Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Sheffield United vs Manchester City pada Pekan ke-3 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

27 Agustus 2023 05:24:37

418 Kali Dibaca

Prediksi Sheffield United vs Manchester City di Pekan Ke-3 Liga Inggris 2023-2024 mengarah pada kemenangan The Citizens. Juara bertahan Manchester City akan dijamu tim promosi Sheffield United pada pekan ke-3 Premier League 2023/2024. Pertandingan Sheffield vs Man City di Bramall Lane ini akan kick-off Minggu, 27 Agustus 2023, jam 20:00 WIB, live streaming di Vidio.

Di dua pekan awal, Man City selalu menang tanpa kebobolan. Pasukan Josep Guardiola menggasak tuan rumah Burnley 3-0, kemudian menaklukkan Newcastle 1-0 di Etihad.

Man City menang atas Burnley melalui dua gol Erling Haland dan satu gol Rodri. Sesudah itu, gol tunggal Julian Alvarez ke gawang Newcastle dari assist Phil Foden memberi Man City tambahan tiga poin lagi.

Sebaliknya, Sheffield melalui dua laga pertamanya musim ini dengan dua kekalahan. Mereka kalah 0-1 menjamu Crystal Palace, lalu takluk di markas Nottingham Forest dengan skor 1-2.

Sheffield baru mencetak satu gol hingga pekan kedua, yakni melalui Gustavo Hammer ketika melawan Forest.

Prediksi Sheffield United vs Manchester City pada Pekan ke-3 Liga Inggris 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Sheffield United vs Manchester City


Sheffield United vs Manchester City Matchweek 3 Premier League 2023-2024.

Sheffield United menderita kekalahan di 2 laga awal Liga Inggris 2023/2024. Hasil itu pun membuat The Blades menempati peringkat ke-16 klasemen sementara dengan poin 0, jelang menghadapi Manchester City.

Di sisi lain, meski tampil kurang bagus, Manchester City tetap mampu meraih kemenangan di 2 laga awal Liga Inggris 2023/2024. The Citizens pun menjadi salah satu dari 2 tim Premier League yang meraih 6 poin dari 2 laga awal dan menempati peringkat ke-2.

Menghadapi Sheffield United di Bramall Lane, Manchester City lebih diunggulkan untuk menang. Apalagi rekor head to head (H2H) 5 pertandingan terakhir The Citizens selalu sukses mengalahkan The Blades.

Sheffield United yang berupaya bangkit bakal mendapat tantangan berat dari Manchester City di pekan ke-3 Liga Inggris 2023/2024. Pasalnya, tim tamu yang merupakan juara bertahan Premier League bakal berupaya memetik kemenangan ke-3 musim ini.

Secara pertahanan berdasarkan statistik dari Whoscored, Sheffield United tampil cukup solid meski kebobolan 3 gol dari 2 laga. The Blades membuat rerata 22 takel sukses per laga, dan membuat 14 intersep di setiap pertandingan.

Sayangnya, catatan apik dalam merebut bola tersebut tidak dibarengi dengan penguasaan bola yang mumpuni. Sheffield United hanya membuat 69 persen passing sukses, dari total 743 umpan yang dilakukan di setiap laga. Mereka pun hanya memiliki rerata penguasaan bola 40 persen per laga dalam 2 laga di Liga Inggris 2023/2024.

Padahal, lawan yang dihadapi Sheffield United di 2 laga awal adalah Crystal Palace dan Nottingham Forest, yang tidak memiliki possesion yang bagus. Sementara Manchester City rerata membuat 62 persen penguasaan bola, dan 90 persen passing sukses dari total 1.422 passing per laga.

Kendati begitu, Manchester City tetap wajib mewaspadai potensi kejutan dari Sheffield United. Apalagi tim tamu di laga ini tidak didampingi pelatih Pep Guardiola, yang menjalani operasi akibat cedera punggung yang dia derita.

Dikutip dari situs web resmi klub asisten pelatih Manchester City, Juanma Lillo, menegaskan absennya Pep, tidak akan banyak berpengaruh. Pasalnya, Erling Haaland dan kawan-kawan sudah terbiasa dengan sistem permainan yang dimainkan sehingga paham dengan yang harus dilakukan di atas lapangan.

"Tidak akan ada masalah [dengan absennya Pep Guardiola]. Dia masih mendampingi kami melalui vidio, dan memberikan analisis permainan Sheffield United," kata Juanma Lillo.

Prediksi Bali United vs Barito Putera pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024


⏏️

Analisis Sheffield United vs Manchester City

Wajah-wajah baru tiba di Bramall Lane dan Gustavo Hamer memberikan dampak langsung bagi tim asuhan Paul Heckingbottom, meskipun itu tidak cukup bagi Sheffield United untuk mendapatkan poin pertama musim ini.

Tiga pertandingan kandang akan dilangsungkan bagi Sheffield United selama minggu depan dan ini memberi tim kesempatan untuk membangun momentum menjelang jeda internasional pertama.

Mengawali dengan kemenangan di minggu yang sibuk ini akan menjadi tantangan besar bagi Sheffield United saat mereka menghadapi sang Juara.

Kekalahan 0-1 dari Crystal Palace dan 1-2 dari Nottingham Forest akan menyengat skuad dan menggarisbawahi betapa sulitnya bagi The Blades untuk menghindari segera kembali ke Championship setelah promosi pada bulan Mei.

Sheffield United belum memiliki persiapan yang ideal untuk kembali ke Liga Premier dan 2 kekalahan bulan ini berarti mereka telah dikalahkan dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tim ini telah menang 6 kali berturut-turut di Bramall Lane sebelum kalah dari Crystal Palace dua minggu lalu, meskipun kekalahan itu berarti Sheffield United telah dikalahkan dalam 6 dari 9 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League.

Pep Guardiola t akan menepi dari bench Manchester City sampai setelah jeda internasional September saat ia memulihkan diri dari operasi di rumah.

Namun, sang manajer kemungkinan besar memiliki staf kepelatihan yang selaras dengan keinginannya dan Guardiola akan sangat terkesan dengan cara Manchester City menangani pertandingan-pertandingan awal.

Beberapa orang berpendapat bahwa Manchester City cenderung memulai dengan lambat dan rentan di bulan Agustus, namun mereka telah mengalahkan Burnley 3-0 dan Newcastle United 1-0 dalam penampilan yang kuat.

Sebagian besar akan memilih Manchester City untuk memenangkan gelar Liga Premier keempat berturut-turut dan mereka diperkirakan akan mengatasi absennya Pep Guardiola melawan Sheffield United dan Fulham.

Manchester City telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan terakhir mereka di Premier League dan dua pengecualian adalah pertandingan di Brighton dan Brentford setelah gelar juara diamankan.

Sebelum dua pertandingan tersebut, Manchester City juga telah memenangkan 5 pertandingan tandang Liga Premier berturut-turut dan mereka kembali ke jalur kemenangan ketika mengalahkan Burnley 0-3 di Turf Moor untuk membuka musim ini.

Manchester City mengalahkan Sheffield United 3-0 di Wembley pada Semi Final Piala FA musim lalu.

Mereka juga memenangkan semua 4 pertandingan Liga Premier antara tim-tim ini antara Desember 2019 dan Januari 2021.

  • Bentuk Liga Premier Sheffield United: II
  • Bentuk Liga Premier Manchester City: WW
  • Bentuk Manchester City (semua kompetisi): WWW.

Prediksi Persib Bandung vs RANS Nusantara FC pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Sheffield United vs Manchester City

Sheffield United diprediksi bermain dengan formasi 3-5-2, sementara Manchester City tampil dengan skema 4-3-3 saat bertanding di pekan ke-3 Liga Inggris 2023/2024.

Tim tuan rumah diperkirakan memainkan duet Benie Traore, dan William Osula, di lini depan untuk membobol gawang Manchester City, sementara pemain lainnya akan fokus bertahan.

Di sisi lain, Manchester City diperkirakan kembali mengandalkan Erling Haaland, Julian Alvarez, dan Jack Grealish, di lini depan. Adapun Phil Foden, diprediksi memainkan peran Kevin De Bruyne, sebagai playmaker.

Berikut prediksi susunan pemain Sheffield United vs Manchester City pekan ini:

Sheffield United Sheffield United (3-5-2)

  • Line-up: Wes Foderingham; Anel Ahmedhodžić, John Egan, Jack Robinson; Ben Osborn, Oliver Norwood, Vinicius Souza, Gustavo Hamer, Max Lowe; Benie Traore, William Osula.
  • Pelatih: Paul Heckingbottom..
  • Info tim: Fleck (cedera), Brewster (cedera), Coulibaly (cedera), Bogle (cedera), Norrington-Davies (cedera), Slimane (cedera), Lowe (meragukan), Baldock (meragukan), Jebbison (meragukan), McBurnie (meragukan).

Manchester City Manchester City (4-3-3)

  • Line-up: Ederson Moraes; Kyle Walker, Rúben Dias, Manuel Akanji, Joško Gvardiol; Rodri, Mateo Kovačić, Phil Foden; Julián Álvarez, Jack Grealish, Erling Haaland. 
  • Pelatih: Pep Guardiola.
  • Info tim: De Bruyne (cedera), Stones (cedera), Silva (meragukan).
Prediksi Manchester United vs Nottingham Forest pada Pekan ke-3 Liga Inggris 2023-2024
⏏️

Head to Head Sheffield United vs Manchester City

Dari rekor head to head (H2H) Sheffield United tidak pernah menang dalam 5 pertemuan terakhir dengan Manchester City. Musim lalu The Blades bertemu dengan The Citizens di Piala FA dan kalah dengan skor 3-0.

5 Pertemuan Terakhir

  • 22-04-2023 Man City 3-0 Sheffield (FA Cup)
  • 30-01-2021 Man City 1-0 Sheffield (EPL)
  • 31-10-2020 Sheffield 0-1 Man City (EPL)
  • 22-01-2020 Sheffield 0-1 Man City (EPL)
  • 30-12-2019 Man City 2-0 Sheffield (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Sheffield United (K-M-K-K-K)

  • 26-07-23 Sheffield 0-2 Girona (Friendly)
  • 29-07-23 Derby County 1-3 Sheffield (Friendly)
  • 05-08-23 Sheffield 0-3 Stuttgart (Friendly)
  • 12-08-23 Sheffield 0-1 Palace (EPL)
  • 19-08-23 Forest 2-1 Sheffield (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (K-S-M-S-M)

  • 30-07-23 Man City 1-2 Atletico Madrid (Friendly)
  • 06-08-23 Arsenal 1-1 Man City (Community Shield)
  • 12-08-23 Burnley 0-3 Man City (EPL)
  • 17-08-23 Man City 1-1 Sevilla (UEFA Super Cup)
  • 20-08-23 Man City 1-0 Newcastle (EPL).

Prediksi Vietnam vs Indonesia pada Final Piala AFF U-23, 26 Agustus 2023

⏏️

Statistik Sheffield United vs Manchester City

  • Sheffield belum pernah menang melawan Man City di Premier League (M0 S3 K7).
  • Sheffield cuma mencetak total 1 gol dalam 2 laga terakhirnya di Premier League.
  • Man City selalu menang tanpa kebobolan dalam 2 laga terakhirnya di Premier League.
  • Man City selalu menang dalam 5 laga terakhirnya melawan Sheffield di semua kompetisi.
  • Man City selalu clean sheet dalam 5 laga terakhirnya melawan Sheffield di semua kompetisi.
  • City menang di 14 dari 16 laga terakhirnya di Premier League

Pelatih:

  • Juanma Lillo menggantikan Pep Guardiola sebaga pelatih Man City selama dua pekan ke depan.
  • Ini akan jadi laga pertama Lillo melatih klub Premier League.
  • Pelatih Sheffield, Paul Heckingbottom baru sekali melawan Man City, yakni pada semifinal Piala FA, April lalu. Dia kalah 0-3.

Wasit:

  • Laga ini akan dipimpin oleh wasit asal Australia, Jarred Gillett.
  • Ini akan jadi laga pertama Gillet musim ini. Dia sudah memimpin total 27 laga Premier League setelah pindah ke Inggris pada 2019.
  • Rekor City saat diwasiti Gillett: 2 laga, 1 imbang dan 1 menang.
  • Sheffield baru sekali diwasiti Gillett, yakni saat lawan Flyde di Piala FA 2020. Mereka menang 2-1.
Pemain Kunci:
  • Sheffield United:
    • Top Skorer: Gustavo Hamer (1 gol)
    • Top Assist: -
    • Top Rating:Gustavo Hamer (7,43)
  • Manchester City:
    • Top Skorer: Erling Haaland (2 gol)
    • Top Assist: Rodri, Julian Alvarez (1 assist)
    • Top Rating: Rodri (8,22)

Jadwal Final AFF U23 2023 Timnas Indonesia vs Vietnam Live SCTV

⏏️

Prediksi Skor Sheffield United vs Manchester City

Pertandingan menarik yang akan tesaji pada pekan ketiga Premier League yang mempertemukan Sheffield United vs Manchester City. The Cityzens seharusnya menang mudah.

Sheffield United yang merupakan tim promosi mendapatkan start yang buruk. Mereka kalah di dua laga pertamanya melawan tim yang relatif mudah, Crystal Palace dan Nottingham Forest.

Kini mereka harus melawan treble winners Manchester City dengan keadaan mereka yang juga mengalami badai cedera.

Peluang Menang:

Sheffield Utd Seri Man City
6% 12% 82%

 

Prediksi Skor: Sheffield United 0-3 Manchester City

Prediksi PSS Sleman vs Persebaya Surabaya pada Pekan Ke-10 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Live Streaming Sheffield United vs Manchester City

Apabila tidak ada perubahan jadwal pertandingan Sheffield United vs Manchester City di Stadion Bramall Lane, dapat disaksikan melalui live streaming Vidio pada Minggu, 27 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Sheffield United vs Manchester City : Link Live Streaming Sheffield United vs Manchester City

Link Live Streaming Sheffield United vs Manchester City Link Live Streaming Sheffield United vs Manchester City

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan 3

Sabtu, 26 Agustus 2023

  • 02:00 WIB - Chelsea vs Luton Town - SCTV, Champions TV 5, Vidio
  • 18:30 WIB - Bournemouth vs Tottenham - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Arsenal vs Fulham - Vidio
  • 21:00 WIB - Brentford vs Crystal Palace - Champions TV 6, Vidio
  • 21:00 WIB - Everton vs Wolverhampton - Moji, Vidio
  • 21:00 WIB - Manchester United vs Nottingham Forest - Champions TV 5, Vidio
  • 23:30 WIB - Brighton vs West Ham - Champions TV 5, Vidio

Minggu, 27 Agustus 2023

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC pada Pekan ke-9 BRI Liga 1 2023-2024

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.657
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:101.512
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.126.144
Browser:Mozilla 5.0