Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

EURO

Prediksi Slovakia vs Portugal pada Grup J Kualifikasi Euro 2024

Admin TB

08 September 2023 07:21:01

46.766 Kali Dibaca

Jadwal kualifikasi Euro 2024 Matchday 5 Grup J akan mempertemukan Slovakia vs Portugal, berikut prediksi skor, pemain, head to head, statistik dan lainnya.

Portugal akan menghadapi tuan rumah Slovakia dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024 Grup J. Pertandingan Slovakia vs Portugal di Tehelne pole (Bratislava) ini akan kick-off Sabtu, 9 September 2023, jam 01:45 WIB, live di RCTI dan live streaming di Vision+.

Di grup ini, Portugal masih perkasa. Dalam empat pertandingan yang sudah mereka mainkan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selalu menang. Dalam empat laga itu, Portugal juga mencetak total 14 gol dan belum sekali pun kebobolan.

Portugal menang 4-0 menjamu Liechtenstein, menang 6-0 di kandang Luksemburg, menang 3-0 menjamu Bosnia, dan menang 1-0 di kandang Islandia.

Cristiano Ronaldo mencetak lima gol, Bernardo Silva tiga gol, Bruno Fernandes dua gol, sedangkan Joao Cancelo, Joao Felix, Rafael Leao, dan Otavio masing-masing satu gol.

Slovakia berada dua poin belakang Portugal. Mereka menang tiga kali dan imbang sekali, alias belum terkalahkan. Sempat ditahan Luksemburg 0-0 pada laga pertama, Slovakia lalu berturut-turut menang 2-0 menjamu Bosnia, menang 2-1 di kandang Islandia, dan menang 1-0 di kandang Liechtenstein.

Lima gol Slovakia sejauh ini dicetak oleh lima pemain berbeda. Mereka adalah Lukas Haraslin, Robert Mak, Tomas Suslov, Denis Vavro, dan Juraj Kucka.

Prediksi Slovakia vs Portugal pada Grup J Kualifikasi Euro 2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Slovakia vs Portugal


Slovakia vs Portugal Matchweek 5 Kualifikasi Euro 2024.

Portugal memang berpeluang segera mengunci tiket lolos ke putaran final Piala Eropa 2024. Syaratnya adalah memenangi 2 laga kualifikasi yang digelar bulan ini. Jika bisa mengalahkan Slovakia, lantas Luksemburg, Selecao bisa memastikan hak mereka di Jerman 2024 pada bulan depan.

Tapi, Slovakia tentu tak akan membiarkan itu terjadi. The Falcons akan main di kandang sendiri. Apalagi, jika memenangi laga kontra Portugal, mereka bisa menggeser posisi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di puncak klasemen Grup J.

Melakoni 4 laga awal Kualifikasi Piala Eropa 2024, Portugal mampu sapu bersih kemenangan dengan 12 poin. Namun, di bawah mereka, ada Slovakia yang memiliki 10 poin. Artinya, akan ada pertukaran posisi apabila The Falcons bisa memenangi laga ini.

Tapi, Portugal sudah bertekad untuk meneruskan tren kemenangan demi Jerman 2024. Hitung-hitungannya, 2 kemenangan akan membuat Portugal mengoleksi 18 poin.

Dengan asumsi Luksemburg (7 poin) yang ada di peringkat ketiga selalu kalah di 2 laga bulan ini, selisih angka mereka akan melebar menjadi 11 poin dengan sisa 4 laga.

Berikutnya, dalam laga kualifikasi EURO 2024 di bulan Oktober melawan Slovakia dan Bosnia & Herzegovina, Seleção punya momentum untuk mendapatkan 1-2 angka tambahan untuk lolos.

"Kami sangat ingin memenangi 2 pertandingan ini. Jika kami bisa mewujudkannya, peluang kami untuk lolos akan semakin besar," kata kapten Cristiano Ronaldo dikutip laman Federasi Sepakbola Portugal.

Di sisi lain, Portugal juga menyadari bahwa 2 laga ke Slovakia dan Luksemburg bisa jadi tidak mudah. Terutama saat melawan Slovakia di Bratislava. The Eagles, julukan Slovakia, belum terkalahkan sejauh ini dan akan main di kandang sendiri.

Slovakia juga punya modal dari sisi pertahanan. Portugal memang masih menjadi yang terbaik karena belum kebobolan di 4 laga awal. Tapi, Slovakia asuhan Francesco Calzona juga boleh menepuk dada karena baru kebobolan satu gol sejauh ini.

"Melakoni pertandingan away biasanya memang lebih rumit, apalagi saat melawan Slovakia. Tapi, kami tidak mau kalah dan merasa percaya diri. Kami akan berusaha menang di sana dan kemudian berusaha mengalahkan Luksemburg," lanjut CR7.

Prediksi Georgia vs Spanyol pada Grup A Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Analisis Slovakia vs Portugal

Kedua tim telah menikmati perjalanan yang mengesankan, dengan Slovakia memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka dan Portugal memenangkan keempatnya. Tim tamu berada di puncak Grup J, memimpin Slovakia (19) dengan dua poin.

Slovakia menang 1-0 di Liechtenstein dalam pertandingan kualifikasi mereka sebelumnya, berkat gol kemenangan babak pertama Denis Vavro. Portugal juga menang dengan skor yang sama dalam pertandingan terakhir mereka di Islandia.

Sementara Cristiano Ronaldo menandai penampilannya yang ke-200 untuk Selecao dengan gol kemenangan pada menit ke-89, golnya yang ke-123 untuk juara Euro 2016.

Kedua tim telah bertemu empat kali di seluruh kompetisi dan terakhir bertemu pada tahun 2005. Portugal memiliki tiga kemenangan dan sekali imbang.

Dalam pertemuan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2006, Portugal menang 2-0, dengan Ronaldo mencetak gol kedua pertandingan. Slovakia telah mencetak satu gol melawan Portugal dan kebobolan tujuh kali dalam empat pertandingan.

Mereka terakhir bertemu di kualifikasi Eropa pada 2011, dengan Slovakia mencatat kemenangan kandang 2-0.

Melihat kondisi kedua tim, diprediksi skor antara Slovakia vs Portugal berakhir dengan kemenangn untuk Portugal.

Pasukan Roberto Martinez telah mengambil 12 poin dari 12 yang ditawarkan selama awal pertandingan yang mulus.

Sementara tuan rumah mereka hanya terpaut dua poin lebih buruk dan bisa merebut rival mereka yang lebih terhormat dengan hasil maksimal minggu ini.

Dalam perburuan penampilan ketiga berturut-turut di putaran final Kejuaraan Eropa, Slovakia – yang melaju ke babak 16 besar pada tahun 2016 sebelum tersingkir di babak grup pada edisi 2020 yang tertunda – telah mengukuhkan posisi mereka di dua teratas Grup J seperti yang diperkirakan secara luas.

Hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Luksemburg merupakan awal yang solid dan sensasional dalam perjalanan kualifikasi terbaru mereka.

Namun tim asuhan Francesco Calzona berhasil mengalahkan Bosnia-Herzegovina, Islandia, dan Liechtenstein, dan hanya kebobolan satu gol dalam prosesnya.

Namun, cara mereka meraih kemenangan melawan Islandia dan Liechtenstein tidak terlalu mengesankan, karena mereka mengalahkan Islandia dengan skor 2-1 sebelum mengandalkan sundulan dari bek Denis Vavro untuk melewati garis gawang melawan Liechtenstein - negara yang berada 153 peringkat lebih rendah dari mereka.

Namun, hasil pasti akan lebih diutamakan daripada penampilan pelatih kepala Calzona, karena timnya unggul tiga poin dari Luksemburg di tempat kedua kualifikasi.

Tidak akan ada penangguhan hukuman di Nations League untuk negara peringkat 47 dunia itu jika mereka tersingkir dari dua teratas Piala Dunia.

Tujuh pertandingan tak terkalahkan akan membuat Slovakia berada dalam posisi yang baik.

Falcons (julukan Slovakia) telah berhasil menjaga clean sheet di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Eropa.

Namun sejak tahun 2015 mereka tidak pernah mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua turnamen.

Berniat merusak pesta Slovakia, bos Portugal Roberto Martinez harus mengisi tugas besar ketika bos pemenang Euro 2016 Fernando Santos dibujuk ke Polandia.

Akan tetapi mantan pelatih kepala Everton dan Belgia itu tidak bisa berharap untuk awal yang lebih baik dalam kehidupannya di ruang istirahat.

Dari empat pertandingan pembukaan mereka melawan Bosnia-Herzegovina, Luksemburg, Liechtenstein, dan Islandia, Portugal telah mengumpulkan 12 poin dan 14 gol sambil menjaga pintu belakang tetap tertutup, mengumpulkan empat clean sheet.

Ini bukan penampilan klasik Selecao ketika mereka singgah di Islandia tiga bulan lalu, namun pada penampilannya yang ke-200 untuk tim nasional, Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk ke-123 kalinya di sepak bola internasional untuk membawa timnya menang 1-0.

Hanya Prancis dan Hongaria yang juga bisa membanggakan rekor pertahanan sempurna di kualifikasi Euro 2024, sementara total 14 gol yang mereka cetak menjadikan mereka negara paling produktif kedua di grup di belakang Inggris (15).

Rekor kemenangan beruntun mereka secara keseluruhan di pertandingan kualifikasi Euro adalah sebesar enam yang terhormat.

Dari 19 pertandingan terakhirnya di level ini, Portugal hanya menderita satu kekalahan – saat bertandang ke Ukraina pada tahun 2019.

Mereka telah melalui empat pertemuan dengan Slovakia tanpa mengalami kekalahan, yang terakhir menang 2-0 di kualifikasi Piala Dunia 2006, di mana Ronaldo mencetak gol kedua Selecao sore itu.

Prediksi Prancis vs Irlandia pada Grup B Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Susunan Pemain Slovakia vs Portugal

Mengusung ambisi kemenangan, Portugal masih akan bergantung pada sosok Ronaldo. Sejauh ini, ia menjadi top skor di Kualifikasi Grup J dengan torehan 5 gol.

Slovakia di sisi lain bisa mengandalkan Milan Škriniar dan Denis Vavro untuk menghentikan Ronaldo. Pemain lain seperti Stanislav Lobotka, Juraj Kucka, dan Róbert Mak juga bisa diandalkan kualitas serta pengalamannya untuk menandingi Portugal.

Berikut prediksi susunan pemain Slovakia vs Portugal pekan ini:

Slovakia Slovakia (4-3-3)

  • Line-up: Martin Dúbravka; Peter Pekarík, Denis Vavro, Milan Škriniar, Dávid Hancko; Stanislav Lobotka, Juraj Kucka, Patrik Hrošovský; Róbert Mak, Ivan Schranz, Róbert Polievka.
  • Pelatih: Francesco Calzona.

Portugal Portugal (3-4-2-1)

  • Line-up: Diogo Costa; Rúben Dias, António Silva, Danilo Pereira; Diogo Dalot, João Cancelo, João Palhinha, Bruno Fernandes; Bernardo Silva, Rafael Leão; Cristiano Ronaldo.
  • Pelatih: Roberto Martínez.

Prediksi Lituania vs Montenegro pada Grup H Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Head to Head Slovakia vs Portugal

Kedua negara pernah bertemu 4 kali di ajang Kualifikasi Piala Dunia dan Kualifikasi EURO. Dari keempat laga itu, Portugal tak pernah mengalami kekalahan atas Slovakia dengan hasil 3 menang dan sekali imbang.

Di Kualifikasi EURO, Portugal sempat bermain imbang 1-1 meski kemudian menang 3-0 pada 2005 lalu. Lalu di Kualifikasi Piala Dunia 2002, Selecao mampu 2 kali mengalahkan Slovakia di laga kandang dan tandang.

Rekor Pertemuan

  • Slovakia menang: 0
  • Seri: 1
  • Portugal menang: 3.

4 Pertemuan Sejauh Ini

  • 05/06/05 Portugal 2-0 Slovakia (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 31/03/05 Slovakia 1-1 Portugal (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 06/06/99 Portugal 1-0 Slovakia (Kualifikasi Euro)
  • 15/10/98 Slovakia 0-3 Portugal (Kualifikasi Euro).

5 Pertandingan Terakhir Slovakia (S-S-M-M-M)

5 Pertandingan Terakhir Portugal (K-M-M-M-M)

Prediksi Kazakhstan vs Finlandia pada Grup H Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Statistik Slovakia vs Portugal

  • Slovakia belum pernah menang melawan Portugal, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 4 pertemuan sejauh ini (M0 S1 K3).
  • Slovakia tak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya di Kualifikasi Euro (M5 S2 K0).
  • Slovakia tak terkalahkan dalam 5 laga kandang terakhirnya di Kualifikasi Euro (M2 S3 K0).
  • Slovakia selalu clean sheet dalam 4 laga kandang terakhirnya di Kualifikasi Euro.
  • Portugal selalu menang dalam 6 laga terakhirnya di Kualifikasi Euro.
  • Portugal selalu clean sheet dalam 6 laga terakhirnya di Kualifikasi Euro.
  • Portugal memenangi 9 dari 10 laga tandang terakhirnya di Kualifikasi Euro (M9 S0 K1).
  • Portugal selalu menang tanpa kebobolan dalam 3 laga tandang terakhirnya di Kualifikasi Euro.

Statistik Menarik Lainnya:

  • Portugal selalu menang di Kualifikasi Euro 2024
  • Slowakia belum pernah kalah di Kualifikasi Euro 2024.
  • Portugal catatkan clean sheet di 4 laga kompetisi ini.
  • Portugal tak pernah kalah lawan Slowakia di 4 laga terakhirnya.

Pelatih:

  • Kedua pelatih, Roberto Martinez dan Francesco Calzona belum pernah bertemu sebelumnya.
  • Kedua pelatih juga belum pernah melawan negara lawan masing-masing.

Wasit:

  • Laga ini akan dipimpin oleh wasit asal Swedia, Glenn Nyberg.
  • Nyberg baru memimpin satu laga Kualifikasi Euro 2024 dengan catatan 3 kartu kuning.
  • Kedua tim baik Slowakia dan Portugal belum pernah diwasiti Nyberg sebelumnya.

Pemain Kunci:

 -  Slovakia

  • Top Skorer: Jurac Kucka dan 4 pemain lainnya (1 gol)
  • Top Assist: Marek Hamsik, Stanislav Lobotka, David Hancko (1 assists)
  • Top Rating: Lukas Haraslin (7,53)

 -  Portugal

  • Top Scorer: Cristiano Ronaldo (5 gol)
  • Top Assist: Bruno Fernandes, Ruben Neves (2 assists)
  • Top Rating: Bruno Fernandes (8,28)

Jadwal lengkap La Liga 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Slovakia vs Portugal

Pertandingan menarik akan tersaji pada matchday kelima Grup J Kualifikasi Euro 2024 yang mempertemukan Slowakia vs Portugal. Cristiano Ronaldo cs berada di atas angin.

Portugal berhasil melibas habis semua empat pertandingan Grup J dengan kemenangan dan lebih spesialnya, mereka mencetak 14 gol tanpa kebobolan. Lima gol diantaranya dicetak oleh Ronaldo.

Namun Slowakia di atas kertas adalah lawan tersulit yang Portugal akan hadapi di Grup J. Pasukan Francesco Calzona saat ini berada dua poin di bawah Portugal dan juga belum terkalahkan.

Kekuatan terbesar Slowakia ada di pertahanan dengan Milan Skriniar menjadi pemimpinnya. Mereka baru kebobolan satu gol, tapi di lini depan mereka kesulitan dengan baru mencetak lima gol dari empat laga. Jadi diprediksi Slowakia akan bertahan mati-matian untuk setidaknya mendapatkan poin d laga ini.

Prediksi Skor: Slovakia 0-2 Portugal

Prediksi Osasuna vs Barcelona pada Pekan ke-2 La Liga 2023-2024

⏏️

Live Streaming Slovakia vs Portugal

Jika tidak ada perubahan, pertandingan Kualifikasi EURO 2024 antara Slovakia vs Portugal di National Football Stadium, Bratislava, Slovakia, dapat Anda saksikan melalui siaran langsung RCTI dan live streaming Vision+ di channel Soccer Channel, Sabtu 9 September 2023 pukul 01.45 WIB.

Untuk menyaksikan Kualifikasi EURO 2024 di Vision+, Anda dapat memilih paket berlangganan Paket Premium Sports. Paket tersebut terdiri dari 3 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp35.000, Paket 90 Hari Rp95.000, dan Paket 1 Tahun Rp200.000.

Link Live Streaming Slovakia vs Portugal : Link Live Streaming Slowakia vs Portugal

Link Live Streaming Slowakia vs Portugal Link Live Streaming Slowakia vs Portugal Link Live Streaming Slowakia vs Portugal

Live Score Slovakia vs Portugal : Live Score Slovakia vs Portugal

Live Score Slovakia vs Portugal

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Kualifikasi Euro 2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Kualifikasi Euro 2024

Matchday 5

Kamis, 7 September 2023

Jumat, 8 September 2023

Sabtu, 9 September 2023

  • Luksemburg vs Islandia
  • Sipurs vs Skotlandia
  • Bosnia-Herzegovina vs Liechtenstein
  • Turki vs Armenia
  • Kroasia vs Latvia
  • Slovakia vs Portugal
  • Azerbaijan vs Belgia
  • Estonia vs Swedia
  • Andorra vs Belarusia
  • Ukraina vs Inggris

Minggu, 10 September 2023

  • Makedonia Utara vs Italia
  • Romania vs Israel
  • Kosovo vs Swiss

Jadwal Lengkap Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Klasemen Kualifikasi Euro 2024

GRUP J

Pos
Klub
T
M
S
K
1
Portugal
4
4
0
0
14
0
14
12
2
Slowakia
4
3
1
0
5
1
4
10
3
Luksemburg
4
2
1
1
4
6
-2
7
4
Bosnia dan Herzegovina
4
1
0
3
3
7
-4
3
5
Islandia
4
1
0
3
8
6
2
3
6
Liechtenstein
4
0
0
4
0
14
-14
0
 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.788
Kemarin:5.531
Total Pengunjung:56.011
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.6.224
Browser:Mozilla 5.0