Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Manchester City pada Pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

15 September 2023 21:34:21

6.555 Kali Dibaca

Prediksi West Ham vs Manchester City di pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024, berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

West Ham akan menjamu Manchester City pada pekan ke-5 Premier League 2023/2024. Pertandingan West Ham vs Man City di London Stadium ini akan kick-off Sabtu, 16 September 2023, jam 21:00 WIB, live di Champions TV 6 dan live streaming di Vidio.

Tengah pekan mendatang, kedua tim ini akan turun di kompetisi Eropa. Man City akan menghadapi Red Star di Liga Champions, sedangkan West Ham akan melawan Backa Topola di Liga Europa.

Di Premier League musim ini, Man City dan West Ham sama-sama belum terkalahkan. Man City sempurna hingga pekan ke-4, sementara West Ham tiga kali menang, termasuk 3-1 atas Chelsea, dan sekali imbang.

Terakhir, sebelum jeda internasional, Man City meremukkan Fulham 5-1 di Etihad Stadium. Erling Haaland mencetak hattrick (1 penalti), sedangkan Julian Alvarez dan Nathan Ake masing-masing menyumbang satu gol.

Di lain pihak, West Ham menang tipis 2-1 di markas tim promosi Luton Town. Dua gol West Ham dalam laga itu diciptakan oleh Jarrod Bowen dan Kurt Zouma.

Prediksi West Ham vs Manchester City pada Pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview West Ham vs Manchester City


West Ham vs Manchester City Matchweek 5 Premier League 2023-2024.

Manchester City bakal mengincar kemenangan 5 kali berturut-turut di Liga Inggris atau EPL 2023-2024. Sang juara bertahan belum pernah kehilangan poin dan tak tersentuh kekalahan di Premier League musim ini.

Skuad asuhan Pep Guardiola bertengger kokoh di puncak klasemen Premier League 2023/2024 via torehan 12 poin dari 4 laga. City melesakkan total 11 gol dan menjadi tim yang paling produktif kedua setelah Brighton & Hove Albion (12 gol).

Di sisi lain, West Ham juga sedang onfire dengan peringkat 4 di klasemen sementra EPL 2023/2024 sejauh ini. The Hammers mengoleksi 10 poin alias hanya tertinggal 2 angka dari Manchester City.

Tim besutan David Moyes pastinya berharap mampu mengakhiri tren sempurna Manchester City dan mengambil momentum untuk mengambi-alih puncak klasemen Premier League 2023/2024.

Manchester City dipastikan bakal kembali didampingi Pep Guardiola dalam lawatan ke London. Pep diberitakan sudah kembali menangani tim usai menjalani operasi punggung di Spanyol.

Pelatih asal Catalan itu sudah 3 pekan absen mendampingi Erling Haaland dan kawan-kawan. Tugas Pep digantikan asisten pelatih Juanma Lillo dengan hasil kemenangan atas Sheffield United dan Fulham.

Sepanjang musim 2023/2024, Manchester City selalu menyapu bersih 4 pertandingan melawan Burnley, Newcastle, Sheffield United, dan Fulham.

Menurut data Whoscored, City merupakan tim dengan angka penguasaan bola tertinggi kedua di Liga Inggris 2023/2024 via 67,6 persen atau hanya kalah oleh Chelsea (70,8 persen).

Untuk urusan yang sama, West Ham hanya mempunyai catatan 36,3 persen saja atau terendah ketiga setelah Luton (33,7 persen) dan Nottingham Forest (32,3 persen).

Selain unggul dari sisi penguasaan bola, ketajaman barisan penyerang City juga turut diuji dalam lawatan ke ibu kota. City melepaskan rata-rata tembakan sebanyak 17 kali tiap pertandingan dengan membuahkan total 11 gol.

Hanya saja, Pep punya pekerjaan rumah terkait 15 pemain The Citizens yang baru saja memperkuat tim nasional masing-masing selama jeda kompetisi kemarin.

Di lain sisi, West Ham hanya mampu melakukan rerata 12,3 kali tembakan alias jauh di bawah para penyerang City. Kendati begitu, Jarrod Bowen dan tim tentunya bakal berupaya keras menang lagi di kandang sendiri.

The Hammers baru sekali menjalani partai di Stadion London dalam ajang Liga Inggris 2023/2024 dengan kemenangan atas Chelsea dengan skor 3-1 pada Minggu (20/8/2023).

Ketangguhan barisan penyerang West Ham sekarang akan menghadapi sektor pertahanan City yang dipenuhi sejumlah bek berpengalaman dan baru kebobolan 2 kali saja.

"Yang paling penting adalah meraih kemenangan. Kami menempatkan diri dalam posisi yang sangat kuat dan kami berharap dapat melanjutkannya," ujar pelatih David Moyes, di laman resmi West Ham.

Prediksi Bali United vs RANS Nusantara FC pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Analisis West Ham vs Manchester City

Masih dalam gelombang kegembiraan menyusul kemenangan mereka di Liga Konferensi Europa pada bulan Juni, West Ham telah membuat awal yang mengesankan di musim baru Liga Premier, mengumpulkan 10 poin dari kemungkinan 12 poin yang tersedia dalam empat pertandingan pertama mereka.

Hasil imbang di akhir pekan pembukaan dengan Bournemouth diikuti dengan kemenangan atas Chelsea, Brighton & Hove Albion dan Luton Town, mengalahkan Bournemouth 2-1 di laga tandang sebelum jeda internasional berkat gol Jarrod Bowen dan kapten baru Kurt Zouma.

Sejak musim 1999-2000 di bawah kepemimpinan Harry Redknapp, The Hammers belum pernah mengawali musim Premier League dengan lebih baik, dan bos saat ini, David Moyes, telah diakui atas usahanya dengan dinominasikan untuk penghargaan Manajer Bulan Ini di bulan Agustus bersama dengan pelatih sang lawan di akhir pekan ini, Pep Guardiola.

Mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka adalah tujuan West Ham, tapi itu pasti akan diuji melawan tim Man City yang telah menang 12 dalam 15 pertemuan terakhir mereka, dengan tiga pertandingan lainnya semuanya berakhir seri – hanya melawan Manchester City membuat The Hammers mengalami rekor tanpa kemenangan yang lebih lama melawan lawannya dalam sejarah divisi ini.

Menjaga The Citizens tetap tenang di depan gawang juga bisa menjadi tantangan bagi pasukan Moyes, karena mereka gagal menjaga clean sheet dalam tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka kebobolan setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir mereka dalam pertemuan dengan tim Guardiola.

Setelah mengalahkan Newcastle United dan Sheffield United dengan kemenangan dengan selisih satu gol, Man City meraih kemenangan 5-1 di kandang melawan Fulham sebelum jeda internasional, dengan mesin gol Erling Haaland kembali menjadi bintang dengan mencetak hat-trick pertamanya.

Pertandingan telah berjalan dengan baik sebelum Haaland mencetak gol tiga kali di babak kedua, dengan gol pembuka Julian Alvarez disamakan oleh Tim Ream sebelum Nathan Ake mengembalikan keunggulan City dengan tendangan kontroversial menjelang turun minum.

Namun demikian, Guardiola akan senang melihat timnya mempertahankan awal 100% mereka di musim baru dan bos Catalan itu akan berusaha keras untuk kembali ke ruang istirahat akhir pekan ini setelah menyaksikan dua pertandingan terakhir, yang dipimpin oleh asisten pelatih Juanma. Lillo, di Barcelona setelah operasi punggung yang sukses.

Seperti West Ham, pertandingan semakin padat dan cepat bagi Man City saat mereka berupaya mengelola tugas domestik dengan kembalinya sepak bola Eropa, dengan lima pertandingan yang harus dipersiapkan dalam 14 hari sebelum memasuki bulan Oktober.

Sebelum tampil untuk pertandingan grup Liga Champions pertama mereka melawan Red Star Belgrade Selasa depan sejak memenangkan kompetisi pada bulan Juni, The Citizens akan berusaha meraih lima kemenangan dari lima pertandingan di Liga Premier ketika mereka menghadapi tim West Ham yang belum mereka kalahkan dalam delapan pertemuan tandang terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-0 di hari pembukaan musim lalu.

  • Bentuk Liga Premier West Ham United: DWWW
  • Bentuk Liga Premier Manchester City: WWWW
  • Bentuk Manchester City (semua kompetisi): LWWWWW

Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Manchester City

West Ham diperkirakan bakal mengandalkan Lucas Paquetá sebagai metronom permainan. Michail Antonio bisa diplot sebagai penyerang tunggal dengan dukungan dari Jarrod Bowen, Lucas Paquetá, dan Saïd Benrahma.

Sedangkan Mohammed Kudus mempunyai kans untuk merasakan atmosfer Liga Inggris lebih lama lagi. Ia hanya bermain tidak sampai 1 menit dalam debut melawan Luton sebagai pemain cadangan di skuad The Hammers.

Di sisi lain, rekrutan anyar Manchester City, Matheus Nunes, sudah menjalani latihan. Eks gelandang Wolves ini juga mempunyai kans untuk menjalani partai debut bersama The Citizens.

Berikut prediksi susunan pemain West Ham vs Manchester City pekan ini:

West Ham West Ham (4-2-3-1)
  • Line-up: Alphonse Areola; Emerson, Nayef Aguerd, Kurt Zouma, Vladimir Coufal; James Ward-Prowse, Edson Álvarez; Jarrod Bowen, Lucas Paquetá, Saïd Benrahma; Michail Antonio.
  • Pelatih: David Moyes.
  • Info tim: Soucek (meragukan).
Manchester City Manchester City (4-2-3-1)
  • Line-up: Ederson; Kyle Walker, Rúben Dias, Manuel Akanji, Joško Gvardiol; Rodri, Matheus Nunes; Bernardo Silva, Julián Álvarez, Phil Foden; Erling Haaland.
  • Pelatih: Pep Guardiola.
  • Info tim: De Bruyne (cedera), Grealish (meragukan), Kovacic (meragukan).

Jadwal Liga 2 2023/2024 Lengkap

⏏️

Head to Head West Ham vs Manchester City

Manchester City nyaris dominan saat meladeni West Ham dalam 5 pertemuan terakhir. City meraup 3 kemenangan, sedangkan The Hammers hanya sekali meraih hasil maksimal.

5 Pertemuan Terakhir

  • 04-05-2023 Man City 3-0 West Ham (EPL)
  • 07-08-2022 West Ham 0-2 Man City (EPL)
  • 15-05-2022 West Ham 2-2 Man City (EPL)
  • 28-11-2021 Man City 2-1 West Ham (EPL)
  • 28-10-2021 West Ham 0-0 Man City (EFL Cup).

5 Pertandingan Terakhir West Ham (K-S-M-M-M)

  • 05-08-23 Leverkusen 4-0 West Ham (Friendly)
  • 12-08-23 Bournemouth 1-1 West Ham (EPL)
  • 20-08-23 West Ham 3-1 Chelsea (EPL)
  • 26-08-23 Brighton 1-3 West Ham (EPL)
  • 02-09-23 Luton 1-2 West Ham (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (M-S-M-M-M)

  • 12-08-23 Burnley 0-3 Man City (EPL)
  • 17-08-23 Man City 1-1 Sevilla (UEFA Super Cup)
  • 20-08-23 Man City 1-0 Newcastle (EPL)
  • 27-08-23 Sheffield 1-2 Man City (EPL)
  • 02-09-23 Man City 5-1 Fulham (EPL)

Prediksi Peru vs Brasil pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

⏏️

Statistik West Ham vs Manchester City

  • West Ham tanpa kemenangan dalam 15 laga terakhirnya melawan Man City di Premier League (M0 S3 K12).
  • West Ham selalu menang dalam 3 laga terakhirnya di Premier League.
  • West Ham selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya di Premier League.
  • West Ham selalu kebobolan 1 gol dalam 4 laga terakhirnya di Premier League.
  • West Ham tak pernah gagal mencetak gol dalam 11 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • Man City selalu menang tanpa kebobolan dalam 2 laga terakhirnya melawan West Ham di Premier League.
  • Man City selalu menang dalam 4 laga terakhirnya di Premier League.
  • Man City cuma mencatatkan 2 clean sheet dalam 7 laga tandang terakhirnya di Premier League.
  • Man City tak pernah kebobolan lebih dari 1 gol di tiap laga dalam 12 laga tandang terakhirnya di Premier League.
  • Man City selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 laga terakhirnya melawan West Ham di Premier League.

Prediksi Spanyol vs Siprus pada Grup A Kualifikasi Euro 2024

 

Statistik menarik lainnya:

  • Hanya sekali tercipta hasil 0-0 pada 25 edisi terakhir pertemuan West Ham United vs Manchester City.
  • Di luar adu penalti, Man City tak kalah dalam 17 pertemuan terakhir dengan West Ham.
  • The Cityzens selalu mencetak setidaknya 2 gol pada 4 pertemuan terakhir dengan The Hammers.
  • Erling Haaland selalu mencetak gol pada 2 edisi pertemuan West Ham vs Man City musim lalu.
  • Di luar adu penalti, West Ham tak memenangi 10 laga kandang menghadapi Man City (4 seri, 6 kalah).
  • The Hammers hanya mencetak 4 gol pada 9 kesempatan terakhir menjamu The Cityzens. Sebeliknya, gawang mereka kebobolan 27 gol.
  • West Ham tak kalah dalam 5 laga resmi terakhir (4 menang, 1 seri).
  • Dalam 5 laga resmi terakhirnya, The Hammers tak pernah clean sheet. Namun, mereka selalu hanya kebobolan 1 gol.
  • Jarrod Bowen mencetak gol pada 3 dari 4 laga yang telah dilakoni The Hammers musim ini.
  • Tim asuhan David Moyes selalu menang dan tak pernah kebobolan lebih dari 1 gol pada 4 laga kandang terakhir.
  • Di luar adu penalti, Man City tak kalah pada 6 laga yang dilakoni musim ini (4 menang, 2 seri).
  • Erling Haaland mencetak gol pada 2 laga terakhir The Cityzens.
  • Tim asuhan Pep Guardiola selalu menang dan mencetak setidaknya 2 gol pada 2 laga tandang musim ini.
  • Seluruh 5 gol tandang Man City musim ini dicetak Erling Haaland (3 gol) dan Rodri (2 gol).

 

Pelatih:

  • Pertandingan West Ham United vs Manchester City pada pekan ke-5 Premier League 2023-24 ini akan jadi pertemuan ke-15 David Moyes dengan Pep Guardiola.
  • Guardiola sudah pulih dari operasi punggung sehingga bisa kembali mendampingi The Cityzens pada laga ini.
  • Moyes tak pernah menang dalam 14 kesempatan terdahulu beradu taktik dengan Guardiola (4 seri, 10 kalah).
  • Tim asuhan Moyes selalu kebobolan setidaknya 2 gol pada 4 kesempatan terakhir menghadapi tim yang dilatih Guardiola.
  • Rekor Moyes vs Man City: 14 menang, 8 seri, 18 kalah.
  • Moyes tak memenangi 14 pertemuan terakhir dengan Man City (3 seri, 11 kalah).
  • Guardiola tak pernah kalah setiap kali memimpin timnya melawan West Ham (13 menang, 3 seri).
  • Tim asuhan Guardiola hanya 1 kali tak mencetak gol saat bersua The Hammers.

 

Wasit:

  • Belum ada pengumuman soal wasit yang akan memimpin laga West Ham United vs Manchester City pada pekan ke-5 Premier League 2023-24 ini.

 

Pemain Kunci:

  • West Ham:
    • Top Skorer: Jarrod Bowen (3 Gol)
    • Top Assist: James Ward-Prowse (3 Assist)
    • Top Rating: Lucas Paqueta (7,67)

 

  • Manchester City:
    • Top Skorer: Erling Haaland (6 Gol)
    • Top Assist: Phil Foden (3 Assist)
    • Top Rating: Erling Haaland (8,06)

Prediksi Bolivia vs Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

⏏️

Prediksi Skor West Ham vs Manchester City

Kecenderungan prediksi untuk laga West Ham United vs Manchester City pada pekan ke-5 Premier League 2023-24 ini sudah bisa diterka. Tim tamu lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah.

Hal itu salah satunya didasarkan pada rekor pertemuan yang jomplang. Di luar adu penalti, West Ham tak pernah mampu menekuk Man City dalam 17 pertemuan terakhir. Musim lalu, mereka selalu dan gagal menceta gol.

Di kandang sendiri, The Hammers juga inferior karena tak pernah menang dalam 10 kesempatan terakhir menjamu The Cityzens. Mereka juga hanya mampu mencetak 6 gol dalam 10 laga itu. Sebaliknya, sang tamu mengemas 29 gol.

Meskipun demikian, terlalu gegabah menganggap remeh tim asuhan David Moyes. Mereka tak terkalahkan dalam 5 laga resmi terakhir. Itu jadi modal tersendiri untuk membuat Man City bekerja lebih keras di Stadion London nanti.

Peluang Menang:

West Ham Seri Man City
15% 20% 65%

 

Prediksi Skor: West Ham 1-3 Manchester City

Prediksi Jerman vs Prancis dalam International Friendly FIFA Matchday 2023

⏏️

Live Streaming West Ham vs Manchester City

Kompetisi Premier League pada pekan ke-5 dengan pertandingan antara West Ham vs Manchester City digelar di London Stadium pada Hari Sabtu, 16 September 2023 Jam 21.00 WIB dapat anda saksikan Live di Champions TV 6 dan Live streamingdi Vidio.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming West Ham vs Manchester City : Link Live Streaming West Ham vs Manchester City

Link Live Streaming West Ham vs Manchester City

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan 5

Sabtu, 16 September 2023

  • 18:30 WIB - Wolverhampton vs Liverpool - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Aston Villa vs Crystal Palace - Moji, Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Fulham vs Luton Town - Vidio
  • 21:00 WIB - Manchester United vs Brighton - Vidio
  • 21:00 WIB - Tottenham vs Sheffield United - Vidio
  • 21:00 WIB - West Ham vs Manchester City - Champions TV 6, Vidio
  • 23:30 WIB - Newcastle vs Brentford - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Minggu, 17 September 2023

  • 20:00 WIB - Bournemouth vs Chelsea - Champions TV 5, Vidio
  • 22:30 WIB - Everton vs Arsenal - Moji, Champions TV 5, Vidio

Selasa, 19 September 2023

  • 01:45 WIB - Nottingham Forest vs Burnley - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.437
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.699
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.35.67
Browser:Tidak ditemukan