Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Champions

Salzburg vs Real Sociedad pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024, 3 Oktober 2023

Admin TB

03 Oktober 2023 05:38:43

21.619 Kali Dibaca

Prediksi RB Salzburg vs Real Sociedad di Matchday 2 Grup D Liga Champions 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Salzburg akan menjamu Real Sociedad di matchday 2 Grup D Liga Champions 2023/2024. Pertandingan Salzburg vs Sociedad di Red Bull Arena ini akan kick-off Selasa, 3 Oktober 2023, jam 23:45 WIB, live di SCTV dan live streaming di Vidio.

Kedua tim meraih hasil yang cukup berbeda di matchday pertama. Salzburg tampil menawan dan menang di markas Benfica, sedangkan Sociedad gagal mengalahkan tamunya, Inter Milan.

Melawan Benfica di Portugal, Salzburg menang 2-0. Wail Austria itu menang melalui penalti Roko Simic menit 15 dan gol Oscar Gloukh menit 51.

Sementara itu, Sociedad bermain imbang 1-1 dengan Inter di kandang. Sociedad sejatinya unggul cepat melalui gol Brais Mendez menit 4, tapi kemenangan yang berada di depan mata buyar setelah Lautaro Martinez menyamakan kedudukan untuk Inter pada menit 87.

Di liga masing-masing akhir pekan kemarin, Salzburg serta Sociedad sama-sama menang dengan skor cukup besar dan tanpa kebobolan. Salzburg menang 4-0 di kandang Austria Lustenau, sedangkan Sociedad menang 3-0 menjamu Athletic Bilbao.

Kemenangan atas Bilbao itu diraih Sociedad melalui gol-gol Robin Le Normand, Takefusa Kubo, dan Mikel Oyarzabal.

Salzburg vs Real Sociedad pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Salzburg vs Real Sociedad


Salzburg vs Real Sociedad Matchweek 2 UEFA Champions League 2023-2024.

RB Salzburg dan Real Sociedad dalam tren performa yang bagus jelang duel di Liga Champions 2023-2024. Akhir pekan lalu kedua tim ini sama-sama memetik kemenangan meyakinkan di liga domestik masing-masing.

Khusus bagi Salzburg, mereka juga tengah di atas angin usai kemenangan 1-2 di markas Benfica pada matchday pertama UCL 2023-2024. Hasil itu membuat Salzburg untuk sementara memuncaki klasemen Grup D. Di sisi lain, pada laga pertama lalu Sociedad mampu menahan imbang 1-1 tim kuat Inter Milan.

Kendati pekan ini bakal bermain sebagai tim tamu dalam lanjutan jadwal UCL 2023-2024, Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil diyakini tidak akan kekurangan rasa percaya diri.

Sociedad tercatat selalu menang dalam 3 pekan terakhir kompetisi Liga Spanyol (LaLiga) 2023-2024. Jika ditambah dengan hasil imbang kontra Inter Milan di UCL, maka Sociedad tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir di semua ajang.

Motivasi Sociedad juga sedang meningkat, berkat keunggulan 3-0 atas Athletic Bilbao pada akhir pekan lalu. Kemenangan dalam laga bertajuk Derby Basque tersebut juga punya arti besar bagi Sociedad

Pada pertandingan tersebut Bilbao sanggup melepaskan 18 tembakan (3 on target), sedang Sociedad hanya 8 tembakan (5 on target). Akan tetapi barisan depan skuad asuhan Imanol Alguacil mampu bekerja dengan efektif, lalu lini belakang bermain dengan sangat solid.

"Saya sangat senang atas kerja keras yang dilakukan tim, dan bagaimana fans menikmati kemenangan ini. Kami bisa bersabar, dan tahu cara menemukan ruang di pertahanan lawan. Dari aspek pertahanan, kami juga bermain sangat bagus," kata Aguacil selepas laga.

Dari sisi kubu tuan rumah, Salzburg membuktikan bahwa mereka bisa segera bangkit usai sempat kalah 0-1 di tangan BW Linz dalam lanjutan Liga Austria pada 23 September 2023. Hasil minor kontra Linz merupakan kekalahan pertama Salzburg dari 9 laga resmi yang sudah dilakoni musim ini.

Selepas kalah dari Linz, Salzburg langsung membukukan kemenangan besar. Mereka 2 kali beruntun menang dengan skor 4-0, yakni atas Austria Salzburg di OFB Cup lalu Austria Lustenau di Liga Austria. Dua kemenangan besar tersebut jelas menjadi modal bagus jelang terjun di Liga Champions tengah pekan ini.

"Ini hasil bagus untuk kepercayaan diri tim jelang pertandingan Liga Champions. Pertandingan terakhir kami di liga tidak berjalan spesial (dikalahkan Linz), tapi sekarang rasanya bagus saat kami menang. Kami berharap bisa memberikan fans kebahagiaan di hari Selasa nanti," ucap salah satu striker RB Salzburg, Karim Konate, usai laga melawan Lustenau.

Union Berlin vs Braga pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024
⏏️

Analisis Salzburg vs Real Sociedad

Tim tuan rumah mengejutkan juara Portugal Benfica di pertandingan pembuka, sementara klub Spanyol itu mengamankan satu poin berharga melawan Inter Milan.

Salzburg tidak diberi doa ketika mereka bertandang ke Benfica untuk menjadi tim pertama sejak Bayern Munich pada tahun 2020 yang memberikan kekalahan di babak penyisihan grup kepada tim Portugal tersebut.

Namun, tim Austria itu mengakhiri delapan pertandingan tak terkalahkan Benfica dengan kemenangan 2-0 di Estadio Da Luz, dengan gol datang dari Roko Simic dan Oscar Gloukh setelah Karim Konate gagal mengonversi penalti pada menit ketiga.

Pasukan Gerhard Struber mengakhiri delapan pertandingan tandang tanpa kemenangan mereka di kompetisi ini dengan kesuksesan di Lisbon, sehingga memberikan motivasi yang sangat dibutuhkan untuk menghadapi pertemuan hari Selasa dengan Sociedad.

Kekalahan 1-0 di kandang dari Linz menyusul kemenangan Salzburg di Benfica, namun Red Bulls telah meraih kemenangan berturut-turut 4-0 atas Austria Salzburg di piala dan Austria Lustenau di liga sejak kekalahan mengejutkan di kandang mereka.

Apakah mereka lolos ke babak sistem gugur pertama masih harus dilihat, tetapi Red Bulls tidak diragukan lagi memulai babak penyisihan grup dengan positif.

Sociedad akan menyamai Salzburg di Grup D, namun Inter berhasil menyamakan kedudukan di Anoeta pada matchday pertama.

Brais Mendez membuat tim LaLiga unggul 1-0 pada menit keempat saat mereka kembali ke kompetisi klub top Eropa, keunggulan yang mereka pertahankan hingga Lautaro Martinez menyamakan kedudukan.

Itu bukanlah malam yang sempurna bagi Sociedad yang sedang mengejar poin maksimal setelah absen 10 tahun di kompetisi tersebut.

Pasukan Imanol Alguacil akan menyukai peluang mereka melawan tim di luar lima liga top benua itu tetapi harus mewaspadai kekuatan tim Austria di kandang sendiri — Salzburg hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan Eropa terakhir di kandang mereka.

La Real memasuki pertandingan hari Selasa setelah mengalahkan Athletic Club dengan skor 3-0 di akhir pekan dalam derby Basque.

Raksasa Austria memiliki beberapa pemain yang absen untuk pertandingan hari Selasa, dengan Fernando, Moussa Kounfolo Yeo, Lukas Wallner dan Justin Omoregie diperkirakan akan absen melawan Sociedad.

Bryan Okoh dilaporkan hampir kembali beraksi setelah cedera hamstring, tetapi pertandingan minggu ini mungkin akan datang terlalu cepat bagi bek tersebut.

Kieran Tierney digantikan setelah 25 menit dalam derby Basque, dan pemain internasional Skotlandia itu diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Selasa karena masalah hamstring; Martín Merquelanz kemungkinan tidak akan kembali beraksi hingga akhir Oktober, sementara cedera ACL yang dialami David Silva membuatnya absen hingga 2024.

Arsen Zakharyan diragukan tampil dalam pertandingan ini, dan kontrak virus berarti partisipasinya pada hari Selasa akan segera berakhir

Barito Putera vs RANS Nusantara pada Pekan ke-14 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Salzburg vs Real Sociedad

Konaté bisa menjadi andalan Salzburg untuk pertandingan UCL pada tengah pekan ini. Koleksi 8 golnya pada awal musim ini diharapkan bisa bertambah ketika berjumpa Sociedad.

Di sisi lain, Sociedad dapat kembali mengandalkan Takefusa Kubo. Pemain lincah asal Jepang itu sejauh ini boleh dibilang sebagai amunisi terbaik Sociedad, berkat sumbangan 5 gol dan 1 assist.

Berikut prediksi susunan pemain Salzburg vs Real Sociedad pekan ini:

RB Salzburg RB Salzburg (4-4-2)

  • Line-up: Alexander Schlager; Amar Dedić, Samson Baidoo, Strahinja Pavlović, Aleksa Terzić; Lucas Gourna-Douath, Oscar Gloukh, Nicolás Capaldo, Maurits Kjærgaard; Roko Šimić, Karim Konaté.
  • Pelatih: Gerhard Struber.

Real Sociedad Real Sociedad (4-4-2)

  • Line-up: Álex Remiro; Hamari Traoré, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Aihen Muñoz; Martín Zubimendi, Mikel Merino, Ander Barrenetxea, Brais Méndez; Takefusa Kubo, André Silva.
  • Pelatih: Imanol Alguacil.

Prediksi Genoa vs AS Roma pada Pekan ke-6 Liga Italia 2023/2024

⏏️

Head to Head Salzburg vs Real Sociedad

Salzburg dan Sociedad pernah berjumpa di babak 32 besar Europa League 2017-2018 silam. Saat itu agregat pertandingan berakhir 4-3 untuk kemenangan Salzburg. Mereka menahan imbang Sociedad 2-2 dalam laga away, lalu menang 2-1 ketika laga kandang.

2 Pertemuan Sejauh Ini

  • 23-02-2018 Salzburg 2-1 Sociedad (UEL)
  • 16-02-2018 Sociedad 2-2 Salzburg (UEL).

5 Pertandingan Terakhir Salzburg (S-M-K-M-M)

  • 17-09-23 Sturm Graz 2-2 Salzburg (Liga Austria)
  • 21-09-23 Benfica 0-2 Salzburg (UCL)
  • 23-09-23 Salzburg 0-1 Linz (Liga Austria)
  • 27-09-23 Austria Salzburg 0-4 Salzburg (Piala Domestik)
  • 30-09-23 Lustenau 0-4 Salzburg (Liga Austria).

5 Pertandingan Terakhir Real Sociedad (K-S-M-M-M)

  • 18-09-23 Madrid 2-1 Sociedad (La Liga)
  • 21-09-23 Sociedad 1-1 Inter (UCL)
  • 24-09-23 Sociedad 4-3 Getafe (La Liga)
  • 28-09-23 Valencia 0-1 Sociedad (La Liga)
  • 01-10-23 Sociedad 3-0 Bilbao (La Liga).

Prediksi Cagliari vs AC Milan pada Pekan ke-6 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Statistik Salzburg vs Real Sociedad

  • Salzburg memenangi 7 dari 9 laga terakhirnya (M7 S1 K1).
  • Salzburg selalu mencetak minimal 2 gol dalam 8 dari 9 laga terakhirnya.
  • Rekor Salzburg melawan klub-klub Spanyol: M5 S3 K12, gol 18-32.
  • Rekor kandang Salzburg melawan klub-klub Spanyol: M4 S0 K6.
  • Sociedad memenangi 3 laga terakhirnya, mencetak total 8 gol dan kebobolan total 3 gol.
  • Rekor Sociedad melawan klub-klub Austria: M1 S2 K1, gol 5-5.
  • Rekor tandang Sociedad melawan klub-klub Austria: M1 S0 K1.

Prediksi Empoli vs Salernitana pada Pekan ke-6 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Salzburg vs Real Sociedad

Sejak kekalahan dari Real Madrid dan hasil imbang melawan Inter Milan, Real Sociedad telah tampil mengesankan dengan tiga kemenangan beruntun di La Liga atas Getafe, Valencia, dan Bilbao.

RB Salzburg juga akan masuk ke laga ini dengan performa positif usai memenangkan dua laga terbaru mereka dengan skor 4-0, sementara mereka baru kalah sekali dari sembilan pertandingan mereka di semua kompetisi di musim ini.

RB Salzburg sebenarnya tidak punya rekor yang bagus melawan tim Spanyol karena mereka sudah alah 10 kali dalam 18 pertandingan dan hanya memenangkan lima pertemuan, imbang tiga kali.

RB Salzburg hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan kompetitif mereka musim ini, namun Real Sociedad juga punya performa bagus setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir. Pertandingan diharapkan berjalan ketat dan hasil imbang adalah sebuah kemungkinan.

Peluang Menang:

Salzburg  Seri Real Sociedad
32% 29% 39%
 
Prediksi Skor: Salzburg 2-2 Real Sociedad

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace di Putaran ke-3 Carabao Cup 2023-2024

⏏️

Live Streaming Salzburg vs Real Sociedad

Lanjutan jadwal Liga Champions 2023-2024 antara Salzburg vs Real Sociedad dapat disaksikan saksikan live di SCTV dan Vidio, pada Selasa (3/10/2023) pukul 23.45 WIB.

Untuk menyimak siaran Liga Champions 2023/2024 di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum dengan biaya Rp39.000 per bulan, atau Rp269.000 per tahun.

Link Live Streaming Salzburg vs Real Sociedad : Link Live Streaming Salzburg vs Real Sociedad

Link Live Streaming Salzburg vs Real Sociedad - Vidio Link Live Streaming Salzburg vs Real Sociedad - SCTV

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-2

Selasa, 3 Oktober 2023

Rabu, 4 Oktober 2023

  • 02.00 WIB Inter Milan vs Benfica
  • 02.00 WIB PSV vs Sevilla
  • 02.00 WIB FC Copenhagen vs Bayern Munchen
  • 02.00 WIB Man United vs Galatasaray
  • 02.00 WIB Napoli vs Real Madrid
  • 02.00 WIB Lens vs Arsenal
  • 23.45 WIB Atletico Madrid vs Feyenoord
  • 23.45 WIB Antwerp vs Shakhtar Donetsk

Kamis, 5 Oktober 2023

  • 02.00 WIB Red Star Belgrade vs Young Boys
  • 02.00 WIB Dortmund vs AC Milan
  • 02.00 WIB Newcastle vs PSG
  • 02.00 WIB RB Leipzig vs Man City
  • 02.00 WIB Porto vs Barcelona
  • 02.00 WIB Celtic vs Lazio

Jadwal Lengkap Liga Champios 2023/2024

⏏️

Klasemen Liga Champions 2023-2024

Grup D
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

⏏️

Highlights 


Real Sociedad vs Salzburg All Goals & Highlights 15 Februari 2018.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.841
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:63.945
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.126.206
Browser:Mozilla 5.0