Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Brentford vs West Ham United pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023, 14 Mei 2023

Admin TB

13 Mei 2023 16:37:38

7.271 Kali Dibaca

Pertandingan antara Brentford vs West Ham United pada pekan ke-36 Liga Inggris 2022/2023 akan digelar di Brentford Community Stadium ini berpeluang berlangsung sengit. Laga Brentford kontra West Ham pada pekan ke-36 ini dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dan Moji TV pada Minggu 14 Mei 2023 Pukul 20.00 WIB.

West Ham United membutuhkan 3 poin untuk memastikan diri selamat dari zona degradasi. Saat ini The Hammers menempati urutan ke-15 klasemen Liga Inggris 2022/2023 sehingga wajib menang saat bersua Brentford.

Kemenangan 2-1 atas AZ Alkmaar di Conference League pun membuat West Ham United bakal lebih percaya diri. Apalagi, lawan yang dihadapi di pekan ke-36 Liga Inggris 2022/2023 merupakan salah satu kuda hitam di Premier League.

Saat ini Brentford menempati peringkat ke-9 klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan mengumpulkan 52 poin. The Bees masih memiliki peluang tampil di kompetisi Eropa musim depan andai mampu menyapu bersih 3 laga sisa dengan kemenangan.

Hasil Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam pada Semifinal SEA Games 23, Garuda Nusantara Lolos Ke Final

 

Preview Brentford vs West Ham United

Dilansir dari BBC, pelatih Brentford Thomas Frank, mengatakan timnya saat ini fokus memenangi setiap laga di Liga Inggris 2022/2023. Meski sudah mencapai target untuk bertahan di EPL, mereka masih bisa lolos ke kompetisi Eropa.

Oleh karenanya, Thomas Frank, pun ingin timnya menunjukkan performa terbaik di 3 laga terakhir. Menghadapi West Ham United di kandang sendiri, dia yakin peluang timnya untuk menang sangat besar.

"Setiap poin yang didapat dan performa tim sangat penting. Mungkin kami akan menggunakan pendekatan yang menyesuaikan kualitas lawan [di setiap laga], tetapi fokus utamanya selalu pada memenangkan pertandingan," kata Thomas Frank, dikutip dari BBC.

Meski berada di papan bawah, West Ham United tidak bisa diremehkan karena sukses mencuri poin menghadapi tim-tim kuat. Bahkan, mereka sukses mengalahkan Manchester United di laga terakhir dengan skor 1-0.

Hasil itu pun membuat West Ham United lebih percaya diri, terlebih mereka juga sukses memenangi leg 1 semifinal UEFA Conference League. Andai mampu mengalahkan Brentford, The Hammers dipastikan terhindar dari zona degradasi.

Dikutip dari situs web resmi klub, pelatih West Ham United David Moyes, pun mengatakan target utama timnya di Liga Inggris 2022/2023 adalah tidak terdegradasi. Oleh karenanya, laga melawan Brentford pun bakal krusial bagi The Hammers, untuk mengamankan posisi lebih cepat serta fokus ke Conference League.

"Kami ingin posisi liga kami menjadi lebih baik [di Liga Inggris]. Kami bermain sangat bagus melawan Manchester United dan kami akan berusaha mempertahankan performa yang sama. Kami masih membutuhkan setidaknya satu kemenangan lagi [untuk bertahan], sehingga kami akan mencoba mendapatkannya," kata David Moyes.

Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao pada Pekan Ke-34 Liga Spanyol 2022-2023

 

Analisis Brentford vs West Ham United

Brentford

Jika mereka bisa menyelesaikan musim ini dengan tiga kemenangan Liga Premier, masih ada peluang bagi Brentford untuk finis di tujuh besar dan mendapatkan tempat di Sepak Bola Eropa untuk musim depan.

Thomas Frank akan tahu timnya akan membutuhkan bantuan untuk melakukan itu, tetapi dia masih akan meminta satu dorongan terakhir saat Brentford melengkapi musim kedua yang tak terlupakan di kasta atas dengan kesempatan untuk menyelesaikan sebagai tim terbaik di London Barat.

The Bees berada di urutan ke-9 di tabel Liga Premier, tetapi mereka tertinggal 5 poin dari Brighton di posisi ke-7, meskipun telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari klub itu.

Yang penting bagi para penggemar, Brentford berada 2 poin di atas Fulham di posisi ke-10 dan mereka berjarak 2 poin dari jaminan finis di atas Chelsea.

Mereka akan mencari poin tersebut di Stadion Community Gtech di mana mereka memiliki rekor 8-7-2 di Liga.

Brentford baru saja berjuang untuk konsistensi selama dua bulan terakhir, tetapi mereka telah mengalahkan Chelsea dan Nottingham Forest dalam pertandingan Liga Premier berturut-turut sebelum kalah 1-0 di Anfield Sabtu lalu.

Mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Nottingham Forest di pertandingan terakhir yang dimainkan di kandang dan Brentford mengakhiri 3 pertandingan tanpa kemenangan di depan pendukung mereka sendiri dengan tiga poin yang diperoleh.

Skuad yang tersedia akhir pekan lalu seharusnya diberikan izin untuk bersaing.

West Ham United

Fans mulai merasa frustrasi karena West Ham United yang lesu tampaknya terpesona oleh kesempatan Semi Final Konferensi Eropa kedua berturut-turut.

Mereka tampil buruk di sebagian besar jam pertama melawan AZ Alkmaar, tetapi tiga puluh menit terakhir terbukti menentukan bagi David Moyes dan timnya dan West Ham United unggul tipis 2-1 dari raksasa Belanda untuk Leg Kedua minggu depan.

Sementara beberapa orang akan memikirkan pertandingan itu karena West Ham United ingin mencapai Final Liga Konferensi Eropa, manajer dan para pemain harus tetap fokus pada Liga Premier sampai kelangsungan hidup dijamin.

The Hammers berada di urutan ke-15 dalam tabel, dan tiga poin akhir pekan lalu telah memberi mereka penyangga 7 poin ke tiga terbawah, tetapi mengamankan sepak bola papan atas untuk musim lain sesegera mungkin adalah tuntutannya.

Mereka memiliki rekor 3-3-11 jauh dari rumah di Liga Premier musim ini.

West Ham United telah menikmati minggu yang produktif dengan kemenangan kandang atas Manchester United dan AZ Alkmaar menyusul 3 kekalahan beruntun yang mengancam akan menyeret tim kembali ke pertempuran degradasi. Kedua kemenangan itu diamankan di Stadion London dan West Ham United benar-benar kalah dalam 2 pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka di Crystal Palace dan Manchester City.

Vladimir Coufal dan Gianluca Scammaca masih absen. Lukasz Fabianski akan dipulihkan di gawang, tetapi manajer dapat memilih untuk menyegarkan timnya agar pemain kunci tetap siap untuk Leg Kedua Semi Final Eropa mereka yang akan datang.

  • Bentuk Liga Premier Brentford: LLDWWL
  • Bentuk Liga Premier West Ham United: DWLLW
  • Bentuk West Ham United (semua kompetisi): WLLWW

Prediksi Everton vs Manchester City pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023

 

Berita Tim Brentford vs West Ham

Bek kiri Brentford Rico Henry tampaknya mengalami cedera tangan dalam kekalahan mereka dari Liverpool minggu lalu, tetapi tidak ada yang menunjukkan bahwa dia tidak akan tersedia pada hari Minggu, karena Frank mengatasi empat pemain yang absen sekali lagi.

Keane Lewis-Potter (lutut), Christian Norgaard (Achilles), Thomas Strakosha (betis) dan kapten keluar Pontus Jansson (paha) semuanya dikurung di ruang perawatan, dan Frank harus mempertimbangkan perubahan formasi setelah mencoba menumpas Liverpool dengan lima orang backline di Anfield.

Pendekatan seperti itu hampir membuahkan hasil, tetapi Kevin Schade dan Yoane Wissa sama-sama akan mengingat serangan itu jika Zanka dikorbankan untuk beralih ke barisan belakang empat orang.

Menyusul gol kemenangannya melawan AZ, kekhawatiran muncul ketika Antonio terlihat sangat pincang di akhir pertandingan, meskipun tidak jelas seberapa parah penderitaan striker tersebut.

Moyes yakin bahwa Antonio “seharusnya” baik-baik saja, tetapi dia mungkin tidak akan mempertaruhkannya menjelang leg kedua pertandingan ECL mereka, sementara Gianluca Scamacca (lutut) dan Vladimir Coufal (paha) pasti absen untuk derby London ini. Angelo Ogbonna juga berjuang untuk pulih dari penyakit pada waktunya di akhir pekan.

Dengan kelangsungan hidup mereka yang terjamin, Moyes pasti akan mempertimbangkan beberapa perubahan untuk kunjungan ke Brentford, karena semua Emerson Palmieri, Manuel Lanzini, Pablo Fornals dan Danny Ings mendorong penarikan kembali ke XI. Lukasz Fabianski juga akan kembali menggantikan Alphonse Areola sebagai lini pertahanan terakhir.

Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023

 

Prediksi Susunan Pemain Brentford vs West Ham

Brentford diprediksi tampil dengan formasi 3-5-2 untuk memperkuat lini tengah melawan West Ham United. Adapun 2 posisi penyerang diperkirakan diisi oleh Ivan Toney, dan Bryan Mbeumo.

Sementara West Ham United di lain pihak diperkirakan tetap menggunakan formasi andalannya 4-2-3-1. Duet Declan Rice, dan Thomas Soucek, bakal menjadi kunci di lini tengah, sementara posisi penyerang diprediksi diisi oleh Michail Antonio.

Brentford Brentford (5-3-2)

  • David Raya; Aaron Hickey; Zanka, Ethan Pinnock, Ben Mee, Rico Henry; Mathias Jensen, Vitaly Janelt, Joshua Dasilva; Bryan Mbeumo, Ivan Toney.
  • Pelatih: Thomas Frank.

West Ham United West Ham United (4-2-3-1)

  • Łukasz Fabiański; Thilo Kehrer, Nayef Aguerd, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Tomáš Souček, Declan Rice; Jarrod Bowen, Lucas Paquetá, Saïd Benrahma; Michail Antonio.
  • Pelatih: David Moyes.

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton pada Pekan ke-36 Premier League 2022/2023

 

Head to Head Brentford vs West Ham United

Dari rekor head to head (H2H) Brentford sedikit lebih unggul saat menghadapi West Ham United. Dalam 5 pertemuan terakhir The Bees 3 kali memetik kemenangan dan 1 kali tumbang. Kendati begitu, dalam pertemuan terakhir di Piala FA 2022/2023 West Ham United sukses memetik kemenangan atas Brentford di Brentford Community Stadium. Oleh karenanya, laga kali ini diprediksi berlangsung menarik.

5 Pertemuan Terakhir Brentford vs West Ham

  • 08/01/23: Brentford vs West Ham 0-1
  • 31/12/22: West Ham vs Brentford 0-2
  • 10/04/22: Brentford vs West Ham 2-0
  • 03/10/21: West Ham vs Brentford 1-2
  • 31/07/21: Brentford vs West Ham 0-1

5 Pertandingan Terakhir Brentford

  • 06/05/23: Liverpool vs Brentford 1-0
  • 29/04/23: Brentford vs Nottingham Forest 2-1
  • 27/04/23: Chelsea vs Brentford 0-2
  • 22/04/23: Brentford vs Aston Villa 1-1
  • 15/04/23: Wolves vs Brentford 2-0

5 Pertandingan Terakhir West Ham United

  • 12/05/23: West Ham vs AZ Alkmaar 2-1
  • 08/05/23: West Ham vs Man United 1-0
  • 04/05/23: Man City vs West Ham 3-0
  • 29/04/23: Crystal Palace vs West Ham 4-3
  • 27/04/23: West Ham vs Liverpool 1-2

Prediksi Real Madrid vs Getafe pada Pekan Ke-34 La Liga 2022/2023

 

Statistik Brentford vs West Ham United

  • Brentford menang di Stadion London di Liga Premier pada bulan Desember, tetapi West Ham United yang meraih kemenangan ketika klub bertemu di Stadion Komunitas Gtech di Putaran Ketiga Piala FA pada bulan Januari.

     

  • The Bees tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan kandang melawan West Ham United sebelum kekalahan Piala dan mengalahkan mereka 2-0 di sini musim lalu.

Prediksi PSG vs Ajaccio pada pekan ke-35 Liga Prancis 2022/2023

 

Prediksi Skor Brentford vs West Ham United

West Ham United jelas akan masuk ke pertandingan ini dengan motivasi tinggi karena mereka telah meraih dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United di Premier League dan AZ di Liga Konferensi Eropa.

Dengan keunggulan tujuh poin dari zona degradasi, jelas beban semakin berkurang bagi tim David Moyes menuju pertandingan ini dan mereka akan memastikan posisi mereka menjadi benar-benar aman jika berhasil meraih kemenangan dalam perjalanan tandang mereka melawan Brentford.

Brentford umumnya sulit dikalahkan saat bermain di kandang saat mereka hanya kalah sekali dari enam pertandingan kandang terbaru mereka dan meraih dua kemenangan, namun rekor kandang West Ham United baru-baru ini cukup bagus karena mereka menang tiga kali dari enam perjalanan tandang mereka.

Hanya saja faktor kelelahan bisa saja berpengaruh bagi pasukan David Moyes dan itu bisa dimanfaatkan oleh pasukan Thomas Frank untuk meraih hasil di pertandingan ini.

Peluang Menang:

Brentford  Seri West Ham
47% 27% 26%

Prediksi skor :

Brentford 1-0 West Ham

Prediksi Inter Milan vs Sassuolo pada Pekan Ke-35 Liga Italia 2022/2023

 

Live Streaming Brentford vs West Ham

Apabila tidak ada perubahan jadwal Brentford vs West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 dapat disaksikan melalui live streaming Moji TV dan Vidio.

Sesuai jadwal jam tayang laga Brentford vs West Ham united di Brentford Community Stadium akan memulai kick off pada Minggu, 14 Mei 2023 pukul 20.00 WIB.

Untuk menonton tayangan Liga Inggris 2022/2023 di Vidio Anda dapat berlangganan paket Diamond (EPL+Platinum) dengan biaya Rp59.000 per bulan atau Rp429.000 per tahun (mobile only), dan Rp79.000 per bulan atau Rp569.000 per tahun (all device).

Link Live Streaming Brentford vs West Ham: live-streaming 

Live Streaming Brentford vs West Ham di vidio

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini, 10 - 18 Mei 2023

 

Jadwal Pekan 36 Premier League 2022/2023

Sabtu, 13 Mei 2023

Minggu, 14 Mei 2023

Selasa, 16 Mei 2023

Prediksi Spezia vs AC Milan pada Pekan Ke-35 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Klasemen Sementara Premier League 2022/2023

Prediksi Salernitana vs Atalanta pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023


Pertandingan FA Cup 2022/23, antara Brentford vs West Ham yang berlangsung pada hari Minggu (8/1/2023) di Gtech Community Stadium.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:704
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:17.347
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.58.224
Browser:Mozilla 5.0