Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

EURO

Prediksi Belanda vs Prancis pada Matchday 7 Grup J Kualifikasi EURO 2024

Admin TB

13 Oktober 2023 08:36:46

338 Kali Dibaca

Pertandingan antara Belanda vs Prancis pada Matchday 7 Kualifikasi Euro 2024 Grup B aka berlangsung di Johan Cruyff Arena dan akan kick-off pada Sabtu, 14 Oktober 2023, pukul 01:45 WIB dapat ditonton melalui live streaming Vision+ (kanal Soccer Channel).

Bagi Prancis, kemenangan akan memastikan mereka lolos dengan dua laga tersisa. Sanggupkah Belanda menahan laju mereka?

Prancis sejauh ini masih sempurna. Lima laga, lima kemenangan sukses mereka amankan. Prancis juga telah mencetak total 11 gol dan belum sekali pun kebobolan.

Sementara itu, Belanda sudah mengumpulkan sembilan poin dari empat laga. Belanda tiga kali menang dan sekali kalah.

Satu-satunya kekalahan Belanda adalah ketika melawan Prancis pada laga pertama. Di Stade de France waktu itu, Belanda kalah telak 0-4.

Kala itu, gol-gol Prancis ke gawang Belanda dicetak oleh Antoine Griezmann, Dayot Upamecano, dan kapten Kylian Mbappe (2).

Prediksi Belanda vs Prancis pada Matchday 7 Grup J Kualifikasi EURO 2024


Preview Belanda vs Prancis


Netherlands vs France prediction for UEFA Euro 2024 Qualifying match

Tekanan memang mengarah ke kubu Belanda jelang laga kontra Prancis. Berada di peringkat 2 klasemen Kualifikasi EURO 2024 Grup B dengan 9 poin, anak asuh Ronald Koeman tidak boleh lengah sedikit pun. Pasalnya, di posisi 3, ada Yunani yang juga sama-sama mengoleksi 9 poin. Kalah dari Prancis berarti akan membuat Oranje masuk situasi sulit.

Prancis berada di posisi lebih nyaman karena memuncaki klasemen Grup B dengan raihan 15 poin dari 5 pertandingan. Andai bisa memenangi laga ini, sedangkan di pertandingan lain Yunani tidak bisa mengalahkan Republik Irlandia, Les Bleus akan mendapatkan tiket lolos EURO 2024.

Bagi Belanda, laga kontra Prancis memang wajib mereka menangi untuk bisa tetap on the track dalam target lolos ke Jerman 2024 secepatnya. Jika kemungkinan terburuk, Oranje kalah di laga ini, sebenarnya itu tidak akan menjadi masalah besar. Pasalnya, mereka masih punya 3 laga tersisa.

Kondisi terkini Belanda berbeda dibandingkan Yunani yang setelah laga kontrra Irlandia hanya punya sisa 2 laga. Tapi, tim asuhan Ronald Koeman mustahil mengambil jalan yang lebih sulit. Mereka bakal all out untuk menghadapi Prancis.

Modal Belanda tentu ada pada kepercayaan diri tim yang selalu menang di kandang sendiri saat melakoni laga Kualifikasi EURO 2024. Tepatnya, saat mengalahkan Gibraltar dan Yunani masing-masing dengan skor 3-0. Selain itu, Belanda juga ingin membalas kekalahan 4-0 di kandang Prancis pada pertemuan pertama lalu.

Hanya saja, Belanda tidak bisa membawa skuad terbaiknya. Banyak pemain inti Oranje yang terpaksa absen karena mengalami cedera. Mereka adalah Mark Flekken, Matthijs de Ligt, Sven Botman, Tyrell Malacia, Jurriën Timber, Teun Koopmeiners, Steven Berghuis, Frenkie de Jong, Cody Gakpo, Memphis Depay, dan Noa Lang.

Nama-nama tersebut tentu bisa menjadi starting XI yang bagus bagi Belanda. Tidak adanya mereka membuat Ronald Koeman mesti pandai-pandai memilih strategi yang pas agar Oranje tetap bisa bertarung seimbang lawan Prancis.

Kondisi Belanda yang tidak lengkap itu tak membuat Prancis merasa diuntungkan. Bagaimanapun juga, Oranje bermain di kandang sendiri dan tetap punya kualitas mumpuni. Faktor balas dendam juga bisa menjadi hal yang membuat Belanda bermain menggebu di laga nanti.

"Ini akan menjadi laga besar dengan banyak hal dipertaruhkan. Kami mengincar tiket lolos dan mereka ingin balas dendam. Kami harap bisa menampilkan performa bagus, meraih hasil bagus, dan pulang dengan membawa tiket lolos," ujar bek Prancis, Ibrahima Konaté, dilansir dari laman FFF.

Prediksi Portugal vs Slovakia pada Matchday 7 Grup J Kualifikasi EURO 2024


Analisis Belanda vs Prancis


Netherlands vs France | Predictions & Head To Head Stats | UEFA EURO Qualifier 2024 | NED vs FRA.

Belanda masih dalam tren kebangkitan sejak penampilan buruk mereka di ajang UEFA Nations League. Dua laga terakhir mereka di Kualifikasi Piala Eropa 2024 berakhir dengan kemenangan 3-0 atas Yunani dan 2-1 atas Republik Irlandia.

Tim Oranye sementara ini menduduki posisi kedua Klasemen Grup B dengan koleksi sembilan poin. Catatan itu Belanda peroleh hasil dari tiga kemenangan dan sekali kalah. Perolehan poin mereka sama seperti Yunani, yang sudah memainkan lima laga.

Sementara itu, Prancis masih sempurna di babak Kualifikasi Euro 2024 sejauh ini. Les Bleus mengantongi perolehan 15 poin setelah menyapu bersih lima laga dengan torehan 11 gol tanpa kebobolan.

Pertandingan kali ini diwarnai aroma balas dendam dari Belanda, sebab pada pertandingan pertama skuad Oranje kalah dengan skor 0-4 di tangan Les Bleus. Kala itu, gol dari Antoine Griezmann, Dayot Upamecano, dan dua gol dari Kylian Mbappe. Kekalahan itu membuat anak asuh Ronald Koeman tak boleh kecolongan lagi jika ingin perjalanan ke putaran final Euro 2024 aman.

Faktor Kylian Mbappe jelas menjadi salah satu yang wajib mereka waspadai. Ia akan mendapat dukungan penuh karena Prancis juga memiliki banyak pemain hebat dan berpengalaman seperti Olivier Giroud.

Belanda juga perlu waspada. Mereka hanya pernah sekali menang melawan Prancis dalam tujuh pertemuan terakhir di ajang UEFA Nations League 2018.

Namun, Belanda juga patut diwaspadai oleh Prancis. Frenkie de Jong dan kawan-kawan kali ini akan didukung langsung puluhan ribu pendukung di kandang sendiri. Kelincahan Denzel Dumfries hingga aksi Xavi Simons akan menjadi salah satu andalan Oranje menembus pertahanan Les Bleus.

Di kubu Belanda, beberapa pemain mengalami cedera. Sven Botman, Jurrien Timber, Tyrell Malacia, Frenkie de Jong, Cody Gakpo, hingga Matthijs de Ligt kemungkinan tak akan tampil. Xavi Simons yang tampil apik bersama RB Leizig sejauh ini diprediksi akan dipasang sebagai starter menghadapi Prancis.

Di kubu Prancis, ada tiga pemain belakang yang mengalami cedera, yaitu William Saliba, Jules Kounde, dan Dayot Upamecano. Olivier Giroud kemungkinan akan menjadi ujung tombak di laga ini, penampilan apik bersama AC Milan menunjukkan ia masih mampu tampil maksimal di segala situasi.

Prediksi Kroasia vs Turki pada Matchday 8 Kualifikasi Euro 2024


Susunan Pemain Belanda vs Prancis

Prancis sendiri sebenarnya juga tak bermain dengan skuad terbaik meski jumlah pemain absen tak sebanyak Belanda. Terutama di lini belakang karena Didier Deschamps kehilangan Jules Koundé, Dayot Upamecano, dan William Saliba lantaran cedera.

Dari kubu Belanda sendiri Koeman tentu sudah menyiapkan strategi alternatif. Andries Noppert, penjaga gawang Belanda di Piala Dunia 2022, bisa kembali mengisi posisi kiper ketika Flekken absen. Pemain lain seperti Marten de Roon, Mats Wieffer, Donyell Malen, dan Wout Weghorst juga bisa diandalkan mengisi kekosongan yang ada.

Berikut ini prediksi susunan pemain Belanda vs Prancis:

Belanda Belanda (3-4-3)

  • Line-up: Andries Noppert; Stefan de Vrij, Virgil van Dijk, Nathan Aké; Denzel Dumfries, Daley Blind, Marten de Roon, Mats Wieffer; Xavi Simons, Donyell Malen, Wout Weghorst.
  • Pelatih: Ronald Koeman.

Prancis Prancis (4-2-3-1)

  • Line-up: Mike Maignan; Benjamin Pavard, Ibrahima Konaté, Lucas Hernandez, Théo Hernandez; Aurélien Tchouaméni, Adrien Rabiot; Ousmane Dembélé, Antoine Griezmann, Kylian Mbappé; Olivier Giroud.
  • Pelatih: Didier Deschamps.

Prediksi Spanyol vs Skotlandia dalam jadwal matchday 7 Grup A Kualifikasi EURO 2024


Head to Head Belanda vs Prancis

Pertandingan ini akan menjadi duel kedua mereka di ajang Kualifikasi EURO. Laga perdana tentunya terjadi di pertemuan pertama lalu saat Prancis menghabisi Belanda 4-0 di Paris melalui gol Antoine Griezmann, Dayot Upamecano, dan Kylian Mbappé (2).

Secara keseluruhan Prancis juga lebih unggul head to head atas Belanda. Dari 29 pertemuan sebelumnya di semua ajang, Prancis mampu meraih 15 kemenangan, 3 imbang, dan 11 kekalahan.

Catatan Pertemuan

  • Belanda menang: 11
  • Seri: 4
  • Prancis menang: 14.

5 Pertemuan Terakhir

5 Pertandingan Terakhir Belanda (M-K-K-M-M)

5 Pertandingan Terakhir Prancis (M-M-M-M-K)

Prediksi Latvia vs Armenia babak ke-7 Grup D Kualifikasi Euro 2024


Statistik Belanda vs Prancis

  • Belanda kalah 6 kali dan cuma menang 1 kali dalam 7 laga terakhirnya vs Prancis (M1 S0 K6).
  • Belanda selalu menang dalam 4 laga kandang terakhirnya di Kualifikasi Euro.
  • Belanda selalu mencetak minimal 2 gol dalam 7 laga kandang terakhirnya di Kualifikasi Euro.
  • Belanda selalu clean sheet dalam 3 laga kandang terakhirnya di Kualifikasi Euro.
  • Prancis menang 11 kali dan tak terkalahkan dalam 12 laga terakhirnya di Kualifikasi Euro (M11 S1 K0).
  • Prancis selalu clean sheet dalam 6 laga terakhirnya di Kualifikasi Euro.
  • Prancis selalu menang tanpa kebobolan dalam 5 laga tandang terakhirnya di Kualifikasi Euro.

Statistik Menarik Lainnya:

  • Sepanjang sejarah, dari total 29 pertemuan Belanda vs Prancis, hanya 3 kali yang berakhir imbang 0-0. Dari 3 kali hasil itu hanya 1 yang terjadi saat Oranje menjadi tuan rumah.
  • Selalu ada pemenang pada 8 edisi terakhir pertarungan Belanda vs Prancis. Rinciannya, Belanda 2 kali menang dan Prancis 6 kali menang.
  • Kylian Mbappe mencetak gol pada 3 dari 4 edisi terakhir pertemuan Les Bleus dengan Oranje.
  • Belanda mengalami 2 kekalahan dari 4 kesempatan terakhir menjamu Prancis. Kedua kekalahan itu dialami saat laga digelar di Stadion Johan Cruijff Arena.
  • Selalu ada tim yang clean sheet pada 2 kesempatan terakhir Oranje menjamu Les Bleus.
  • Sepanjang 2023, Belanda belum pernah imbang (3 menang, 2 kalah).
  • Selalu tercipta setidaknya 3 gol pada 5 laga yang dilakoni Belanda tahun ini.
  • Cody Gakpo dan Wout Weghorst selalu mencetak gol pada 2 laga terakhir Oranje.
  • Sejak 2021, Belanda hanya 1 kali kalah di kandang sendiri dari 14 pertandingan (11 menang, 2 seri).
  • Pada 2 laga kandang di kualifikasi Piala Eropa 2024, Oranje selalu menang 3-0.
  • Prancis kalah 1-2 dari Jerman pada laga terakhir. Sebelumnya, mereka tak kalah dalam 9 laga (8 menang, 1 seri).
  • Pada Kualifikasi Euro 2024, Les Bleus meraih hasil sempurna. Kylian Mbappe cs. selalu menang dan tak kebobolan pada 5 pertandingan.
  • Sejak 2022, Prancis hanya memenangi 2 dari 6 pertandingan tandang (2 seri, 2 kalah).

Pelatih:

  • Pertandingan Belanda vs Prancis pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2024 ini akan jadi pertemuan ke-4 Ronald Koeman dengan Didier Deschamps.
  • Koeman hanya memenangi 1 dari 3 adu taktik dengan Deschamps. Sisanya, 2 kali kalah.
  • Satu-satunya kemenangan Koeman atas Deschamps diraih saat timnya jadi tuan rumah.
  • Rekor adu taktik dengan Deschamps juga merupakan rekor Koeman menghadapi Prancis.
  • Deschamps hampir sempurna saat menghadapi Belanda. Dari 7 kesempatan sebelumnya, dia membawa Les Bleus 6 kali menang dan 1 kali kalah.
  • Deschamps telah 3 kali membawa Les Bleus bertandang ke markas Oranje. Hasilnya, 2 kali menang dan 1 kali kalah. Menariknya, 2 kemenangan diraih di Johan Cruijff Arena. Adapun kekalahan didapatkan saat berlaga di Stadion De Kuip.

Wasit:

  • Wasit yang akan memimpin partai Belanda vs Prancis pada lanjutan Kualifikasi Euro 2024 ini adalah Felix Zwayer dari Jerman.
  • Zwayer pernah 1 kali memimpin pertemuan Belanda vs Prancis, yakni pada 25 Maret 2016. Ketika itu, laga juga dilangsungkan di Johan Cruijff Arena dengan hasil Prancis menang 3-2.
  • Rekor Zwayer musim ini: 5 kali tuan rumah menang, 1 kali imbang, 2 kali tamu menang.
  • Ini adalah kali ke-6 Zwayer memimpin pertandingan kualifikasi Piala Eropa. Pada 5 laga sebelumnya selalu ada pemenang. Rinciannya, 4 kali tuan rumah menang dan 1 kali tamu menang.
  • Kekalahan 2-3 dari Prancis pada 25 Maret 2016 adalah satu-satunya laga Belanda yang dipimpin wasit Jerman ini.
  • Prancis tak imbang pada 4 kesempatan terdahulu diwasiti Zwayer (2 menang, 2 kalah).
  • Les Bleus selalu kalah dan kebobolan 2 gol pada 2 kesempatan terakhir diwasiti Zwayer.

Pemain Kunci:

  • Belanda
    • Top Scorer: Wout Weghorst, Nathan Ake, Cody Gakpo (@2 Gol)
    • Top Assist: Denzel Dumfries (5 Assist)
    • Top Rating: Denzel Dumfries (8,13)
  • Prancis
    • Top Scorer: Kylian Mbappe (4 Gol)
    • Top Assist: Kylian Mbappe (2 Assist)
    • Top Rating: Kylian Mbappe (7,84)

Latihan Perdana Timnas Indonesia Jelang Menghadapi Brunei di Babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia


Prediksi Skor Belanda vs Prancis

 

Pada laga Belanda vs Prancis dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2024 ini, sang tamu memang datang dengan bekal kelelahan pada laga terakhirnya. Namun, sebagian besar prediksi meyakini Les Bleus tak akan kalah di kandang Oranje.

Sebagian prediksi menilai partai Belanda vs Prancis di Stadion Johan Cruijff Arena nanti akan berakhir imbang. Namun, sebagian lainnya meyakini Les Bleus akan membawa pulang kemenangan dan memelihara kesempurnaanhya di Kualifikasi Euro 2024.

Keyakinan sebagian besar prediksi itu bukan tanpa alasan. Prancis punya rekor bagus melawan Belanda. Dalam 7 pertemuan terakhir, mereka menangguk 6 kemenangan dan hanya 1 kali kalah. Termasuk di antaranya 2 kali menang di Johan Cruijff Arena.

Meskipun demikian, bukan berarti Oranje akan terjungkal begitu saja. Tim asuhan Ronald Koeman mulai menunjukkan kebangkitan. Lalu, sebagai catatan, mereka selalu menang 3-0 pada 2 laga kandang mereka yang telah dilakoni di kualifikasi Piala Eropa 2024.

Prediksi Skor: Belanda 1-2 Prancis
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei pada Leg 1 Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Live Streaming Belanda vs Prancis

Jika tidak ada perubahan, pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Belanda vs Prancis di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda, dapat Anda saksikan melalui live streaming di Vision+ channel Soccer Channel, Sabtu 14 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB. Selain itu, Anda juga dapat mengikuti laga ini melalui live score di laman resmi UEFA.

Untuk menonton tayangan Kualifikasi Euro 2024 di Vision+ Anda dapat berlangganan paket Vision Premium+Sport dengan biaya Rp35.000 per bulan, Rp95.000 per 3 bulan, dan atau Rp200.000 per tahun.

Link Live Streaming Latvia vs Armenia Link Live Streaming Belanda vs Prancis:

Link Live Streaming Belanda vs Prancis di Soccer Channel 

Link Live Streaming Latvia vs Armenia Link Live skor Belanda vs Prancis:

Link Live Score Belanda vs Prancis di UEFA

Brighton vs Liverpool pada pekan ke-8 Premier League 2023/2024

Jadwal Kualifikasi Euro 2024

Matchday 7

Kamis, 12 Oktober 2023

Jumat, 13 Oktober 2023

  • 01.45 WIB Spanyol vs Skotlandia
  • 01.45 WIB Belarusia vs Romania
  • 01.45 WIB Andorra vs Kosovo
  • 01.45 WIB Albania vs Rep. Ceko
  • 01.45 WIB Kep. Faroe vs Polandia
  • 01.45 WIB Israel vs Swiss
  • 01.45 WIB Siprus vs Norwegia
  • 01.45 WIB Kroasia vs Turki
  • 23.00 WIB Estonia vs Azerbaijan

Sabtu, 14 Oktober 2023

  • 01.45 WIB Irlandia vs Yunani
  • 01.45 WIB Belanda vs Prancis
  • 01.45 WIB Islandia vs Luksemburg
  • 01.45 WIB Austria vs Belgia
  • 01.45 WIB Liechtenstein vs Bosnia-Herzegovina
  • 01.45 WIB Portugal vs Slovakia
  • 20.00 WIB Irlandia Utara vs San Marino
  • 20.00 WIB Ukraina vs Makedonia Utara
  • 23.00 WIB Slovenia vs Finlandia
  • 23.00 WIB Bulgaria vs Lithuania

Minggu, 15 Oktober 2023

  • 01.45 WIB Hungaria vs Serbia
  • 01.45 WIB Denmark vs Kazakhstan
  • 01.45 WIB Italia vs Malta

Jadwal Lengkap Kualifikasi Euro 2024


Klasemen Kualifikasi Euro 2024

GRUP B

Data provided by Wikipedia
 

Prediksi Arsenal vs Manchester City di Pekan ke-8 Premier League 2023/2024


Bug Sepakbola di Dunia Nyata.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.609
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:60.713
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:108.162.216.120
Browser:Mozilla 5.0