Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Nottingham Forest pada Pekan ke-6 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

22 September 2023 12:42:59

1.055 Kali Dibaca

Prediksi Manchester City vs Nottingham Forest di Pekan ke-6 Liga Inggris 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Pertandingan antara Manchester City vs Nottingham Forest pada pekan ke-6 Premier League 2023/2024 akan digelar di Etihad Stadium, kick-off Sabtu, 23 September 2023, jam 21:00 WIB, live streaming di Vidio.

Man City masih sempurna. Hingga Pekan ke-6, tim asuhan Josep Guardiola itu memenangi semua pertandingan mereka, mencetak total 14 gol dan cuma kebobolan tiga.

Man City juga baru saja mengawali langkahnya di Liga Champions dengan sempurna. Mereka menang 3-1 atas Red Star melalui dua gol Julian Alvarez dan satu gol Rodri di Etihad.

Sebaliknya, performa Forest naik turun, di mana mereka menang sekali dan seri sekali dalam dua laga terakhirnya. Setelah mempermalukan Chelsea 1-0 berkat gol tunggal Anthony Elanga di Stamford Bridge, Forest ditahan Burnley 1-1 di kandang.

Prediksi Manchester City vs Nottingham Forest pada Pekan ke-6 Liga Inggris 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Man City vs Nottingham Forest


Manchester City vs Nottingham Forest Matchweek 6 Premier League 2023-2024.

Manchester City punya kans besar untuk merebut poin penuh dalam jadwal Liga Inggris pekan ini kontra Nottingham Forest. Saat ini The Citizens juga tercatat sebagai satu-satunya tim yang memiliki torehan selalu menang di EPL 2023-2024. Rekor tersebut diprediksi tetap berlanjut pada pekan ini.

Di sisi lain, Nottingham saat ini menduduki peringkat 8 di klasemen Liga Inggris 2023-2024, dengan koleksi 7 poin dari 5 laga. Nottingham tentu berharap hasil bagus pada laga away terakhir kontra Chelsea, bisa terulang di kandang City. Atau minimal tim tamu mengincar 1 poin dari markas sang juara bertahan.

Jadwal padat yang mesti dilakoni Man City memang berpeluang menurunkan performa The Citizens untuk laga EPL pekan ini. City melakoi pertandingan terakhir pada Rabu (19/9/2023) kontra Crvena Zvezda di ajang Liga Champions (UCL) 2023-2024.

Masalah jadwal ternyata tidak hanya menimpa kubu tuan rumah. Lantaran laga terakhir Nottingham di Liga Inggris adalah Selasa (19/9/2023) lalu melawan Burnley.

Jelang jadwal Liga Inggris 2023-2024 akhir pekan ini, Pep Guardiola selaku juru taktik Man City dituntut pintar untuk melakukan rotasi pemain. Pasalnya skuad utama The Citizens yang berpeluang absen karena cedera maupun masalah kebugaran relatif banyak. Di antaranya terdapat Jack Grealish, Kevin De Bruyne, John Stones, Mateo Kovačić, dan Bernardo Silva.

"Terdapat 5 pemain utama kami yang mengalami cedera. Bertahan dengan kondisi saat ini dalam jangka waktu yang lama akan sulit, tapi inilah keadaannya," kata Guardiola dikutip dari laman resmi Man City.

"Sayangnya Kevin memang harus absen lama, John juga belum bisa kembali, mungkin Kova yang akan segera berlatih lagi, dan Jack masih butuh 7-10 hari lagi. Saya memilih untuk memakai pemain yang ada untuk menjalani pertandingan," lanjutnya.

Kondisi lawan yang pincang bisa membuka peluang untuk dimanfaatkan Nottingham. Hal menarik yang dilakoni Nottingham adalah dalam 4 laga away pertama mereka selalu berjumpa tim besar. Nottingham kalah dari Arsenal dan Manchester United, tapi bisa menundukkan Chelsea.

Steve Cooper selaku pelatih Nottingham dianggap sudah mengerti apa yang mesti dilakukan untuk meladeni City. Tinggal bagaimana para pemain mengimplementasikan strategi pelatih di atas lapangan. Butuh kerja keras, konsentrasi, konsistensi, fisik prima, dan sedikit keberuntungan untuk menandingi tim sekelas Man City.

"Anda harus bermain penuh ambisi, percaya diri, dan mental yang bagus. Harus ada keseimbangan dalam permainan. Kami juga perlu menghormati kualitas mereka, tapi di sisi lain kami juga harus percaya dengan kemampuan diri sendiri," ujar Cooper, dikutip dari laman resmi klub.

Prediksi RANS Nusantara FC vs Persis Solo pada Pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Analisis Man City vs Nottingham Forest

Berusaha mempertahankan awal sempurna mereka di Liga Premier, juara bertahan Manchester City menyambut Nottingham Forest di Stadion Etihad pada Sabtu malam pukul 21:00 WIB.

Sementara tuan rumah duduk manis di puncak Liga Premier, tim tamu saat ini duduk di urutan kedelapan dalam tabel setelah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka di liga.

Dapat dimengerti bahwa para penggemar Manchester City berada dalam suasana hati yang gembira setelah menyaksikan tim mereka mengklaim lima kemenangan dari lima pertandingan Liga Premier, termasuk kemenangan tandang 3-1 akhir pekan lalu melawan West Ham United berkat gol dari pemain baru musim panas Jeremy Doku, Bernardo Silva dan Erling Haaland.

Pasukan Pep Guardiola harus bangkit dari ketertinggalan di babak pertama untuk meraih poin maksimal di ibu kota, dan mereka ditugaskan untuk melakukan hal yang sama pada Selasa malam ketika mereka mulai mempertahankan mahkota Liga Champions di kandang melawan Red Star Belgrade, yang akhirnya ditaklukkan oleh skor 3-1 di pertandingan pembukaan Grup G mereka.

Osman Bukari secara mengejutkan membuat Red Star unggul dengan tembakan tepat sasaran pertama mereka menjelang turun minum, tetapi tim Citizens yang dominan, yang sebaliknya melepaskan 37 tembakan dan 76% penguasaan bola sepanjang 90 menit, membalikkan keadaan setelah pertandingan. istirahat berkat dua gol dari Julian Alvarez dan penyelesaian tenang dari pahlawan final Liga Champions musim lalu Rodri untuk membantu City memperpanjang rekor klub mereka dengan kemenangan kandang berturut-turut menjadi 19 di semua kompetisi.

Performa mereka di Etihad telah menjadi faktor besar di balik kesuksesan City baru-baru ini, dan mereka tidak hanya membanggakan 27 pertandingan kandang tak terkalahkan di Liga Champions – rekor terpanjang ketiga dalam sejarah kompetisi – mereka juga telah memenangkan semua 12 pertandingan kandang Liga Premier pada tahun 2023, mencetak 35 gol dalam prosesnya.

Man City akan menyukai peluang mereka untuk meraih tiga poin lagi pada hari Sabtu dan menjadi juara bertahan Premier League kedua setelah Chelsea pada musim 2005-06 yang memenangkan enam pertandingan pertama mereka di divisi teratas musim ini ketika mereka menghadapi Nottingham Forest, yang mereka miliki dikalahkan dalam tiga pertemuan kandang terakhir mereka tanpa balas, termasuk kemenangan telak 6-0 musim lalu pada Agustus 2022.

Hampir tiga minggu setelah kalah 1-0 di kandang dari Burnley di putaran kedua Piala EFL, Nottingham Forest berada di jalur untuk menderita kekalahan yang sama menjelang setengah jam terakhir pertandingan Liga Premier mereka dengan Clarets pada hari Senin.

Namun, debutan Callum Hudson-Odoi mengumumkan dirinya kepada pendukung City Ground dengan tendangan menakjubkan di babak kedua dari luar kotak penalti untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 untuk tim Steve Cooper, dalam pertandingan di mana Burnley secara kontroversial gagal mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir oleh VAR karena handball yang meragukan.

Mengingat Forest telah menghadapi Arsenal, Manchester United, dan Chelsea di laga tandang musim ini, Cooper akan cukup senang melihat timnya mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan pertama mereka di Premier League, namun perjalanan tandang sulit lainnya akan segera terjadi di kandang sendiri dari juara bertahan.

Kemenangan tipis 1-0 Forest atas Chelsea dalam pertandingan tandang terakhir mereka – salah satu dari hanya dua kemenangan tandang liga dalam 14 pertandingan sejak pergantian tahun – akan menumbuhkan kepercayaan diri dalam skuad Cooper menuju Etihad, tetapi mereka memasuki pertandingan hari Sabtu dengan gagal memenangkan satu pun dari enam pertemuan liga terakhir mereka dengan Man City.

Satu-satunya momen Forest merayakan kesuksesan di Etihad adalah sebagai klub Championship pada Januari 2009 ketika mereka mengejutkan The Citizens dengan kemenangan 3-0 di Piala FA di bawah asuhan mantan bos sementara John Pemberton.

  • Bentuk Liga Premier Manchester City: WWWWW
  • Bentuk Manchester City (semua kompetisi): WWW WWW
  • Bentuk Liga Premier Nottingham Forest: LW LW D
  • Bentuk Nottingham Forest (semua kompetisi): LW LL WD

Jadwal Lengkap Liga Europa UEFA 2023/2024

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Man City vs Nottingham Forest

Satu pemain yang mungkin tidak boleh ditinggalkan Guardiola di bangku cadangan adalah Julián Álvarez. Dalam 7 pertandingan terakhir untuk City, pemain Timnas Argentina itu berhasil mengemas 4 gol dan 3 assists. Kombinasinya Alvarez bersama Erling Haaland di lini depan bisa jadi mimpi buruk bagi Nottingham.

Di kubu seberang, Nottingham berpeluang bisa menurunkan skuad terbaik. Satu nama yang bisa diandalkan adalah Taiwo Awoniyi. Sejak pekan pertama, penyerang asal Nigeria itu tak pernah absen berkontribusi terhadap gol Nottingham. Saat ini Taiwo sudah mengoleksi 3 gol dan 2 assist.

Berikut prediksi susunan pemain Manchester City vs Nottingham Forest pekan ini:

Manchester City Manchester City (4-2-3-1)

  • Line-up: Ederson; Kyle Walker, Rúben Dias, Manuel Akanji, Joško Gvardiol; Rodri, Matheus Nunes; Jérémy Doku, Phil Foden, Julián Álvarez; Erling Haaland.
  • Pelatih: Pep Guardiola.
  • Info tim: De Bruyne (cedera), Silva (cedera), Grealish (meragukan), Kovacic (meragukan), Stones (meragukan).

Nottingham Forest Nottingham Forest (4-2-3-1)

  • Line-up: Matt Turner; Ola Aina, Scott McKenna, Joe Worrall, Nuno Tavares; Ibrahim Sangaré, Orel Mangala; Callum Hudson-Odoi, Morgan Gibbs-White, Anthony Elanga; Taiwo Awoniyi.
  • Pelatih: Steve Cooper.
  • Info tim: Danilo (meragukan).

Prediksi Sheriff vs Roma pada Matchday 1 Liga Europa 2023/2024

⏏️

Head to Head Man City vs Nottingham Forest

Laga ini bakal jadi pertemuan Man City vs Nottingham ke-9 kali sejak era Premier League. Dalam 8 duel sebelumnya kedua kubu membukukan torehan imbang, yakni masing-masing 2 kemenangan dan 5 laga lain berkesudahan seri.

Hanya saja di kunjungan terakhir Nottingham ke Stadion Etihad berakhir dengan mimpi buruk, lantaran tim tamu digulung 6 gol tanpa balas. Kala itu Haaland mencetak hattrik, Álvarez mengemas brace, dan 1 gol lain dibuat oleh João Cancelo.

5 Pertemuan Terakhir

  • 18-02-2023 Forest 1-1 Man City (EPL)
  • 01-09-2022 Man City 6-0 Forest (EPL)
  • 03-01-2009 Man City 0-3 Forest (FA Cup)
  • 30-03-2002 Man City 3-0 Forest (Championship)
  • 29-10-2001 Forest 1-1 Man City (Championship).

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-M-M)

  • 20-08-23 Man City 1-0 Newcastle (EPL)
  • 27-08-23 Sheffield 1-2 Man City (EPL)
  • 02-09-23 Man City 5-1 Fulham (EPL)
  • 16-09-23 West Ham 1-3 Man City (EPL)
  • 20-09-23 Man City 3-1 Red Star (UCL).

5 Pertandingan Terakhir Nottingham Forest (M-K-K-M-S)

  • 19-08-23 Forest 2-1 Sheffield (EPL)
  • 26-08-23 MU 3-2 Forest (EPL)
  • 31-08-23 Forest 0-1 Burnley (EPLCup)
  • 02-09-23 Chelsea 0-1 Forest (EPL)
  • 19-09-23 Forest 1-1 Burnley (EPL)

Prediksi LASK vs Liverpool pada Matchday 1 Liga Europa 2023/2024

⏏️

Statistik Man City vs Nottingham Forest

  • Man City memenangi 4 dari 7 laga terakhirnya melawan Forest di semua kompetisi (M4 S2 K1).
  • Man City selalu menang dalam 5 laga terakhirnya di Premier League.
  • Man City selalu mencetak minimal 3 gol dalam 3 dari 5 laga terakhirnya di Premier League.
  • Man City selalu kebobolan 1 gol dalam 3 laga terakhirnya di Premier League.
  • Man City selalu menang dalam 12 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • Man City cuma kebobolan total 1 gol dalam 3 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • Forest cuma menang 1 kali dalam 13 laga tandang terakhirnya di Premier League (M1 S3 K9).
  • Forest tak pernah gagal mencetak gol dalam 7 laga tandang terakhirnya di Premier League.

Prediksi Braga vs Napoli pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024

Statistik Menarik Lainnya:

  • Man City memenangi 17 dari 19 laga terakhirnya di Premier League.
  • Prediksi Manchester City vs Nottingham Forest menarik karena dari 3 pertemuan rekornya berimbang, sama-sama menang sekali, dan sekali seri.
  • Manchester City ingin memulai musim Liga Premier dengan enam kemenangan berturut-turut untuk kedua kalinya, melakukannya pada 2016-17.
  • Manchester City telah memenangkan 12 pertandingan kandang terakhir di Premier League, semuanya terjadi pada tahun 2023.
  • Erling Haaland telah mencetak 43 gol dalam 40 penampilannya di Premier League untuk Manchester City.
  • Taiwo Awoniyi telah terlibat dalam setidaknya satu gol dalam sembilan penampilan terakhirnya di Premier League untuk Nottingham Forest.

Pelatih:

  • Pep Guardiola baru dua kali melawan Nottingham dengan sekali menang dan sekali imbang.
  • Pep sudah 3 kali melawan Steve Cooper.
  • Prediksi Manchester City vs Nottingham Forest memihak The Cityzens karena rekor Pep. Dia tak pernah kalah dari Cooper dengan dua menang dan satu seri.
  • Cooper sudah 3 kali lawan Man City dengan sekali seri dan dua kali kalah.

Wasit:

  • Partai Manchester City vs Nottingham Forest akan dipimpin oleh Anthony Taylor.
  • Man City sudah 37 kali diwasiti Taylor, menerima 54 kartu kuning dan tiga kartu merah.
  • Rekor City saat diwasiti Taylor: 20 menang, 7 seri, 10 kalah.
  • Nottingham Forest 10 kali diwasiti Taylor, menerima 18 kartu kuning dan satu kartu merah.
  • Rekor Forest saat diwasiti Taylor: 3 menang, 4 seri, 3 kalah.

Pemain Kunci:

  • Manchester City:
    • Top Skorer: Erling Haaland (7)
    • Top Assist: Phil Foden, Julian Alvarez (3)
    • Top Rating: Rodri (7,98)
  • Nottingham Forest:
    • Top Skorer: Taiwo Awoniyi (3)
    • Top Assist: Taiwo Awoniyi, Serge Aurier (2)
    • Top Rating: Willy-Arnaud Boly (7,31)

Prediksi Galatasaray vs Copenhagen pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Man City vs Nottingham Forest

The Cityzens seharusnya menang, begitu prediksi Manchester City vs Nottingham Forest pada pekan keenam Premier League 2023-24 di Etihad Stadium, Sabtu (23/9/2023). Man City yang sedang dalam performa impresif diprediksi memenangkan laga nanti.

Manchester City memang seakan tak tertahankan. Pasukan Pep Guardiola itu menyapu bersih lima pekan awal Premier League musim ini dengan kemenangan. Kepercayaan diri kian bertambah usai mereka baru saja hajar Red Star Belgrade di Liga Champions yang jadi modal berharga.

Terlebih, Nottingham Forest pun belum terlalu stabil sejauh ini. Mereka hanya memenangi dua laga saja dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, menelan dua kekalahan di antaranya. Pekan lalu, tim besutan Steve Cooper itu jua cuma main imbang ketika jamu Burnley.

Peluang Menang:

Nottingham Forest Seri Nottingham Forest
84% 11% 5%
 
Prediksi Skor: Manchester City 3-1 Nottingham Forest

Prediksi Bayern Munchen vs Manchester United pada Matchday 1 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Live Streaming Man City vs Nottingham Forest

Jadwal Liga Inggris 2023-2024 akhir pekan ini antara Manchester City vs Nottingham Forest, dapat Anda saksikan live Vidio, pada Sabtu (23/9/2023) mulai pukul 21.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Manchester City vs Nottingham Forest : Link Live Streaming Manchester City vs Nottingham Forest

Link Live Streaming Manchester City vs Nottingham Forest

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan Ke-6

Sabtu, 23 September 2023

  • 21:00 WIB - Crystal Palace vs Fulham - Moji, Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Luton Town vs Wolverhampton - Champions TV 6, Vidio
  • 21:00 WIB - Manchester City vs Nottingham Forest - Vidio
  • 23:30 WIB - Brentford vs Everton - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Minggu, 24 September 2023

  • 02:00 WIB - Burnley vs Manchester United - Champions TV 5, Vidio
  • 20:00 WIB - Arsenal vs Tottenham - Vidio
  • 20:00 WIB - Brighton vs Bournemouth - Moji, Champions TV 6, Vidio
  • 20:00 WIB - Chelsea vs Aston Villa - Vidio
  • 20:00 WIB - Liverpool vs West Ham - Champions TV 5, Vidio
  • 22:30 WIB - Sheffield United vs Newcastle - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.465
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:18.108
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.34.253
Browser:Tidak ditemukan