Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Pro Saudi

Prediksi Al Raed vs Al Nassr dalam Pekan ke-5 Liga Arab Saudi 2023-2024

Admin TB

16 September 2023 06:09:57

6.619 Kali Dibaca

Prediksi Al Raed vs Al Nassr pada pekan ke-6 Liga Arab Saudi 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Jadwal Al Raed vs Al Nassr Liga Arab 2023/2024 lanjutan pekan 6 akan berlangsung Sabtu, 16 September 2023 malam pukul 22.00 WIB. Siaran pertandingan di Stadion King Abdullah Sports City, Buraidah ini sesuai agenda akan tayang live streaming di Vision+ via kanal SPOTV.

Al Nassr berupaya melanjutkan tren positif sekembalinya kompetisi Liga Arab 2023/2024 pasca-jeda internasional. Sebelum ini, Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, dan kawan-kawan membukukan 4 kemenangan beruntun, termasuk menghajar Al Hazem 1-5 di laga terbaru awal bulan.

Kemenangan nanti bakal membawa Al Nassr pada persaingan. Kini Al Aalami masih berada di urutan 7 (9 poin), berjarak 7 angka dari Al Hilal di posisi puncak dengan 1 pertandingan lebih banyak. Selain itu, Al Nassr juga akan memanfaatkan laga ini sebagai persiapan jelang menghadapi Persepolis di Liga Champions Asia (ACL) pada pekan depan.

Sementara Al Raed masih berjuang di zona bawah peringkat 15 dengan hanya mengoleksi 4 angka, atau berjarak 2 poin saja dari Al Hazem di posisi juru kunci. Namun tren positif dicatatkan Al Raed sebelum rehat kompetisi adalah 1 hasil imbang dari Al Fayha dan 1 kemenangan kontra Al Riyadh.

Tentu saja menghadapi Al Nassr bakal jadi tantangan untuk Al Raed yang ingin bangkit. Pasalnya head to head (H2H) dari 3 pertemuan terbaru, Al Raed selalu takluk dari Al Nassr dengan skor minimal 3 gol.

Prediksi Al Raed vs Al Nassr dalam Pekan ke-5 Liga Arab Saudi 2023-2024

Preview Al Raed vs Al Nassr

Al Nassr mencoba menjaga tren positif pasca jeda internasional FIFA saat melawat ke markas Al Raed di pekan 6 Liga Arab 2023/2024. Memastikan kebugaran pemain nampaknya jadi perhatian untuk Al Nassr. Pasalnya, mayoritas pemain Al Nassr terlibat selama FIFA Matchday.

Dari 11 pengisi line-up di laga terakhir Liga Arab 2023/2024, sebanyak 9 di antaranya memperkuat timnas negaranya masing-masing. Termasuk Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane yang bermain penuh di Portugal dan Senegal pada laga terbaru. Hanya Mohammed Al Fatil yang tak terlibat. Sedangkan, Ghislain Konan sudah pindah ke Al Fahya.

Al Aalami juga relatif punya persiapan singkat jelang melawan Al Riyadh. Tiga pemain kuncinya, Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, dan Aymeric Laporte, menurut laporan Arabic Sport360, baru tiba di Riyadh Rabu (13/9/2023) waktu setempat. Pemain-pemain ini langsung terlibat dalam latihan tim sehari setelahnya.

Terlepas dari hal itu, kekompakan tim bakal jadi senjata untuk Al Nassr mempertahankan tren kemenangan. Saat melawan Al Hazem, 4 pilar lini serang Al Nassr yakni CR7, Mane, Otavio, dan Albulrahman Ghareeb mencetak masing-masing 1 gol.

Tren apik tentu saja bakal diupayakan Ronaldo dan Mane yang sejauh ini jadi pilar utama. Apalagi keduanya sama-sama tampil kurang maksimal saat gagal mencetak gol bersama negaranya di agenda FIFA matchday.

Ronaldo untuk level klub selalu berkontribusi di 4 laga beruntun, masing-masing oleh 5 gol dan 5 assist. Sedangkan Mane menggelontorkan 4 gol dalam 4 laga terakhirnya besama Al Nassr.

Situasi berbeda dihadapi Al Raed. Mereka kini bakal memanfaatkan kebugaran pemain untuk merepotkan Al Nassr. Sebab tak banyak pemain Al Raed yang dipanggil ke timnas.

Dari 11 line-up di laga terbaru awal bulan, hanya Oumar Gonzalez yang dipanggil ke timnasnya. Pun pemain yang berposisi sebagai bek ini hanya diturunkan saat injury time babak kedua saat membela Kamerun. Ia sendiri juga telah kembali dalam latihan tim.

Selain itu, Al Raed berpeluang memanfaatkan fokus lawan yang akan terpecah untuk 2 kompetisi sekaligus. Setelah menghadapi Al Raed, Al Nassr masih harus menjalani duel ACL melawan Persepolis, Rabu (20/9/2023) dini hari.

Di sisi lain, Al Nassr sejauh ini bukan tugas mudah bagi Al Raed. Dari 5 perjumpaan terbaru, hasil terbaik yang mereka tuai ialah menahan imbang pada 2021 silam. Sementara Al Raed selalu tumbang dari Al Nassr dalam 3 pertemuan baru. Seluruhnya, Al Raed juga harus ketinggalan 3 gol atau lebih.

Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung pada Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024

 

Analisis Al Raed vs Al Nassr

Pertandingan seru antara Al Raed dan Al Nassr di Liga Profesional Arab Saudi akan segera digelar.

Namun, pertandingan kali ini akan memiliki warna tersendiri dengan absennya Cristiano Ronaldo dari skuad Portugal.

Karena dia mendapat hukuman larangan satu pertandingan akibat kumpulan kartu kuningnya selama pertandingan tim nasional. Akibatnya, pemain asal Portugal ini memilih untuk kembali ke klub Al-Nasr.

Gonzalo Ramos, anggota skuad nasional Portugal, memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo.

Menurutnya, Ronaldo tetap bersama tim hingga hari Minggu, memberikan semangat kepada mereka, dan menawarkan bantuan apapun yang ia bisa.

Pada tanggal 11 September, Portugal bermain melawan Luxembourg dan berhasil menang telak 9-0.

Sementara, Julio Tavares (Al Raed) Júlio Tavares memasuki pertandingan melawan Al Nassr dengan beban berat.

Pemain depan berusia 35 tahun ini menghadapi momen penting dalam musimnya bersama Al Raed di Liga Profesional Arab Saudi.

Di musim ini, dia telah bermain empat pertandingan namun belum berhasil mencetak gol atau memberikan assist, menghasilkan rasio gol dan assist sebesar 0.

Gaya fisik permainannya tidak luput dari perhatian, karena dia sudah mendapatkan satu kartu kuning, dengan rata-rata 0,41 kartu per 90 menit bermain.

Dengan pengalaman dan ketekunan yang dimilikinya, Tavares bertekad untuk memberikan dampak signifikan dalam pertandingan mendatang.

Fakta Pertandingan Al Raed vs Al Nassr

Al Nassr tampil baik, dengan sepuluh kemenangan dalam 13 pertandingan tandang di liga.

Pertandingan kandang terakhir Al Raed cenderung memiliki lebih dari 2,5 gol tercipta, dengan 12 dari 16 pertandingan terakhir mereka mengikuti pola skor seperti ini.

Demikian pula, pertandingan tandang Al Nassr juga cenderung berakhir dengan skor tinggi. Dengan setidaknya tiga gol tercipta dalam tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka.

Meskipun gol diharapkan dalam pertandingan ini, kedua tim juga telah menunjukkan ketangguhan dalam upaya bertahan.

Al Nassr, khususnya, jarang terlibat dalam pertandingan tandang di mana kedua tim mencetak gol. Dengan hal ini terjadi hanya dalam satu dari tujuh perjalanan terakhir mereka di Liga Profesional Arab Saudi.

Di sisi lain, Al Raed telah solid di belakang ketika bermain di kandang sendiri. Dalam 10 dari 13 pertemuan kandang terakhir mereka. Salah satu dari dua kiper mereka berhasil mempertahankan gawang bersih.

Hal ini menunjukkan bahwa sementara gol kemungkinan besar terjadi, kemungkinan juga akan ada beberapa pertarungan ketat dalam pertandingan.

Prediksi Luton vs West Ham pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

 

Susunan Pemain Al Raed vs Al Nassr

Al Nassr berpeluang melakukan sedikit perubahan demi menjaga kebugaran pemainnya, sekaligus untuk persiapan menghadapi ACL. Kabar baiknya, Al Nassr mendapatkan kembali jasa Andeson Talisca pasca pulih dari cederanya.

Sekou Fofana, Abdullah Madu, Ayman Yahya, hingga Sammy Al Naji nampaknya belum terlalu siap diturunkan Al Nassr karena terkendala masalah kebugaran dan cedera.

Sementara itu, Al Raed berpeluang tampil dengan susunan terbaik. Amir Sayoud masih akan jadi andalan untuk lini serang. Lalu Mansour Al-Bishi masih akan jadi pengatur lini tengah. Sedangkan Abdullah Al-Fahad berpeluag diandalkan di barisan belakang.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Al Raed vs Al Nassr:

Al Raed Al Raed (4-4-2)

  • Line-up: Andre Moreira; Mohammed Al-Dosar, Oumar Gonzalez, Bander Whaeshi, Khalid Alsubaie; Mohamed Fouzair, Mansour Al Bishi, Mathias Normann, Yahya Sunbul, Amir Saâyoud, Karim El Berkaoui.
  • Pelatih: Igor Jovićević.

Al Nassr Al Nassr (4-2-3-1)

  • Line-up: Nawaf Al-Aqidi; Sultan Al-Ghannam, Mohammed Al-Fatil, Aymeric Laporte, Ghislain Konan; Abdullah Alkhaibari, Marcelo Brozović; Sadio Mané, Otávio, Anderson Talisca; Cristiano Ronaldo.
  • Pelatih: Luis Castro.

Prediksi Manchester City vs Fulham pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

 

Head to Head Al Raed vs Al Nassr

Al Nassr mencatatkan 4 kemenangan atas Al Raed dalam 5 perjumpaan terakhir. Termasuk dalam 3 laga beruntun, Al Aalami menang dengan margin 3 gol atau lebih. Sedangkan satu-satunya hasil imbang terjadi 2021 dalam lanjutan Liga Arab Saudi.

5 Pertemuan Terakhir Al Raed vs Al Nassr

  • 29/04/23 Al Nassr vs Al Raed 4-0
  • 16/12/22 Al Raed vs Al Nassr 1-4
  • 22/05/22 Al Raed vs Al Nassr 0-3
  • 20/11/21 Al Nassr vs Al Raed 2-2
  • 21/05/21 Al Nassr vs Al Raed 3-1

5 Pertandingan Terakhir Al Raed

  • 01/09/23 Al Feiha vs Al Raed 0-0
  • 29/08/23 Al Raed vs Al Riyadh 3-0
  • 25/08/23 Al Raed vs Al Hilal 0-4
  • 19/08/23 Abha vs Al Raed 1-0
  • 14/08/23 Al Raed vs Al Ittihad 0-3

5 Pertandingan Terakhir Al Nassr

  • 03/09/23 Al Hazem vs Al Nassr 1-5
  • 30/08/23 Al Nassr vs Al Shabab 4-0
  • 26/08/23 Al Fateh vs Al Nassr 0-5
  • 23/08/23 Al Nassr vs Shabab Al-Ahli Dubai 4-2
  • 19/08/23 Al Nassr vs Al Taawon 0-2

Daftar Lengkap Transfer Pemain Top ke Liga Arab Saudi 2023

 

Statistik Al Raed vs Al Nassr

  • Kedua tim ini telah bertemu 20 kali di beberapa musim terakhir

  • Pertandingan terakhir Al Raed Club dan Al Nassr FC di Professional League dengan skor Al Raed 0 - 5 Al Nassr.

  • Dalam 20 pertandingan-pertandingan sebelumnya, Al Raed Club telah memenangkan pertandingan 1 sedangkan Al Nassr FC memenangkan 16 pertandingan dan 3 pertandingan berakhir seri.

  • Al Raed Club buruk di laga kandang, sedangkan Al Nassr FC sangat baik di laga tandang.

  • Di pertandingan-pertandingan sebelumnya antara Al Raed Club dan Al Nassr FC memiliki rata-rata 3.25 gol.

  • Sejauh musim ini, Al Raed Club telah memiliki rata-rata 1 Points tiap pertandingan di pertandingan-pertandingan kandang dan Al Nassr FC 2 Points di setiap pertandingan tandang.

  • Al Nassr tak pernah kalah sekalipun dari Al Raed dalam lima pertemuan terakhirnya. Diketahui, Al Nassr berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali imbang.

  • Al Raed hanya mampu meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang serta menderita tiga kekalahan beruntun.

  • Sedangkan Al Nassr meraih hasil cukup baik dalam lima laga terakhirnya, meraih empat kemenangan beruntun dan hanya mengalami satu kekalahan.

  • Al Nassr tampil baik, dengan sepuluh kemenangan dalam 13 pertandingan tandang di liga.

  • Pertandingan kandang terakhir Al Raed cenderung memiliki lebih dari 2,5 gol tercipta, dengan 12 dari 16 pertandingan terakhir mereka mengikuti pola skor seperti ini.

  • Pertandingan tandang Al Nassr juga cenderung berakhir dengan skor tinggi. Dengan setidaknya tiga gol tercipta dalam tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka.

Liga Profesional Saudi Arabia, Kompetisi Bertabur Bintang dan Uang

 

Prediksi Skor Al Raed vs Al Nassr

Al Nassr diunggulkan menang pada laga ini. Tim tamu memiliki skuad yang lebih kuat dan berpengalaman, serta didukung dengan kehadiran Cristiano Ronaldo.

Al Raed sendiri sedang berjuang untuk keluar dari papan bawah klasemen, dan akan menjadi ujian berat bagi mereka untuk menahan Al Nassr.

Meskipun gol diharapkan dalam pertandingan ini, kedua tim juga telah menunjukkan ketangguhan dalam upaya bertahan.

Al Nassr, khususnya, jarang terlibat dalam pertandingan tandang di mana kedua tim mencetak gol. Dengan hal ini terjadi hanya dalam satu dari tujuh perjalanan terakhir mereka di Liga Profesional Arab Saudi.

Di sisi lain, Al Raed telah solid di belakang ketika bermain di kandang sendiri. Dalam 10 dari 13 pertemuan kandang terakhir mereka. Salah satu dari dua kiper mereka berhasil mempertahankan gawang bersih.

Hal ini menunjukkan bahwa sementara gol kemungkinan besar terjadi, kemungkinan juga akan ada beberapa pertarungan ketat dalam pertandingan.

Prediksi skor akhir: Al Raed 1-4 Al Nassr

Prediksi Sassuolo vs Verona pada Pekan ke-3 Liga Italia 2023-2024

 

Live Streaming Al Raed vs Al Nassr

Live streaming Al Raed vs Al Nassr Liga Arab 2023/2024 lanjutan pekan 6 dapat disaksikan di SPOTV via streaming Vision+. Laga ini akan berlangsung Sabtu (16/9/2023) malam pukul 22.00 WIB di Stadion King Abdullah Sports City, Buraidah.

Akses streaming Liga Arab 2023/2024 di Vision+ dapat dilakukan dengan berlangganan paket Premium Sports, mulai harga termurah Rp35 ribu/bulan, Rp95 ribu/3 bulan, dan Rp200 ribu/tahun.

Link Live Streaming Al Raed vs Al Nassr  : Link Live Streaming Al Raed vs Al Nassr

Link Live Streaming Al Raed vs Al Nassr Link Live Score Al Raed vs Al Nassr

Prediksi AS Roma vs AC Milan pada Pekan ke-3 Liga Italia 2023-2024

 

Jadwal Liga Arab Saudi 2023-2024

Pekan Ke-6

Kamis, 14 September 2023

  • 22.00 WIB | Al Akhdoud vs Al Ittihad

Jumat, 15 September 2023

  • 01.00 WIB | Al Wehda vs Damak
  • 22.00 WIB | Al Feiha vs Al Shabab

Sabtu, 16 September 2023

  • 01.00 WIB | Al Hilal vs Al Riyadh
  • 01.00 WIB | Al Khaleej vs Al Fateh
  • 19.00 WIB | Abha vs Al Ittifaq
  • 22.00 WIB | Al Hazm vs Al Tai
  • 22.00 WIB | Al Raed vs Al Nassr

Minggu, 17 September 2023

  • 01.00 WIB | Al Ahli vs Al Taawon

Jadwal Lengkap Liga Arab Saudi 2023-2024

 

Klasemen Liga Arab Saudi 2023-2024

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.492
Kemarin:5.531
Total Pengunjung:52.715
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:108.162.216.153
Browser:Mozilla 5.0