Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Aston Villa pada pekan ke-13 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

26 November 2023 00:54:12

612 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Laga seru antara Tottenham vs Aston Villa pada pekan ke-13 Premier League 2023/2024 akan tersaji. Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Aston Villa akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London ini akan kick-off Minggu, 26 November 2023, jam 21.00 WIB, live di SCTV dan Champions TV 5, serta live streaming di Vidio.

Sebelum memasuki putaran pekan ini, Tottenham berada di posisi ke-4 dengan raihan 26 poin dari 12 pertandingan. Namun, mereka sedang dalam periode yang kurang baik karena mereka baru saja kalah dua kali berturut-turut di Premier League.

Maka dari itu, pertandingan melawan Aston Villa mesti dijadikan kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan. Hasil maksimal dibutuhkan untuk mengejar pesaing-pesaing yang berada di atas.

Sementara itu, Aston Villa duduk di posisi ke-5 dalam klasemen sementara Liga Inggris. Raihan ini tentu merupakan suatu pencapaian bagi mereka yang biasanya berkutat di papan tengah.

Skuad asuhan Unai Emery ini sudah berhasil mengumpulkan 25 poin dari 12 pertandingan. Artinya, mereka bakal melampaui Spurs jika memenangkan duel nanti.

Prediksi Tottenham vs Aston Villa pada pekan ke-13 Liga Inggris 2023-2024


 

Preview Tottenham vs Aston Villa


Tottenham Vs Aston Villa - Match Preview Show

Sebelum jeda internasional, Tottenham Hotspur mengalami 2 kekalahan beruntun di Liga Inggris, yakni dari Chelsea (1-4) dan Wolves (2-1). Hasil minor menyebabkan Spurs merosot ke peringkat 4 klasemen via 26 poin.

Tottenham diprediksi akan mengincar kemenangan setelah mengalami tren negatif. Dengan kata lain, mereka dituntut mengalahkan Aston Villa, kendati dihadapkan dengan masalah cedera yang menimpa beberapa pilar pentingnya.

Spurs diprediksi masih tak diperkuat Micky van de Ven dan James Maddison. Nama pertama disebut mengalami cedera hamstring saat Tottenham tumbang dari Chelsea pada 7 November lalu. Di laga yang sama, Maddison mengalami cedera pergelangan kaki.

Dalam formasi 4-2-3-1 andalan Ange Postecoglou, ketiadaan Van de Ven meninggalkan posisi lowong di pos bek tengah. Sementara itu, absennya James Maddison bakal menyisakan celah di pos gelandang serang.

Pelatih Tottenham, Ange Postecoglou, mengaku akan lebih fokus pada upaya memastikan kondisi skuadnya. Ia akan lebih memperhatikan anak asuhnya terutama jelang menghadapi Aston Villa akhir pekan ini.

Pelatih Tottenham, Ange Postecoglou, mengaku akan lebih fokus pada upaya memastikan kondisi skuadnya. Ia akan lebih memperhatikan anak asuhnya terutama jelang menghadapi Aston Villa akhir pekan ini.

"Ini bukan tentang saya mencoba meyakinkan orang-orang tentang apa yang akan kami lakukan, ini tentang memastikan secara internal para pemain dan staf tetap berada di jalur yang benar," ujar Posteglou, dikutip dari Football London.

Meski begitu, Ange Postecoglou tetap dituntut mencari gaya bermain alternatif guna merespons absennya Van de Ven dan Maddison. Di luar itu, opsi lain yang bisa dipilih Posteglou adalah menggantinya dengan pemain berposisi sama.

Saat situasi Spurs sedang dilanda cedera, Aston Villa diperkirakan bisa turun dengan nama-nama unggulan. Salah satunya Ollie Watkins. Penyerang The Villans itu masih menjadi tumpuan di lini depan.

Dari 12 kali bermain di Liga Inggris 2023-24, Watkins sudah mencetak 6 gol dan 5 assist. Statistik tersebut cukup membuktikan kualitas Watkins sebagai striker dan berpotensi membahayakan pertahanan Spurs.

Prediksi Everton vs Manchester United pada pekan ke-13 Liga Inggris 2023-2024


 

Analisis Tottenham vs Aston Villa


Ange Postecoglou Reveals Double Injury Blow To Tottenham | talkSPORT

Tottenham kehilangan kebanggaan dan beberapa pemain kunci saat menghadapi kekalahan 4-1 dari Chelsea, yang menandai berakhirnya catatan tak terkalahkan mereka di bawah kepemimpinan Postecoglou di Premier League.

Tottenham tidak diunggulkan untuk pertandingan mereka di Molineux dua minggu lalu.

Barisan pertahanan Tottenham yang terpuruk, yang terdiri dari Eric Dier yang kurang dipilih dan bek tengah darurat Ben Davies, dengan penuh semangat bertahan setelah Brennan Johnson memberikan keunggulan bagi Spurs di menit ketiga.

Namun, pemain pengganti Wolves, Pablo Sarabia, menginspirasi comeback luar biasa di injury time, mengalahkan Guglielmo Vicario di dekat tiang gawang sebelum melepas umpan kepada Mario Lemina pada menit ketujuh tambahan waktu.

Meskipun mengalami kekalahan kedua berturut-turut di Premier League, Postecoglou mampu merenungkan ”banyak hal positif” dari pertandingan tersebut.

Tottenham masih berada di peringkat keempat dengan 26 poin—hanya terpisah dua poin dari pemuncak klasemen Manchester City sebelum pertandingan besar antara City dan Liverpool pada hari Sabtu.

Gol cepat Johnson di Molineux setidaknya memastikan bahwa Tottenham memperpanjang rekor mencetak gol mereka dalam 24 pertandingan Premier League sejak kalah 1-0 dari Wolves pada Maret.

Sejak kekalahan derbi dari Arsenal pada Januari, mereka tidak pernah gagal mencetak gol dalam pertandingan kandang di kasta tertinggi, meskipun mantan pelatih Arsenal Unai Emery berhasil menghalangi Spurs dua minggu sebelumnya.

Meskipun masa penuh tekanan di Arsenal dilupakan, Emery dapat menduga sambutan dingin di Tottenham Hotspur Stadium.

Namun, jika tim Villa-nya bisa melompati Tottenham ke empat besar dengan hasil positif pada Minggu, Emery akan tersenyum puas.

Sebagian besar orang tidak mengira bahwa Villa yang gemar mencetak gol akan kalah 2-0 dari Nottingham Forest dalam pertandingan pertama mereka bulan ini.

Villa kembali ke jalur yang benar dengan memenangkan pertandingan kandang mereka, mengalahkan AZ Alkmaar 2-1 di Liga Konferensi Europa sebelum mengalahkan Fulham dua minggu lalu.

Gol bunuh diri Antonee Robinson, gol John McGinn, dan gol keenam Ollie Watkins musim ini membuat Fulham tunduk sebelum Raul Jimenez mengakhiri paceklik gol pribadinya.

Villa yang bergairah berhasil menjaga perburuan posisi Liga Champions mereka dengan gaya.

Dengan keunggulan empat poin yang tak terbantahkan atas Manchester United di posisi kelima, tim Emery juga berada dalam jangkauan ketat pemuncak klasemen Man City pada saat penulisan artikel.

Namun, catatan hasil mereka di luar kandang sangat kontras dengan dominasi Villa Park yang sudah terkenal.

Hanya dua dari 10 pertandingan terakhir Liga Premier Villa di luar kandang yang berakhir dengan kemenangan—meskipun yang terbaru adalah kemenangan 1-0 atas Chelsea, rival Tottenham, di London.

Villa juga merusak pesta Tahun Baru Tottenham dengan kemenangan 2-0 di ibu kota pada awal tahun 2023.

Prediksi Mali vs Maroko di Babak Perempat Final Piala Dunia U-17 2023


 

Kondisi Pemain Tottenham vs Aston Villa

Setelah mundur dari skuad Inggris untuk babak terakhir kualifikasi Euro 2024, dipastikan bahwa playmaker ulung James Maddison akan absen hingga akhir tahun kalender karena masalah pergelangan kaki yang dideritanya melawan Chelsea.

Sementara itu, cedera hamstring parah Micky van de Ven tidak akan pulih hingga Januari.

Krisis cedera Tottenham semakin parah ketika Richarlison mengungkapkan bahwa dia akan menjalani operasi untuk mengatasi masalah panggul kronis, bergabung dengan Ryan Sessegnon (paha), Alfie Whiteman (pergelangan kaki), Ivan Perisic (lutut), dan Manor Solomon (lutut) dalam daftar korban cedera tuan rumah.

Sementara itu, Cristian Romero dan Yves Bissouma harus menjalani sanksi larangan.

Postecoglou juga mengungkapkan pekan ini bahwa Pape Sarr perlu dinilai setelah kembali dari tugasnya bersama Senegal dengan masalah yang tidak dijelaskan, yang membuatnya absen latihan pada hari Jumat.

Sementara itu, bek remaja Ashley Phillips menghadapi absen selama sebulan akibat cedera pergelangan kaki.

Dalam berita positif yang sangat dibutuhkan, Destiny Udogie diperkirakan mendapatkan lampu hijau untuk bermain setelah melewatkan tugas bersama Italia karena masalah otot.

Larangan Bissouma membuka peluang bagi Rodrigo Bentancur untuk memulai pertandingan Liga Premier untuk pertama kalinya dalam lebih dari sembilan bulan.

Sementara itu, bagi Villa, jeda internasional tidak beruntung bagi Emery dalam hal cedera, karena McGinn keluar terkapar dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 melawan Norwegia.

Meskipun demikian, ada optimisme bahwa kapten Lions itu akan pulih dari cedera ringan tersebut tepat waktu untuk bermain pada hari Minggu.

Pemain belakang kanan Matty Cash juga tidak dapat mewakili Polandia karena masalah bahu, meskipun absennya diyakini lebih bersifat pencegahan.

Diego Carlos akan dinilai setelah mengalami cedera ringan yang membuatnya absen dari kemenangan atas Fulham.

Tyrone Mings dan Emiliano Buendia masih dalam proses pemulihan dari cedera lutut.

Namun Emery menyatakan awal bulan ini bahwa Jacob Ramsey (pergelangan kaki) seharusnya mulai berlatih dengan tim setelah jeda internasional, meskipun pemain internasional muda Inggris itu paling banter akan duduk di bangku cadangan pada pertandingan ini.

Prediksi Prancis vs Uzbekistan di Babak Perempat Final Piala Dunia U-17 2023


 

Susunan Pemain Tottenham vs Aston Villa

Jika bermain dengan skema 4-2-3-1, Tottenham berpeluang memasang Ben Davies untuk menggantikan Van de Ven, sedangkan Lo Celso bakal mengisi posisi James Maddison.

Di kubu seberang, Aston Villa berkesempatan memakai formasi 4-2-2-2. Duet Ollie Watkins dan Moussa Diaby akan menjadi harapan lini serang Villa.

Berikut prediksi susunan pemain Tottenham vs Aston Villa:

Tottenham Hotspur Tottenham (4-2-3-1)

  • Line-up: Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Ben Davies, Eric Dier, Dustiny Udogie; Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Hojbjerg; Dejan Kulusevski, Giovani Lo Celso, Brennan Johnson; Son Heung-min.

  • Pelatih: Ange Postecoglou.

  • Info Tim: Ryan Sessegnon, Alfie Whiteman, Ivan Perisic, Manor Solomon, Micky van de Ven, Richarlison, James Maddison, Ashley Phillips (cedera). Cristian Romero, Yves Bissouma akumulasi. Pape Mate Sarr (diragukan).

Aston Villa Aston Villa (4-2-2-2)

  • Line-up: Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Pau Torres, Lucas Digne; Boubacar Kamara, Douglas Luiz; John McGinn, Youri Tielemens; Ollie Watkins, Moussa Diaby.

  • Pelatih: Unai Emery.

  • Info Tim: Emi Buendia, Tyrone Mings, Jacob Ramsey (cedera). Diego Carlos (diragukan).

Prediksi Brasil U-17 vs Argentina U-17 di Babak Perempat Final Piala Dunia U-17 2023


 

Head to Head Tottenham vs Aston Villa

Berikut akan disajikan riwayat skor head to head kedua kubu dalam 5 bentrok terbaru. Hasilnya, Villa menang 3 kali, termasuk dalam 2 duel terakhir. Spurs tertinggal tipis dengan 2 kemenangan.

5 Pertemuan Terakhir Tottenham vs Aston Villa

  • 13/05/23: Aston Villa vs Tottenham 2 - 1
  • 01/01/23: Tottenham vs Aston Villa 0 - 2
  • 09/04/22: Aston Villa vs Tottenham 0 - 4
  • 03/10/21: Tottenham vs Aston Villa 2 - 1
  • 20/05/21: Tottenham vs Aston Villa 1 - 2

5 Laga Terakhir Tottenham

  • 07/10/23: Luton Town vs Tottenham 0 - 1
  • 24/10/23: Tottenham vs Fulham 2 - 0
  • 28/10/23: Crystal Palace vs Tottenham 1 - 2
  • 07/11/23: Tottenham vs Chelsea 1 - 4
  • 11/11/23: Wolves vs Tottenham 2 - 1

5 Laga Terakhir Aston Villa

  • 26/10/23: AZ vs Aston Villa 1 - 4
  • 29/10/23: Aston Villa vs Luton Town 3 - 1
  • 05/11/23: Nottingham Forest vs Aston Villa 2 - 0
  • 10/11/23: Aston Villa vs AZ 2 - 1
  • 12/11/23: Aston Villa vs Fulham 3 - 1

Prediksi Madura United vs Bali United pada Pekan ke-20 BRI Liga 1 2023-2024


 

Statistik Tottenham vs Aston Villa

  • Tottenham menang di 4 dari 5 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • Aston Villa hanya kalah sekali dari 9 laga terakhirnya di semua kompetisi.
  • Aston Villa paling tidak mencetak dua gol di 5 dari 6 laga terakhirnya di semua kompetisi.
  • Kedua pelatih, Ange Postecoglou dan Unai Emery belum pernah bertemu sebelumnya.
  • Postecoglou belum pernah melawan Aston Villa.
  • Rekor Emery melawan Tottenham: 6 laga, 3 menang, 2 imbang dan 1 kalah.
  • Laga ini akan dipimpin oleh wasit Robert Jones.
  • Jones sudah memimpin 9 laga Premier League musim ini dengan catatan 46 kartu kuning dan 3 kartu merah.
  • Rekor Tottenham saat diwasiti Jones: 4 laga, 2 menang dan 2 imbang.
  • Rekor Villa saat diwasiti Jones: 12 laga, 3 menang, 1 imbang dan 8 kalah.

Prediksi Brasil vs Argentina di Matchday 6 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL


 

Prediksi Skor Tottenham vs Aston Villa

Pertandingan menarik akan tersaji pada pekan ke-13 Premier League yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Aston Villa. Spurs harus segera meraih kemenangan.

Semenjak diterpa badai cedera, Tottenham kehilangan puncak klasemen dan bahkan kini berada di posisi keempat setelah kalah dua kali beruntun. Mereka bisa berada di posisi kelima jika Aston Villa yang berada di bawah mereka meraih kemenangan.

Ange Postecoglou masih dipusingkan dengan banyaknya pemain mereka yang terkena cedera. Sementara ini bisa dimaanfaatkan oleh Unai Emery yang sedang dalam momen bagus.

Peluang Menang:

Tottenham Seri Aston Villa
38% 25% 37%
 
Prediksi Skor: Tottenham 2-2 Aston Villa

Hasil Filipina vs Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026


 

Live Streaming Tottenham vs Aston Villa

Duel antara Tottenham vs Aston Villa paka pekan ke-13 Liga Inggris 2023/2024 bakal digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London. Laga Tottenham vs Aston Villa dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dan Champions TV 5 Minggu, 26 November 2023 pukul 21.00 WIB.

Untuk menonton tayangan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio Anda dapat berlangganan paket Diamond. Terdapat sejumlah pilihan paket yang dapat Anda pilih di platform Vidio.

Link Live Streaming Tottenham vs Aston Villa Link Live Streaming Tottenham vs Aston Villa:

Link Live Streaming Tottenham vs Aston Villa - Vidio Link Live Streaming Tottenham vs Aston Villa - Champions TV 5

Disclimer: Jadwal pertandingan dan siaran Liga inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Maroko U-17 vs Iran U-17 di Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023


 

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-13

Sabtu, 25 November 2023

  • 19:30 WIB - Manchester City vs Liverpool - Vidio
  • 22:00 WIB - Burnley vs West Ham - Vidio
  • 22:00 WIB - Luton Town vs Crystal Palace - Vidio
  • 22:00 WIB - Newcastle vs Chelsea - Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Nottingham Forest vs Brighton - Moji, Champions TV 6, Vidio
  • 22:00 WIB - Sheffield United vs Bournemouth - Vidio

Minggu, 26 November 2023

Selasa, 28 November 2023

  • 03:00 WIB - Fulham vs Wolverhampton - Champions TV 5, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio


 

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

 

Highlights Tottenham vs Aston Villa


Pertandingan matchweek 18 Premier League 2022/23 antara Spurs vs Aston Villa, Minggu 1 Januari 2023.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.097
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:17.740
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.134.72
Browser:Tidak ditemukan