Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi Galatasaray vs Bayern pada Matchday 3 Liga Champions 2023-2024

Admin TB

19 Oktober 2023 23:15:51

814 Kali Dibaca

Prediksi Galatasaray vs Bayern di Matchday 3 Grup A Liga Champions 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Laga Galatasaray vs Bayern Munchen akan menjadi laga pembuka di matchday ketiga Liga Champions yang akan digelar di Stadion RAMS Park, Distrik Frottmaning, Istanbul, Turki pada Selasa, 24 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB.

Galatasaray dan Bayern Munchen berada di Grup A bersama Manchester United dan FC Copenhagen.

Saat ini, Bayern Munchen memimpin klasemen Grup A dengan poin sempurna yaitu 6 poin dengan kemenangan 2 laga sebelumnya. Sedangkan, Galatasaray menyusul di posisi kedua klasemen Grup A dengan 4 poin.

Klub Bayern Munchen bertandang ke Galatasaray dengan bekal rekor terbaru mereka di Liga Champions, di mana mereka menjadi tim pertama yang tak terkalahkan dalam 18 pertandingan tandang grup berturut-turut dengan kemenangan 2-1 atas FC Copenhagen.

Galatasaray masih tak terkalahkan di Grup A. Sementara itu, Bayern sempurna dengan dua kemenangan dari dua laga.

Galatasaray secara mengejutkan ditahan imbang 2-2 oleh sang tamu FC Copenhagen pada laga pertama, tapi mampu meraih kemenangan manis di laga kedua. Gol-gol Wilfried Zaha, Kerem Akturkoglu, dan Mauro Icardi membawa Galatasaray mempecundangi Manchester United di Old Trafford dengan skor 3-2.

Bayern juga telah mengalahkan Manchester United, yakni dengan skor 4-3 pada laga pertama di Allianz Arena. Sesudah itu, gol-gol Jamal Musial dan Mathys Tel membawa raksasa Jerman tersebut menjinakkan FC Copenhagen 2-1 di Denmark.

Prediksi Galatasaray vs Bayern pada Matchday 3 Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Galatasaray vs Bayern


Galatasaray vs Bayern Matchweek 3 UEFA Champions League 2023-2024.

Galatasaray punya bekal rekor kandang yang bagus jelang menjamu Bayern Munchen pada tengah pekan ini. Sepanjang awal musim ini, Mauro Icardi dan kawan-kawan memang menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan ketika bermain di kandang sendiri.

Dalam 4 laga home yang sudah dilakoni di Liga Turki 2023-2024, Galatasaray selalu berhasil memetik kemenangan. Akhir pekan lalu Galatasaray besutan Okan Buruk berhasil mengalahkan Besiktas dengan skor 2-1.

Terlepas dari rekor istimewa tersebut, skuad Galatasaray juga perlu meningkatkan sejumlah aspek, termasuk salah satunya adalah finishing. Hal itu terlihat saat berjumpa Besiktas, Galatasaray melepaskan total 27 tembakan tapi hanya menghasilkan 2 gol.

Sektor finishing jelas perlu diperbaiki Galatasaray, jika mereka hendak meraih poin penuh dari tim kuat sekelas Bayern Munchen.

"Jumlah tembakan ke gawang hampir 30, tetapi berapa banyak dari mereka [pemain] yang memiliki kualitas yang kami inginkan, kami akan bekerja dengan membuat analisis yang jelas tentang ini," ujar pelatih Okan Buruk, usai laga kontra Besiktas, dikutip dari laman resmi klub.

Di sisi lain, Bayern Munchen juga bukan tanpa modal jelang lawatan ke Turki. Saat ini The Bavarians masih memegang rekor 36 laga fase grup UCL tanpa kekalahan. Dari jumlah tersebut, 15 laga di antaranya menghasilkan kemenangan beruntun.

Bayern Munchen juga punya kans besar bisa membawa pulang hasil positif, terutama jika melihat rekor minor Galatasaray saat berjumpa tim-tim Jerman.

Dari total 5 kali bertanding melawan tim Jerman, Galatasaray hanya bisa meraih 3 imbang dan 2 kalah. Jumlah tersebut termasuk saat 2 kali berjumpa Bayern pada Piala Eropa 1972-1973, yang berakhir 1 imbang dan 1 kalah.

Bayern Munchen jelas menghendaki rekor bagus atas Galatasaray tetap terus berlanjut. Hasil maksimal dari lawatan ke Turki juga dapat menjamin posisi Die Roten tetap di puncak klasemen Grup A Liga Champion 2023-2024.

Prediksi Bali United vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-16 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Analisis Galatasaray vs Bayern

Dua kali Rasmus Hojlund membawa Manchester United unggul melawan Galatasaray, dan dua kali tim raksasa Turki itu bangkit berkat eks-anak didik Red Devils, Wilfried Zaha dan Kerem Akturkoglu.

Namun, kemenangan tampaknya sulit dicapai karena Mauro Icardi gagal mengeksekusi penalti.

Beberapa saat setelah gagal mencetak gol dari jarak 12 yard, pemain penyerang Argentina itu berhasil mencetak gol setelah menerima umpan kepala Davinson Sanchez, berlari cepat dalam serangan balik, dan dengan lembut mengangkat bola melewati Andre Onana untuk mengamankan kemenangan yang tak terlupakan atas juara Inggris 20 kali, yang tidak dibantu oleh pengusiran Casemiro di babak kedua.

Dengan memanfaatkan kekuatan comeback-nya dalam 2 pertandingan Liga Champions mereka musim ini, Galatasaray juga tertinggal 2-0 pada 5 menit terakhir pertandingan minggu pertamanya melawan Copenhagen sebelum menyelamatkan satu poin.

Okan Buruk dan timnya berada di posisi kedua dengan perolehan 4 poin yang mengesankan.

Sementara Fenerbahce mencetak rekor-rekor selama awal musim ini, Galatasaray naik ke puncak klasemen Super Lig dan memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 6 pertandingan dalam semua kompetisi akhir pekan lalu, mengalahkan Besiktas dengan skor 2-1 dengan 2 gol Icardi, yang mencetak 10 gol dalam kompetisi domestik.

Galatasaray belum menderita kekalahan sejak musim baru dimulai. Mereka memiliki rentetan 23 pertandingan tak terkalahkan yang akan dijaga ketika Bayern berkunjung ke markas mereka di Istanbul.

Puncak klasemen akan menjadi milik mereka jika mereka bisa mengirim tim Tuchel pulang dengan tangan kosong ke Bavaria.

Bayern Munchen berhasil menghadapi tantangan dalam dua pertandingan Liga Champions mereka sejauh ini, dengan sukses menghadapi perlawanan sengit dari Manchester United yang berakhir dengan tujuh gol.

Namun, mereka hampir kalah dari tim Copenhagen yang tampil luar biasa.

Setelah babak pertama tanpa gol, Lukas Lerager membawa tim Superliga Denmark unggul secara mengejutkan, meskipun hanya bertahan selama 11 menit karena Jamal Musiala menyamakan skor sebelum remaja berbakat Mathys Tel mencetak gol kemenangan untuk juara Bundesliga.

Kemenangan di Skandinavia menandai awal Oktober yang sempurna bagi Bayern Munchen. Karena Thomas Tuchel dan timnya meraih kemenangan beruntun dalam liga atas Freiburg dan Mainz 05.

Mereka mencetak 3 gol dalam setiap pertandingan, sementara hanya kebobolan 1 gol dari tendangan Anthony Caci yang kuat dalam pertandingan terakhir.

Dengan perolehan 20 poin dari 8 pertandingan Bundesliga, Bayern Munchen mencatatkan awal terbaiknya dalam kompetisi domestik sejak musim 2016-17.

Kemenangan pada Selasa, yang akan menjadi kemenangan ke-20 dari 24 pertandingan tandang Liga Champions terakhirnya, akan membawa Bayern Munchen menuju kualifikasi awal.

Untuk tetap sempurna di Grup A, Bayern Munchen harus mengingat semangat timnya pada Piala Eropa 1972-73, ketika mereka bermain imbang 1-1 dalam pertemuan pertamanya dengan Galatasaray sebelum melaju ke babak kedua dengan kemenangan telak 6-0 dalam pertandingan kembali, di mana legenda Gerd Muller mencetak dua gol.

Hasil Brunei vs Timnas Indonesia di leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

⏏️

Susunan Pemain Galatasaray vs Bayern

Berikut prediksi susunan pemain Galatasaray vs Bayern Munchen pekan ini:

Galatasaray Galatasaray (4-2-3-1)

  • Line-up: Fernando Muslera; Sacha Boey, Davinson Sanchez, Kaan Ayhan, Angelino; Kerem Demirbay, Lucas Torreira; Tete, Wilfried Zaha, Kerem Akturkoglu; Mauro Icardi.
  • Pelatih: Okan Buruk.

Bayern Munchen Bayern Munchen (4-2-3-1)

  • Line-up: Sven Ulreich; Konrad Laimer, Dayot Upamecano, Kim Min-Jae, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Jamal Musiala, Kingsley Coman; Harry Kane.
  • Pelatih: Thomas Tuchel.

Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Portugal pada Matchday 8 Kualifikasi EURO 2024

⏏️

Head to Head Galatasaray vs Bayern

Sejak pertama bertemu pada musim 1972-1973 silam, Galatasaray dan Bayern belum pernah lagi bersua dalam laga resmi maupun uji coba.

Namun jika mengacu tren 5 laga terakhir, kedua kubu sama-sama belum terkalahkan. Galatasaray menyapu bersih semua laga dengan kemenangan, sedang Bayern menang 4 kali dan 1 imbang.

2 Pertemuan Sejauh Ini

  • 27-09-1972 Bayern 6-0 Galatasaray (European Cup)
  • 13-09-1972 Galatasaray 1-1 Bayern (European Cup).

5 Pertandingan Terakhir Galatasaray (M-M-M-M-M)

  • 27-09-23 Istanbulspor 0-1 Galatasaray (Liga Turki)
  • 30-09-23 Galatasaray 2-1 Ankaragucu (Liga Turki)
  • 04-10-23 MU 2-3 Galatasaray (Liga Champions)
  • 07-10-23 Antalyaspor 0-2 Galatasaray (Liga Turki)
  • 21-10-23 Galatasaray 2-1 Besiktas (Liga Turki).

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen (M-S-M-M-M)

  • 27-09-23 Muenster 0-4 Bayern (DFB Pokal)
  • 30-09-23 Leipzig 2-2 Bayern (Bundesliga)
  • 04-10-23 Copenhagen 1-2 Bayern (Liga Champions)
  • 08-10-23 Bayern 3-0 Freiburg (Bundesliga)
  • 21-10-23 Mainz 1-3 Bayern (Bundesliga).

Prediksi Denmark vs Kazakhstan pada Matchday 7 Kualifikasi EURO 2024

⏏️

Statistik Galatasaray vs Bayern

  • Galatasaray tanpa kemenangan dalam 8 laga kandang terakhir vs klub-klub Jerman (M0 S5 K3).
  • Rekor kandang Galataray Galatasaray vs klub-klub Jerman: M2 S9 K3.
  • Rekor keseluruhan Galatasaray vs klub-klub Jerman: M7 S13 K10.
  • Galatasaray cuma kalah 1 kali dalam 10 laga kandang terakhir di Eropa (M1 S6 K3).
  • Galatasaray cuma menang 2 kali dalam 14 laga kandang terakhirnya di Liga Champions, tak termasuk kualifikasi (M2 S6 K6).
  • Galatasaray cuma menang 1 kali dalam 13 laga terakhirnya di fase grup Liga Champions (M1 S4 K8).
  • Bayern belum pernah kalah vs klub-klub Turki: M5 S1 K0.
  • Bayern mencetak total 19 gol dan cuma kebobolan total 2 gol dalam 6 pertemuan vs klub-klub Turki sejauh ini.
  • Bayern selalu menang dalam 15 laga terakhirnya di fase grup Liga Champions.
  • Bayern tak terkalahkan dalam 36 laga terakhirnya di fase grup Liga Champions (M33 S3 K0).

Statistik Menarik Lainnya

  • Galatasaray tidak pernah mengalami kekalahan dalam 8 pertandingan tandang terakhirnya.
  • Galatasaray telah mencetak lebih dari 1,5 gol di setiap pertandingan dalam 3 pertandingan terakhirnya.
  • Galatasaray telah mencetak setidaknya 0,5 gol di setiap pertandingan dalam 12 pertandingan sebelumnya.
  • Galatasaray telah mencetak lebih dari 0,5 gol di paruh kedua setiap pertandingan dalam 3 pertandingan terakhirnya.
  • Bayern Munich tetap tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka.
  • Bayern Munich dalam 13 pertandingan terakhir ada lebih dari 1,5 gol yang dicetak di setiap pertandingan.
  • Bayern Munich telah menyaksikan lebih dari 2,5 gol di setiap pertandingan dalam 13 pertandingan terakhir mereka.
  • Bayern Munich tidak mengalami kekalahan apapun dalam 5 pertandingan kandang terakhirnya.
  • Bayern Munich tidak mengalami kekalahan apapun dalam 7 pertandingan tandang terakhirnya.
  • Bayern Munich telah mencetak lebih dari 1,5 gol di setiap pertandingan dalam 10 pertandingan terakhirnya.
  • Bayern Munich telah mencetak setidaknya 0,5 gol di setiap pertandingan dalam 10 pertandingan sebelumnya.
  • Bayern Munich telah mencetak lebih dari 0,5 gol di paruh kedua setiap pertandingan dalam 10 pertandingan terakhirnya.
  • Bayern Munchen memenangkan lima pertemuan terakhirnya dengan lawan Turki dengan skor agregat 18-1
  • Galatasaray belum pernah memenangkan pertandingan kandang Liga Champions melawan tim Jerman sebelumnya
  • Bayern Munchen memiliki rekor Liga Champions untuk pertandingan tandang grup berturut-turut tanpa terkalahkan
  • Bayern tidak terkalahkan dalam 35 pertandingan grup UCL terakhir mereka, memenangkan babak 15 besar
  • Galatasaray belum pernah mencatatkan kemenangan kandang melawan tim Jerman di Liga Champions (D3 L2).
  • Bayern saat ini tak terkalahkan dalam 36 pertandingan grup Liga Champions (W33 D3) dan 15 kemenangan berturut-turut di babak penyisihan grup
  • Ini akan menjadi pertemuan kedua antara Galatasaray vs Bayern Munich.
  • Bayern mengklaim kemenangan 3-1 ketika kedua tim bertemu dalam pertandingan persahabatan pada Agustus 2000.
  • Galatasaray tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini, meraih 14 kemenangan dan tiga kali seri.
  • Bayern Munich sedang meraih tiga kemenangan beruntun, sementara Galatasaray telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi sejak pekan terakhir bulan September.
  • Bayern memenangkan 10 dari 11 pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi, dengan pengecualian hasil imbang 2-2 melawan RB Leipzig pada 30 September.

Pelatih

  • Okan Buruk tak pernah melawan Bayern Munich sebelumnya.
  • Okan Buruk tak pernah sua Thomas Tuchel.
  • Tuchel sudah 2 kali lawan Galatasaray saat masih tukangi Paris Saint-Germain.
  • Prediksi Galatasaray vs Bayern Munich memihak tim Jerman karena rekor Tuchel. Dia selalu menang lawan Galatasaray.

Wasit

  • Partai Galatasaray vs Bayern Munich akan dipimpin wasit asal Italia, Davide Massa.
  • Ini jadi kali pertama Galatasaray diwasiti Davide Massa.
  • Bayern Munich tak pernah diwasiti Davide Massa sebelumnya.

Pemain Kunci

  • Galatasaray 
    • Top Scorer: Wilfried Zaha, Mauro Icardi, Sacha Boey (1)
    • Top Assist: Davinson Sanchez (2)
    • Top Rating: Sacha Boey (7,54)
  • Bayern 
    • Top Scorer: Mathys Tel (2)
    • Top Assist: Thomas Mueller, Joshua Kimmich, Harry Kane (1)
    • Top Rating: Jamal Musiala (7,78)

Prediksi Italia vs Malta pada Matchday 7 Kualifikasi EURO 2024

⏏️

Prediksi Skor Galatasaray vs Bayern

Laga antara Galatasaray vs Bayern Munich pekan ketiga Grup A Liga Champions 2023-24 di Rams Global Stadium, Selasa (24/10/2023) malam WIB diprediksi akan berjalan sangan menarik. Sebab kedua kesebelasan sama-sama sedang dalam performa impresif akhir-akhir ini.

Menjelang laga nanti, Galatasaray memang tengah terengginas. Anak asuh Okan Buruk itu baru saja meraih 9 kemenangan dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi. Jelas, ini jadi modal yang sangat berharga bagi mereka untuk jamu tim tamu asal Jerman tersebut.

Akan tetapi, Bayern Munich pun datang ke Istanbul juga dengan modal yang bagus. Pasukan Thomas Tuchel tersebut tak terkalahkan dalam 10 laga beruntun, 8 di antaranya menang. Jelas menarik menantikan laga nanti karena kedua tim sedang dalam kondisi onfire.

Peluang Menang:

 Galatasaray  Seri Bayern
15% 18% 67%
 
Prediksi Skor: Galatasaray 1-2 Bayern

Prediksi Belanda vs Prancis pada Matchday 7 Grup J Kualifikasi EURO 2024

⏏️

Live Streaming Galatasaray vs Bayern

Apabila tidak ada perubahan jadwal Galatasaray vs Bayern di matchday 3 Liga Champion 2023/2024 akan berlangsung di RAMS Park, Distrik Frottmaning, Istanbul, Turki pada Selasa, 24 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB, dan akan disiarkan secara langsung di Champions TV 2 serta dapat diakses melalui live streaming di Vidio.

Untuk menyimak siaran Liga Champions 2023/2024 di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum dengan biaya Rp39.000 per bulan, atau Rp269.000 per tahun.

Link Live Streaming Galatasaray vs Bayern : Link Live Streaming Galatasaray vs Bayern

Link Live Streaming Galatasaray vs Bayern

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-3

Selasa, 24 Oktober 2023

Rabu, 25 Oktober 2023

  • 02.00 WIB : Union Berlin vs Napoli
  • 02.00 WIB : Sevilla vs Arsenal
  • 02.00 WIB : Braga vs Real Madrid
  • 02.00 WIB : Lens vs PSV
  • 02.00 WIB : Benfica vs Real Sociedad
  • 02.00 WIB : Man United vs FC Copenhagen
  • 23.45 WIB : Barcelona vs Shakhtar Donetsk
  • 23.45 WIB : Feyenoord vs Lazio

Kamis, 26 Oktober 2023

  • 02.00 WIB : Newcastle vs Dortmund
  • 02.00 WIB : RB Leipzig vs Red Star Belgrade
  • 02.00 WIB : Young Boys vs Man City
  • 02.00 WIB : PSG vs AC Milan
  • 02.00 WIB : Celtic vs Atletico Madrid
  • 02.00 WIB : Antwerp vs Porto

Jadwal Lengkap Liga Champios 2023/2024

⏏️

Klasemen Liga Champions 2023-2024

Grup A
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

⏏️

Highlights 


Babak group stage #LigaChampions yang mempertemukan Man United vs Galatasaray di Stadion Old Trafford, Rabu (04/10/23).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:754
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:100.609
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.71.255.3
Browser:Mozilla 5.0