Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Everton vs Manchester City pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023, 14 Mei 2023

Admin TB

13 Mei 2023 00:09:35

7.229 Kali Dibaca

Laga antara Everton vs Manchester City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2022/2023 akan digelar di Goodison Park. Pertandingan Premier League antara Everton vs Man City ini dijadwalkan live di Champions TV 5 dan Vidio pada Minggu, 14 Mei 2023, jam 20:00 WIB.

Menang, pertahankan puncak klasemen, dekatkan diri ke tangga juara, kemudian fokus pada laga penentuan melawan Real Madrid di Liga Champions tengah pekan nanti. Itulah yang mungkin ada di benak seluruh penggawa Man City saat ini.

Man City baru saja baru saja melawan Madrid di semifinal Liga Champions leg pertama. Sempat tertinggal pada menit 36 di Santiago Benabeu, gol balasan lewat tendangan roket Kevin De Bruyne di menit 67 memberi Man City hasil imbang.

Dari segi permainan, di mana mereka menciptakan lebih banyak peluang, Man City seharusnya bisa menang, tapi hasil akhirnya ternyata sama kuat. Dari situ, Man City pun cukup difavoritkan untuk bisa mengalahkan Madrid pada leg kedua di Etihad Stadium tengah pekan mendatang.

Namun, sebelum menghadapi Madrid dengan taruhan satu tiket ke final, Man City akan terlebih dulu fokus pada persaingan dengan Arsenal dalam perebutan gelar juara Premier League. Man City akan main tandang lawan Everton, yang sekarang sedang berjuang ekstrakeras untuk menghindari degradasi.

Di laga terakhirnya, setelah sempat melalui tujuh laga tanpa kemenangan, Everton secara mengejutkan menghabisi tuan rumah Brighton 5-1. Abdoulaye Doucoure dan Dwight McNeil masing-masing menyumbang dua gol dalam laga tersebut.

Everton percaya diri. Akan tetapi, Man City berada dalam form yang sangat apik, selalu menang dalam sepuluh pertandingan liga mereka yang terakhir. Bagi Everton, laga kandang kontra Man City nanti sepertinya bakal menjadi sebuah laga kandang yang cukup sulit.

Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023

 

Preview Everton vs Manchester City

Terlepas dari seperti apa rotasi yang akan dilakukan oleh Pep Guardiola (atau tidak), Everton memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin Goodison Park. Konsentrasi Man City kemungkinan besar tertuju ke partai semifinal kedua UCL. Everton vs Man City 14 Mei 2023 tim tuan rumah bisa mencuri poin.

Man City akan berhadapan dengan Real Madrid di Manchester tengah pekan depan. Sebelum mereka tempur di Eropa, mereka akan kembali bertempur di English Premier League 2022/2023. Beruntung, mereka akan berhadapan dengan tim Merseyside Biru yang di musim ini tampil buruk dan payah.

City yang surplus satu pertandingan, masih unggul dari Arsenal dengan perbedaan 1 poin. Pekan ini, lawan mereka adalah Everton yang terancam bermain di Championship musim depan. Hitungan sederhananya, Man City pasti akan menang, minimal dengan margin 2 gol, sekalipun duel dilakukan di kandang lawan.

Namun, fokus City pasti terbelah. Jangan abaikan pengaruh mental dan konsentrasi. Jika skuad Guardiola tidak terpusat di Goodison Park, mereka bisa terjungkal. Pekan lalu, City sukses kalahkan Leeds dengan skor tipis 2-1. Leeds hampir mampu mengejar ketertinggalan setelah Rodrigo cetak gol di menit ke-85.

Sampai peluit akhir dibunyikan, 2 gol Ilkay Gundogan tidak terbalas. Everton vs Man City 14 Mei 2023 bisa dimanfaatkan dengan baik oleh The Toffees. Mereka bisa memberi perlawanan keras untuk memberi tekanan kepada City sehingga tidak tampil maksimal. Everton kini berada di peringkat 17 dengan 32 poin.

Mereka jauh dari kata aman. Everton terpaut 2 poin dari Leicester dan Leeds yang berada di zona degradasi. Pekan lalu, Everton meraih kemenangan langka atas Brighton. Mereka hancurkan Brighton (yang sedang hits) dengan skor 1-5. Gol Everton dicetak Abdoulaye Doucoure, Dwight McNeil, dan Jason Steel (GBD).

Manchester City dan Everton harus berbagi angka dalam pertemuan kedua tim di EPL musim ini Desember lalu. Tampil di Etihad Stadium, City tidak mampu mengalahkan The Toffees. Everton berhasil tahan imbang City dengan skor 1-1. Gol kedua tim dicetak oleh Erling Haaland dan Demarai Gray.

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton pada Pekan ke-36 Premier League 2022/2023

 

Analisis Everton vs Man City

Sebelum pertandingan akhir pekan lalu, Everton dianggap favorit kuat untuk terdegradasi bersama Southampton.

Tidak banyak, termasuk kami, memberi mereka banyak harapan untuk hasil positif pada hari Senin, tetapi tim Sean Dyche mencetak gol dalam menit pertama pertandingan di Stadion Amex dan Everton mengalami hari yang tak terlupakan di Pantai Selatan dengan skor 5-1.

Tiga poin vital telah ditambahkan ke penghitungan dan itu telah menyeret Everton keluar dari zona degradasi dan naik ke posisi ke-17 di klasemen Liga Premier.

Mereka unggul 2 poin dari Leeds United dan Leicester City, tetapi Dyche akan mengingatkan para pemainnya bahwa ada lebih banyak liku-liku yang akan datang sebelum Everton dapat bersiap untuk musim lain di kasta atas.

The Toffees akan mencari kekecewaan lain pada hari Minggu di Goodison Park di mana mereka memiliki rekor 5-3-9 di Liga Premier.

Everton tidak memenangkan satu pun dari 7 pertandingan Liga Premier, tetapi mengakhiri rekor tersebut dengan cara yang menakjubkan dengan mengalahkan tim yang mengejar Eropa Brighton 1-5 saat away.

Penampilan kandang yang paling diharapkan menjadi kunci untuk setiap tawaran bertahan hidup, tetapi Everton telah memenangkan 1 dari 5 pertandingan liga terakhir mereka di Goodison Park dan menderita kekalahan kandang berturut-turut dari Fulham dan Newcastle United.

Sementara itu, akan ada beberapa harapan di kubu Manchester City bahwa Arsenal akan tergelincir di Newcastle United akhir pekan lalu dan itu akan membuat akhir musim Liga Premier jauh lebih mudah dikelola.

Sebaliknya The Gunners tetap berada di bawah pimpinan klasemen Liga dan Pep Guardiola harus menemukan keseimbangan yang tepat untuk timnya yang memiliki Leg Kedua Semi Final Liga Champions yang akan dimainkan pada hari Rabu.

Hasil imbang di ibu kota Spanyol membuat Manchester City difavoritkan melaju ke Final Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga musim, namun fokus akhir pekan ini adalah menjaga jarak dengan Arsenal dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Hanya satu poin yang memisahkan kedua tim, meskipun Manchester City juga memiliki satu pertandingan di tangan, dan penting bagi pemburu Treble untuk meningkatkan rekor tandang 10-3-3 mereka sebelum saingan gelar mereka bermain sore nanti.

Manchester City memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka setelah bermain imbang 1-1 di Real Madrid, tetapi kemenangan 5 pertandingan mereka berakhir.

Kemenangan tandang di Liga Champions lebih sulit untuk dihasilkan oleh Manchester City, tetapi mereka telah memenangkan 4 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier.

Pep Guardiola melihat tim Manchester City-nya dihajar 4-0 di Goodison Park pada musim pertamanya menangani klub dan dia jelas tidak melupakan pengalaman itu.

Sejak kekalahan itu, Manchester City telah memenangkan semua 6 kunjungan ke Goodison Park dan 5 kunjungan pertama datang dengan selisih dua gol.

  • Bentuk Liga Premier Everton: LLDLDW
  • Bentuk Liga Utama Manchester City: WWW WWW
  • Performa Manchester City (semua kompetisi): WWWWWD

Prediksi Real Madrid vs Getafe pada Pekan Ke-34 La Liga 2022/2023

 

Prediksi Pemain Everton vs Manchester City

Everton Everton (4-2-3-1)

  • Pickford; Mykolenko, Tarkowski, Mina, Patterson; Garner, Gueye; McNeil, Doucoure, Iwobi; Calvert-Lewin.
  • Pelatih: Sean Dyche.
  • Info tim: Townsend (cedera), Coleman (cedera), Vinagre (cedera), Alli (cedera), Godfrey (cedera).

Mancheser City Manchester City (3-4-2-1)

  • Ederson; Laporte, Dias, Walker; Bernardo Silva, Lewis, Rodri, Mahrez; Foden, Gundogan; Alvarez.
  • Pelatih: Josep Guardiola.
  • Info skuad: Ake (meragukan).

Prediksi PSG vs Ajaccio pada pekan ke-35 Liga Prancis 2022/2023

 

Head to Head Everton vs Man City

Head to head di Premier League

  • Everton menang: 18
  • Seri: 10
  • Manchester City menang: 23.

5 Pertemuan Terakhir Everton vs ManCity

  • 31-12-2022 Man City 1-1 Everton (EPL)
  • 27-02-2022 Everton 0-1 Man City (EPL)
  • 21-11-2021 Man City 3-0 Everton (EPL)
  • 23-05-2021 Man City 5-0 Everton (EPL)
  • 21-03-2021 Everton 0-2 Man City (FA Cup).

5 Pertandingan Terakhir Everton (K-S-K-S-M)

  • 15-04-23 Everton 1-3 Fulham
  • 22-04-23 Palace 0-0 Everton
  • 28-04-23 Everton 1-4 Newcastle
  • 02-05-23 Leicester 2-2 Everton
  • 08-05-23 Brighton 1-5 Everton

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-M-S)

  • 27-04-23 Man City 4-1 Arsenal (EPL)
  • 30-04-23 Fulham 1-2 Man City (EPL)
  • 04-05-23 Man City 3-0 West Ham (EPL)
  • 06-05-23 Man City 2-1 Leeds (EPL)
  • 10-05-23 Madrid 1-1 Man City (UCL).

Prediksi Inter Milan vs Sassuolo pada Pekan Ke-35 Liga Italia 2022/2023

 

Statistik Everton vs Manchester City

  • Everton tanpa kemenangan dalam 12 laga terakhirnya melawan Man City di semua kompetisi, kalah 10 kali (M0 S2 K10).
  • Everton cuma menang 2 kali dalam 12 laga terakhirnya di Premier League (M2 S5 K5).
  • Everton selalu mencetak 1 gol dalam 9 dari 10 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • Everton selalu kalah dalam 2 laga kandang terakhirnya di Premier League: 1-3 vs Fulham, 1-4 vs Newcastle.
  • Man City selalu menang dalam 10 laga terakhirnya di Premier League.
  • Man City selalu mencetak minimal 2 gol dalam 7 laga terakhirnya di Premier League.
  • Man City selalu kebobolan 1 gol dalam 6 dari 7 laga tandang terakhirnya di Premier League.
  • Man City mencatatkan 4 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 5 laga terakhirnya melawan Everton di semua kompetisi.

Prediksi Spezia vs AC Milan pada Pekan Ke-35 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Prediksi Skor Everton vs Man City

Peluang Everton untuk mendapatkan kemenangan tentu ada, namun sangat tipis. Hasil seri lebih realistis didapatkan. Mereka memiliki opsi untuk bermain keras dan bertahan untuk kemudian mencetak gol melalui serangan balik. Man City pasti akan memainkan permainan yang biasa mereka mainkan di manapun.

Sulit membayangkan City menyia-nyiakan kesempatan mengalahkan Everton di tengah persaingan sengit dengan Arsenal di EPL musim ini. Everton vs Man City 14 Mei 2023 akan dimenangkan Manchester City dengan skor tipis 1-2. Pertandingan tersebut bisa disaksikan Minggu malam 14 Mei 2023 pukul 20:00 WIB.

Peluang Menang:

Everton
Seri Man City
11% 18% 71%

Prediksi skor:

Everton 1-2 Man City

Prediksi Salernitana vs Atalanta pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023

 

Live Streaming Everton vs Manchester City

Jika tidak ada perubahan jadwal, Laga antara Everton vs Manchester City pada pekan ke-36 Liga Inggris 2022/2023 akan digelar di Goodison Park. Pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Man City ini dijadwalkan live di Champions TV 5 dan Vidio pada Minggu, 14 Mei 2023, jam 20:00 WIB.

Untuk bisa menyaksikan tayangan EPL 2022/2023, Anda perlu berlangganan paket Premier Platinum yang terdiri dari Platinum 30 hari (Rp39.000) dan Platinum 1 tahun (Rp269.000).

Pengguna juga dapat berlangganan paket Vidio Diamond dengan beberapa pilihan, yakni: Paket 30 Hari seharga Rp59.000 (khusus hp dan tablet), Paket 30 Hari Rp79.000 (semua perangkat), Paket 1 Tahun Rp429.000 (khusus hp dan tablet), dan Paket 1 Tahun Rp569.000 (semua perangkat).

Lihat: Cara Berlangganan dan Harga Paket Live Streaming Di Vidio

Link Live Streaming Aston Villa vs Tottenham: live-streaming 

Live Streaming Everton vs Manchester City di vidio

Jadwal Serie A Liga Italia Pekan Ke-35 Lengkap

 

Jadwal Pekan 36 Premier League 2022/2023

Sabtu, 13 Mei 2023

Minggu, 14 Mei 2023

Selasa, 16 Mei 2023

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini, 10 - 18 Mei 2023

 

Klasemen Sementara Premier League 2022/2023

Prediksi Salernitana vs Atalanta pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023


Kompilasi penampilan para pemain Liverpool sepanjang pertandingan matchweek 18 Premier League 2022/23 antara Man City vs Everton, Sabtu 31 Desember 2022.

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:5.971
Kemarin:5.531
Total Pengunjung:57.194
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.178.226
Browser:Mozilla 5.0