Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Napoli vs Inter Milan pada Pekan ke-14 Liga Italia 2023-2024

Admin TB

02 Desember 2023 05:42:45

573 Kali Dibaca

Prediksi Napoli vs Inter Milan di pekan ke-14 Serie A 2023/2024. Berikut ini preview, prediksi susunan pemain, head to head dan prediksi skor.

Napoli akan menjamu Inter Milan pada pekan ke-14 Serie A 2023/2024 akan digelar di Stadio Diego Armando Maradona. Pertandingan Napoli vs Inter ini akan kick-off Senin, 4 Desember 2023, jam 02:45 WIB, live di beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Bagi Napoli, ini adalah kesempatan untuk memperkuat posisi di empat besar. Bagi Inter, ini adalah laga penting yang harus dimenangi demi mengamankan posisi puncak.

Napoli telah mengganti pelatih Rudi Garcia dengan Walter Mazzarri. Mantan pelatih Inter periode 2013-2014 yang sebelumnya menangani Napoli periode 2009-2013 itu kembali dipercaya menjadi arsitek Partenopei.

Pekan lalu, dalam laga pertama mereka bersama Mazzarri, Napoli menang 2-1 di kandang Atalanta melalui gol-gol Khvicha Kvaratskhelia dan Eljif Elmas. Namun, Napoli kemudian kalah 2-4 dari tuan rumah Real Madrid di Liga Champions, di mana dua gol mereka diciptakan oleh Giovanni Simeone dan Andre-Frank Zambo Anguissa.

Sementara itu, Inter selalu bermain imbang dalam dua laga terakhirnya. Setelah imbang 1-1 di markas Juventus pekan lalu, Nerazzurri imbang 3-3 melawan tuan rumah Benfica di Liga Champions.

Melawan Juventus, Inter sempat tertinggal sebelum menyamakan kedudukan lewat gol Lautaro Martinez. Melawan Benfica, Inter bahkan tertinggal 0-3, tapi akhirnya bisa memaksakan hasil imbang berkat gol-gol Marko Arnautovic dan Davide Frattesi, serta penalti Alexis Sanchez.

Duel Napoli dan Inter di Stadio Diego Armando Maradona ini nanti sepertinya bakal sangat menarik.

Prediksi Napoli vs Inter Milan pada Pekan ke-14 Liga Italia 2023-2024

Daftar Isi: Preview Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Napoli vs Inter Milan


Napoli vs Inter Milan Matchweek 11 Serie A 2023/24

Inter Milan selaku tim tamu dalam misi merebut kembali puncak klasemen yang sementara direbut Juventus. Inter (32 poin) hanya berjarak 1 angka dari Bianconeri yang telah memainkan laga giornata ke-14 lebih dulu. Kemenangan sudah pasti mengantar Il Biscione kembali sebagai capolista.

Sementara, Napoli ingin tetap meramaikan persaingan. Duduk di tangga ke-4 (24 poin), Partenopei tak ingin kehilangan posisi, saat Roma dan Bologna (21 poin) menguntit di posisi bawahnya. Sementara, sang juara bertahan tengah memburu AC Milan (26 poin) di urutan ke-3.

Misi kebangkitan tengah ditancapkan Inter Milan dalam lawatan ke markas Napoli di giornata ke-14 Serie A 2023/2024, Senin (4/12) pukul 02.45 WIB. Nerazzurri belum lagi memetik kemenangan di 2 laga beruntun.

Pekan lalu, Inter ditahan imbang pesaing di tabel classifica, Juventus (1-1) di Liga Italia. Kemudian tengah pekan ini Nerazzurri kembali bermain imbang saat bertandang ke markas Benfica (3-3) dalam lanjutan Liga Champion (UCL). Hasil 2 laga terakhir sekaligus memutus tren 6 kemenangan beruntun yang sempat dicatatkan Lautaro Martinez dan kolega.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, mengaku cukup puas atas hasil terakhir kendati gagal meraih kemenangan. Pasalnya, saat melawan Benfica, Inter tertinggal 3 gol di babak pertama. Adapun 3 gol penyama kedudukan, baginya telah membuktikan mentalitas Inter.

"Kami memberikan sinyal yang bagus, tim memberikan reaksi yang luar biasa," kata Inzaghi usai laga terakhir, Kamis (30/11) dilansir dari Sky Sports Italia.

Namun, Inzaghi berupaya akan mengevaluasi penampilan Inter di laga terakhir. Tentu ia tak ingin kehilangan kesolidan tim seperti di laga terakhir. Melawan Napoli baginya juga bukan hal yang mudah, meskipun tim lawan datang dengan kekalahan.

"Mereka adalah juara Italia, mereka menjalani pertandingan tandang yang sulit di Liga Champions seperti kami dan oleh karena itu kami akan memainkannya dengan setara," ungkapnya.

Sementara itu, Napoli baru saja menelan kekalahan tengah pekan ini saat bertandang ke markas Real Madrid (4-2). Itu jadi kekalahan perdana pelatih anyar Napoli Walter Mazzarri. Sang allenatore sebelumnya meraih kemenangan di laga perdananya saat menggilas Atalanta (1-2) pada Serie A pekan lalu.

Walter Mazzarri mengaku cukup puas atas hasil terakhir. Apalagi Napoli sempat menahan seri Madrid 2-2 setidaknya hingga menit 84, saat Madrid kembali dalam posisi memimpin. Kelenggahan di menit-menit akhir menjadi evaluasinya jelang jamuan untuk Inter.

“Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus, jika tidak luar biasa. Saat kedudukan 2-2 dan dalam pertandingan seperti ini saya melihat beberapa kesalahan yang harus kami hindari,” kata Mazzarri usai melawan Madrid, Kamis (30/11) dilansir dari Il Mio Napoli.

Bagaimanapun laga kontra Inter akan jadi pertaruhan Victor Osimhen dan kawan-kawan. Pada pekan depan, akan menjalani jadwal berat saat harus dihadapkan dengan Juventus. Kehilangan poin, bisa membuat Napoli jauh dari persaingan.

Prediksi Jerman vs Prancis di Final Piala Dunia U-17 2023


 

Analisis Napoli vs Inter Milan

Inter Milan kurang lebih telah melewati dua ujian awal pekan ini dengan hasil imbang melawan Juventus dan Benfica, namun kini saatnya meraih tiga poin penuh dengan kembalinya aksi di Serie A.

Namun lawan hari Minggu ini adalah Napoli yang berpenampilan baru di bawah arahan Walter Mazzarri dan sama sekali tidak akan memberikan kemudahan bagi tim asuhan Simone Inzaghi.

Pertahankan gelar Napoli dimulai dengan awal yang buruk dengan pengunduran diri Luciano Spalletti untuk mengambil cuti panjang (walaupun dia sekarang menjadi manajer Italia) segera setelah perayaan Scudetto mereda di Naples.

Rudi Garcia secara mengejutkan dipilih untuk menggantikan Spalletti, dan mengingat rekam jejaknya baru-baru ini, tidak mengherankan jika masa jabatan pemain Prancis itu berakhir seperti itu.

Setelah tidak pernah menemukan pijakannya di Napoli dan nyaris berada di tepi jurang hanya dalam beberapa pertandingan di musim ini, Garcia akhirnya dipecat pada jeda internasional baru-baru ini dengan hasil yang buruk (pertandingan terakhirnya adalah kekalahan kandang 1-0 dari Empoli) dan pemain bintang tidak senang.

Walter Mazzarri sejak itu mengambil alih tim, memenangkan pertandingan debutnya di Atalanta 2-1 sebelum kalah 4-2 dari Real Madrid pada hari Rabu.

Skuadnya sendiri tampaknya sepenuhnya mendukung Mazzarri dan terlihat jauh lebih hidup di lapangan dibandingkan era Garcia, dan meskipun Mazzarri tidak memiliki kecerdasan taktis yang digunakan Spalletti secara efektif, Napoli masih mampu membuat keributan di Serie A.

Sebagian besar masih sama dengan musim Scudetto, kecuali kepergian Kim Min-Jae, dan meskipun pemain baru kesulitan memberikan dampak di bawah asuhan Garcia, kemungkinan besar Napoli akan mengubah hal tersebut dengan Mazzarri.

Terlepas dari itu, Napoli memiliki kekuatan inti yang solid, terutama dalam serangan, dimana mereka mencetak gol terbanyak kedua di liga. Matteo Politano (5 gol, 3 assist), Khvicha Kvaratskhelia (4g, 3a), Victor Osimhen (6g, 1a), dan pemain cadangan terakhir Giacomo Raspadori (3g, 2a) akan menjadi beban yang cukup berat di lini belakang Inter, meskipun Nerazzurri akan melakukan seperti peluangnya untuk mencetak gol sendiri melawan pertahanan peringkat 7 Napoli.

Hasil imbang comeback Inter melawan Juventus dan Benfica tentu saja telah membuktikan keberanian mereka, namun hasil imbang khususnya kini berarti bahwa tiga poin adalah suatu keharusan mutlak pada hari Minggu ini.

Keunggulan dua poin Inter dipuncak atas bianconeri akan hilang jika Juve mengalahkan Monza pada hari Jumat (kemungkinan hasil), jadi apa pun yang kurang dari kemenangan berarti Inter akan berada di peringkat pertama.

Namun, kabar baiknya adalah artileri berat Inter akan diistirahatkan dengan baik bagi Napoli berkat rotasi berat yang dilakukan Inzaghi saat melawan Benfica, sedangkan Azzurri memainkan pertandingan sebagai starter melawan Real Madrid sehari kemudian.

Ini bukan keuntungan yang besar, namun Inter akan membutuhkan semua keunggulan yang bisa mereka dapatkan untuk mengalahkan Napoli di kandang mereka sendiri.

Inter memimpin seri sepanjang masa dengan rekor 79W-42D-52L, membagi hasil musim lalu termasuk kekalahan 3-1 di Naples pada bulan Mei.

Sementara Napoli versi musim ini tidak sebaik tim yang dipimpin Luciano Spalletti untuk meraih Scudetto tahun lalu, namun mereka bisa meningkatkan permainan mereka menghadapi kunjungan Inter yang bersaing meraih gelar.

Azzurri kurang konsisten musim ini, kehilangan poin melawan tim seperti Gona, Bologna dan Empoli.

Tapi mereka menghasilkan penampilan yang menakjubkan di babak kedua untuk bermain imbang 2-2 dengan AC Milan pada akhir Oktober ketika tanpa jasa Victor Osimhen dan penampilan serupa lainnya masih dalam jangkauan mereka.

Unggul dua poin dari Juventus di puncak klasemen, Inter ingin memenangkan pertandingan ini untuk memastikan mereka tetap berada di puncak.

Namun Nerazzurri belum pernah menang di Stadio Diego Armando Maradona sejak tahun 2020, seri tiga kali dan kalah satu kali dari empat lawatan terakhir mereka ke Naples.

Hal ini juga bisa dengan mudah berakhir imbang karena Inter meraih hasil imbang berturut-turut melawan Juve dan Benfica di mana mereka bangkit dari ketinggalan dua kali.

Hasil imbang akan menjadi hasil yang baik bagi Napoli, yang kalah 4-2 dari Real Madrid pada hari Rabu, karena mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang.

Lautaro Martinez, pencetak delapan gol dalam tujuh penampilan terakhirnya di Serie A, adalah penembak jitu yang bisa diandalkan kapan pun pencetak gol bertaruh untuk pertandingan ini.

  • Bentuk Napoli Serie A: LWDWLW
  • Bentuk Napoli (semua kompetisi): DWDLWL
  • Bentuk Inter Milan Serie A: DWWWWD
  • Bentuk Inter Milan (semua kompetisi): WWWWDD

Head to Head Jerman U-17 vs Prancis U-17 pada Final Piala Dunia U-17 2023


 

Susunan Pemain Napoli vs Inter Milan

Napoli akan kembali mengandalkan Victor Osimhen yang sejauh ini masih jadi top skor tim (6 gol). Di sektor depan, top skor Serie A musim lalu itu akan ditopang Matteo Politano (4 gol) dan Khvicha Kvaratskhelia (3 gol).

Adapun Partenopei berpotensi masih menepikan Mario Rui dan Mathias Olivera di sektor belakang, serta Jesper Lindstrom di lini depan.

Di kubu seberang, Inter akan mengandalkan Lautaro Martinez selaku pimpinan Capocannoniere (top skor) Serie A dengan 13 gol. Marcus Thuram akan jadi tandem Martinez di laga nanti. Sementara 2 bek Inter, Alessandro Bastoni dan Benjamin Pavard diperkirakan masih akan absen.

Berikut ini perkiraan susunan pemain Napoli vs Inter Milan:

AS Roma Napoli (4-3-3)

  • Line-up: Gollini; Di Lorenzo, Rrahmani, Natan, Juan Jesus; Cajuste, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia.

  • Pelatih: Walter Mazzarri.

  • Info Tim:  Mario Rui (cedera), Lindstrom (cedera), Olivera (cedera).

Lecce Inter Milan (3-5-2)

  • Line-up: Sommer; Darmian, De Vrij, Acerbi; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro.

  • Pelatih: Simone Inzaghi.

  • Info Tim: Pavard (cedera), Bastoni (cedera).

Final Piala Dunia U-17 2023: Timnas Prancis U-17 vs Timnas Jerman U-17, Sabtu, 2 Desember 2023


 

Head to Head Napoli vs Inter Milan

Inter menorehkan 2 kemenangan dalam 5 pertemuan terakhirnya melawan Napoli. Sedangkan Napoli membalas lewat 1 kemenangan, serta 2 laga lain berakhir sama kuat. Dalam perjumpaan terakhir yang terjadi akhir musim lalu, kemenangan berlabuh untuk kubu Partenopei.

5 Pertemuan Terakhir

  • 21-05-2023 Napoli 3-1 Inter (Serie A)
  • 05-01-2023 Inter 1-0 Napoli (Serie A)
  • 13-02-2022 Napoli 1-1 Inter (Serie A)
  • 22-11-2021 Inter 3-2 Napoli (Serie A)
  • 19-04-2021 Napoli 1-1 Inter (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Napoli (M-S-K-M-K)

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-M-S-S)

Cristiano Ronaldo Hadapi Gugatan Senilai 1 Miliar Dolar AS atas Iklan Binance


 

Statistik Napoli vs Inter Milan

  • Napoli cuma menang 1 kali dalam 8 laga terakhir vs Inter di semua kompetisi (M1 S3 K4).
  • Napoli selalu gagal nirbobol dalam 4 laga kandang terakhir di Serie A.
  • Napoli tanpa kemenangan dalam 3 laga kandang terakhir di Serie A (M0 S1 K2): 1-3 vs Fiorentina, 2-2 vs Milan, 0-1 vs Empoli.
  • Inter tak terkalahkan dalam 7 laga terakhir di Serie A (M5 S2 K0).
  • Inter belum terkalahkan dalam laga-laga tandang di Serie A musim ini (M5 S1 K0).
  • Inter selalu kebobolan 1 gol dalam 2 laga tandang terakhir di Serie A: menang 2-1 vs Atalanta, seri 1-1 vs Juventus.
  • Inter selalu mencetak 1 gol dalam 5 dari 6 laga terakhir vs Napoli di Serie A.

Prediksi Al Hilal vs Al Nassr di pekan ke-15 Liga Arab Saudi 2023-2024

Statistik Menarik Lainnya

  • Pada 12 edisi terakhir, pertemuan Napoli vs Inter Milan tak pernah berakhir tanpa gol.
  • Tim yang berstatus tuan rumah selalu mencetak gol pada 12 edisi terakhir pertemuan Napoli vs Inter.
  • I Nerazzurri selalu mencetak gol pada 8 pertemuan terakhir dengan Napoli, tapi hanya 2 kali mencetak lebih dari 1 gol.
  • Napoli tak kalah dan selalu hanya kebobolan 1 gol pada 4 kesempatan terakhir menjamu Inter.
  • Di San Paolo, tak ada tim yang clean sheet pada 6 edisi terakhir Napoli vs Inter.
  • I Partenopei hanya memenangi 2 dari 6 pertandingan terakhirnya (2 seri, 2 kalah).
  • Napoli tak memenangi 5 laga kandang terakhir (2 seri, 3 kalah).
  • Matteo Politano mencetak gol pada 2 dari 3 laga kandang terakhir Napoli.
  • Inter tak kalah pada 11 pertandingan terakhir (8 menang, 3 seri).
  • Sebanyak 6 gol terakhir I Nerazzurri dicetak oleh 6 pemain berbeda.
  • Tim asuhan Simone Inzaghi hanya imbang pada 2 laga terakhir. Sebelumnya, mereka memetik 4 kemenangan beruntun.
  • Inter tak kalah pada 9 laga tandang yang telah dilakoni musim ini (6 menang, 3 seri).
  • Lautaro Martinez tak mencetak gol pada laga tandang terakhir Inter. Sebelumnya, dia selalu menyumbang gol pada 5 laga tandang beruntun.

Pelatih

  • Pertandingan Napoli vs Inter Milan pada giornata ke-14 Serie A 2023-24 ini akan jadi pertemuan ke-6 Walter Mazzarri dengan Simone Inzaghi.
  • Rekor Mazzarri vs Inzaghi: 1 kali Mazzarri menang, 1 kali seri, 3 kali Inzagi menang.
  • Mazzarri selalu saja membawa tim asuhannya kalah 0-4 pada 2 adu taktik terakhir dengan Inzaghi.
  • Rekor Mazzarri vs Inter: 7 menang, 8 seri, 11 kalah.
  • Tim asuhan Mazzarri selalu kalah dengan kebobolan setidaknya 3 gol dan tak mencetak gol pada 2 kesempatan terakhir melawan Inter.
  • Rekor Inzaghi vs Napoli: 4 menang, 2 seri, 9 kalah.
  • Inzaghi selalu gagal membawa tim asuhannya menang di kandang I Partenopei (2 seri, 6 kalah).

Wasit

  • Davide Massa adalah wasit yang akan memimpin partai Napoli vs Inter Milan pada giornata ke-14 Serie A 2023-24.
  • Ini kali ke-3 Massa mewasiti pertemuan Napoli vs Inter.
  • Pada 2 pertemuan terdahulu kedua tim yang dipimpin Massa, skor akhir selalu 1-0. Napoli dan Inter sama-sama 1 kali menang.
  • Rekor Massa musim ini: 7 kali tuan rumah menang, 4 kali seri, 4 kali tamu menang.
  • Tim tamu selalu gagal mencetak gol pada 4 laga terakhir Serie A yang diwasiti Massa.
  • Rekor Napoli diwasiti Massa: 16 menang, 3 seri, 4 kalah.
  • Tak ada tim yang clean sheet pada 3 partai kandang terakhir I Partenopei yang dipimpin wasit ini.
  • Rekor Inter dipimpin Massa: 16 menang, 5 seri, 5 kalah.
  • I Nerazzurri tak pernah mencetak lebih dari 1 gol pada 5 pertandingan terakhir yang diwasiti Massa.

Pemain Kunci

  • Napoli
    • Top Scorer: Victor Osimhen (6 Gol)
    • Top Assist: Giovanni Di Lrenzo (4 Assist)
    • Top Rating: Khvicha Kvaratskhelia (7,52)
  • Inter Milan
    • Top Scorer: Lautaro Martinez (13 Gol)
    • Top Assist: Marcus Thuram (6 Assist)
    • Top Rating: Lautaro Martinez (7,69)

Prediksi Abha vs Al-Ahli di pekan ke-15 Liga Arab Saudi 2023-2024


 

Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan

Partai Napoli vs Inter Milan pada giornata ke-14 Serie A 2023-24 ini akan jadi ujian berikut bagi Water Mazzarri, pelatih baru I Partenopei. Maklum, tim asuhannya baru kalah dari Real Madrid. Untuk laga ini pun, mayoritas prediksi tetap ragu Mazzarri mampu membangkitkan tim asuhannya.

Meskipun demikian, tak semua prediksi meyakini Napoli akan kalah. Beberapa prediksi tetap meyakini I Partenopei masih punya kemungkinan meraih poin. Setidaknya, Giovanni Di Lorenzo cs. tetap punya kans untuk meraih poin meksipun berat untuk mengalahkan I Nerazzurri.

Tim asuhan Mazzarri memang tak perlu pesimistis meskipun tak punya tren sebagus Inter. Salah satunya dari rekor pertemuan di kandang sendiri, Napoli tak kalah dalam 4 kesempatan terakhir menjamu Inter. Secara keseluruhan, bukan hanya di kandang, I Partenopei pun hanya 2 kali dibobol lebih dari 1 gol dalam 8 laga melawan Inter.

Peluang Menang:

  • Napoli (34%),
  • Imbang (27%),
  • Inter Milan (39%)
Prediksi Skor: Napoli 2-2 Inter Milan

Prediksi Argentina U-17 vs Mali U-17 di Perebutan Juara 3 Piala Dunia U-17 2023


 

Live Streaming Napoli vs Inter Milan

Live streaming Napoli vs Inter Milan Il Grande Partita pekan ke-14 Serie A 2023/2024 dapat diakses di beIN Sports 1 dan Vidio. Laga di Stadion Diego Maradona markas Napoli ini, akan tayang pada Senin (4/12/2023) pukul 02.45 WIB.

Akses tayangan di beIN bisa didapatkan dengan mengaktifkan paket berlangganan streaming baik di beIN Sports Connect maupun Vidio.

Link Live Streaming Napoli vs Inter Milan Link Live Streaming Napoli vs Inter Milan : 

Link Live Streaming Napoli vs Inter Milan - Vidio Link Live Streaming Napoli vs Inter Milan - beIN Sports 

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Italia 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven pada Matchday 5 Liga Champions 2023-2024


 

Jadwal Serie A 2023-2024

Pekan ke-14

Sabtu, 2 Desember 2023

  • 02:45 WIB Monza vs Juventus
  • 21:00 WIB Genoa vs Empoli

Minggu, 3 Desember 2023

  • 00:00 WIB Lazio vs Cagliari
  • 02:45 WIB AC Milan vs Frosinone
  • 18:30 WIB Lecce vs Bologna
  • 21:00 WIB Fiorentina vs Salernitana
  • 21:00 WIB Udinese vs Verona

Senin, 4 Desember 2023

Selasa, 5 Desember 2023

  • 02:45 WIB: Torino vs Atalanta

Jadwal Lengkap Liga Italia 2023-2024


 

Klasemen Serie A

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024


 

Match Napoli vs Inter Milan


Pertandingan Serie A, antara Napoli vs Inter Milan yang berlangsung pada Minggu (21/05) di Stadio Diego Armando Maradona.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:5.128
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:50.820
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.178.24
Browser:Mozilla 5.0