Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

EURO

Prediksi Portugal vs Luksemburg pada Grup J Kualifikasi Euro 2024

Admin TB

11 September 2023 03:28:11

12.477 Kali Dibaca

Jadwal kualifikasi Euro 2024 Matchday 6 Grup J akan mempertemukan Portugal vs Luksemburg, berikut prediksi skor, pemain, head to head, statistik dan lainnya.

Portugal akan ditantang Luksemburg dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024 Grup J. Pertandingan Portugal vs Luksemburg di Estadio Algarve (Faro/Loule) ini akan kick-off Selasa, 12 September 2023, jam 01:45 WIB, live di RCTI dan live streaming di Vision+.

Portugal masih sempurna hingga pertandingan kelima. Portugal bahkan telah mencetak total 15 gol serta belum sekali pun kebobolan.

Terakhir, Sabtu (9/9/2023), Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang tipis 1-0 di kandang Slovakia. Gol tunggal dicetak oleh Bruno Fernandes dari assist Bernardo Silva pada menit 43.

Sama seperti Portugal, Luksemburg juga menang di laga terakhir. Mereka menang 3-1 atas Islandia di kandang sendiri. Mereka menang lewat penalti Maxime Chanot, serta gol-gol Yvandro Borges Sanches dan Danel Sinani.

Luksemburg sejauh ini sudah tiga kali menang, sekali seri, dan sekali kalah. Satu-satunya kekalahan itu didapatkan Luksemburg saat menjamu Portugal pada laga kedua.

Waktu itu, Luksemburg kalah telak. Mereka dipermak Portugal enam gol tanpa balas.

Waktu itu, Portugal meremukkan Luksemburg 6-0 melalui gol-gol Cristiano Ronaldo (2), Joao Felix, Bernardo Silva, Otavio, dan Rafael Leao.

Prediksi Portugal vs Luksemburg pada Grup J Kualifikasi Euro 2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Portugal vs Luksemburg


Portugal vs Luksemburg Matchweek 6 Kualifikasi Euro 2024.

Di atas kertas, Portugal memang sangat diunggulkan memenangi pertandingan ini. Melihat rekor pertemuan dan situasi terkini, tidak ada alasan besar yang membuat Portugal diprediksi kalah di duel nanti.

Melihat peta klasemen Grup J memang demikian adanya. Portugal memimpin klasemen dengan 5 kemenangan dari 5 laga serta mengemas 15 poin. Anak asuh Roberto Martínez sudah mengoleksi 15 gol dan belum kebobolan sama sekali sepanjang babak kualifikasi ini.

Luksemburg di sisi lain masih menempati peringkat 3 klasemen. Akan tetapi jika ditelaah lagi, skuad Luksemburg akan sangat percaya diri menatap laga ini. Berada di posisi 3, Luksemburg sudah mengoleksi 10 poin dan menyamai perolehan poin Slovakia di peringkat 2.

Selain itu, Luksemburg asuhan Luc Holtz juga sedang on fire. Mereka bisa meraih 3 kemenangan beruntun di babak kualifikasi melawan Liechtenstein, Bosnia & Herzegovina, dan Islandia pekan lalu. Tambahan 9 poin itu pula yang membuat Luksemburg terus memelihara asa lolos ke Jerman 2024.

Holtz sendiri meminta skuadnya tetap tenang jelang laga melawan Portugal. Tiga kemenangan beruntun memang hal yang apik bagi mereka. Namun di sisi lain, Luksemburg juga sadar kekuatan Portugal.

"Setiap pertandingan itu penting dan para pemain tetap merasa tenang. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan dan apa yang bisa lawan lakukan. Pemenang akan ditentukan pada performa di hari pertandingan," kata Holtz di laman RTL Luksemburg.

Keuntungan lain bagi Luksemburg adalah absennya Cristiano Ronaldo di laga nanti. CR7 mendapatkan satu kartu kuning ketika berhadapan dengan Slovakia beberapa hari lalu. Alhasil, Ronaldo dipastikan absen karena akumulasi kartu.

Selama kariernya membela Portugal, Ronaldo telah bermain 11 kali melawan Luksemburg. Catatan itu ia hiasi dengan torehan 11 gol ke gawang Luksemburg. Oleh karenanya Luksemburg boleh sedikit bersyukur karena Ronaldo akan absen.

Tanpa Ronaldo, Portugal harusnya tak perlu terlalu khawatir. Mereka masih punya banyak pemain lain yang bisa diandalkan untuk mencetak gol. Termasuk Bruno Fernandes yang mengemas gol kemenangan di markas Slovakia kemarin.

"Cristiano selalu memberikan dimensi berbeda dan komitmen kuat pada tim. Ia memang mendapatkan kartu kuning dan harus absen. Tapi pemain lain bisa memberikan berkontribusi juga," kata Martínez dilansir laman Federasi Sepak Bola Portugal.

Prediksi Armenia vs Kroasia pada Grup D Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Analisis Portugal vs Luksemburg

Gol Bruno Fernandes pada menit ke-43 sudah cukup bagi Portugal untuk mengalahkan Slovakia pada Jumat malam, dan hasil tersebut membuat tim asuhan Martinez mengumpulkan 15 poin dari lima pertandingan mereka di Grup J.

Portugal, yang juga sudah mencetak 15 gol di babak ini dan belum kebobolan, unggul lima poin dari peringkat kedua Slovakia dan juga unggul lima poin dari Luksemburg di peringkat ketiga dengan jumlah pertandingan yang sama.

Selecao das Quinas telah lolos ke final dari tujuh Kejuaraan Eropa terakhir, memenangkan kompetisi pada tahun 2016, dan mencapai final pada tahun 2004.

Tersingkirnya Portugal dari babak 16 besar Euro 2020 sebenarnya terbukti menjadi penampilan terburuk mereka di final Kejuaraan Eropa, namun mereka membaik hingga mencapai perempat final Piala Dunia 2022.

Tim asuhan Martinez tampaknya sedang melaju menuju kualifikasi Euro 2024, dan tentu tidak mengherankan melihat mereka mengangkat trofi mengingat kualitas skuad mereka.

Luksemburg, sementara itu, berupaya untuk lolos ke putaran final turnamen besar untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, dan sejauh ini perjalanan kualifikasinya berjalan baik.

Memang benar, The Red Lions telah meraih 10 poin dari lima pertandingan mereka, berkat rekor tiga kemenangan, satu kali imbang dan satu kekalahan, untuk duduk di posisi ketiga dalam tabel, memiliki poin yang sama dengan peringkat kedua Slovakia.

Ini sudah menjadi kampanye kualifikasi Kejuaraan Eropa terbaik bagi Luksemburg dalam hal poin, dan akan menjadi cerita tersendiri jika mereka mampu mengamankan tempat di final kompetisi tersebut.

Pasukan Luc Holtz akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 atas Islandia, yang terbukti menjadi kesuksesan ketiga berturut-turut mereka di bagian tersebut, juga mengatasi Liechtenstein dan Bosnia-Herzegovina.

Luksemburg menderita kekalahan 6-0 dari Portugal pada pertandingan sebelumnya di akhir bulan Maret, dan mereka tidak akan berkhayal ketika memikirkan besarnya tugas yang mereka hadapi pada Senin malam.

  • Bentuk Kualifikasi Euro Portugal: WWWWW
  • Bentuk Portugal (semua kompetisi): LWWWWW
  • Bentuk Kualifikasi Euro Luksemburg: DLWWW
  • Bentuk Luksemburg (semua kompetisi): DLLWWW

Prediksi Irlandia vs Belanda pada Grup B Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Susunan Pemain Portugal vs Luksemburg

Martínez mengatakan bahwa Gonçalo Ramos akan mendapatkan kesempatan menggantikan Ronaldo di laga nanti. Ketajaman Ramos juga tak perlu diragukan lagi. Misalnya saja saat mencetak hattrick kala menggantikan Ronaldo di 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Swiss.

Luksemburg sendiri diperkirakan tak banyak melakukan perubahan dibanding laga sebelumnya. Holtz diprediksi masih akan mengandalkan Leandro Barreiro, Danel Sinani, maupun Yvandro Borges Sanches.

Berikut prediksi susunan pemain Portugal vs Luksemburg pekan ini:

Portugal Portugal (4-3-3)

  • Line-up: Diogo Costa; Diogo Dalot, Rúben Dias, António Silva, João Cancelo; João Palhinha, Bruno Fernandes, Bernardo Silva; Vitinha, Rafael Leão, Gonçalo Ramos.
  • Pelatih: Roberto Martínez.

Luksemburg Luksemburg (4-4-2)

  • Line-up: Anthony Moris; Marvin Martins, Enes Mahmutovic, Maxime Chanot, Mica Pinto; Christopher Martins, Mathias Olesen, Leandro Barreiro, Danel Sinani; Alessio Curci, Yvandro Borges Sanches.
  • Pelatih: Luc Holtz.

Prediksi Ukraina vs Inggris pada Grup C Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Head to Head Portugal vs Luksemburg

Sepanjang sejarah, kedua negara pernah bertemu di 20 pertandingan dengan 18 laga di antaranya dimenangi Portugal. Sedangkan satu laga berakhir imbang dan satu lainnya dimenangi Luksemburg.

Satu-satunya kemenangan Luksemburg itu pun terjadi sudah sangat lama. Tepatnya di laga Kualifikasi EURO yang digelar pada 1961 lalu dengan skor 4-2.

Rekor Pertemuan

  • Portugal menang: 18
  • Seri: 1
  • Luksemburg menang: 1.

5 Pertemuan Terakhir Portugal vs Luksemburg

5 Pertandingan Terakhir Portugal (M-M-M-M-M)

5 Pertandingan Terakhir Luksemburg (K-K-M-M-M)

Lamine Yamal sebagai Pencetak Gol Termuda Timnas Spanyol di Kualifikasi Euro

⏏️

Statistik Portugal vs Luksemburg

  • Portugal selalu menang dalam 13 laga terakhirnya melawan Luksemburg.
  • Portugal selalu mencetak minimal 3 gol dalam 3 laga terakhirnya melawan Luksemburg.
  • Portugal mencatatkan 6 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 7 laga terakhirnya melawan Luksemburg.
  • Portugal selalu menang dalam 7 laga terakhirnya di Kualifikasi Euro.
  • Portugal selalu clean sheet dalam 7 laga terakhirnya di Kualifikasi Euro.
  • Portugal selalu menang dengan margin minimal 3 gol dan tanpa kebobolan dalam 4 laga kandang terakhirnya di Kualifikasi Euro.
  • Luksemburg selalu menang dalam 3 laga terakhirnya di Kualifikasi Euro.
  • Luksemburg kalah 14 kali dan cuma menang 1 kali dalam 17 laga tandang terakhirnya di Kualifikasi Euro (M1 S2 K14).

Prediksi Makedonia Utara vs Italia pada Grup C Kualifikasi Euro 2024

 

Statistik Menarik Lainnya:

  • Portugal selalu menang dalam 13 pertemuan lawan Luksemburg.
  • Portugal setidaknya cetak 2 gol dalam 13 pertemuan lawan Luksemburg.
  • Portugal mencetak 11 gol hanya dalam dua pertemuan lawan Luksemburg, tanpa kejebolan.
  • Portugal masih sempurna di Grup J. Bukan cuma selalu menang, tapi mereka tak pernah kejebolan, mencetak 15 gol.
  • Luksemburg selalu menang 3 laga terakhir, meraih cleansheet dua di antaranya.

Pelatih:

  • Roberto Martinez baru sekali melawan Luksemburg, yakni saat Portugal menang 6 gol tanpa balas, 26 Maret lalu.
  • Martinez baru sekali lawan Luc Holtz dan menang.
  • Holtz sudah 9 kali melawan Portugal sejak 2011.
  • Prediksi Portugal vs Luksemburg memihak Selecao das Quinas karena rekor buruk Holtz. Dia selalu kalah dalam 6 pertemuan lawan Portugal.

Wasit:

  • Partai Portugal vs Luksemburg akan dipimpin wasit Inggris, John Brooks.
  • Brooks baru sekali wasiti laga di kualifikasi EURO.
  • Brooks tak pernah wasiti Portugal.
  • Laga nanti jadi kali pertama Luksemburg diwasiti Brooks.

Pemain Kunci:

 -  Portugal

  • Top Skorer: Cristiano Ronaldo (5)
  • Top Assist: Bruno Fernandes, Ruben Neves, Bernardo Silva (2)
  • Top Rating: Bruno Fernandes (8,28)

 -  Luksemburg

  • Top Scorer: Daniel Sinani (3)
  • Top Assist: Leandro Bareiro, Alessio Curci, Rodrigues, Marvin Martins (1)
  • Top Rating: Enes Mahmutovic (7,03)

Hasil Timnas Indonesia vs Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023

⏏️

Prediksi Skor Portugal vs Luksemburg

Laga Portugal vs Luksemburg dalam lanjutan Grup J kualifikasi EURO 2024 di Estadio Do Algarve, Selasa (12/9/2023) dini hari WIB memihak Selecao das Quinas, Portugal diprediksi akan lanjutkan performa impresifnya.

Timnas Portugal memang sedang dalam apik-apiknya. Pasukan Roberto Martinez itu masih sempurna sepanjang lima pertandingan di Grup J. Jelas, lawan Luksemburg, mereka sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan lagi,

Akan tetapi, Luksemburg tak boleh dipandang sebelah mata. Tim besutan Luc Holtz itu secara mengejutkan sukses meraih tiga kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir Grup J. Jelas, mereka ingin menjaga momentum itu setidaknya untuk menahan imbang Portugal.

Prediksi Skor: Portugal 3-0 Luksemburg

Jadwal Lengkap Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

⏏️

Live Streaming Portugal vs Luksemburg

Jika tidak ada perubahan, pertandingan Kualifikasi EURO 2024 antara Portugal vs Luksemburg di Estádio Algarve, Faro, Portugal, dapat Anda saksikan melalui siaran langsung RCTI, Selasa 12 September 2023 pukul 01.45 WIB.

Untuk menyaksikan Kualifikasi EURO 2024 di Vision+, Anda dapat memilih paket berlangganan Paket Premium Sports. Paket tersebut terdiri dari 3 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp35.000, Paket 90 Hari Rp95.000, dan Paket 1 Tahun Rp200.000.

Link Live Streaming Portugal vs Luksemburg : Link Live Streaming Portugal vs Luksemburg

Link Live Streaming Portugal vs Luksemburg - RCTI Link Live Streaming Portugal vs Luksemburg - Vision Plus Link Live Streaming Portugal vs Luksemburg - Yalla Shoot

Live Score Portugal vs Luksemburg : Live Score Portugal vs Luksemburg

Live Score Portugal vs Luksemburg

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Kualifikasi Euro 2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Kualifikasi Euro 2024

Matchday 6

Minggu, 10 September 2023

  • 20.00 WIB | Kazakhstan vs Irlandia Utara
  • 23.00 WIB | Kep. Faroe vs Moldova
  • 23.00 WIB | Finlandia vs Denmark
  • 23.00 WIB | Montenegro vs Bulgaria

Senin, 11 September 2023

  • 01.45 WIB | Irlandia vs Belanda
  • 01.45 WIB | San Marino vs Slovenia
  • 01.45 WIB | Lithuania vs Serbia
  • 01.45 WIB | Albania vs Polandia
  • 01.45 WIB | Yunani vs Gibraltar
  • 23.00 WIB | Armenia vs Kroasia

Selasa, 12 September 2023

  • 01.45 WIB | Latvia vs Wales
  • 01.45 WIB | Slovakia vs Liechtenstein
  • 01.45 WIB | Portugal vs Luksemburg
  • 01.45 WIB | Islandia vs Bosnia-Herzegovina

Rabu, 13 September 2023

  • 01.45 WIB | Spanyol vs Siprus
  • 01.45 WIB | Swiss vs Andorra
  • 01.45 WIB | Romania vs Kosovo
  • 01.45 WIB | Israel vs Belarusia
  • 01.45 WIB | Swedia vs Austria
  • 01.45 WIB | Norwegia vs Georgia
  • 01.45 WIB | Italia vs Ukraina
  • 01.45 WIB | Malta vs Makedonia Utara
  • 01.45 WIB | Belgia vs Estonia

Jadwal Lengkap Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Klasemen Kualifikasi Euro 2024

GRUP J

Data provided by Scoreaxis

Prediksi Slovakia vs Portugal pada Grup J Kualifikasi Euro 2024

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.606
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:62.710
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.126.205
Browser:Mozilla 5.0