Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Pro Saudi

Prediksi Al Hazm vs Al Nassr dalam Pekan ke-5 Liga Arab Saudi 2023-2024

Admin TB

02 September 2023 00:29:14

16.417 Kali Dibaca

Pertandingan antara Al Hazm vs Al Nassr dalam pekan 5 Liga Arab Saudi 2023-2024 akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sport City, Buraydah. Pertandingan Saudi Pro League 2023/2024 ini akan tayang via live streaming Sportstars via Vision+ Minggu, 3 September 2023 dini hari pukul 01.00 WIB.

Al Nassr bersama Cristiano Ronaldo tengah on fire jelang lawatan ke markas Al Nazm pada akhir pekan ini. Al Aalami –julukan Al Nassr– meraih 3 kemenangan beruntun dengan CR7 mencatatkan 5 gol yang membuat namanya bertengger di daftar teratas top skor Saudi Pro League 2023/2024 sementara.

Cristiano Ronaldo juga baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Liga Arab Saudi bulan Agustus 2023. Duetnya bersama Sadio Mane jadi kekuatan lini serang Al Nassr. Dua pemain bergaji tinggi ini telah membukukan 8 gol hanya dalam 2 laga, dan 3 gol di antaranya dicatatkan atas nama Sadio Mane.

Sementara itu, Al Hazm yang notabene merupakan tim promosi Liga Arab Saudi 2023/2024 diperkirakan bakal kesulitan menghadapi Al Nassr. Tidak saja karena lawan tengah on fire, tapi Al Nazm juga punya hasil minor dengan gagal meraih kemenangan di 4 laga.

Al Hazm yang dibesut pelatih Filipe Gouveia kini tertahan di zona degradasi dengan menempati urutan 3 terbawah klasemen Liga Arab Saudi 2023/2024. Ben Traore dan kawan-kawan baru mengumpulkan 2 poin.

Sedangkan Al Nassr terus menempel persaingan dan saat ini menempati posisi 6 klasemen dengan 6 poin. CR7 dan tim masih tertinggal setengah lusin angka dari Al Ittihad serta Al Ahli di posisi puncak.

Prediksi Al Hazm vs Al Nassr dalam Pekan ke-5 Liga Arab Saudi 2023-2024

Preview Al Hazm vs Al Nassr

Al Nassr tengah menikmati momentum terbaiknya setelah mencatatkan 3 kemenangan beruntun. Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane mulai menemukan chemistry apik. 8 gol telah mereka ciptakan, 5 dari Ronaldo dan 3 dari Mane. Sementara, CR7 sudah menciptakan 2 assist, yang seluruhnya dikonversi menjadi gol oleh Mane.

Moncernya Ronaldo dan Mane juga diperkuat dengan makin matangnya komposisi tim. Telebih sejak kedatangan Otavio dari Porto, sebagai pemain termahal tim musim ini. Ia telah memberi kenyamanan bagi sang pelatih, Luis Castro untuk meracik strategi.

Sejak dimainkan sebagai gelandang serang dalam 2 laga terakhir, Otavio praktis membawa Marcelo Brozovic untuk memainkan peran alami-nya sebagai gelandang tengah. Selama skema itu dimainkan, Al Nassr tak lagi tersentuh kekalahan, sebagaimana saat mereka mengalami krisis di 2 laga perdana.

Sementara kualitas lini serang bisa meningkat dengan potensi kembalinya gelandang serang, Anderson Talisca yang absen di 2 partai terakhir. Talisca sebelumnya diperkirkan akan absen selama 2 pekan, dan ia kini tengah menjalani proses pemulihan.

Di sisi lain, Talisca dikabarkan sempat dipertimbangkan untuk dilepas musim ini menyusul makin banyaknya opsi pemain. Namun kabar ini ditampik langsung oleh Luis Castro.

“Saya tidak pernah berbicara tentang kepergian Anderson Talisca, dan pemain Brasil itu akan melanjutkan [di tim], dan saya satu-satunya pengambil keputusan,” katanya dilansir dari 360 Arabic Sport.

Menilik skuad terkini, Talisca masih punya potensi untuk mendapatkan tempat di tim. Talisca merupakan tandem Ronaldo musim lalu, sedangkan Otavio yang mengisi pos gelandang serang dalam 2 laga tearkhir, sedianya berposisi asli sebagai winger. Adapun Talisca telah mencetak 2 gol saat Al Nassr meraih kemenangan perdana kontra Shabab Al Ahli Dubai.

Sementara itu, dari kubu Al Hazm, mereka tentunya bertekad memberikan perlawanan untuk Al Nassr. Meski belum meraih kemenangan, sejauh ini Al Hazm punya hasil relatif meningkat. 2 laga terakhir Al Hazm meraih 2 poin, sedang 2 laga pertama mereka selalu takluk.

Tak mudah bagi Al Hazm sebagai tim promosi untuk langsung mendapatkan hasil maksimal. Apalagi musim ini Al Hazm melakukan perombakan skuad secara besar-besaran.

Faiz Selemani yang diboyong dari klub Belgia, KV Kortrijk, merupakan pemain termahal musim ini dengan mahar 1,5 juta Euro. Hanya saja, ia belum dimainkan sejauh ini.

Sedangkan sisanya, mayoritas komposisi anyar dengan status pinjaman, salah satunya pencetak 2 gol sekaligus top skor tim, Vina, yang dipinjam dari klub Brasil, Ceara.

Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung pada Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024

 

Analisis Al Hazm vs Al Nassr

Baik Al-Hazem maupun Al-Nassr saat ini berada dalam kondisi yang cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Al-Hazem berhasil meraih 3 kemenangan beruntun, sedangkan Al-Nassr mencatatkan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Al-Hazem dan Al-Nassr telah bertemu pada pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan terakhir, kedua tim mungkin memiliki hasil yang berbeda. Pada pertandingan kali ini, mereka berusaha meningkatkan performa dan meraih kemenangan.

Dalam pertandingan ini, terdapat beberapa faktor yang dapat menentukan kemenangan antara Al-Hazem dan Al-Nassr. Faktor-faktor tersebut meliputi kondisi fisik pemain, strategi bermain, konsistensi performa, dan faktor keberuntungan. Tim yang mampu mengoptimalkan faktor-faktor ini kemungkinan besar akan memenangkan pertandingan.

Selama perjalanan sejarah, Al-Hazem dan Al-Nassr telah berhadapan sebanyak 10 kali. Al-Nassr berhasil menang dalam 7 pertandingan, sementara Al-Hazem hanya berhasil meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Dalam ke-10 pertemuan tersebut, pemain kunci dari Al-Nassr, yaitu Ahmed Musa, berhasil mencetak total 6 gol. Di sisi lain, Andriy Kabanov dari Al-Hazem menjadi pencetak gol terbanyak dengan jumlah 4 gol.

Saat bermain di kandang, Al-Hazem menunjukkan performa yang cukup memuaskan dengan raihan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang. Namun, ketika bermain di kandang lawan, Al-Hazem belum pernah meraih kemenangan.

Sementara itu, Al-Nassr secara konsisten menampilkan performa yang baik baik di kandang maupun tandang. Mereka berhasil meraih 5 kemenangan dan 2 hasil imbang saat bermain di kandang lawan.

Prediksi Luton vs West Ham pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

 

Susunan Pemain Al Hazm vs Al Nassr

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Al Hazm vs Al Nassr:

Al Hazm Al Hazm (4-4-2)

  • Line-up: Aymen Dahmen; Radhi Al-Oteibi, Bruno Viana, Abdurahman Al-Dakheel, Farhan Al-Azmi; Vina, Basil Yousef Al-Sayyali, Ben Traoré, Yousef Al-Shammari; Muhammed Badammosi, Toze.
  • Pelatih: Filipe Gouveia.

Al Nassr Al Nassr (4-2-3-1)

  • Line-up: Nawaf Al-Aqidi; Sultan Al-Ghannam, Mohammed Al-Fatil, Aymeric Laporte, Ghislain Konan; Abdullah Alkhaibari, Marcelo Brozović; Anderson Talisca, Otávio, Sadio Mané; Cristiano Ronaldo.
  • Pelatih: Luis Castro.

Prediksi Manchester City vs Fulham pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

 

Head to Head Al Hazm vs Al Nassr

5 Pertemuan Terakhir Al Hazm vs Al Nassr

  • 24/06/22 Al Hazm vs Al Nassr 1-4
  • 26/12/21 Al Nassr vs Al Hazm 2-1
  • 22/02/20 Al Hazm vs Al Nassr 0-2
  • 21/09/19 Al Nassr vs Al Hazm 0-1
  • 12/05/19 Al Hazm vs Al Nassr 0-3

5 Pertandingan Terakhir Al Nazem

  • 30/08/23 Al Khaleej vs Al Hazm 1-1
  • 25/08/23 Al Feiha vs Al Hazm 0-0
  • 19/08/23 Al Hazm vs Al Ettifaq 0-2
  • 12/08/23 Al Ahli SC vs Al Hazm 3-1
  • 30/07/23 Trofense vs Al Hazm 1-2

5 Pertandingan Terakhir Al Nassr

  • 30/08/23 Al Nassr vs Al Shabab 4-0
  • 26/08/23 Al Fateh vs Al Nassr 0-5
  • 23/08/23 Al Nassr vs Shabab Al-Ahli Dubai 4-2
  • 19/08/23 Al Nassr vs Al Taawon 0-2
  • 15/08/23 Al Ettifaq vs Al Nassr 2-1

Daftar Lengkap Transfer Pemain Top ke Liga Arab Saudi 2023

 

Statistik Al Hazm vs Al Nassr

  • Selama 5 pertandingan terakhir, tim Al-Hazem telah meraih kemenangan sebanyak 3 kali.
  • Dalam 5 pertandingan terakhir, rata-rata tim Al-Hazem berhasil mencetak 1.8 gol per laga.
  • Selama 5 laga terakhir, tim Al-Hazem telah menerima total 8 kartu kuning.
  • Sebagian besar pemain di tim Al-Hazem dalam kondisi fit untuk pertandingan berikutnya, namun ada dua pemain yang mengalami cedera ringan dan masih diragukan apakah bisa bermain atau tidak.
  • Dalam 5 pertandingan terakhirnya, Al-Nassr telah mencatat 3 kali kemenangan. performa mereka dalam beberapa pertandingan terakhir menunjukkan kehebatan dan kemampuan mereka menghadapi lawan berat.
  • Rata-rata gol yang dicetak oleh Al-Nassr dalam 5 pertandingan terakhir adalah 2 gol per pertandingan. Hal ini mengindikasikan serangan yang efisien dan kemampuan mereka untuk meraih kemenangan dengan skor yang menguntungkan.
  • Al-Nassr telah mendapatkan total 7 kartu kuning selama 5 pertandingan terakhir. Meskipun demikian, angka ini tergolong rendah bila dibandingkan dengan tim lainnya. Tim ini memiliki disiplin yang baik dalam menjaga permainan agar tidak melanggar aturan yang berujung pada mendapatkan kartu kuning.
  • Kondisi kesehatan pemain Al-Nassr saat ini cukup baik. Tidak ada pemain utama yang mengalami cedera serius yang berdampak pada performa tim dalam waktu dekat. Tim ini akan tampil dengan kekuatan penuh dalam pertandingan berikutnya.

Liga Profesional Saudi Arabia, Kompetisi Bertabur Bintang dan Uang

 

Prediksi Skor Al Hazm vs Al Nassr

Berdasarkan analisis dan penilaian dari beberapa pertandingan sebelumnya, pertandingan antara Al-Hazem vs Al-Nassr akan dimenangkan oleh tuan rumah.

Namun, hasil sebenarnya mungkin berbeda karena dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti performa individu dan taktik bermain.

Prediksi skor akhir: Al Hazm 0-2 Al Nassr

Prediksi Sassuolo vs Verona pada Pekan ke-3 Liga Italia 2023-2024

 

Live Streaming Al Hazm vs Al Nassr

Jika tidak ada perubahan, pertandingan antara Al Hazm vs Al Nassr dalam pekan 5 Liga Arab Saudi 2023-2024 yang akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sport City, Buraydah ini akan tayang via live streaming Sportstars via Vision+ Minggu, 3 September 2023 dini hari pukul 01.00 WIB.

Liga Arab 2023/2024 dapat ditonton dengan berlangganan paket terlebih dahulu di Vision+. Pilihan harga yang tersedia adalah Premium Sports seharga Rp35 ribu/bulan, Rp95 ribu/3 bulan, dan Rp200 ribu/tahun.

Link Live Streaming Al Hazm vs Al Nassr  : Link Live Streaming Al Hazm vs Al Nassr

Link Live Streaming Al Hazm vs Al Nassr Link Live Score Al Hazm vs Al Nassr

Prediksi AS Roma vs AC Milan pada Pekan ke-3 Liga Italia 2023-2024

 

Jadwal Liga Arab Saudi 2023-2024

Pekan Ke-5

Jumat, 1 September 2023

  • 22.00 WIB : Al Ta'ee vs Abha
  • 22.00 WIB : Al Feiha vs Al Raed

Sabtu, 2 September 2023

  • 01.00 WIB : Al Ittihad vs Al Hilal
  • 01.00 WIB : Al Riyadh vs Al Akhdoud

Minggu, 3 September 2023

  • 01.00 WIB : Al Hazm vs Al Nassr
  • 01.00 WIB : Al Fateh vs Al Ahli
  • 01.00 WIB : Al Ittifaq vs Damak
  • 01.00 WIB : Al Shabab vs Al Khaleej
  • 01.00 WIB : Al Taawon vs Al Wehda

Jadwal Lengkap Liga Arab Saudi 2023-2024

 

Klasemen Liga Arab Saudi 2023-2024

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.177
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:17.820
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.134.73
Browser:Tidak ditemukan