Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Champions

Atletico Madrid vs Inter Milan, Leg 2 16 Besar Liga Champions 2023/2024

Admin TB

14 Maret 2024 10:44:10

120 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Duel antara Atletico Madrid vs Inter Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 akan berlangsung di Estadio Civitas Metropolitano, Madrid pada Kamis, 14 Maret 2024 dini hari pukul 03.00 WIB, siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Melakoni duel ini, Inter bermodalkan performa mengesankan. Anak asuh Simone Inzaghi tersebut tercatat tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhir, dengan perincian 14 kemenangan dan sekali imbang.

Dari 14 kemenangan tersebut, satu di antaranya diraih Inter Milan ketika membungkam Atletico dengan skor 1-0 pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Giuseppe Meazza, 21 Februari lalu.

Hasil positif itu membuat asa Inter melenggang ke perempat final Liga Champions musim ini terbuka lebar. Inter Milan hanya membutuhkan hasil imbang pada pertemuan kedua, demi bisa menembus fase selanjutnya.

Atletico Madrid vs Inter Milan, Leg 2 16 Besar Liga Champions 2023/2024


 

Preview Atletico Madrid vs Inter Milan

Permainan lebih defensif mungkin akan diterapkan oleh Inter untuk meredam agresivitas Atletico Madrid. Namun, menjaga keunggulan agregat 1-0 di kandang lawan jelas bukan tugas yang ringan.

Di sisi lain, tugas berat menanti skuad Atletico. Pasalnya secara statistik, pertahanan tim berjuluk Nerazzurri itu sangat kokoh musim ini. Gawang Inter bahkan baru kebobolan 13 kali dari 28 pertandingan di Serie A 2023/2024, terbaik di Liga Italia saat ini.

Khusus di UCL, Inter juga hanya kebobolan lima gol dari tujuh pertandingan. Secara rata-rata, gawang Inter hanya kebobolan 0,46 gol per laga di Serie A dan 0,71 gol per laga di UCL musim 2023/2024.

Kemampuan bertahan seperti itu yang harus didobrak oleh Atletico di pertandingan nanti. Modal tim berjuluk Los Rojiblancos itu sebenarnya tidak kurang untuk perkara mencetak gol.

Di LaLiga 2023/2024, Atletico sudah mencetak 54 gol dari 28 pertandingan, atau 1,93 gol per laga. Catatan itu hanya menempatkan Atletico sebagai tim tertajam keempat setelah Real Madrid (60 gol), Girona (59 gol), dan Barcelona (57 gol).

Namun, yang luar biasa adalah di UCL Atletico bisa mengemas 17 gol dari tujuh laga atau 2,43 gol per pertandingan. Di UCL musim ini, Atletico hanya gagal mencetak gol saat laga kontra Inter pada leg pertama lalu.

Ketajaman Atletico Madrid sering kali memucak saat bermain di kandang sendiri. Dari 54 gol di LaLiga, 34 gol atau 63 persen tercipta di kandang sendiri.

Di UCL 2023/24, Atletico Madrid mampu mengemas 11 gol di kandang. Dengan kata lain, 65 persen gol diciptakan oleh Atletico saat berstatus sebagai tuan rumah.

Hal itu menjadi perhatian serius Simone Inzaghi, pelatih Inter. Punya cukup pengalaman memimpin tim di Liga Champions, Inzaghi tentu paham benar tipikal tim seperti Atletico ketika bermain di kandang.

"Atletico adalah tim yang bisa sangat berbeda antara pertandingan kandang dan tandang. Kami tahu mereka. Kami akan coba mempersiapkan diri sebaik mungkin namun atmosfer di sana jelas akan berpengaruh besar," kata Simone Inzaghi dalam siaran resmi Inter.

Prediksi Man United vs Everton di Pekan ke-28 Premier League 2023/2024


 

Analisis Atletico Madrid vs Inter Milan

Menyusul tersingkirnya fase grup Liga Champions musim lalu dengan sangat mengecewakan, Atletico Madrid setidaknya sudah lebih baik musim ini dengan mencapai babak 16 besar, namun mereka menghadapi perjuangan berat untuk melaju ke perempat final ketiga mereka dalam lima musim menyusul hasil yang mengecewakan. pertandingan leg pertama melawan Inter.

Faktanya, hanya tiga hari setelah mengalahkan Las Palmas 5-0 di La Liga, tim asal Spanyol itu tidak memiliki naluri membunuh di depan gawang di San Siro dan gagal mencatatkan tujuh tembakan tepat sasaran sebelum membuat pemain pengganti Inter, Arnautovic, mencetak gol ke-79. -Pemenang menit.

Diego Simeone , yang mewakili Inter selama masa bermainnya, berada di bawah tekanan dalam beberapa pekan terakhir karena tim Atleti-nya hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, gagal mencetak gol dalam lima kesempatan selama periode ini, termasuk kemenangan 2-2 pada akhir pekan lalu. 0 kekalahan di divisi teratas di Cadiz.

Enam poin kini memisahkan Barcelona di peringkat ketiga dari peringkat keempat Atletico, yang mempertahankan tempat kualifikasi Liga Champions karena mereka hanya unggul dua poin di atas peringkat kelima Athletic Bilbao dengan 10 pertandingan tersisa.

Atletico memasuki pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Inter setelah gagal lolos dari tiga pertandingan sistem gugur terakhir mereka setelah kalah di leg pertama, tetapi mereka akan menyambut kembalinya ke Wanda Metropolitano di mana mereka hanya kalah satu kali dari 32 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen. , sementara mereka juga memenangkan tujuh dari sembilan pertemuan kandang terakhir mereka dengan oposisi Italia.

Berbeda sekali dengan Atletico, Inter bertandang ke ibu kota Spanyol dengan suasana hati yang gembira karena mereka telah menang 14 kali dan seri satu kali dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan tandang tipis 1-0 atas Bologna di Serie A akhir pekan lalu.

Simone Inzaghi memilih untuk mengistirahatkan beberapa nama bintangnya, termasuk pencetak gol terbanyak dan kapten Lautaro Martinez , namun Nerazzurri unggul atas rekan-rekan mereka yang memburu Liga Champions berkat sundulan Yann Aurel Bisseck menjelang akhir babak pertama. .

Setelah memenangkan 12 pertandingan Serie A berturut-turut, Inter berada di posisi terdepan untuk memenangkan Scudetto ke-20 mereka saat mereka duduk manis di puncak dengan 75 poin dari 28 pertandingan, unggul 16 poin atas rival mereka AC Milan di tempat kedua. .

Dengan keunggulan sebesar itu, Inzaghi dan kawan-kawan bisa mengalihkan seluruh fokus mereka ke pertandingan babak 16 besar hari Rabu melawan Atletico di Liga Champions, dengan finalis yang kalah musim lalu berusaha menjadi lebih baik dan mengangkat trofi Eropa pertama mereka sejak 2009-10.

Inter yakin bisa mengamankan tempat mereka di perempat final setelah lolos dari tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di fase gugur Liga Champions setelah memenangkan leg pertama, namun kesuksesan melawan Atleti tidak bisa dipastikan karena Nerazzurri gagal memenangkan satu pun pertandingan terakhir mereka. 10 kunjungan ke Spanyol di kompetisi klub elit Eropa.

  • Bentuk Liga Champions Atletico Madrid: WDWWWL
  • Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi): WLDLWL
  • Bentuk Liga Champions Inter Milan: WWWDDW
  • Bentuk Inter Milan (semua kompetisi): WWWWWW

Man City vs Copen Hagen, Leg 2 16 Besar Liga Champions 2023/2024


 

Berita Tim Atletico Madrid vs Inter Milan

Atletico Madrid berharap Antoine Griezmann dan Jose Gimenez bisa kembali ke skuad matchday setelah absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera pergelangan kaki dan paha, sementara Thomas Lemar (Achilles), Cesar Azpilicueta dan Vitolo (keduanya lutut) semuanya tetap absen. .

Baik Gabriel Paulista atau Stefan Savic diperkirakan akan bermain sebagai bek tengah jika Gimenez dianggap tidak fit untuk tampil, sementara Nahuel Molina bisa menggantikan Marcos Llorente di bek sayap kanan.

Triumvirat lini tengah yang terdiri dari Saul Niguez , Koke , dan Rodrigo De Paul akan tetap utuh, sementara Alvaro Morata , yang hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilan terakhirnya, dapat bergabung dalam serangan dengan Memphis Depay , yang hanya mencetak satu gol dalam karirnya. delapan pertandingan terakhir.

Sedangkan untuk Inter Milan, pahlawan leg pertama Arnautovic akan absen karena cedera hamstring, sementara Carlos Augusto mengalami cedera betis dalam kemenangan akhir pekan lalu di Bologna; kedua pemain bergabung dengan Juan Cuadrado (Achilles) dan Stefano Sensi (pergelangan kaki) di ruang perawatan.

Federico Dimarco diperkirakan akan menggantikan Augusto di bek sayap kiri, sementara Benjamin Pavard dan Stefan de Vrij bisa menggantikan Bisseck dan Francesco Acerbi di pertahanan tengah. Denzel Dumfries juga akan mendorong penarikan kembali posisi bek sayap kanan, tetapi Inzaghi mungkin memutuskan untuk tetap menggunakan Matteo Darmian .

Nicolo Barella , Hakan Calhanoglu dan Henrikh Mkhitaryan adalah trio yang paling mungkin untuk menjadi starter di lini tengah, sementara pencetak gol terbanyak Martinez, yang telah mencetak 26 gol di semua kompetisi termasuk empat gol dalam lima penampilan terakhirnya, akan kembali ke starting XI. untuk bermitra dengan Marcus Thuram di lini depan.

Madrid vs Leipzig di Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024


 

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Inter Milan

Berikut ini Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Inter Milan di Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024:

Atletico Madrid Atletico Madrid (3-5-2)

  • Line-up: Jan Oblak; Stefan Savić, Axel Witsel, Mario Hermoso; Nahuel Molina, Samuel Lino, Rodrigo De Paul, Koke, Marcos Llorente; Antoine Griezmann, Álvaro Morata.

  • Pelatih: Pelatih: Diego Simeone.

 

Inter Milan Inter Milan (4-3-3)

  • Line-up: Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Federico Dimarco, Henrikh Mkhitaryan, Nicolò Barella, Hakan Çalhanoğlu; Lautaro Martínez, Marcus Thuram.

  • Pelatih: Simone Inzaghi.

Bayern Munchen vs Lazio di Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024


 

Head to Head dan Performa

Pertandingan ini akan menjadi duel kedua bagi Inter dan Atletico di UCL setelah laga leg pertama lalu. Secara total kedua tim sudah bertemu tiga kali. Selain di UCL 2023/2024, Inter dan Atletico pernah bertanding di Piala Super Eropa 2010 dan laga uji coba bertajuk International Champions Cup tahun 2018.

3 Pertemuan Terakhir Atletico Madrid vs Inter

  • 21/02/24 Inter 1 - 0 Atletico (Liga Champions)
  • 12/08/18 Atletico 0 - 1 Inter (International Champions)
  • 28/08/10 Inter 0 - 2 Atletico (Piala Super Eropa)

Lima laga terakhir Atletico Madrid

  • 21/02/24 Inter 1 - 0 Atletico (Liga Champions)
  • 25/02/24 Almeria 2 - 2 Atletico (La Liga)
  • 01/03/24 Bilbao 3 - 0 Atletico (Copa del Rey)
  • 03/03/24 Atletico 2 - 1 Real Betis (La Liga)
  • 09/03/24 Cadiz 2 - 0 Atletico (La Liga)

Lima laga terakhir Inter Milan

  • 21/02/24 Inter 1 - 0 Atletico (Liga Champions)
  • 26/02/24 Lecce 0 - 4 Inter (Serie A)
  • 29/02/24 Inter 4 - 0 Atalanta (Serie A)
  • 05/03/24 Inter 2 - 1 Genoa (Serie A)
  • 10/03/24 Bologna 0 - 1 Inter (Serie A)

Prediksi Manchester City vs Manchester United di Pekan ke-27 Premier League 2023/2024


 

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Inter Milan

Atletico tidak akan sanggup lagi tampil gemilang di sepertiga akhir lapangan jika mereka ingin membalikkan keadaan melawan tim Inter yang sedang panas-panasnya, yang tampak tak terhentikan dalam beberapa bulan terakhir.

Momentumnya pasti ada pada tim tamu Italia dan meskipun rekor mereka di Spanyol tidak bagus, mereka memiliki nama-nama bintang seperti Martinez yang kembali dari istirahat pada akhir pekan untuk membawa tim Inzaghi ke perempat final.

Peluang Menang:

  • Atletico Madrid: 34%
  • Seri: 26%
  • Inter Milan: 40%

Prediksi Skor:

Atletico Madrid 1-2 Inter Milan

DISCLAIMER: Pembahasan ini hanya bersifat prediksi bisa salah atau benar.

Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid di Leg 2 Semifinal Copa del Rey 2023/2024


 

Live Streaming Atletico Madrid vs Inter Milan

Live streaming Atletico Madrid vs Inter Milan akan tayang di Vidio dan Champions TV 1, Kamis 14 Maret 2024, pukul 03.00 WIB. Selain itu, siaran langsung Atletico vs Inter akan tayang juga di Moji TV.

Untuk dapat menyaksikan Liga Champions 2023-24 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda.

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Inter Milan Link Live Streaming Atletico Madrid vs Inter Milan:

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Inter Milan - Vidio Link Live Streaming Atletico Madrid vs Inter Milan - Champions TV 1

DISCLAIMER: Jadwal dan stasiun televisi dan live streaming yang menayangkan Liga Champion (UCL) 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Nottingham Forest vs Man United di Putaran 5 Piala FA 2023/2024


 

Jadwal Liga Champions 2023/2024

Babak 16 Besar

Leg 1

Rabu, 14 Februari 2024

  • 03:00 WIB FC Copenhagen 1-3 Manchester City
  • 03:00 WIB RB Leipzig 0-1 Real Madrid

Kamis, 15 Februari 2024

  • 03:00 WIB PSG 2-0 Real Sociedad
  • 03:00 WIB Lazio 1-0 Bayern Munchen

Rabu, 21 Februari 2024

  • 03:00 WIB Inter Milan 1-0 Atletico Madrid
  • 03:00 WIB PSV Eindhoven 1-1 Borussia Dortmund

Kamis, 22 Februari 2024

  • 03:00 WIB Porto 1-0 Arsenal
  • 03:00 WIB Napoli 1-1 Barcelona

 

Leg 2

Rabu, 6 Maret 2024

Kamis, 7 Maret 2024

Rabu, 13 Maret 2024

  • 03:00 WIB Arsenal vs Porto
  • 03:00 WIB Barcelona vs Napoli

Kamis, 14 Maret 2024

 Jadwal Liga Champions 2023-2024 Lengkap

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.246
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:62.350
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.59.166
Browser:Mozilla 5.0