Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Carabao Cup/EFL Cup

Prediksi Nottingham Forest vs Burnley di Putaran ke-2 Carabao Cup 2023-2024

Admin TB

30 Agustus 2023 16:30:39

1.350 Kali Dibaca

Laga antara Nottingham vs Burnley akan tersaji di putaran kedua Carabao Cup 2023-2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion City Ground dan bisa disaksikan pada Kamis 31 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Baik Nottingham Forest maupun Burnley tampak sama-sama langsung lolos ke putaran kedua Carabao Cup musim ini, tanpa harus bersaing di putaran pertama sebelumnya.

Tiket lolos otomatis ke putaran kedua tersebut tentunya cukup menguntungkan bagi Burnley dan Nottingham Forest.

Nottingham dan Burnley tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga nanti, supaya bisa terus bersaing di Carabao Cup musim ini.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Nottingham Forest vs Burnley di lanjutan Carabao Cup musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Prediksi Nottingham Forest vs Burnley di Putaran ke-2 Carabao Cup 2023-2024

 

Preview Nottingham Forest vs Burnley

Menyusul kekalahan kedua belah pihak pada akhir pekan, rival Liga Premier Nottingham Forest dan Burnley bertemu di City Ground pada putaran kedua Piala EFL pada hari Rabu.

Forest membuang keunggulan 2-0 melawan Manchester United dan kalah 3-2 di Old Trafford pada hari Sabtu.

Sementara Burnley menderita kekalahan kandang 3-1 dari Aston Villa pada hari Minggu.

Mengingat tim asuhan Steve Cooper hanya berhasil memenangkan satu dari 19 pertandingan tandang mereka di Premier League musim lalu – hanya mencetak 11 gol – bahkan fans Nottingham Forest yang paling optimis pun tidak dapat memprediksi awal yang tim mereka buat melawan Manchester Serikat.

Dengan waktu kurang dari dua menit di jam Old Trafford, Taiwo Awoinyi mencuri bola di area pertahanannya sendiri sebelum mencetak gol untuk pertandingan ketujuh berturut-turut di Premier League.

Sementara itu, Willy Boly mengonversi tendangan bebas Morgan Gibbs-White untuk menjadikannya 2-0 dalam waktu empat menit. .

Sayangnya bagi Forest, mereka tidak dapat mempertahankan keunggulan mereka saat Man Utd bangkit, dengan gol-gol dari Christian Eriksen, Casemiro, dan Bruno Fernandes membalikkan keadaan, sementara Joe Worrall dikeluarkan dari lapangan pada pertengahan babak kedua.

Meski begitu, Cooper tetap bisa percaya diri dari penampilan timnya musim ini, karena Tricky Trees menderita kekalahan tipis 2-1 di Arsenal pada akhir pekan pembukaan sebelum mengalahkan Sheffield United dengan skor yang sama di City Ground, berkat gol Chris Wood pada menit ke-89.

Perlu juga diingat bahwa Forest berhasil mencapai semifinal Piala EFL musim lalu, mengalahkan Grimsby Town, Tottenham Hotspur, Burnley dan Wolverhampton Wanderers sebelum menderita kekalahan agregat 5-0 dari Man Utd.

Sementara itu, Burnley dikalahkan 3-1 oleh Aston Villa terakhir kali, yang berarti tim asuhan Vincent Kompany gagal meraih satu poin pun sejak kembali ke Premier League, meski sejauh ini mereka baru memainkan dua pertandingan.

Pemenang Kejuaraan musim lalu mengalami baptisan api pada akhir pekan pembukaan, menderita kekalahan 3-0 dari Manchester City sambil melakukan satu upaya tepat sasaran, dengan Erling Haaland mengantongi dua gol sebelum kartu merah Anass Zaroury yang terlambat.

Pada hari Minggu, giliran Matty Cash yang mencetak dua gol di Turf Moor ketika bek kanan Aston Villa itu mencetak dua gol dalam 20 menit pertama untuk memberi Burnley tantangan yang harus didaki, dengan Moussa Diaby melengkapi skor setelah gol Lyle Foster untuk tuan rumah. .

Burnley adalah tim terbaik di Championship musim lalu, hanya kalah tiga kali dari 46 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 101 poin.

Akan tetapi pasukan Kompany kesulitan beradaptasi dengan tuntutan Liga Premier selama tahap awal musim 2023-24. .

Meski begitu, The Clarets telah berhasil mencapai putaran keempat Piala EFL di tiga musim sebelumnya, jadi mereka akan memanfaatkan peluang mereka untuk menikmati piala menarik lainnya musim ini.

Jadwal Lengkap Carabao Cup 2023/2024

 

Analisis Nottingham Forest vs Burnley

Setelah menghindari degradasi saat Nottingham Forest kembali ke Liga Premier, tujuan mereka untuk musim mendatang adalah untuk bergerak lebih ke papan tengah klasemen.

Meski begitu, Nottingham Forest tidak memulai musim 2023/24 dengan baik karena mereka hanya meraih tiga poin dari tiga pertandingan pertama.

Secara realistis, Nottingham Forest mempunyai jadwal yang padat, jadi hanya tiga poin yang tidak mencerminkan kenyataan.

Akhir pekan lalu, Nottingham Forest kalah 3-2 di laga tandang melawan Manchester United. Meski tim tamu sudah unggul 2-0 di menit keempat, tim tuan rumah mendominasi sisa pertandingan sehingga tim besutan Erik ten Hag kembali mengamankan kemenangan.

Mereka kembali ke Liga Premier, tetapi awal Burnley di Liga Premier jauh dari kata bagus.

Mereka kalah di dua pertandingan pertama dengan selisih gol 1:6. Akhir pekan lalu, Burnley kalah 3-1 di kandangnya versus Aston Villa.

Tim tamu mendominasi permainan sejak awal, sehingga tim asuhan Unai Emery sudah unggul dua gol setelah dua puluh menit.

Akhirnya Burnley kembali mengalami kekalahan sehingga harus menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan poin pertama.

Kelangsungan hidup di Premier League adalah target utama bagi Nottingham Forest dan Burnley musim ini, meskipun prioritas yang sama tidak menghentikan Tricky Trees untuk melaju ke semifinal Piala EFL musim lalu.

Forest mengalahkan Grimsby, Tottenham, Blackburn dan Wolves sebelum dikalahkan oleh pemenang akhirnya Manchester United di empat besar.

Pencapaian tersebut berlawanan dengan tren tersingkirnya Forest di Piala EFL, yang sebelumnya belum pernah melampaui babak keempat sejak musim 1993/94.

Rekor buruk itu menyembunyikan serangkaian hasil bagus di kandang sendiri dalam kompetisi ini meskipun Forest berhasil lolos dari sembilan dari 11 pertandingan terakhir yang diadakan di City Ground.

Forest di bawah asuhan Steve Cooper cenderung melakukan pekerjaan terbaik mereka di tepi Sungai Trent, mengalahkan Sheffield United dalam satu-satunya pertandingan kandang mereka musim ini, sementara mereka menghindari kekalahan dalam 14 dari 19 pertandingan liga kandang mereka musim lalu.

Lawan Burnley hanya memenangkan satu dari lima kunjungan terakhir mereka ke Forest dan menuju pertemuan terakhir ini setelah kekalahan kandang yang komprehensif dari Manchester City dan Aston Villa.

Setelah musim panas yang sibuk, bos Vincent Kompany masih melatih susunan pemain terkuatnya dan kurangnya kohesi telah menyebabkan Burnley terlalu terbuka dalam bertahan dan kesulitan untuk mengerahkan kekuatan ke depan.

Forest juga tampak mencurigakan dalam hal pertahanan – mereka mencatatkan satu clean sheet dalam 20 pertandingan terakhir – dan mengingat masalah pertahanan mereka, serta kemungkinan banyak perubahan, mungkin yang terbaik adalah mempertahankan hasil imbang.

  • Bentuk Nottingham Forest (semua kompetisi): LLDLWL
  • Bentuk Burnley (semua kompetisi): LWDLLLL.

Prediksi Harrogate Town vs Blackburn Rovers di Putaran ke-2 Carabao Cup/EFL Cup 2023/2024

 

Prediksi Susunan Pemain Nottingham Forest vs Burnley

Berikut ini prediksi susunan pemain Nottingham Forest vs Burnley:

Nottingham Forest Nottingham Forest (4-2-3-1)
  • Line-up: Turner; Aurier, Boly, Niakhate; Montiel, Yates, Danilo, Aina; Gibbs-White; Elanga, Awoniyi.
  • Pelatih: Steve Cooper.
Burnley Burnley (4-2-3-1)
  • Line-up: Muric; Al-Dakhil, O'Shea, Delcroix; Roberts, Berge, Cullen, Koleosho; Benson, Amdouni, Foster.
  • Pelatih: Vincent Kompany.

Prediksi Chelsea vs AFC Wimbledon di Putaran ke-2 Carabao Cup/EFL Cup 2023/2024

 

Head to Head Nottingham Forest vs Burnley

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Burnley FC tampak lebih unggul daripada Nottingham Forest.

Tercatat bahwa Burnley bisa meraih dua kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

Head to head
  • 29/07/2017 Nottingham Forest vs Burnley: 1-1
  • 21/02/2016 Burnley vs Nottingham Forest: 1-0
  • 21/10/2015 Nottingham Forest vs Burnley: 1-1
  • 22/02/2014 Burnley vs Nottingham Forest: 3-1
  • 23/11/2013 Nottingham Forest vs Burnley: 1-1
5 Pertandingan Terakhir Nottingham Forest
  • 26/08/2023 Man United vs Nottingham Forest: 3-2
  • 19/08/2023 Nottingham Forest vs Sheffield United: 2-1
  • 12/08/2023 Arsenal vs Nottingham Forest: 2-1
  • 05/08/2023 Eintracht Frankfurt vs Nottingham Forest: 0-0
  • 03/08/2023 Nottingham Forest vs Rennes: 0-5
5 Pertandingan Terakhir Burnley
  • 27/08/2023 Burnley vs Aston Villa: 1-3
  • 12/08/2023 Burnley vs Man City: 0-3
  • 05/08/2023 FSV Mainz vs Burnley: 1-0
  • 29/07/2023 Real Betis vs Burnley: 1-1
  • 26/07/2023 Benfica vs Burnley: 0-2

Prediksi PSM Makassar vs Persis Solo pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

 

Statistik Nottingham Forest vs Burnley

  • Burnley tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhirnya dengan Nottingham Forest di semua kompetisi.

  • Forest telah bermain imbang dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan Burnley.

  • Forest berhasil mencapai semifinal Piala EFL musim lalu, akhirnya kalah agregat 5-0 dari Manchester United.

  • Burnley berhasil mencapai putaran keempat Piala EFL dalam tiga musim terakhir.

  • Forest berhasil mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

  • Nottingham Forest telah lolos dari sembilan dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di Piala Liga.

  • Burnley telah kebobolan enam gol dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini.

  • Kedua tim telah mencetak gol dalam lima dari enam pertemuan terakhir antara kedua tim.

Prediksi Newcastle vs Liverpool pada Pekan ke-3 Liga Inggris 2023-2024

 

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Burnley

Nottingham Forest lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Nottingham punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Burnley.

Diprediksi bahwa Nottingham Forest bisa bermain lebih percaya diri dan berani juga di laga nanti, mengingat bahwa Nottingham akan tampil di kandangnya sendiri nanti.

Di sisi lain, Burnley FC diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan Nottingham Forest nanti.

Burnley sepertinya akan cukup tertekan dan mengandalkan skema counter attack cepat saja untuk menyerang nanti.

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Nottingham Forest vs Burnley diprediksi bakal berakhir dengan kemenangan untk Nottingham Forest.

Prediksi skor : Nottingham Forest 2-1 Burnley

Prediksi Sheffield United vs Manchester City pada Pekan ke-3 Liga Inggris 2023-2024

 

Live Score Nottingham Forest vs Burnley

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Nottingham vs Burnley pada putaran kedua Carabao Cup 2023-2024 ini akan digelar di Stadion City Ground dan bisa disaksikan pada Kamis 31 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB:

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.594
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:18.237
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.34.253
Browser:Tidak ditemukan