Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven pada Matchday 5 Liga Champions 2023-2024

Admin TB

29 November 2023 09:54:35

361 Kali Dibaca

Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven di Matchday 5 Grup B Liga Champions 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor, jadwal, klasemen dan link streaming serta highlights pertandingan.

Sevilla akan menjamu PSV Eindhoven di Ramon Sanchez Pizjuan pada matchday 5 Grup B Liga Champions 2023/2024. Pertandingan Sevilla vs PSV ini akan kick-off Kamis, 30 November 2023, jam 00:45 WIB, live di Champions TV 2 dan live streaming di Vidio.

Pada matchday sebelumnya, Sevilla menyerah 0-2 di markas Arsenal. Sebaliknya, gol tunggal Luuk de Jong memberi PSV kemenangan tipis 1-0 atas Lens di Belanda.

Grup B sementara dipimpin oleh Arsenal dengan sembilan poin, diikuti PSV (lima poin), Lens (lima poin), dan Sevilla (dua poin). Secara matematis, dengan dua laga tersisa, semua tim masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Setiap laga bakal sangat menentukan. Oleh karena itu, Sevilla dan PSV pasti sama-sama siap untuk tampil habis-habisan dalam duel di Ramon Sanchez Pizjuan.

Pada matchday 2 lalu, Sevilla bermain imbang 2-2 dengan PSV di Belanda. Dua gol PSV dicetak oleh de Jong (penalti) dan Jordan Teze, sementara dua gol Sevilla diciptakan oleh Nemanja Gudelj dan Youssef En-Nessyri.

Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven pada Matchday 5 Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 


Preview Sevilla vs PSV Eindhoven


Sevilla vs PSV Eindhoven Matchweek 5 UEFA Champions League 2023-2024.

Hasil selain kemenangan di laga matchday 5 bisa menjadi petaka bagi anak asuh Diego Alonso. Pasalnya, Sevilla saat ini merupakan tim terburuk di Grup B dengan 2 poin dari 4 laga. Jika sampai kalah di kandang lawan PSV, bukan tidak mungkin Los Nervionenses tersisih dari peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sebaliknya bagi PSV, mereka memang ada di peringkat 2 Grup B dengan torehan 5 angka. Namun, tambahan 3 poin di laga ini belum tentu membuat mereka melaju ke fase knock-out. Tiket lolos baru bisa dipastikan oleh PSV apabila di laga lain Arsenal bisa mengalahkan Lens.

Persaingan di Grup B memang masih cukup terbuka jelang matchday 5 Liga Champions 2023/2024. Arsenal dengan 9 poin dipastikan minimal tidak menjadi juru kunci. Tambahan satu angka di laga melawan Lens akan memastikan Meriam London lolos ke 16 besar.

Oleh karenanya, sisa satu tiket masih ramai diperebutkan oleh PSV (5 poin), Lens (5 poin), dan Sevilla (2 poin). Melihat situasi itu, Los Nervionense menjadi yang paling kritis dibandingkan 3 tim lain. Anak asuh Diego Alonso mesti menyapu bersih kemenangan atas PSV dan Lens di matchday 6.

Jika gagal menang, Sevilla tentu harus merevisi target. Misalnya saja jadi harus berburu peringkat 3 yang berhadiah tiket ke play-off Europa League, kompetisi yang selalu dicintai klub Andalusia karena mereka 7 kali menjadi juara di sana.

Tapi, skuad Sevilla akan lebih senang jika bisa bertahan di UCL. Kemenangan di laga kontra PSV akan memastikan Sevilla melangkahi posisi wakil Liga Belanda tersebut. Memang, secara poin, angka Sevilla akan sama dengan PSV, yaitu 5 angka. Namun, Los Nervionenses bakal unggul head to head. Pasalnya, di laga pertama, kedua tim bermain imbang 2-2.

Kekalahan dari Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu tak menyurutkan semangat juang Sevilla. Alonso menegaskan skuadnya harus tetap menegakkan kepala demi menjaga keyakinan diri di laga melawan PSV.

"Kami tidak boleh menyerah. Kami meninggalkan stadion dengan rasa kecewa tapi kepala kami harus tetap tegak dan berpikir soal pertandingan melawan PSV. Kami butuh kemenangan di laga tersebut," tegas Alonso dikutip laman resmi klub.

PSV sendiri tentunya juga membidik kemenangan di pekan ini. Memang, tiket lolos 16 besar tidak akan langsung digenggam. PSV butuh menunggu hasil laga Arsenal vs Lens. Namun, setidaknya kemenangan di Sevilla akan membuat beban mereka sedikit ringan saat menjamu Arsenal dua pekan mendatang.

Prediksi Galatasaray vs Manchester United pada Matchday 5 Liga Champions 2023-2024


 

Analisis Sevilla vs PSV Eindhoven

Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven, Nasib Sevilla dan PSV Eindhoven di Liga Champions bisa ditentukan minggu ini, saat kedua rival Grup B itu berhadapan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu malam.

Los Palanganas masih belum pernah menang di bagian ini dan hanya memiliki dua poin di samping nama mereka, sementara tim tamu mereka menempati posisi runner-up saat ini.

Sebuah kisah kuno, dominasi Liga Europa belum berarti penguasaan Liga Champions bagi Sevilla, yang berpotensi hanya 90 menit lagi untuk keluar dari sepakbola kontinental sepenuhnya untuk sisa musim 2023-24.

Mantan pelatih kepala Uruguay Diego Alonso – ditunjuk sebagai penerus Jose Luis Mendilibar – hampir tidak punya waktu untuk beradaptasi di ruang istirahat sebelum perjalanan berat ke Arsenal tiga minggu lalu, di mana Palanganas terpaksa memangkas bakat menyerang The Gunners yang bersemangat di setiap upaya. .

Taktik seperti itu hanya terbukti efektif untuk jangka waktu yang lama, ketika Bukayo Saka yang menjadi target menemukan Leandro Trossard untuk membuka skor sebelum melakukan tendangan sudut bawah pada babak kedua, membuat Sevilla masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Champions menjelang pertandingan terakhir.

Sudah tersingkir dari perbincangan peringkat pertama, Sevilla duduk di dasar klasemen dengan hanya dua poin dari kemungkinan 12, tiga poin lebih buruk dari Lens dan PSV, yang akan memastikan tim asuhan Alonso tidak bisa lolos ke babak 16 besar jika menang. pada hari Rabu malam.

Kesempatan lain untuk menebus dosa di Liga Europa juga tidak akan terjadi jika mereka menderita kekalahan dan Lens setidaknya bisa bermain imbang di Arsenal, dan kekalahan 2-1 di La Liga dari Real Sociedad bukanlah persiapan yang ideal bagi tuan rumah, yang mengalahkan Copa del Rey. Quintanar pada 1 November adalah satu-satunya kemenangan mereka dari 11 pertandingan terakhir mereka.

PSV tentu saja tidak bisa berempati kepada juara bertahan Liga Europa ketika menghadapi kemunduran domestik, karena pasukan Peter Bosz terus menghancurkan musuh Eredivisie mereka menjelang periode perayaan; Twente adalah korban terbaru mereka dalam kemenangan 3-0 pada hari Sabtu.

Dengan 13 pertandingan tersisa di kompetisi papan atas Belanda 2023-24, tim Bosz masih memiliki rekor sempurna yang luar biasa dengan 13 kemenangan – membuka keunggulan tujuh poin atas juara Feyenoord di puncak klasemen – tetapi PSV sekarang harus menyerahkan Eredivisie mereka. beban gelar terlintas di benak mereka selama 90 menit sementara tempat ke babak 16 besar Liga Champions dipertaruhkan.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan pertama mereka di Grup B, Rood-Witten mengandalkan sundulan Luuk de Jong untuk menjatuhkan Lens pada matchday keempat, memungkinkan mereka untuk melompati rekan-rekan mereka di Ligue 1 ke tempat kedua, tetapi hanya head-to -Pemutus utama adalah menjaga mereka tetap di atas Les Sang et Or saat ini.

Dengan demikian, PSV tetap mengendalikan nasib mereka sendiri dan akan dipastikan menjadi peserta babak 16 besar jika mereka mengalahkan Sevilla dan Lens kalah dari Arsenal, namun tidak ada penggemar Rood-Witten yang perlu diingatkan akan penampilan buruk tim mereka di kompetisi elit Eropa. .

Memang benar, tak satu pun dari 15 pertandingan tandang terakhir PSV di Liga Champions – kecuali babak kualifikasi – yang berakhir dengan kemenangan, rekor tanpa kemenangan terpanjang di antara tim mana pun di turnamen saat ini, dan hanya gol penyeimbang Jordan Teze di menit ke-95 yang mencegah tim Bosz menderita skor 2- 1 kekalahan dari Sevilla di Eindhoven beberapa minggu lalu.

Kekalahan Sevilla dari Real Sociedad dapat digambarkan sebagai bencana pertahanan, karena Jesus Navas dan Sergio Ramos sama-sama mendapat kartu merah, sementara Loic Bade terpaksa keluar lapangan karena cedera pada menit ke-73 karena ketidaknyamanan gluteal.

Larangan domestik Ramos dan Navas tidak berarti apa-apa untuk pertandingan ini, tetapi ketersediaan Bade diselimuti ketidakpastian, jadi Tanguy Nianzou mungkin diminta untuk masuk ke lini belakang dengan Marcao (berotot) juga diragukan.

Erik Lamela (betis), Suso (otot) dan Alfonso Pastor (lutut) dipastikan absen Alonso untuk pertandingan hari Rabu, dan rekan kiper terakhir Orjan Nyland masih berjuang dengan masalah paha depan, jadi Marko Dmitrovic – yang mencetak gol bunuh diri di pertandingan tersebut. akhir pekan – akan berlanjut di bawah mistar gawang.

PSV juga kehilangan salah satu bek tengahnya karena cedera dalam kemenangan 3-0 atas Twente, meskipun dalam keadaan yang aneh, karena Andre Ramalho ditarik keluar pada menit ke-79 sebelum Bosz mengklaim bahwa pemain Brasil itu saat ini tidak dapat bermain penuh. .

Meskipun komentar Bosz menunjukkan bahwa Ramalho fit untuk bermain pada hari Rabu, tidak mengherankan melihat Armando Obispo kembali bersama Olivier Boscagli, yang bersama Ramalho hanya tinggal satu kartu lagi dari skorsing kontinental.

Pemain pinjaman dari Southampton Armel Bella-Kotchap masih menerima perawatan karena cedera yang tidak dijelaskan secara spesifik, tetapi Mauro Junior dan Noa Lang keduanya cukup fit untuk duduk di bangku cadangan pada akhir pekan menyusul kekhawatiran mereka sendiri.

Mencetak gol tidak selalu menjadi masalah bagi Sevilla – kemalangan mereka sering kali disebabkan oleh kurangnya disiplin bertahan – dan kerentanan seperti itu ada untuk diekspos oleh raksasa PSV saat tim Belanda ingin menghentikan laju tandang mereka yang buruk. Liga Champions.

Los Palanganas bisa dan mungkin seharusnya meninggalkan Eindhoven dengan tiga poin di bulan Oktober, dan kita dapat memperkirakan tuan rumah akan dihukum karena keterpurukan mereka di pertandingan itu, karena PSV membuat Sevilla finis di posisi ketiga dengan performa terbaiknya sambil melakukan semua yang terbaik. mereka bisa untuk memastikan kualifikasi awal

  • Bentuk Liga Champions Sevilla: DDLL
  • Bentuk Sevilla (semua kompetisi): DWDLDL
  • Bentuk Liga Champions PSV Eindhoven: DWLDDW
  • Bentuk PSV Eindhoven (semua kompetisi): WWWWLW
Prediksi Cardiff vs West Brom pada Pekan ke-18 EFL Liga Championship 2023/2024

 

Prediksi Line-up Sevilla vs PSV Eindhoven

Kedua tim diperkirakan bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga ini. Pengalaman Sergio Ramos di laga krusial akan sangat diharapkan oleh skuad Sevilla. Begitu juga dengan pemain senior lain seperti Jesús Navas, Fernando, dan Ivan Rakitić.

PSV sendiri juga akan datang dengan skuad terbaiknya. Luuk de Jong akan menjadi senjata PSV di laga ini. Pengalamannya bermain bersama Sevilla pada tahun 2019 hingga 2022 akan banyak berguna bagi PSV.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Sevilla vs PSV Eindhoven di matchday 5 Liga Champions 2023/2024:

Sevilla Sevilla (4-2-3-1)

  • Line-up: Dmitrovic; Jesus Navas, Gudelj, Ramos, Pedrosa; Fernando, Soumare; Ocampos, Rakitic, Oliver Torres; En-Nesyri.

  • Pelatih: Diego Alonso.

  • Info Tim: Lamela (cedera), Suso (cedera).

 

PSV Eindhoven PSV Eindhoven (4-3-3)

  • Line-up: Benitez; Teze, Ramalho, Boscagli, Dest; Schouten, Tillman, Veerman; Bakayoko, De Jong, Lozano.

  • Pelatih: Peter Bosz.

  • Info Tim: Bella-Kotchap (cedera), Obispo (cedera), Mauro Junior (cedera), Lang (meragukan).

Prediksi Prancis U-17 vs Mali U-17 di Semifinal Piala Dunia U-17 2023


 

Head to Head Sevilla vs PSV Eindhoven

Jadwal pertandingan Sevilla vs PSV pekan ini akan menjadi pertemuan kedua mereka dalam sejarah Liga Champions. Pada pertemuan pertama lalu di markas PSV, kedua tim bermain imbang 2-2.

Musim lalu Sevilla dan PSV juga berjumpa di babak play-off Europa League. Kala itu Sevilla yang berjaya dengan kemenangan 3-2 secara agregat.

3 Pertemuan Terakhir Sevilla vs PSV 

  • 04-10-2023 PSV 2-2 Sevilla (Liga Champions)
  • 24-02-2023 PSV 2-0 Sevilla (Liga Europa)
  • 17-02-2023 Sevilla 3-0 PSV (Liga Europa)

5 Pertandingan Terakhir Sevilla (M-S-K-S-K)

  • 01-11-23 Quintanar 0-3 Sevilla (Copa del Rey)
  • 05-11-23 Celta 1-1 Sevilla (La Liga)
  • 09-11-23 Arsenal 2-0 Sevilla (Liga Champions)
  • 13-11-23 Sevilla 1-1 Betis (La Liga)
  • 26-11-23 Sociedad 2-1 Sevilla (La Liga)

5 Pertandingan Terakhir PSV (M-M-M-M-M)

  • 29-10-23 PSV 5-2 Ajax (Eredivisie)
  • 04-11-23 Heracles 0-6 PSV (Eredivisie)
  • 09-11-23 PSV 1-0 Lens (Liga Champions)
  • 12-11-23 PSV 4-0 Zwolle (Eredivisie)
  • 26-11-23 Twente 0-3 PSV (Eredivisie)

Prediksi Argentina U-17 vs Jerman U-17 di Semifinal Piala Dunia U-17 2023


 

Statistik Sevilla vs PSV Eindhoven

  • Sevilla cuma menang 1 kali dalam 11 laga terakhir di semua kompetisi (M1 S6 K4).

  • Sevilla tanpa kemenangan dalam 4 laga kandang terakhir di semua kompetisi (M0 S3 K1).

  • Sevilla selalu mencetak 1 gol dalam 3 laga kandang terakhir di semua kompetisi.

  • Sevilla selalu kebobolan 2 gol dalam 3 laga terakhir di Liga Champions.

  • Sevilla cuma menang 2 kali dalam 10 laga kandang terakhir di Liga Champions (M2 S2 K6).

  • PSV tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di semua kompetisi (M10 S2 K0).

  • PSV cuma menang 1 kali dalam 7 laga tandang terakhir di Liga Champions (M1 S4 K2).

Perjalanan Semifinalis Piala Dunia U-17 2023 Indonesia


 

Prediksi Skor Sevilla vs PSV Eindhoven

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, meskipun bermain di kandang sendiri namun PSV lebih diunggulkan.

Apabila Red White Army kalah di laga tandang lawan Sevilla, maka PSV tersingkir dan gagal mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sevilla sedang dalam performa buruk pada pertandingan terakhirnya, tim tuan rumah kalah atas Real  Sociedad dengan skor 2 - 1.

Sementara PSV Eindhoven memiliki bekal untuk laga tandang dan tampil dengan penuh percaya diri usai berhasil menang atas Twente dengan tiga gol tanpa balas.

Pemain andalan Sevilla diantaranya Alfonso Pastor, Suso dan Erik Lamela dipastikan absen dalam laga ini sebab masih menjalani pemulihan akibat cedera.

Peluang Menang:

 Sevilla  Seri PSV Eindhoven
34% 27% 39%
 
Prediksi Skor: Sevilla 1-2 PSV Eindhoven

Prediksi Tottenham vs Aston Villa pada pekan ke-13 Liga Inggris 2023-2024


Live Streaming Sevilla vs PSV Eindhoven

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Sevilla vs PSV Eindhoven di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Sevilla, Spanyol, dapat Anda saksikan melalui live streaming Vidio dan Champions TV 2, Kamis 30 November pukul 00.45 WIB. Selain itu Anda juga bisa mengikuti laga ini melalui live score di laman UEFA.

Untuk dapat menyaksikan Liga Champions 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Paket Platinum 30 Hari dibanderol Rp43.290, sedangkan Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590.

Berikutnya, Paket Diamond 30 Hari (HP dan tablet) Rp65.490, Paket Diamond 30 Hari (semua perangkat) Rp109.890, Paket Diamond 1 Tahun (HP dan tablet) Rp476.190, dan Paket Diamond 1 Tahun (semua perangkat) Rp720.390. Pembelian paket Diamond sudah termasuk akses nonton Liga Inggris dan semua harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Link Live Streaming Sevilla vs PSV Eindhoven Link Live Streaming Sevilla vs PSV Eindhoven: 

Link Live Streaming Sevilla vs PSV Eindhoven - Vidio Link Live Streaming Sevilla vs PSV Eindhoven - SCTV Link Live Score Sevilla vs PSV Eindhoven - UEFA Champions League

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Everton vs Man Utd pada pekan ke-13 Liga Inggris 2023-2024


 

Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-5

Rabu, 29 November 2023

  • 00.45 WIB - Lazio vs Celtic
  • 00.45 WIB - Shakhtar vs Antwerp
  • 03.00 WIB - Milan vs Dortmund
  • 03.00 WIB - Feyenoord vs Atletico
  • 03.00 WIB - PSG vs Newcastle
  • 03.00 WIB - Barcelona vs Porto
  • 03.00 WIB - Young Boys vs Crvena Zvezda
  • 03.00 WIB - Man City vs Leipzig

Kamis, 30 November 2023

  • 00.45 WIB - Galatasaray vs Man United
  • 00.45 WIB - Sevilla vs PSV
  • 03.00 WIB - Bayern vs Copenhagen
  • 03.00 WIB - Arsenal vs Lens
  • 03.00 WIB - Real Madrid vs Napoli
  • 03.00 WIB - Braga vs Union Berlin
  • 03.00 WIB - Benfica vs Inter
  • 03.00 WIB - Real Sociedad vs Salzburg

Jadwal Lengkap Liga Champios 2023/2024


Klasemen Liga Champions 2023-2024

Grup B
Rank
Klub
1
Arsenal
4
3
0
1
9
3
6
9
2
PSV
4
1
2
1
4
7
-3
5
3
Lens
4
1
2
1
4
4
0
5
4
Sevilla
4
0
2
2
4
7
-3
2
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Highlights 


Babak group stage #LigaChampions yang mempertemukan PSV vs Sevilla di Philips Stadion, Rabu (04/10/23).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.169
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:62.273
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.6.174
Browser:Mozilla 5.0