Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

EURO

Prediksi Armenia vs Kroasia pada Grup D Kualifikasi Euro 2024

Admin TB

11 September 2023 00:42:02

14.128 Kali Dibaca

Jadwal kualifikasi Euro 2024 Matchday 6 Grup D akan mempertemukan Armenia vs Kroasia, berikut prediksi skor, pemain, head to head, statistik dan lainnya.

Armenia akan menyambut Kroasia di Stadion Republik Vazgen Sargsyan di babak penyisihan grup D kualifikasi UEFA Euro 2024 pada hari Senin, 11 September 2023 pukul 23:00 WIB.

Saat ini, tuan rumah berada di urutan ketiga grup, memiliki poin yang sama dengan lawan mereka, yang duduk di tempat kedua.

Tuan rumah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan di kompetisi tersebut saat mereka menahan imbang Turki 1-1 dalam pertandingan tandang mereka pada hari Jumat.

Artak Dashyan memecahkan kebuntuan pada menit ke-49 dan mereka kebobolan di menit-menit akhir saat Bertuğ Özgür Yıldırım mencetak gol pada debut internasionalnya pada menit ke-88.

Tim tamu tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan mereka di kualifikasi dan mencatat kemenangan kandang 5-0 atas Latvia pada hari Kamis.

Bruno Petković mencetak dua gol di babak pertama dan Ivan Perišić memberikan beberapa assist.

Kedua tim sama-sama mengoleksi tujuh poin saat ini dan tim tamu berada di peringkat kedua klasemen Grup D berkat keunggulan selisih gol.

Tim tamu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang di kualifikasi Eropa menjadi 37 pertandingan dengan kemenangan pada hari Kamis.

Prediksi Armenia vs Kroasia pada Grup D Kualifikasi Euro 2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Armenia vs Kroasia

Highlights Croatia vs Armenia | International Friendly Match 2021 | Realistic Gameplay
Armenia vs Kroasia Matchweek 6 Kualifikasi Euro 2024.

Di pertandingan terakhir kali ini, Armenia berada di urutan ketiga grup D dengan poin yang sama dengan lawan mereka, Kroasia yang duduk di tempat kedua.

Di pertengahan kualifikasi, Armenia kemungkinan besar akan cukup senang dengan penampilan mereka, mengingat mereka masih berpeluang mencapai babak grup Euro untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Armenia telah meraih tujuh poin dari empat pertandingan pembukaan mereka, yang berarti mereka memiliki poin yang sama dengan lawan mereka yang akan datang dan tiga poin di belakang peringkat pertama Turki dengan satu pertandingan tersisa yang mereka miliki.

Anak asuh Oleksandr Petrakov telah menempatkan diri mereka pada posisi yang relatif kuat dengan mengalahkan Latvia dan Wales, secara mengejutkan menang 4-2 melawan Wales di Cardiff City Stadium pada bulan Juni lalu.

Meskipun Armenia tampil baik di Grup D, mereka mengalami kekalahan melawan Turki 2-1 di pertandingan pembukaan mereka sebelum bermain imbang 1-1 di pertandingan terakhir lawan Turki juga.

Havakakan tampil gagah berani saat tandang di Eskisehir pada pertandingan lawan Turki, unggul berkat gol Artak Dashyan tepat setelah jeda, namun tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Bertug Yildirim di penghujung pertandingan, menggagalkan tiga poin Armenia.

Oleh karena itu, kemenangan melawan Kroasia bisa menjadi hal yang paling penting bagi Armenia, tetapi perlu dicatat Kroasia belum pernah kalah dalam pertandingan Kualifikasi Euro 2024.

Kroasia bermain di Stadion HNK Rijeka, tim asuhan Zlatko Dalic ini menang 5-0 setelah mendominasi penguasaan bola dan mencatatkan 28 tembakan sepanjang pertandingan. Sebelumnya Kroasia juga meraih kemenangan penting melawan Turki pada bulan Maret.

Dalam pertandingan yang tampak sulit di atas kertas, Kroasia meraih kemenangan 2-0 di Timsah Arena berkat dua gol Mateo Kovacic, yang berarti mereka kini berada dalam posisi yang sangat kuat untuk lolos, namun tugas mereka belum selesai.

Kemenangan pada Senin malam akan membuat tim Vatreni naik ke puncak Grup D di babak pertengahan, di mana Turki sementara menjadi pemuncak klasemen hanya terpaut tiga poin.

Prediksi Ukraina vs Inggris pada Grup C Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Analisis Armenia vs Kroasia

Di babak kualifikasi setengah jalan, Armenia kemungkinan besar akan cukup senang dengan penampilan mereka, mengingat mereka masih berpeluang mencapai babak grup Euro untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Havakakan telah meraih tujuh poin dari empat pertandingan pembukaan mereka, yang berarti mereka memiliki poin yang sama dengan lawan mereka yang akan datang dan tiga poin di belakang peringkat pertama Turki dengan satu pertandingan tersisa yang mereka miliki.

Pasukan Oleksandr Petrakov telah menempatkan diri mereka pada posisi yang relatif kuat dengan mengalahkan Latvia dan Wales, secara mengejutkan menang 4-2 melawan Wales di Cardiff City Stadium pada bulan Juni.

Meskipun Armenia tampil baik di Grup D, mereka mungkin menyesali kenyataan bahwa mereka gagal mencatatkan kemenangan melawan Turki, kalah 2-1 di pertandingan pembukaan mereka sebelum bermain imbang 1-1 di pertandingan terakhir.

Havakakan tampil gagah berani saat tandang di Eskisehir pada pertandingan terakhir mereka, unggul berkat gol Artak Dashyan tepat setelah jeda, namun tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Bertug Yildirim di penghujung pertandingan, menggagalkan tiga poin tim tamu.

Oleh karena itu, kemenangan pada hari Senin bisa menjadi hal yang paling penting bagi Armenia, tetapi pekerjaan mereka akan terhenti saat melawan tim Kroasia yang belum pernah kalah dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024.

Vatreni memainkan pertandingan paling sedikit dibandingkan tim mana pun di Grup D, hanya tampil tiga kali sejauh ini, di mana mereka telah mengumpulkan tujuh poin, terakhir tampil dominan melawan Latvia.

Di Stadion HNK Rijeka, tim asuhan Zlatko Dalic menang 5-0 setelah mendominasi penguasaan bola dan mencatatkan 28 tembakan sepanjang pertandingan, menindaklanjuti kemenangan penting melawan Turki pada bulan Maret.

Dalam pertandingan yang tampak sulit di atas kertas, Kroasia meraih kemenangan 2-0 di Timsah Arena berkat dua gol Mateo Kovacic, yang berarti mereka kini berada dalam posisi yang sangat kuat untuk lolos, namun tugas mereka belum selesai.

Kemenangan pada Senin malam akan membuat Vatreni naik ke puncak Grup D di babak pertengahan, berkat rekor head-to-head mereka melawan Turki, sementara itu juga akan membuat mereka unggul tiga poin dari lawan mereka, memberikan banyak ruang untuk bernapas.

Lamine Yamal sebagai Pencetak Gol Termuda Timnas Spanyol di Kualifikasi Euro

⏏️

Susunan Pemain Armenia vs Kroasia

Meski tak mampu mempertahankan keunggulannya, Petrakov kemungkinan besar akan senang dengan penampilan tim Armenia-nya melawan Turki, sehingga ia mungkin akan tetap menggunakan susunan pemain yang sama, menggunakan formasi 4-2-3-1.

Grant-Leon Ranos telah menembus tim Borussia Monchengladbach musim ini, membuat dua penampilan di Bundesliga, dan pemain berusia 20 tahun itu akan memimpin lini depan, setelah mencetak dua gol di kualifikasi Euro 2024.

Manajer Kroasia Dalic memilih susunan pemain yang sangat kuat saat melawan Latvia terakhir kali, dan mengingat pertandingan hari Senin bisa menjadi ujian yang berat, ia kemungkinan akan menurunkan tim serupa, juga menggunakan formasi 4-2-3-1.

Bruno Petkovic bisa menjadi ancaman bagi Vatreni, setelah mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara, sementara kapten Luka Modric harus mempertahankan posisinya di lini tengah, tepat di belakang Luka Ivanusec, yang mencetak gol internasional keduanya di pertandingan terakhir.

Berikut prediksi susunan pemain Armenia vs Kroasia pekan ini:

Armenia Armenia (4-2-3-1)

  • Line-up: Cancarevic; Dashyan, Haroyan, Harutyunyan, Mkrtchyan; Iwu, Spertsyan, Bichakhchyan, Zelarayan, Tiknizyan; Rano.
  • Pelatih: Oleksandr Petrakov.

Kroasia Kroasia (4-2-3-1)

  • Line-up: Livakovic; Juranovic, Sutalo, Gvardiol, Sosa; Brozovic, Modric, Kramaric, Ivanusec, Perisic; Petkovic.
  • Pelatih: Zlarko Dalic.

Prediksi Makedonia Utara vs Italia pada Grup C Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Head to Head Armenia vs Kroasia

Kedua tim sejauh ini baru bertemu satu kali, dengan laga persahabatan tahun 2021 berakhir imbang 1-1.

Menariknya, kedua tim telah mencetak delapan gol di kualifikasi sejauh ini, sama dengan peringkat pertama Turki, meskipun tim tamu hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan sementara tuan rumah kebobolan enam gol dalam empat pertandingan.

Armenia hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga kandang terakhirnya di semua kompetisi, menderita tiga kekalahan dalam periode tersebut.

Mereka menderita enam kekalahan dalam 10 laga kandang terakhirnya di kualifikasi Eropa, hanya mencatatkan tiga kemenangan dalam periode tersebut.

Tim tamu tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Eropa. Menariknya, kesembilan kekalahan mereka di kualifikasi terjadi di laga tandang.

Rekor Pertemuan

  • Armenia menang: 0
  • Seri: 1
  • Kroasia menang: 0

1 Pertemuan terakhir Armenia vs Kroasia

  • 01/06/2021 Kroasia 1-1 Armenia

5 Pertandingan Terakhir Armenia

  • 09/09/2023 Turki – Armenia
  • 19/06/2023 Armenia 2-1 Latvia
  • 17/06/2023 Wales 2-4 Armenia
  • 28/03/2023 Armenia 2-2 Siprus
  • 26/03/2023 Armenia 1-2 Turki

5 Pertandingan Terakhir Kroasia

  • 09/09/2023 Kroasia – Latvia
  • 15/06/2023 Belanda 2-4 Kroasia
  • 29/03/2023 Turki 0-2 Kroasia
  • 26/03/2023 Kroasia 1-1 Wales
  • 17/12/2023 Kroasia 2-1 Maroko

Hasil Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023

⏏️

Statistik Armenia vs Kroasia

  • Sepanjang sejarah, laga Armenia vs Kroasia baru sekali tersaji.
  • Armenia dan Kroasia bermain imbang dalam uji tanding yang digelar pda 2021.
  • Pada edisi pertama pertemuan Armenia vs Kroasia, gol dicetak oleh Ivan Perisic dan Wbeymar Angulo.
  • Armenia tak kalah dalam 4 laga beruntun (2 menang, 2 seri). Sebelumnya, mereka menelan 7 kekalahan dan 1 kali imbang dalam 8 laga berturut-turut.
  • Gawang Armenia tak pernah clean sheet dalam 12 laga terakhir.
  • Tak ada tim yang clean sheet pada 5 laga terakhir yang dijalani tim asuhan Oleksandr Petrakov.
  • Armenia tak kalah dan selalu mencetak 2 gol pada 2 laga kandang terakhir (1 menang, 1 seri).
  • Armenia hanya 1 kali menang dalam 10 laga kandang terakhir di kualifikasi Piala eropa (3 seri, 6 kalah).

Statistik Menarik Lainnya:

  • Kroasia tak kalah dalam 6 laga terakhir (3 menang, 3 seri).
  • Tim asuhan Zlatko Dalic membukukan 3 clean sheet dalam 4 laga terakhir.
  • Luka Modric dkk. memenangi 9 laga tandang terakhir di berbagai ajang.
  • Andrej Kramaric mencetak gol dalam 3 dari 5 laga terakhir Kroasia.
  • Vatreni tak kalah dalam 9 laga tandang terakhir di kualifikasi Piala Eropa.

Pelatih:

  • Partai Armenia vs Kroasia pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2024 kali ini akan jadi pertemuan pertama Oleksandr Petrakov dengan Zlatko Dalic.
  • Pertakov baru kali ini berkesempatan menghadapi Kroasia.
  • Bagi Dalic, ini adalah kesempatan keduanya melawan Armenia.
  • Pada kesempatan pertama, Dalic hanya membawa Kroasia imbang dengan Armenia.

Wasit:

  • Wasit yang akan mimpin laga Armenia vs Kroasia pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2024 ini adalah Clement Turpin dari Prancis.
  • Ini kali pertama Turpin mewasiti pertemuan Armenia vs Kroasia.
  • Musim ini, Turpin telah memimpin 3 laga di semua ajang dengan tim tamu tak kalah selalu mencetak 2 gol (1 menang, 2 seri).
  • Dari 9 laga kualifikasi Piala Eropa terdahulu yang dipimpin wasit ini, hanya 1 yang berakhir tanpa gol.
  • Armenia baru kali ini menjalani laga dengan Turpin sebagai wasitnya.
  • Kroasia selalu menang dan mencetak 3 gol pada 3 kesempatan terdahulu diwasiti Turpin.

Pemain Kunci:

 -  Armenia

  • Top Skorer: Lucas Zelarayan, Grant-Leon Ranos (@2 Gol)
  • Top Assist: Lucas Zelarayan, Artak Dashyan, Nair Tiknizyan, Oguchukwu Iwu, Eduard Spertsyan (@1 Assist)
  • Top Rating: Artak Dashyan (7,49)

 -  Kroasia

  • Top Scorer: Bruno Petkovic, Mateo Kovacic, Andrej Kramaric (@2 Gol)
  • Top Assist: Ivan Perisic (1 Assist)
  • Top Rating: Bruno Petkovic (8,93)

Jadwal Lengkap Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

⏏️

Prediksi Skor Armenia vs Kroasia

Ketat, tapi tim tamu akan menang tipis. Begitulah keyakinan mayoritas prediksi untuk laga Armenia vs Kroasia pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2024 ini.

Keyakinan mayoritas prediksi itu didasarkan pada dua hal. Pertama, satu-satunya pertemuan kedua tim pada 2021 berakhir imbang 1-1. Lalu, kedua tim juga sedang dalam performa yang terbilang baik belakangan ini.

Armenia saat ini tak kalah dalam 4 laga. Adapun Kroasia tak kalah dalam 6 pertandingan terakhir. Di kandang sendiri, Armenia juga tak kalah dan selalu mampu mencetak 2 gol pada 2 kesempatan terakhir.

Adapun kecenderungan prediksi mengunggulkan tim tamu tak terlepas dari fakta mereka tak kalah dalam 9 laga tandang terakhir di kualifikasi Piala Eropa. Lalu, tim asuhan Zlatko Dalic selalu menang dalam 9 laga tandang terakhir di semua ajang.

Prediksi Skor: Armenia 1-2 Kroasia

Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

⏏️

Live Streaming Armenia vs Kroasia

Jika tidak ada perubahan, pertandingan Kualifikasi EURO 2024 antara Armenia vs Kroasia di Stadion Republik Vazgen Sargsyan, dapat Anda saksikan melalui siaran langsung RCTI dan live streaming Vision+ di channel Soccer Channel, Senin 11 September 2023 pukul 01.45 WIB.

Untuk menyaksikan Kualifikasi EURO 2024 di Vision+, Anda dapat memilih paket berlangganan Paket Premium Sports. Paket tersebut terdiri dari 3 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp35.000, Paket 90 Hari Rp95.000, dan Paket 1 Tahun Rp200.000.

Link Live Streaming Armenia vs Kroasia : Link Live Streaming Armenia vs Kroasia

Link Live Streaming Armenia vs Kroasia - RCTI Link Live Streaming Armenia vs Kroasia - Vision Plus Link Live Streaming Armenia vs Kroasia - Yalla Shoot

Live Score Armenia vs Kroasia : Live Score Armenia vs Kroasia

Live Score Armenia vs Kroasia

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Kualifikasi Euro 2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Kualifikasi Euro 2024

Matchday 6

Minggu, 10 September 2023

  • 20.00 WIB | Kazakhstan vs Irlandia Utara
  • 23.00 WIB | Kep. Faroe vs Moldova
  • 23.00 WIB | Finlandia vs Denmark
  • 23.00 WIB | Montenegro vs Bulgaria

Senin, 11 September 2023

  • 01.45 WIB | Irlandia vs Belanda
  • 01.45 WIB | San Marino vs Slovenia
  • 01.45 WIB | Lithuania vs Serbia
  • 01.45 WIB | Albania vs Polandia
  • 01.45 WIB | Yunani vs Gibraltar
  • 23.00 WIB | Armenia vs Kroasia

Selasa, 12 September 2023

  • 01.45 WIB | Latvia vs Wales
  • 01.45 WIB | Slovakia vs Liechtenstein
  • 01.45 WIB | Portugal vs Luksemburg
  • 01.45 WIB | Islandia vs Bosnia-Herzegovina

Rabu, 13 September 2023

  • 01.45 WIB | Spanyol vs Siprus
  • 01.45 WIB | Swiss vs Andorra
  • 01.45 WIB | Romania vs Kosovo
  • 01.45 WIB | Israel vs Belarusia
  • 01.45 WIB | Swedia vs Austria
  • 01.45 WIB | Norwegia vs Georgia
  • 01.45 WIB | Italia vs Ukraina
  • 01.45 WIB | Malta vs Makedonia Utara
  • 01.45 WIB | Belgia vs Estonia

Jadwal Lengkap Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Klasemen Kualifikasi Euro 2024

GRUP D

Data provided by Scoreaxis
 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.083
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:17.726
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.134.72
Browser:Tidak ditemukan