Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

EURO

Prediksi Kazakhstan vs Finlandia pada Grup H Kualifikasi Euro 2024

Admin TB

06 September 2023 21:01:45

8.610 Kali Dibaca

Jadwal kualifikasi Euro 2024 Grup H pekan ini akan mempertemukan Kazakhstan vs Finlandia dengan prediksi skor mengarah pada selisih gol tipis.

Menurut jadwal, siaran langsung pertandingan laga kelima dari 10 laga di Grup H ini akan berlangsung di stadion Astana Arena, pada Kamis, 7 September 2023 pukul 21.00 WIB tayang di RCTI dan Vision Plus.

Prediksi Kazakhstan vs Finlandia: Dengan masing-masing sembilan poin, Kazakhstan dan Finlandia akan berada di puncak Grup H saat pertandingan kualifikasi Euro 2024 dilanjutkan di Astana pada Kamis.

Mengingat kedua tim memiliki rekor menang-kalah sejauh ini, Denmark, Slovenia, Irlandia Utara, dan San Marino tidak masuk dalam grup kualifikasi otomatis.

Sejak bergabung dengan UEFA pada tahun 2002, Kazakhstan hanya memenangkan tujuh dari 44 pertandingan kualifikasi sebelum kampanye ini. Tim Magomed Adiyev berada di jalur yang tepat untuk melawan tren tersebut.

Prediksi Kazakhstan vs Finlandia pada Grup H Kualifikasi Euro 2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Kazakhstan vs Finlandia


Kazakhstan vs Finlandia Matchweek 4 Kualifikasi Euro 2024.

Kazakhstan dan Finlandia terkunci dengan sembilan poin di puncak Grup H saat kedua negara kembali beraksi di kualifikasi Euro 2024 di Astana pada hari Kamis.

Kedua belah pihak telah mencatat tiga kemenangan dan satu kekalahan sejauh ini, membuat Denmark, Slovenia, Irlandia Utara dan San Marino tersingkir dari tempat kualifikasi otomatis.

Sejak menjadi anggota UEFA pada tahun 2002, Kazakhstan telah gagal lolos ke empat Kejuaraan Eropa.

Mereka hanya memenangkan tujuh dari 44 pertandingan kualifikasi mereka sebelum musim ini, namun tim asuhan Magomed Adiyev berada di jalur yang tepat untuk melawan tren tersebut.

Menjelang kualifikasi Euro 2024 kelima mereka, Hawks sudah meraih tiga kemenangan.

Artinya, Kazakhstan telah meraih sembilan poin dari kemungkinan 12 poin saat mereka berupaya mencapai Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya.

Meskipun kampanye Kazakhstan dimulai dengan kekalahan 2-1 melawan Slovenia, pasukan Adiyev langsung bangkit kembali dengan kemenangan mengesankan 3-2 atas Denmark, bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk meraih poin berkat tiga gol.

Menyusul kemenangan rutin 3-0 melawan San Marino, Hawks kembali meraih kemenangan di menit-menit terakhir atas Irlandia Utara terakhir kali, berkat gol kemenangan pada menit ke-88 dari striker Astana Abat Aymbetov, yang telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk negaranya.

Dalam gambaran yang lebih besar, Kazakhstan hanya kalah empat kali dari 15 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, mencatatkan empat kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan selama kampanye UEFA Nations League menjelang akhir tahun lalu.

Seperti Kazakhstan, Finlandia memulai perjalanan kualifikasi Euro 2024 mereka dengan kekalahan sebelum meraih tiga kemenangan berturut-turut.

Itu membuat tim asuhan Markku Kanerva berada di puncak Grup H berkat keunggulan selisih gol mereka.

Kampanye Finlandia dimulai dengan kekalahan 3-1 dari Denmark, dengan pemain baru Manchester United Rasmus Hojlund mencetak hat-trick di Kopenhagen.

Namun Eagles-Owls telah tampil luar biasa sejak saat itu, mencatatkan tiga kemenangan berturut-turut tanpa kebobolan satu gol pun.

Setelah mengalahkan Irlandia Utara 1-0, Finlandia mengklaim kemenangan 2-0 atas Slovenia sebelum mengalahkan San Marino 6-0 di pertandingan sebelumnya.

Penyerang berusia 22 tahun Daniel Hakans mencetak hat-trick dalam sembilan menit dalam kemenangan tersebut.

Berkat akhir yang kuat dalam kampanye Nations League 2022-23 mereka, Eagle-Owls kembali beraksi dengan tiga kekalahan dalam 10 pertandingan, meskipun mereka mengalami lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan antara November dan Maret, mencatatkan dua kali seri dan tiga kekalahan dalam prosesnya.

Meski begitu, Finlandia tetap berada di posisi terdepan untuk memenangkan Grup H setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan pembukaan mereka, mencetak 10 gol yang mengesankan dan menjaga tiga clean sheet dalam prosesnya.

Jadwal lengkap La Liga 2023-2024

⏏️

Analisis Kazakhstan vs Finlandia

Sejak menjadi anggota UEFA pada tahun 2002, Kazakhstan telah gagal lolos ke empat Kejuaraan Eropa, hanya memenangkan tujuh dari 44 pertandingan kualifikasi mereka sebelum musim ini, namun tim asuhan Magomed Adiyev berada di jalur yang tepat untuk melawan tren tersebut.

Menjelang kualifikasi Euro 2024 kelima mereka, Hawks sudah meraih tiga kemenangan, yang berarti Kazakhstan telah meraih sembilan poin dari kemungkinan 12 poin saat mereka berupaya mencapai Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya.

Meskipun kampanye Kazakhstan dimulai dengan kekalahan 2-1 melawan Slovenia, pasukan Adiyev langsung bangkit kembali dengan kemenangan mengesankan 3-2 atas Denmark, bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk meraih poin berkat tiga gol di 17 menit akhir.

Menyusul kemenangan rutin 3-0 melawan San Marino, Hawks kembali meraih kemenangan di menit-menit terakhir atas Irlandia Utara terakhir kali, berkat gol kemenangan pada menit ke-88 dari striker Astana Abat Aymbetov, yang telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk negaranya.

Jika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Kazakhstan hanya kalah empat kali dari 15 pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, mencatatkan empat kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan selama kampanye UEFA Nations League menjelang akhir tahun lalu.

Seperti Kazakhstan, Finlandia memulai perjalanan kualifikasi Euro 2024 mereka dengan kekalahan sebelum meraih tiga kemenangan berturut-turut, yang berarti tim asuhan Markku Kanerva berada di puncak Grup H berkat keunggulan selisih gol mereka.

Kampanye Finlandia dimulai dengan kekalahan 3-1 dari Denmark, dengan pemain baru Manchester United Rasmus Hojlund mencetak hat-trick di Kopenhagen, namun Eagles-Owls telah tampil luar biasa sejak saat itu, mencatatkan tiga kemenangan berturut-turut tanpa kebobolan satu gol pun.

Setelah mengalahkan Irlandia Utara 1-0, Finlandia mengklaim kemenangan 2-0 atas Slovenia sebelum mengalahkan San Marino 6-0 di pertandingan sebelumnya, dengan penyerang berusia 22 tahun Daniel Hakans mencetak hat-trick dalam sembilan menit dalam kemenangan tersebut.

Berkat akhir yang kuat dalam kampanye Nations League 2022-23 mereka, Eagle-Owls kembali beraksi dengan tiga kekalahan dalam 10 pertandingan, meskipun mereka mengalami lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan antara November dan Maret, mencatatkan dua kali seri dan tiga kekalahan dalam prosesnya.

Meski begitu, Finlandia tetap berada di posisi terdepan untuk memenangkan Grup H setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan pembukaan mereka, mencetak 10 gol yang mengesankan dan menjaga tiga clean sheet dalam prosesnya.

  • Bentuk Kazakhstan (semua kompetisi): LLWWW
  • Bentuk Finlandia (semua kompetisi): LLWWW

Prediksi Osasuna vs Barcelona pada Pekan ke-2 La Liga 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Kazakhstan vs Finlandia

Magomed Adiyev, pelatih Kazakhstan, telah mengumumkan susunan pemainnya dengan beberapa kejutan. Dia memanggil lima pemain yang belum pernah bermain di pertandingan kualifikasi sebelumnya, termasuk Vyacheslav Shvyrev, playmaker berusia 22 tahun, dan Vladislav Prokopenko, penyerang berusia 23 tahun.

Adiyev, yang cenderung menggunakan formasi 5-4-1, telah mencoba taktik ini dengan sukses dalam kemenangan atas Irlandia Utara bulan Juni lalu. Dalam formasi ini, Maksim Samorodov akan memimpin lini depan Kazakhstan. Yan Vorogovsky dan Mikhail Gabyshev akan mengisi posisi bek sayap, namun Gabyshev tidak masuk dalam skuad kali ini.

Sementara itu, di pihak Finlandia, Teemu Pukki, mantan penyerang Norwich City, memiliki peluang untuk memperoleh cap ke-113 untuk negaranya dalam pertandingan ini. Pukki, yang berusia 33 tahun, akan mencoba untuk menambah daftar pencetak gol internasionalnya yang sudah mencapai 38 gol di Astana.

Di bawah mistar gawang, penjaga gawang Bayer Leverkusen, Lukas Hradecky, akan mencatat penampilan internasionalnya yang ke-86, sementara gelandang Leeds United, Glen Kamara, akan menjadi bagian dari lini tengah Finlandia.

Berikut prediksi susunan pemain Kazakhstan vs Finlandia pekan ini:

Kazakhstan Kazakhstan (5-4-1)
  • Line-up: Shatsky; Malyi, Bystrov, Marochkin, Alip, Vorogovskiy; Zaynutdinov, Beysebekov, Tagybergen, Orazov; Samorodov.
  • Pelatih: Magomed Adiyev.
  • Info tim: .
Finlandia Finlandia (4-3-3)
  • Line-up: Hradecky; Alho, Ivanov, Tomas, Uronen; Taylor, Schuller, Kamara; Kallman, Pukki, Antman.
  • Pelatih: Markku Kanerva.
  • Info tim: .

Prediksi Arsenal vs Manchester United pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Head to Head Kazakhstan vs Finlandia

5 Pertemuan Terakhir Kazakhstan vs Finlandia

  • 12/10/2021: Kazakhstan 0 - 2 Finland (UEFA)
  • 04/09/2021: Finland 1 - 0 Kazakhstan (UEFA)
  • 22/08/2007: Finland 2 - 1 Kazakhstan (UEFA)
  • 11/10/2006: Kazakhstan 0 - 2 Finland (UEFA)
  • 28/02/2006: Finland 0 - 0 Kazakhstan (INT CF)

5 Pertandingan Terakhir Kazakhstan (M-M-M-K-K)

  • 20/06/2023: Northern Ireland 0 - 1 Kazakhstan (UEFA)
  • 17/06/2023: San Marino 0 - 3 Kazakhstan (UEFA)
  • 26/03/2023: Kazakhstan 3 - 2 Denmark (UEFA)
  • 23/03/2023: Kazakhstan 1 - 2 Slovenia (UEFA)
  • 19/11/2022: United Arab Emirates 2 - 1 Kazakhstan (INT FRL)

5 Pertandingan Terakhir Finlandia (M-M-M-K-K)

  • 19/06/2023: Finland 6 - 0 San Marino (UEFA)
  • 16/06/2023: Finland 2 - 0 Slovenia (UEFA)
  • 27/03/2023: Northern Ireland 0 - 1 Finland (UEFA)
  • 24/03/2023: Denmark 3 - 1 Finland (UEFA)
  • 12/01/2023: Finland 0 - 1 Estonia (INT FRL)

Prediksi PSS Sleman vs PSM Makassar pada Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Statistik Kazakhstan vs Finlandia

  • Kazakhstan dan Finlandia dalam 5 pertandingan sejak 2006. Kazakhstan memenangkan 0 pertandingan (Total Gol 1), Finlandia menang 4 (Total Gol 7), dan seri 1.

  • 5 pertandingan terakhir, Kazakhstan menang 2 kali, Seri 0, Kalah 3 kali, 1,8 Gol per pertandingan, Kebobolan 1,2 Gol per pertandingan, Handicap Asia Menang%: 60,0%, Total Gol Lebih%: 60,0%.

  • 5 pertandingan terakhir, Finlandia menang 3 kali, Seri 0, Kalah 2, 2,0 Gol per pertandingan, Kebobolan 0,8 Gol per pertandingan, Handicap Asia Menang%: 60,0%, Total Gol Lebih%: 40,0%.

Prediksi RANS Nusantara FC vs Persik Kediri pada Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Kazakhstan vs Finlandia

Kedua tim telah menunjukkan performa yang imbang dalam kualifikasi sejauh ini, dan dengan kehadiran pemain-pemain kunci seperti Teemu Pukki dan Maksim Samorodov, kita dapat mengharapkan pertandingan yang sangat sengit di Astana.

Dengan semuanya di atas kertas, sepak bola adalah olahraga yang penuh kejutan, dan siapa pun yang mengikuti pertandingan ini pasti akan disajikan dengan tontonan yang mendebarkan. Pertandingan ini diprediksi akan berakhir imbang. 

Prediksi Skor: Kazakhstan 2-2 Finlandia

Prediksi Al Hazm vs Al Nassr dalam Pekan ke-5 Liga Arab Saudi 2023-2024

⏏️

Live Streaming

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Kazakhstan vs Finlandia di Astana Arena, pada Kamis, 7 September 2023 pukul 21.00 WIB tayang di RCTI dan Vision Plus.

Link Live Streaming Kazakhstan vs Finlandia : Link Live Streaming Kazakhstan vs Finlandia

Link Live Streaming Kazakhstan vs Finlandia Link Live Streaming Kazakhstan vs Finlandia

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Kualifikasi Euro 2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Kualifikasi Euro 2024

Matchday 5

Kamis, 7 September 2023

  • Kazakhstan vs Finlandia
  • Lithuania vs Montenegro

Jumat, 8 September 2023

  • Rep. Ceko vs Albania
  • Polandia vs Kep. Faroe
  • Slovenia vs Irlandia Utara
  • Belanda vs Yunani
  • Serbia vs Hungaria
  • Prancis vs Irlandia
  • Denmark vs San Marino
  • Georgia vs Spanyol

Sabtu, 9 September 2023

  • Luksemburg vs Islandia
  • Sipurs vs Skotlandia
  • Bosnia-Herzegovina vs Liechtenstein
  • Turki vs Armenia
  • Kroasia vs Latvia
  • Slovakia vs Portugal
  • Azerbaijan vs Belgia
  • Estonia vs Swedia
  • Andorra vs Belarusia
  • Ukraina vs Inggris

Minggu, 10 September 2023

  • Makedonia Utara vs Italia
  • Romania vs Israel
  • Kosovo vs Swiss

Jadwal Lengkap Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Klasemen Kualifikasi Euro 2024

Grup H

Klub
T
M
S
K
 
Finlandia
4
3
0
1
10
3
7
9
 
Kazakhstan
4
3
0
1
8
4
4
9
 
Denmark
4
2
1
1
7
5
2
7
 
Slovenia
4
2
1
1
5
4
1
7
 
Irlandia Utara
4
1
0
3
2
3
-1
3
 
San Marino
4
0
0
4
0
13
-13
0
 
Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung pada Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.181
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.443
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.35.68
Browser:Tidak ditemukan