Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi Persik Kediri vs Persija Jakarta pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

Admin TB

17 September 2023 05:15:43

897 Kali Dibaca

Prediksi Persik Kediri vs Persija Jakarta pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024. Simak ulasan lengkaptentang preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim berikut ini.

Persik Kediri akan menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2023 di Stadion Brawijaya, Minggu 17 September 2023. Laga Persik vs Persija akan dimainkan mulai pukul 19.00 WIB, live di Indosiar.

Persik dan Persija tidak dalam performa terbaiknya. Macan Putih, sang tuan rumah, tidak pernah menang pada tiga laga terakhir. Persik juga hanya mampu bikin satu gol pada periode itu. Kondisi mereka sedang tak ideal.

Di kubu Persija, kondisi lebih berat lagi. Macan Kemayoran saat ini berada di posisi ke-13 klasemen. Persija gagal menang dan nirbobol lima laga terakhir. Pada periode itu, ada delapan gol yang masuk ke gawang Persija.

Situasi makin pelik bagi Persija jika melihat rekor pertemuan musim lalu. Saat melawan ke Stadion Brawijaya, Persija kalah dengan skor 2-0. Persija kalah dari gol yang dicetak Hamra Hehanusa dan Muhammad Khanafi.

 

Prediksi Persik Kediri vs Persija Jakarta pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen Highlights 


Persik Kediri vs Persija Jakarta pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

Melawan Macan Kemayoran, Persik pastinya akan mengincar kemenangan untuk membuat mereka merangsek ke papan tengah klasemen Liga 1.

Kedua tim hanya berbeda posisi satu tingkat dengan poin tipis di klasemen sementara yaitu Persija di posisi ke-13 dengan perolehan 14 poin sedangkan Persik berada di posisi ke-14 berbekal 12 angka.

Melihat hal ini, tentunya tim tamu Persija Jakarta juga akan mengincar kemenangan pada laga melawan Macan Putih ini.

Terlebih, hasil minor dalam tiga laga sebelumnya akan membuat Persija Jakarta bekerja keras untuk mengemas poin tiga dan memutus tren negatif.

Melawan Persija Jakarta, pelatih Persik Marcelo Rospide menganggap Persija tim besar yang tidak mudah dikalahkan.

Dia memiliki target yang harus dicapai pada laga tersebut. Timnya berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan kemenangan di depan pendukungnya.

"Kami waspadai Persija, selain karena mereka tim yang kuat dan punya banyak pemain bagus. Posisi di klasemen juga beda tipis. Jadi pertandingan seperti pertandingan final bagi kami. Kami punya target untuk menang. Semoga bisa dapat 3 poin penuh," kata Marcelo Rospide dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu (17/9/2023)

Di sisi lain, bertandang melawan klub berjulukan Macan Putih itu akan menjadi tantangan Persija untuk meraih tiga poin.

Pelatih Persija Thomas Doll menyebutkan bahwa dalam persiapan timnya ada beberapa hal yang dievaluasi. Salah satunya untuk tidak melakukan kesalahan yang menyebabkan kartu merah.

Selain itu, pelatih asal Jerman ini mengatakan bahwa tim asuhannya sudah cukup siap untuk melawan Persik. Thomas Doll merasa mendapat waktu yang ideal untuk melakukan persiapan.

"Ada beberapa detail kecil yang harus dibenahi, yaitu tidak kehilangan pemain hingga peluit berakhir. Saya rasa kartu merah yang kami terima menjadi alasan tim ini kehilangan empat poin dalam dua laga kandang terakhir," kata Thomas Doll.

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Analisis Persik Kediri vs Persija Jakarta

Kedua tim hanya memiliki posisi satu tingkat dengan poin tipis di klasemen sementara, yaitu Persija di posisi 13 dengan perolehan 14 poin. Sedangkan tuan rumah berada di posisi 14 setelah mendapatkan 12 poin.

Pelatih Persik, Marcelo Rospide, menganggap Persija tim besar yang tidak mudah dikalahkan. Dia memiliki target yang harus dicapai pada laga tersebut.

Timnya berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan target tersebut, yakni memenangkan laga.

"Kami waspadai Persija, selain karena mereka tim yang kuat dan punya banyak pemain bagus. Posisi di klasemen juga beda tipis. Jadi, pertandingan seperti pertandingan final bagi kami," tutur pelatih asal Brasil itu.

"Kami punya target untuk menang. Semoga bisa dapat 3 poin penuh," imbuhnya.

Selama jeda kompetisi lalu, Marcelo Rospide terus mempersiapkan tim dan pematangan taktik. Dia menambah porsi latihan untuk meningkatkan kualitas pemain. Termasuk yang minim bermain diberi latihan tambahan.

Sementara itu, beberapa pemain tim berjuluk Macan Putih itu dipastikan tak bisa bergabung, karena belum pulih dari cedera dan absen akumulasi kartu kuning.

"Kami punya cukup banyak waktu untuk mempersiapkan laga ini. Tapi, sayangnya masih ada beberapa pemain yang dalam proses pemulihan belum bisa bergabung," tandasnya.

Sementara Tim asuhan Thomas Doll memiliki ambisi kuat untuk mencari kemenangan setelah tampil tidak memuaskan dalam lima laga terakhir. Tercatat, Tim Ibu Kota imbang dalam tiga laga kandang dan kalah dalam dua laga tandang.

Bertandang melawan klub berjuluk Macan Putih itu akan menjadi tantangan Persija untuk meraih tiga poin. Thomas Doll menyebutkan bahwa dalam persiapan timnya ada beberapa hal yang dievaluasi. Salah satunya tidak melakukan kesalahan yang menyebabkan kartu merah.

Ada beberapa detail kecil yang harus dibenahi, yaitu tidak kehilangan pemain hingga peluit berakhir. Saya rasa kartu merah yang kami terima menjadi alasan tim ini kehilangan empat poin dalam dua laga kandang terakhir,” ucap Thomas Doll.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan tim asuhannya sudah cukup siap untuk melawan Persik. Thomas Doll merasa mendapat waktu yang ideal untuk melakukan persiapan.

“Tentu laga vs Persik menjadi laga yang penting untuk kami. Setelah melakukan persiapan yang panjang, kami semua harus siap untuk laga,” tutur pelatih asal Jerman itu.

Thomas Doll dan Ondrej Kudela dan kawan-kawan bertekad membawa pulang poin penuh dari Kediri setelah lima laga terakhir dilalui tanpa kemenangan.

Prediksi Al Raed vs Al Nassr dalam Pekan ke-5 Liga Arab Saudi 2023-2024
 
⏏️

Prediksi Susunan Pemain Persik Kediri vs Persija Jakarta

Berikut ini prediksi susunan pemain Persik Kediri vs Persija Jakarta pekan ini:

Persik Kediri Persik Kediri (4-3-3)
  • Line-up: Karike Ajie; Vava Yagalo, Rohit Chand, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana; Adi Eko Jayanto, Renan Silva, Bayu Otto; Mochammad Supriadi, Jefinho Vieira, Flavio Silva.
  • Pelatih: Marcelo Rospide.
Persija Jakarta Persija Jakarta (3-4-3)
  • Line-up: Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Firza Andika; Witan Sulaeman, Resky Fandi, Rayhan Hannan, Rio Fahmi; Witan Sulaeman, Marko Simic, Ryo Matsumura.
  • Pelatih: Thomas Doll.

Prediksi Inter Milan vs AC Milan pada Pekan ke-4 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Head to Head Persik Kediri vs Persija Jakarta

5 pertemuan terakhir

  • 12/03/23 Persik Kediri 2-0 Persija Jakarta
  • 10/12/22 Persija Jakarta 1-1 Persik Kediri
  • 19/02/22 Persija Jakarta 2-1 Persik Kediri
  • 30/10/21 Persik Kediri 2-2 Persija Jakarta
  • 30/05/14 Persija Jakarta 1-0 Persik Kediri

5 laga terakhir Persik Kediri

  • 07/08/23 Bali United 1-1 Persik Kediri
  • 12/08/23 Persik Kediri 2-0 Persis Solo
  • 19/08/23 Barito Putera 2-0 Persik Kediri
  • 25/08/23 Persik Kediri 1-1 PSIS Semarang
  • 02/09/23 RANS Nusantara 1-0 Persik Kediri

5 laga terakhir Persija Jakarta

  • 09/08/23 Persija Jakarta 1-1 Borneo FC
  • 13/08/23 Madura United 2-0 Persija Jakarta
  • 20/08/23 Persija Jakarta 2-2 Arema FC
  • 25/08/23 Dewa United 2-0 Persija Jakarta
  • 02/09/23 Persija Jakarta 1-1 Persib Bandung

Prediksi Barcelona vs Real Betis pada Pekan ke-2 La Liga 2023-2024

⏏️

Statistik Persik Kediri vs Persija Jakarta

  • Dalam lima laga yang mempertemukan kedua tim, Persija berhasil mengemas dua kemenangan dan Persik hanya mendapatkan satu kemenangan, sedangkan dua laga lainnya berakhir sama kuat.

Prediksi Manchester United vs Brighton pada Pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Persik Kediri vs Persija Jakarta

Persik Kediri sedang tidak baik-baik saja. Namun, faktor tuan rumah bisa sedikit menguntungkan. Persik hanya sekali kalah ketika bermain di kandang, dari lima laga. Persik bisa menjadikan laga ini sebagai momen untuk bangkit.

Persija datang ke Kediri dalam kondisi terluka. Persija selalu kalah pada dua laga tandang terakhir. Persija juga perlu memperbaiki level disiplin jika ingin menang. Sebab, ada dua pemain Persija yang dapat kartu merah pada tiga laga terakhir.

Prediksi Skor: Persik Kediri 2-1 Persija Jakarta

Prediksi West Ham vs Manchester City pada Pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Siaran Langsung & Live Streaming Persik Kediri vs Persija Jakarta

Pertandingan antara Persik Kediri vs Persija Jakarta digelar di Stadion Brawijaya pada hari Minggu, 17 September 2023 pukul 19.00 WIB di siarkan secara langsung di Indosiar dan Live streaming Vidio.

Untuk dapat menyaksikan BRI Liga 1 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda.

Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Persik Kediri vs Persija Jakarta : Link Live Streaming Persik Kediri vs Persija Jakarta

Link Live Streaming Persik Kediri vs Persija Jakarta

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan BRI Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023-2024

Pekan Ke-12

Jumat, 15 September 2023

Sabtu, 16 September 2023

  • 15.00 WIB: Arema FC vs Persita - Vidio
  • 15.00 WIB: Persib vs Persikabo - Indosiar
  • 19.00 WIB: Persis Solo vs PSIS - Indosiar

Minggu, 17 September 2023

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

Jadwal Liga 2 2023/2024 Lengkap

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023-2024

 

Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Highlights Persik Kediri vs Persija Jakarta


Full Highlights Persik Kediri VS Persija Jakarta BRI Liga 1 2022/2023.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.897
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:49.589
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:108.162.216.229
Browser:Mozilla 5.0