Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Genoa vs AS Roma pada Pekan ke-6 Liga Italia 2023/2024

Admin TB

28 September 2023 08:52:49

662 Kali Dibaca

Pertandingan antara Genoa vs AS Roma pada pekan ke-6 Serie A 2023/2024 akan berlangsung di Luigi Ferraris pada hari Jumat, 29 September 2023, pukul 01:45 WIB, live di beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Genoa baru meraih empat poin di Serie A musim ini. Tim promosi asuhan Alberto Gilardino tersebut baru menang sekali dan sudah kalah tiga kali.

Akhir pekan kemarin, Genoa menyerah 0-1 di kandang Lecce. Selain kalah, Genoa juga kehilangan bek kiri Aaron Martin yang mendapatkan dua kartu kuning.

Di lain pihak, Roma sebenarnya tak jauh lebih baik daripada Genoa. Sampai pekan ke-5, anak-anak asuh Jose Mourinho baru mengumpulkan poin lima.

Roma juga baru menang sekali musim ini, yakni dengan skor telak 7-0 atas Empoli di Olimpico pada pekan ke-4. Terakhir, satu gol Romelu Lukaku ke gawang Torino hanya cukup untuk memberi Roma hasil imbang.

Jika Roma bisa menemukan kembali permainan terbaiknya seperti ketika menguliti Empoli, maka mereka bakal punya peluang untuk merebut tiga poin di kandang Genoa.

Prediksi Genoa vs AS Roma pada Pekan ke-6 Liga Italia 2023/2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Genoa vs AS Roma


Genoa vs AS Roma Serie A 2023/24 Analisis

Genoa dan AS Roma tentunya akan kembali berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya. AS Roma asuhan Jose Mourinho hanya menang sekali di ajang Liga Italia musim ini. Srigala Roma, hanya berhasil meraih satu poin lebih banyak dari Genoa.

AS Roma menuju ke Genoa untuk pertandingan penting. Jose Mourinho ingin mengembalikan timnya ke jalur yang benar.

Menjelang pertandingan ini, AS Roma telah meningkat di semua kompetisi. Hanya dengan meraih satu poin dari pertandingan pembuka liga mereka.

Kemenangan 7-0 di kandang atas Empoli saat mereka kembali beraksi dari jeda internasional September. Tampaknya telah membangkitkan semangat mereka kembali.

Namun kemajuannya lambat, dengan hasil imbang di Torino akhir pekan lalu. Tapi mereka memang difavoritkan dalam laga kali ini, berdasarkan peningkatan performa mereka.

Kemerosotan Genoa sendiri, dengan hanya satu poin dari tiga pertandingan liga terakhirnya.

Membuat mereka belum pernah memenangkan pertandingan di kompetisi domestik, saat laga kandang musim ini.

Kapten AS Roma Lorenzo Pellegrini akan kembali bermain. Setelah absen dalam beberapa pertandingan karena masalah otot. Namun ia mungkin akan bermain dari bangku cadangan kontra bersua Genoa.

Namun, Tammy Abraham dan Marash Kumbulla yang sudah lama absen masih ditemani oleh Chris Smalling dan Renato Sanches yang absen.

Mourinho mungkin memilih untuk melakukan rotasi, mengingat jadwal yang padat dan masalah kebugaran para strikernya. Paulo Dybala dan Romelu Lukaku bisa dipasangkan di lini depan.

Hanya saat melawan Udinese (10) Dybala mencetak lebih banyak gol di Serie A dibandingkan saat melawan Genoa (sembilan dalam 13 pertandingan).

Sementara Lukaku terlibat langsung dalam delapan gol (enam gol, dua assist).

Sementara Genoa, bisa memberikan debut kepada pemain pinjaman Milan, Junior Messias. Ia belum tampil untuk Grifone, karena masalah pergelangan kaki. Pemain sayap asal Brasil itu harus tampil sebagai pemain pengganti.

Pelatih Genoa, Alberto Gilardino akan melakukan setidaknya satu perubahan dari tim yang memulai kekalahan pekan lalu di Via del Mare.

Karena Aaron Martin dikeluarkan dari lapangan saat kalah dari Lecce dan sekarang harus menjalani skorsing, Johan Vazquez masuk sebagai bek kiri.

Bek asal Romania, Radu Dragusin, mencatatkan sapuan terbanyak di Serie A setelah lima putaran.

Mencatat sapuan sundulan terbanyak bersama rekan setimnya Mattia Bani (masing-masing 15). Keduanya akan menjadi starter di empat bek tuan rumah.

Prediksi Cagliari vs AC Milan pada Pekan ke-6 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Analisis Genoa vs AS Roma

Roma mengunjungi Stadio Luigi Ferraris dengan harapan untuk melanjutkan dominasi panjang mereka atas Genoa di Serie A, sementara Genoa juga mengincar kemenangan liga kedua musim ini.

Sementara Giallorossi kebobolan gol penyama kedudukan saat melawan Torino pada akhir pekan, dan tetap terperosok di papan tengah klasemen, Genoa dikalahkan oleh Lecce dan hanya memiliki empat poin di klasemen.

Gagal mempertahankan keunggulan yang diperoleh melalui gol ketiga Romelu Lukaku dalam tiga pertandingan sejak melakukan debutnya, Roma terpaksa harus puas dengan hasil imbang 1-1 dengan Torino pada Minggu malam, ketika Duvan Zapata mencetak gol di penghujung pertandingan.

Hasilnya, pasukan Jose Mourinho hanya meraih lima poin dari lima putaran pertama, menyamai rekor terburuk Roma pada tahap ini sejak awal abad ini (sama dengan tahun 2004, 2010, dan 2018).

Dua kemenangan dan sembilan gol dalam waktu seminggu sebelumnya telah mengawali musim 2023-24 Giallorossi, ketika kemenangan di pertandingan pembuka Liga Europa menyusul kekalahan 7-0 atas Empoli, namun mereka kembali dalam sorotan dan tidak boleh terpeleset. naik lagi dalam beberapa hari ke depan.

Roma akan bertemu dua tim promosi – Genoa dan Frosinone – sebelum kembali beraksi di kompetisi Eropa, sehingga perolehan enam poin akan menjadi tonik sempurna bagi klub ibu kota mengingat beberapa kesulitan di awal musim.

Menyusul kegagalan mereka mempertahankan keunggulan di Turin, tim tamu hari Kamis kini hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A.

Namun, mereka telah membawa pulang poin maksimal dari tiga perjalanan terakhir mereka ke Genoa dan kini bisa mencatatkan empat kemenangan. berputar di Marassi untuk pertama kalinya.

Secara keseluruhan, Roma tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan Serie A melawan Genoa, dengan tuan rumah pekan ini kalah 12 kali selama periode tersebut dan hanya mencatatkan clean sheet sekali.

Satu-satunya kegagalan terjadi dalam pertemuan terakhir kedua klub: hasil imbang tanpa gol pada Februari 2022, tak lama sebelum Grifone lolos dari pintu jebakan ke Serie B.

Setelah muncul dari divisi kedua saat pertama kali diminta, dengan menjadi runner-up di bawah Frosinone musim lalu, Genoa hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga pembuka mereka, dengan kekalahan 1-0 di Lecce terakhir kali membuat mereka hanya mengoleksi empat pertandingan. poin.

Pasukan Alberto Gilardino sebelumnya menyia-nyiakan keunggulan 2-0 dari Napoli dan dikalahkan oleh Fiorentina pada hari pembukaan, jadi mereka tetap mencari kesuksesan kandang pertama dalam kampanye comeback mereka di Serie A – yang menyedihkan, Roma dan Milan akan menjadi lawan berikutnya di Marassi.

Karena tim Genoa yang dipimpinnya mencatatkan jumlah tembakan paling sedikit (32) dan penguasaan bola terendah (34,8%) di kasta tertinggi Italia musim ini, tanda-tanda awalnya adalah bahwa Gilardino akan bersiap menghadapi degradasi – terutama jika ia tidak dapat meraih kemenangan kandang segera.

  • Bentuk Genoa Serie A: LWLDL
  • Bentuk Genoa (semua kompetisi): WLWLDL
  • Bentuk Roma Serie A: DLLWD
  • Bentuk Roma (semua kompetisi): DLLWWD

Prediksi Empoli vs Salernitana pada Pekan ke-6 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Genoa vs AS Roma

Berikut ini prediksi susunan pemain Genoa vs AS Roma:

Genoa Genoa (4-4-2)

  • Line-up: Martinez; De Winter, Bani, Dragusin, Vasquez; Sabelli, Strootman, Badelj, Frendrup; Gudmundsson, Retegui.
  • Pelatih: Alberto Gilardino.
  • Info Tim:  Martin (skorsing), Messias (cedera), Vogliacco (cedera).

AS Roma AS Roma (3-5-2)

  • Line-up: Rui Patricio; Mancini, Llorente, Ndicka; Kristensen, Cristante, Paredes, Aouar, Spinazzola; Dybala, Lukaku.
  • Pelatih: Jose Mourinho.
  • Info Tim: Abraham (cedera), Kumbulla (cedera), Sanches (cedera).

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace di Putaran ke-3 Carabao Cup 2023-202

⏏️

Head to Head Genoa vs AS Roma

5 Pertemuan Terakhir

  • 13-01-2023 Roma 1-0 Genoa (Coppa Italia)
  • 05-02-2022 Roma 0-0 Genoa (Serie A)
  • 22-11-2021 Genoa 0-2 Roma (Serie A)
  • 07-03-2021 Roma 1-0 Genoa (Serie A)
  • 08-11-2020 Genoa 1-3 Roma (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Genoa (K-M-K-S-K)

  • 20-08-23 Genoa 1-4 Fiorentina (Serie A)
  • 28-08-23 Lazio 0-1 Genoa (Serie A)
  • 03-09-23 Torino 1-0 Genoa (Serie A)
  • 17-09-23 Genoa 2-2 Napoli (Serie A)
  • 23-09-23 Lecce 1-0 Genoa (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir AS Roma (K-K-M-M-S)

  • 27-08-23 Verona 2-1 Roma (Serie A)
  • 02-09-23 Roma 1-2 Milan (Serie A)
  • 18-09-23 Roma 7-0 Empoli (Serie A)
  • 21-09-23 Sheriff 1-2 Roma (UEL)
  • 25-09-23 Torino 1-1 Roma (Serie A)

Jadwal Lengkap Sepak Bola Asian Games 2023

⏏️

Statistik Genoa vs AS Roma

  • Genoa tanpa kemenangan dalam 17 laga terakhirnya melawan Roma di semua kompetisi (M0 S4 K13).
  • Genoa baru menang 1 kali di Serie A musim ini (M1 S1 K3).
  • Genoa baru mencetak total 4 gol di Serie A musim ini.
  • Genoa tanpa kemenangan dalam 2 laga kandang yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini: 1-4 vs Fiorentina, 2-2 vs Napoli.
  • Roma baru menang 1 kali di Serie A musim ini (M1 S2 K2).
  • Roma sudah mencetak total 12 gol di Serie A musim ini.
  • Roma tanpa kemenangan dalam 2 laga tandang yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini: kalah 1-2 vs Verona, imbang 1-1 vs Torino.
  • Roma selalu clean sheet dalam 4 laga terakhirnya melawan Genoa di semua kompetisi.

Statistik Menarik Lainnya

  • Genoa gagal menang di 34 dari 38 laga terakhirnya di Serie A.
  • Roma tak terkalahkan di 17 laga terakhirnya lawan Genoa di semua kompetisi.
  • Roma mencatatkan clean sheet di 4 laga terakhirnya lawan Genoa di semua kompetisi.
  • Roma dan Genoa baru menang sekali dari lima laga Serie A musim ini.

Pelatih

  • Kedua pelatih, Alberto Gilardino dan Jose Mourinho belum pernah bertemu sebelumnya.
  • Gilardino belum pernah melawan Roma sebelumnya.
  • Rekor Mourinho melawan Genoa: 8 laga, 5 menang, 3 imbang dan tak pernah kalah.

Wasit

  • Laga ini akan dipimpin oleh wasit berpengalaman, Daniele Orsato.
  • Orsato baru sekali memimpin laga Serie A musim ini dengan catatan 3 kartu kuning.
  • Rekor Genoa saat diwasiti Orsato: 33 laga, 9 menang, 13 imbang dan 11 kalah.
  • Rekor Roma saat diwasiti Orsato: 40 laga, 13 menang, 14 imbang dan 13 kalah.

Pemain Kunci

  • Genoa
    • Top Scorer: Mateo Retegui (2 gol)
    • Top Assist: Kevin Strootman, Morten Frendrup, Koni De Winter (1 assist).
    • Top Rating: Morten Frendrup (6,94)
  • Inter Milan
    • Top Scorer: Andrea Belotti, Romelu Lukaku, Paulo Dybala (2 gol)
    • Top Assist: Andrea Belotti, Bryan Cristante (2 assist).
    • Top Rating: Bryan Cristante (7,41)

Jadwal Lengkap Pertandingan Asian Games 2023

⏏️

Prediksi Skor Genoa vs AS Roma

Pertandingan antara Genoa vs AS Roma pada pekan keenam Serie A pastinya akan menarik. Roma harus bisa meraih kemenangan untuk bisa keluar dari papan bawah.

Roma mendapatkan start yang cukup buruk musim ini. Mereka hanya mendapatkan lima poin dari lima laga di liga.

Namun sejatinya ada kemajuan dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi, dimana I Lupi menang dua kali dan imbang sekali. Apalagi saat ini Jose Mourinho bisa lebih mudah memilih pemain karena badaii cedera sudah mulai mereda.

Sementara untuk Genoa, mereka hanya meraih empat poin sejauh ini, tapi statistik itu cukup menipu. Karena empat poin itu mereka dapatkan dari kemenangan 1-0 melawan Lazio dan menahan Napoli 2-2. Jadi Roma harus sangat waspada kepada pasukan Alberto Gilardino.

Peluang Menang:

  • Genoa (24%),
  • Imbang (30%),
  • AS Roma (46%)
Prediksi Skor: Genoa 1-2 AS Roma

Jadwal Lengkap Liga Europa UEFA 2023/2024

⏏️

Live Streaming Genoa vs AS Roma

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liga Italia antara Genoa vs AS Roma di Luigi Ferraris, dapat Anda saksikan live di Vidio dan beIN Sports 1, Jumat, 29 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Italia 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Genoa vs AS Roma : Link Live Streaming Genoa vs AS Roma

Link Live Streaming Genoa vs AS Roma - Vidio Link Live Streaming Genoa vs AS Roma - beIN Sports 

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Italia 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid pada Pekan ke-6 La Liga 2023-2024

⏏️

Jadwal Serie A 2023-2024

Pekan ke-6

Rabu, 27 September 2023

Kamis, 28 September 2023

  • 01:45 WIB Inter Milan vs Sassuolo
  • 01:45 WIB Lazio vs Torino
  • 01:45 WIB Napoli vs Udinese
  • 23:30 WIB Frosinone vs Fiorentina
  • 23:30 WIB Monza vs Bologna

Jumat, 29 September 2023

Jadwal Lengkap Liga Italia 2023-2024

⏏️

Klasemen Serie A

 

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Match Genoa vs AS Roma


Pertandingan Serie A, antara AS Roma vs Genoa yang berlangsung pada hari Minggu malam (7/3) di StadionOlimpico berakhir dengan skor 1-0.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.098
Kemarin:5.531
Total Pengunjung:53.321
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.178.102
Browser:Mozilla 5.0