Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Sassuolo vs Verona pada Pekan ke-3 Liga Italia 2023-2024

Admin TB

31 Agustus 2023 05:59:04

7.000 Kali Dibaca

Pertandingan antara Sassuolo vs Verona pada Pekan ke-3 Serie A Liga Italia 2023-2024 akan digelar di Stadion Mapei, Reggio Emilia pada Jumat, 1 September 2023 pukul 23.00 WIB, live di beIN 3 dan live streaming di Vidio.

Sassuolo memulai 2 pekan awal dengan raihan minor. Tak diperkuat pemain andalan Domenico Berardi, I Neroverdi --julukan Sassuolo– takluk dari Atalanta dan Napoli dengan skor identik 2-0. Menghadapi Hellas Verona, Sassuolo berupaya membidik angka pertama musim ini. Apalagi, permasalahan klub dengan Berardi mulai mereda.

Sebaliknya, Hellas Verona yang berstatus tim tamu, menjalani 2 pekan awal Liga Italia 2023/2024 dengan apik. Gialloblu yang musim lalu nyaris terdegradasi ke Serie B, tampil perkasa dengan mengandaskan Empoli (0-1) dan menundukkan AS Roma (2-1).

Raihan positif Hellas Verona membawa mereka bertengger di peringkat 4 klasemen Serie A jelang bergulirnya giornata 3. Gialloblu termasuk dalam 4 tim yang meraih hasil sempurna bersama dengan AC Milan, juara bertahan Napoli, dan Inter.

Prediksi Sassuolo vs Verona pada Pekan ke-3 Liga Italia 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Sassuolo vs Verona

Sassuolo ingin segera memulihkan diri jelang bertarung di giornata 3 Serie A 2023/2024. Sejauh ini, I Neroverdi menjalani 2 pekan pembuka tanpa Domenico Berardi yang memang diincar tim elite seperti Napoli, Lazio, Fiorentina, hingga Juventus.

Berardi sudah memperlihatkan gelagat untuk hengkang. Sebaliknya, Sassuolo masih ingin mempertahankan sang pemain, lantaran penjualan di detik-detik akhir jendela transfer diangggap menyulitkan mereka untuk mencari pengganti sepadan.

Kini memasuki pekan 3, permasalahan dengan Berardi mulai melunak. CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali menegaskan Berardi tak akan dijual pada jendela musim panas yang ditutup 31 Agustus ini. Sang penyerang akan kembali dimainkan tim.

“Tidak ada peluang dia pergi ke Juventus. Dia adalah seorang profesional yang hebat dan berperilaku sempurna. Dia akan berada di lapangan bersama kami pada pertandingan berikutnya [lawan Verona]. Dia sedang bekerja untuk memulihkan kondisinya,” katanya dilansir dari Calciomercato.

"Kami bahkan tidak bisa memikirkan untuk melakukan pergerakan pasar ketika masih ada 2 hari tersisa sebelum kompetisi dimulai (17 Agustus). Itu [mempertahankan Berardi] juga bagian dari profesionalisme dan manajemen klub," tambah dia.

Sebelumnya, pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi menegaskan pihaknya tak ingin pemain yang setengah hati tampil di lapangan. Permasalahan tim yang mereda, tentu akan memudahkan Neroverdi bangkit.

“Jendela transfer merugikan terutama untuk klub seperti kami. Namun satu-satunya cara untuk memiliki ambisi adalah dengan tidak berhenti. Tidak ada yang suka memulai dengan dua kekalahan dan siapa pun yang tidak ingin menjadi bagian dari tim ini, bisa pergi,” katanya dilansir Ilmattino.

Sementara itu, peluang kembalinya Berardi ditanggapi Verona sebagai ancaman. Allenatore Verona, Marco Baroni mencermati peran sang penyerang untuk Sassuolo. Berkaca pada statistik, Berardi musim lalu jadi tumpuan Neroverdi saat menyumbang 13 gol dan 7 assist dari 27 laga.

“Melawan Sassuolo akan menjadi tantangan yang bagus. Selain itu, Berardi akan kembali. Mereka memiliki serangan yang kuat dan lini tengah yang sangat dinamis. Kami harus memiliki keseimbangan dan mengelola bola dengan baik,” papar Baroni.

Marco Baroni menghendaki timnya untuk tampil lebih solid. Ia jelas ingin mempertahankan performa tim, terutama seperti di partai terakhir saat menundukkan Roma 2-1. Timnya kala itu bermain efektif.

Hellas Verona di laga tersebut tercatat hanya memegang 28 persen penguasaan bola. Mereka cuma punya 5 tembakan (3 on target) yang membuahkan 2 gol. Ini kontras dengan I Lupi yang punya 23 tembakan (7 on target), tetapi hanya membuahkan 1 gol

“Kmia tidak boleh melakukan kesalahan apa pun. Sejauh ini saya telah menemukan kesiapan para pemain dan saya memahami bahwa tim ini kuat,” tambah sang juru taktik Verona.

Prediksi AS Roma vs AC Milan pada Pekan ke-3 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Analisis Sassuolo vs Verona

Prestasi awal Verona sangat berbeda dibanding musim lalu, di mana mereka harus melalui babak play-out untuk menghindari degradasi.

Namun, Sassuolo telah memulai musim dengan cukup mengkhawatirkan, terutama karena ketidakpastian mengenai masa depan Domenico Berardi.

Setelah menyatakan keinginannya untuk hengkang, Berardi tidak dimainkan dalam dua pertandingan awal Neroverdi.

Meskipun ada kabar mengenai minat dari Juventus, tetapi Bianconeri tidak pernah memberikan tawaran sebelum batas waktu yang ditetapkan oleh Sassuolo, sehingga Berardi kemungkinan akan tetap bertahan.

Namun, absennya Berardi memberikan dampak buruk pada performa Sassuolo, yang kalah dalam dua pertandingan Serie A pertama mereka, yang merupakan kali pertama dalam 10 tahun terakhir.

Kedua kekalahan tersebut berakhir dengan skor 2-0, dan meskipun mereka kurang beruntung saat melawan Atalanta, kalah hanya dalam tujuh menit terakhir, Dionisi melihat timnya kalah telak dari juara Napoli akhir pekan lalu.

Angka xG (Expected Goals) yang membaca 2,91 hingga 0,08 menunjukkan bahwa skor 2-0 terlalu menguntungkan bagi Sassuolo, yang tidak mampu bersaing dengan Partenopei.

Meskipun finis di atas Verona dengan cukup nyaman musim lalu, kedua tim saat ini berada pada level prestasi yang sangat berbeda, berkat awal yang sangat baik dari Verona.

Untuk hanya kedua kalinya dalam sejarah Verona berlaga di kasta tertinggi sepakbola Italia, mereka berhasil memenangkan dua pertandingan awal mereka.

Hanya pada satu kesempatan lainnya mereka melakukannya, yakni pada musim 1984-85, mereka berhasil meraih gelar Scudetto.

Meskipun itu adalah pertanda baik, peluang mereka untuk bersaing merebut gelar juara terlihat kecil, terutama setelah mereka hanya dengan susah payah menghindari degradasi musim lalu.

Meskipun memiliki selisih gol yang lebih baik daripada Spezia, aturan baru Serie A menyatakan bahwa jika ada tim-tim dengan jumlah poin sama, mereka akan memainkan babak play-out untuk menentukan tim mana yang terdegradasi.

Cyril Ngonge mencetak dua gol untuk membantu Verona meraih kemenangan 3-1 di stadion yang sama, Stadion Reggio Emilia, melawan Spezia. Pemain asal Prancis ini akan tampil dengan performa baik pada akhir pekan ini.

Gol dan assistnya di babak pertama menjadi kunci kemenangan Hellas dengan skor 2-1 melawan Roma pekan lalu.

Kemenangan tersebut datang setelah mereka mengalahkan Empoli dengan skor 1-0 di laga pembuka musim, dan pelatih Marco Baroni berharap timnya dapat terus memperlihatkan peningkatan performa di laga tandang.

Verona hanya berhasil mengumpulkan 10 poin dari total 57 poin yang mungkin didapat dari laga tandang musim lalu – menjadi salah satu yang terburuk di liga – meskipun mereka dengan susah payah menghindari degradasi.

  • Performa Sassuolo di Serie A:
    Kalah, Kalah
  • Performa Sassuolo (semua kompetisi):
    Menang, Kalah, Kalah
  • Performa Verona di Serie A:
    Menang, Menang
  • Performa Verona (semua kompetisi):
    Menang, Menang, Menang.

Prediksi Nottingham Forest vs Burnley di Putaran ke-2 Carabao Cup 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Sassuolo vs Verona

Sassuolo berpotensi kembali memasukkan Domenico Berardi untuk kembali memperkuat lini serang dan akan kembali berandem dengan Andrea Pinamonti. Sementara Verona akan kehilangan Maxim Lopez di sektor tengah lantaran skorsing kartu merah.

Menghadapi lini penyerangan tuan rumah yang bakal kembali prima, Verona akan mengandalkan Pawel Dawidowicz dan Giangiacomo Magnani untuk mengawal barisan belakang. Di sisi lain, Martin Hongla di sektor tengah sejauh ini masih tak terganti.

Berikut prediksi susunan pemain Sassuolo vs Verona:

Sassuolo Sassuolo (4-3-3)

  • Line-up: Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Martin Erlić, Ruan, Matías Viña; Daniel Boloca, Mattia Viti, Matheus Henrique; Nedim Bajrami, Andrea Pinamonti, Domenico Berardi.
  • Pelatih: Alessio Dionisi.
  • Info Tim: Georgios Kyriakopoulos, Rogerio, dan Murt Muldur (absen).

Hellas Verona Verona (3-4-2-1)

  • Line-up: Lorenzo Montipò; Giangiacomo Magnani, Diego Coppola, Paweł Dawidowicz; Filippo Terracciano, Martin Hongla, Ondrej Duda, Josh Doig; Cyril Ngonge, Michael Folorunsho; Milan Đurić.
  • Pelatih: Marco Baroni.
  • Info Tim: Isak Hien (absen).

Prediksi Harrogate Town vs Blackburn Rovers di Putaran ke-2 Carabao Cup/EFL Cup 2023/2024

⏏️

Head to Head Sassuolo vs Verona

Sassuolo punya catatan lebih baik dalam 5 pertemuan terakhir melawan Verona. Total 3 kemenangan diraih Neroverdi, berbalas 2 kemenangan untuk Gialloblu.

Pada musim lalu, kedua tim saling mengalahkan. Sassuolo menang di pertemuan pertama saat bertindak sebagai tuan rumah. Menyusul kemenangan untuk Verona saat menjadi tuan rumah di pertemuan ke-2.

5 Pertemuan Terakhir Sassuolo vs Verona

  • 08/04/23 Verona vs Sassuolo 2-1
  • 25/10/22 Sassuolo vs Verona 2-1
  • 16/01/22 Sassuolo vs Verona 2-4
  • 21/08/21 Verona vs Sassuolo 2-3
  • 13/03/21 Sassuolo vs Verona 3-2

5 Pertandingan Terakhir Sassuolo

  • 28/08/23 Napoli vs Sassuolo 2-0
  • 20/08/23 Sassuolo vs Atalanta 0-2
  • 13/08/23 Cosenza vs Sassuolo 2-5
  • 05/08/23 Wolfsburg vs Sassuolo 1-1
  • 03/08/23 Parma vs Sassuolo 1-0

5 Pertandingan Terakhir Hellas Verona

  • 27/08/23 Verona vs AS Roma 2-1
  • 19/08/23 Empoli vs Verona 0-1
  • 13/08/23 Verona vs Ascoli 3-1
  • 05/08/23 Heidenheim vs Verona 3-2
  • 30/07/23 Bastia vs Verona 3-1

Jadwal Lengkap Carabao Cup 2023/2024

⏏️

Statistik Sassuolo vs Verona

  • Dalam lima pertemuan terakhir antara Sassuolo dan Hellas Verona, Sassuolo sukses meraih dua kemenangan, sedangkan Hellas Verona hanya memenangkan satu pertandingan. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Tim-tim tersebut telah mencetak beberapa gol dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya, menunjukkan semangat untuk mencetak gol dalam pertandingan kali ini.
  • Sejak dimulainya musim ini, Sassuolo telah meraih total 20 gol dan memberikan 15 assist kepada rekan setimnya. Sementara itu, Hellas Verona berhasil mencetak 15 gol dan memberikan 10 assist. Dari data ini, terlihat bahwa Sassuolo memiliki produktivitas yang lebih baik dalam mencetak gol dan memberikan assist dibandingkan dengan Hellas Verona.

  • Dalam beberapa pertandingan terakhir, Ciccariello dari Sassuolo dan Zaccagni dari Hellas Verona telah menjadi pemain kunci dalam mencetak gol dan memberikan assist bagi tim mereka. Keduanya telah menunjukkan kualitas dan menjadi perhatian para pemain lawan.

  • Sassuolo memiliki tingkat possession yang cukup tinggi, menunjukkan kemampuan mereka dalam mengontrol bola dengan baik. Sementara itu, Hellas Verona dikenal karena kemampuan mereka dalam menekan lawan dan menghasilkan tendangan ke arah gawang yang akurat. Pertandingan ini akan menjadi perebutan dominasi bola dan keakuratan tendangan ke gawang yang menarik untuk disaksikan.

  • Sassuolo memiliki catatan yang cukup mengesankan. Mereka telah berhasil meraih beberapa kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun begitu, Hellas Verona juga patut diwaspadai karena mereka telah menunjukkan performa yang stabil dan meraih sejumlah kemenangan. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk berusaha meraih hasil terbaik dan meraih poin penuh.

Prediksi Chelsea vs AFC Wimbledon di Putaran ke-2 Carabao Cup/EFL Cup 2023/2024

⏏️

Prediksi Skor Sassuolo vs Verona

Meski mengawali pertandingan dengan baik, Verona mungkin masih akan kesulitan untuk menyamakan kedudukan menjadi tiga dari tiga pertandingan melawan tim Sassuolo yang memiliki kualitas lebih dari penampilan awal mereka yang mengecewakan.

Jika Dionisi dapat menyambut Berardi kembali ke tim, maka hal itu akan memberikan dorongan besar bagi tim, dan ini akan menjadi pertemuan yang lebih ketat meskipun penampilan mereka berbeda

Peluang Menang:

  • Sassuolo (46%),
  • Imbang (27%),
  • Verona (27%)
Prediksi Skor: Sassuolo 2-1 Verona

Prediksi PSM Makassar vs Persis Solo pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Live Streaming Sassuolo vs Verona

Jika tidak ada perubahan, live streaming Sassuolo vs Verona giornata 3 Serie A 2023/2024 di Stadion Mapei, Reggio Emilia dapat disaksikan langsung melalui beIN Sports 3, Jumat (1/9/2023) pukul 23.30 WIB. Tayangan beIN Sports juga dapat diakses melalui Vidio.

Untuk dapat menyaksikan Liga Italia 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Sassuolo vs Verona : Link Live Streaming Sassuolo vs Verona

Link Live Streaming Sassuolo vs Verona Link Live Streaming Sassuolo vs Verona

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Serie A 2023-2024

Pekan ke-3

Jumat, 1 September 2023
23:30 WIB Sassuolo vs Hellas Verona

Sabtu, 2 September 2023
01:45 WIB AS Roma vs AC Milan
23:30 WIB Udinese vs Frosinone
23:30 WIB Bologna vs Cagliari

Minggu, 3 September 2023
01:45 WIB Napoli vs Lazio
01:45 WIB Atalanta vs Monza
23:30 WIB Torino vs Genoa
23:30 WIB Inter Milan vs Fiorentina

Senin, 4 September 2023
01:45 WIB Empoli vs Juventus
01:45 WIB Lecce vs Salernitana

Jadwal Lengkap Liga Italia 2023-2024

⏏️

Klasemen Serie A

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Match Sassuolo vs Verona


Pertandingan Serie A, Sassuolo vs Verona yang berlangsung pada Selasa (25/10) di Stadio Citta del Tricolore.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.943
Kemarin:5.531
Total Pengunjung:56.166
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:108.162.216.7
Browser:Mozilla 5.0