Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

La Liga

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid pada Pekan ke-6 La Liga 2023-2024

Admin TB

24 September 2023 06:13:07

774 Kali Dibaca

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid pada pekan ke-6 La Liga 2023-2024, berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid pada pekan ke-6 La Liga 2023/2024. Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid di Civitas Metropolitano ini akan kick-off Senin, 25 September 2023, jam 02:00 WIB, live di beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Atletico Madrid sedang mengalami penurunan performa. Pekan lalu, anak-anak asuh Diego Simeone dihajar Valencia tiga gol tanpa balas di Mestalla. Setelah itu, menghadapi tuan rumah Lazio di Liga Champions, mereka gagal menang.

Ketika melawan Lazio, Atletico Madrid sempat unggul lewat gol Pablo Barrios di menit 29. Namun, kemenangan yang berada di depan mata buyar setelah gawang Jan Oblak dibobol oleh kiper Lazio, Ivan Provedel, dalam sebuah situasi corner di menit 90+5.

Real Madrid juga baru memainkan laga pertamanya di Liga Champions, yakni menjamu tim debutan Union Berlin. Gol tunggal Jude Bellingham menit 90+4 memberi Real Madrid sebuah kemenangan yang dramatis.

Gol itu adalah gol ke-6 dalam penampilan ke-6 Belingham dengan seragam Real Madrid.

Real Madrid masih sempurna di La Liga musim ini. Pekan lalu, gol-gol Federico Valverde serta Joselu membawa Real Madrid mengalahkan Real Sociedad 2-1 dan mengamankan tiga poin.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid pada Pekan ke-6 La Liga 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Atletico vs Madrid

Atletico Madrid saat ini menempati peringkat ke-7 LaLiga Spanyol 2023/2024 dengan mengumpulkan 7 poin dari 4 laga. Sempat tampil apik di awal musim, Los Rojiblancos kemudian mencatatkan tren minor dengan 1 kekalahan dan 1 hasil imbang dalam dua laga terakhir. Kali terakhir, mereka ditahan imbang Lazio di UCL 2023-2024 dengan skor 1-1.

Situasi itu pun membuat Atletico Madrid harus bangkit saat menghadapi rival sekotanya, Real Madrid, di pekan ke-6 LaLiga Spanyol 2023/2024. Meski sulit, Los Rojiblancos bakal berupaya keras untuk memenangkan Derbi Madrid.

Di sisi lain, Real Madrid menjadi satu-satunya tim di LaLiga Spanyol 2023/2024 yang meraih hasil sempurna. Mereka memboyong seluruh kemenangan dalam 5 laga terakhir. Los Blancos bakal menjadikan itu sebagai bekal positif saat melawat ke Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid berupaya meraih kemenangan saat menjamu Real Madrid dalam jadwal Liga Spanyol yang ditayangkan live TV beIN Sport pekan ini. Namun, hal itu tidak akan mudah karena Los Rojiblancos terakhir kali bisa mengalahkan rivalnya pada 9 Mei 2022.

Dalam 5 pertemuan terakhir, Atletico menderita 3 kekalahan, 1 di antaranya saat bertanding di Stadion Wanda Metropolitano. Pada musim lalu, Derbi Madrid diakhiri dengan skor imbang 1-1 di stadion yang sama.

Masalahnya, kali ini Atletico Madrid dipastikan tidak diperkuat Pablo Barrios, yang mengalami cedera dalam laga Liga Champion 2023/2024 melawan Lazio. Situasi itu pun membuat tim tuan rumah bakal semakin sulit mengalahkan Real Madrid.

Di sisi lain, Real Madrid tampil impresif dengan mencatat 6 kemenangan di semua kompetisi sejauh ini. Meski belum pernah menang dengan skor meyakinkan, mereka selalu sukses mengamankan 3 poin.

Dikutip dari situs web resmi klub, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku sudah memprediksi hasil yang didapat timnya sejak awal musim. Kehilangan Karim Benzema membuat lini depan timnya kurang tajam. Namun, kualitas Real Madrid secara keseluruhan, menurutnya, masih menjadi salah satu yang terbaik di Eropa.

"Saya sudah memperkirakan hasil yang kami dapat sekarang sejak awal musim. Kami memiliki skuad yang sangat kompetitif untuk bermain di semua kompetisi. Bahkan, jika kami mengalami hasil seri, menurut saya kami masih yang terbaik," kata Carlo Ancelotti.

Menghadapi Atletico Madrid di pekan ke-6 LaLiga Spanyol 2023/2024, Los Blancos tetap mengincar kemenangan. Peluang itu pun cukup terbuka. Terlebih, sang rival menunjukkan performa kurang menjanjikan setelah jeda internasional.

Prediksi Persija Jakarta vs Bali United pada Pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Analisis Atletico vs Madrid

Di pada pertandingan terakhir La Liga musim 2023-2024 ini, Madrid berhasil mengatasi tamunya Real Sociedad, 2-1. Itu menjadi kemenangan kelima beruntun Los Blancos di liga. Mereka kini ada di posisi kedua klasemen dengan nilai sama dengan Barcelona yang baru memenangi laga keenamnya atas Celta Vigo. 

Atletico Madrid belum mampu menemukan konsistensinya. Skuad pelatih Diego Simeone mengawali La Liga dengan menang 3-1 atas Granada, untuk kemudian imbang 0-0 dengan Real Betis dan menghantam Rayo Vallecano 7-0 pada akhir Agustus. 


Namun, Atletico akhirnya kalah untuk pertama kalinya di La Liga musim ini di kandang Valencia CF, 0-3, sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan dalam tiga pertandingan (M2 S1 K0). Atletico kini duduk di peringkat ketujuh klasemen dengan tujuh poin dari empat laga. 

Atletico dan El Real bermain imbang 1-1 saat terakhir bertemu dalam derby Madrid versi La Liga pada musim 2022-2023 di Stadion Santiago Bernabeu. Alvaro Rodriguez mencetak gol untuk Los Blancos pada menit ke-85 membalas gol Jose Gimenez pada menit ke-78. 

Menjelang derby Madrid kali ini, Jude Bellingham telah menjadi pemain paling produktif di Los Blancos, dengan mencetak lima gol. Dia menduduki puncak daftar pencetak gol liga pada 2023-2024.

Madrid juga masih memiliki Rodrygo, yang baru sekali mencetak gol untuk Madrid musim ini. Diplot menggantikan Karim Benzema yang pergi, Rodrygo justru terakhir mencetak gol pada 12 Agustus 2023 lalu, tepatnya saat Madrid menang 2-0 atas Athletic Bilbao pada peka pertama La Liga musim ini. 

Rodrygo pasti akan termotivasi untuk mencetak gol buat Madrid. Apalagi, rekornya menghadapi Atletico tidak terlalu buruk, tujuh kali turun dengan lima kali menang dan masing-masing sekali imbang dan kalah. 

Dalam kurun waktu tersebut, Rodrygo juga berhasil mencetak dua gol ke gawang Atletico: di Metropolitano saat menang 2-1 pada 18 September 2022 silam di La Liga serta satu lagi di Santiago Bernabeu kala unggul 3-1 pada perempat final Piala Raja, 26 Januari 2023 lalu. 

Di kubu Atletico, Alvaro Morata masih akan menjadi andalan mengingat ia kini menjadi pencetak gol terbanyak tim dengan tiga gol, yang berada di urutan kedua tertinggi dalam daftar pencetak gol liga, salah satunya menjadi penentu suasana pertandingan pertama.

Musim ini, Atletico sudah memenangi satu-satunya pertandingan La Liga mereka di kandang sejauh musim ini berjalan. Atleti memiliki 12 pertandingan kandang tak terkalahkan (W11 D1 L0) sejak 21 Januari lalu melawan Real Valladolid. 

Namun, Real Madrid juga terlihat mudah merebut poin maksimal di tiga laga kandang La Liga musim ini. Kini, Los Blancos akan berusaha untuk memperpanjang lima kemenangan tandang berturut-turut di La Liga, sejak tersandung di kandang Valencia (1-2) pada 21 Mei lalu (musim 2022-2023).

Atletico Madrid pasti tidak akan diperkuat Thomas Lemar, Caglar Soyuncu, dan Reinildo. Rodrigo De Paul, Koke, dan Memphis Depay juga masih bermasalah dengan kebugaran dan tidak akan dipaksakan turun. 

Pablo Barrios yang dikabarkan cedera saat melawan SS Lazio di Liga Champions bisa digantikan oleh De Paul jika pemain Argentina itu mampu membuktikan kebugarannya. Sementara, Jose Gimenez juga harus masuk tim.

Antoine Griezmann dan Alvaro Morata kembali diperkirakan akan bermain sebagai dua penyerang untuk pertandingan ini, dengan Samuel Lino mempertahankan tempatnya sebagai bek sayap kiri.

Sementara itu di kubu Real Madrid, Los Blancos akan kembali kehilangan Thibaut Courtois dan Eder Militao karena cedera lutut jangka panjang. Dani Carvajal juga absen karena masalah ototnya lebih serius dari yang diperkirakan sebelumnya. 

Arda Guler dan Vinicius Junior telah kembali berlatih menjelang pertandingan ini, dan keputusan akhir mengenai keterlibatan mereka akan dibuat pada hari Sabtu, meskipun kemungkinan besar keduanya tidak akan menjadi starter. 

Lucas Vazquez akan terus bermain sebagai bek kanan. Tantangan terbesar pelatih Carlo Ancelotti akan datang di lini tengah, dengan sejumlah pemain bersaing untuk mendapatkan posisi sebagai starting XI. 

Luka Modric dan Toni Kroos berpotensi kehilangan tempat sebagai starter, dengan Federico Valverde, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga diperkirakan akan bermain di belakang Bellingham. 

Prediksi Empoli vs Inter Milan pada Pekan ke-5 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Atletico vs Madrid

Atletico Madrid diprediksi bermain dengan formasi 3-5-2 melawan Real Madrid. Duet Alvaro Morata dan Angel Correa diperkirakan jadi andalan di lini depan, didukung Antoine Griezmann dari lini kedua.

Di lain pihak, Real Madrid diprediksi kembali memainkan skema 4-3-1-2 dengan Jude Bellingham, bermain sebagai playmaker. Di lini depan, duet Joselu dan Rodrygo akan kembali jadi andalan.

Berikut prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Real Madrid :

Atletico Madrid Atletico Madrid (3-5-2)

  • Line-up: Jan Oblak; Stefan Savić, José María Giménez, Mario Hermoso; Nahuel Molina, Marcos Llorente, Koke, Antoine Griezmann, Rodrigo Riquelme; Ángel Correa, Álvaro Morata.
  • Pelatih: Diego Simeone.
  • Info Tim: Vitolo (cedera), Reinildo (cedera), Koke (cedera), Lemar (cedera), Depay (cedera), Soyuncu (cedera), De Paul (cedera).

Real Madrid Real Madrid (4-3-1-2)

  • Line-up: Kepa Arrizabalaga; Lucas Vázquez, Antonio Rüdiger, David Alaba, Fran García; Federico Valverde, Aurélien Tchouaméni, Toni Kroos; Jude Bellingham; Rodrygo, Joselu.
  • Pelatih: Carlo Ancelotti.
  • Info Tim: Militao (cedera), Courtois (cedera), Carvajal (cedera), Vinicius Junior (meragukan).

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo pada Pekan ke-6 La Liga 2023-2024

⏏️

Head to Head Atletico vs Madrid

Berdasarkan rekor head to head (H2H), Real Madrid lebih unggul atas Atletico Madrid karena mampu meraih 3 kemenangan dan 1 kali kalah dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim.

5 Pertemuan Terakhir

  • 26-02-2023 Real Madrid 1-1 Atletico Madrid (La Liga)
  • 27-01-2023 Real Madrid 3-1 Atletico Madrid (Copa del Rey)
  • 19-09-2022 Atletico Madrid 1-2 Real Madrid (La Liga)
  • 09-05-2022 Atletico Madrid 1-0 Real Madrid (La Liga)
  • 13-12-2021 Real Madrid 2-0 Atletico Madrid (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-S-M-K-S)

  • 15-08-23 Atletico Madrid 3-1 Granada (La Liga)
  • 21-08-23 Betis 0-0 Atletico Madrid (La Liga)
  • 29-08-23 Rayo 0-7 Atletico Madrid (La Liga)
  • 16-09-23 Valencia 3-0 Atletico Madrid (La Liga)
  • 20-09-23 Lazio 1-1 Atletico Madrid (UCL).

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-M-M)

  • 20-08-23 Almeria 1-3 Real Madrid (La Liga)
  • 26-08-23 Celta Vigo 0-1 Real Madrid (La Liga)
  • 02-09-23 Real Madrid 2-1 Getafe (La Liga)
  • 18-09-23 Real Madrid 2-1 Sociedad (La Liga)
  • 20-09-23 Real Madrid 1-0 Union Berlin (UCL)

Prediksi Manchester City vs Nottingham Forest pada Pekan ke-6 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Statistik Atletico vs Madrid

  • Atletico Madrid cuma menang 1 kali dalam 14 laga terakhirnya melawan Real Madrid di La Liga (M1 S7 K6).
  • Atletico Madrid selalu mencetak 1 gol dalam 4 laga terakhirnya melawan Real Madrid di semua kompetisi.
  • Atletico Madrid selalu mencetak 1 gol dalam 3 laga kandang terakhirnya melawan Real Madrid di La Liga.
  • Atletico Madrid cuma kalah 2 kali dalam 12 laga terakhirnya di La Liga (M7 S3 K2).
  • Atletico Madrid selalu menang dalam 10 laga kandang terakhirnya di La Liga.
  • Atletico Madrid selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 laga kandang terakhirnya di La Liga.
  • Atletico Madrid selalu kebobolan 1 gol dalam 5 dari 6 laga kandang terakhirnya di La Liga.
  • Real Madrid selalu menang dalam 5 laga terakhirnya di La Liga.
  • Real Madrid selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 dari 8 laga terakhirnya di La Liga.
  • Real Madrid selalu kebobolan 1 gol dalam 7 dari 9 laga terakhirnya di La Liga.
  • Real Madrid selalu menang 3 laga tandang yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini: 2-0 vs Bilbao, 3-1 vs Almeria, 1-0 vs Celta Vigo.

Prediksi RANS Nusantara FC vs Persis Solo pada Pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024

 

Statistik menarik lainnya:

  • Prediksi Atletico vs Real Madrid menarik karena rekor berimbang kedua kesebelasan belakangan ini. Madrid memang menang 3 di antaranya lima pertemuan terakhir, tapi salah satu kemenangannya dari babak tambahan.
  • Madrid hanya sekali kalah dalam lima lawatan terakhir ke markas Atletico, dua menang, dua seri, dan sekali kalah.
  • Real Madrid memenangi 5 laga terakhir LaLiga.
  • Dalam 75 pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Madrid dominan dengan 41 kemenangan, berbanding 13 milik Atletico, sedang 21 lainnya imbang.
  • Atletico selalu menang dalam 10 laga kandang beruntun di LaLiga.

Pelatih:

  • Real Madrid, lawan yang paling sering dihadapi Diego Simeone, yakni 39 kali.
  • Rekor Simeone lawan Madrid: 10 menang, 12 seri, 17 kalah.
  • Carlo Ancelotti, pelatih yang paling sering dihadapi oleh Simeone, yakni 20 kali.
  • Prediksi Atletico vs Real Madrid menarik karena rekornya berimbang. Dia 7 kali menang, 5 seri, dan telan 8 kekalahan lawan Ancelotti.
  • Ancelotti sudah 22 kali lawan Atletico, memenangi 9 laga, 6 seri, dan kalah 7 kali.

Wasit:

  • Partai Atletico vs Real Madrid akan dipimpin Javier Alberola Rojas.
  • Atletico 12 kali diwasiti Alberola Rojas, menerima 15 kartu kuning dan satu kartu merah.
  • Rekor Atletico saat diwasiti Alberola Rojas; 7 menang, 2 seri, dan 3 kalah.
  • Real Madrid 7 kali diwasiti oleh Alberola Rojas, menerima 8 kartu kuning dan satu kartu merah.
  • Rekor Madrid saat diwasiti Alberola Rojas: 4 menang, 1 seri, 2 kalah.

Pemain kunci:

  • Atletico Madrid
    • Top Scorer: Alvaro Morata (3)
    • Top Assist: Rodrigo De Paul (2)
    • Top Rating: Rodrigo De Paul (7,14)
  • Real Madrid
    • Top Scorer: Jude Bellingham (5)
    • Top Assist: Fran Garcia (2)
    • Top Rating: Jude Bellingham (8.04)

Jadwal Lengkap Liga Europa UEFA 2023/2024

⏏️

Prediksi Skor Atletico vs Madrid

Laga Derbi Madrid antara Atletico vs Real Madrid pada pekan keenam LaLiga 2023-24 di Estadio Civitas Metropolitano, Senin (25/9/2023), dini hari WIB ini diprediksi akan berjalan sangat seru.

Atletico Madrid sendiri menatap laga nanti dengan performa yang masih inkonsistensi. Pasukan Diego Simeone itu tanpa kemenangan dua laga terakhir, termasuk dibantai Valencia dan ditahan Lazio. Jelas, laga lawan Real Madrid nanti harus bisa dijadikan batu pijakan buat mereka bangkit lagi.

Kendati demikian, Real Madrid datang ke Metropolitano dengan modal yang gemilang. Anak asuh Carlo Ancelotti itu baru saja melibas habis lima laga awal LaLiga dengan kemenangan, dua di antaranya bahkan meraih cleansheet.

Peluang Menang:

  • Atletico Madrid (35%),
  • Imbang (28%),
  • Real Madrid (37%)
Prediksi Skor: Atletico Madrid 1-2 Real Madrid

Prediksi Sheriff vs Roma pada Matchday 1 Liga Europa 2023/2024

⏏️

Live Streaming Atletico vs Madrid

Apabila tidak ada perubahan jadwal, Atletico Madrid vs Real Madrid di pekan ke-6 LaLiga Spanyol 2023/2024 dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports dan Vidio.

Sesuai jadwal, jam tayang laga Atletico Madrid vs Real Madrid, dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2023/2024 di Stadion Wanda Metropolitano, akan dimulai pada Senin (25/9/2023) dini hari, pukul 02.00 WIB.

Untuk menonton tayangan La Liga 2023-2024 di beIN Sports, Anda dapat berlangganan paket beIN Sports Connect dengan biaya Rp45.000 per bulan atau Rp339.000 per tahun.

Untuk dapat menyaksikan Liga Spanyol 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid : Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid - Vidio Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid - beIN Sports Connect

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan La Liga 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal La Liga 2023-2024

Pekan Ke-6

Sabtu, 23 September 2023

  • 02:00 WIB Deportivo Alaves 0-2 Athletic Club
  • 19:00 WIB Girona vs Mallorca
  • 21:15 WIB Osasuna vs Sevilla
  • 23:30 WIB Barcelona vs Celta Vigo

Minggu, 24 September 2023

  • 02:00 WIB Almeria vs Valencia
  • 19:00 WIB Real Sociedad vs Getafe
  • 21:15 WIB Rayo Vallecano vs Villarreal
  • 22:00 WIB Real Betis vs Cadiz
  • 23:30 WIB Las Palmas vs Granada

Senin, 25 September 2023

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Klasemen La Liga 2023-2024

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Match Atletico vs Madrid


Pertandingan La Liga Santander 2021, antara Atletico Madrid vs Real Madrid yang berlangsung pada hari Minggu malam (7/3/2021) di Stadion Wanda Metropolitano, berakhir dengan skor 1-1.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.772
Kemarin:5.531
Total Pengunjung:54.995
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.6.183
Browser:Mozilla 5.0