Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi Union Berlin vs Napoli pada Matchday 3 Liga Champions 2023-2024

Admin TB

24 Oktober 2023 05:32:10

1.016 Kali Dibaca

Prediksi Union Berlin vs Napoli di Matchday 3 Grup C Liga Champions 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Union Berlin akan menjamu Napoli di matchday 3 Grup C Liga Champions 2023/2024. Pertandingan Union Berlin vs Napoli di Olympiastadion ini akan kick-off Rabu, 25 Oktober 2023, jam 02:00 WIB, live streaming di Vidio.

Union Berlin masih tanpa poin. Dua kekalahan dari dua laga menempatkan tim debutan asal Jerman tersebut di posisi juru kunci.

Pada laga pertama, Union Berlin hampir mencuri satu poin di markas Real Madrid, tapi akhirnya kalah 0-1 setelah kebobolan gol injury time Jude Bellingham. Sesudah itu, sempat unggul 2-0 lewat sepasang gol Sheraldo Becker, Union Berlin kalah 2-3 di kandang sendiri dari Braga.

Perlu dicatat, Union Berlin memainkan laga-laga kandangnya di Olympiastadion, bukan di stadion mereka sendiri (Stadion An der Alten Forsterei).

Sementara itu, Napoli menang 2-1 di kandang Braga pada laga pertama. Napoli menang lewat gol Giovanni Di Lorenzo dan bunuh diri pemain lawan.

Sesudahnya, juara bertahan Serie A tersebut kalah 2-3 dari Real Madrid di Stadio Diego Armando Maradona. Gol Leo Ostigard dan penalti Piotr Zielinski tak cukup bagi mereka untuk mengamankan setidaknya satu angka.

Menghadapi Union Berlin nanti, Napoli tidak bakal asing dengan beberapa nama di kubu lawan. Pasalnya, ada Leonardo Bonucci (eks Juventus) dan Robin Gosens (eks Inter Milan) di skuad sang wakil Jerman.

Prediksi Union Berlin vs Napoli pada Matchday 3 Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 


Preview Union Berlin vs Napoli


Union Berlin vs Napoli Matchweek 3 UEFA Champions League 2023-2024.

Union Berlin membutuhkan kemenangan dalam lanjutan kompetisi UEFA Champions League 2023-2024. Tambahan poin penuh bakal mereka upayakan pada pertandingan ke-3 Grup C melawan Napoli.

Meski tengah pekan ini bakal bermain kandang, kubu Union Berlin sejatinya kurang diunggulkan. Sampai saat ini Die Eisernen masih berjuang untuk menemukan permainan terbaik mereka. Union di bawah asuhan Urs Fischer memang tengah dalam periode buruk, lantaran selalu kalah dalam 8 laga terakhir di semua ajang.

Performa buruk Union Berlin sejatinya sudah terjadi sejak pekan awal kompetisi musim ini. Usai memenangi 2 laga awal Liga Jerman (Bundesliga) 2023-2024, Die Eisernen justru gagal mempertahankan start positif tersebut.

Rentetan kekalahan lantas dialami Union Berlin sejak 3 September 2023, alias 8 laga terakhir di semua kompetisi. Hasil minor tersebut menyebabkan Union kurang bisa bersaing di klasemen Bundesliga 2023-2024 maupun Liga Champions 2023-2024.

Di klasemen terkini Liga Jerman 2023-2024, Union Berlin hanya menempati peringkat 15 dengan 6 poin. Posisi tersebut hanya satu tingkat di atas zona play-off degradasi. Sementara di UCL musim ini, Union yang belum mendulang poin menjadi juru kunci Grup C.

Jika tak ingin terus terpuruk, Union Berlin mesti memutus tren buruk tersebut. Momentum kebangkitan jelas menjadi target Die Eisernen saat menjamu Napoli.

Perjuangan Union jelas tidak mudah. Napoli selaku juara bertahan Liga Italia, saat ini tengah on fire. I Partenopei baru saja menyudahi tren buruk 2 kekalahan beruntun, dengan sebuah kemenangan atas Hellas Verona 3-1 di Serie A.

Jelang laga away ke Jerman, tantangan Napoli berpeluang terjadi pada masalah skuad. Partenopei diprediksi belum bisa diperkuat ujung tombak andalan, Victor Osimhen.

Osimhen terkena cedera hamstring usai jeda internasional. Ia ditarik keluar lapangan saat membela Timnas Nigeria kontra Arab Saudi. Hal ini memaksa pelatih Rudi Garcia untuk mencari opsi lain, seperti menurunkan Giacomo Raspadori sebagai striker pengganti.

Prediksi Inter Milan vs Salzburg pada Matchday 3 Liga Champions 2023-2024


Analisis Union Berlin vs Napoli

Union Berlin akan berusaha untuk mengakhiri delapan kekalahan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye Grup C Liga Champions melawan Napoli pada Selasa malam.

Tim Bundesliga saat ini berada di posisi terbawah dengan nol poin, setelah kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka dari Real Madrid dan Braga, sementara Napoli berada di urutan kedua, meraih tiga poin dari enam poin yang tersedia.

Union Berlin finis keempat di Bundesliga musim lalu untuk mengamankan posisi di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, tetapi mereka mengalami patah hati di dua pertandingan pembukaan mereka di kompetisi tersebut.

Memang benar, Jude Bellingham mencetak gol penentu kemenangan bagi Real Madrid di Bernabeu pada matchday pertama, sebelum tim asal Jerman itu membuang keunggulan dua gol melawan Braga terakhir kali dan kalah 3-2, dan tim asal Portugal itu mencetak gol ketiganya di pertandingan tersebut. menit ke-94 pertandingan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan awal musim yang sangat sulit bagi Iron Ones, yang telah kalah delapan kali dari 11 pertandingan mereka di semua kompetisi.

Union Berlin sebenarnya memulai musim 2023-24 dengan tiga kemenangan berturut-turut, tetapi mereka telah kalah dalam delapan kemenangan sejak itu, termasuk kekalahan dari Borussia Dortmund dan Stuttgart di Bundesliga sejak pertandingan terakhir mereka di Eropa, dengan tim tersebut saat ini duduk di posisi ke-15 di Bundesliga . meja .

Urs Fischer tetap memimpin klub, dan pria berusia 57 tahun itu sangat membutuhkan hasil besar pada hari Selasa, namun ini adalah performa terburuk tim sejak musim 2004-05.

Napoli sendiri tidak terlalu tampil spektakuler di kompetisi musim ini, membutuhkan gol bunuh diri di menit-menit akhir untuk mengalahkan Braga di matchday pertama, sebelum menderita kekalahan kandang 3-2 dari Real Madrid terakhir kali, namun mereka berada di urutan kedua di Grup C, sejajar. poin dengan peringkat ketiga Braga.

The Blues kalah berturut-turut dari Real Madrid dan Fiorentina sebelum jeda internasional, yang menimbulkan spekulasi seputar masa depan Rudi Garcia , tetapi sang pelatih kepala tetap mempertahankan pekerjaannya untuk saat ini.

Juara Italia itu berhasil mencatatkan kemenangan 3-1 atas Hellas Verona di Serie A pada hari Sabtu, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi kelima klasemen , tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Napoli telah menang delapan kali, seri lima kali dan kalah sembilan kali dari 22 pertandingan Eropa mereka sebelumnya dengan lawan Jerman, sementara rekor tandang mereka adalah tiga kemenangan, tiga kali seri dan lima kekalahan.

Musim 2022-23 terbukti menjadi musim tersukses klub di Eropa, ketika mereka mencapai perempat final kompetisi tersebut sebelum kalah dari rival domestiknya AC Milan, sementara Gli Azzurri telah meraih kemenangan dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup. dari Liga Champions.

  • Bentuk Liga Champions Union Berlin: LL
  • Bentuk Union Berlin (semua kompetisi): LLLLLL
  • Bentuk Liga Champions Napoli: WL
  • Bentuk Napoli (semua kompetisi): DWWLLW

Prediksi AC Milan vs Juventus pada Pekan ke-9 Liga Italia 2023-2024


Berita Tim Union Berlin vs Napoli

Union Berlin tidak akan diperkuat Alexander Schwolow , Andras Schafer , Laurenz Dehl , Josip Juranovic dan Jerome Roussillon untuk pertandingan Eropa hari Selasa karena cedera.

Namun, Robin Knoche , Rani Khedira dan Alex Kral semuanya tampil pada hari Sabtu karena masalah kebugaran, dan ketiganya diharapkan tersedia untuk seleksi dalam pertandingan ini.

Kevin Behrens dan Robin Gosens telah mencetak empat gol masing-masing musim ini dan keduanya akan masuk dalam starting XI tim tuan rumah pada hari Selasa, sementara Sheraldo Becker , yang telah mencatatkan tiga gol musim ini, juga harus menjadi starter.

Sedangkan untuk Napoli, berita tim utama mereka seputar Victor Osimhen , dengan pemain bintang tim tersebut tidak bisa bermain selama beberapa minggu ke depan karena masalah paha yang dideritanya saat bertugas internasional bersama Nigeria.

Andre-Frank Zambo Anguissa dan Juan Jesus juga akan absen untuk tim Italia karena masalah cedera.

Khvicha Kvaratskhelia mencetak dua gol melawan Verona pada hari Sabtu dan sekali lagi diperkirakan akan ditemani oleh Matteo Politano dan Giacomo Raspadori di sepertiga akhir lapangan.

Union Berlin kemungkinan susunan pemain awal: Ronnow; Doekhi, Bonucci, Leite; Knoche, Tousart, Kral, Laidouni, Gosens; Becker, Behrens

Kemungkinan lineup awal Napoli: Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Natan, Olivera; Zielinski, Lobotka, Cajuste; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia.

Prediksi AS Roma vs Monza pada Pekan ke-9 Liga Italia 2023-2024


Susunan Pemain Union Berlin vs Napoli

Union Berlin berpeluang menggunakan formasi 3-5-2. Lini depan skuad asuhan Urs Fischer dapat bergantung kepada duet Kevin Behrens dan Sheraldo Becker.

Di kubu seberang, Napoli berpeluang turun dengan skema 4-3-3. Sektor depan Partenopei berpeluang diisi oleh trio Matteo Politano, Khvicha Kvaratskhelia, serta Giacomo Raspadori.

Berikut prediksi susunan pemain Union Berlin vs Napoli pekan ini:

Union Berlin Union Berlin (3-5-2)

  • Line-up: Frederik Rønnow; Danilho Doekhi, Leonardo Bonucci, Diogo Leite; Robin Gosens, Aïssa Laïdouni, Josip Juranović, Alex Král, Lucas Tousart; Kevin Behrens, Sheraldo Becker.
  • Pelatih: Urs Fischer.

Napoli Napoli (4-3-3)

  • Line-up: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Natan, Mathias Oliver; Stanislav Lobotka, Jens Cajuste, Piotr Zieliński; Matteo Politano, Khvicha Kvaratskhelia, Giacomo Raspadori.
  • Pelatih: Rudi Garcia.

 


Head to Head Union Berlin vs Napoli

Union Berlin dan Napoli bakal menandai pertemuan perdana keduanya di ajang UCL pada tengah pekan ini. Berdasar tren 5 laga terkini, Napoli berhasil menorehkan 3 kemenangan. Jumlah tersebut jelas lebih baik, ketimbang Union Berlin yang selalu kalah dalam 5 laga terbaru.

5 Pertandingan Terakhir Union Berlin (K-K-K-K-K)

  • 23-09-23 Union Berlin 0-2 Hoffenheim (Bundesliga)
  • 30-09-23 Heidenheim 1-0 Union Berlin (Bundesliga)
  • 03-10-23 Union Berlin 2-3 Braga (Liga Champions)
  • 07-10-23 Dortmund 4-2 Union Berlin (Bundesliga)
  • 21-10-23 Union Berlin 0-3 Stuttgart (Bundesliga)

5 Pertandingan Terakhir Napoli (M-M-K-K-M)

  • 28-09-23 Napoli 4-1 Udinese (Serie A)
  • 30-09-23 Lecce 0-4 Napoli (Serie A)
  • 04-10-23 Napoli 2-3 Madrid (Liga Champions)
  • 09-10-23 Napoli 1-3 Fiorentina (Serie A)
  • 21-10-23 Verona 1-3 Napoli (Serie A)

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao pada Pekan ke-10 La Liga 2023-2024


Statistik Union Berlin vs Napoli

  • Union Berlin belum pernah melawan klub-klub Italia; ini akan jadi yang pertama.
  • Union Berlin menang 9 kai dan kalah 6 kali dalam 18 laga kandang terakhirnya di Eropa (M9 S3 K6).
  • Napoli memenangi 3 laga terakhir vs klub-klub Jerman, mencetak total 7 gol dan kebobolan 0.
  • Rekor tandang Napoli vs klub-klub Jerman: M3 S3 K5.
  • Rekor keseluruhan Napoli vs klub-klub Jerman: M8 S5 K9.
  • Napoli menang 5 kali dalam 11 laga tandang terakhirnya di Eropa (M5 S3 K3).
  • Napoli menang 7 kali dalam 9 laga terakhir di fase grup Liga Champions (M7 S0 K2).

Statistik Menarik Lainnya

  • Sepanjang sejarah, ini adalah pertemuan pertama Union Berlin vs Napoli.
  • Sebelum ini, Union baru 3 kali menghadapi klub Italia. Semuanya pada laga pramusim.
  • Union tak kalah dalam 3 kesempatan bersua klub Italia (2 menang, 1 seri).
  • Di kandang sendiri, Die Eisernen memetik kemenangan pada satu-satunya kesempatan menjamu klub Italia.
  • Napoli telah 30 kali berhadapan dengan klub Jerman dan memenangi 13 di antaranya (7 seri, 10 kalah).
  • I Partenopei hanya memenangi 4 dari 15 lawatan terdahulu ke Jerman (5 seri, 6 kalah).
  • Sepanjang musim ini, Union tak pernah imbang (3 menang, 8 kalah).
  • Tim asuhan Urs Fischer selalu kalah dalam 8 laga terakhir. Mereka bahkan selalu kebobolan setidaknya 3 gol pada 3 pertandingan terakhir.
  • Sheraldo Becker dkk. hanya mencetak gol pada 3 dari 8 laga terakhir.
  • Die Eisernen selalu kalah, kebobolan setidaknya 2 gol, dan hanya mencetak 2 gol pada 4 laga kandang terakhir.
  • Napoli tak imbang pada 5 laga terakhir (3 menang, 2 kalah).
  • Anak-anak asuh Rudi Garcia tak kalah dalam 5 laga tandang yang telah dijalani musim ini (3 menang, 2 seri).
  • Matteo Politano mencetak gol pada 3 dari 5 laga tandang I Partenopei musim ini.

Pelatih

  • Partai Union Berlin vs Napoli pada matchday III Liga Champions 2023-24 ini akan jadi pertemuan perdana Urs Fischer dengan Rudi Garcia.
  • Fischer baru kali ini berkesempatan melawan Napoli.
  • Bagi Garcia, ini kesempatan pertamanya menghadapi Die Eisernen.

Wasit

  • Irfan Peljto dari Bosnia & Herzegovina adalah wasit yang akan memimpin pertandingan Union Berlin vs Napoli pada matchday III Liga Champions 2023-24 ini.
  • Peljto baru kali ini mewasiti laga Union vs Napoli.
  • Baik Union Berlin maupun Napoli baru kali ini menjalani laga dengan Peljto sebagai wasitnya.
  • Rekor Peljto musim ini: 4 kali tuan rumah menang, 2 kali seri, 4 kali tamu menang.
  • Di Liga Champions, Peljto menjalani debut pada November 2021 dan baru memimpin 5 laga.
  • Pada 5 laga Liga Champions terdahulu yang dipimpin wasit ini hanya 1 kali tercipta hasil imbang dan hanya 1 kali pun tak ada tim yang clean sheet.

Pemain Kunci

  • Union Berlin 
    • Top Scorer: Sheraldo Becker (2 Gol)
    • Top Assist: Lucas Tousart, Alex Kral (@1 Assist)
    • Top Rating: Sheraldo Becker (7,04)
  • Napoli 
    • Top Scorer: Piotr Zielinski, Leo Ostigard, Giovanni Di Lorenzo (@1 Gol)
    • Top Assist: –
    • Top Rating: Leo Ostigard (7,58)

Prediksi Manchester City vs Brighton pada pekan ke-9 Liga Inggris 2023-2024


Prediksi Skor Union Berlin vs Napoli

Tim tamu memang datang tanpa striker andalannya, tapi untuk laga Union Berlin vs Napoli pada matchday 3 Liga Champions 2023-24 ini, mereka diyakini mayoritas prediksi akan menang. Maklum saja, performa sang tuan rumah sedang buruk. Die Eisernen bukan lagi tim kejutan seperti musim lalu.

Jelang menjamu Napoli, Union menelan 8 kekalahan beruntun. ITu termask 2 laga awal di Liga Champions. Terakhir, tim asuhan Urs Fischer takluk 0-3 dari VfB Stuttgart pada lanjutan Bundesliga. Sebaliknya, Napoli menang 3-1 atas Hellas Verona pada lanjutan Serie A.

Meskipun tanpa Victor Osimhen yang cedera, ketajaman lini depan I Partenopei tidak berkurang. Saat melawan Verona, kombinasi Khvicha Kvaratskhelia dan Matteo Politano terbukti sangat bagus dan tajam. Kvaratskhelia mencetak brace, sementara Politano membukukan 1 gol dan 2 assist.

Di Stadion Olimpiade yang jadi markas Union untuk Liga Champions, Politano bisa jadi sosok yang diandalkan Rudi Garcia. Pasalnya, dia mencetak gol dalam 3 dari 5 laga tandang I Partenopei musim ini.

Peluang Menang:

 Union Berlin  Seri Napoli
24% 26% 50%
 
Prediksi Skor: Union Berlin 1-2 Napoli

Prediksi Galatasaray vs Bayern pada Matchday 3 Liga Champions 2023-2024


Live Streaming Union Berlin vs Napoli

Pertandingan Union Berlin vs Napoli dalam jadwal Grup C Liga Champion (UCL) 2023-2024, bisa ditonton lewat live streaming Vidio. Laga dijadwalkan Rabu (25/10/2023) pukul 02.00 WIB.

Untuk mengakses Liga Champion 2023-2024 lewat Vidio, bisa dilakukan dengan cara berlangganan atau membeli paket Premier Platinum, dengan pilihan harga Rp39 ribu/bulan atau Platinum Rp269 ribu/tahun.

Link Live Streaming Union Berlin vs Napoli : Link Live Streaming Union Berlin vs Napoli

Link Live Streaming Union Berlin vs Napoli

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio


Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-3

Selasa, 24 Oktober 2023

Rabu, 25 Oktober 2023

  • 02.00 WIB : Union Berlin vs Napoli
  • 02.00 WIB : Sevilla vs Arsenal
  • 02.00 WIB : Braga vs Real Madrid
  • 02.00 WIB : Lens vs PSV
  • 02.00 WIB : Benfica vs Real Sociedad
  • 02.00 WIB : Man United vs FC Copenhagen
  • 23.45 WIB : Barcelona vs Shakhtar Donetsk
  • 23.45 WIB : Feyenoord vs Lazio

Kamis, 26 Oktober 2023

  • 02.00 WIB : Newcastle vs Dortmund
  • 02.00 WIB : RB Leipzig vs Red Star Belgrade
  • 02.00 WIB : Young Boys vs Man City
  • 02.00 WIB : PSG vs AC Milan
  • 02.00 WIB : Celtic vs Atletico Madrid
  • 02.00 WIB : Antwerp vs Porto

Jadwal Lengkap Liga Champios 2023/2024


Klasemen Liga Champions 2023-2024

Grup C
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Highlights 


Babak group stage #LigaChampions yang mempertemukan Napoli vs Real Madrid di Stadio Diego Armando Maradona, Rabu (04/10/23).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:5.960
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:65.064
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.71.254.54
Browser:Mozilla 5.0