Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Newcastle vs Manchester City di Pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024

Admin TB

13 Januari 2024 06:10:41

898 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Prediksi Newcastle vs Manchester City pada pekan ke-21 Premier League 2023/2024. Duel Newcastle vs Man City akan digelar di St James' Park pada Minggu, 14 Januari 2024, jam 00:30 WIB, live di SCTV dan live streaming di Vidio.

Newcastle dan Man City sama-sama menang meyakinkan pada laga terakhirnya, yakni di babak ketiga FA Cup. Newcastle menang 3-0 di kandang tim divisi 2 Sunderland, sedangkan Man City menang 5-0 saat ditantang tim divisi 2 lainnya, Huddersfield Town.

Alexander Isak mencetak dua gol ke gawang Sunderland, sementara satu gol Newcastle lainnya didapatkan melalui bunuh diri pemain lawan. Di Etihad Stadium, Phil Foden mencetak dua gol kontra Huddersfield. Gol-gol Man City lainnya didapatkan lewat Julian Alvarez, Jeremy Doku, dan bunuh diri pemain lawan.

Dalam laga kontra Huddersfield, Man City sudah kembali diperkuat Kevin De Bruyne yang baru pulih dari cedera panjang. Hanya main selama 33 menit, dia langsung merancang satu assist, yakni untuk gol penutup Man City oleh Doku.

Man City masih sempurna sejak menjuarai Piala Dunia Antarklub 2023. Dalam tiga laga, Man City selalu menang. Dalam tiga laga, anak-anak asuh Josep Guardiola juga mencetak total 10 gol dan hanya sekali kebobolan.

Man City menundukkan Everton 3-1 dan Sheffield United 2-0 di Premier League, serta meremukkan Huddersfield di FA Cup.

Prediksi Newcastle vs Manchester City di Pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024


 

Preview Newcastle vs Manchester City


Newcastle vs Manchester City - Matchweek 21 Premier League 2023-2024

Newcastle United tengah dalam tren performa buruk di liga domestik. The Magpies menelan 3 kekalahan beruntun di EPL. Kendati Newcastle baru saja menang atas Sunderland di Piala FA, mereka diprediksi tetap sulit mengamankan 3 poin dari Manchester City dalam lanjutan jadwal Liga Inggris.

Di kubu seberang, Manchester City menunjukkan progres yang menjanjikan. Usai sempat ditahan imbang Crystal Palace 2-2, The Citizens lantas berhasil membukukan 5 kemenangan beruntun, termasuk unggul telak 5-0 atas Huddersfield di Piala FA.

Man City kini duduk di tangga ke-3 klasemen Liga Inggris 2023/2024, dengan koleksi 40 poin. Mereka masih tertinggal 5 angka dengan puncak tabel yang dihuni Liverpool.

Newcastle United akan berusaha menemukan momentum kebangkitan serta performa terbaik mereka, dalam jadwal EPL 2023/2024 pekan ini kontra Manchester City. The Magpies sudah menelan 3 kekalahan beruntun di Premier League, sejak terakhir menang atas Fulham dengan skor 3-0.

Peluang Newcastle untuk meraih hasil positif relatif terbuka. Pasalnya pada pertemuan terakhir kontra Manchester City, The Magpies sanggup memetik kemenangan tipis 1-0. Terlebih pada laga pekan ini sejumlah pemain seperti Sven Botman, Dan Burn, dan Alexander Isak, sudah bisa kembali dimainkan.

Kehadiran para pemain yang baru pulih dari cedera sudah pasti turut mendongkrak kekuatan Newcastle. Pasalnya pada awal musim, The Magpies terbukti tampil bagus dan mampu bersaing di papan atas Liga Inggris. Tren performa mereka mereka lalu menurun, salah satunya karena imbas badai cedera.

Di sisi lain, Manchester City juga sudah bisa diperkuat kembali oleh sang gelandang andalan, Kevin De Bruyne. Kehadiran De Bruyne sudah tentu menjadikan serangan Man City lebih berbahaya.

Dikutip dari laman resmi klub, salah satu gelandang Manchester City, Phil Foden, menyebut kehadiran Kevin De Bruyne membuat rekan-rekannya lebih percaya diri. Ia meyakini The Citizens bisa meraih hasil terbaik saat KDB bermain.

"Saya senang Kevin De Bruyne kembali, dan mudah-mudahan dia tidak mengalami cedera lagi, karena kami membutuhkannya. Dengan kembalinya KDB di lapangan, kami memiliki semangat yang berlipat," ujar Phil Foden.

Prediksi Chelsea vs Fulham di Pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024


 

Analisis Newcastle vs Manchester City

Sebelas poin saat ini memisahkan kedua tim di klasemen, dengan Citizens menempati posisi ketiga dan The Magpies tertinggal enam posisi di posisi kesembilan.

Setelah mengakhiri tahun 2023 dengan tiga kekalahan berturut-turut dan kemudian kalah dalam pertandingan pembukaan Tahun Baru dengan skor 4-2 saat bertandang melawan Liverpool, Newcastle mengurangi tekanan yang mulai meningkat pada manajer Eddie Howe dengan mengklaim kemenangan tandang 3-0 yang sangat dibutuhkan atas Tyne-Wear. Saingan Sunderland di putaran ketiga Piala FA akhir pekan lalu.

Howe dihargai karena menyebutkan susunan pemain awal yang kuat, meskipun agak dipaksakan kepadanya di tengah krisis cedera klub, ketika dua gol Alexander Isak menyusul gol bunuh diri di babak pertama dari Dan Ballard untuk membantu The Magpies mengklaim hak untuk menyombongkan diri atas Black Cats untuk tim. pertama kali sejak 2011.

Newcastle akan bertandang ke Fulham di putaran keempat akhir bulan ini, namun mereka harus terlebih dahulu mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan hari Sabtu melawan Man City, tim yang mereka kalahkan 1-0 dalam pertemuan terakhir mereka empat bulan lalu di Piala EFL berkat a serangan di babak kedua dari Isak.

Namun, rekor The Magpies melawan The Citizens di Premier League tidak terlalu buruk, karena mereka hanya menang satu kali, imbang lima kali, dan kalah 26 kali dari 32 pertemuan terakhir mereka di kasta tertinggi – satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini adalah 2- 1 kemenangan kandang pada Januari 2019.

Kekalahan pada hari Sabtu akan menjadi kekalahan ke-10 bagi Newcastle di divisi teratas musim ini, dua kali lebih banyak dari yang mereka catat sepanjang musim lalu, dan mereka bisa terpeleset 14 poin di belakang empat besar jika hasil lain tidak menguntungkan mereka, sehingga sangat menghambat harapan mereka untuk lolos. mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim depan.

Juara bertahan Piala FA Man City juga memastikan lolos ke babak keempat setelah mengalahkan tim Championship Huddersfield Town 5-0 di Stadion Etihad akhir pekan lalu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi delapan pertandingan.

Kevin De Bruyne mencuri berita utama setelah kembali dari cedera yang telah lama ditunggu-tunggu, dengan sang playmaker masuk dari bangku cadangan untuk memberi umpan kepada rekannya yang kembali, Jeremy Doku, untuk mencetak gol kelima City setelah dua gol dari Phil Foden, sebuah gol dari Julian Alvarez dan sebuah gol. gol bunuh diri dari Ben Jackson membuat pertandingan berakhir.

Sebelum mempersiapkan perjalanan sulit ke Tottenham Hotspur di putaran keempat akhir bulan ini, tim asuhan Pep Guardiola ditugaskan untuk meraih poin maksimal di depan pendukung St James’ Park yang bersemangat akhir pekan ini saat mereka berusaha untuk menutup selisih lima poin. yang saat ini memisahkan mereka dari pemimpin Liga Premier Liverpool, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Menyusul periode yang penuh tantangan menjelang akhir tahun 2023, juara dunia Man City telah membalikkan peruntungan mereka dengan cara yang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan skor agregat 17-1.

The Citizens akan yakin akan kesuksesan lebih lanjut pada hari Sabtu karena mereka telah memenangkan lebih banyak pertandingan (30), mencetak lebih banyak gol (98) dan mencatatkan lebih banyak clean sheet (22) melawan Newcastle dibandingkan lawan mana pun dalam sejarah Premier League mereka.

Gelandang Newcastle Joe Willock diyakini terlambat dari jadwal dalam pemulihan cedera Achilles dan tetap absen bersama Callum Wilson, Matt Targett (keduanya hamstring), Nick Pope, Jacob Murphy (kedua bahu), Harvey Barnes (kaki), Elliot Anderson (punggung) dan Javi Manquillo (selangkangan).

Joelinton hampir pasti akan absen setelah mengalami masalah paha saat melawan Sunderland, sehingga Lewis Miley yang berusia 17 tahun bisa menggantikan posisi gelandang tengah bersama Bruno Guimaraes dan Sean Longstaff.

Fabian Schar memperpanjang kontraknya di Newcastle awal pekan ini dan diperkirakan akan terus bermain di empat bek bersama mantan pemain Man City Kieran Trippier, Sven Botman dan Dan Burn, sementara tiga pemain depan Isak, Miguel Almiron dan Anthony Gordon akan tetap utuh. .

Sedangkan untuk Man City, John Stones (pergelangan kaki) masih absen, sementara Erling Haaland (kaki), Manuel Akanji (lutut), Bernardo Silva dan Kalvin Phillips (keduanya sakit) semuanya akan diperiksa sebelum kickoff.

Kyle Walker dan Nathan Ake diperkirakan akan dipanggil kembali di lini pertahanan, dengan Ederson menggantikan Stefan Ortega di bawah mistar gawang, sementara Rodri dapat bermitra di lini tengah dengan Mateo Kovacic atau Rico Lewis.

Potensi kembalinya Bernardo bisa membuat pemain Portugal itu menggantikan Oscar Bobb di sayap kanan, bergabung dengan Foden yang sedang dalam performa terbaiknya – yang telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya – serta Jack Grealish dan Alvarez di sepertiga akhir lapangan.

Baik De Bruyne dan Doku akan berusaha mendapatkan lebih banyak menit bermain di tim utama, tetapi duo Belgia ini diperkirakan tidak akan tampil dalam starting lineup Guardiola pada hari Sabtu.

Prediksi China vs Tajkistan di Piala Asia 2023, 13 Januari 2024


 

Susunan Pemain Newcastle vs Manchester City

Newcastle United dan Manchester City berpeluang menurunkan skuad terbaik. Deretan nama seperti Sven Botman, Miguel Almiron, hingga Alexander Isak, bisa menjadi andalan tim tuan rumah.

Sementara itu, Kevin De Bruyne yang sempat tampil sebagai pemain pengganti di Piala FA, diprediksi turun sebagai starter di kubu Manchester De Bruyne diprediksi jadi salah satu gelandang yang dipasang di belakang penyerang.

Berikut prediksi susunan pemain Newcastle vs Manchester City:

Newcastle Newcastle (4-3-3)

  • Line-up: Martin Dúbravka; Kieran Trippier, Fabian Schär, Sven Botman, Dan Burn; Sean Longstaff, Bruno Guimarães, Joelinton; Miguel Almirón, Alexander Isak, Anthony Gordon.

  • Pelatih: Eddie Howe.

  • Info Tim: Tonali (skorsing), Pope (cedera), Targett (cedera), Murphy (cedera), Barnes (cedera), Wilson (cedera), Willock (cedera), Anderson (cedera), Manquillo (cedera), Joelinton (meragukan).

Manchester City Manchester City (4-2-3-1)

  • Line-up: Ederson Moraes; Kyle Walker, Rúben Dias, Joško Gvardiol, Nathan Ake; Rodri, Rico Lewis; Phil Foden, Kevin De Bruyne, Jack Grealish; Julián Álvarez.

  • Pelatih: Pep Guardiola.

  • Info Tim: Stones (cedera), Silva (meragukan), Phillips (meragukan), Akanji (meragukan), Haaland (meragukan).

Prediksi Australia vs India di Piala Asia 2023, 13 Januari 2024


 

Head to Head Newcastle vs Manchester City

Dari sisi head to head (H2H) Manchester City masih lebih baik ketimbang Newcastle United. Dalam 5 kali pertemuan terakhir kedua tim, The Citizens merebut 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kalah. Namun demikian dalam 2 laga terakhir di St James Park, Man City selalu gagal membawa pulang kemenangan.

5 Pertemuan Terakhir Newcastle vs Man City

5 Pertandingan Terakhir Newcastle (S-K-K-K-M)

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-M-M)

Prediksi Qatar vs Lebanon di Piala Asia 2023, 12 Januari 2024


 

Statistik Newcastle vs Manchester City

  • Newcastle cuma menang 1 kali dalam 11 laga terakhir vs Man City di semua kompetisi (M1 S2 K8).

  • Tak ada hasil seri dalam 10 laga terakhir Newcastle di Premier League (M4 S0 K6).

  • Newcastle selalu kalah dalam 3 laga terakhir di Premier League.

  • Newcastle menang 8 kali dan kalah 2 kali dalam 10 laga kandang yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini (M8 S0 K2).

  • Newcastle belum pernah gagal mencetak gol dalam laga-laga kandangnya di Premier League musim ini.

  • Man City selalu menang dengan margin 2 gol dalam 2 laga terakhir di Premier League.

  • Man City selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 laga terakhir di Premier League.

  • Man City selalu gagal nirbobol dalam 4 laga tandang terakhir di Premier League.

  • Man City selalu menang dengan kebobolan hanya 1 gol dalam 2 laga tandang terakhir di Premier League: 2-1 vs Luton, 3-1 vs Everton.

Jadwal Piala Asia 2023 Qatar Fase Grup & Timnas Indonesia


 

Prediksi Skor Newcastle vs Manchester City

Laga antara Newcastle vs Manchester City pada pekan ke-21 ini diprediksi akan berlangsung seru. menarik. Man City memang diunggulkan, tapi Newcastle baru saja dapat momentum.

Newcastle United memang baru saja mendapatkan momentum usai menang tiga gol tanpa balas atas Sunderland di Piala FA. Itu menjadi kemenangan perdana anak asuh Eddie Howe setelah empat laga beruntun sebelumnya selalu kalah dan jadi modal berharga untuk hadapi Man City.

Akan tetapi, Manchester City pun datang ke St James’ Park dengan kepercayaan diri tinggi. Tim besutan Pep Guardiola itu baru saja menyapu bersih lima laga terakhirnya di semua kompetisi dengan kemenangan, meraih empat cleansheet di antaranya. Tentu menarik menantikan pertandingan nanti, meski Man City diunggulkan untuk menang.

Peluang Menang:

Newcastle Seri Manchester City
20% 23% 57%
 
Prediksi Skor: Newcastle 1-2 Manchester City

DISCLAIMER: Pembahasan ini hanya bersifat prediksi bisa salah atau benar.

Prediksi Juventus vs Frosinone di Babak Perempat Final Coppa Italia 2023/2024


 

Live Streaming Newcastle vs Manchester City

Live streaming Newcastle United vs Manchester City dalam lanjutan jadwal Liga Inggris 2023/2024 pekan ini dapat diakses melalui Vidio. Laga di Stadion St James Park, Newcastle, juga bisa ditonton via siaran langsung SCTV, pada Minggu (14/1/2024) pukul 00.30 WIB.

Untuk menonton live streaming Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, para penggemar sepak bola di Tanah Air perlu mengikuti paket berlangganan terlebih dulu. Vidio menyediakan bermacam paket langganan dengan durasi dan harga bervariasi.

Link Live Streaming Newcastle vs Manchester City Link Live Streaming Newcastle vs Manchester City:

Link Live Streaming Newcastle vs Manchester City - Vidio Link Live Streaming Newcastle vs Manchester City - SCTV Link Live Streaming Newcastle vs Manchester City - Champions TV 5

Disclimer: Jadwal pertandingan dan siaran Liga inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Barcelona vs Osasuna di Semifinal Supercopa de Espana 2023/2024


 

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-21

Sabtu, 13 Januari 2024

  • 02:45 WIB - Burnley 1-1 Luton Town - Vidio
  • 19:30 WIB - Chelsea vs Fulham - Champions TV 5, Vidio

Minggu, 14 Januari 2024

  • 00:30 WIB - Newcastle vs Manchester City - SCTV, Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Everton vs Aston Villa - Champions TV 5, Vidio
  • 23:30 WIB - Manchester United vs Tottenham - Champions TV 5, Vidio

Sabtu, 20 Januari 2024

  • 19:30 WIB - Arsenal vs Crystal Palace

Minggu, 21 Januari 2024

  • 00:30 WIB - Brentford vs Nottingham Forest
  • 21:00 WIB - Sheffield United vs West Ham
  • 23:30 WIB - Bournemouth vs Liverpool

Selasa, 23 Januari 2024

  • 02:45 WIB - Brighton vs Wolverhampton

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio


 

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

 

Highlights Newcastle vs Manchester City


Pertandingan minggu ke-2 Premier League 2023/24 mempertemukan Man City vs Newcastle di Etihad Stadium, Minggu (20/08/2023).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.712
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:50.404
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.59.177
Browser:Mozilla 5.0