Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Luton vs West Ham pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

01 September 2023 08:47:36

9.105 Kali Dibaca

Laga antara Luton vs West Ham di pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024 akan digelar di Stadion Kenilworth Road pada Sabtu, 2 September 2023, jam 02:00 WIB, live di Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Luton Town dan West Ham akan bertemu untuk kedua kalinya dalam 1 tahun terakhir. Sebelumnya, kedua tim pernah beradu dalam laga uji coba tahun lalu dan menjadi duel perdana mereka setelah tak bersua secara reguler sejak tahun 1992.

Start berbeda dialami Luton dan West Ham di awal kompetisi Liga Inggris 2023/2024. Luton gagal mendulang poin saat melakoni 2 partai pertama EPL. Di sisi lain, The Hammers mengemas 7 angka setelah menjalani 3 laga awal EPL.

Prediksi Luton vs West Ham pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Luton vs West Ham


Luton vs West Ham Matchweek 4 Premier League 2023-2024.

Di saat mayoritas tim EPL sudah bertanding 3 kali, Luton Town baru memainkan 2 pertandingannya di Liga Inggris 2023-24. Klub promosi berjuluk The Hatters ini masih menyimpan cadangan 1 laga yang bisa dimaksimalkan. Meski begitu, tuntutan untuk meraih poin di laga ketiga akan cukup besar.

Tekanan pada Luton Town tak lepas dari hasil minor yang diperoleh dalam 2 laga awal Liga Inggris 2023-24. Pada laga pertama, tim besutan Rob Edwards digasak Brighton & Hove Albion via skor 4-1. Selepas itu, The Hatters kembali kalah dengan skor mencolok 3-0 dari Chelsea.

Luton Town mulai merangsang kepercayaan dirinya di Piala Liga 2023-24 dengan mengalahkan Gillingham 3-2. Rob Edwards selaku juru taktik pun cukup senang dengan hal itu. Hasil ini diharapkan dapat memantik Luton tampil dengan motivasi tinggi.

"Saya sangat senang malam ini dengan apa yang saya lihat. Harapannya ada pada kami untuk menang dan kami berhasil melakukannya," kata Rob Edwards dikutip dari laman Luton Town.

Bertindak sebagai tim tamu, West Ham diprediksi akan memburu poin di markas Luton Town. Pasukan David Moyes dapat melanjutkan tren positifnya di awal Liga Inggris 2023-24. The Hammers mengantongi 2 kemenangan dan 1 hasil imbang pada pekan-pekan pembuka EPL.

"Saya baru saja mengatakan kepada para pemain bahwa tantangannya sekarang adalah terus berjuang, terus mendorong, dan saling menguji satu sama lain," sebut David Moyes, pelatih West Ham.

Atas sejumlah hasil bagus, West Ham kini berada di papan atas klasemen EPL yakni di peringkat 2, terpaut 2 poin saja dari Manchester City selaku pemuncak klasemen. West Ham juga ada di atas tim-tim besar, seperti Tottenham, Hotspur, Liverpool, dan Arsenal.

Tantangan West Ham saat ini adalah mempertahankan konsistensi. Poin penuh jelas perlu ditargetkan The Hammers agar tetap berada di jalur kemenenangan. Ini artinya, The Hammers akan kembali memburu 3 poin ketika menghadapi Luton Town FC.

Prediksi Manchester City vs Fulham pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Analisis Luton vs West Ham

Setelah mendapatkan promosi melalui babak playoff Championship musim lalu, akan selalu sulit bagi Luton Town untuk beradaptasi dengan tuntutan Liga Premier, dengan pertandingan tandang yang sulit melawan Brighton & Hove Albion dan Chelsea menyambut klub Bedfordshire kembali ke kasta atas. .

Seperti yang diharapkan, The Hatters mengalami baptisan api pada akhir pekan pembukaan saat mereka dikalahkan 4-1 di tangan Brighton, hanya mencatatkan 29% penguasaan bola dan tiga percobaan tepat sasaran di Amex, meskipun penalti Carlton Morris pada menit ke-81 menyelesaikan pertandingan yang menegangkan di pantai selatan.

Luton dijadwalkan bermain melawan Burnley di kandang sendiri pada akhir pekan kedua musim ini, tetapi pertandingan tersebut ditunda karena pekerjaan perbaikan lapangan di Kenilworth Road, yang berarti tim Edwards terpaksa menunggu dua minggu untuk memainkan pertandingan berikutnya.

Sekali lagi, The Hatters menjalani hari tandang Premier League yang sulit akhir pekan lalu, mencatatkan satu tembakan tepat sasaran dan hanya menguasai 32% penguasaan bola saat mereka kalah 3-0 dari Chelsea di Stamford Bridge, dengan Raheem Sterling mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut. .

Di sisi yang lebih cerah, Luton membukukan tempat mereka di putaran ketiga Piala EFL dengan kemenangan 3-2 atas Gillingham pada hari Selasa, berkat gol dari Jacob Brown, Alfie Doughty dan Cauley Woodrow, sehingga pasukan Edwards akan bertekad untuk mengamankan hasil positif di Kenilworth Road pada hari Jumat.

Menyusul kepergian gelandang kunci Declan Rice, banyak yang percaya bahwa West Ham United akan kesulitan di tahap awal musim baru, namun pasukan David Moyes telah membuktikan keraguan mereka salah, mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan untuk tetap tak terkalahkan pada tahun 2023. -24.

Hanya empat tim Liga Premier lainnya – Manchester City, Tottenham Hotspur, Liverpool dan Arsenal – yang belum merasakan kekalahan musim ini, sementara hanya Brighton dan Aston Villa yang mencetak gol lebih banyak daripada tujuh gol milik West Ham, menyoroti awal yang baik mereka di musim ini.

Setelah bermain imbang 1-1 di Bournemouth pada akhir pekan pembukaan, The Hammers meraih kemenangan mengesankan 3-1 atas Chelsea di Stadion London, meski bermain 30 menit terakhir dengan 10 pemain menyusul kartu merah untuk Nayef Aguerd, yang membuka skor setelah hanya tujuh menit.

West Ham kembali menikmati kemenangan 3-1 akhir pekan lalu saat mereka menampilkan performa serangan balik yang sempurna melawan Brighton, yang menguasai 78% penguasaan bola dan 25 tembakan di Amex tetapi gagal memanfaatkan dominasi mereka, dengan James Ward-Prowse, Jarrod Bowen dan Michail Antonio mencetak gol bagi tim tamu.

Dengan Mohammed Kudus dan Edson Alvarez baru saja tiba dari Ajax – bergabung dengan Ward-Prowse dan Konstantinos Mavropanos di Stadion London – West Ham telah menambah kualitas dan kedalaman skuad mereka, mempersiapkan mereka untuk musim berikutnya di Liga Premier dan sepak bola Eropa.

  • Bentuk Liga Premier Luton: II
  • Bentuk Luton (semua kompetisi): DLWLLW
  • Bentuk Liga Premier West Ham United: DWW
  • Bentuk West Ham United (semua kompetisi): DLLDWW

Prediksi Sassuolo vs Verona pada Pekan ke-3 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Luton vs West Ham

Sebanyak 3 pemain Luton Town kemungkinan absen lantaran cedera. Mereka adalah Dan Potts, Gabriel Osho, dan Jordan Clark. Namun, The Hatters masih punya sejumlah pemain inti untuk dimainkan di laga ini.

Sementara itu, kubu West Ham berpotensi tampil tanpa Tomas Soucek dan Konstantinos Mavropanos. Di luar itu, mayoritas pemain The Hammers dalam keadaan siap tempur, termasuk Jarrod Bowen dan Michail Antonio yang masing-masing sudah mengoleksi 2 gol.

Berikut prediksi susunan pemain Luton vs West Ham pekan ini:

Luton Luton (3-5-2)
  • Line-up: Thomas Kaminski; Mads Andersen, Tom Lockyer, Amari'i Bell; Ross Barkley, Alfie Doughty, Marvelous Nakamba, Tahith Chong, Pelly Ruddock Mpanzu; Jacob Brown, Carlton Morris.
  • Pelatih: Rob Edwards.
  • Info tim: Dan Potts (cedera), Jordan Clark (cedera), Gabriel Osho (cedera).
West Ham West Ham (4-2-3-1)
  • Line-up: Alphonse Aréola; Vladimír Coufal, Kurt Zouma, Nayef Aguerd, Emerson Palmieri; Edson Alvarez, James Ward-Prowse; Jarrod Bowen, Lucas Paquetá, Saïd Benrahma; Michail Antonio.
  • Pelatih: David Moyes.
  • Info tim: Konstantinos Mavropanos (cedera), Tomas Soucek (meragukan).

Prediksi AS Roma vs AC Milan pada Pekan ke-3 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Head to Head Luton vs West Ham

Head to Head

  • 70 Pertandingan
  • 38 Man City menang
  • 17 Imbang
  • 16 West Ham menang

6 Pertemuan Terakhir Luton vs West Ham

  • 30-04-23 West Ham 1-2 Man City – Liga Inggris
  • 05-11-22 Man City 2-1 West Ham – Liga Inggris
  • 05-02-22 Man City 4-1 West Ham – Piala FA
  • 13-03-21 West Ham 0-3 Man City – Liga Inggris
  • 05-12-20 Man City 2-0 West Ham – Liga Inggris
  • 26-01-20 Man City 4-0 West Ham – Piala FA

5 Pertandingan Terakhir Luton (S-M-S-M-M)

  • 06-08-23 Arsenal 1-1 Man City (Community Shield)
  • 12-08-23 Burnley 0-3 Man City (EPL)
  • 17-08-23 Man City 1-1 Sevilla (UEFA Super Cup)
  • 20-08-23 Man City 1-0 Newcastle (EPL)
  • 27-08-23 Sheffield 1-2 Man City (EPL).

5 Pertandingan Terakhir West Ham (M-M-K-S-S)

  • 05-08-23 West Ham 2-1 Hoffenheim (Friendly)
  • 12-08-23 Everton 0-1 West Ham (EPL)
  • 19-08-23 West Ham 0-3 Brentford (EPL)
  • 26-08-23 Arsenal 2-2 West Ham (EPL)
  • 30-08-23 West Ham 1-1 Tottenham (EFL Cup).

Prediksi Nottingham Forest vs Burnley di Putaran ke-2 Carabao Cup 2023-2024

⏏️

Statistik Luton vs West Ham

  • Kedua tim telah bertanding sebanyak 90 kali di semua kompetisi sejak tahun 1900.

  • Luton vs West Ham telah memainkan pertandingan ini dengan ketat, West Ham unggul tipis 33-32 dalam kemenangan dan 25 pertandingan berakhir imbang.

  • Luton vs West Ham akan bertemu untuk pertama kalinya di abad ke-21 dalam pertandingan kompetitif, dengan pertemuan terakhir mereka terjadi di putaran keenam Piala FA pada tahun 1994.

  • Luton tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka melawan West Ham, mencatatkan dua clean sheet.

  • Luton memiliki rekor pertahanan terburuk di Liga Premier setelah dua pertandingan, kebobolan tujuh gol, dan juga memiliki rekor serangan terburuk kedua, hanya mencetak satu gol dalam dua pertandingan.

  • Luton hanya menderita satu kekalahan dalam 11 pertemuan kandang terakhirnya melawan West Ham di semua kompetisi.

  • West Ham sementara itu meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan minggu lalu saat mereka mencatatkan kemenangan tandang 3-1 atas Brighton yang sedang terbang tinggi.

Prediksi Harrogate Town vs Blackburn Rovers di Putaran ke-2 Carabao Cup/EFL Cup 2023/2024

⏏️

Prediksi Skor Luton vs West Ham

The Hatters akan memainkan pertandingan kandang pertama mereka di Premier League pada hari Jumat, sehingga suasananya diperkirakan akan sangat seru. 

Mereka mencatatkan kemenangan yang diraih dengan susah payah di Piala Carabao di kandang pada hari Selasa, jadi mereka bertujuan untuk membangun performa tersebut di pertandingan ini.

West Ham menikmati awal tak terkalahkan di liga mereka dan, setelah bermain imbang di pertandingan pembuka kampanye mereka, mereka memenangkan dua pertandingan berturut-turut. 

Meskipun mereka kesulitan dalam pertemuan terakhir melawan tuan rumah, banyak hal telah berubah sejak pertemuan kompetitif terakhir mereka pada tahun 1994.

Luton tidak terkalahkan di kandang dalam sembilan pertandingan kompetitif terakhirnya, sehingga keunggulan kandang mereka tidak bisa diremehkan dalam pertandingan ini. 

Meskipun demikian, mengingat performa bagus pasukan David Moyes, kami memperkirakan mereka akan mencatatkan kemenangan yang nyaman.

Peluang Menang:

Luton Seri West Ham
20% 24% 56%

 

Prediksi Skor: Luton 1-2 West Ham

Daftar Lengkap Transfer Pemain Top ke Liga Arab Saudi 2023

⏏️

Live Streaming Luton vs West Ham

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga di pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024 antara Luton vs West Ham yang berlangsung di Kenilworth Road Stadium ini akan kick-off Sabtu, 2 September 2023, jam 02:00 WIB, live di Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Luton vs West Ham : Link Live Streaming Luton vs West Ham

Link Live Streaming Luton vs West Ham Link Live Streaming Luton vs West Ham Link Live Streaming Luton vs West Ham

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan 4

Sabtu, 2 September 2023

Minggu, 3 September 2023

  • 20:00 WIB - Crystal Palace vs Wolverhampton - Vidio
  • 20:00 WIB - Liverpool vs Aston Villa
  • 22:30 WIB - Arsenal vs Manchester United - Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Lengkap Liga Arab Saudi 2023-2024

⏏️

Highlights


Parade gol sepanjang pertandingan pada matchweek ke-38 Premier League 2022/23 antara Leicester vs West Ham, Minggu 28 Mei 2023.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.896
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:61.000
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.100.41
Browser:Mozilla 5.0