Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi Galatasaray vs Copenhagen pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024

Admin TB

20 September 2023 22:08:44

21.615 Kali Dibaca

Prediksi Galatasaray vs Copenhagen di Matchday 1 Grup A Liga Champions 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Raksasa Turki Galatasaray menyambut juara Denmark Kopenhagen di RAMS Park untuk pertandingan pembukaan penyisihan grup di Liga Champions 2023-2024.

Pertandingan Galatasaray vs Copenhagen di Rams Park ini akan kick-off Rabu, 20 September 2023, jam 23:45 WIB, live di Champions TV 2 dan live streaming di Vidio.

Kedua tim dianggap sebagai tim luar di Grup A yang juga mencakup juara Eropa enam kali Bayern Munich dan pemenang tiga kali Manchester United.

Galatasaray dan Copenhagen sama-sama membidik hasil terbaik di laga pertama ini. Pasalnya, di grup ini, mereka juga harus menghadapi Bayern Munchen dan Manchester United.

Galatasaray lolos ke fase grup musim ini usai menyingkirkan tiga lawan di babak kualifikasi. Mauro Icardi dan kawan-kawan mengeliminasi Zalgiris, Olimpija Ljubljana, serta Molde.

Sama seperti Galatasaray, Copenhagen juga lolos lewat jalur yang sama. Kevin Diks dan kawan-kawan menyingkirkan Breidablik, Sparta Praha, serta Rakow Czestochowa untuk sampai di fase grup.

Galatasaray dan Copenhagen sebelumnya baru pernah bertemu dua kali, yakni di fase grup Liga Champions 2013/2014. Galatasaray menang 3-1 di Turki, lalu kalah 0-1 di Denmark.

Prediksi Galatasaray vs Copenhagen pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Galatasaray vs Copenhagen


Galatasaray vs Copenhagen Matchweek 1 UEFA Champions League 2023-2024.

Setelah jeda tiga tahun yang tidak diinginkan dari Liga Champions, Galatasaray kembali tampil hebat musim ini setelah berhasil melewati FK Zalgiris, NK Olimpija Ljubljana dan Molde di babak kualifikasi, mengalahkan tim terakhir dengan agregat 5-3 di babak playoff. bulat pada akhir bulan lalu.

Tim asuhan Okan Buruk memang membuat awal yang mengesankan di musim baru ini dan mereka menikmati 10 pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi, memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka dan mencetak 15 gol dalam prosesnya.

Juara bertahan Super Lig Turki berkumpul kembali setelah jeda internasional dan mengamankan kemenangan kandang 4-2 atas Samsunspor akhir pekan lalu, dengan dua gol dari Kerem Akturkoglu dan gol dari Abdulkerim Bardakci dan Mauro Icardi membantu Gala kini terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Fenerbahce.

Buruk, yang bermain untuk Galatasaray ketika mereka menjuarai Piala UEFA dan Piala Super UEFA pada tahun 2000, berbicara tentang kegembiraan yang membangun klub Turki tersebut menjelang kembalinya mereka ke Liga Champions. Namun, dengan Bayern Munich dan Man United bergabung dengan mereka di Grup A, prospek mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak 2013-14 tampaknya sulit dilakukan.

Musim 2013-14 juga menandai satu-satunya kesempatan sebelumnya ketika Galatasaray dan Kopenhagen bertemu dalam pertandingan kandang dan tandang di babak penyisihan grup Liga Champions, dengan tim Turki menang 3-1 di kandang sendiri sebelum kalah 1-0 dari rekan mereka di Denmark. di jalan hampir sebulan kemudian.

Seperti Galatasaray, Kopenhagen harus berjuang melalui kualifikasi Liga Champions untuk mencapai babak grup musim ini untuk tahun kedua berturut-turut, mengalahkan Breidablik, Sparta Prague dan Rakow Czestochowa dalam dua leg.

The Lions mengklaim gelar liga Denmark ke-15 yang menyamai rekor musim lalu dan sejak itu membuat awal yang baik di musim baru, memenangkan enam dari delapan pertandingan liga pembukaan mereka untuk menempatkan mereka di puncak Superliga.

Pasukan Jacob Neestrup mengalami sedikit penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir, karena mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk hasil imbang 2-2 dengan Nordsjaelland akhir pekan lalu.

Kopenhagen tidak hanya berusaha memperbaiki performa mereka secara keseluruhan saat bertandang ke Istanbul pada hari Rabu, namun mereka juga ingin memenangkan pertandingan grup Liga Champions pertama mereka sejak Desember 2016; raksasa Denmark gagal memenangkan semua enam pertandingan grup musim lalu melawan juara bertahan Manchester City, Borussia Dortmund dan Sevilla.

Namun kesuksesan pada hari Rabu bisa menjadi tantangan, karena Kopenhagen hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions, tidak termasuk kualifikasi, sementara lawan mereka Galatasaray hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan Eropa terakhir mereka di kandang sendiri.

Galatasaray akan tanpa pemain baru musim panas Wilfried Zaha yang absen dalam lima pertandingan karena cedera dan hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti sejak bergabung dari Crystal Palace, sementara rekrutan baru Halil Dervisoglu dan Eyup Aydin belum terdaftar di Liga Champions klub. pasukan.

Hakim Ziyech dan Tanguy Ndombele – masing-masing dipinjamkan dari Chelsea dan Tottenham Hotspur – melakukan debut mereka akhir pekan lalu dan akan didorong untuk tampil sebagai starter pertama mereka di bawah asuhan Buruk pada hari Rabu, sementara Davinson Sanchez – yang direkrut secara permanen dari Spurs – akan berusaha untuk melakukan yang pertama. penampilan untuk klub setelah menonton sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan terakhir kali.

Icardi telah mencetak delapan gol dalam banyak pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini, dan pemain Argentina yang sedang dalam performa terbaiknya diperkirakan akan terus menjadi penyerang, dengan Dries Mertens yang berusia 36 tahun akan berada tepat di belakangnya sebagai pemain nomor 10.

Sedangkan di Kopenhagen, Andreas Cornelius terpaksa keluar lapangan karena cedera hanya 20 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua akhir pekan lalu, dan striker Denmark itu akan absen pada hari Rabu.

Bek Nicolai Boilesen dan Davit Khocholava, yang belum bermain musim ini, juga diragukan tampil bagi tim tamu dan akan dinilai sebelum kickoff.

Orri Oskarsson diperkirakan akan memimpin lini depan dengan potensi absennya Cornelius, sementara trio lini tengah Viktor Claesson, Lukas Lerager dan William Clem semuanya akan berharap untuk masuk ke starting XI setelah memulai sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu.

Prediksi PSG vs Borussia Dortmund pada Matchday 1 Grup F Liga Champions 2023-2024

⏏️

Analisis Galatasaray vs Copenhagen

Kedua tim berada di yang sulit bersama Bayern Munich dan Manchester United.

Galatasaray kembali ke Liga Champions dengan penampilan yang sangat baik.

Tim asal Turki ini tidak terkalahkan musim ini dan telah memenangkan 8 dari 10 pertandingan mereka.

Termasuk 6 pertandingan berturut-turut. Pasukan Okan Buruk mendominasi serangan dan telah mencetak tiga gol atau lebih sebanyak empat kali dalam periode ini.

Mereka mengalahkan Samsunspor 4-2 di kandang pada hari Sabtu untuk tetap mengejar pemimpin liga Fenerbahce.

Mauro Icardi mencetak gol pada laga tersebut untuk melanjutkan rekor panasnya di depan gawang.

Sang penyerang memimpin pencetak gol lainnya di Liga Turki dengan lima gol.

Sementara FC Copenhagen berhasil kembali ke babak penyisihan grup Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut.

Mereka sekarang berharap untuk tampil lebih baik ketimbang musim lalu dan lolos ke babak sistem gugur. FC Copenhagen menang 1-0 terakhir kali mereka bermain melawan Galatasaray 10 tahun lalu di kompetisi ini.

Pasukan Jacob Neestrup mengalami kesulitan dalam beberapa pekan terakhir.

Menang sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka. Mereka kalah sekali dalam periode ini dan bermain imbang 2-2 saat bertandang ke Nordsjalland pada akhir pekan di liga.

Orri Oskarsson mencetak gol melawan Nordsjalland untuk gol kelimanya musim ini.
Penyerang Islandia itu mencetak tiga gol di kualifikasi dan akan menjadi salah satu ancaman utama di sini.

Copenhagen harus berjuang melalui kualifikasi Liga Champions, untuk mencapai babak penyisihan grup musim ini.

Mengalahkan Breidablik, Sparta Prague dan Rakow Czestochowa dalam dua leg.

The Lions mengklaim gelar liga Denmark ke-15 yang menyamai rekor musim lalu dan sejak itu membuat awal yang baik di musim baru.

Memenangkan enam dari delapan pertandingan liga pembukaan mereka untuk menempatkan mereka di puncak Superliga.

Pasukan Jacob Neestrup mengalami sedikit penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir.

Hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk hasil imbang 2-2 dengan Nordsjaelland akhir pekan lalu.

Copenhagen tidak hanya berusaha memperbaiki performa mereka secara keseluruhan saat bertandang ke Istanbul.

Namun mereka juga ingin memenangkan pertandingan grup Liga Champions pertama mereka sejak Desember 2016.

Raksasa Denmark gagal memenangkan semua enam pertandingan grup musim lalu melawan juara bertahan Manchester City, Borussia Dortmund dan Sevilla.

Namun kesuksesan pada hari Rabu bisa menjadi tantangan, karena Copenhagen hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions.

Tidak termasuk kualifikasi, sementara lawan mereka Galatasaray hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan Eropa terakhir mereka di kandang sendiri.

Prediksi AC Milan vs Newcastle pada Matchday 1 Grup F Liga Champions 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Galatasaray vs Copenhagen

Berikut prediksi susunan pemain Galatasaray vs Copenhagen pekan ini:

Galatasaray Galatasaray (4-5-1)

  • Line-up: Muslera; Boey, Nelsson, Abdulkerim Bardakci, Angelino; N'Dombele, Torreira, Tete, Ziyech, Zaha; Icardi.
  • Pelatih: Okan Buruk.
  • Info tim: -.

Copenhagen Copenhagen (4-3-3)

  • Line-up: Grabara; Jelert, Vavro, Diks, Meling; Claesson, Falk, Goncalves; Bardghji, Larsson, Achouri.
  • Pelatih: Jacob Neestrup.
  • Info tim: Boilesen (cedera), Khocholava (cedera), Cornelius (cedera).

Prediksi AC Milan vs Newcastle pada Matchday 1 Grup F Liga Champions 2023-2024

⏏️

Head to Head Galatasaray vs Copenhagen

Rekor Pertemuan di European Cup/Liga Champions

  • Galatasaray menang: 1
  • Seri: 0
  • FC Copenhagen menang: 1.

2 Pertemuan Sebelum Ini

  • 06-11-2013 Copenhagen 1-0 Galatasaray (UCL)
  • 24-10-2013 Galatasaray 3-1 Copenhagen (UCL).

5 Pertandingan Terakhir Galatasaray (M-M-M-M-M)

  • 20-08-23 Galatasaray 2-0 Trabzonspor (Liga)
  • 24-08-23 Molde 2-3 Galatasaray (UCL)
  • 30-08-23 Galatasaray 2-1 Molde (UCL)
  • 03-09-23 Gaziantep 0-3 Galatasaray (Liga)
  • 17-09-23 Galatasaray 4-2 Samsunspor (Liga).

5 Pertandingan Terakhir FC Copenhagen (M-K-S-M-S)

  • 23-08-23 Czestochowa 0-1 Copenhagen (UCL)
  • 26-08-23 Copenhagen 1-3 Silkeborg (Liga)
  • 31-08-23 Copenhagen 1-1 Czestochowa (UCL)
  • 03-09-23 Copenhagen 2-0 Viborg (Liga)
  • 16-09-23 Nordsjaelland 2-2 Copenhagen (Liga)

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Statistik Galatasaray vs Copenhagen

  • Galatasaray selalu menang dalam 6 laga terakhirnya.
  • Galatasaray selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 laga terakhirnya.
  • Galatasaray selalu menang dalam 5 laga terakhirnya di Liga Champions.
  • Galatasaray selalu menang dengan margin 1 gol dalam 3 laga kandang terakhirnya di Liga Champions.
  • Copenhagen cuma menang 1 kali dalam 4 laga terakhirnya (M1 S2 K1).
  • Copenhagen tak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya di Liga Champions (M3 S4 K0).
  • Copenhagen tak pernah gagal mencetak gol dalam 3 laga tandang terakhirnya di Liga Champions.

Prediksi Al Raed vs Al Nassr dalam Pekan ke-5 Liga Arab Saudi 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Galatasaray vs Copenhagen

Galatasaray sedang dalam performa baik. Peluang mereka untuk meraih 3 poin di kandang tentu terbuka lebar.

Kedua tim akan memandang laga ini sebagai pertandingan yang harus dimenangkan jika mereka ingin membuat kejutan di Grup A dan mengamankan posisi dua besar.

Namun tuan rumah memiliki ancaman yang lebih besar dalam serangan yang akan membantu membawa mereka menuju kemenangan.

Peluang Menang:

Galatasaray  Seri Copenhagen
58% 23% 19%
 
Prediksi Skor: Galatasaray 2-1 Copenhagen

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Live Streaming Galatasaray vs Copenhagen

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Galatasaray vs Copenhagen dalam jadwal matchday 1 UCL 2023-2024 dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dan siaran langsung di Champions TV 2, pada hari Kamis (21/9/2023) pukul 02.00 WIB.

Untuk menyimak siaran Liga Champions 2023 di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum dengan biaya Rp39.000 per bulan, atau Rp269.000 per tahun.

Link Live Streaming Galatasaray vs Copenhagen : Link Live Streaming Galatasaray vs Copenhagen

Link Live Streaming Galatasaray vs Copenhagen - Vidio Link Live Streaming Galatasaray vs Copenhagen - Champions TV 2

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-1

Selasa, 19 September 2023

Rabu, 20 September 2023

Kamis, 21 September 2023

  • 02.00 WIB Bayern Munchen vs Man United
  • 02.00 WIB Benfica vs Salzburg
  • 02.00 WIB Braga vs Napoli
  • 02.00 WIB Arsenal vs PSV
  • 02.00 WIB Sevilla vs Lens
  • 02.00 WIB Real Sociedad vs Inter Milan

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Champions 2023-2024

Grup A
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.491
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.753
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.35.68
Browser:Tidak ditemukan