Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Piala FA

Prediksi Nottingham Forest vs Man United di Putaran 5 Piala FA 2023/2024

Admin TB

28 Februari 2024 07:01:12

125 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Pertandingan antara Nottingham Forest vs Manchester United pada putaran kelima Piala FA 2023/2024 akan digelar di City Ground, pada Kamis, 29 Februari 2024 pukul 02.45 WIB. Duel Nottingham Forest vs Man United dapat ditonton melalui Vidio dan beIN Sports.

Forest dan MU sama-sama kalah pada laga terakhir mereka di Premier League. Forest kalah 2-4 di kandang Aston Villa, sedangkan MU dipermalukan sang tamu Fulham 1-2.

Nottingham Forest sudah terbukti jadi lawan berat untuk MU. Apalagi MU punya modal buruk jelang pertandingan ini. Karena musim ini Setan Merah dikalahkan Nottingham City Ground.

Pada ajang Liga Inggris akhir pekan lalu, MU dihajar Fulham 1-2. Jadi City Ground bisa kembali menjadi tempat berbahaya untuk anak asuh Erik Ten Hag. 

Dua gol Forest ke gawang Aston Villa dicetak oleh Morgan Gibbs-White dan Moussa Niakhate. Sementara itu, satu gol MU saat dipecundangi Fulham di Old Trafford dicetak oleh Harry Maguire.

Sebelum melawan Fulham, MU mencatatkan lima kemenangan beruntun di semua ajang. Menjamu Fulham, pasukan Erik ten Hag mengalami antiklimaks.

Forest dan MU sudah bertemu dua kali di Premier League musim ini. Di Old Trafford, MU menang 3-2. Di City Ground, Forest menaklukkan MU 2-1.

Dalam laga di City Ground itu, dua gol Forest dicetak oleh Nicolas Dominguez menit 64 dan Morgan Gibbs-White menit 82. Satu gol MU diciptakan oleh Marcus Rashford di menit 78.


Prediksi Nottingham Forest vs Man United di Putaran 5 Piala FA 2023/2024


 

Preview Nottingham Forest vs Man United

Musim ini Man United jelas tak ingin melepaskan kesempatan di Piala FA. Pasalnya saat ini The Red Devils hanya menyisakan 2 kompetisi yang masih dilakoni, yakni FA Cup dan Liga Inggris. Terkait posisi di klasemen EPL, maka Piala FA menjadi trofi yang paling realistis untuk dikejar.

Di sisi lain, Nottingham Forest juga tengah mengejar misi kebangkitan. Pekan lalu The Tricky Trees tumbang 4-2 di markas Aston Villa. Hasil negatif tersebut sekaligus menjadi kekalahan ke-2 dalam kurun 5 laga terakhir. Sementara 3 laga lainnya berujung 2 kemenangan dan 1 imbang.

Sejak kursi kepelatihan Nottingham dipegang Nuno Espirito Santo pada Desember 2023 lalu, The Tricky Trees relatif menunjukkan perbaikan performa. Setidaknya sampai saat ini mereka belum pernah menelan 2 kekalahan beruntun.

 Manajer Nottingham Forest Nuno Espirito Santo memberikan tepuk tangan kepada para penggemar pada 23 Desember 2023. Foto: © Reuters
Manajer Nottingham Forest Nuno Espirito Santo memberikan tepuk tangan kepada para penggemar pada 23 Desember 2023. Foto: © Reuters

Sementara persoalan ketersediaan pemain masih membelit kubu Manchester United jelang jadwal Piala FA 2023/2024 Putaran 5. Untuk laga tengah pekan ini MU kemungkinan besar tidak bisa menurunkan Casemiro, yang sempat ditarik keluar pada pertandingan akhir pekan lalu.

MU juga dipastikan tanpa top skor tim, Rasmus Hojlund, yang sejauh ini sudah menyumbang 13 gol dari semua ajang. Hojlund dikabarkan belum pulih dari cedera otot.

Salah satu lini yang wajib jadi perhatian Man United adalah sektor bek sayap. Pasalnya kubu Setan Merah mesti kehilangan Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan Aaron Wan Bissaka sekaligus. Di luar sektor itu, Man Utd masih menepikan Lisandro Martinez, Anthony Martial, dan Mason Mount.

Selain sisi kebugaran pemain akibat padatnya jadwal, MU juga perlu mendongkrak mental bertanding tim. Pasalnya kekalahan 1-2 dari Fulham ditelan dengan cara yang menyesakkan.

Dalam laga tersebut MU yang tertinggal lebih dulu, lantas mati-matian untuk menyamakan skor. Sang kapten, Harry Maguire, kemudian berhasil menyamakan skor 1-1 pada menit akhir. Tapi malang tak bisa dielak, MU justru kembali kebobolan pada menit 90+7.

Ketika kalah kontra Fulham, kubu Manchester United secara total mampu melepaskan hingga 21 tembakan (9 on target), dan menguasai 57 persen ball possession.

Di kubu seberang, Nottingham Forest saat ini masih tercecer di peringkat 17 klasemen Liga Inggris (EPL) 2023/2024. Tapi hal tersebut sejatinya tak boleh membuat MU kehilangan fokus, pasalnya pada akhir 2023 lalu Setan Merah pernah kalah 2-1 di markas The Tricky Trees.

Saat mengalahkan MU, kubu Nottingham juga sudah berada di bawah asuhan pelatih baru, Nuno Espirito Santo. Hasil ini jelas menjadi modal berharga bagi The Tricky Trees.

Prediksi Chelsea vs Leeds United di Putaran 5 Piala FA 2023/2024


 

Analisis Nottingham Forest vs Man United

Seminggu setelah mengklaim tiga poin berharga di Premier League dalam kemenangan kandang 2-0 atas West Ham United, Nottingham Forest dihukum kekalahan tandang 4-2 melawan Aston Villa Sabtu lalu.

Setelah Villa unggul tiga gol dalam 39 menit pertama, Moussa Niakhate dan Morgan Gibbs-White mencetak gol di kedua babak untuk memberikan harapan bagi Tricky Trees untuk bangkit. Namun, Leon Bailey mengembalikan keunggulan dua gol Villa tepat setelah satu jam berlalu, dan pada akhirnya tidak ada jalan kembali bagi Forest, yang menderita kekalahan liga ke-14 mereka musim ini dan kekalahan keempat di liga sejak pergantian tahun.

Pasukan Nuno tetap berada dalam gambaran degradasi karena mereka hanya berjarak empat poin di atas zona degradasi, dan bahkan tanpa menendang bola pun mereka telah merosot ke urutan ke-17 dalam tabel Liga Premier minggu ini setelah pengurangan 10 poin dari Everton karena pelanggaran keuangan dikurangi menjadi enam poin menyusul . sebuah daya tarik.

Sebelum menyambut pemimpin klasemen Liverpool di City Ground pada hari Sabtu, Forest pertama-tama harus mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan Piala FA hari Rabu melawan Man United saat mereka berusaha untuk maju ke perempat final untuk kedua kalinya dalam tiga musim.

Forest berhasil lolos ke babak kelima musim ini setelah memerlukan pertandingan ulang untuk mengalahkan tim League One Blackpool dan tim Championship Bristol City di dua putaran sebelumnya, menang adu penalti 5-3 melawan tim terakhir awal bulan ini.

Meskipun Forest memasuki pertandingan hari Rabu sebagai underdog, Tricky Trees telah lolos dari empat dari lima pertandingan Piala FA sebelumnya dengan Man United, sementara kemenangan kandang 2-1 atas Setan Merah di Liga Premier hampir dua bulan lalu seharusnya memberikan dukungan bagi kubu Nuno. dengan dorongan.

 Manajer Manchester United Erik ten Hag memberikan tepuk tangan kepada para penggemar usai pertandingan pada 24 Februari 2024. Foto: © Reuters
Manajer Manchester United Erik ten Hag memberikan tepuk tangan kepada para penggemar usai pertandingan pada 24 Februari 2024. Foto: © Reuters

Man United memasuki pertandingan papan atas akhir pekan lalu dengan Fulham dalam suasana hati yang baik setelah mencatatkan empat kemenangan beruntun untuk memulai Februari dengan sempurna di tengah konfirmasi pembelian klub sebesar 27,7% oleh Sir Jim Ratcliffe .

Namun, hanya beberapa hari setelah Ratcliffe bersumpah untuk membantu Setan Merah menyingkirkan rival sekota Manchester City dan Liverpool “dari posisi mereka” di puncak sepakbola Inggris, tim asuhan Erik ten Hag mengalami pukulan dalam upaya mereka mengamankan empat besar. finis setelah kalah 2-1 dari Cottagers di Old Trafford.

Harry Maguire tampaknya telah menyelamatkan satu poin untuk Man United ketika gol penyeimbangnya pada menit ke-89 membatalkan gol sebelumnya dari Calvin Bassey , tetapi Fulham-lah yang tertawa terakhir ketika Alex Iwobi mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-97 untuk mengutuk tuan rumah. kekalahan liga ke-10 mereka musim ini.

Meskipun Ten Hag memberikan pujian atas "karakter hebat" timnya saat kalah dari Fulham, timnya pada akhirnya kekurangan keunggulan di sepertiga akhir; mereka tetap berada di urutan keenam dalam klasemen dan tertinggal delapan poin dari Aston Villa di posisi keempat dengan 12 pertandingan tersisa, termasuk perjalanan yang menakutkan ke juara bertahan Man City pada hari Minggu.

Satu-satunya harapan realistis Man United untuk meraih trofi musim ini adalah Piala FA, sebuah kompetisi yang telah mereka menangi sebanyak 12 kali tetapi belum pernah mereka menangi sejak tahun 2016, meski berhasil melampaui babak kelima dalam enam dari tujuh musim terakhir.

Setan Merah, yang telah mengalahkan duo liga bawah Wigan Athletic dan Newport County untuk mencapai putaran kelima musim ini, memenangkan 11 pertandingan berturut-turut melawan Nottingham Forest sebelum kekalahan terbaru mereka di City Ground, dan kesuksesan pada hari Rabu akan terlihat. mereka melaju ke perempat final Piala FA untuk rekor ke-48 kalinya.

  • Bentuk Piala FA Nottingham Forest: DWDW
  • Bentuk Nottingham Forest (semua kompetisi): LDWLWL
  • Bentuk Piala FA Manchester United: WW
  • Bentuk Manchester United (semua kompetisi): WWWWWL

Prediksi PSM Makassar vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-26 BRI Liga 1 2023-2024


 

Kondisi Terkini Kedua Tim

Gelandang Manchester United Casemiro pada 30 September 2023. Foto: © Reuters
Gelandang Manchester United Casemiro pada 30 September 2023. Foto: © Reuters

Trio Nottingham Forest Ibrahim Sangare , Willy Boly dan Ola Aina semuanya mengalami cedera yang tidak dijelaskan secara spesifik saat bertugas di Piala Afrika dan saat ini tidak ada jangka waktu untuk kemungkinan kembalinya mereka, sementara Chris Wood masih absen karena masalah hamstring.

Nuno Tavares adalah nama terbaru yang memasuki ruang perawatan setelah ia mengalami cedera yang tidak dijelaskan secara spesifik saat melawan West Ham lebih dari seminggu yang lalu, memaksanya untuk melewatkan kekalahan di Aston Villa. Niakhate bermain sebagai bek kiri terakhir kali dan bisa mempertahankan posisinya pada hari Rabu, meskipun Harry Toffolo adalah pilihan lain yang bisa digunakan Nuno.

Divock Origi akan berusaha untuk menjadi starter di lini depan dengan mengorbankan Taiwo Awoniyi , yang hanya fit untuk bermain 45 menit pertama akhir pekan lalu, dan ia dapat didukung dalam serangan oleh mantan pemain Man United Anthony Elanga , serta Gibbs-White dan Callum Hudson-Odoi .

Sedangkan untuk Man United, Maguire absen karena cedera yang tidak dijelaskan dan bergabung dengan Rasmus Hojlund , Luke Shaw (keduanya otot), Aaron Wan-Bissaka (tidak dijelaskan), Lisandro Martinez , Tyrell Malacia (kedua lutut), Anthony Martial (pangkal paha) dan Mason Pasang (betis) di sela-sela.

Ten Hag telah mengungkapkan bahwa Bruno Fernandes dan Raphael Varane sama-sama diragukan tampil karena masalah yang tidak dijelaskan, namun Casemiro tersedia untuk dipilih melawan Forest meskipun harus ditarik keluar saat melawan Fulham karena cedera kepala yang parah.

Willy Kambwala dapat dipanggil untuk menjadi starter bersama Jonny Evans di pertahanan tengah jika Victor Lindelof diminta untuk melanjutkan sebagai bek kiri, sementara potensi absennya Fernandes dapat membuat Scott McTominay atau Christian Eriksen beroperasi di peran nomor 10.

Setelah melakukan debut senior pertamanya melawan Fulham, lulusan akademi remaja Omari Forson akan berharap untuk mempertahankan posisinya di sisi kanan serangan, meskipun ia menghadapi persaingan dari Antony , sementara Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho kemungkinan akan melengkapi tiga penyerang.

Prediksi Real Sociedad vs Mallorca di Leg 2 Semifinal Copa del Rey 2023/2024


 

Susunan Pemain Nottingham Forest vs Man United

Berikut ini prediksi susunan pemain Nottingham Forest vs Manchester United:

Nottingham Forest Nottingham Forest (4-2-3-1)

  • Line-up: Sels; Toffolo, Omobamidele, Niakhate, Williams; Danilo, Dominguez; Hudson-Odoi, Gibbs-White, Elanga; Awoniyi.
  • Pelatih: Nuno Espirito Santo.

 

Manchester United Manchester United (4-2-3-1)

  • Line-up: Illan Meslier; Connor Roberts, Ethan Ampadu, Liam Cooper, Junior Firpo; Ilia Gruev, Glen Kamara; Onana; Lindelof, Maguire, Varane, Dalot; Mainoo, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Diallo; Rashford.
  • Pelatih: Erik ten Hag.

Perihal Kebijakan Piala Asia U-23 2024, Berikut Komunikasi LIB Ke PSSI serta Harapan Menpora


 

Head to Head Nottingham Forest vs Manc United

Manchester United masih memiliki keunggulan atas Nottingham dalam kurun 5 perjumpaan terakhir. The Red Devils sanggup merebut 4 kemenangan, berbalas 1 kemenangan milik Nottingham. Hanya saja, satu-satunya kekalahan MU dari Nottingham terjadi di perjumpaan paling akhir, pada Desember 2023.

5 Pertemuan Terakhir Forest vs Man United

  • 31-12-2023 Forest 2-1 MU (Premier League)
  • 26-08-2023 MU 3-2 Forest (Premier League)
  • 16-04-2023 Forest 0-2 MU (Premier League)
  • 02-02-2023 MU 2-0 Forest (EFL Cup)
  • 26-01-2023 Forest 0-3 MU (EFL Cup)

5 Pertandingan Terakhir Nottingham Forest (S-S-K-M-K)

  • 04-02-24 Bournemouth 1-1 Forest (Premier League)
  • 08-02-24 Forest 1-1 Bristol City (FA Cup)
  • 11-02-24 Forest 2-3 Newcastle (Premier League)
  • 17-02-24 Forest 2-0 West Ham (Premier League)
  • 24-02-24 Aston Villa 4-2 Forest (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-M-K)

  • 02-02-24 Wolverhampton 3-4 MU (Premier League)
  • 04-02-24 MU 3-0 West Ham (Premier League)
  • 11-02-24 Aston Villa 1-2 MU (Premier League)
  • 18-02-24 Luton 1-2 MU (Premier League)
  • 24-02-24 MU 1-2 Fulham (Premier League)

Persib Berharap Si Jalak Harupat Bawa Keberuntungan


 

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Manchester United

Meskipun kelangsungan hidup di Premier League tetap menjadi prioritas bagi Nottingham Forest, kesuksesan pada hari Rabu melawan tim Man United, yang telah mereka kalahkan musim ini, dapat menjadi batu loncatan untuk mencapai performa positif yang sangat dibutuhkan dalam beberapa minggu mendatang.

Pertandingan yang penuh persaingan mungkin akan terjadi di City Ground, pertandingan yang bahkan bisa berlangsung lebih dari 90 menit karena tayangan ulang telah dibatalkan mulai tahap ini dan seterusnya, tetapi jika Setan Merah dapat menemukan kembali semangat mereka dalam menyerang, mereka mungkin akan berbuat cukup untuk mengamankan tempat mereka di perempat final.

Peluang Menang:

  • Nottingham Forest: 23%
  • Seri: 21%
  • Man United: 56%
Prediksi Skor:
Nottingham Forest 1-2 Manchester United

DISCLAIMER: Pembahasan ini hanya bersifat prediksi bisa salah atau benar.

Prediksi Persib vs PSIS pada Pekan ke-26 BRI Liga 1 2023-2024


 

Link Live Streaming Nottingham Forest vs Manchester United

Live streaming Nottingham vs Manchester United dalam jadwal FA Cup 2023/2024 Putaran 5, dapat disaksikan melalui beIN Sports dan Vidio. Pertandingan di Stadion City Ground, Nottingham, akan berlangsung pada Kamis (29/2/2024) dini hari, jam tayang pukul 02.45 WIB.

Tayangan pertandingan FA Cup 2023/2024 via beIN Sports dan Vidio, bisa diakses dengan terlebih dulu mengikuti paket berlangganan.

Link Live Streaming Nottingham Forest vs Manchester United Link Live Streaming Nottingham Forest vs Manchester United:

Link Live Streaming Nottingham Forest vs Manchester United - Vidio Link Live Streaming Nottingham Forest vs Manchester United - beIN Sports Xtra

DISCLAIMER: Jadwal FA Cup 2023/2024 dan stasiun TV yang menayangkan Tottenham Hotspur vs Manchester City dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup 2023-2024


 

Jadwal Piala FA 2023/2024

Putaran ke-5

Selasa, 27 Februari 2024

  • 02.45 WIB: Coventry City vs Maidstone United

Rabu, 28 Februari 2024

  • 02.30 WIB: Bournemouth vs Leicester City
  • 02.45 WIB: Blackburn Rovers vs Newcastle United
  • 03.00 WIB: Luton Town vs Manchester City

Kamis, 29 Februari 2024

Jadwal lengkap Piala FA 2023/2024 Putaran ke-4

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.089
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:48.781
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.127.13
Browser:Mozilla 5.0