Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Nottingham Forest vs Arsenal pada Pekan ke-37 Liga Inggris 2022/2023, 20 Mei 2023

Admin TB

19 Mei 2023 19:24:23

7.545 Kali Dibaca

Pertandingan antara Nottingham Forest vs Arsenal pada pekan ke-37 Liga Inggris 2022/2023 akan digelar di City Ground. Pertandingan Premier League antara Nottingham Forest vs Arsenal ini akan live di SCTV, Champions TV 5, dan Vidio pada Sabtu, 20 Mei 2023, jam 23.30 WIB.

Melawan tim yang sangat termotivasi untuk menang demi menghindari degradasi ini, Arsenal, yang dipecundangi Brighton 0-3 pada laga sebelumnya, tak boleh sampai kalah. Sebab, jika sampai tumbang lagi, maka Arsenal akan membiarkan Manchester City juara secara 'cuma-cuma'.

Arsenal sekarang memiliki 81 poin dari 36 laga di peringkat dua. Poin maksimal yang bisa dikumpulkan pasukan Mikel Arteta adalah 87, yang berarti Man City (85 poin dari 35 laga) hanya butuh satu kemenangan lagi (88 poin) untuk mengunci gelar juara.

Jika Arsenal meraup poin di markas Forest, maka Man City akan juara apabila menang saat menjamu Chelsea sehari setelahnya. Jika Arsenal kalah di City Ground, berarti Man City dipastikan akan mempertahankan gelar mereka bahkan sebelum kick-off kontra Chelsea di Etihad.

Kemungkinan Arsenal kehilangan poin tak tertutup sepenuhnya. Sebad, dalam dua laga terakhirnya, Forest sukses membungkam Southampton 4-3 dan menahan Chelsea 2-2. Setelah mengimbangi Chelsea melalui sepasang gol Taiwo Awoniyi, kini Forest akan menghadapi Arsenal.

Arsenal musim ini sudah hampir pasti gagal meraih gelar juara Premier League untuk pertama kalinya sejak 2003/2004. Namun, jika sampai tersungkur saat melawan Forest nanti, maka peluang yang sudah setipis tisu itu benar-benar akan musnah.

Prediksi Liverpool vs Aston Villa pada Pekan ke-37 Liga Inggris 2022/2023

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

 

Preview Nottingham Forest vs Arsenal

Peluang Arsenal mendapatkan gelar juara Liga Inggris 2023 sudah berada di titik nadir. Apalagi Meriam London menderita kekalahan 0-3 atas Brighton pekan lalu. Berada di posisi ke-2 klasemen EPL, The Gunners yang memainkan 36 laga tertinggal 4 angka dari Manchester City yang baru bertanding 35 kali.

Dengan selisih semacam ini di klasemen EPL, City hanya butuh 1 kemenangan lagi untuk memastikan hattrick juara Liga Inggris. Satu-satunya peluang Arsenal ialah berharap The Citizens tergelincir di 3 laga sisa. Di satu sisi Arsenal wajib meraih 2 kemenangan beruntun.

Kemenangan di markas Nottingham bakal tidak berarti jika Manchester City juga meraih kemenangan pekan ini pada Minggu (21/5) lawan Chelsea. Di sisi lain, terlepas dari peluang kecil itu, Arsenal dituntut bangkit dari tren minor usai hanya memetik 2 kemenangan dari 5 laga terakhir.

Di kubu tuan rumah, poin masih menjadi harga mati bagi Nottingham Forest demi menyelamatkan mereka dari jurang degradasi. Berada di urutan 16 klasemen EPL, Nottingham hanya terpaut 3 angka dari Leeds United di urutan 3 terbawah. Kehilangan poin di laga kandang, bakal mempersulit langkah The Forest bertahan di EPL musim depan.

Tidak ada yang tidak mungkin bagi Nottingham. Apalagi secara rekor pertemuan head to head (H2H), The Forest belum pernah kalah dari tim Meriam London di 2 kesemapatan terakhir bermain di City Ground.

Skuad Arsenal tampak realistis soal peluang mereka menjuarai Liga Inggris pertama sejak 2004. Hal ini juga diakui kapten Meriam London, Martin Odegaard yang menilai sangat sulit memperkirakan sang pesaing Man City bakal tergelincir di 3 laga sisa.

Odegaard hanya berharap, Arsenal dapat menutup musim dengan kemenangan. Bagi pemain asal Norwegia ini, hal tersebut setidaknya akan menjadi tebusan dari kegagalan mereka konsisten di akhir musim. Arsenal harus merelakan posisi puncak jatuh ke tangan Man City, meski telah memegang posisi itu sejak pekan ke-3 hingga pekan ke 30.

Arsenal memang belum bisa lepas dari rentetan hasil minor memasuki akhir musim. Usai mendapatkan 3 seri beruntun, Arsenal lalu menderita kekalahan atas Manchester City. Selepas itu 2 kemenangan kembali didapatkan, namun puncak kegagalan justru terjadi saat mereka takluk 0-3 dari Brighton pekan lalu.

“Kami harus realistis, saya tidak berpikir City akan membuat banya kesalahan sekarang,” ucap Odegaard usai timnya takluk dari Brighton pekan lalu dilansir dari laman klub.

“Satu-satunya hal yang dapat kami lakukan sekarang adalah kembali dan menyelesaikan musim dengan cara yang baik. Saya pikir semua orang pantas mendapatkannya, terutama para penggemar. Itulah satu-satunya yang dapat kami lakukan dan kami harus melakukannya,” tambahnya.

Menilai kekalahan terakhir, pelatih Arsenal Mikel Arteta cukup kesal dengan kekalahan atas Brighton tersebut. Terlebih, 3 gol The Seagulls semuanya tercipta di babak ke-2, termasuk 2 gol pemungkas yang terjadi di sepertiga akhir laga. Kini fokus utama Arteta ialah membangkitkan kembali mentalitas Arsenal.

“Kami kehilangan fokus, dan itu menjadi pemrmainan yang sangat berbahaya untuk dimainkan. Hari in saya pikir secara individu kami berada di bawah standar” ucap Arteta.

“Kami harus menganalisis dan memikirkannya karena itu tidak mungkin terjadi [kesalahan],” tambah Arteta.

Sementara itu, Nottingham yakin dapat mencuri poin dari Arsenal. Hal ini menurut pelatih Nottingham, Steve Cooper berdasarkan dari momentum kebangkitan yang kini tengah dijalani. The Forest memetik 7 poin dari 5 laga sisa. Termasuk pekan lalu saat mereka menahan seri Chelsea 2-2. Cooper ingin mempertahankan momentum tersebut.

“Kami telah berhasil menciptakannya [momentum kemenangan] untuk saat ini, dan itulah yang harus kami coba manfaatkan,” ucap Steve Cooper dilansir dari Nottingham Post, Kamis (18/5/2023).

Kemenangan kontra Arsenal bisa saja menjadi kepastian Nottingham untuk tetap bertahan di Liga Inggris. Syaratnya, di pekan yang sama Leeds dan Leicester gagal mendulang poin. Cooper meminta anak asuhnya tetap menjaga fokus.

“Ada banyak hal yang bisa terjadi dalam dua pertandingan berikutnya. Kami hanya harus berkonsentrasi pada apa yang kami kendalikan, berkonsentrasi pada saat ini, mendapatkan yang terbaik dari setiap hari - saya percaya kita semua melakukan itu, staf dan pemain - dan itu memberi kami kesempatan terbaik,” terangnya.

 

Jadwal Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 2023 Akhirnya Muncul, Lionel Messi ke SUGBK?

⏏️

Analisis Nottingham Forest vs Arsenal

Kedua tim telah mencetak gol dalam sepuluh dari 12 pertandingan liga terakhir Forest

Forest tanpa clean sheet dalam 15 pertandingan liga

Arsenal hanya menyimpan satu clean sheet dalam sembilan pertandingan liga

Impian gelar Liga Premier Arsenal berakhir setelah kekalahan 3-0 hari Minggu di kandang Brighton dan itu dapat memastikan pertemuan yang hidup melawan Nottingham Forest di City Ground.

Ini merupakan musim yang luar biasa bagi The Gunners tetapi mereka gagal di bulan-bulan terakhir musim, melemah di bawah tekanan merajalela Manchester City dan kehilangan poin dalam lima dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Pasukan Mikel Arteta memang membanggakan performa tandang terbaik di divisi ini dengan 12 kemenangan dari 18 pertandingan tandang, tetapi ada sedikit insentif untuk mendukung mereka saat berselisih mengingat cara kekalahan mereka baru-baru ini.

Brighton memiliki lebih banyak penguasaan bola dan memenangkan hitungan tembakan tepat sasaran 6-2 di Emirates, meskipun pertahanan Forest kemungkinan akan mendapat tekanan yang jauh lebih besar.

Gol terlihat mungkin untuk The Gunners tetapi mereka juga melakukannya untuk Forest, yang dua pertandingan terakhirnya menampilkan hasil imbang 2-2 di Chelsea dan kemenangan mendebarkan 4-3 di kandang Southampton.

Faktanya, Forest telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka karena mereka juga mencatatkan kemenangan 3-1 saat menjamu Brighton, yang mungkin telah diperlunak oleh semifinal Piala FA melawan Manchester United hanya tiga hari sebelumnya.

Namun, itu berarti Forest telah melihat kedua tim mencetak gol dalam sepuluh dari 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Tim Steve Cooper berkembang pesat dalam serangan dengan status kasta atas mereka dalam bahaya, mencetak setidaknya dua gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka termasuk di Anfield.

Setelah menang atas Southampton, pekan lalu Trycky Trees menahan imbang Chelsea 2-2  yang membuat mereka 3 dan 4 poin dari dua tim zona merah dengan 2 laga tersisa.

  • Bentuk Liga Utama Nottingham Forest: LLWLWD
  • Bentuk Liga Premier Arsenal: DDLWWL

Kirab Juara SEA Games 2023 Berlangsung Meriah, Bentuk Terima Kasih kepada Pejuang Olahraga

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Nottingham Forest vs Arsenal

Arsenal berpeluang menambah kepincangan tim. Terbaru, Gabriel Martinelli mengalami cedera di laga terakhir kontra Brighton. Dengan itu, Arsenal berpeluang kehilangan banyak nama di laga kontra Nottingham, termasuk masih menepinya Zinchenko, Takehiro Tomiyasu, William Saliba, hingga Mohamed Elneny.

Sementa itu, Nottingham diprediksi masih harus menepikan sejumlah nama di laga kontra Arsenal. Di antaranyam Danilo, Emmanuel Dennis, Neco Williams, Scott McKenna, Jack Colback, Gustav Scarpa, Chris Wood, Dean Henderson. Danilo menjadi salah satu pemain yang diharapkan dapat segera kembali. Ia mengalami masalah di laga terakhir kontra Chelsea.

Nottingham Forest Nottingham Forest (3-4-2-1)

  • Navas; Keylor Navas; Moussa Niakhate, Felipe, Jose Worrall; Renan Lodi, Ryan Yates, Orel Mangala, Serge Aurier; Danilo, Morgan Gibbs-White; Taiwo Awoniyi.
  • Pelatih: Steve Cooper.
  • Info tim: Williams (cedera), Biancone (cedera), Wood (cedera), Richards (cedera), Henderson (cedera), McKenna (cedera), Colback (cedera), Dennis (cedera), Scarpa (meragukan).

Arsenal Arsenal (4-3-3)

  • Aaron Ramsdale; Benjamin White, Jakub Kiwior, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Martin Odegaard, Thomass Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Leandro Trossard.
  • Pelatih: Mikel Arteta.
  • Info tim: Martinelli (cedera), Tomiyasu (cedera), Elneny (cedera), Saliba (cedera), Zinchenko (cedera).

Prediksi Sevilla vs Juventus pada Leg ke-2 Semifinal Liga Europa 2022/2023

⏏️

Head to Head Nottingham Forest vs Arsenal

Head to head di Premier League

  • Nottingham Forest menang: 1
  • Seri: 3
  • Arsenal menang: 7.

5 Pertemuan Terakhir Nottingham Forest vs Arsenal

  • 30-10-2022 Arsenal 5-0 Forest (EPL)
  • 10-01-2022 Forest 1-0 Arsenal (FA Cup)
  • 25-09-2019 Arsenal 5-0 Forest (EFL Cup)
  • 07-01-2018 Forest 4-2 Arsenal (FA Cup)
  • 21-09-2016 Forest 0-4 Arsenal (EFL Cup).

5 Pertandingan Terakhir Nottingham Forest (K-M-K-M-S)

  • 22-04-23 Liverpool 3-2 Forest (EPL)
  • 27-04-23 Forest 3-1 Brighton (EPL)
  • 29-04-23 Brentford 2-1 Forest (EPL)
  • 09-05-23 Forest 4-3 SSouthampton (EPL)
  • 13-05-23 Chelsea 2-2 Forest (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Arsenal (S-K-M-M-K)

  • 22-04-23 Arsenal 3-3 Southampton (EPL)
  • 27-04-23 Man City 4-1 Arsenal (EPL)
  • 03-05-23 Arsenal 3-1 Chelsea (EPL)
  • 07-05-23 Newcastle 0-2 Arsenal (EPL)
  • 14-05-23 Arsenal 0-3 Brighton (EPL)

Prediksi Man City vs Real Madrid pada Leg ke-2 Semifinal Liga Champions 2022/2023

⏏️

Statistik Nottingham Forest vs Arsenal

  • Tak ada hasil seri dalam 10 pertemuan terakhir Forest dan Arsenal di semua kompetisi; Forest menang 3 kali, Arsenal menang 7 kali.
  • Forest cuma menang 2 kali dalam 15 laga terakhirnya di Premier League (M2 S4 K9).
  • Forest selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 7 dari 8 laga terakhirnya di Premier League.
  • Forest selalu menang dengan mencetak minimal 3 gol dalam 2 laga kandang terakhirnya di Premier League: 3-1 vs Brighton, 4-3 vs Southampton.
  • Arsenal cuma menang 2 kali dalam 7 laga terakhirnya di Premier League (M2 S3 K2).
  • Arsenal selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 dari 5 laga tandang terakhirnya di Premier League.
  • Arsenal selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 3 dari 4 laga tandang terakhirnya di Premier League.

Hasil Timnas Indonesia vs Thailand pada Final SEA Games 2023, Skor 5-2

⏏️

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Arsenal

The Tricky Trees menuju akhir pekan ini unggul tiga poin dari tiga terbawah dengan dua pertandingan tersisa dan harus mengadopsi taktik positif dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini.

Tetapi tanpa clean sheet dalam 15 menit, kecil kemungkinan pasukan Cooper cukup tegas untuk menahan Arsenal.

Taiwo Awoniyi telah menemukan kakinya dengan penyangga punggung dan dengan kemampuan dibantu oleh Brennan Johnson dan Morgan Gibbs-White, Forest memiliki senjata untuk menembus pertahanan Arsenal yang hanya berhasil satu clean sheet dalam sembilan.

Kami prediksi hasil imbang 2-2, seperti pertandingan Liga Premier terakhir Forest di Chelsea.

Arsenal telah berbagi poin dalam dua dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, yang keduanya mengakhiri skor tersebut.

Peluang Menang:

Nottingham Forest Seri Arsenal
18% 21% 61%

Prediksi skor akhir:

Nottingham Forest 2-2 Arsenal

⏏️

Live Report: Indonesia vs Thailand pada Final SEA Games 2023

⏏️

Live Streaming Nottingham Forest vs Arsenal

Live streaming Nottingham Forest vs Arsenal EPL (Liga Inggris) 2022/2023 pekan 27 di Stadion City Ground, Nottingham dapat diakses melalui SCTV, Champions TV 5, dan Vidio, pada Sabtu (20/5/2023) pukul 23.30 WIB.

Untuk menonton di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Diamond (EPL+Platinum) dengan biaya Rp59 ribu/bulan dan Rp429 ribu/tahun (mobile only) atau Rp79 ribu/bulan dan Rp569 ribu/tahun (all device). Link Live Streaming Nottingham Forest vs Arsenal EPL 2023

Link Live Streaming Nottingham Forest vs Arsenal EPL 2023: live-streaming 

Live Streaming Nottingham Forest vs Arsenal 

Prediksi Juventus vs Cremonese pada Pekan Ke-35 Serie A 2022/2023

⏏️

Jadwal Premier League 2022/2023 Pekan 37

Sabtu, 20 Mei 2023

Minggu, 21 Mei 2023

  • 19:30 WIB West Ham vs Leeds United
  • 20:00 WIB Brighton vs Southampton
  • 22:00 WIB Manchester City vs Chelsea

Selasa, 23 Mei 2023

  • 02:00 WIB Newcastle vs Leicester City ⏏️

Prediksi Bologna vs AS Roma pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Klasemen Sementara Premier League 2022/2023

Prediksi Fiorentina vs Udinese pada pekan ke-35 Liga Italia 2022-2023

⏏️

Pratinjau Pertandingan Nottingham Forest vs Arsenal


Pertandingan minggu ke-14 Premier League 2022/23 mempertemukan Arsenal vs Nottingham Forest di Emirates Stadium. Minggu (30/10/2022).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.489
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.751
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.35.68
Browser:Tidak ditemukan