Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi Inter Milan vs Salzburg pada Matchday 3 Liga Champions 2023-2024

Admin TB

24 Oktober 2023 06:43:38

511 Kali Dibaca

Prediksi Inter Milan vs Salzburg di Matchday 3 Grup D Liga Champions 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Laga antara Inter Milan vs Salzburg di matchday 3 Grup D Liga Champions 2023/2024 ini akan berlangsung di Giuseppe Meazza akan kick-off Selasa, 24 Oktober 2023, jam 23:45 WIB, live di Champions TV 1 dan live streaming di Vidio.

Inter belum terkalahkan di grup ini, yaitu sekali menang dan sekali imbang. Sementara itu, Salzburg sekali menang dan sekali kalah.

Pada laga pertama, gol Lautaro Martinez memberi Inter hasil imbang 1-1 di kandang Real Sociedad. Setelah itu, Inter menaklukkan Benfica 1-0 di Giuseppe Meazza melalui gol tunggal Marcus Thuram.

Di lain pihak, Salzburg menang 2-0 di kandang Benfica melalui penalti Roko Simic dan gol Oscar Gloukh pada laga pertama mereka. Namun, wakil Austria tersebut kemudian kalah 0-2 saat menjamu Real Sociedad di laga kedua.

Musim lalu, Salzburg dua kali melawat ke Italia, dan selalu kalah. Salzburg kalah 0-4 dari AC Milan di fase grup Liga Champions, kemudian kalah 0-2 dari AS Roma di leg kedua playoff fase gugur Liga Europa.

Prediksi Inter Milan vs Salzburg pada Matchday 3 Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Inter Milan vs Salzburg


Inter Milan vs Salzburg Matchweek 3 UEFA Champions League 2023-2024.

Inter Milan yang musim lalu harus puas sebagai runner-up Liga Champions 2023/2024, kini berupaya kembali tampil apik di Eropa. Apalagi, sudah lama tim asal Liga Italia tidak juara UCL, sejak Nerazzurri era Jose Mourinho jadi pemenang Liga Champions 2009/2010.

Menghadapi Salzburg, semestinya Inter bisa mengamankan 3 angka. Bukan cuma ada perbedaan level dengan sang wakil Austria. Nerazzurri sedang dalam tren positif dengan raihan 3 menang dan 1 seri dalam 4 laga terakhir. Sebaliknya, Salzburg dalam aura negatif menderita 2 kekalahan dari 4 partai pemungkas.

Inter secara statistik cukup apik di Grup D Liga Champions 2023/2024. Dari segi hasil, Nerazzurri mampu merobohkan Benfica di San Siro pada matchday 2, setelah raihan 1 poin di pekan pertama saat bertandang ke markas Sociedad.

Faktor lain adalah performa Internazionale. Berdasarkan data WhoScored, Nerazzurri mendapatkan rating 6,67 dan menempati peringkat 11 dari 32 penampil di UCL. Ini di atas Salzburg, yang rata-ratanya hanya 6,60.

Inter semakin diunggulkan karena catatan laga kandang mereka musim ini cukup bagus. Dari 6 laga di San Siro, Inter meraih 4 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kekalahan.

Namun, Inzaghi enggan menganggap remeh Salzburg. Tim asuhan Gerhard Struber itu memang dikalahkan Sociedad di matchday 2. Tapi ingat, di laga pertama lalu Salzburg bisa membuat kejutan saat menang 0-2 di kandang Benfica.

"Sekarang kami harus bersiap menghadapi Salzburg, tim yang bisa mengalahkan Benfica di Lisbon. Kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin," kata Inzaghi dikutip laman resmi klub usai kemenangan di markas Torino.

Di sisi lain, Salzburg datang ke Milan dengan kondisi kurang bagus. Di kompetisi domestik akhir pekan kemarin, Die Roten Bullen yang bermain di kandang menelan kekalahan 0-1 atas LASK. Hasil itu membuat Salzburg kini tertinggal 4 poin dari pemuncak klasemen Liga Austria, Sturm Graz.

Tentunya kekalahan itu memberi banyak ruang bagi Salzburg untuk melakukan evaluasi. Minimnya peluang yang bisa diciptakan menjadi penyebab kekalahan tersebut. Kini Salzburg harus datang ke Milan dengan versi lebih baik jika tak mau menelan kekalahan lagi.

"Kami masih memiliki banyak kekurangan. Kami tidak bisa menciptakan satupun peluang bagus sepanjang laga dan membuat para pemain belakang Linz (LASK) tidak bekerja keras. Kami harus paham bahwa kemenangan hanya bisa diraih apabila kami bermain 100 persen bagus," ucap kiper Alexander Schlager usai pertandingan.

Prediksi AC Milan vs Juventus pada Pekan ke-9 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Analisis Inter Milan vs Salzburg

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Torino dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan sempat kesulitan mencetak gol hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Inter Milan melakukan beberapa perubahan. Alhasil skuad asuhan Simone Inzaghi berhasil mencetak tiga gol masing-masing dibukukan Marcus Thuram (59'), Lautaro Martinez (67') dan Hakan Calhanoglu (90+5'). Saat ini Inter menempati peringkat pertama Serie A dengan 22 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, RB Salzburg harus menelan kekalahan saat menjamu Lask Linz dengan skor 0-1. Dalam pertandingan tersebut, Salzburg tertinggal di babak pertama lewat gol yang ditorehkan Robert Zulj di menit ke-34.

Di babak kedua, Salzburg mencoba melakukan beberapa perubahan untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga laga usi, klub asal Austria itu belum mampu terhindar dari kekalahan. Saat ini Salzburg menempati peringkat kedua Bundesliga Austria dengan 23 poin.

Laga Inter Milan vs RB Salzburg diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Il Nerazzurri jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi Inter akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi AS Roma vs Monza pada Pekan ke-9 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Inter Milan vs Salzburg

Di laga nanti Inter dikabarkan bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. Trio Hakan Çalhanoğlu, Lautaro Martínez, dan Marcus Thuram akan kembali menjadi ancaman bagi lini pertahanan lawan. Ketiganya merupakan pencetak gol Inter di kandang Torino kemarin.

Salzburg di sisi lain akan mengandalkan Oscar Gloukh, Karim Konaté, maupun Roko Šimić. Strahinja Pavlović yang tidak dimainkan melawan LASK karena skorsing akan berada dalam kondisi bugar kali ini. Namun Struber juga masih diharuskan menanti kabar Mads Bidstrup yang absen akhir pekan kemarin karena sakit.

Berikut prediksi susunan pemain Inter Milan vs Salzburg pekan ini:

Inter Milan Inter Milan (3-5-2)

  • Line-up: Yann Sommer; Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Federico Dimarco, Nicolò Barella, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Çalhanoğlu; Lautaro Martínez, Marcus Thuram.
  • Pelatih: Simone Inzaghi.

Salzburg Salzburg (4-3-1-2)

  • Line-up: Alexander Schlager; Amar Dedić, Strahinja Pavlović, Samson Baidoo, Aleksa Terzić; Lucas Gourna-Douath, Maurits Kjærgaard, Nicolás Capaldo; Oscar Gloukh; Karim Konaté, Roko Šimić.
  • Pelatih: Gerhard Struber.

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao pada Pekan ke-10 La Liga 2023-2024

⏏️

Head to Head Inter Milan vs Salzburg

Pertemuan kedua tim di kompetisi resmi terjadi di Piala UEFA 1993-94 saat RB Salzburg masih bernama SV Austria Salzburg. Saat itu di dua pertemuan, Inter dua kali mengalahkan Salzburg 1-0 baik di kandang maupun tandang.

Dua pertemuan setelahnya terjadi di pertandingan uji coba. Termasuk di pramusim 2023 lalu saat Inter menang 3-4 di markas Salzburg melalui gol Pavlović (own goal), Stefan de Vrij, Joaquín Correa, dan Stefano Sensi. Sedangkan gol Salzburg dibuat oleh Karim Konaté (2) dan Samson Baidoo.

2 Pertemuan Sejauh Ini

  • 11-05-1994 Inter 1-0 Salzburg (UEFA Cup)
  • 26-04-1994 Salzburg 0-1 Inter (UEFA Cup)

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan (K-M-M-S-M)

  • 28-09-23 Inter 1-2 Sassuolo (Serie A)
  • 01-10-23 Salernitana 0-4 Inter (Serie A)
  • 04-10-23 Inter 1-0 Benfica (Liga Champions)
  • 07-10-23 Inter 2-2 Bologna (Serie A)
  • 21-10-23 Torino 0-3 Inter (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir Salzburg (M-M-K-S-K)

  • 27-09-23 SVA 0-4 Salzburg (Piala Domestik)
  • 30-09-23 Lustenau 0-4 Salzburg (Liga Austria)
  • 03-10-23 Salzburg 0-2 Sociedad (Liga Champions)
  • 08-10-23 Klagenfurt 2-2 Salzburg (Liga Austria)
  • 21-10-23 Salzburg 0-1 LASK (Liga Austria)

Prediksi Manchester City vs Brighton pada pekan ke-9 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Statistik Inter Milan vs Salzburg

  • Inter selalu menang tanpa kebobolan dalam 4 laga terakhir vs klub-klub Austria.
  • Rekor keseluruhan Inter vs klub-klub Austria: M10 S1 K5.
  • Inter belum pernah kalah dalam laga-laga kandang vs klub-klub Austria: M7 S1 K0.
  • Inter menang 7 kali dalam 10 laga kandang terakhir di Liga Champions (M7 S1 K2).
  • Salzburg cuma menang 1 kali dalam 6 laga terakhir vs klub-klub Italia (M1 S2 K3).
  • Rekor keseluruhan Salzburg vs klub-klub Italia: M6 S4 K12.
  • Rekor tandang Salzburg vs klub-klub Italia: M2 S2 K6.
  • Salzburg cuma menang 1 kali dalam 9 laga tandang terakhirnya di Eropa (M1 S3 K5).
  • Salzburg cuma menang 1 kali dalam 8 laga tandang terakhirnya di Liga Champions, tak termasuk kualifikasi (M1 S3 K4).

Statistik Menarik Lainnya

  • Sepanjang sejarah, ini adalah pertemuan ke-5 Inter Milan vs RB Salzburg. Sebelumnya, 2 pertemuan di final Piala UEFA 1993-94 dan 2 kali persahabatan pada 2022 dan 2023.
  • Inter selalu menang setiap kali berhadapan dengan Salzburg.
  • Dari 4 pertemuan terdahulu, Inter mencatat 3 kali clean sheet saat bersua Salzburg.
  • Pada 4 edisi terdahulu pertemuan Inter vs Salzburg, 3 di antaranya berakhir dengan skor ketat, yaitu Inter menang dengan keunggulan hanya 1 gol.
  • Pada laga resmi, Inter selalu hanya menang 1-0 saat bersua Salzburg pada 2 kesempatan.
  • Inter hanya 1 kali imbang dari 19 pertemuan dengan klub Austria (15 menang, 3 kalah).
  • Di kandang sendiri, I Nerazzurri tak pernah kalah dari wakil Austria (7 menang, 1 seri).
  • Salzburg sempat 6 kali menang dari 24 pertemuan dengan klub Italia (4 seri, 14 kalah).
  • Salzburg hanya 2 kali menang dalam 11 lawatan terdahulu ke Italia (2 seri, 7 kalah).
  • Sepanjang musim ini, Inter baru 1 kali kalah dalam 11 laga di semua ajang (8 menang, 2 seri).
  • Lautaro Martinez mencetak gol pada 3 dari 4 laga terakhir Inter. Total, dia mencetak 6 gol.
  • Tim asuhan Simone Inzaghi memenangi 3 dari 5 partai kandang musim ini (1 seri, 1 kalah).
  • Saat gagal menang di kandang, I Nerazzurri selalu kebobolan 2 gol.
  • Salzburg memenangi 10 dari 15 pertandingan yang telah dilakoni musim ini. Namun, mereka gagal meraih kemenangan pada 3 pertandingan terakhir.
  • Tim asuhan Gerhard Struber tak kalah dalam 9 lawatan ke kandang lawan pada musim ini (7 menang, 2 seri).
  • Roko Simic mencetak gol dalam 3 dari 4 laga tandang terakhir Slazburg.

Pelatih

  • Pertandingan Inter Milan vs RB Salzburg pada matchday III Liga Champions 2023-24 ini akan jadi pertemuan pertama Simone Inzaghi dengan Gerhard Struber.
  • Ini jadi kesematan pertama Inzaghi menghadapi Salzburg.
  • Bagi Struber, ini kesempatan pertamanya melawan Inter.

Wasit

  • Wasit untuk laga Inter Milan vs RB Salzburg pada matchday III Liga Champions 2023-24 ini adalah Francois Letexier dari Prancis.
  • Ini kali pertama Letexier mewasiti pertemuan Inter vs Salzburg.
  • Sebelum ini, baik Inter maupun Salzburg sama-sama tak pernah menjalani laga dengan Letexier sebagai wasitnya.
  • Rekor Letexier musim ini: 5 kali tuan rumah menang, 4 kali seri, 1 kali tamu menang.
  • Di Liga Champions, Letexier sudah memimpin 9 laga sejak Desember 2020. Dalam 8 laga terakhir, tak ada yang berakhir imbang.

Pemain Kunci

  • Inter Milan 
    • Top Scorer: Markus Thuram, Lautaro Martinez (@1 Gol)
    • Top Assist: Denzel Dumfries, davide Frattesi (@1 Assist)
    • Top Rating: Nicolo Barella (7,42)
  • Salzburg 
    • Roko Simic, Oscar Gloukh (@1 Gol)
    • Top Assist: Roko Simic (1 Assist)
    • Top Rating: Alexander Schlager (7,44)

Prediksi Galatasaray vs Bayern pada Matchday 3 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Inter Milan vs Salzburg

Pertandingan Inter Milan vs RB Salzburg pada matchday ke-3 Liga Champions 2023-24 ini tuan rumah lebih diunggulkan. Beberapa faktor memang lebih memihak I Nerazzurri.

Sepanjang sejarah, Inter selalu menang setiap kali berhadapan dengan Salzburg, baik pada laga resmi maupun persahabatan. Terakhir, pada pramusim lalu, I Nerazzurri menang dengan skor 4-3. I Nerazzurri pun tak pernah kalah saat menjamu klub Austria.

Meskipun demikian, bukan berarti Inter akan memetik kemenangan mudah pada laga nanti. Fakta sejarah membuktikan, mereka hanya 1 kali menang dengan keunggulan lebih dari 1 gol.

Di samping itu, anak-anak asih Simone Inzaghi juga sempat kalah di kandang dan hanya imbang 2-2 dengan Bologna pada laga terakhir di Satdion Giuseppe Meazza. Sementara itu, Salzburg belum kalah saat menjalani laga tandang pada musim ini.

Peluang Menang:

 Inter Milan  Seri Salzburg
76% 15% 9%
 
Prediksi Skor: Inter Milan 2-0 Salzburg

Prediksi Bali United vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-16 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Live Streaming Inter Milan vs Salzburg

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liga Champions antara Inter vs Salzburg di Stadion San Siro, Milan, Italia, dapat Anda saksikan melalui live streaming di Vidio dan Champions TV 1, Selasa 24 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB. Selain itu Anda juga bisa mengikuti laga ini melalui live score di laman UEFA.

Untuk dapat menyaksikan Liga Champions 2023-24 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda.

Terdapat Paket Platinum 30 Hari dibanderol Rp43.290, juga Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590.

Berikutnya, Paket Diamond 30 Hari (HP dan tablet) Rp65.490, Paket Diamond 30 Hari (semua perangkat) Rp109.890, Paket Diamond 1 Tahun (HP dan tablet) Rp476.190, dan Paket Diamond 1 Tahun (semua perangkat) Rp720.390.

Pembelian paket Diamond sudah termasuk akses nonton Liga Inggris dan semua harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Link Live Streaming Inter Milan vs Salzburg : Link Live Streaming Galatasaray vs Bayern

Link Live Streaming Galatasaray vs Bayern

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-3

Selasa, 24 Oktober 2023

Rabu, 25 Oktober 2023

  • 02.00 WIB : Union Berlin vs Napoli
  • 02.00 WIB : Sevilla vs Arsenal
  • 02.00 WIB : Braga vs Real Madrid
  • 02.00 WIB : Lens vs PSV
  • 02.00 WIB : Benfica vs Real Sociedad
  • 02.00 WIB : Man United vs FC Copenhagen
  • 23.45 WIB : Barcelona vs Shakhtar Donetsk
  • 23.45 WIB : Feyenoord vs Lazio

Kamis, 26 Oktober 2023

  • 02.00 WIB : Newcastle vs Dortmund
  • 02.00 WIB : RB Leipzig vs Red Star Belgrade
  • 02.00 WIB : Young Boys vs Man City
  • 02.00 WIB : PSG vs AC Milan
  • 02.00 WIB : Celtic vs Atletico Madrid
  • 02.00 WIB : Antwerp vs Porto

Jadwal Lengkap Liga Champios 2023/2024

⏏️

Klasemen Liga Champions 2023-2024

Grup D
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

⏏️

Highlights 


Inter vs Milan - Sabtu, 16 September 2023 | Serie A 2023/24.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.499
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:18.142
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.34.252
Browser:Tidak ditemukan