Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

EURO

Prediksi Denmark vs Kazakhstan pada Matchday 7 Kualifikasi EURO 2024

Admin TB

14 Oktober 2023 08:08:31

372 Kali Dibaca

Jadwal Kualifikasi Euro 2024 di Group H akan mempertemukan Timnas Denmark vs Kazakhstan. Pertandingan Denmark vs Kazakhstan akan berlangsung di Stadion Parken, pada Minggu 15 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB.

Denmark dan Kazakhstan sama-sama tampil cukup tampil baik di Grup H Kualifikasi Euro 2024.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam empat kualifikasi. Kazakhstan juga meraih empat kemenangan dalam enam pertandingan kualifikasi.

Dengan hasil yang cukup baik tersebut, Denmark kini berada di peringkat kedua klasemen grup H dengan 13 poin.

Sedangkan tim tamu Kazakhstan berada di peringkat 4 klasemen Grup H Kualifikasi Euro 2024 dengan raihan 12 poin.

Denmark meraih dua kemenangan berturut-turut dengan menang satu gol atas rival Nordik Finlandia di pertandingan terakhir mereka.

Pierre-Emile Hojbjerg mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-86 untuk membawa Denmark ke posisi kedua Grup H dengan 13 poin dari enam pertandingan.

Kazakhstan setelah kekalahan kandang 1-0 dari Finlandia bulan lalu, mereka bangkit kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan kandang 1-0 atas Irlandia Utara tiga hari kemudian.

Maksim Samorodov mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-27.

Dengan empat pertandingan tersisa, persaingan untuk mengamankan dua tempat kualifikasi langsung memanas sehingga tidak ada tim yang boleh kehilangan poin.

Prediksi Denmark vs Kazakhstan pada Matchday 7 Kualifikasi EURO 2024


Preview Denmark vs Kazakhstan


Italy vs Kazakhstan UEFA Euro 2024 Qualifying match

Denmark dan Kazakhstan akan bertanding di Kopenhagen pada hari Sabtu untuk mencari kemenangan yang menentukan di grup kualifikasi Euro 2024 mereka.

Empat tim teratas di Grup H hanya terpaut satu poin, begitu pula Denmark dan Kazakhstan, dan ini bisa menjadi salah satu pertandingan terpenting yang tersisa di musim mereka masing-masing.

Ketika pengundian kualifikasi dilakukan, Denmark akan merasa bahwa mereka telah diberikan salah satu pilihan yang lebih menguntungkan karena tidak ada raksasa Eropa yang hadir di Grup H.

Namun, negara Skandinavia itu bekerja keras untuk finis di dua besar, hanya bermain imbang 1-1 di Slovenia setelah mereka kalah 3-2 di pertandingan sebelumnya melawan Kazakhstan.

Hasil terakhir adalah salah satu skor yang paling menonjol sepanjang musim, Kazakhstan bangkit dari ketertinggalan 2-0 dengan sisa waktu 20 menit untuk mencatat salah satu kemenangan terbesar dalam sejarah mereka.

Pasukan Kasper Hjulmand sejak itu mencatatkan rekor empat pertandingan tak terkalahkan, namun kemenangan 1-0 mereka atas Irlandia Utara dan Finlandia terjadi berkat keputusan VAR yang menguntungkan mereka dan gol kemenangan di menit-menit akhir dari Pierre-Emile Hojbjerg.

Upaya gelandang Tottenham Hotspur itu membuat Denmark unggul satu poin atas Finlandia dan menempati posisi kedua, namun mereka tetap berada di posisi teratas berkat Slovenia yang mencetak satu gol lebih banyak dari mereka dalam enam pertandingan.

Sementara itu, Kazakhstan berupaya untuk lolos ke turnamen besar untuk pertama kalinya, terbantu dengan sudah mendapatkan tempat playoff berkat penampilan mereka di UEFA Nations League.

Saat ini, 12 poin telah dikumpulkan dari enam pertandingan, termasuk kemenangan atas Denmark pada bulan Maret, dan empat kemenangan telah dicatat dalam lima pertandingan.

Meskipun mereka meraih kesuksesan 1-0 di kandang melawan Irlandia Utara terakhir kali, Magomed Adiyev akan menyesali kekalahan 1-0 dari Finlandia sebelum pertemuan itu.

Selain pertandingan kandang melawan tim kecil San Marino, Kazakhstan menghadapi rival langsung mereka di laga tandang, namun mereka mungkin akan menikmati tantangan itu, menyadari kemungkinan imbalannya jika mereka dapat mengumpulkan minimal empat poin dari triple-header di Denmark, Finlandia dan Slovenia.

Dengan Andreas Skov Olsen yang terlambat ditarik karena cedera, Hjulmand harus melakukan perubahan di sayap kanan, yang berpotensi memasukkan Robert Skov sebagai gantinya.

Penyerang Manchester United Rasmus Hojlund kembali fit sepenuhnya dan didorong untuk menggantikan Jonas Wind di lini tengah serangan Denmark.

Kecuali jika ada masalah cedera lebih lanjut, anggota tim lainnya mungkin akan tetap sama kecuali Yussuf Poulsen yang berpengalaman dimasukkan ke dalam tim.

Adiyev mungkin hanya melakukan satu perubahan pada starting lineup Kazakhstan jika ia tetap menggunakan formasi 3-4-2-1 dari pertandingan melawan Irlandia Utara.

Timur Dosmagambetov yang lebih berpikiran defensif dapat digunakan sebagai bek sayap kiri di depan Yan Vorogovsky, meskipun Abat Aymbetov adalah opsi di sepertiga akhir lapangan.

Mengingat grup ini tidak dapat diprediksi, ada perasaan bahwa apa pun bisa terjadi dalam pertandingan ini. Kazakhstan telah menang dua kali dalam laga tandang mereka, namun mereka belum pernah menghadapi tim dengan kualitas seperti Denmark dan mereka mungkin akan gagal pada kesempatan ini.

Prediksi Italia vs Malta pada Matchday 7 Kualifikasi EURO 2024


Analisis Denmark vs Kazakhstan

Denmark dan Kazakhstan akan bertarung di Copenhagen pada hari Sabtu dalam upaya memenangkan kemenangan yang mungkin akan membuktikan pentingnya di grup kualifikasi Euro 2024 mereka.

Empat tim teratas di Grup H terpisah hanya satu poin – begitu pula Denmark dan Kazakhstan – dan pertandingan ini bisa menjadi salah satu pertandingan terpenting bagi masing-masing tim dalam sisa kampanye mereka.

Saat undian kualifikasi dilakukan, Denmark mungkin merasa bahwa mereka telah mendapatkan salah satu seleksi yang lebih menguntungkan dengan tidak ada raksasa Eropa di Grup H.

Namun, negara Skandinavia ini kesulitan untuk finis di dua besar, hanya bermain imbang 1-1 di Slovenia setelah sebelumnya kalah 3-2 dalam pertandingan sebaliknya dengan Kazakhstan.

Hasil terakhir adalah salah satu hasil menonjol dari seluruh kampanye ini, dengan Kazakhstan datang dari ketinggalan 2-0 dalam 20 menit terakhir untuk mencatat salah satu kemenangan terbesar dalam sejarah mereka.

Pasukan Kasper Hjulmand telah mencatat rekor tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, namun kemenangan 1-0 mereka atas Irlandia Utara dan Finlandia datang dengan keputusan VAR yang mendukung mereka dan gol kemenangan terlambat di Finlandia dari Pierre-Emile Hojbjerg.

Upaya dari gelandang Tottenham Hotspur tersebut membuat Denmark unggul satu poin dari Finlandia dan menduduki posisi kedua, tetapi mereka tetap berada di bawah Slovenia yang telah mencetak satu gol lebih banyak dari mereka dalam enam pertandingan.

Sementara itu, Kazakhstan berusaha untuk lolos ke turnamen besar untuk pertama kalinya, dibantu dengan sudah memiliki tempat playoff berkat penampilan mereka di Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Saat ini, mereka telah mengumpulkan 12 poin dari enam pertandingan, termasuk kemenangan atas Denmark pada Maret, dan mereka telah mencatat empat kemenangan dalam lima pertandingan.

Meskipun mereka meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang melawan Irlandia Utara dalam pertandingan terakhir, Magomed Adiyev pasti menyesali kekalahan 1-0 dari Finlandia yang mendahului pertemuan tersebut.

Selain pertandingan kandang melawan San Marino, Kazakhstan akan menghadapi semua pesaing langsung mereka di luar kandang, tetapi mereka mungkin akan menikmati tantangan itu, menyadari hadiah yang mungkin jika mereka bisa mengumpulkan setidaknya empat poin dari tiga pertandingan beruntun di Denmark, Finlandia, dan Slovenia.

Dengan Andreas Skov Olsen yang mundur secara mendadak karena cedera, Hjulmand harus membuat perubahan di sisi kanan, dengan kemungkinan memasukkan Robert Skov sebagai penggantinya.

Pemain depan Manchester United, Rasmus Hojlund, sudah pulih sepenuhnya dan bersaing untuk menggantikan Jonas Wind di tengah serangan Denmark. Kecuali ada masalah cedera lebih lanjut, sisa tim mungkin akan tetap sama kecuali Yussuf Poulsen yang berpengalaman diikutsertakan dalam tim.

Adiyev mungkin akan membuat hanya satu perubahan dalam susunan pemain Kazakhstan jika dia tetap menggunakan formasi 3-4-2-1 dari pertandingan melawan Irlandia Utara.

Timur Dosmagambetov yang lebih defensif mungkin digunakan sebagai wing-back kiri menggantikan Yan Vorogovsky, meskipun Abat Aymbetov merupakan pilihan di wilayah terakhir.

  • Performa Denmark Kualifikasi Euro Championship: WLWDWW
  • Performa Kazakhstan Kualifikasi Euro Championship: LWWWLW

Prediksi Belanda vs Prancis pada Matchday 7 Kualifikasi EURO 2024


Susunan Pemain Denmark vs Kazakhstan

Denmark memiliki masalah dengan ketersediaan pemain dalam laga ini, dengan cedera yang membuat Andreas Skov Olsen absen, Hjulmand kemungkinan akan melakukan perubahan di sisi kanan, dan mungkin akan memasukkan Robert Skov sebagai penggantinya. Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund, telah pulih sepenuhnya dan bersaing untuk menggantikan Jonas Wind di lini serang Denmark.

Disisi lain Kazakhstan juga memiliki masalah serupa, sisa tim mungkin akan tetap sama kecuali jika Yussuf Poulsen dimasukkan ke dalam tim. Adiyev mungkin hanya akan melakukan satu perubahan dalam susunan pemain inti Kazakhstan jika dia tetap menggunakan formasi 3-4-2-1 seperti dalam pertandingan melawan Irlandia Utara.

Timur Dosmagambetov yang cenderung lebih defensif bisa digunakan sebagai bek sayap kiri menggantikan Yan Vorogovsky, meskipun Abat Aymbetov juga merupakan opsi di lini serang.

Berikut ini prediksi susunan pemain Denmark vs Kazakhstan:

Denmark Denmark (4-2-3-1)

  • Line-up: Schmeichel; Kristensen, Christensen, Andersen, Maehle; Norgaard, Hojbjerg; Skov, Eriksen, Lindstrom; Hojlund.
  • Pelatih: .

Kazakhstan Kazakhstan (3-4-2-1)

  • Line-up: Shatskiy; Bystrov, Alip, Marochkin; Tapalov, Tagybergen, Beysebekov, Dosmagambetov; Zaynutdinov, Orazov; Samorodov.
  • Pelatih: .

Prediksi Portugal vs Slovakia pada Matchday 7 Grup J Kualifikasi EURO 2024


Head to Head Denmark vs Kazakhstan

Denmark memiliki catatan yang sangat baik saat bertemu dengan Kazakhstan dengan catatan 4 kemenangan dan 1 hasil kalah dari 5 pertemuan. Berikut catatan head to head terbaru.

Catatan Pertemuan

  • Denmark menang: 4
  • Seri: 0
  • Kazakhstan menang: 1.

5 Pertemuan Terakhir:

  • 26/03/2005: Denmark 3-0 Kazakhstan (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 12/10/2005: Kazakhstan 1-2 Denmark (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 11/11/2016: Denmark 4-1 Kazakhstan (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 10/06/2017: Kazakhstan 1-3 Denmark (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 26/03/2023: Kazakhstan 3-2 Denmark (Kualifikasi Euro 2024).

5 Pertandingan Terakhir Denmark (K-M-S-M-M)

  • 26/03/2023: Kazakhstan 3-2 Denmark (Kualifikasi Euro 2024)
  • 17/06/2023: Denmark 1-0 Irlandia Utara (Kualifikasi Euro 2024)
  • 20/06/2023: Slovenia 1-1 Denmark (Kualifikasi Euro 2024)
  • 08/09/2023: Denmark 4-0 San Marino (Kualifikasi Euro 2024)
  • 10/09/2023: Finlandia 0-1 Denmark (Kualifikasi Euro 2024)

5 Pertandingan Terakhir Kazakhstan (M-M-M-K-M)

  • 26/03/2023: Kazakhstan 3-2 Denmark (Kualifikasi Euro 2024)
  • 17/06/2023: San Marino 0-3 Kazakhstan (Kualifikasi Euro 2024)
  • 20/06/2023: Irlandia Utara 0-1 Kazakhstan (Kualifikasi Euro 2024)
  • 07/09/2023: Kazakhstan 0-1 Finlandia (Kualifikasi Euro 2024)
  • 10/09/2023: Kazakhstan 1-0 Irlandia Utara (Kualifikasi Euro 2024)

Prediksi Kroasia vs Turki pada Matchday 8 Kualifikasi Euro 2024


Statistik Denmark vs Kazakhstan

  • Kedua tim telah kebobolan lima gol dalam enam pertandingan kualifikasi, dengan Denmark mengungguli Kazakhstan 12-9.
  • Kedua tim telah saling berhadapan lima kali, dengan semua pertemuan terjadi di kualifikasi Piala Dunia FIFA atau Kejuaraan Eropa UEFA.
  • Denmark memimpin 4-1. Kelima pertemuan telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dengan Denmark mengungguli Kazakhstan 14-6.
  • Baik Denmark dan Kazakhstan mencatat tiga clean sheet dalam empat pertandingan kualifikasi.
  • Kazakhstan menderita tiga kekalahan dalam lima laga tandang di seluruh kompetisi.
  • Kedua tim telah kebobolan lima gol dalam enam pertandingan kualifikasi, dengan Denmark mengungguli Kazakhstan 12-9.
  • Satu-satunya kekalahan Denmark di kualifikasi terjadi saat melawan Kazakhstan pada bulan Maret. Itu tetap menjadi satu-satunya kekalahan mereka dalam 15 kualifikasi Eropa.
  • Denmark telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut di kandang sendiri.
  • Denmark memiliki rekor 100 persen melawan Kazakhstan di kandang, mengungguli mereka 7-1 dalam dua pertandingan.
  • Denmark telah mencatat lima clean sheet dalam enam pertandingan kandang di seluruh kompetisi.
  • Sementara itu, Kazakhstan memiliki rekor tandang sempurna di kualifikasi Eropa dengan mencetak empat gol dalam dua pertandingan tanpa kebobolan.

Prediksi Spanyol vs Skotlandia dalam jadwal matchday 7 Grup A Kualifikasi EURO 2024


Prediksi Skor Denmark vs Kazakhstan

Denmark tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di babak kualifikasi dan mencatat kemenangan kandang 2-1 atas Ukraina pada pertandingan sebelumnya.

Davide Frattesi mencetak dua gol di babak pertama untuk membantu timnya meraih kemenangan kedua musim ini.

Dengan tujuh poin dari empat pertandingan, mereka berada di posisi kedua klasemen Grup C.

Denmark tertinggal enam poin dari Inggris namun memiliki satu pertandingan tersisa dan akan berusaha mengurangi defisit.

Sementara Kazakhstan adalah salah satu dari tujuh tim di kualifikasi Eropa yang menderita kekalahan di lima pertandingan sejauh ini.

Pada pertandingan sebelumnya, mereka kalah 2-0 di kandang dari Makedonia Utara, gagal mencetak gol untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan di kompetisi tersebut.

Kedua tim telah bertemu sembilan kali sejauh ini sejak 1986. Tuan rumah memiliki rekor 100% melawan tim tamu dan mencatatkan clean sheet dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Mereka terakhir bertemu di pertandingan sebelumnya pada bulan Maret ketika gol di babak pertama dari Mateo Retegui dan Matteo Pessina membantu Denmark mencatatkan kemenangan tandang 2-0.

Kazakhstan hanya meraih tiga kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan semua kemenangan terjadi di Friendly Match.

Tim tamu telah menderita 14 kekalahan berturut-turut di kualifikasi Eropa, gagal mencetak gol dalam 12 pertandingan dalam periode tersebut.

Mereka hanya meraih empat kemenangan di kualifikasi Eropa sejauh ini, dan semuanya terjadi di kandang sendiri.

Tuan rumah hanya menderita satu kekalahan di kualifikasi Eropa sejak 2006. Mereka telah memenangkan 16 dari 18 pertandingan terakhir mereka di kualifikasi.

Azzurri tidak terkalahkan dalam dua pertandingan mereka di bawah asuhan Luciano Spalletti dan akan berusaha memperpanjang rekor tersebut menjadi tiga pertandingan.

Mereka memiliki rekor mengesankan di kualifikasi Eropa dan telah memenangkan 17 dari 19 pertandingan kandang terakhir.

Tim Denmark tidak akan diperkuat Ivan Provedel dan Mattia Zaccagni, yang sempat mendapat cedera, namun Spalletti telah memanggil Riccardo Orsolini untuk menggantikan mereka.

Mereka telah mencatatkan lima clean sheet berturut-turut melawan tim tamu dan merupakan favorit kuat di kandang sendiri.

The Reds hanya mencetak dua gol dalam sembilan pertemuan melawan tuan rumah dan kebobolan 23 kali.

Mereka telah menderita 14 kekalahan berturut-turut di kualifikasi Eropa dan mungkin akan kesulitan di sini.

Pelatih kepala Devis Mangia tidak akan diperkuat Jodi Jones dan Teddy Teuma, yang absen karena cedera.

Mereka juga tidak akan diperkuat kapten Steve Borg, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Mempertimbangkan sejarah antara kedua tim dan perbedaan performa, kami memperkirakan tuan rumah akan mencatatkan kemenangan penuh dan peluang clean sheet.

Prediksi Skor: Denmark 2-0 Kazakhstan

Prediksi Latvia vs Armenia babak ke-7 Grup D Kualifikasi Euro 2024


Live Streaming Denmark vs Kazakhstan

Jika tidak ada perubahan, pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Denmark vs Kazakhstan di Stadion Parken, dapat Anda saksikan melalui live streaming di Vision+ channel Soccer Channel, pada Minggu 15 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB. Selain itu, Anda juga dapat mengikuti laga ini melalui live score di laman resmi UEFA.

Untuk menonton tayangan Kualifikasi Euro 2024 di Vision+ Anda dapat berlangganan paket Vision Premium+Sport dengan biaya Rp35.000 per bulan, Rp95.000 per 3 bulan, dan atau Rp200.000 per tahun.

Link Live Streaming Italia vs Malta Link Live Streaming Denmark vs Kazakhstan:

Link Live Streaming Italia vs Malta 

Link Live Streaming Latvia vs Armenia Link Live skor Denmark vs Kazakhstan:

Link Live Score Belanda vs Prancis di UEFA

Latihan Perdana Timnas Indonesia Jelang Menghadapi Brunei di Babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia


Jadwal Kualifikasi Euro 2024

Matchday 7

Kamis, 12 Oktober 2023

Jumat, 13 Oktober 2023

  • 01.45 WIB Spanyol vs Skotlandia
  • 01.45 WIB Belarusia vs Romania
  • 01.45 WIB Andorra vs Kosovo
  • 01.45 WIB Albania vs Rep. Ceko
  • 01.45 WIB Kep. Faroe vs Polandia
  • 01.45 WIB Israel vs Swiss
  • 01.45 WIB Siprus vs Norwegia
  • 01.45 WIB Kroasia vs Turki
  • 23.00 WIB Estonia vs Azerbaijan

Sabtu, 14 Oktober 2023

  • 01.45 WIB Irlandia vs Yunani
  • 01.45 WIB Belanda vs Prancis
  • 01.45 WIB Islandia vs Luksemburg
  • 01.45 WIB Austria vs Belgia
  • 01.45 WIB Liechtenstein vs Bosnia-Herzegovina
  • 01.45 WIB Portugal vs Slovakia
  • 20.00 WIB Irlandia Utara vs San Marino
  • 20.00 WIB Ukraina vs Makedonia Utara
  • 23.00 WIB Slovenia vs Finlandia
  • 23.00 WIB Bulgaria vs Lithuania

Minggu, 15 Oktober 2023

Jadwal Lengkap Kualifikasi Euro 2024


Klasemen Kualifikasi Euro 2024

GRUP H

Data provided by Wikipedia
 

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei pada Leg 1 Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia



Highlights: Kazakhstan-Denmark Qualificazioni EURO 2024.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.460
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:61.564
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.59.191
Browser:Mozilla 5.0