Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Fulham pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

01 September 2023 06:41:32

3.380 Kali Dibaca

Laga antara Manchester City vs Fulham di pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024 akan digelar di Etihad Stadium ini akan kick-off Sabtu, 2 September 2023, jam 21:00 WIB, live di Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Man City merupakan satu-satunya tim yang masih sempurna. Tiga laga awal semuanya sukses mereka lalui dengan kemenangan.

Setelah menggilas tuan rumah Burnley 3-0, lalu menundukkan Newcastle 1-0 di Etihad Stadium, pasukan Josep Guardiola menang 2-1 di kandang Sheffield United. Erling Haaland sudah mengoleksi tiga gol, sedangkan Rodri dua gol, dan Julian Alvarez satu gol.

Sementara itu, Fulham bangkit dari kekalahan kandang 0-3 kontra Brentford dengan menahan imbang Arsenal 2-2. Bermain dengan sepuluh orang gara-gara kartu kuning kedua Calvin Bassey, Fulham mencuri satu poin di markas The Gunners berkat gol-gol Andreas Pereira dan Joao Palhinha.

Fulham pun semakin percaya diri usai menyingkirkan Tottenham lewat adu penalti di putaran kedua Carabao Cup/EFL Cup.

Prediksi Manchester City vs Fulham pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Manchester City vs Fulham


Manchester City vs Fulham Matchweek 4 Premier League 2023-2024.

Manchester City akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka di Premier League ketika mereka menghadapi Fulham di Stadion Etihad, Sabtu (2/9) malam.

Pertandingan ini juga akan menjadi penghormatan untuk Erling Haaland dan Pep Guardiola.

Erling Haaland baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa untuk musim 2022/2023 dalam acara Forum Grimaldi di Monaco.

Pemain asal Norwegia berusia 23 tahun itu berhasil mengalahkan pesaing kuat seperti Lionel Messi dan rekan setimnya, Kevin de Bruyne, dalam pemungutan suara.

Haaland juga meraih gelar Pemain Terbaik PFA beberapa hari sebelumnya berkat penampilannya yang mengesankan di Premier League, di mana ia mencetak 36 gol dalam debutnya.

Di sisi lain, Pep Guardiola meraih penghargaan Pelatih Terbaik UEFA 2022/2023, mengungguli Luciano Spalletti dan Simon Inzaghi dalam pemilihan tersebut.

Prestasi Haaland dan Guardiola menambah daftar pencapaian Manchester City dalam beberapa bulan terakhir, termasuk meraih Treble Winner dan merengkuh trofi Piala Super Eropa pertama mereka dengan mengalahkan Sevilla.

Mengalahkan Fulham akan menjadi cara terbaik bagi Manchester City untuk mengonfirmasi dominasi mereka saat ini.

Tim ini adalah favorit dalam pertandingan ini, mengingat mereka telah memenangkan tiga pertandingan pertama musim ini dan menduduki puncak klasemen Liga Premier.

Prestasi mereka di Stadion Etihad juga mengesankan dengan catatan kemenangan 1-0 atas Newcastle United dua pekan lalu, yang merupakan kemenangan ke-17 berturut-turut di stadion tersebut dalam semua kompetisi.

Selama periode tersebut, Haaland dan rekan-rekannya mencetak 55 gol dan hanya kebobolan tujuh kali.

Head to head dengan Fulham juga berpihak pada Manchester City, yang telah memenangkan 14 pertemuan terakhir dengan Fulham di semua kompetisi.

Satu kemenangan lagi akan mencapai rekor kemenangan terpanjang dalam sejarah sepak bola Inggris (15 kemenangan berturut-turut melawan Watford).

"Bermain di Liga Premier tidak pernah mudah, tapi kami terus bergerak maju. Kami semua tahu betapa pentingnya [untuk menang],” bek Manchester City, Ruben Dias.

Haaland juga bersemangat setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa, dan ia berharap bisa terus memberikan kontribusi besar untuk klubnya.

"Saya merasa terhormat dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA Tahun Ini. Mengangkat gelar Premier League, Piala FA, dan Liga Champions untuk pertama kalinya adalah perasaan yang luar biasa, dan kami berharap bisa mengulanginya musim ini," kata Haaland.

Di pihak Fulham, setelah berhasil menahan imbang Arsenal di Premier League dan mengalahkan Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris, pelatih Marco Silva mengajak timnya untuk menghadapi tantangan di Etihad.

"Kami ingin maju dan menerima tantangan ini. Mereka akan sangat tangguh bagi kami, namun para pemain kami, dan kami sebagai klub, kami menyukai tantangan seperti ini dan kami akan pergi ke sana untuk menerimanya," kata Silva.

Meskipun Fulham menyadari kualitas Manchester City, mereka akan menjalani pertandingan ini dengan sikap positif.

"Kami adalah kelompok pemain yang percaya diri, dan kami bisa menunjukkannya di lapangan. Kami tahu apa yang akan kami hadapi, semua orang tidak meragukan kualitas mereka. Namun tentu saja kami yakin bahwa kami dapat menerima tantangan ini," tambah Silva.

Manchester City masih harus bermain tanpa Kevin De Bruyne dan John Stones, tetapi Jeremy Doku siap untuk melakukan debutnya.

Sementara itu, Fulham akan memiliki bek Calvin Bassey yang telah kembali setelah larangan bermain satu pertandingan, dan tidak ada cedera baru yang mengganggu persiapan mereka.

Fulham berjuang keras melawan Manchester City baik di kandang maupun tandang musim lalu, dengan pertandingan terakhir mereka di Etihad berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Manchester City berkat penalti Haaland di menit ke-95.

Prediksi Sassuolo vs Verona pada Pekan ke-3 Liga Italia 2023-2024


⏏️

Analisis Manchester City vs Fulham

Manchester City FC yang sedang dalam performa terbaiknya akan berusaha melanjutkan awal kemenangan 100% mereka ketika mereka menjamu Fulham di Stadion Etihad pada laga pekan keempat Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (2/9/2023) malam mulai pukul 21:00 WIB.

Tuan rumah Manchester City kini memimpin puncak klasemen dengan sembilan poin, unggul dua poin atas West Ham United FC dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni. 

Manchester City memenangkan pertandingan Liga Inggris terakhir mereka dengan skor 2-1 di Bramall Lane, kandang Sheffield United FC, sekaligus memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi tiga.

Pertandingan liga terakhir Fulham FC menghasilkan hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah Arsenal FC di Stadion Emirates, menempatkan mereka di peringkat 12 klasemen dengan empat poin.

Pertandingan Liga Inggris terakhir antara kedua tim memunculkan Manchester City sebagai pemenang dengan skor 2-1 di Craven Cottage, musim lalu. 

Erling Haaland mencetak gol pertama untuk City pada menit ketiga melalui tendangan penalti. Julian Alvarez juga berhasil mencetak gol. Cottagers—julukan Fulham—hanya mampu mencetak satu-satunya gol lewat Carlos Vinicius pada menit ke-15.

Manchester City memang jauh lebih baik daripada Fulham akhir-akhir ini, tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris (M13 S3 K0). 

Di sisi lain, Fulham sedang mencari kemenangan liga pertama mereka dalam pertandingan antara kedua belah pihak sejak April 2009. City telah mengungguli Cottagers 41-12 dalam rekor tak terkalahkan mereka.

Haaland menjadi perhatian Manchester City musim ini. Sang striker memimpin klub dengan tiga gol, yang merupakan gol terbanyak di liga pada musim 2023-2024, dua di antaranya merupakan gol krusial di pertandingan pertama.

Dari tim tamu, Andreas Pereira, Joao Palhinha, dan Bobby De Cordova-Reid telah menjadi ancaman serangan utama Fulham musim ini, masing-masing mencetak satu gol.

Tuan rumah Manchester City baru memenangi satu-satunya pertandingan Liga Inggris di kandangnya musim ini. Mereka akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 12 pertandingan kandang (M11 S1 K0) sejak Desember 2022 melawan Everton FC. 

Sementar itu, Fulham meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang di laga tandang musim ini dalam dua pertandingan liga musim ini.

Dalam tiga pertandingan liga musim ini, Manchester City meraih tiga kemenangan. Fulham, sementara itu, meraih satu kemenangan, satu kali seri, dan satu kekalahan.

Melihat data terakhir dan hasil terkini, kans Manchester City untuk memenangi laga Sabtu malam besok mencapaai hampir 72% sedangkan Fulham hanya 9,4%. Kemungkinan laga ini berakhir imbang hanya 18,8%. 

Prediksi AS Roma vs AC Milan pada Pekan ke-3 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Fulham

Manuel Akanji bergabung dengan Kevin De Bruyne dan John Stones yang absen karena sakit terakhir kali, jadi masih harus dilihat apakah dia akan pulih tepat waktu untuk menjamu Fulham.

Di tempat lain, Pep Guardiola memiliki kondisi kesehatan yang baik, dengan Jeremy Doku berharap mendapatkan menit pertamanya berseragam Man City dan Matheus Nunes diyakini baru akan berada di gedung dan dapat mengambil tempat di skuad.

Phil Foden mungkin akan kembali bermain, dengan Julian Alvarez bisa jadi akan diistirahatkan.

Sementara di kubu seberang, bek tengah Tim Ream akan kembali dari skorsing menggantikan Calvin Bassey. Willian akan absen melawan klub lamanya karena masalah kebugaran yang banyak dikaitkan dengan kepindahan yang akan membuatnya mengikuti Aleksandar Mitrovic ke Liga Arab Saudi.

The Cottagers telah berhasil mendatangkan Timothy Castagne minggu ini dari Leicester City. Bek kanan asal Belgia itu bisa turun melawan Man City.

Joao Palhinha, yang tengah diburu Bayern Munchen, harus membuktikan apakah valuasi Fulham terhadap dirinya sebesar 80 juta poundsterling, benar-benar pantas.

Berikut prediksi susunan pemain Manchester City vs Fulham pekan ini:

Manchester City Manchester City (4-2-3-1)
  • Line-up: 31 Ederson; 2 Kyle Walker, 3 Ruben Dias, 6 Nathan Ake, 24 Josko Gvardiol; 16 Rodri, 8 Mateo Kovacic; 20 Bernardo Silva, 47 Phil Foden, 10 Jack Grealish; 9 Erling Haaland.
  • Pelatih: Pep Guardiola.
  • Info tim: De Bruyne (cedera), Stones (cedera), Akanji (meragukan).
Fulham Fulham (4-2-3-1)
  • Line-up: 17 Bernd Leno; 2 Kenny Tete, 31 Issa Diop, 13 Tim Ream, 33 Antonee Robinson; 26 Joao Palhinha, 6 Harrison Reed; 8 Harry Wilson, 18 Andreas Pereira, 14 Bobby De Cordova-Reid; 7 Raul Jimenez. 
  • Pelatih: Marco Silva.
  • Info tim: Bassey (skorsing), Willian (meragukan).

Prediksi Nottingham Forest vs Burnley di Putaran ke-2 Carabao Cup 2023-2024

⏏️

Head to Head Manchester City vs Fulham

Head to Head

  • 70 Pertandingan
  • 38 Man City menang
  • 17 Imbang
  • 16 Fulham menang

6 Pertemuan Terakhir Manchester City vs Fulham

  • 30-04-23 Fulham 1-2 Man City – Liga Inggris
  • 05-11-22 Man City 2-1 Fulham – Liga Inggris
  • 05-02-22 Man City 4-1 Fulham – Piala FA
  • 13-03-21 Fulham 0-3 Man City – Liga Inggris
  • 05-12-20 Man City 2-0 Fulham – Liga Inggris
  • 26-01-20 Man City 4-0 Fulham – Piala FA

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (S-M-S-M-M)

  • 06-08-23 Arsenal 1-1 Man City (Community Shield)
  • 12-08-23 Burnley 0-3 Man City (EPL)
  • 17-08-23 Man City 1-1 Sevilla (UEFA Super Cup)
  • 20-08-23 Man City 1-0 Newcastle (EPL)
  • 27-08-23 Sheffield 1-2 Man City (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Fulham (M-M-K-S-S)

  • 05-08-23 Fulham 2-1 Hoffenheim (Friendly)
  • 12-08-23 Everton 0-1 Fulham (EPL)
  • 19-08-23 Fulham 0-3 Brentford (EPL)
  • 26-08-23 Arsenal 2-2 Fulham (EPL)
  • 30-08-23 Fulham 1-1 Tottenham (EFL Cup).

Prediksi Harrogate Town vs Blackburn Rovers di Putaran ke-2 Carabao Cup/EFL Cup 2023/2024

⏏️

Statistik Manchester City vs Fulham

  • Man City selalu menang dalam 14 laga terakhirnya melawan Fulham di semua kompetisi.

  • Man City selalu mencetak minimal 2 gol dalam 15 laga terakhirnya melawan Fulham di semua kompetisi.

  • Man City selalu kebobolan 1 gol dalam 3 laga terakhirnya melawan Fulham di semua kompetisi.

  • Man City memenangi 15 dari 17 laga terakhirnya di Premier League (M15 S1 K1).

  • Man City selalu menang dalam 11 laga kandang terakhirnya di Premier League.

  • Man City mencatatkan 3 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 4 laga kandang terakhirnya di Premier League.

  • Fulham cuma menang 4 kali dalam 12 laga tandang terakhirnya di Premier League (M4 S2 K6).

Daftar Lengkap Transfer Pemain Top ke Liga Arab Saudi 2023

⏏️

Prediksi Skor Manchester City vs Fulham

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Manchester City mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 63 ditorehkan Erling Haaland.

Manchester City sempat disamakan skor di menit ke 85 dicetak Jayden Bogle. Gol kemenangan skuad asuhan Pep Guardiola lahir di menit ke 88 ditorehkan Rodri. Hasil ini membuat Manchester City kokoh di puncak klasemen Premier League.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Fulham berhasil lolos ke babak selanjutnya Piala Liga Inggris setelah berhasil menumbangkan Tottenham Hotspur lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1, dimana David Sanchez gagal mencetak gol.

Dalam laga tersebut, Fulham sempat unggul di menit ke 19 melalui tendangan penalti Mickey van de ven. Di menit ke 55 Tottenham Hotspur berhasil menyamakan kedudukan melalui Richarlison. Hingga babak tambahan dilakukan skor imbang pun bertahan dan harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Duel Manchester City vs Fulham diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Pep Guardiola jauh lebih diunggulkan. Selain itu juga, Man City akan bermain di hadapan pendukungnya.

Peluang Menang:


Manchester City
Seri
Fulham
83% 11% 6%

 

Prediksi Skor: Manchester City 2-0 Fulham

Liga Profesional Saudi Arabia, Kompetisi Bertabur Bintang dan Uang

⏏️

Live Streaming Manchester City vs Fulham

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga di pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester City vs Fulham akan digelar di Etihad Stadium ini akan kick-off Sabtu, 2 September 2023, jam 21:00 WIB, live di Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Manchester City vs Fulham : Link Live Streaming Manchester City vs Fulham

Link Live Streaming Manchester City vs Fulham Link Live Streaming Manchester City vs Fulham Link Live Streaming Manchester City vs Fulham

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan 4

Sabtu, 2 September 2023

Minggu, 3 September 2023

  • 20:00 WIB - Crystal Palace vs Wolverhampton - Vidio
  • 20:00 WIB - Liverpool vs Aston Villa
  • 22:30 WIB - Arsenal vs Manchester United - Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Lengkap Liga Arab Saudi 2023-2024

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.058
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:49.750
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.71.254.86
Browser:Mozilla 5.0