Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Inter Milan vs AC Milan pada Pekan ke-4 Liga Italia 2023-2024

Admin TB

16 September 2023 00:47:36

1.284 Kali Dibaca

Prediksi Inter Milan vs AC Milan pada Pekan ke-3 Serie A Liga Italia 2023-2024, berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Inter Milan akan menjamu AC Milan pada pekan ke-4 Serie A 2023/2024. Derby della Madonnina antara Inter vs Milan di Giuseppe Meazza ini akan kick-off Sabtu, 16 September 2023, jam 23:00 WIB, live di beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Dua rival sekota ini masih sama-sama sempurna. Hingga pekan ke-3, Inter dan Milan sama-sama selalu menang. Mereka juga sama-sama telah mencetak total delapan gol ke gawang lawan-lawannya.

Bedanya, gawang Inter yang dijaga kiper baru Yann Sommer masih belum sekali pun kebobolan. Sementara itu, gawang Milan yang dijaga Mike Maignan telah kemasukan dua.

Sebelum jeda internasional kemarin, Inter meremukkan Fiorentina 4-0 di Giuseppe Meazza. Marcus Thuram mencetak gol perdananya, Hakan Calhanoglu menyarangkan satu gol dari titik penalti, dan Lautaro Martinez memborong dua.

Di lain pihak, penalti Olivier Giroud dan gol Rafael Leao membawa Milan menang 2-1 di kandang AS Roma. Namun, Milan harus kehilangan Fikayo Tomori yang mendapatkan dua kartu kuning.

Setelah derby ini nanti, Inter dan Milan akan beraksi di pentas Liga Champions. Tengah pekan mendatang, Inter akan melawan Real Sociedad, sedangkan Milan akan bertemu dengan Newcastle.

Prediksi Inter Milan vs AC Milan pada Pekan ke-4 Liga Italia 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Inter Milan vs AC Milan


Two derby specialists clash at San Siro | Lautaro vs Giroud | Head to Head | Serie A 2023/24

Inter akan berstatus sebagai tuan rumah dalam pertandingan Derby della Madonnina kontra AC Milan, dalam jadwal Liga Italia 2023-2024 putaran pertama.

Saat ini Inter Milan duduk di puncak klasemen Liga Italia 2023-2024. Nerazzurri mengoleksi 9 poin, berkat hasil selalu menang dalam 3 pertandingan. Di sisi lain, AC Milan duduk di tangga ke-2 dengan jumlah poin serupa. Dalam hal ini Rossoneri hanya kalah selisih gol. Oleh karenanya hasil laga pekan ini berpeluang mengubah susunan papan atas klasemen Serie A.

Ketika musim kompetisi 2022-2023 lalu, Inter Milan dan AC Milan bertemu sebanyak 5 kali. Hasilnya, Inter sukses menorehkan 4 kemenangan, sedang 1 laga lainnya menjadi milik AC Milan.

Inter dan AC Milan tercatat saling mengalahkan di Liga Italia musim lalu. Rossoneri menang 3-2 ketika bertindak sebagai tuan rumah, sementara Nerazzurri membalas 1-0 ketika putaran kedua.

Laga lain terjadi dalam ajang Super Cup 2023. Saat itu Inter menghancurkan Milan dengan skor telak 3 gol tanpa balas di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi.

Dua tim dari satu kota ini juga sempat berseteru di semifinal Liga Champions (UCL) 2022-2023. Inter unggul dalam pertandingan 2 leg dengan agregat 3-0.

Inter Milan di bawah asuhan Simone Inzaghi masih menunjukkan tren performa yang bagus pada awal musim 2023-2024. Nicolò Barella dan kolega menyapu bersih 3 pertandingan, serta duduk di puncak klasemen.

Selain punya lini depan yang tajam, gawang Inter Milan yang musim ini di bawah kawalan Yann Sommer juga sama sekali belum kebobolan.

Derby della Madonnina pada pekan ini menjadi tantangan besar bagi para pemain Inter Milan untuk mempertahankan tren positif mereka.

"Derby? Kami tahu apa artinya bagi klub dan para penggemar. Kami memiliki waktu istirahat sekarang, dan banyak pemain yang menjalani laga internasional," ujar Simone Inzaghi, dikutip dari laman resmi klub.

Di lain sisi, AC Milan juga tak kalah tangguh. Skuad asuhan Stefano Pioli turut menorehkan 3 kemenangan, dan mencetak 8 gol. Tapi untuk urusan pertahanan, Rossoneri tidak lebih baik lantaran sudah kebobolan 2 kali.

"Derby akan segera datang, terdapat persaingan dan ambisi yang besar. Kami ingin merebut titel, ini akan jadi kesempatan untuk mengukur diri dan bertanding, serta berusaha melakukannya dengan baik," jelas Pioli.

AC Milan selama ini kerap mengandalkan Olivier Giroud di lini depan. Ujung tombak asal Perancis itu sudah melesakkan 4 gol, alias separuh dari total gol Milan di awal musim.

Sementara Inter Milan mengusung Lautaro Martínez. Sang kapten tim asal Argentina sudah menjebol gawang lawan sebanyak 5 kali, termasuk brace 2 kali ketika melawan Monza dan Fiorentina.

Prediksi AS Roma vs AC Milan pada Pekan ke-3 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Analisis Inter Milan vs AC Milan

Setelah memenangi empat pertemuan terakhirnya dengan Milan tanpa kebobolan satu gol pun – yang sudah menjadi rekor klub – Inter kini mengincar lima kemenangan derby Milan berturut-turut untuk pertama kalinya.

Ini adalah prestasi yang belum bisa dicapai sepanjang 114 tahun sejarah persaingan kedua klub, namun yang lebih penting lagi, Nerazzurri mengincar posisi teratas di Serie A dan melakukan pukulan awal dalam perburuan gelar tahun ini.

Meskipun mereka dikalahkan oleh rival Rossoneri mereka dalam perebutan Scudetto pada tahun 2022, Inter membalasnya dengan beberapa keganasan; termasuk empat kemenangan beruntun mereka saat ini, mereka selalu mencetak gol pertama dalam 10 derby terakhir di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Pasukan Simone Inzaghi telah membuat awal yang sama tajamnya di musim 2023-24, karena sebelum sepak bola internasional turun tangan, mereka telah memenangkan ketiga pertandingan pertama mereka tanpa kebobolan satu gol pun – mencetak dua gol melawan Monza dan Cagliari sebelum mencetak empat gol ke gawang Fiorentina.

Terakhir kali Inter memulai dengan tiga kemenangan telak terjadi pada tahun 1966, dan mereka belum kebobolan satu gol pun di Serie A sejak gol Atalanta di masa tambahan waktu pada bulan Mei.

Ketahanan seperti itu bisa membuat mereka memiliki peluang nyata untuk merebut kembali Scudetto – yang sejauh ini terbukti sulit diraih pada masa pemerintahan Inzaghi – dan bahkan melangkah lebih jauh di Eropa, setelah gagal meraih mahkota Liga Champions musim lalu.

Meskipun Inter mengawali kompetisi kontinental musim ini dengan lawatan ke San Sebastian minggu depan, saat mereka menghadapi Real Sociedad di pertandingan pembuka Grup D, tidak ada yang bisa mengalihkan perhatian mereka dari tugas untuk menjadi yang terdepan dalam Derby della Madonnina.

Terlepas dari semua nasib buruk mereka dalam beberapa derby baru-baru ini – khususnya semifinal Liga Champions musim lalu – Milan sebenarnya telah memenangkan tiga dari enam pertemuan liga terakhir mereka dengan Inter – sama banyaknya dengan 19 kemenangan gabungan sebelumnya.

Namun, Rossoneri menjadi yang terbaik kedua dalam pertemuan terakhir klub Lombardy di Serie A, kalah 1-0 pada awal Februari, ketika gol Lautaro Martinez di babak pertama memecah belah tim.

Kini, Milan menghadapi rival sekota mereka dengan poin yang sama untuk pertama kalinya sejak Mei 2001, dan mereka mungkin berharap preseden menjadi pertanda baik bagi mereka dalam hal tersebut; Pada kesempatan itu, tim merah kota kedua Italia itu merayakan kemenangan menakjubkan 6-0.

Setelah merombak lini tengahnya musim panas ini, pelatih Stefano Pioli – pernah menjadi bos Inter di masa lalu, namun tidak membuahkan hasil – melihat timnya memulai dengan performa terbaik musim ini, dan mereka memasuki jeda internasional dengan rekor tiga kemenangan dari tiga kemenangan sekali lagi. .

Milan kini memenangi masing-masing dari tiga pertandingan pertama mereka untuk ketiga kalinya dalam empat musim terakhir – sebanyak 29 tahun sebelumnya – setelah mengalahkan Bologna dan Torino dan kemudian kembali dari Roma dengan poin maksimal.

Meskipun harus bermain dengan 10 pemain dalam pertandingan terakhir mereka, ketika Fikayo Tomori mendapat kartu merah saat melawan Roma, Rossoneri bangkit untuk mempertahankan keunggulan dua gol hingga waktu tambahan dan kemudian meraih kemenangan telak 2-1.

Striker awet muda Olivier Giroud kembali mencetak gol di Stadio Olimpico, dan hasil derby minggu ini bisa jadi ditentukan oleh duelnya dengan kapten Inter Martinez, yang memulai musim dengan performa yang sama kuatnya.

  • Bentuk Inter Milan Serie A: WWW
  • Bentuk AC Milan Serie A: WWW

Prediksi Nottingham Forest vs Burnley di Putaran ke-2 Carabao Cup 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan diprediksi tetap mengusung skema 3-5-2. Marcus Thuram dan Lautaro Martínez bisa berduet di lini depan. Untuk sektor tengah, tuan rumah berpeluang memasang Henrikh Mkhitaryan, Hakan Çalhanoğlu, dan Nicolò Barella.

Di lain sisi, AC Milan bisa menerapkan formasi 4-2-3-1. Olivier Giroud menjadi penyerang tunggal. I Rossoneri juga bisa memaksimalkan peran Rafael Leão, Tijjani Reijnders, serta Christian Pulisic, untuk mendukung lini depan.

Berikut prediksi susunan pemain Inter Milan vs AC Milan:

Inter Milan Inter Milan (3-5-2)

  • Line-up: Yann Sommer; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Matteo Darmian; Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, Hakan Çalhanoğlu, Denzel Dumfries, Nicolò Barella; Marcus Thuram, Lautaro Martínez.
  • Pelatih: Simone Inzaghi.
  • Info Tim: Tidak ada pemain absen.

AC Milan AC Milan (4-2-3-1)

  • Line-up: Mike Maignan; Davide Calabria, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Théo Hernandez; Ruben Loftus-Cheek, Rade Krunić; Rafael Leão, Tijjani Reijnders, Christian Pulisic; Olivier Giroud.
  • Pelatih: Stefano Pioli.
  • Info Tim: Tomori (skorsing), Bennacer (cedera), Kalulu (meragukan).

Prediksi Harrogate Town vs Blackburn Rovers di Putaran ke-2 Carabao Cup/EFL Cup 2023/2024

⏏️

Head to Head Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan unggul atas AC Milan dalam kurun 5 pertemuan terakhir. Dalam periode tersebut Nerazzurri memetik 4 kemenangan, sedang Rossoneri hanya menang 1 kali.

5 Pertemuan Terakhir

  • 17-05-2023 Inter 1-0 Milan (UCL)
  • 11-05-2023 Milan 0-2 Inter (UCL)
  • 06-02-2023 Inter 1-0 Milan (Serie A)
  • 19-01-2023 Milan 0-3 Inter (Supercoppa)
  • 03-09-2022 Milan 3-2 Inter (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-M-M-M)

  • 10-08-23 Salzburg 3-4 Inter (Friendly)
  • 14-08-23 Inter 4-2 Egnatia (Friendly)
  • 20-08-23 Inter 2-0 Monza (Serie A)
  • 29-08-23 Cagliari 0-2 Inter (Serie A)
  • 03-09-23 Inter 4-0 Fiorentina (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir AC Milan (M-M-M-M-M)

  • 12-08-23 Milan 4-0 Etoile du Sahel (Friendly)
  • 13-08-23 Milan 4-2 Novara (Friendly)
  • 22-08-23 Bologna 0-2 Milan (Serie A)
  • 27-08-23 Milan 4-1 Torino (Serie A)
  • 02-09-23 Roma 1-2 Milan (Serie A)

Jadwal Lengkap Carabao Cup 2023/2024

⏏️

Statistik Inter Milan vs AC Milan

  • Inter selalu menang dalam 4 laga terakhirnya melawan Milan di semua kompetisi.
  • Inter selalu clean sheet dalam 4 laga terakhirnya melawan Milan di semua kompetisi.
  • Tak ada hasil seri dalam 12 laga terakhir Inter di Serie A (M10 S0 K2).
  • Inter selalu menang dalam 5 laga terakhirnya di Serie A.
  • Inter selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya di Serie A.
  • Inter selalu clean sheet dalam 4 laga terakhirnya di Serie A.
  • Tak ada hasil seri dalam 8 laga terakhir Milan di Serie A (M7 S0 K1).
  • Milan selalu menang dalam 6 laga terakhirnya di Serie A.
  • Milan selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 laga terakhirnya di Serie A.
  • Milan selalu kebobolan 1 gol dalam 2 laga terakhirnya di Serie A.

Statistik Menarik Lainnya:

  • Dalam 16 edisi terakhir, hanya 1 kali pertemuan Inter Milan vs AC Milan berakhir tanpa gol.
  • Inter memenangi 10 dari 16 edisi terakhir Derby della Madonnina. Mereka bahkan memenangi 4 edisi terakhir dengan selalu clean sheet.
  • Selalu ada pemenang pada 9 edisi terakhir Derby della Madonnina dengan Inter bertindak sebagai tuan rumah. Rinciannya, 7 kali Inter menang dan 2 kali Milan menang.
  • I Nerazzurri selalu mencetak gol pada 11 kesempatan terakhir menjamu I Rossoneri.
  • Lautaro Martinez selalu mencetak gol pada 3 kesempatan terakhir Inter menjamu Milan.
  • Pada 21 lawatan ke markas Inter, Milan tak pernah mencetak lebih dari 2 gol.
  • Inter selalu menang, mencetak setidaknya 2 gol, dan clean sheet pada 3 laga yang telah dilakoni musim ini.
  • Lautaro Martinez selalu mencetak gol pada 3 laga Inter musim ini. Total, dia telah mengemas 5 gol.
  • I Nerazzurri membukukan 7 kemenangan kandang secara beruntun sebelum menjamu I Rossoneri kali ini.
  • Lautaro Martinez selalu mencetak gol pada 6 laga kandang terakhir I Nerazzurri di semua ajang.
  • Milan memenangi 6 laga resmi terakhir.
  • Olivier Giroud selalu mencetak gol pada 6 laga terakhir I Rossoneri. Dia total mengemas 9 gol.
  • I Rossoneri memetik kemenangan dan selalu mencetak 2 gol pada 2 laga tandang yang telah dilakoni musim ini.

Pelatih:

  • Derby della Madonnina kali ini akan jadi pertemuan ke-21 Simone Inzaghi dengan Stefano Pioli.
  • Rekor Inzaghi vs Pioli: 11 kali Inzaghi menang, 4 kali seri, 5 kali Pioli menang.
  • Inzaghi selalu membawa timnya menang dan clean sheet pada 4 kesempatan terakhir adu taktik dengan Pioli.
  • Rekor Inzaghi vs Milan: 9 menang, 6 seri, 8 kalah.
  • Inzaghi selalu membawa timnya mencetak gol pada 11 kesempatan terakhir bersua Milan.
  • Rekor Pioli vs Inter: 7 menang, 6 seri, 15 kalah.
  • Tim asuhan Pioli hanya 1 kali mencetak gol dalam 7 pertemuan terakhir dengan Milan.

Wasit:

  • Partai Inter Milan vs AC Milan pada giornata ke-4 Serie A 2023-24 ini akan diwasiti Simone Sozza.
  • Sozza baru kali ini bertugas memimpin laga Derby della Madonnina.
  • Tak ada tim tamu yang menang pada 4 laga yang telah dipimpin Sozza musim ini (1 seri, 3 kalah).
  • Di Serie A, tak tercipta hasil 0-0 pada 17 laga terakhir yang diwasiti Sozza.
  • Inter selalu menang pada 3 kesempatan terdahulu dipimpin wasit ini.
  • I Nerazzurri tak pernah menang dengan keunggulan lebih dari 2 gol saat menjalani laga dengan Sozza sebagai wasitnya.
  • Milan selalu menang dan mencetak setidaknya 2 gol pada 2 kesempatan terdahulu diwasiti Sozza.
  • Pada dua kesempatan terdahulu dipimpin Sozza, I Rossoneri bertindak sebagai tuan rumah.

Pemain Kunci:

INTER

  • Top Scorer: Andrea Belotti (2 Gol)
  • Top Assist: Leandro Paredes, Diego Llorente (@1 Assist)
  • Top Rating: Andrea Belotti (7,19)

MILAN

  • Top Scorer: Olivier Giroud (3 Gol)
  • Top Assist: Olivier Giroud, Tijjani Reinders, Ruben Loftus-Cheek (@1 Assist)
  • Top Rating: Olivier Giroud (8,08)

Prediksi Chelsea vs AFC Wimbledon di Putaran ke-2 Carabao Cup/EFL Cup 2023/2024

⏏️

Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan

Partai Inter Milan vs AC Milan pada giornata ke-4 Serie A 2023-24 ini diyakini akan berlangsung ketat, tapi tak berakhir imbang. Sebagai tuan rumah, I Nerazzurri sedikit lebih diunggulkan.

Ada beberapa hal yang membuat Derby della Madonnina edisi ke-249 ini diyakini banyak prediksi tak akan imbang. Pertama, memang selalu ada pemenang pada 6 pertemuan terakhir I Nerazzurri dengan I Rossoneri.

Kedua, khusus saat Inter bertindak sebagai tuan rumah, laga Derbi Milan tak pernah berakhir imbang pada 9 kesempatan terakhir. Lalu, performa kedua tim saat ini juga sangat bagus. Mereka sama-sama memenangi 3 giornata awal Serie A.

Adapun kecenderungan prediksi lebih mengunggulkan Inter didasarkan pada rekor pertemuan. I Nerazzurri selalu menang dan clean sheet pada 4 kesempatan terakhir bersua I Rossoneri.

Peluang Menang:

  • Inter Milan (45%),
  • Imbang (27%),
  • AC Milan (28%)
Prediksi Skor: Inter Milan 2-1 AC Milan

Prediksi PSM Makassar vs Persis Solo pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Live Streaming Inter Milan vs AC Milan

Laga Kompetisi Serie A 2023/2024 pada pertandingan Inter Milan vs AC Milan yang akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Sabtu, 16 September 2023 Jam: 23.00 WIB ini dapat anda saksikan Live di beIN 1 dan Live streaming di Vidio.

Untuk dapat menyaksikan Liga Italia 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan : Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan

Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Italia 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Serie A 2023-2024

Pekan ke-4

Sabtu, 16 September 2023

  • 20.00 WIB Juventus vs Lazio
  • 23.00 WIB Inter Milan vs AC Milan

Minggu, 17 September 2023

  • 01.45 WIB Genoa vs Napoli
  • 17.30 WIB Cagliari vs Udinese
  • 20.00 WIB Monza vs Lecce
  • 20.00 WIB Frosinone vs Sassuolo
  • 23.00 WIB Fiorentina vs Atalanta

Senin, 18 September 2023

  • 01.45 WIB AS Roma vs Empoli
  • 23.30 WIB Salernitana vs Torino

Selasa, 19 September 2023

  • 01.45 WIB Verona vs Bologna

Jadwal Lengkap Liga Italia 2023-2024

⏏️

Klasemen Serie A

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Match Inter Milan vs AC Milan


Pertandingan Serie A, antara Inter Milan vs AC Milan yang berlangsung pada hari Sabtu (17/10/20) di Stadion San Siro, berakhir dengan skor 1-2.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.363
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:18.006
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.134.73
Browser:Tidak ditemukan