Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi Bali United vs RANS Nusantara FC pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

Admin TB

15 September 2023 05:24:34

394 Kali Dibaca

Prediksi Bali United vs RANS Nusantara FC pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024, berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Bali United akan menjamu RANS Nusantara FC dalam pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024. Duel tersebut bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat,15 September 2023 pukul 19.00 WIB siaran langsung di Indosiar dan Live streaming di Vidio.

Kedua tim punya waktu persiapan yang panjang untuk menghadapi laga tersebut. Pasalnya, kompetisi sempat libur karena jeda internasional atau FIFA Matchday pada 4-12 September 2023.

Sebagai tuan rumah, Bali United tentu tak ingin kehilangan momen mengamankan tiga poin. Apalagi dalam pertandingan sebelumnya, Serdadu Tridatu kalah 1-2 di kandang PSIS Semarang.

Bali United juga memiliki rekor kandang yang bagus di BRI Liga 1 musim ini. Dari enam laga home yang sudah dijalani, empat di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Namun, tidak akan mudah bagi Bali United untuk menaklukan tamunya kali ini karena RANS Nusantara FC punya rekor tandang yang apik. Dari lima laga away, The Prestige Phoenix mencatatkan dua kemenangan, dua hasil seri, dan baru satu kali menelan kekalahan.

Oleh karenanya, laga yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio itu diprediksi bakal berjalan seru. Pertandingan dijadwalkan kick-off pada pukul19.00 WIB.

 

Prediksi Bali United vs RANS Nusantara FC pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen Highlights 


Bali United vs RANS Nusantara FC pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menginstruksikan timnya melakukan kerja keras melawan RANS Nusantara FC dalam pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (15/9).

Rans Nusantara FC berada di peringkat keempat dengan perolehan sebanyak 19 poin dari lima kemenangan, empat hasil imbang dan dua kekalahan.

Sedangkan, tim tuan rumah Bali United memiliki 17 poin dari lima kemenangan, dua hasil imbang dan empat kekalahan yang membuat Serdadu Tridatu berada di peringkat kedelapan di papan klasemen sementara.

"Kami harus kerja keras, mereka di posisi empat, beda dua poin dengan kami. Mudah-mudahan kami main bagus sehingga menang," kata pelatih asal Brazil itu.

Anak asuhannya memiliki waktu cukup untuk istirahat dan latihan setelah jeda pertandingan serangkaian FIFA Match Day.

Meski begitu ia tidak memandang remeh tim lawan dengan julukan the Phoenix itu karena mereka memiliki tim yang kuat dengan arahan pelatih kepala asal Portugal, Eduardo Almeida.

"Kami pasti respect kepada pelatih Rans dan komposisi pemainnya. Kami respect siapa pun lawan, kami harus kerja keras. Soal latihan, kami punya waktu lumayan bagus, saya pikir situasi bagus," ucapnya.

Bali United mengerahkan kekuatan penuh untuk mengejar poin Rans Nusantara pada laga.

Pemain belakang Bali United Ardi Idrus juga bertekad memberikan seluruh kemampuannya saat mengawal lini pertahanan melawan RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24.

Ardi Idrus yang kini membela Bali United akan bertemu mantan rekannya di Persib Bandung, Erwin Ramdani yang dipercayakan menjadi juru gedor di sisi penyerang sayap dari RANS Nusantara.

“Sebagai pemain profesional memang kami berteman saat di Persib Bandung. Tetapi sekarang kami sudah beda tim, saya bersama Bali United dan dia (Erwin) bersama RANS Nusantara," ujar pemain asal Ternate itu.

Dia mengakui dengan jeda kompetisi lalu membuat Bali United memiliki waktu evaluasi memperbaiki dan mempersiapkan tim lebih baik.

Tim bertekad memenangkan pertandingan untuk memperbaiki posisi di papan klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24. Saat ini tim berjuluk Serdadu Tridatu berada di posisi ke-8 dengan perolehan 17 poin dari 5 kemenangan, 2 hasil imbang dan 4 kekalahan.

“Sejauh ini kami dari pemain sudah punya waktu persiapan yang sangat bagus untuk pertandingan. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil positif,” tandasnya.

Sementara itu di kubu Rans Nusantara FC memandang pertandingan Bali United dengan sangat positif bermodalkan hanya kebobolan selama 11 kali pertandingan dalam kompetisi klub teratas Liga 1 Indonesia 2023/2024.

"Kalau kami kebobolan itu karena tim dan bukan karena kiper saja, sebab yang membuat kesalahan adalah tim secara keseluruhan. Jadi, kuncinya adalah kekompakan dan organisasi di tim," kata Pelatih Kepala Rans Nusantara FC Eduardo Almeida di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis.

Meski menyebut tim, namun ia mengungkapkan peran tim pertahanan juga memiliki andil besar menjaga gawang.

Sehingga hingga memasuki pekan ke-12, Rans kebobolan sembilan gol dengan perolehan sebanyak 19 poin dari lima kemenangan, empat hasil imbang dan dua kekalahan.

Saat ini, klub dengan julukan the Phoenix itu berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024.

"Jadi, kami setiap hari bekerja untuk mengorganisasi pertahanan, kami menganalisis setiap hari lawan, kami mempelajari setiap detail supaya tidak kebobolan," katanya.

Meski begitu, ia menyebut tim Bali United merupakan salah satu tim kuat sekaligus tim tuan rumah yang banyak didukung suporter.

"Kami akan bermain di tempat yang berat dengan lawan yang bagus, tetapi kami mempersiapkan yang terbaik untuk mencoba mengumpulkan poin maksimal dan itu adalah target kami," imbuh pelatih asal Portugal itu.

Sementara itu, pemain Rans Nusantara Hilmansyah mengaku sudah menyiapkan taktik dan mental untuk melawan penuh tim tuan rumah.

"Kami juga tahu Bali United itu kalau bermain di kandang juga bagus, tetapi bukan tidak mungkin, kami selalu menargetkan, kalau bermain di luar kandang kami harus meraih poin penuh," katanya.

Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera pada Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Analisis Bali United vs RANS Nusantara FC

Duel Bali United vs RANS Nusantara FC sangat menarik. Bali United punya rekor kandang yang bagus dengan raihan 13 poin dari 6 laga kandang.

Sementara rekor tandang RANS Nusantara FC juga luar biasa. Dari lima laga tandang, RANS mencatatkan 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan baru 1 kali kalah.

Bali United sebagai tuan rumah tentu tak ingin kehilangan momen mengamankan tiga poin. Hasil satu partai dalam setiap pekan sangat menentukan pergerakan posisi di klasemen Liga 1.

Masa persiapan pun berjalan cukup bagus. Selain Elias Dolah dan Mohamed Rashid, semua pemain tak ada yang disibukkan dengan agenda FIFA Matchday.

Bali United pun bisa membenahi kekurangan yang terlihat dalam sebelas laga, terutama sektor pertahanan. Bali United sudah kebobolan 16 gol atau jauh lebih buruk dari RANS yang baru kebobolan sembilan gol.

Jika sistem bertahan bisa dibuat dengan lebih rapi, maka gol-gol yang dibuat barisan penyerang bisa mengamankan kemenangan. Ilija Spasojevic berpotensi jadi bomber tunggal.

Namun jika pembenahan tak berbuah hasil, RANS Nusantara FC siap memberi hukuman. Mereka punya nama-nama yang tajam di depan gawang lawan, seperti Mitsuru Maruoka dan Tavinho.

Sementara di lini belakang ada duet Angelo Meneses dan Francisco Perreira. Duet ini cukup ampuh dalam sebelas pekan dengan back up dari Marckho Meraudje, Taufik Hidayat hingga Arif Satria.

Prediksi Peru vs Brasil pada Kualifikasi Piala Dunia 2026
 
⏏️

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs RANS Nusantara FC

Berikut ini prediksi susunan pemain Bali United vs RANS Nusantara FC :

Bali United Bali United (4-3-3)
  • Line-up: Adilson Maringa; Andhika Wijaya, Elias Dolah, Ryuji Utomo, Ricky Fajrin; Eber Bessa, Mohammed Rashid, Fadil Sausu; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Rahmat.
  • Pelatih: Stefano Cugurra Teco.
  • Info Tim:.
RANS Nusantara FC RANS Nusantara FC (4-3-3)
  • Line-up: Hilman Syah; Dallen Doke, Angelo, Kiko, Taufik Hidayat; Ilhamsyah, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka; Erwin Ramdani, Abdul Rahman, Tavinho.
  • Pelatih: Eduardo Almeida.
  • Info Tim:.

Prediksi Spanyol vs Siprus pada Grup A Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Head to Head Bali United vs RANS Nusantara FC

Head to head kedua tim dalam dua laga terakhir tercatat sekali seri dan satu kemenangan bagi Bali United.

Head to head

  • 04/08/2022: Bali United 3-2 RANS Nusantara FC (Liga 1)
  • 25/01/2023: RANS Nusantara FC 4-4 Bali United (Liga 1)

5 Laga Terakhir Bali United

  • 11/08/2023: Bali United 3-2 PSM Makassar (Liga 1)
  • 16/08/2023: Lee Man FC 5-1 Bali United (Kualifikasi Liga Champions Asia)
  • 19/08/2023: Persis Solo 3-1 Bali United (Liga 1)
  • 27/08/2023: Bali United 2-1 Barito Putera (Liga 1)
  • 02/09/2023: PSIS Semarang 2-1 Bali United (Liga 1)

5 Laga Terakhir RANS Nusantara FC

  • 09/08/2023: RANS Nusantara FC 3-1 Madura United (Liga 1)
  • 14/08/2023: Arema FC 0-1 RANS Nusantara FC (Liga 1)
  • 19/08/2023: RANS Nusantara FC 0-0 Dewa United (Liga 1)
  • 26/08/2023: Persib Bandung 2-1 RANS Nusantara FC (Liga 1)
  • 02/02/2023: RANS Nusantara FC 1-0 Persik Kediri (Liga 1)

Prediksi Bolivia vs Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

⏏️

Statistik Bali United vs RANS Nusantara FC

  • Bali United masih menempati posisi kedelapan klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan koleksi 17 poin.

  • Sedangkan, Rans Nusantara bertengger di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

Prediksi Jerman vs Prancis dalam International Friendly FIFA Matchday 2023

⏏️

Prediksi Skor Bali United vs RANS Nusantara FC

Berdasarkan hasil dari dalam dua laga antara antara Bali United dan Rans Nusantara, kedua tim sama-sama memiliki keunggulan. Secara head to head, Bali United masih mendominasi. Selain itu, Serdadu Tridatu yang akan melakoni laga kandang juga berambisi untuk mengamankan poin.

Di sisi lain, Rans Nusantara termasuk tim yang sedikit mengalami kebobolan. Pelatih Rans Eduardo juga bertekad untuk dapat mencuri poin di kandang Bali United.

Dengan demikian, laga malam ini akan berlangsung ketat lantaran kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih poin penuh. Meski begitu, detikBali memprediksi Bali United akan menang tipis atas tim tamu dengan skor akhir 2-1.

Peluang menang:

  • Bali United: 40%
  • Seri: 30%
  • RANS Nusantara FC: 30%
Prediksi Skor: Bali United 2-1 RANS Nusantara FC

Prediksi Italia vs Ukraina pada Grup C Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Siaran Langsung & Live Streaming Bali United vs RANS Nusantara FC

Jika tidak ada perubahan, pertandingan antara Bali United vs RANS Nusantara FC akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (15/9) malam WIB di siarkan secara langsung di Indosiar dan Live streaming di Vidio.

Untuk dapat menyaksikan BRI Liga 1 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda.

Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Bali United vs RANS Nusantara FC : Link Live Streaming Bali United Vs RANS Nusantara FC

Link Live Streaming Bali United Vs RANS Nusantara FC

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan BRI Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023-2024

Pekan Ke-12

Jumat, 15 September 2023

Sabtu, 16 September 2023

  • 15.00 WIB: Arema FC vs Persita - Vidio
  • 15.00 WIB: Persib vs Persikabo - Indosiar
  • 19.00 WIB: Persis Solo vs PSIS - Indosiar

Minggu, 17 September 2023

  • 15.00 WIB: Madura United vs Persebaya - Indosiar
  • 19.00 WIB: Borneo FC vs PSS - Vidio
  • 19.00 WIB: Persik vs Persija - Indosiar

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

Jadwal Liga 2 2023/2024 Lengkap

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023-2024

 

Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Highlights Bali United vs RANS Nusantara FC


Full match pertandingan antara Bali United vs Rans Nusantara FC di laga BRI Liga 1 2022-2023.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.658
Kemarin:5.531
Total Pengunjung:54.881
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.59.196
Browser:Mozilla 5.0