Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Newcastle vs Liverpool pada Pekan ke-3 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

27 Agustus 2023 12:44:38

2.644 Kali Dibaca

Laga antara Newcastle vs Liverpool di Pekan Ke-3 Liga Inggris 2023-2024 akan digelar di St James' Park kick-off Minggu, 27 Agustus 2023, jam 22:30 WIB, live di SCTV serta Champions TV 5, dan live streaming di Vidio.

Pertemuan kedua tim diperkirakan berlangsung sengit dan alot. Masing-masing memasuki musim baru dengan wajah yang baru juga demi prestasi lebih baik dibanding musim lalu.

Newcastle sudah satu kali menang dan satu kali tumbang. Sementara itu, Liverpool sejauh ini masih belum tersentuh kekalahan.

Pada pekan pembuka, Newcastle menang telak 5-1 menjamu Aston Villa. Dua pemain baru Newcastle, Sandro Tonali dan Harvey Barnes, langsung mencetak masing-masing satu gol. Tiga gol lainnya diciptakan oleh Alexander Isak (2) dan Callum Wilson. Namun, The Magpies kemudian menyerah 0-1 dari juara bertahan Manchester City di Etihad Stadium.

Sementara itu, satu gol Luis Diaz memberi Liverpool hasil seri 1-1 di markas Chelsea pada laga pertama. Sesudah itu, The Reds menaklukkan Bournemouth 3-1 di Anfield.

Saat menjamu Bournemouth, Liverpool sejatinya kebobolan terlebih dulu di menit ke-3. Akan tetapi, Liverpool mampu mencetak tiga gol balasan melalui Diaz, Mohamed Salah, dan Diogo Jota.

Liverpool kehilangan gelandang Alexis Mac Allister yang mendapatkan kartu merah dalam laga tersebut. Namun, Liverpool akhirnya mengajukan banding, dan banding mereka dikabulkan. Dia pun bisa tampil saat The Reds menghadapi Newcastle di St James' Park nanti.

Prediksi Newcastle vs Liverpool pada Pekan ke-3 Liga Inggris 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Newcastle vs Liverpool


Newcastle vs Liverpool Matchweek 3 Premier League 2023-2024.

Baik Eddie Howe maupun Jürgen Klopp sepakat bahwa laga ini tidak akan mudah bagi mereka. Bisa dikatakan laga ini menjadi tes berat berikutnya yang harus mereka jalani di awal musim.

Liverpool sendiri secara tren sedang bagus. Setelah menahan imbang Chelsea 1-1 di pekan pertama, The Reds lantas bisa meraih 3 poin di pekan kedua. Tepatnya ketika menjamu Bournemouth dengan kemenangan 3-1 di Anfield.

Hal yang membuat Liverpool lebih diuntungkan secara kondisi psikologis adalah catatan kemenangan bagus mereka di 6 laga away terakhir ke St. James' Park. Dari jumlah itu Liverpool bisa meraih hasil 4 kemenangan dan 2 imbang. Statistik itu jelas akan membantu sisi kepercayaan diri para pemain Liverpool jelang pertandingan ini.

Hanya saja Klopp juga menyadari bahwa Newcastle mengalami perkembangan pesat dalam 1 atau 2 musim terakhir. Faktanya, musim ini mereka bisa main di Liga Champions berkat keberhasilan berada di peringkat 3 musim lalu. Pergerakan mereka di bursa transfer musim panas 2023 juga sangat bagus dengan bergabungnya pemain seperti Sandro Tonali dan Harvey Barnes.

"Newcastle tim yang sangat kuat dan mereka pantas lolos ke Liga Champions. Mereka berkembang pesat bersama Eddie Howe dan melakukan beberapa transfer yang cerdas. Newcastle kini bermain sangat intens dan disertai atmosfer luar biasa di sana yang membuat laga ini tidak akan mudah," kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

Di sisi lain, Newcastle juga menyadari status tuan rumah bisa jadi tak akan banyak membantu mereka. Enam hasil terdahulu menjadi bukti bahwa The Magpies tak bisa hanya berharap dari faktor eksternal seperti dukungan suporter. Dari faktor internal, Newcastle wajib bermain dengan strategi tepat, determinasi tinggi, dan kecerdasan dalam mengambil keputusan di lapangan.

Apalagi Liverpool musim ini memang tampil dengan wajah baru, terutama di lini tengah. Praktis, Newcastle juga harus beradaptasi lagi dengan permainan lincah para gelandang anyar Liverpool yang menawarkan dimensi permainan berbeda dibanding para pemain sebelumnya.

"Dalam 4 sampai 5 tahun terakhir Liverpool memang sangat bagus. Tapi saat ini mereka membangun tim baru dengan karakteristik berbeda di sektor gelandang. Kami tahu ini akan menjadi tes yang tidak mudah setelah melawan Manchester City dan Aston Villa," tutur Howe dalam konferensi pers.

.

Prediksi Bali United vs Barito Putera pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024


⏏️

Analisis Newcastle vs Liverpool

Finis di empat besar musim lalu sangat tidak terduga bagi para penggemar Newcastle United dan Eddie Howe masih terus membangun skuadnya, daripada harus mengeluarkan banyak uang dari pemilik baru.

Pembatasan Financial Fair Play berperan dalam hal ini, namun Newcastle United telah menunjukkan bahwa mereka setidaknya bisa berusaha untuk finis kedua berturut-turut di empat besar.

Banyak hal akan bergantung pada seberapa efektif Newcastle United dapat mengelola komitmen Liga Champions dan Liga Premier pada bulan September dan seterusnya, namun yang menjadi konsentrasi Eddie Howe hanyalah bangkit kembali dari minggu lalu.

Kemenangan besar 5-1 atas Aston Villa diikuti dengan kekalahan tipis 0-1 namun pantas didapat dari sang juara Manchester City dan ini merupakan ujian penting lainnya bagi The Magpies.

Newcastle United telah memenangkan 2 dari 7 pertandingan Liga Premier terakhir mereka sejak musim lalu, sementara mereka kalah 1 dari 9 pertandingan Liga sebelum kalah di Stadion Etihad.

Performa kandang sangat penting bagi Newcastle United musim lalu dan mereka telah memenangkan 6 dari 8 pertandingan Liga terakhir mereka di St James’ Park dengan satu-satunya kekalahan saat itu terjadi saat melawan Arsenal.

Finis di posisi kelima Liga Inggris musim ini diperkirakan akan cukup baik bagi sebuah tim untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan, namun Liverpool tak mau mengambil risiko dan menantang untuk kembali ke empat besar.

Mereka telah membuat awal yang baik untuk musim ini, meskipun para penggemar tidak senang dengan kenyataan bahwa lini tengah tampaknya kekurangan pemain setelah Moises Caicedo dan Romeo Lavia menolak pindah ke Anfield.

Sebaliknya Wataru Endo yang bergabung dengan klub untuk meningkatkan opsi di lini tengah dan dia diharapkan membantu melepaskan ancaman serangan yang ditimbulkan Liverpool.

The Reds sudah mengumpulkan 4 poin musim ini, tetapi menghadapi ujian tandang yang sulit setelah Liverpool meninggalkan Stamford Bridge dengan hasil imbang 1-1 dilanjutkan menang 3-1 atas Bournemouth.

Liverpool mengakhiri musim lalu dengan 11 pertandingan tak terkalahkan di Premier League, namun masih tertinggal dalam finis empat besar, sementara mereka memperpanjang rekor tersebut menjadi 13 pertandingan bulan ini.

Mereka hanya memenangkan 3 dari 9 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, namun Liverpool tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan papan atas dalam perjalanan mereka.

Newcastle United hanya dikalahkan 5 kali di Premier League musim lalu, namun Liverpoollah yang mengalahkan mereka dua kali.

Dua gol awal dan satu kartu merah dari Nick Pope membantu Liverpool meraih kemenangan 0-2 di St James’ Park pada bulan Februari.

Liverpool tidak terkalahkan dalam 5 kunjungan ke St James’ Park dan telah menang dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka di sini.

  • Bentuk Liga Premier Newcastle United: WL
  • Bentuk Liga Premier Liverpool: DW.

Prediksi Persib Bandung vs RANS Nusantara FC pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Newcastle vs Liverpool

Laga ini berpeluang menjadi aksi pertama Wataru Endō sebagai starter setelah pekan lalu masuk sebagai pemain pengganti. Kabar bagus bagi Liverpool adalah kartu merah Alexis Mac Allister pekan lalu telah dibatalkan. Artinya 3 gelandang anyar Liverpool, bersama Dominik Szoboszlai, bisa main bersama sejak awal di laga ini.

Di sisi lain Klopp mengatakan kondisi Trent Alexander-Arnold tidak ada masalah setelah sang pemain ditarik keluar di pertengahan babak kedua pekan lalu karena cedera. Hanya saja Klopp masih menanti kabar Ibrahima Konaté yang berpeluang absen di laga ini.

Newcastle sendiri dilaporkan tidak mengalami banyak masalah terkait ketersediaan pemain mereka. Howe hanya menanti kondisi terbaru dari Joelinton jelang pertandingan nanti.

Berikut prediksi susunan pemain Newcastle vs Liverpool pekan ini:

Newcastle Newcastle (4-3-3)

  • Line-up: Nick Pope; Kieran Trippier, Fabian Schär, Sven Botman, Dan Burn; Sandro Tonali, Bruno Guimarães, Joelinton; Anthony Gordon, Miguel Almirón, Alexander Isak.
  • Pelatih: Eddie Howe.
  • Info tim: Manquillo (cedera), Krafth (cedera), Joelinton (meragukan), Willock (meragukan).

Liverpool Liverpool (4-3-3)

  • Line-up: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joël Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Wataru Endō, Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai; Luis Díaz, Mohamed Salah, Diogo Jota. 
  • Pelatih: Jürgen Klopp.
  • Info tim: Thiago (cedera), Bajcetic (cedera), Jones (meragukan), Alexander-Arnold (meragukan).
Prediksi Manchester United vs Nottingham Forest pada Pekan ke-3 Liga Inggris 2023-2024
⏏️

Head to Head Newcastle vs Liverpool

Terakhir kali Newcastle bisa mengalahkan Liverpool di St. James' Park terjadi pada pekan 15 musim 2015/2016. Kala itu Newcastle menang 2-0 melalui gol bunuh diri Martin Škrtel dan gol dari Georginio Wijnaldum. Hasil itu secara keseluruhan juga menjadi terakhir kalinya Newcastle bisa mengalahkan Liverpool baik di laga kandang maupun tandang. Setelah kemenangan itu Liverpool dominan dengan hasil 9 kemenangan dan 4 imbang.

5 Pertemuan Terakhir

  • 19-02-2023 Newcastle 0-2 Liverpool (EPL)
  • 01-09-2022 Liverpool 2-1 Newcastle (EPL)
  • 30-04-2022 Newcastle 0-1 Liverpool (EPL)
  • 17-12-2021 Liverpool 3-1 Newcastle (EPL)
  • 24-04-2021 Liverpool 1-1 Newcastle (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Newcastle (M-M-M-M-K)

  • 29-07-23 Brighton 1-2 Newcastle (Friendly)
  • 05-08-23 Newcastle 2-0 Fiorentina (Friendly)
  • 06-08-23 Newcastle 4-0 Villarreal (Friendly)
  • 12-08-23 Newcastle 5-1 Aston Villa (EPL)
  • 20-08-23 Man City 1-0 Newcastle (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Liverpool (M-K-M-S-M)

  • 30-07-23 Liverpool 4-0 Leicester (Friendly)
  • 02-08-23 Liverpool 3-4 Bayern (Friendly)
  • 08-08-23 Liverpool 3-1 Darmstadt (Friendly)
  • 13-08-23 Chelsea 1-1 Liverpool (EPL)
  • 19-08-23 Liverpool 3-1 Bournemouth (EPL).

Prediksi Vietnam vs Indonesia pada Final Piala AFF U-23, 26 Agustus 2023

⏏️

Statistik Newcastle vs Liverpool

  • Newcastle tanpa kemenangan dalam 13 laga terakhirnya melawan Liverpool di Premier League (M0 S4 K9).
  • Newcastle cuma menang 2 kali dalam 7 laga terakhirnya di Premier League (M2 S3 K2).
  • Newcastle selalu kebobolan 1 gol dalam 3 laga terakhirnya di Premier League.
  • Liverpool tak terkalahkan dalam 13 laga terakhirnya di Premier League (M8 S5 K0).
  • Liverpool selalu gagal clean sheet dalam 4 laga terakhirnya di Premier League.
  • Liverpool selalu meraih hasil seri dalam 2 laga tandang terakhirnya di Premier League.
  • Liverpool selalu menang dalam 4 laga terakhirnya melawan Newcastle di Premier League.
  • Liverpool selalu clean sheet dalam 3 laga tandang terakhirnya melawan Newcastle di Premier League

Pelatih:

  • Partai Newcastle vs Liverpool kali ini merupakan pertemuan ke-15 antara Eddie Howe dengan Juergen Klopp.
  • Dalam 14 pertemuan sebelumnya, Klopp hanya menelan satu kekalahan atas Howe.
  • Rekor Howe vs Liverpool: satu menang, satu imbang, 15 kalah.
  • Rekor Klopp vs Newcastle: sembilan menang, empat imbang, satu kalah.

Wasit:

  • Partai Newcastle vs Liverpool kali ini akan dipimpin oleh wasit John Brooks.
  • Dalam empat pertandingan yang dipimpin sepanjang musim 2023-24, Brooks mengeluarkan 23 kartu kuning dan satu kartu merah.
  • Brooks telah memberikan tiga penalti musim ini.
  • Rekor Newcastle ketika diwasiti Brooks: tiga menang, satu kalah.
  • Rekor Liverpool ketika diwasiti Brooks: satu imbang, satu kalah.
Pemain Kunci:
  • NEWCASTLE:
    • Top Skorer: Alexander Isak (2 gol)
    • Top Assist: Sven Botman, Jacob Murphy, Harvey Barnes dan Anthony Gordon (@1 assist)
    • Top Rating: Kieran Trippier (7,22)
  • LIVERPOOL:
    • Top Skorer: Luis Diaz (2 gol)
    • Top Assist: Mohamed Salah (1 assist)
    • Top Rating: Luis Diaz (7,67)

Jadwal Final AFF U23 2023 Timnas Indonesia vs Vietnam Live SCTV

⏏️

Prediksi Skor Newcastle vs Liverpool

Laga antara Newcastle vs Liverpool menjadi salah satu sajian spesial di pekan ketiga Liga Inggris 2023-24. Partai tersebut akan digelar di St James’ Park pada Minggu (27/8) malam WIB.

 

 

Newcastle bakal tampil di laga ini dengan motivasi berlipat. Pekan lalu, mereka menelan kekalahan dari Manchester City dan berambisi kembali ke jalur kemenangan. Selain itu, mereka juga ingin menjaga gengsi karena menyandang status tim tuan rumah.

Di sisi lain, Liverpool sukses mengawali perjalanannya di Liga Inggris 2023-24 dengan gemilang. Dalam dua pertandingan pembuka, The Reds sukses meraih satu poin di markas Chelsea dan kemudian mencatat kemenangan 3-1 atas Bournemouth.

Liverpool punya rekor gemilang ketika menghadapi Newcastle. Dalam lima pertemuan terakhir, The Reds punya rekor tidak terkalahkan dengan catatan empat menang dan sekali imbang.

Meski punya rekor gemilang, Liverpool harus bekerja ekstra keras untuk meraih poin di pertandingan ini. Football5Star memprediksi laga ini bakal usai dengan skor sama kuat.

Peluang Menang:

Newcastle Seri Liverpool
44% 25% 31%

 

Prediksi Skor: Newcastle 1-1 Liverpool

Prediksi PSS Sleman vs Persebaya Surabaya pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Live Streaming Newcastle vs Liverpool

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United vs Liverpool di Stadion St. James' Park, Newcastle, dapat Anda saksikan live di SCTV, Vidio, dan Champions TV 5, Minggu 27 Agustus 2023 pukul 22.30 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Newcastle vs Liverpool : Link Live Streaming Newcastle vs Liverpool

Link Live Streaming Newcastle vs Liverpool Link Live Streaming Sheffield United vs Manchester City

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan 3

Sabtu, 26 Agustus 2023

  • 02:00 WIB - Chelsea vs Luton Town - SCTV, Champions TV 5, Vidio
  • 18:30 WIB - Bournemouth vs Tottenham - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Arsenal vs Fulham - Vidio
  • 21:00 WIB - Brentford vs Crystal Palace - Champions TV 6, Vidio
  • 21:00 WIB - Everton vs Wolverhampton - Moji, Vidio
  • 21:00 WIB - Manchester United vs Nottingham Forest - Champions TV 5, Vidio
  • 23:30 WIB - Brighton vs West Ham - Champions TV 5, Vidio

Minggu, 27 Agustus 2023

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC pada Pekan ke-9 BRI Liga 1 2023-2024

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.518
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:18.161
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.34.252
Browser:Tidak ditemukan