Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga ibadah kita sebulan mendatang diterima oleh Allah SWT, bisa berpuasa sebulan penuh dan terhindar dari menuruti hawa nafsu Seiring terbenam mentari di akhir Syakban. Berganti, menyambut Bulan Ramadan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, Marhaban ya Ramadan! Marilah kita selalu bersyukur, dan semoga Ramadan tahun 2023 ini damai dan penuh berkah. Marhaban Ya Ramadan. Mari kita sambut bulan yang suci dengan hati yang bersih dan saling memaafkan. Marhaban Ya Ramadan! Semoga kita semua mendapat kesuksesan dan kemakmuran, serta rahmat dari Allah SWT. Wishing you a happy Ramadan! May Allah SWT bless your path with knowledge and light that will help to enlighten your heart! (Semoga Ramadanmu menyenangkan! Semoga Allah SWT memberkati jalanmu dengan ilmu dan cahaya yang akan membantu menerangi hatimu!) Selamat Hari Anak Sedunia 2023 untuk semua anak terkasih. Semoga kelak dapat melayani setiap orang dengan penuh kasih sayang dan rasa sabar. -- selengkapnya... Selamat Hari Anak Sedunia. Semoga peringatan ini bisa memberikan kesadaran semua pihak untuk lebih mengutamakan pendidikan untuk anak. -- selengkapnya...

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Juventus vs Cremonese pada Pekan Ke-35 Serie A 2022/2023, 15 Mei 2023

Admin TB

15 Mei 2023 00:39:01

693 Kali Dibaca

Laga antara Juventus vs Cremonese pada pekan ke-35 Serie A 2022/2023 akan digelar di Allianz Stadium. Pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Cremonese ini akan live di beIN SPORTS 1 dan Vidio pada Senin, 15 Mei 2023, jam 01:45 WIB.

Juventus masih terlibat persaingan yang cukup ketat untuk empat besar. Sementara itu, Cremonese harus berjuang untuk bertahan di Serie A.

Juventus dan Cremonese adalah semifinalis Coppa Italia 2022/2023. Namun, mereka sudah sama-sama gagal ke final. Juventus dieliminasi Inter Milan, sedangkan langkah mengejutkan Cremonese dihentikan Fiorentina.

Performa Juventus saat ini masih naik turun dan belum sepenuhnya meyakinkan. Sempat melalui empat laga tanpa kemenangan di Serie A, Juventus kemudian berturut-turut menjinakkan Lecce 2-1 dan menang 2-0 atas Atalanta.

Namun, Juventus kemudian gagal menang saat menjamu Sevilla pada leg pertama babak semifinal Liga Europa. Juventus meraih hasil seri 1-1, bahkan nyaris kalah jika bukan berkat gol balasan Federico Gatti di injury time.

Dalam laga kontra Sevilla itu, Paul Pogba bisa dibilang berperan besar menyelamatkan timnya. Turun dari bangku cadangan, Pogba mengubah permainan Juventus, bahkan merancang assist untuk gol Gatti meski dia hanya 21 menit di atas lapangan.

Leg kedua di markas sang spesialis Liga Europa tengah pekan mendatang bakal menjadi laga yang berat bagi Si Nyonya Tua. Namun, sebelum itu, mereka harus terlebih dahulu berkonsentrasi untuk mengalahkan Cremonese di Serie A.

Juventus tak bisa memandang tim zona merah ini sebelah mata. Pasalnya, mereka tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya. Setelah imbang 1-1 dengan Hellas Verona dan AC Milan, Cremonese menang 2-0 atas Spezia.

Prediksi Bologna vs AS Roma pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Juventus vs Cremonese

Juventus saat ini menempati peringkat ke-3 klasemen Liga Italia Serie A 2022/2023 dengan mengumpulkan 66 poin dari 34 laga. Bianconeri memiliki poin sama dengan Inter Milan di posisi 2, sehingga berpeluang naik ke posisi 2 jika menang atas Cremonese.

Peluang Juventus untuk mengalahkan Cremonese sangat terbuka, ditambah bakal tampil di kandang sendiri. Terlebih tim tamu tengah berada di papan bawah, dan menjadi salah satu kandidat yang terdegradasi ke Serie B.

Kendati begitu, Cremonese tetap tidak bisa diremehkan. Pasalnya dalam 5 laga terkini di Serie A 2022/2023 tim berjuluk Grigiorossi sukses memetik 2 kemenangan, dan hanya 1 kali kalah.

Dikutip dari Sky Sports Italia, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan tambahan 3 poin sangat penting untuk timnya. Mengingat mereka membutuhkan 5 poin lagi untuk mengamankan 4 besar Serie A 2022/2023, juga menggeser Inter Milan di posisi 2.

Meski begitu, Allegri, menegaskan Cremonese tidak akan mudah dikalahkan oleh Juventus. Meski tim tamu berada di papan bawah Serie A 2022/2023, tetapi Grigiorossi mulai menunjukkan performa yang bagus pada beberapa laga terkini.

"Kami bisa naik ke posisi 2 [klasemen Serie A] jika menang atas Cremonese. Mereka telah melakukan pekerjaan yang baik dengan pelatih Davide Ballardini, sehingga ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kami," kata Massimiliano Allegri, dikutip dari Sky Sports Italia.

Juventus memiliki rekor kandang yang cukup bagus di Liga Italia 2022/2023, dengan memetik 12 kemenangan, 3 kali seri, dan 2 kali tumbang. Menghadapi Cremonese, Bianconeri tentu diunggulkan bisa melanjutkan tren positif tersebut.

Di sisi lain Cremonese yang berjuang selamat dari zona degradasi bakal bekerja keras untuk meraih poin. Tertinggal 6 poin dari zona aman, tim besutan Davide Ballardini harus bisa menyapu bersih 4 laga sisa untuk bertahan di Serie A.

Oleh karenanya pelatih Davide Ballardini meminta timnya untuk tampil maksimal saat menghadapi Juventus. Meski tidak mudah untuk meraih poin, mereka harus bisa tampil maksimal.

"Kami harus bermain sebagai tim, dan berusaha mengcover seluruh area lapangan dengan baik. Lawan yang kami hadapi adalah tim yang berkualitas, sehingga kami tidak boleh melakukan kesalahan, serta tampil agresif dan memanfaatkan setiap bola [yang dikuasai] dengan baik," kata Davide Ballardini.⬆️

Prediksi Fiorentina vs Udinese pada pekan ke-35 Liga Italia 2022-2023

Analisis Juventus vs Cremonese

Juventus tampaknya akan menuju ke Sevilla di leg kedua semifinal Liga Europa minggu depan dengan defisit 1-0 untuk ditebus setelah Youssef En-Nesyri mencetak gol di babak pertama.

Sang Nyonya Tua tidak pernah sekali pun tampil dalam performa terbaiknya, tetapi Federico Gatti akhirnya mendapatkan satu gol balasan untuk klub di saat-saat terakhir pertandingan.

Paul Pogba kembali beraksi hari itu di babak kedua dengan mantan pemain Manchester United itu membantu Gatti di menit ke-97 pertandingan.

Ini juga membuat Juventus tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir setelah mengalahkan Atalanta di Bergamo dalam hasil yang fantastis yang membuat klub kembali ke posisi ketiga di klasemen.

Mereka juga mengalahkan Lecce 2-1 sebelum itu setelah bermain imbang dengan Bologna 1-1 juga.

Namun, dalam sebulan terakhir, mereka dikalahkan oleh Inter Milan di semifinal Coppa Italia.

Tim Max Allegri sekarang duduk di urutan kedua klasemen dan dua poin di atas Lazio setelah 15 poin ditambahkan kembali.

Tim Turin telah menang 20 kali di liga sejauh ini, dan hanya Napoli yang mengamankan lebih banyak kemenangan.

Mereka juga kebobolan hanya 28 gol dari 34 pertandingan, dan Juventus berada di depan AC Milan di urutan kelima dengan selisih lima poin, yang berarti mereka telah mengamankan satu tempat di Liga Champions untuk musim depan.

Adapun Cremonese, mereka bisa terdegradasi ke Serie B bersama Sampdoria akhir pekan ini jika mereka gagal menang dan hasil lainnya berjalan sesuai keinginan.

Meskipun secara matematis mereka tidak dapat terdegradasi dalam laga ini, jika Cremonese kalah dalam pertandingan ini dan melihat Hellas Verona memenangkan pertandingan mereka, itu akan menciptakan selisih sembilan poin dengan hanya sembilan poin yang tersisa.

Jika ini terjadi, itu berarti Cremonese hanya bisa bertahan dengan selisih gol.

Ini sendiri lebih rendah dengan klub kebobolan 59 gol dan hanya mencetak 31 gol mereka sendiri.

Itu berarti Cremonese kemungkinan harus mengumpulkan setidaknya tujuh poin dari 12 yang tersisa, yang tampaknya sangat tidak mungkin setelah menang hanya empat kali dan kalah 18 kali.

  • Bentuk Serie A Juventus: LLLDWW
  • Bentuk Juventus (semua kompetisi): LLDWWD
  • Form Serie A Cremonese: WWLDDW
  • Bentuk Cremonese (semua kompetisi): WLDDDW. ⬆️

Prediksi Monza vs Napoli pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022-2023

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Cremonese

Juventus diprediksi tampil dengan formasi 3-5-2. Duet Federico Chiesa dan Dušan Vlahović diperkirakan dipasang oleh pelatih Massimiliano Allegri di barisan depan.

Sementara itu, formasi tidak jauh berbeda juga diperkirakan digunakan Cremonese, yakni 3-4-1-2. Duet David Okereke dan Daniel Ciofani diprediksi menjadi 2 penyerang di lini depan. Mereka bisa didukung Pablo Galdames di belakangnya.

Berikut ini perkiraan  susunan pemain Juventus vs Cremonese:

Juventus Juventus (3-5-2)

  • Wojciech Szczęsny; Bremer, Federico Gatti, Danilo; Juan Cuadrado, Nicolo Fagioli, Leandro Paredes, Adrien Rabiot, Filip Kostić; Federico Chiesa, Dušan Vlahović.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri.
  • Info tim: Kaio Jorge (cedera), De Sciglio (cedera).

Cremonese Cremonese (3-4-1-2)

  • Marco Carnesecchi; Alex Ferrari, Johan Vásquez, Luka Lochoshvili; Leonardo Sernicola, Soualiho Meïté, Michele Castagnetti, Emanuele Valeri; Pablo Galdames; David Okereke, Daniel Ciofani.
  • Pelatih: Davide Ballardini.
  • Info tim: Pickel (skorsing), Tsadjout (cedera).⬆️

Prediksi Monza vs Napoli pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022-2023

Head to Head Juventus vs Cremonese

Dari rekor head to head (H2H) Juventus dan Cremonese baru 1 kali bertemu pada 5 Januari 2023. Dalam laga lanjutan Serie A 2022/2023 tersebut Bianconeri menang dengan skor 0-1.

Head to head di Serie A

  • Juventus menang: 11
  • Seri: 4
  • Cremonese menang: 0.

5 Pertemuan Terakhir

  • 05-01-2023 Cremonese 0-1 Juventus (Serie A)
  • 21-01-1996 Cremonese 3-3 Juventus (Serie A)
  • 27-08-1995 Juventus 4-1 Cremonese (Serie A)
  • 19-03-1995 Juventus 1-0 Cremonese (Serie A)
  • 23-10-1994 Cremonese 1-2 Juventus (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Juventus (K-S-M-M-S)

  • 27-04-23 Inter 1-0 Juventus (Coppa Italia)
  • 01-05-23 Bologna 1-1 Juventus (Serie A)
  • 03-05-23 Juventus 2-1 Lecce (Serie A)
  • 07-05-23 Atalanta 0-2 Juventus (Serie A)
  • 12-05-23 Juventus 1-1 Sevilla (UEL).

5 Pertandingan Terakhir Cremonese (K-S-S-S-M)

  • 23-04-23 Udinese 3-0 Cremonese (Serie A)
  • 28-04-23 Fiorentina 0-0 Cremonese (Coppa Italia)
  • 30-04-23 Cremonese 1-1 Verona (Serie A)
  • 04-05-23 Milan 1-1 Cremonese (Serie A)
  • 07-05-23 Cremonese 2-0 Spezia (Serie A).⬆️

Prediksi Monza vs Napoli pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022-2023

Statistik Juventus vs Cremonese

  • Juventus belum pernah kalah melawan Cremonese di Serie A (M11 S4 K0).
  • Juventus memenangi 5 dari 6 laga kandang terakhirnya di Serie A (M5 S0 K1).
  • Juventus selalu kebobolan 1 gol dalam 2 laga kandang terakhirnya di Serie A: kalah 0-1 vs Napoli, menang 2-1 vs Lecce.
  • Cremonese cuma kalah 1 kali dalam 6 laga terakhirnya di Serie A (M3 S2 K1).
  • Cremonese tak terkalahkan dalam 3 laga terakhirnya di Serie A (M1 S2 K0).
  • Cremonese baru meraih 1 kemenangan tandang di Serie A musim ini (M1 S8 K8).

Statistik Menarik:

  • Juventus tidak pernah menelan kekalahan dalam 15 pertandingan liga melawan Cremonese (11 menang, empat imbang).
  • Juventus meraih dua kemenangan dan cuma sekali kalah dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Juventus cuma mencatat clean sheet dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Rekor kandang Juventus di liga musim ini: 12 menang, tiga imbang, dua kalah.
  • Cremonese hanya menelan satu kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhirnya.
  • Cremonese cuma berhasil mencetak tiga gol dalam tujuh laga kandang melawan Juventus.
  • Cremonese mencatat 12 hasil imbang dalam 33 pertandingan liga musim ini.
  • Rekor tandang Cremonese di liga musim ini: satu menang, delapan imbang, delapan kalah.

Pelatih:

  • Partai Juventus vs Cremonese kali ini merupakan pertemuan ke-14 antara Massimiliano Allegri dengan Davide Ballardini.
  • Dalam 13 pertemuan sebelumnya, Allegri sukses meraih sembilan kemenangan dan cuma tiga kali dikalahkan Ballardini.
  • Rekor Allegri vs Cremonese: dua menang, satu kalah.
  • Rekor Ballardini vs Juventus: satu menang, empat imbang, 11 kalah.

Wasit:

  • Partai Juventus vs Cremonese kali ini akan dipimpin oleh wasit Daniele Chiffi.
  • Dalam 24 pertandingan yang dipimpin sepanjang musim 2022-23, Chiffi mengeluarkan 112 kartu kuning dan tujuh kartu kuning,
  • Chiffi memberikan lima penalti musim ini.
  • Rekor Cremonese ketika diwasiti Chiffi: tiga imbang, satu kalah.
  • Rekor Juventus ketika diwasiti Chiffi: 10 menang, satu kalah. ⬆️

Prediksi Arsenal vs Brighton pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023

Prediksi Skor Juventus vs Cremonese

Juventus akan menjalani pertandingan ini dengan motivasi berlipat. Bianconeri berambisi melanjutkan tren positif sekaligus menjauhkan diri dari kejaran Lazio di tabel klasemen Liga Italia.

Cremonese tengah berada dalam tren positif. Dalam lima pertemuan terakhir, mereka sukses meraih delapan poin dan cuma sekali kalah. Kans David Okereka dan kolega untuk selamat dari jerat degradasi pun belum tertutup rapat.

Juventus berhasil mengalahkan Cremonese di pertemuan pertama musim ini. Akan tetapi, kemenangan tersebut dipetik Bianconeri dengan skor tipis, 1-0.

Laga ini dipastikan bakal berjalan sengit karena kedua tim sama-sama mengincar tiga poin demi meski punya tujuan berbeda.

Peluang Menang: ⬆️

Juventus Seri Cremonese
68% 20% 12%

Prediksi Skor:

Juventus 2-1 Cremonese

Prediksi Arsenal vs Brighton pada Pekan Ke-36 Liga Inggris 2022-2023

Live Streaming Juventus vs Cremonese

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga Juventus vs Cremonese pada pekan ke-35 Liga Italia Serie A 2022/2023 dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports.

Sesuai jadwal jam tayang laga Juventus vs Cremonese di Allianz Stadium, Turin, akan memulai kick off pada Senin (15/5/2023) pukul 01.45 WIB.

Untuk menonton tayangan Liga Italia Serie A 2022/2023 di beIN Sports Anda dapat berlangganan paket beIN Sports Connect dengan biaya Rp45.000 per bulan, atau Rp339.000 per tahun.

Lihat: Cara Berlangganan dan Harga Paket Live Streaming Di Vidio

Link Live Streaming Juventus vs Cremonese: live-streaming 

Live Streaming Juventus vs Cremonese - Vidio Live Streaming Bologna vs AS Roma, beIN Sports Connect ⬆️

Hasil Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam pada Semifinal SEA Games 23, Garuda Nusantara Lolos Ke Final

Jadwal Lengkap Serie A 2022/2023 Pekan 35

Sabtu, 13 Mei 2023

Minggu, 14 Mei 2023

Senin, 15 Mei 2023

Selasa, 16 Mei 2023

  • 01:45 WIB Sampdoria vs Empoli ⬆️

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini, 10 - 18 Mei 2023

Klasemen Sementara Liga Italia 2022/2023

Klub
T
M
S  
Poin
Napoli
34 26 5 3 70 47 83
Juventus
34 20 6 8 52 24 66
Inter
35 21 3 11 66 29 66
Lazio
35 19 8 8 54 26 65
Milan
35 17 10 8 55 14 61
Roma
34 17 7 10 45 12 58
Atalanta
35 17 7 11 56 14 58
Fiorentina
34 12 10 12 45 5 46
Udinese
34 11 13 10 45 4 46
Bologna
34 12 10 12 43 -1 46
Monza
34 12 10 12 42 -3 46
Torino
34 12 10 12 36 -3 46
Sassuolo
35 12 8 15 43 -11 44
Empoli
34 9 11 14 31 -13 38
Salernitana
35 8 14 13 43 -13 38
Lecce
35 7 11 17 30 -13 32
Verona
34 7 9 18 28 -23 30
Spezia
35 6 12 17 30 -26 30
Cremonese
34 4 12 18 31 -28 24
Sampdoria
34 3 8 23 20 -41 17

Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao pada Pekan Ke-34 Liga Spanyol 2022-2023

⬆️
Pertandingan Serie A, Cremonese vs Juventus yang berlangsung pada Kamis (05/01/2023) di Giovanni Zini Stadium.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya
Epelina
01 Maret 2024 13:04:46
Mohon solusinya , knp ya anak saya pd saat masuk SMA... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:8.731
Kemarin:7.253
Total Pengunjung:288.499.046
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.43.160
Browser:Tidak ditemukan