chelsea vs Preston North End di Babak Ketiga FA Cup/Piala FA 2023/2024, 7 Januari 2024


⏏️

Analisis Manchester City vs Huddersfield Town

Manchester City berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-0 di Liga Premier melawan Sheffield United.

Pada laga tersebut, Manchester City memiliki 82% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah Rodri (14′) dan Julián Álvarez (61′). Sheffield United melepaskan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Manchester City tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencetak total 17 gol selama periode tersebut dan kebobolan total 5 gol. Mari kita cari tahu apakah tren tersebut dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Leicester City di laga Championship, Huddersfield dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Huddersfield Town berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Huddersfield Town adalah Michał Helik (63′). Untuk lawannya, Leicester City melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Tom Cannon (40′, 61′), Ricardo Pereira (47′) dan Stephy Mavididi (77′) mencetak gol untuk Leicester City.

Melihat performa mereka, dan Huddersfield telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Huddersfield Town jauh dari sempurna.

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 18/02/2017 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak membuahkan hasil bagi Huddersfield. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Manchester City lebih baik dari mereka, finis sebagai pemenang dalam 67% pertandingan tersebut.

19 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 16 di antaranya untuk The Citizens dan 3 dicetak oleh The Terriers. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-23 pada 20/01/2019 dengan skor akhir adalah Huddersfield Town 0-3 Manchester City.

Hari itu, Huddersfield Town menguasai 32% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Manchester City melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Danilo (18′), Raheem Sterling (54′) dan Leroy Sané (56′) mencetak gol.

Erling Haaland (Reaksi stres pada tulang), Jérémy Doku (cedera otot) dan Zack Steffen (operasi lutut) tidak akan ambil bagian untuk bos Manchester City Pep Guardiola.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih, manajer Huddersfield Darren Moore tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Satu hal yang pasti, Huddersfield Town memiliki tugas yang sangat sulit di depan mereka untuk mencetak gol melawan barisan Manchester City yang memiliki semua atribut untuk mengendalikan pertandingan ini di seluruh lapangan dan mencetak gol sesuka hati.

Kami akan meraih margin kemenangan 4-0 yang sangat besar, setidaknya untuk Manchester City di akhir pertandingan.

Jadwal FA Cup Pekan Ini Live di Vidio dan beIN Sports, 5 - 9 Januari 2024


⏏️

Susunan Pemain Manchester City vs Huddersfield Town

Manchester City berpeluang meainkan Kevin de Bruyne, Erling Haaland, hingga Jeremy Doku, kendati Pep Guardiola tak ingin bertaruh lebih andai sang pemain belum 100 persen fit.

Di sisi lain, City hampir dipastikan akan mengabsenkan Bernardo Silva, Kalvin Phillips, Matheus Nunes dan Scott Carson. Tambahan ialah Rodri yang juga absen karena sedang berkabung.

Dari kubu Huddersfield, mereka berpeluang kehilangan sejumlah pemain, termasuk Oliver Turton, Josh Ruffels, Jonathan Hogg, hingga Daniel Ward. Seluruhnya merupakan pemain-pemain kunci yang setidaknya memainkan 10 laga musim ini.

Berikut prediksi line up Manchester City vs Huddersfield Town:

Manchester City Manchester City (4-2-3-1)

  • Stefan Ortega; Kyle Walker, Manuel Akanji, Nathan Ake, Sergio Gomez; Mateo Kovacic, Rico Lewis; Jack Grealish, Phil Foden, Oscar Bobb; Julian Alvarez.
  • Pelatih: Pep Guardiola.

Huddersfield Town Huddersfield Town (3-5-2)

  • Lee Nicholls; Yuta Nakayama, Michal Helik, Tom Lees; Loick Ayina, Jack Rudoni, Rarmani Edmonds-Green, Ben Wiles, David Kasumu; Josh Koroma, Sorba Thomas.
  • Pelatih: Darren Moore.

Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona pada Pekan ke-19 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Head to Head Manchester City vs Huddersfield Town

Manchester City belum pernah kalah dari Huddersfield dalam 5 pertemuan terakhir, masing-masing The Citizens mencatatkan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

5 Pertemuan Terakhir

  • 20-01-2019 Huddersfield 0-3 Man City (Premier League)
  • 19-08-2018 Man City 6-1 Huddersfield (Premier League)
  • 06-05-2018 Man City 0-0 Huddersfield (Premier League)
  • 26-11-2017 Huddersfield 1-2 Man City (Premier League)
  • 02-03-2017 Man City 5-1 Huddersfield (FA Cup)

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (S-M-M-M-M)

  • 16-12-23 Man City 2-2 Palace (Premier League)
  • 20-12-23 Urawa Reds 0-3 Man City (Piala Dunia Antarklub)
  • 23-12-23 Man City 4-0 Fluminense (Piala Dunia Antarklub)
  • 28-12-23 Everton 1-3 Man City (Premier League)
  • 30-12-23 Man City 2-0 Sheffield (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir Huddersfield Town (S-K-M-K-K)

  • 16-12-23 Millwall 1-1 Huddersfield (Championship)
  • 23-12-23 Norwich 2-0 Huddersfield (Championship)
  • 26-12-23 Huddersfield 3-0 Blackburn (Championship)
  • 30-12-23 Huddersfield 1-2 Middlesbrough (Championship)
  • 01-01-24 Leicester 4-1 Huddersfield (Championship)

Jadwal Coppa Italia 2023/2024 Babak 16 Besar

 

⏏️

Statistik Manchester City vs Huddersfield Town

  • Huddersfield hanya meraih satu kemenangan dalam 10 laga tandang terakhir mereka, menderita dua kekalahan berturut-turut. 

  • Huddersfield tidak pernah menang dalam tujuh pertemuan terakhir melawan tuan rumah, hanya mencetak empat gol dalam periode tersebut.

  • Manchester City akan bermain untuk pertama kalinya pada tahun 2024 dan akan beristirahat dengan cukup untuk pertandingan tersebut. 

Prediksi AS Roma vs Cremonese pada Babak 16 Besar Coppa Italia 2023/2024, 4 Januari 2024

 

⏏️

Prediksi Skor Manchester City vs Huddersfield Town

Danny Ward, Delano Burgzorg, Jaheim Headley, dan Kyle Hudlin saat ini absen karena cedera dan tidak akan bermain di Stadion Etihad. 

Sementara pemain Huddersfield, Jonathan Hogg dan Ben Jackson sudah kembali dari sakitnya.

Manchester City akan bermain untuk pertama kalinya pada tahun 2024 dan akan beristirahat dengan cukup untuk pertandingan tersebut. 

Di atas kertas Manchester City jauh lebih unggul dan mendominasi dari Huddersfield di lima laga yang mempertemukan keduanya, Manchester City dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang atas Huddersfield Town.

Mempertimbangkan performa dan keunggulan saat ini dalam hal kualitas skuad, Manchester City harus mencatatkan kemenangan.

Berikut prediksi skor akhir Manchester City vs Huddersfield Town:

Manchester City 4-0 Huddersfield Town

Prediksi Manchester City United vs Brighton pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023-2024

 

⏏️

Live Streaming Manchester City vs Huddersfield Town

Live streaming Manchester City vs Huddersfield Town laga putaran ke-3 FA Cup 2023/2024 akan tayang melalui beIN Sports. Laga di Stadion Etihad, Manchester, ini akan akan berlangsung pada Minggu (7/1/2024) pukul 21.00 WIB.

Siaran Piala FA 2023/2024 bisa diakses dengan mengaktifkan paket streaming di beIN Sports Connect baik untuk langganan bulanan maupun tahunan.

Link live streaming Manchester City vs Huddersfield Town Link live streaming Manchester City vs Huddersfield Town:  

Link live streaming Manchester City vs Huddersfield Town - Vidio Link live streaming Manchester City vs Huddersfield Town - Bein Sports Connect

Prediksi Tottenham Hotspur vs Bournemouth pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023-2024

 

⏏️

Jadwal FA Cup 2023/2024

Pekan ini:

Jumat, 5 Januari 2024

  • 03:00 WIB Crystal Palace 0-0 Everton

Sabtu, 6 Januari 2024

  • 02:15 WIB Brentford 1-1 Wolverhampton
  • 02:30 WIB Fulham 1-0 Rotherham
  • 03:00 WIB Tottenham 1-0 Burnley
  • 19:30 WIB Millwall vs Leicester
  • 19:30 WIB Wimbledon vs Ipswich
  • 19:30 WIB Maidstone vs Stevenage
  • 19:30 WIB Coventry vs Oxford
  • 19:45 WIB Sunderland vs Newcastle
  • 22:00 WIB Stoke vs Brighton
  • 22:00 WIB QPR vs Bournemouth
  • 22:00 WIB Blackburn vs Cambridge
  • 22:00 WIB Gillingham vs Sheffield United
  • 22:00 WIB Newport vs Eastleigh
  • 22:00 WIB Southampton vs Walsall
  • 22:00 WIB Norwich vs Bristol Rovers
  • 22:00 WIB Plymouth vs Sutton United
  • 22:00 WIB Hull vs Birmingham
  • 22:00 WIB Watford vs Chesterfield

Minggu, 7 Januari 2024

  • 00:30 WIB Swansea vs Morecambe
  • 00:30 WIB Chelsea vs Preston
  • 00:30 WIB Sheffield Wednesday vs Cardiff
  • 00:30 WIB Middlesbrough vs Aston Villa
  • 21:00 WIB West Ham vs Bristol City
  • 21:00 WIB Luton vs Bolton
  • 21:00 WIB Manchester City vs Huddersfield
  • 21:00 WIB Peterborough vs Leeds
  • 21:00 WIB Shrewsbury vs Wrexham
  • 21:00 WIB Nottingham Forest vs Blackpool
  • 21:00 WIB West Brom vs Aldershot
  • 23:30 WIB Arsenal vs Liverpool

Selasa, 9 Januari 2024

  • 03:15 WIB Wigan vs Manchester United

Jadwal FA Cup 2023/2024

 

⏏️

Pratinjau Pertandingan


Pertandingan FA Cup 2024, antara Tottenham vs Burnley yang berlangsung pada hari Sabtu (6/1) di Tottenham Hotspur Stadium.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.375
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.637
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.35.68
Browser:Tidak ditemukan