Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Champions

Newcastle vs PSG pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024, 5 Oktober 2023

Admin TB

03 Oktober 2023 17:42:47

1.026 Kali Dibaca

Prediksi Newcastle vs PSG di Matchday 2 Grup F Liga Champions 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Laga antara Newcastle vs PSG pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2023/2024 akan berlangsung di St James' Park ini akan kick-off Kamis, 5 Oktober 2023, jam 02:00 WIB, live di Champions TV 3 dan live streaming di Vidio.

Kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2002/2003, Newcastle masuk 'grup neraka' bersama AC Milan, PSG, dan Borussia Dortmund. Pada matchday 1, berkat penampilan apik kiper Nick Pope, Newcastle sukses mencuri satu poin dari Milan di San Siro.

Setelah imbang 0-0 melawan Milan, Newcastle akan bertemu dengan lawan yang tak kalah beratnya. Mereka akan menjamu raksasa Prancis, PSG.

PSG sendiri telah mengawali langkahnya di grup ini dengan kemenangan atas Dortmund di Paris. Tim asuhan Luis Enrique itu menang 2-0 melalui penalti Kylian Mbappe dan gol Achraf Hakimi.

Main kandang, Newcastle pasti ingin menang. Akan tetapi, laga kontra PSG sepertinya tidak bakal mudah.

Newcastle vs PSG pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Newcastle vs PSG


Newcastle vs PSG Matchweek 2 UEFA Champions League 2023-2024.

Newcastle United memang muka baru di Liga Champions. Ini adalah pengalaman pertama The Magpies di UCL dalam 2 dekade terakhir. Start mereka di matchday 1 cukup apik dengan imbang 0-0 kontra AC Milan di San Siro. Secara total, dalam 5 laga terakhir, Newcastle tidak terkalahkan. Bahkan, dalam 3 partai pemungkas, The Magpies selalu menang.

Di sisi lain, PSG datang dengan hasil mengecewakan. Les Parisiens bermodalkan hasil imbang lawan Clermont Foot di Liga Prancis. Namun, itu tampak tidak mengganggu skuad asuhan Luis Enrique. PSG punya pengalaman dan kualitas individual yang membuat mereka tergolong tim elite Eropa.

Untuk pertama kalinya sejak 20 Maret 2003, St. James' Park kembali menggelar sebuah laga fase grup Liga Champions. Tak ayal, antusiasme besar akan tersaji di kandang The Magpies di laga nanti. Atmosfer tersebut tentu harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh anak asuh Eddie Howe.

Suasana akan semakin meriah jika melihat performa optimal Newcastle akhir-akhir ini. Saat menjalani 5 laga terakhir tanpa terkalahkan, The Magpies juga meraih statistik impresif lain: tak pernah kebobolan di 5 laga tersebut. Brentford, Milan, Sheffield United, Manchester City, dan Burnley gagal mencetak gol ke gawang Newcastle.

Sebaliknya, Anthony Gordon dan kawan-kawan mampu mengemas 12 gol dari 5 laga itu. Sheffield menjadi korban keganasan Newcastle saat mereka kalah dengan skor 0-8 pada 24 September lalu. Modal tersebut bakal dibawa Newcastle untuk menantang PSG yang seluruh lininya diisi materi kelas wahid.

"Clean sheet ini tentu sangat berarti dan pujian pantas diberikan pada semua pemain. Kita bisa melihat perkembangan besar dari tim ini dalam hal bertahan," kata pelatih Eddie Howe usai kemenangan atas Burnley.

Pertahanan kukuh Newcastle akan berhadapan dengan lini serang PSG yang dihuni striker seperti Kylian Mbappé, Randal Kolo Muani, Gonçalo Ramos, hingga Ousmane Dembélé. Di Liga Prancis, saat ini Les Parisiens menjadi tim tertajam kedua dengan 14 gol dari 7 laga. Mereka hanya kalah dari Monaco yang sudah mencetak 18 gol.

Fakta bahwa akhir pekan kemarin PSG gagal mencetak gol melawan Clermont Foot diperkirakan tak akan berpengaruh di laga ini. Pasalnya secara statistik, PSG tetap dominan dengan jumlah 10 shots on target dari 21 percobaan.

"Saya melihat statistik pertandingan dan kami bisa melepaskan 21 tembakan dengan 10 yang on target. Harusnya jumlah itu cukup untuk membuat kami memenangi laga tapi itu tidak terjadi. Sekarang kami harus bersiap melawan Newcastle dan memenangi laga untuk memantapkan posisi di klasemen," ujar Enrique dikutip laman resmi PSG.

Atletico Madrid vs Feyenoord pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Analisis Newcastle vs PSG

Pasukan Eddie Howe menandai kembalinya mereka ke masa besar dengan hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke AC Milan pada matchday pertama, sementara Les Parisiens mengalahkan Borussia Dortmund 2-0.

Kembali ke cara bertahan yang kuat yang berperan besar dalam mengakhiri 20 tahun pengasingan mereka dari turnamen elit Eropa, Newcastle tidak terganggu oleh atmosfer San Siro selama duel mereka dengan Rossoneri, yang terengah-engah namun dibiarkan menyesali pemborosan. hari pertandingan pertama.

Penjaga gawang Marco Sportiello harus waspada untuk mencegah pasukan Howe meraih tiga poin tepat di akhir pertandingan, dan sejak pulang dari Milan dengan membawa satu poin – poin yang membuat mereka berada di peringkat kedua Grup F – Newcastle terus terbukti tidak bisa ditembus di lini belakang.

Memasuki pertandingan hari Rabu dalam kondisi prima setelah meraih tiga kemenangan beruntun, pasukan Howe mengakhiri bulan September dengan cara yang luar biasa dengan sembilan gol dalam 180 menit sepak bola – delapan gol dalam penghancuran rekor Sheffield United, dan satu untuk menyingkirkan Manchester City dari Piala EFL di babak ketiga.

Gol cantik Miguel Almiron dan penalti Alexander Isak juga membuat pasukan Howe dengan nyaman menyapu Burnley 2-0 di akhir pekan, memperpanjang rekor clean sheet mereka menjadi lima pertandingan berturut-turut di semua turnamen sejak kekalahan 3-1 mereka di Brighton & Hove Albion, yang telah berakhir. telah dilarang keras dari sejarah.

Sejak awal tahun 2022, Newcastle hanya mengalami lima kekalahan kompetitif di kandang sendiri – tiga di antaranya melawan Liverpool – dan pertandingan hari Rabu akan menyaksikan sepak bola Liga Champions kembali ke St James’ Park untuk pertama kalinya sejak Agustus 2003, di mana Magpies asuhan Sir Bobby Robson tersingkir dari kualifikasi melawan Partizan melalui adu penalti.

Berbicara tentang tendangan penalti, gol pertama PSG di Liga Champions 2023-24 datang dari jarak 12 yard, ketika Kylian Mbappe memecah kebuntuan hanya empat menit memasuki babak kedua melawan Borussia Dortmund sebelum Achraf Hakimi menyelesaikan tugasnya tidak lama kemudian.

Setelah pelatih ternama seperti Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino dan Christophe Galtier gagal menghilangkan kutukan kontinental PSG, Les Parisiens beralih ke pemenang treble Barcelona Luis Enrique dalam upaya untuk akhirnya mencapai ketenaran Eropa, tetapi timnya tidak lagi mencapai level yang sama. ketakutan ke dalam hati tim lawan.

Menyusul kemenangan 4-0 atas rival Classique, Marseille di depan penonton yang bertabur bintang – Thierry Henry dan Selena Gomez termasuk di antara mereka yang hadir selama kekalahan di Parc des Princes itu – PSG kehilangan poin untuk keempat kalinya dalam tujuh pertandingan Ligue 1 ini istilah, ditahan imbang 0-0 oleh Clermont di akhir pekan.

Sudah mengejar ketinggalan dalam perburuan gelar karena mereka mendekam di posisi kelima klasemen, PSG setidaknya bisa bersaing dengan Newcastle dalam hal ketahanan pertahanan – menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan berturut-turut – dan mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan tandang berturut-turut sejak kekalahan fatal 2-0 dari Bayern Munich tujuh bulan lalu.

Kekalahan di Allianz Arena itu menandai pertandingan tandang Liga Champions ke-13 yang sial tanpa clean sheet bagi Les Parisiens, yang terakhir kali mengalahkan Istanbul Basaksehir di laga tandang pada Oktober 2020, sementara dua kemenangan tipis dari sembilan pertandingan tandang Eropa memberi banyak harapan bagi The Magpies. menjelang pertarungan kompetitif perdana tim mereka dengan kekuatan besar Paris

Tim medis Newcastle harus menghadapi banyak benjolan dan memar yang harus diatasi baru-baru ini – beberapa lebih parah dari yang lain – seperti Harvey Barnes (pergelangan kaki), Joe Willock (Achilles) dan Sven Botman (lutut) siap untuk melewatkan pertandingan glamor hari Rabu. .

Masalah hamstring yang dialami Callum Wilson juga perlu ditinjau ulang menjelang kunjungan PSG, sementara Joelinton meninggalkan lapangan pada menit ke-68 melawan Burnley karena cedera pahanya sendiri, meskipun Howe yakin bahwa masalah pemain Brasil itu tidak serius. satu.

Namun, waktu penyelesaian yang ketat tidak akan menguntungkan peluang Joelinton untuk pulih dengan cepat, sementara Anthony Gordon diskors untuk pertandingan Liga Premier Newcastle mendatang dengan West Ham United tetapi bisa menggantikan Barnes yang menjalani hukuman ketat di sini.

Sementara itu, pemain bintang PSG, Mbappe, menyelesaikan 90 pertandingan penuh melawan Clermont setelah pulih dari cedera pergelangan kaki, tetapi bek kiri yang sedang naik daun, Nuno Mendes, telah menjalani operasi karena masalah hamstring dan tidak akan bermain lagi hingga tahun 2024.

Marco Asensio (kaki) dan Presnel Kimpembe (Achilles) mendampingi Mendes dalam proses medis, sementara kiper Sergio Rico masih dalam proses pemulihan dari trauma kepalanya – kiper Keylor Navas juga diragukan tampil karena cedera punggung bawah. masalah.masalah.

Menyusul penampilan yang lesu di akhir pekan, Enrique pasti akan memanggil pemain seperti Manuel Ugarte dan sensasi remaja Warren Zaire-Emery ke ruang mesin, sementara Bradley Barcola hampir pasti akan menyerahkan tempatnya kepada Lucas Hernandez yang kembali.

Baik Newcastle maupun PSG telah menunjukkan ketahanan pertahanan yang mengagumkan selama beberapa minggu terakhir, namun The Magpies khususnya tidak boleh takut pada musuh setelah mengalahkan Man City – meski Man City melemah – di depan pendukung mereka sendiri seminggu yang lalu.

Suasana St James’ Park yang riuh juga akan berperan dalam mengintimidasi juara Prancis tersebut, namun meski tim tamu tampil tidak konsisten, menjaga ketenangan Mbappe dan kawan-kawan mungkin merupakan langkah yang terlalu jauh bagi tim Magpies yang dilanda cedera.

Salzburg vs Real Sociedad pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024
⏏️

Susunan Pemain Newcastle vs PSG

Sayangnya kedua tim tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Newcastle kabarnya kehilangan Joelinton dan Sven Botman karena cedera. Keduanya menyusul Harvey Barnes dan Joe Willock yang lebih dulu menderita cedera.

PSG juga demikian karena ada beberapa pemain inti Enrique yang absen dan dipastikan tidak dibawa ke Newcastle. Mereka adalah Presnel Kimpembe, Marco Asensio, Lee Kang-in, dan Nuno Mendes.

Berikut prediksi susunan pemain Newcastle vs PSG pekan ini:

Newcastle Newcastle (4-3-3)

  • Line-up: Nick Pope; Kieran Trippier, Jamaal Lascelles, Fabian Schär, Dan Burn; Sandro Tonali, Bruno Guimarães, Sean Longstaff; Anthony Gordon, Miguel Almirón, Alexander Isak.
  • Pelatih: Eddie Howe.

PSG PSG (4-3-3)

  • Line-up: Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Milan Škriniar, Lucas Hernandez; Manuel Ugarte, Vitinha, Warren Zaïre-Emery; Ousmane Dembélé, Kylian Mbappé, Randal Kolo Muani.
  • Pelatih: Luis Enrique.

Union Berlin vs Braga pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Head to Head Newcastle vs PSG

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama antara Newcastle melawan PSG di semua kompetisi antarklub Eropa. Melihat performa terkini dari masing-masing tim, potensi terjadinya laga sengit bisa saja terjadi di pertandingan nanti.

5 Pertandingan Terakhir Newcastle (M-S-M-M-M)

  • 16-09-23 Newcastle 1-0 Brentford (EPL)
  • 19-09-23 Milan 0-0 Newcastle (UCL)
  • 24-09-23 Sheffield 0-8 Newcastle (EPL)
  • 28-09-23 Newcastle 1-0 Man City (EFL Cup)
  • 30-09-23 Newcastle 2-0 Burnley (EPL)

5 Pertandingan Terakhir PSG (M-K-M-M-S)

  • 04-09-23 Lyon 1-4 PSG (Ligue 1)
  • 16-09-23 PSG 2-3 Nice (Ligue 1)
  • 20-09-23 PSG 2-0 Dortmund (UCL)
  • 25-09-23 PSG 4-0 Marseille (Ligue 1)
  • 30-09-23 Clermont 0-0 PSG (Ligue 1)

Barito Putera vs RANS Nusantara pada Pekan ke-14 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Statistik Newcastle vs PSG

  • Newcastle menang 4 kali dan tak terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya (M4 S1 K0).
  • Newcastle selalu clean sheet dalam 5 laga terakhirnya.
  • Newcastle cuma kalah 2 kali dalam 19 laga terakhirnya di fase grup kompetisi Eropa (M10 S7 K2).
  • Newcastle tak terkalahkan dalam 14 laga kandang terakhirnya di Eropa (M9 S5 K0).
  • Rekor Newcastle vs klub-klub Prancis: M3 S4 K6, gol 16-18.
  • Rekor kandang Newcastle vs klub-klub Prancis: M2 S2 K2.
  • PSG tak terkalahkan dalam 3 laga terakhirnya (M2 S1 K0).
  • PSG selalu clean sheet dalam 3 laga terakhirnya.
  • PSG cuma menang 2 kali dalam 9 laga tandang terakhirnya di Liga Champions (M2 S3 K4).
  • PSG cuma menang 4 kali dalam 14 laga terakhirnya melawan klub-klub Inggris (M4 S3 K7).
  • Rekor PSG vs klub-klub Inggris: M10 S8 K11, gol 37-37.
  • Rekor tandang PSG vs klub-klub Inggris: M3 S4 K7.

Prediksi Genoa vs AS Roma pada Pekan ke-6 Liga Italia 2023/2024

 

Statistik Menarik Lainnya

  • Sepak bola Liga Champions kembali ke St. James’ Park setelah 20 tahun.
  • Ini adalah pertemuan pertama antara kedua belah pihak.
  • Sejak awal tahun 2022, Newcastle hanya kalah lima kali di kandang sendiri, PSG akan kembali bermain tandang setelah ditahan imbang di laga tandang terakhirnya di liga.
  • PSG tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan tandang berturut-turut sejak kekalahan 2-0 dari Bayern Munich tujuh bulan lalu.
  • Prediksi Newcastle United vs PSG menarik. Sebab, PSG yang sudah 27 kali lawan tim Inggrisrekornya tak terlalu baik, yakni cuma 8 menang, 8 seri, dan 11 kalah.

Pelatih

  • Eddie Howe tak pernah lawan PSG sebelumnya.
  • Laga nanti jadi pertemuan perdana Howe melawan Luis Enrique.
  • Prediksi Newcastle United vs PSG menarik karena Enrique pun belum pernah lawan The Magpies.

Wasit

  • Laga Newcastle United vs PSG akan dipimpin oleh wasit Romania, Istvan Kovacs.
  • Laga nanti jadi kali pertama Newcastle diwasiti oleh Istvan Kovacs.
  • PSG pernah sekali diwasiti Kovacs, yakni saat bantak Galatasaay lima gol tanpa balas, 11 Desember 2019

Pemain Kunci

  • Newcastle
    • Top Scorer: –
    • Top Assist: –
    • Top Rating: Nick Pope (8,41)
  • PSG
    • Top Scorer: Kylian Mbappe, Achraf Hakimi (1)
    • Top Assist: Vitinha (1)
    • Top Rating: Achraf Hakimi (8,84)

Prediksi Cagliari vs AC Milan pada Pekan ke-6 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Newcastle vs PSG

Menarik, begitu prediksi Newcastle United vs PSG (Paris Saint-Germain) pada pekan kedua Grup F Liga Champions 2023-24 di St. James’ Park, Kamis (5/10/2023) dini hari WIB. Newcastle yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelas diuji mentalitasnya ketika hadapi raksasa Prancis itu.

Newcastle United memang sedang dalam performa yang istimewa belakangan ini. Mereka bahkan sukses tak terkalahkan lima laga beruntun, empat di antaranya menang. Salah satu kemenangannya didapat anak asuh Eddie Howe itu atas Manchester City. Jelas ini jadi modal berharga mereka jelang hadapi PSG.

Sebab, Paris Saint-Germain pun datang dengan rasa laparnya. Pasukan Luis Enrique itu ingin mencari momentum setelah akhir pekan lalu secara mengejutkan ditahan oleh Clermont. Tentu saja, kemenangan atas Newcastle akan membangkitkan lagi kepercayaan diri mereka.

Peluang Menang:

Newcastle  Seri PSG
37% 26% 37%
 
Prediksi Skor: Newcastle 2-2 PSG

Prediksi Empoli vs Salernitana pada Pekan ke-6 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Live Streaming Newcastle vs PSG

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liga Champions antara Newcastle United vs PSG di Stadion St. James' Park, Newcastle, dapat Anda saksikan melalui live streaming di Vidio dan siaran langsung Champions TV 3, Kamis 5 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Untuk menyimak siaran Liga Champions 2023/2024 di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum dengan biaya Rp39.000 per bulan, atau Rp269.000 per tahun.

Link Live Streaming Newcastle vs PSG : Link Live Streaming Newcastle vs PSG

Link Live Streaming Newcastle vs PSG - Vidio Link Live Streaming Newcastle vs PSG - SCTV

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-2

Selasa, 3 Oktober 2023

Rabu, 4 Oktober 2023

  • 02.00 WIB Inter Milan vs Benfica
  • 02.00 WIB PSV vs Sevilla
  • 02.00 WIB FC Copenhagen vs Bayern Munchen
  • 02.00 WIB Man United vs Galatasaray
  • 02.00 WIB Napoli vs Real Madrid
  • 02.00 WIB Lens vs Arsenal
  • 23.45 WIB Atletico Madrid vs Feyenoord
  • 23.45 WIB Antwerp vs Shakhtar Donetsk

Kamis, 5 Oktober 2023

  • 02.00 WIB Red Star Belgrade vs Young Boys
  • 02.00 WIB Dortmund vs AC Milan
  • 02.00 WIB Newcastle vs PSG
  • 02.00 WIB RB Leipzig vs Man City
  • 02.00 WIB Porto vs Barcelona
  • 02.00 WIB Celtic vs Lazio

Jadwal Lengkap Liga Champios 2023/2024

⏏️

Klasemen Liga Champions 2023-2024

Grup F
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

⏏️

Highlights 


Pertandingan Liga Champions UEFA 23/24 babak play-off Leg 2 antara PSV Eindhoven melawan Rangers FC, dengan skor akhir 5-1 (agregat 7-3) yang dimenangkan oleh PSV Eindhoven.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:5.636
Kemarin:7.353
Total Pengunjung:94.746
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.127.148
Browser:Mozilla 5.0