Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi AC Milan vs Sampdoria pada Pekan ke-36 Serie A 2022/2023, 21 Mei 2023

Admin TB

19 Mei 2023 14:09:52

864 Kali Dibaca

Pertandingan antara AC Milan vs Sampdoria pada pekan ke-36 Serie A 2022/2023 akan berlangsung di San Siro. Pertandingan Liga Italia antara Milan vs Sampdoria ini dijadwalkan live di beIN SPORTS 1 dan Vidio pada Minggu, 21 Mei 2023, jam 01:45 WIB.

Gagal ke final Liga Champions usai dijegal sang rival sekota Inter Milan di semifinal, Milan kini perlu memaksimalkan tiga laga tersisa mereka di Serie A. Milan wajib berjuang keras jika ingin finis di empat besar dan kembali tampil di kompetisi elite Eropa musim depan.

Milan sekarang masih berada di posisi lima dengan 61 poin. Pasukan Stefano Pioli berada di bawah Lazio dengan selisih empat poin. Andai gagal mengatasi Sampdoria, maka Rossoneri bakal semakin kesulitan bersaing.

Sampdoria sudah dipastikan menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Serie A 2022/2023. Yang jadi pertanyaan, apakah Fabio Quagliarella dan kawan-kawan masih punya motivasi dalam menjalani tiga laga tersisa?

Jika Sampdoria ternyata justru bisa tampil tanpa beban dan tanpa tekanan, meski performanya jauh dari kata meyakinkan, mereka bisa saja menjadi lawan yang merepotkan buat Milan di San Siro nanti.

Milan sendiri selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam tiga laga terakhir mereka. Selain kalah 0-2 dan 0-1 dalam dua leg melawan Inter di semifinal Liga Champions, Milan juga takluk 0-2 dari tuan rumah Spezia pada pekan sebelumnya.

Jika ingin mengalahkan Sampdoria, Milan tak hanya perlu membenahi lini belakangnya, tetapi juga harus 'mengingat' kembali caranya membobol gawang lawan.

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad pada Pekan ke-35 La Liga 2022/2023

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview AC Milan vs Sampdoria

Dari tim yang berpotensi meraih scudetto, lalu berpeluang meraih Liga Champions, dan juga Piala Italia, AC Milan kini justru menjadi tim yang tidak mendapatkan apapun di musim 2022-2023.

AC Milan menghadapi tantangan besar di sisa musim ini. Termasuk laga lawan Sampdoria hari ini.

Kekalahan I Rossoneri dari Inter Milan di laga kedua semifinal Liga Champions membuat pasukan Stefano Pioli harus melupakan trofi di ajang kompetisi antarklub Eropa itu.

Di sisi lain, itu kekalahan kedua beruntun setelah sebelumnya mereka pun takluk 0-2 dari Spezia di ajang Liga Italia. Kekalahan itu membuat I Rossoneri masih di posisi kelima.

Itu merupakan posisi tiket Liga Europa. Namun, posisi mereka pun terancam karena Olivier Giroud dan kawan-kawan hanya unggul dua poin atas AS Roma yang di posisi keenam.

Bahkan, AC Milan hanya unggul tiga poin atas Atalanta yang ada di peringkat ketujuh klasemen sementara.

Artinya, dengan kompetisi masih menyisakan tiga laga, ancaman terlempar dari zona tiket ajang Eropa masih membayangi AC Milan.

Jadi, tidak ada target lain bagi AC Milan untuk meraih semua poin sisa di Liga Italia 2022-2023 ini. AC Milan tidak boleh menyerah di sisa musim ini.

Dimulai dengan lawan Sampdoria, Sabtu (20/5/2023) atau Minggu dini hari WIB.

Di atas kertas, prediksi dari laga ini menempatkan I Rossoneri berpeluang meraih tiga poin. Stefano Pioli harus membangunkan kembali skuad yang dalam kondisi menurun secara psikologis.

Ini menjadi pekerjaan yang berat untuk sang pelatih. Betapa tidak, AC Milan hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 11 laga terakhir dengan lima laga berakhir imbang dan tiga kali kalah.

Faktor kehadiran Rafael Leao yang biasanya memberikan efek positif harus kembali berfungsi.

Bersama Rafael Leao di lapangan, AC Milan mencatat 49 persen kemenangan di semua ajang atau meraih 22 kemenangan dari 45 laga.

Bersama Rafael Leao pula, I Rossoneri mampu mencetak rata-rata 1,5 gol per laga. Tanpa Rafael Leao, AC Milan mengalami kekalahan dari semua laga (empat lga dan rata-rata hanya menorehkan 0,5 gol per laga.

Namun, membebankan situasi ini kepada Rafael Leao untuk menjadi solusi tentu bukan ide yang tepat. AC Milan membutuhkan penyerang lainnya untuk mencetak gol contohnya.

Faktanya, Olivier Giroud belum lagi mampu mencetak gol dalam enam laga terakhir di Liga Italia.

Dari delapan gol yang diciptakan Olivier Giroud di Liga Italia musim ini, tujuh gol di antaranya tercipta di laga kandang. Satu-satunya gol tandang yang diciptakan Olivier Giroud terjadi saat lawan Sampdoria pada 10 September lalu.

Kabar baiknya, mereka akan menghadapi tim yang sudah pasti terdegradasi. Sampdoria saat ini ada di posisi dasar klasemen Liga Italia dan sudah tidak lagi memiliki peluang bertahan di Seri A.

Tapi, bukan tidak mungkin pula, pasukan Dejan Stankovic akan tampil tanpa beban.

Penyerang veteran Sampdoria, Fabio Quagliarella, dalam sejarahnya lawan Milan mengoleksi tiga gol dan semua diciptakan di Stadion San Siro.

Hanya, Fabio Quagliarella dalam situasi menurun terkait produktivitasnya. Dia belum lagi mencetak gol dalam 20 laga terakhir di Liga Italia.

Prediksi Nottingham Forest vs Arsenal pada Pekan ke-37 Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Analisis AC Milan vs Sampdoria

AC Milan telah mengalami penurunan performa pada momen terburuk dan mereka dapat menyelesaikan musim jauh di bawah ekspektasi dan ambisi sebagai konsekuensinya.

I Rossoneri tersingkir dari empat besar klasemen Serie A setelah hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga terakhir.

Mereka sekarang terpaut empat poin dari Lazio di tempat keempat dan membutuhkan keajaiban terjadi di tiga putaran tersisa untuk menyalip I Biancocelesti dan mengamankan sepakbola kompetisi kontinental elit untuk musim depan.

Omong-omong, pasukan Stefano Pioli telah menghasilkan beberapa penampilan yang sangat mengecewakan di pertandingan semifinal Liga Champions UEFA melawan rival sekota Inter Milan.

Mereka kalah dalam kedua leg tanpa mencetak satu gol pun dalam prosesnya 0-1 dan 0-2.

Jika kami juga menambahkan kekalahan 2-0 akhir pekan lalu di Spezia, I Rossoneri tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Mereka akan sangat termotivasi untuk bangkit kembali di pertandingan terakhir program Serie A hari Sabtu saat mereka menjamu Sampdoria yang terpuruk di Stadio Giuseppe Meazza.

Le Samp sudah berada di kasta kedua sepak bola Italia dan tidak ada yang tersisa selain kebanggaan untuk bermain.

Tim tamu sejauh ini merupakan tim papan atas terlemah musim ini. Mereka tidak pernah menang dalam delapan pertandingan liga berturut-turut tetapi setidaknya berhasil mengakhiri tiga kekalahan beruntun pada hari Senin, bermain imbang 1-1 dari Empoli di depan pendukung tuan rumah.

AC Milan mendominasi pertarungan ini dalam beberapa tahun terakhir dengan rentetan lima kemenangan dan sekali imbang dalam enam pertemuan sebelumnya dengan Le Samp.

Menariknya, masing-masing dari empat kemenangan terakhir I Rossoneri atas Sampdoria datang dengan selisih satu gol, termasuk sukses 1-2 musim ini pada September tahun lalu di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

AC Milan memiliki 17 kemenangan, 5 seri, dan 4 kekalahan dalam 26 pertandingan kandang terakhir melawan Sampdoria.

  • Bentuk Seri A AC Milan : DWDDWL
  • Bentuk AC Milan (semua kompetisi): DDWLL
  • Form Sampdoria Serie A: DDLLLD.

Prediksi Liverpool vs Aston Villa pada Pekan ke-37 Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Sampdoria

AC Milan AC Milan (4-2-3-1): 

  • Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Krunic, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud.
  • Pelatih: Stefano Pioli.
  • Info tim: Bennacer (cedera), Ibrahimovic (meragukan).

Sampdoria Sampdoria (3-4-1-2)

  • Ravaglia; Gunter, Nuytinck, Amione; Zanoli, Winks, Rincon, Augello; Djuricic; Quagliarella, Gabbiadini.
  • Pelatih: Dejan Stankovic.
  • Info tim: Sabiri (cedera), Audero (cedera), Conti (cedera), Pussetto (cedera), Yepes (meragukan).

Jadwal Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 2023 Akhirnya Muncul, Lionel Messi ke SUGBK?

⏏️

Head to Head AC Milan vs Sampdoria

Head to head di Serie A

  • AC Milan menang: 68
  • Seri: 31
  • Sampdoria menang: 30.

5 Pertemuan Terakhir AC Milan vs Sampdoria

  • 11-09-2022 Sampdoria 1-2 Milan (Serie A)
  • 13-02-2022 Milan 1-0 Sampdoria (Serie A)
  • 24-08-2021 Sampdoria 0-1 Milan (Serie A)
  • 03-04-2021 Milan 1-1 Sampdoria (Serie A)
  • 07-12-2020 Sampdoria 1-2 Milan (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir AC Milan (S-M-K-K-K)

  • 04-05-23 Milan 1-1 Cremonese (Serie A)
  • 06-05-23 Milan 2-0 Lazio (Serie A)
  • 11-05-23 Milan 0-2 Inter (UCL)
  • 13-05-23 Spezia 2-0 Milan (Serie A)
  • 17-05-23 Inter 1-0 Milan (UCL).

5 Pertandingan Terakhir Sampdoria (S-K-K-K-S)

  • 23-04-23 Sampdoria 1-1 Spezia (Serie A)
  • 30-04-23 Fiorentina 5-0 Sampdoria (Serie A)
  • 03-05-23 Sampdoria 0-2 Torino (Serie A)
  • 08-05-23 Udinese 2-0 Sampdoria (Serie A)
  • 16-05-23 Sampdoria 1-1 Empoli (Serie A).

Kirab Juara SEA Games 2023 Berlangsung Meriah, Bentuk Terima Kasih kepada Pejuang Olahraga

⏏️

Statistik AC Milan vs Sampdoria

  • Milan menang 5 kali dan tak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya melawan Sampdoria di Serie A (M5 S2 K0).
  • Milan selalu menang dengan margin 1 gol dalam 3 laga terakhirnya melawan Sampdoria di Serie A.
  • Milan cuma menang 3 kali dalam 11 laga terakhirnya di Serie A (M3 S5 K3).
  • Milan tak terkalahkan dalam 7 laga kandang terakhirnya di Serie A (M4 S3 K0).
  • Milan mencatatkan 5 clean sheet dalam 7 laga kandang terakhirnya di Serie A.
  • Sampdoria baru menang 3 kali di Serie A musim ini (M3 S9 K23).
  • Sampdoria tanpa kemenangan dalam 8 laga terakhirnya di Serie A (M0 S3 K5).
  • Sampdoria selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam 2 laga tandang terakhirnya di Serie A: 0-5 vs Fiorentina, 0-2 vs Udinese.

STATISTIK MENARIK

  • AC Milan tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir melawan Sampdoria (empat menang, satu imbang).
  • AC Milan hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.
  • AC Milan mencetak 55 gol dan kebobolan 41 kali dalam 35 pertandingan di liga musim ini.
  • Rekor kandang AC Milan di liga musim ini: 11 menang, empat imbang, dua kalah.
  • Sampdoria hanya mampu mencatat tiga kemenangan dalam 35 pertandingan liga musim ini.
  • Sampdoria cuma meraih dua poin dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Sampdoria menciptakan 21 gol dan 62 laga dalam 35 pertandingan liga musim ini.
  • Rekor tandang Sampdoria di liga musim ini: dua menang, tiga imbang, 12 kalah.

PELATIH

  • Partai AC Milan vs Sampdoria kali ini merupakan pertemuan ketiga antara Stefano Pioli dengan Dejan Stankovic.
  • Dua pertemuan sebelumnya antara Pioli dengan Stankovic berakhir dengan skor imbang.
  • Rekor Pioli vs Sampdoria: delapan menang, sembilan imbang, lima kalah.
  • Rekor Stankovic vs AC Milan: dua imbang.

WASIT

  • Partai AC Milan vs Sampdoria kali ini akan dipimpin oleh wasit Francisco Fourneau.
  • Dalam 15 pertandingan yang dipimpin sepanjang musim 2022-23, Fourneau mengeluarkan 72 kartu kuning dan satu kartu merah.
  • Fourneau memberikan tiga penalti musim ini.
  • Rekor AC Milan ketika diwasiti Fourneau: satu menang, satu imbang.
  • Rekor Sampdoria ketika diwasiti Fourneau: satu menang, satu imbang, empat kalah.

PEMAIN KUNCI

  • AC MILAN:
    • Top Skorer: Rafael Leao (12 gol)
    • Top Assist: Rafael Leao (7 assist)
    • Top Rating: Rafael Leao (7,11)
  • SAMPDORIA:
    • Top Skorer: Manolo Gabbiadini (6 gol)
    • Top Assist: Tommaso Augello (5 assist)
    • Top Rating: Emil Audero (6,78)

Prediksi Sevilla vs Juventus pada Leg ke-2 Semifinal Liga Europa 2022/2023

⏏️

Prediksi Skor AC Milan vs Sampdoria

Bagi Sampdoria, laga ini hanyalah formalitas belaka. Pasalnya, mereka telah dipastikan terdegradasi ke Serie B musim depan. Mereka tampil mengecewakan sepanjang musim 2022-23 karena cuma mampu meraih 18 poin dari 35 partai.

Di sisi lain, AC Milan membutuhkan tambahan tiga poin demi menjaga kans finis di empat besar klasemen. Rossoneri saat ini duduk di posisi kelima klasemen dengan perolehan 61 poin, terpaut jarak empat angka dari Lazio di zona Liga Champions.

AC Milan memiliki rekor bagus ketika menghadapi Sampdoria. Dalam lima pertemuan terakhir, Rossoneri sukses meraih empat kemenangan dan satu imbang. Namun, empat kemenangan tersebut dipetik dengan margin satu gol.

AC Milan dipastikan bakal tampil habis-habisan demi meraih tiga poin dan mengobati kekecewaan di semifinal Liga Champions.

Peluang Menang:

  • AC Milan: 84%
  • Seri : 11%
  • Sampdoria : 5%
Prediksi skor : AC Milan 3-0 Sampdoria

Prediksi Man City vs Real Madrid pada Leg ke-2 Semifinal Liga Champions 2022/2023

⏏️

Live Streaming AC Milan vs Sampdoria

Jika tidak ada perubahan, pertandingan antara AC Milan vs Sampdoria pada pekan ke-36 Serie A 2022/2023 yang akan berlangsung di San Siro ini dijadwalkan live di beIN SPORTS 1 dan Vidio pada Minggu, 21 Mei 2023, jam 01:45 WIB.

Link Live Streaming AC Milan vs Sampdoria: live streaming 

Bein Sports Connect Live AC Milan vs Sampdoria

Live Report: Indonesia vs Thailand pada Final SEA Games 2023

⏏️

Hasil & Jadwal Liga Italia 2022/2023 Pekan 36

Sabtu, 20 Mei 2023

  • 01:45 WIB Sassuolo 1-2 Monza
  • 20:00 WIB Cremonese vs Bologna
  • 23:00 WIB Atalanta vs Hellas Verona

Minggu, 21 Mei 2023

  • 01:45 WIB AC Milan vs Sampdoria
  • 17:30 WIB Lecce vs Spezia
  • 20:00 WIB Torino vs Fiorentina
  • 23:00 WIB Napoli vs Inter Milan

Senin, 22 Mei 2023

  • 01:45 WIB Udinese vs Lazio
  • 23:30 WIB AS Roma vs Salernitana

Selasa, 23 Mei 2023

  • 01:45 WIB Empoli vs Juventus

Live Report: Indonesia vs Thailand pada Final SEA Games 2023

⏏️

Klasemen Sementara La Liga 2022/2023

Prediksi Juventus vs Cremonese pada Pekan Ke-35 Serie A 2022/2023

⏏️

Pratinjau Pertandingan Sebelumnya

⏏️
Pertandingan Serie A, antara Sampdoria vs Milan yang berlangsung pada Minggu (11/09/2022) di Stadion Luigi Ferraris.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:6.423
Kemarin:5.134
Total Pengunjung:88.180
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.131.169
Browser:Mozilla 5.0