Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

La Liga

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo pada Pekan ke-6 La Liga 2023-2024

Admin TB

23 September 2023 05:49:04

1.151 Kali Dibaca

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo pada pekan ke-6 La Liga 2023-2024, berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Pertandingan antara Barcelona vs Celta Vigo di pekan ke-6 Liga Spanyol 2023/2024 akan berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys kick-off Sabtu, 23 September 2023, jam 23:30 WIB, live di beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Barcelona selalu menang dalam lima laga terakhirnya. Dua yang terkini bahkan semuanya dimenangi anak-anak asuh Xavi dengan skor telak lima gol tanpa balas.

Pekan lalu, Barcelona melumat Real Betis 5-0. Robert Lewandowski, Ferran Torres, dan Raphinha bergantian menjebol gawang Betis. Dua pemain baru, Joao Felix dan Joao Cancelo, juga mencetak masing-masing satu gol.

Setelah itu, tengah pekan kemarin, dalam laga pertamanya di Liga Champions musim ini, Barcelona kembali menang 5-0. Korbannya adalah Royal Antwerp.

Joao Felix kembali mencetak gol untuk Barcelona. Kali ini, dia menyumbang dua gol. Lewandowski dan Gavi masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan satu gol lainnya didapatkan dari bunuh diri pemain lawan.

Kontras dengan Barcelona yang belum terkalahkan sampai pekan ke-5, Celta baru menang sekali dan sudah tiga kali kalah. Terakhir, tim asuhan Rafael Benitez itu dipecundangi Real Mallorca 0-1 di kandang.

Dua kemenangan terakhir Barcelona, di mana mereka meremukkan Betis dan Antwerp masing-masing dengan skor 5-0, adalah kemenangan-kemenangan kandang. Melawan Celta, Barcelona masih akan main kandang. Wajar jika mereka sangat difavoritkan menang.

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo pada Pekan ke-6 La Liga 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Barcelona vs Celta Vigo

Pasukan Xavi Hernandez tengah berupaya mengejar sang rival abadi, Real Madrid. Barcelona saat ini berada di peringkat kedua dengan torehan 13 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Real Madrid yang masih sempurna.

Di tengah pekan ini, Barcelona baru saja meraih hasil positif pada pertandingan Grup H Liga Champions. Mereka menaklukkan Royal Antwerp dengan skor 5-0.

Pemain bertahan asal Uruguay, Ronald Araujo, akan bergabung dengan tim setelah absen sejak laga pembuka melawan Getafe. Selain itu, Alejandro Balde baru saja memperpanjang kontraknya hingga Juni 2028 bersama Barcelona.

"Saya membuat mimpi ini menjadi nyata dan hanya kata-kata syukur kepada semuanya yang telah membantu untuk membuat ini menjadi nyata," ujar Balde dilansir dari laman Barcelona.

Sementara itu, Sevilla akan bertandang ke Estadio El Sadar melawan Osasuna pada pekan keenam LaLiga 2023-2024. Pelatih Sevilla, José Luis Mendilibar, menyebut timnya akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini.

Dari empat pertandingan yang dimainkan Sevilla di LaLiga, mereka baru meraih 1 kali kemenangan dan berada di peringkat sementara ke-17.

"Kami belum memulai dengan baik dan kami kesulitan untuk memenangkan pertandingan, tetapi hampir semua tim lainnya berjalan sama, meskipun tidak alasan untuk menerima itu," ujar Mendilibar dilansir dari laman Sevilla. 

Selain itu, Mendilibar menyebut ingin membangun performa tim, tetapi dengan kondisi pemain yang siap 100 persen. Menjelang laga melawan Deportivo Alaves, ada perkembangan mengenai pemain dari Athletic Bilbao.

Pemain bertahan Yerau dan Oscar de Marcos kembali ke dalam skuad setelah menjalani pemulihan pasca cedera. Tetapi, Peru Nolaskoaian dan Nico Williams masih dalam ruang perawatan.

Kedua tim telah bertemu sebanyak 34 kali, Athletic Bilbao berhasil meraih 21 kali kemenangan, 7 seri, dan 6 kekalahan. 

Pekan keenam ini pun diwarnai Derbi Madrid. Sang pemimpin klasemen, Real Madrid akan tandang ke Wanda Metropolitano. Atletico saat ini di peringkat ketujuh dengan nilai tujuh. Mereka tertinggal delapan angka dari rival sekota.

Pasukan Diego Simeone bukan hanya sedang berusaha memperbaiki posisi. Mereka juga mengincar status tim pertama yang bisa menghentikan laju Real Madrid.

Los Blancos merupakan satu-satunya tim yang masih sempurna di LaLiga 2023-24. Pasukan Carlo Ancelotti selalu menang dalam lima laga perdana.

Prediksi Manchester City vs Nottingham Forest pada Pekan ke-6 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Analisis Barcelona vs Celta Vigo

Pasukan Xavi telah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan pertama mereka di musim liga baru untuk duduk di urutan kedua dalam tabel, dua poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid, sementara Celta menempati urutan ke-16, mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan pembukaan mereka dengan awal yang buruk.

Hasil imbang tanpa gol Barcelona dengan Getafe pada akhir pekan pembukaan musim baru La Liga memang mengecewakan, namun tim Catalan tersebut tidak pernah melewatkan satu langkah pun sejak itu, memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tim asuhan Xavi telah mengalahkan Cadiz, Villarreal, Osasuna dan Real Betis dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga untuk mengumpulkan 13 poin, yang seperti disebutkan, saat ini cukup untuk menempati posisi kedua dalam tabel di belakang Real Madrid.

Barcelona mengalahkan Real Betis 5-0 di La Liga terakhir kali dan menjadi pemenang dengan skor yang sama di Liga Champions pada hari Selasa, dengan tim Belgia Royal Antwerp tersingkir di Camp Nou.

Tim Catalan sekarang memiliki tiga pertandingan liga melawan Celta, Mallorca dan Sevilla sebelum menuju ke Porto untuk pertandingan kedua mereka di babak penyisihan grup Liga Champions, dan sulit untuk melihat dari mana asal kekalahan pertama mereka musim ini saat ini pada waktunya.

Joao Felix dan Joao Cancelo yang baru tiba di tenggat waktu telah beradaptasi dengan mudah di Barcelona, dan skuad mereka tentu terlihat lebih siap untuk menghadapi musim yang sibuk.

Barcelona mengalahkan Celta 1-0 pada laga serupa di Camp Nou musim lalu, namun The Sky Blues justru mencatatkan kemenangan 2-1 pada pertandingan sebelumnya di Vigo pada akhir pekan terakhir kampanye 2022-23.

Celta kesulitan untuk melaju musim ini, hanya meraih empat poin dari lima pertandingan pembuka, yang membuat mereka terpuruk di posisi ke-16 klasemen.

Pasukan Rafael Benitez hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka musim ini, bermain imbang dengan Real Sociedad dan kalah di kandang sendiri dari Osasuna dan Real Madrid.

Celta berhasil mengamankan tiga poin saat bertandang ke Almeria sebelum jeda internasional, tetapi mereka dikalahkan 1-0 oleh Mallorca akhir pekan lalu dan sekarang menghadapi perjalanan ke Barcelona yang sedang dalam performa terbaiknya.

The Sky Blues finis di urutan ke-13 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, dan mereka kini selalu tampil di 12 musim terakhir La Liga, termasuk empat kali finis di paruh atas.

Celta hanya berhasil mencetak empat gol di La Liga musim ini, dan penyerang utama mereka, Iago Aspas yang berusia 36 tahun, belum mencetak gol pada musim 2023-24.

  • Bentuk LaLiga Barcelona: DWWWW
  • Bentuk Barcelona (semua kompetisi): DWWWWW
  • Bentuk Celta Vigo LaLiga : LDLWL

Prediksi RANS Nusantara FC vs Persis Solo pada Pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Barcelona vs Celta Vigo

Menghadapi Celta Vigo pada hari Sabtu nanti, Xavi Hernandez, nahkoda Barcelona, telah merencanakan hal khusus untuk memperoleh kemenangan. Penggunaan pola permainan 4-3-3, diharapkan menjadi opsi yang tepat dengan memberikan posisi kiper kepada Marc-André ter Stegen.

Untuk area pertahanan, tersedia João Cancelo, Jules Koundé, Andreas Christensen dan Alejandro Baldé. Untuk area tengah, tersedia İlkay Gündoğan, Frenkie de Jong dan Gavi. Sedangkan area depan Barcelona, tersedia kombinasi Raphinha, Robert Lewandowski dan João Félix yang akan tampil berbeda untuk membongkar lini pertahanan Celta Vigo.

Di kubu sebelah, Rafael Benitez, nahkoda Celta Vigo, telah merencanakan hal khusus untuk memperoleh kemenangan. Penggunaan pola permainan 3-4-3, diharapkan menjadi opsi yang tepat dengan memberikan posisi kiper kepada Iván Villar.

Untuk area pertahanan, tersedia Unai Núñez, Carl Starfelt dan Carlos Domínguez. Untuk area tengah, tersedia Óscar Mingueza, Fran Beltrán, Luca De La Torre dan Mihailo Ristić. Sedangkan area depan Celta Vigo, tersedia kombinasi Jørgen Strand Larsen, Iago Aspas dan Jonathan Bamba.

Berikut prediksi susunan pemain Barcelona vs Celta Vigo :

Barcelona Barcelona (4-3-3)

  • Line-up: Ter Stegen; Balde, Christensen, Kounde, Cancelo; De Jong, Romeu, Gundogan; Felix, Lewandowski, Torres.
  • Pelatih: Xavi.
  • Info Tim: Araujo (cedera), Pedri (cedera).

Celta Vigo Celta Vigo (3-4-3)

  • Line-up: Villar; Dominguez, Nunez, Starfelt; Sanchez, Torre, Beltran, Mingueza; Bamba, Larsen, Aspas.
  • Pelatih: Rafael Benitez.
  • Info Tim: Perez (cedera), Cervi (cedera).

Jadwal Lengkap Liga Europa UEFA 2023/2024

⏏️

Head to Head Barcelona vs Celta Vigo

5 Pertemuan Terakhir

  • 05-06-2023 Celta 2-1 Barcelona (La Liga)
  • 10-10-2022 Barcelona 1-0 Celta (La Liga)
  • 11-05-2022 Barcelona 3-1 Celta (La Liga)
  • 06-11-2021 Celta 3-3 Barcelona (La Liga)
  • 16-05-2021 Barcelona 1-2 Celta (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Barcelona (M-M-M-M-M)

  • 21-08-23 Barcelona 2-0 Cadiz (La Liga)
  • 27-08-23 Villarreal 3-4 Barcelona (La Liga)
  • 04-09-23 Osasuna 1-2 Barcelona (La Liga)
  • 17-09-23 Barcelona 5-0 Betis (La Liga)
  • 20-09-23 Barcelona 5-0 Antwerp (UCL).

5 Pertandingan Terakhir Celta Vigo (K-S-K-M-K)

  • 13-08-23 Celta 0-2 Osasuna (La Liga)
  • 19-08-23 Sociedad 1-1 Celta (La Liga)
  • 26-08-23 Celta 0-1 Madrid (La Liga)
  • 02-09-23 Almeria 2-3 Celta (La Liga)
  • 16-09-23 Celta 0-1 Mallorca (La Liga)

Prediksi Sheriff vs Roma pada Matchday 1 Liga Europa 2023/2024

⏏️

Statistik Barcelona vs Celta Vigo

  • Barcelona selalu menang dalam 2 laga kandang terakhirnya melawan Celta di La Liga.
  • Barcelona memenangi 6 dari 8 laga kandang terakhirnya melawan Celta di La Liga (M6 S1 K1).
  • Barcelona selalu menang dalam 4 laga terakhirnya di La Liga.
  • Barcelona selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 laga terakhirnya di La Liga.
  • Barcelona selalu menang dengan margin minimal 2 gol dan tanpa kebobolan dalam 2 laga kandang yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini: 2-0 vs Cadiz, 5-0 vs Real Betis.
  • Celta cuma menang 3 kali dalam 17 laga terakhirnya di La Liga (M3 S4 K10).
  • Celta tak terkalahkan dalam 2 laga tandang terakhirnya di La Liga: seri 1-1 vs Sociedad, menang 3-2 vs Almeria.

Prediksi LASK vs Liverpool pada Matchday 1 Liga Europa 2023/2024

 

Statistik menarik lainnya:

  • Barcelona tidak terkalahkan di liga musim ini (empat menang, satu imbang).
  • Barcelona sukses menciptakan 13 gol dalam lima pertandingan liga musim ini.
  • Barcelona hanya menelan satu kekalahan dalam 13 pertandingan kandang terakhirnya melawan Celta Vigo.
  • Celta Vigo baru mencetak empat gol di liga musim ini.
  • Celta Vigo belum mencatat satu pun clean sheet di liga musim ini.
  • Celta Vigo sukses meraih enam kemenangan dalam 20 pertemuan terakhir melawan Barcelona.

Pelatih:

  • Partai Barcelona vs Celta Vigo kali ini merupakan pertemuan pertama antara Xavi Hernandez dengan Rafa Benitez.
  • Rekor Xavi vs Celta Vigo: dua menang, satu kalah.
  • Rekor Benitez vs Barcelona: empat menang, satu imbang, delapan kalah.

Wasit:

  • Partai Barcelona vs Celta Vigo kali ini akan dipimpin oleh wasit Mario Melero Lopez.
  • Dalam satu pertandingan yang dipimpin pada musim 2023-24, Melero Lopez mengeluarkan delapan kartu kuning.
  • Rekor Barcelona ketika diwasiti Melero Lopez: enam menang, satu imbang, dua kalah.
  • Rekor Celta Vigo ketika diwasiti Melero Lopez: sembilan menang, delapan imbang, 10 kalah.

Pemain kunci:

  • Barcelona
    • Top Scorer: Robert Lewandowski dan Ferran Torres (@3 gol)
    • Top Assist: Robert Lewandowski (3 assist)
    • Top Rating: Jules Kounde (7,75)
  • Celta Vigo
    • Top Scorer: Jorgen Strand Larsen, Oscar Mingueza, Unai Nunez dan Williot Swedberg (@1 gol)
    • Top Assist: Iago Aspas dan Manu Sanchez (@1 assist)
    • Top Rating: Iago Aspas (6,99)

Prediksi Braga vs Napoli pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Barcelona vs Celta Vigo

Laga antara Barcelona vs Celta Vigo menjadi salah satu sajian spesial di pekan keenam Liga Spanyol 2022-23. Partai ini akan digelar di Stadion Montjuic pada Sabtu (23/9) malam WIB.

Barcelona akan menjalani pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi. Blaugrana mengawali musim dengan gemilang dan kini duduk di posisi kedua klasemen berkat keberhasilan meraih empat kemenangan dan sekali imbang dari lima partai.

Di sisi lain, Celta Vigo sedang terpuruk. Dalam lima pertandingan, mereka cuma berhasil mencatat sebiji kemenangan dan telah tiga kali kalah. Skuat besutan Rafa Benitez saat ini duduk di peringkat ke-16 klasemen.

Celta Vigo merupakan salah satu tim yang kerap merepotkan Barcelona. Dalam lima pertemuan terakhir, Celta sukses dua kali mengalahkan Blaugrana dan mampu memaksakan satu hasil imbang.

Catatan sejarah diyakini tidak akan memegang faktor berarti di pertandingan ini. Kami memprediksi Blaugrana bakal mengalahkan Celta Vigo dengan skor meyakinkan, 3-1.

Peluang Menang:

  • Barcelona (76%),
  • Imbang (15%),
  • Celta Vigo (9%)
Prediksi Skor: Barcelona 3-1 Celta Vigo

Prediksi Galatasaray vs Copenhagen pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo

Pertandingan antara Barcelona vs Celta Vigo pada pekan ke-6 La Liga 2023-2024 akan berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys kick-off Sabtu, 23 September 2023, jam 23:30 WIB, live di beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Untuk menonton tayangan La Liga 2023-2024 di beIN Sports, Anda dapat berlangganan paket beIN Sports Connect dengan biaya Rp45.000 per bulan atau Rp339.000 per tahun.

Untuk dapat menyaksikan Liga Spanyol 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo : Link Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo

Link Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo - Vidio Link Live Streaming Barcelona vs Celta Vigo - beIN Sports Connect

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan La Liga 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal La Liga 2023-2024

Pekan Ke-6

Sabtu, 23 September 2023

  • 02:00 WIB Deportivo Alaves 0-2 Athletic Club
  • 19:00 WIB Girona vs Mallorca
  • 21:15 WIB Osasuna vs Sevilla
  • 23:30 WIB Barcelona vs Celta Vigo

Minggu, 24 September 2023

  • 02:00 WIB Almeria vs Valencia
  • 19:00 WIB Real Sociedad vs Getafe
  • 21:15 WIB Rayo Vallecano vs Villarreal
  • 22:00 WIB Real Betis vs Cadiz
  • 23:30 WIB Las Palmas vs Granada

Senin, 25 September 2023

  • 02:00 WIB Atletico Madrid vs Real Madrid

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Klasemen La Liga 2023-2024

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Match Barcelona vs Celta Vigo


Pertandingan La Liga Santander 2022/23, Celta Vigo vs Barcelona yang berlangsung pada Senin (5/6/2023) di Balaidos.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.770
Kemarin:5.531
Total Pengunjung:54.993
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.100.48
Browser:Mozilla 5.0