Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung pada Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024

Admin TB

01 September 2023 09:58:46

4.757 Kali Dibaca

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024 akan berlangsung di Stadion Patriot, Sabtu 2 September 2023. Laga Persija vs Persib akan dimainkan mulai pukul 15.00 WIB, siaran langsung Indosiar atau live streaming Vidio dan Sportstars 3.

Persija dalam performa yang buruk jelang duel ini. Pasukan Thomas Doll tidak pernah menang pada empat laga terakhir. Penampilan Rizky Ridho dan kolega menuai banyak kritik. Mereka harus bangkit jika tak ingin makin terpuruk.

Persib berada dalam performa berkebalikan dengan Persija. Persib menang pada dua laga terakhir. Maung Bandung juga punya kabar baik dengan pulihnya David da Silva. Sementara, Marc Klok dalam performa bagus dengan tiga gol dari dua laga.

Musim lalu, Persija dan Persib saling mengalahkan ketika berhadapan di BRI Liga 1. Persija menang 2-0 ketika bertindak sebagai tuan rumah, dengan laga digelar di Stadion Patriot. Gol Persija dicetak Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik.

Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung pada Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen Highlights 

Preview Persija Jakarta vs Persib Bandung

Performa Persija Jakarta maupun Persib Bandung sebenarnya masih labil di awal musim Liga 1 2023/2024 ini. Jelang laga el clasico terbaru ini, tim Macan Kemayoran tak pernah menang dalam 4 pertandingan beruntun dan hanya mampu mendapatkan 2 poin.

Persib lebih baik karena datang dengan modal 2 kemenangan melawan PSIS Semarang dan RANS Nusantara pekan lalu. Namun, performa Beckham Putra dan kawan-kawan masih jauh dari meyakinkan dan banyak hal yang harus diperbaiki Bojan Hodak selaku pelatih.

Thomas Doll selaku pelatih Persija menyoroti performa pertahanan timnya di 4 laga Liga 1 2023/2024 terakhir. Tujuh gol bersarang ke gawang Andritany Ardhiyasa maupun Cahya Supriyadi di 4 laga tersebut. Menurunnya konsentrasi maupun kesalahan yang dibuat sendiri menjadi penyebab mudahnya gawang Persija dibobol.

Menariknya, 4 dari 7 gol itu diderita di babak kedua yang mengindikasikan menurunnya level konsentrasi skuad Persija. Lebih jauh lagi, 6 dari 11 gol yang masuk ke gawang Persija hingga pekan 10 ini terjadi di babak kedua. Doll tentu harus membenahi hal tersebut jelang duel lawan Persib.

Hal itu jelas berbahaya karena Persib justru tajam di babak kedua. Sejauh ini Maung Bandung telah mengemas 16 gol di Liga 1 2023/2024. Menariknya 10 gol di antaranya terjadi di babak kedua yang jelas tak boleh luput dari perhatian Doll.

"Kami memerlukan pertahanan dengan konsentrasi selama 90 menit lebih. Bukan hanya selama 60 atau 75 menit. Itu adalah perubahan utama yang harus kami lakukan," kata Doll di laman resmi Persija.

Persib sendiri yakin bisa mencuri poin di laga ini. Dua kemenangan beruntun atas PSIS dan RANS menumbuhkan kepercayaan diri mereka. Kemenangan atas RANS bahkan menjadi poin penuh pertama mereka di kandang sendiri.

Namun bagi Hodak, tren itu bisa saja tidak berlaku dalam laga sengit seperti ini. Siapa yang lebih siap secara mental biasanya akan mampu keluar sebagai pemenang.

"Setelah menang di 2 laga terakhir, kepercayaan diri kami mulai tumbuh. Tapi kita tahu sendiri bahwa ini adalah laga derbi dan kita tidak bisa bicara siapa yang akan jadi pemenang karena peluangnya 50:50," ucap Hodak dilansir website Persib.

Prediksi Luton vs West Ham pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Analisis Persija Jakarta vs Persib Bandung

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta harus menelan kekalahan saat menghadapi Dewa United dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta sempat mendapat peluang di babak pertama. Namun sayang belum bisa memecah kebuntuan.

Di babak kedua, Persija Jakarta malah kebobolan dua gol melalui Dimitris Kolovos (60') dan Satria Bagaskara (90+5), sekaligus menutup pertandingan dengan kekalahan 2-0. Saat ini Persija Jakarta menempati peringkat ke-12 dengan 13 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan saat menghadapi RANS Nusantara dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung sempat unggul di babak pertama lewat gol yang ditorehkan Frets Butuan di menit ke-15.

Di babak kedua, Persib Bandung mampu menggandakan kedudukan di menit ke-63 yang ditorehkan Marc Klok. Namun di menit ke-68, Maung Bandung sempat kecolongan satu gol dicetak Tavinho. Saat ini Persib menempati peringkat ke-11 dengan 14 poin.

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun, Persib Bandung tengah dalam motivasi tinggi usai meraih kemenangan di dua laga sebelumnya. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Persija yang belum meraih kemenangan di 4 laga terakhir.

Prediksi Manchester City vs Fulham pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung

Skuad terbaik tentunya akan diturunkan kedua tim di laga ini. Menarik dinanti apakah Doll menurunkan Hansamu Yama sejak awal untuk mengatasi masalah di pertahanan mereka.

Sedangkan Persib akan kembali berharap pada sosok Marc Klok. Sang gelandang mampu mengemas 3 gol dan 1 asis di 2 laga terakhir sehingga akan diharapkan kembali tampil optimal di laga ini.

Berikut prediksi susunan pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung :

Persija Jakarta Persija Jakarta (3-5-2)
  • Line-up: Andritany Ardhiyasa; Rizky Ridho, Ondřej Kúdela, Firza Andika; Rio Fahmi, Witan Sulaeman, Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, Maciej Gajos; Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura.
  • Pelatih: Thomas Doll.
  • Info Tim: Resky Fandi dipastikan tak dapat diturunkan pelatih Thomas Doll karena harus menjalani skors akibat akumulasi kartu kuning. Sebaliknya, Firza Andika justru sudah bisa kembali bermain setelah menjalani skors.
Persib Bandung Persib Bandung (4-3-3)
  • Line-up: Fitrul Dwi Rustapa; Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Alberto Rodríguez, Daisuke Sato; Rachmat Irianto, Marc Klok, Lévy Madinda; Edo Febriansah, Ciro Alves, David da Silva.
  • Pelatih: Bojan Hodak.
  • Info Tim: Hanya Putu Gede yang dipastikan absen pada laga Persija vs Persib kali ini karena masih menjalani skors akibat insiden saat melawan Persis Solo. Sementara itu, David da Silva dikabarkan tak dalam kondisi prima.

Daftar Lengkap Transfer Pemain Top ke Liga Arab Saudi 2023

⏏️

Head to Head dan Performa Persija Jakarta vs Persib Bandung

Menurut laman resmi LIB, kedua tim pernah bertemu di 28 pertandingan. Persija secara keseluruhan unggul H2H dengan 10 kemenangan berbanding 8 milik Persib. Sedangkan sisa 10 laga lain berakhir imbang.

Berkaca pada musim lalu, Persija bisa jadi punya motivasi lebih di laga ini. Pasalnya musim lalu tim yang berstatus sebagai tuan rumah sukses memenangkan pertandingan.

5 pertemuan terakhir Persija Jakarta vs Persib Bandung

  • 31/03/23 Persija 2 - 0 Persib
  • 11/01/23 Persib 1 - 0 Persija
  • 01/03/22 Persija 0 - 2 Persib
  • 20/11/21 Persib 0 - 1 Persija
  • 28/10/19 Persib 2 - 0 Persija

5 laga terakhir Persija Jakarta

  • 04/08/23 PSS Sleman 1 - 3 Persija
  • 09/08/23 Persija 1 - 1 Borneo
  • 13/08/23 Madura United 2 - 0 Persija
  • 20/08/23 Persija 2 - 2 Arema
  • 25/08/23 Dewa United 2 - 0 Persija

5 laga terakhir Persib Bandung

  • 03/08/23 Persib 0 - 0 Bali United
  • 08/08/23 Persis Solo 2 - 1 Persib
  • 13/08/23 Persib 1 - 1 Barito Putera
  • 20/08/23 PSIS Semarang 1 - 2 Persib
  • 26/08/23 Persib 2 - 1 RANS Nusantara

Liga Profesional Saudi Arabia, Kompetisi Bertabur Bintang dan Uang

⏏️

Statistik Persija Jakarta vs Persib Bandung

  • Selalu tercipta gol pada 12 edisi terakhir pertemuan Persija Jakarta vs Persib Bandung.
  • Tak tercipta hasil imbang pada 7 pertemuan terakhir Persija vs Persib. Macan Kemayoran meraih 4 kemenangan, sementara Maung Bandung merebut 3 kemenangan.
  • Selalu ada tim yang clean sheet pada 4 pertemuan kedua klub.
  • David da Silva terlibat dalam 3 gol terahir Persib saat melawan Persija (2 gol, 1 assist).
  • Persija tak kalah dalam 20 kesempatan terakhir menjamu Persib di Jakarta atau Bekasi (11 menang, 9 seri).
  • Kali terakhir Maung Bandung menaklukkan Macan Kemayoran di Jakarta pada Persija Cup yang berlangsung pada 1991.
  • Persija hanya 1 kali gagal mencetak gol pada 7 kesempatan terakhir menjamu Persib di Jakarta atau Bekasi. Sementara itu, Persib justru 5 kali tak mencetak gol.
  • Baik Persija maupun Persib selalu mencetak gol pada babak pertama dalam 4 laga terakhir.
  • Tim asuhan Thomas Doll tanpa kemenangan dalam 4 laga beruntun (2 seri, 2 kalah).
  • Gawang Persija tak clean sheet pada 5 pertandingan terakhir.
  • Musim ini, Macan Kemayoran tak kalah saat berlaga di kandang (2 menang, 3 seri).
  • Andritany Adhyasa cs. hanya 1 kali clean sheet di kandang sendiri pada musim ini.
  • Sebanyak 6 gol terakhir Persija di kandang dicetak oleh 6 pemain berbeda.
  • Persib datang dengan modal tak kalah dalam 3 laga terakhir (2 menang, 1 seri).
  • Marc Klok mencetak 3 gol pada 2 laga terakhir Maung Bandung.
  • Persib selalu kebobolan pada 12 laga tandang terakhir di Liga 1.
  • Musim ini, dalam 10 laga, Maung Bandung hanya sekali clean sheet, yaitu saat imbang 0-0 dengan Bali United.
  • Selalu tercipta setidaknya 3 gol pada 6 laga tandang terakhir Persib.

 

Pelatih:

  • Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung pada pekan ke-11 Liga 1 2023-24 ini akan jadi pertemuan pertama Thomas Doll dengan Bojan Hodak.
  • Doll baru sekali berhadapan dengan Persib, yakni pada musim lalu. Ketika itu, Persija yang ditanganinya kalah 0-1 dari Pangeran Biru.
  • Pada pertemuan terakhir Persija vs Persib, Doll absen karena menjalani skors. Tempatnya diisi pelatih fisik Paul Keenan.
  • Bagi Hodak, ini akan jadi pengalaman pertamanya menghadapi Macan Kemayoran.

Wasit:

  • Wasit untuk laga Persija Jakarta vs Persib Bandung pada pekan ke-11 Liga 1 2023-24 ini belum diumumkan oleh PT LIB.

Pemain Kunci:

  • Persija Jakarta
    • Top Scorer: Ryo Matsumura (3 Gol)
    • Top Assist: Witan Sulaeman (4 Assist)
    • Top Rating: –
  • Persib Bandung
    • Top Scorer: Ciro Alves (4 Gol)
    • Top Assist: Marc Klok (3 Assist)
    • Top Rating: –

Jadwal Lengkap Liga Arab Saudi 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persib Bandung

Menilik performa saat ini, Persib memang bisa optimistis. Tim asuhan Bojan Hodak tak kalah dalam 3 laga terakhir. Mereka bahkan baru saja membukukan dua kemenangan beruntun atas PSIS dan RANS.

Sebaliknya, Persija tren performa justru sedang buruk. Anak-anak asuh Thomas Doll gagal memenangi 4 laga terakhir. Gawang Andritany Ardhyasa pun selalu kebobolan dalam 5 laga beruntun.

Akan tetapi, melawan Persija di Jakarta atau Bekasi bukan perkara gampang bagi Persib. Kali terakhir Maung Bandung menekuk Macan Kemayoran di Jakarta pada 1991. Setelah itu, dalam 20 lawatan, mereka selalu kalah atau imbang.

Menilik hal tersebut, tak berlebihan bila beberapa prediksi menilai laga nanti akan berakhir imbang. Apalagi, Persija tak pernah kalah di kandang sendiri sejak musim lalu. Adapun Persib selalu kebobolan dalam 12 laga tandang terakhirnya.

Prediksi Skor: Persija Jakarta 2-2 Persib Bandung

Prediksi Sassuolo vs Verona pada Pekan ke-3 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Siaran Langsung & Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dapat Anda saksikan di Indosiar, Vidio, dan Sportstars 3, Sabtu 2 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga 1 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda.

Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung : Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung - Vidio Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung - Indosiar Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung - Vision+ channel Sportstars 3

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan BRI Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023-2024

Pekan Ke-11

Jumat, 1 September 2023

  • 15.00 WIB: Persita vs Madura United - Indosiar
  • 19.00 WIB: Bhayangkara FC vs Arema FC - Indosiar

Sabtu, 2 September 2023

Minggu, 3 September 2023

  • 15.00 WIB: Persebaya vs Borneo FC - Indosiar
  • 15.00 WIB: Persikabo vs Dewa United - Vidio
  • 19.00 WIB: Barito Putera vs Persis Solo - Vidio
  • 19.00 WIB: PSS vs PSM - Indosiar

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023-2024

 

Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Highlights Persija Jakarta vs Persib Bandung


Full Highlights pertandingan antara Persija Jakarta Fc vs Ps Persib Bandung di laga BRI Liga 1 2022/2023.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.424
Kemarin:5.091
Total Pengunjung:81.047
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.127.39
Browser:Mozilla 5.0