Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Piala Dunia

Prediksi Peru vs Brasil pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

Admin TB

12 September 2023 21:55:40

16.961 Kali Dibaca

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Matchday 2 akan mempertemukan Peru vs Brasil, berikut prediksi skor, pemain, head to head, statistik dan lainnya.

Brasil akan dijamu oleh Peru pada matchday 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Pertandingan Peru vs Brasil di Estadio Nacional (Lima) ini akan kick-off Rabu, 13 September 2023, jam 09:00 WIB.

Peru mengawali langkah di kualifikasi ini dengan hasil seri 0-0 di kandang Paraguay. Sementara itu, bersama caretaker Fernando Diniz, Brasil menang telak 5-1 menjamu Peru.

Raphinha mencetak satu gol ke gawang Peru, sedangkan Rodrygo menyarangkan dua. Neymar, yang memperkuat Selecao untuk pertama kalinya pasca-Piala Dunia 2022, juga tampil menawan.

Penyerang 31 tahun yang baru pindah dari PSG ke Al Hilal tersebut menciptakan dua gol kontra Peru.

Di Kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu, Brasil menang di kandang Peru dengan skor 4-2. Dua gol Peru dicetak oleh Andre Carrillo dan Renato Tapia. Empat gol Brasil diciptakan oleh Richarlison dan Neymar. Di laga itu, Neymar mencetak hattrick (2 penalti) ke gawang tuan rumah.

Prediksi Peru vs Brasil pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Tim Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Peru vs Brasil


Peru vs Brasil Matchweek 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Brasil sudah mencatatkan start bagus di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim yang kini dibesut oleh Fernando Diniz ini mengantongi kemenangan di laga pertama kualifikasi. Tentu, Neymar dan kawan-kawan bakal terpicu untuk mengukir tren positif lagi di laga berikutnya.

Tantangan akan datang dari Timnas Peru. Sebagai tuan rumah, Peru punya keunggulan karena bakal bermain di depan pendukung sendiri. Selain itu, mereka diprediksi akan tampil maksimal demi 3 poin, setelah hanya meraup hasil imbang dari matchday pertama Pra Piala Dunia 2026.

Puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL saat ini dikuasai Brasil. Neymar dan kolega mengantongi 3 poin hasil dari kemenangan di pertandingan pertama. Selain Brasil, ada 3 tim lain yang juga mengantongi 3 angka, yaitu Uruguay, Argentina, dan Kolombia.

Brasil berhak memimpin tabel karena didukung dengan keunggulan selisih gol. Tim Samba mampu mencatatkan selisih gol 4. Catatan itu diperoleh dari penampilan impresif Brasil di laga perdana. Selecao menggasak timnas Bolivia dengan skor mencolok 5-1.

Di atas kertas, Brasil diunggulkan untuk memenangkan laga kedua kontra Peru. Tim Samba belum pernah kalah dari Peru sejak 2019. Bahkan, dalam 2 partai terakhir di kandang Peru, Selecao selalu menang.

Kendati begitu, Marquinhos selaku salah satu pemain Brasil mengakui bahwa timnya belum begitu sempurna. Kebobolan satu gol dari Bolivia menunjukkan pertahanan Brasil masih ada kelemahan. Oleh karena itu, pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini juga menaruh konsentrasi pada ancaman yang ditimbulkan Peru.

"Brasil dan Peru telah mengalami persaingan yang sangat besar dalam beberapa tahun terakhir. Copa América, Kualifikasi, pertandingan yang sangat ketat dan sangat sulit. Seringkali hasilnya tidak memberi tahu Anda ide sebenarnya dari permainan," tutur Marquinhos dikutip dari laman federasi sepak bola Brasil.

Di kubu seberang, Peru menyelesaikan partai perdana kualifikasi dengan hasil seri. Renato Tapia dan tim hanya bermain imbang 0-0 saat bertandang ke kandang Paraguay. Dengan hasil pertandingan itu, Peru cuma meraup 1 poin dan menempati peringkat 6 klasemen.

Peru membutuhkan tambahan poin agar dapat bersaing di papan atas klasemen. Perbaikan peringkat juga bisa menjaga skuad asuhan Juan Reynoso untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2026. Optimisme pun dipupuk Peru jelang pertandingan kedua kualifikasi menghadapi timnas Brasil.

"Ini akan sulit, tetapi dengan dukungan suporter kita akan melewatinya," ujar Pedro Gallesse, penjaga gawang Peru.

Prediksi Spanyol vs Siprus pada Grup A Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Analisis Peru vs Brasil

Setelah CONMEBOL mendapat tempat tambahan otomatis untuk lolos ke turnamen perluasan 2026, Peru yakin mereka punya peluang nyata untuk mencapai putaran final Piala Dunia kelima mereka.

Pasukan Juan Reynoso dipaksa bekerja keras dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Paraguay setelah Luis Advincula dikeluarkan dari lapangan menjelang turun minum karena dua pelanggaran yang mendapat kartu kuning.

Sepuluh pemain Peru bertahan dengan kokoh di babak kedua untuk menahan imbang Paraguay tanpa gol, memastikan mereka pulang ke rumah dengan satu poin berharga.

Meskipun mereka mungkin hanya memenangkan satu dari lima pertandingan internasional terakhir mereka, Peru akan senang dengan fakta bahwa mereka kini mencatatkan tiga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Satu poin lagi pada hari Selasa tentu saja akan dianggap sebagai kesuksesan, namun tuan rumah akan bermimpi untuk meraih kemenangan kompetitif pertama mereka atas Brasil sejak Juni 2016.

Bos sementara Brasil Fernando Diniz, yang menyeimbangkan perannya dengan posisinya sebagai pelatih kepala Fluminense, memulai masa jabatannya dengan kemenangan telak 5-1 atas Bolivia di Belem pada Jumat malam.

Rodrygo mencetak gol di kedua sisi serangan Raphinha untuk memberi Brasil keunggulan tiga gol, sebelum Neymar mencetak dua gol untuk menjadi pencetak gol terbanyak putra Brasil, melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh Pele.

Hasil tersebut mewakili kemenangan keempat berturut-turut Brasil di kualifikasi Piala Dunia – yang mencakup tiga kemenangan berturut-turut 4-0 atas Paraguay, Chile dan Bolivia.

Kemenangan ini juga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kualifikasi Piala Dunia menjadi 35 pertandingan – sebuah rekor beruntun yang dimulai sejak Oktober 2015.

Setelah menang dalam dua lawatan terakhir mereka ke Peru pada tahun 2016 dan 2021, Brasil akan percaya diri untuk melanjutkan performa impresif mereka di kualifikasi saat bertandang ke Lima untuk pertemuan hari Selasa.

Prediksi Bolivia vs Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

⏏️

Berita Tim Peru vs Brasil

Peru akan dipaksa melakukan pergantian di posisi bek kanan, dengan Aldo Corzo akan menggantikan Advincula, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan menyusul kartu merahnya dalam hasil imbang tanpa gol pada hari Kamis.

Setelah dimasukkan pada babak kedua melawan Paraguay, Marcos Lopez dari Feyenoord akan tampil sebagai starter pada hari Selasa.

Penyerang berpengalaman Paolo Guerrero akan menjadi kapten tim, dan pemain berusia 39 tahun itu akan berusaha menambah 39 gol yang telah ia cetak dalam 110 penampilan internasionalnya.

Sedangkan di Brasil, ada keraguan seputar kebugaran pemain Arsenal Gabriel Magalhaes, yang terpaksa absen karena pada menit ke-85 dalam debut internasionalnya mengalami cedera.

Jika Gabriel tidak dapat tampil, Diniz mungkin memutuskan untuk memasukkan bek Al-Ahli Ibanez ke dalam lineup awal untuk pertandingan hari Selasa.

Setelah menjadi pencetak gol terbanyak pria Brasil sepanjang masa, Neymar akan berusaha menambah jumlah 79 golnya saat ia menjadi starter melawan Peru.

Prediksi Italia vs Ukraina pada Grup C Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Susunan Pemain Peru vs Brasil

Formasi 4-2-3-1 diprediksi bakal menjadi formasi kedua kesebelasan. Di kubu tuan rumah, Peru bakal memercayakan posisi ujung tombak pada Paolo Guerrero. Ia diharapkan membuka keran gol Peru di kualifikasi.

Sementara itu, Brasil kemungkinan masih bertumpu pada beberapa nama andalan untuk mencetak gol, sebut saja Rodrygo dan Neymar yang masing-masing mencetak 2 gol kontra Bolivia.

Berikut prediksi susunan pemain Peru vs Brasil pekan ini:

Peru Peru (4-2-3-1)

  • Line-up: Pedro Gallesse; Aldo Corzo, Miguel Araujo, Luis Abram, Marcos Lopez; Renato Tapia, Victor Yotun; Andy Polo, Christopher Gonzales, Andre Carrillo; Paolo Guerrero.
  • Pelatih: Juan Reynoso.

Brasil Brasil (4-2-3-1)

  • Line-up: Ederson; Danilo, Marquinhos, Roger Ibanez, Renan Lodi; Bruno Guimaraes, Casemiro; Raphinha, Neymar, Rodrygo; Richarlison.
  • Pelatih: Fernando Diniz.

Prediksi Portugal vs Luksemburg pada Grup J Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Head to Head Peru vs Brasil

Dari segi head to head, Brasil unggul telak atas Peru, terutama dalam 5 duel termutakhir. Tim Samba berhasil mencatatkan 4 kemenangan, sedangkan Peru baru 1 kali menang atas Brasil. Dengan demikian, bandul prediksi pun bakal mengarah pada Brasil saat kedua kubu kembali bertemu.

Rekor Pertemuan Peru vs Brasil

  • Peru menang: 5
  • Seri: 9
  • Brasil menang: 36.

5 Pertemuan Terakhir Peru vs Brasil

5 Pertandingan Terakhir Peru (K-S-M-K-S)

  • 26/03/23 Jerman 2-0 Peru (Friendly)
  • 29/03/23 Maroko 0-0 Peru (Friendly)
  • 16/06/23 Korea Selatan 0-1 Peru (Friendly)
  • 20/06/23 Jepang 4-1 Peru (Friendly)
  • 08/09/23 Paraguay 0-0 Peru (Kualifikasi Piala Dunia).

5 Pertandingan Terakhir Brasil (S-K-M-K-M)

  • 09/12/22 Kroasia 1-1 Brasil (Piala Dunia)
  • 26/03/23 Maroko 2-1 Brasil (Friendly)
  • 18/06/23 Brasil 4-1 Guinea (Friendly)
  • 21/06/23 Brasil 2-4 Senegal (Friendly)
  • 09/09/23 Brasil 5-1 Bolivia (Kualifikasi Piala Dunia)

Prediksi Armenia vs Kroasia pada Grup D Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Statistik Peru vs Brasil

  • Peru kalah 7 kali dan cuma menang 1 kali dalam 8 laga terakhirnya melawan Brasil (M1 S0 K7).
  • Peru tak terkalahkan dalam 6 laga kandang terakhirnya di Kualifikasi Piala Dunia (M4 S2 K0).
  • Peru mencatatkan 4 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 5 laga kandang terakhirnya di Kualifikasi Piala Dunia.
  • Brasil selalu menang dalam 4 laga terakhirnya di Kualifikasi Piala Dunia.
  • Brasil selalu mencetak minimal 4 gol dalam 4 laga terakhirnya di Kualifikasi Piala Dunia.
  • Brasil mencatatkan 3 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 4 laga terakhirnya di Kualifikasi Piala Dunia.
  • Brasil tak terkalahkan dalam 17 laga tandang terakhirnya di Kualifikasi Piala Dunia (M10 S7 K0).
  • Brasil selalu menang dalam 4 laga terakhirnya melawan Peru.
  • Brasil selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 dari 8 laga terakhirnya melawan Peru.
  • Brasil selalu clean sheet dalam 3 laga terakhirnya melawan Peru.

Prediksi Irlandia vs Belanda pada Grup B Kualifikasi Euro 2024

Statistik Menarik Lainnya:

  • Dalam 51 pertemuan melawan Peru, Brasil hanya menelan lima kekalahan dan sukses meraup 37 kemenangan.
  • Brasil mencetak tiga clean sheet beruntun dalam tiga pertemuan terakhir melawan Peru.
  • Brasil gagal mencetak clean sheet dalam lima pertemuan terakhirnya.
  • Peru cuma meraih sebiji kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Dua dari lima pertandingan terakhir Peru berakhir dengan skor 0-0.
  • Peru hanya bisa mencetak tiga gol dalam lima pertemuan terakhir melawan Brasil.

Pelatih:

  • Partai Peru vs Brasil kali ini merupakan pertemuan pertama antara Juan Reynoso dengan Fernando Diniz.
  • Reynoso belum pernah menghadapi Brasil.
  • Diniz belum pernah menghadapi Peru.

Wasit:

  • TBA.

Pemain Kunci:

Peru

  • Top Scorer: –
  • Top Assist: –
  • Top Rating: Pedro Gallese (8,50)

Brasil

  • Neymar dan Rodrygo Goes (@2 gol)
  • Top Assist: Neymar, Raphinha dan Bruno Guimaraes (@1 assist)
  • Top Rating: Neymar (9,80)

Prediksi Ukraina vs Inggris pada Grup C Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Prediksi Skor Peru vs Brasil

Laga antara Peru vs Brasil menjadi salah satu sajian spesial di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 pekan ini. Partai tersebut akan digelar di Stadion Nasional Lima pada Rabu (13/9) pagi WIB.

Brasil akan menjalani laga kali ini dengan kepercayaan diri berlipat. Pada pertandingan pekan pertama, Canarinho sukses mencatat kemenangan 5-1 atas Bolivia. Mereka pun saat ini duduk di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL.

Di sisi lain, Peru tidak berhasil mengawali kiprahnya di babak kualifikasi dengan gemilang. Pekan lalu, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 di markas Paraguay.

Brasil punya rekor gemilang ketika menghadapi Peru. Dalam lima pertemuan terakhir, Canarinho sukses mencatat empat kemenangan dan cuma sekali kalah.

Brasil diyakini tidak akan mengalami kesulitan berarti di laga nanti. Football5Star memprediksi Brasil bakal membawa pulang tiga poin berkat kemenangan 2-1.

Prediksi Skor: Peru 0-3 Brasil

Lamine Yamal sebagai Pencetak Gol Termuda Timnas Spanyol di Kualifikasi Euro

⏏️

Live Streaming Peru vs Brasil

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Peru vs Brasil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 berlangsung pada Rabu, 13 September 2023, pukul 09.00 WIB. Jalannya laga di Stadion Nasional Lima bisa dipantau via live score di laman AiScore, SofaScore dan Flashscore.

Link Live Streaming Peru vs Brasil : Link Live Streaming Peru vs Brasil

Link Live Streaming Peru vs Brasil - Aiscore Link Live Streaming Peru vs Brasil - SofaScore Link Live Streaming Peru vs Brasil - FlasScore

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Kualifikasi Piala Dunia 2026 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026

Matchday ke-2

13 September 2023

Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

⏏️

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026

Zona CONMEBOL

Rank
Klub
T
M
S
K
GM
1
Brasil
1
1
0
0
5
1
4
3
2
Uruguay
1
1
0
0
3
1
2
3
3
Argentina
1
1
0
0
1
0
1
3
4
Kolombia
1
1
0
0
1
0
1
3
5
Paraguay
1
0
1
0
0
0
0
1
6
Peru
1
0
1
0
0
0
0
1
7
Venezuela
1
0
0
1
0
1
-1
0
8
Chili
1
0
0
1
1
3
-2
0
9
Bolivia
1
0
0
1
1
5
-4
0
10
Ekuador
1
0
0
1
0
1
-1
-3
 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.330
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.592
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.35.68
Browser:Tidak ditemukan