Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Manchester United pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

03 September 2023 05:50:57

1.886 Kali Dibaca

Laga antara Arsenal vs Manchester United di pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024 akan digelar di Emirates Stadium pada Minggu, 3 September 2023, jam 22:30 WIB, live streaming di Vidio.

Arsenal telah dua kali menang dan belum terkalahkan, sedangkan MU dua kali menang dan sekali kalah. Namun, pekan lalu, Arsenal mengalami sedikit antiklimaks.

Menjamu Fulham di pekan ketiga, Arsenal gagal menang meski lawan bermain dengan sepuluh orang. Penalti Bukayo Saka dan gol Eddie Nketiah hanya cukup untuk memberi Arsenal hasil imbang 2-2. Kemenangan beruntun atas Nottingham Forest dan Crystal Palace di dua laga awal pun seolah hilang rasa manisnya.

Sementara itu, performa MU masih naik turun. Setelah bersusah payah menang 1-0 atas Wolverhampton di Old Trafford, MU kalah 0-2 di markas Tottenham. Sesudah itu, MU menaklukkan sang tamu Nottingham Forest 3-2.

Menjamu Forest pekan lalu, MU sebenarnya sempat tertinggal 0-2 usai kebobolan di menit 2 dan menit 4. MU bisa menyamakan kedudukan lewat gol-gol Christian Eriksen menit 17 dan Casemiro menit 52. Setelah satu pemain lawan dikartu merah di menit 67, MU memastikan kemenangan melalui penalti Bruno Fernandes pada menit 76.

Di pramusim kemarin, MU dan Arsenal sudah saling menjajal kekuatan. MU menang 2-0 berkat gol-gol Bruno Fernandes dan Jadon Sancho, serta adu penalti 5-3.

Prediksi Arsenal vs Manchester United pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Arsenal vs Manchester United


Arsenal vs Manchester United Matchweek 4 Premier League 2023-2024.

Faktor laga kandang memang bisa berpengaruh bagi Arsenal di laga ini. Pasalnya ketika menjamu United di Stadion Emirates, The Gunners kerap meraih hasil positif. Mereka tak terkalahkan di kandang atas United di 5 laga EPL terakhir dengan hasil 4 kemenangan dan 1 imbang.

Bagi United, ini menjadi laga yang menantang. Performa The Red Devils saat ini belum bisa dikatakan bagus kendati pekan lalu bisa mengalahkan Nottingham Forest.

Harus diakui bahwa sejauh ini MU masih tertolong dengan hasil laga kandang mereka. Enam poin yang mereka peroleh, semuanya terjadi saat main di Old Trafford. Di laga tandang sebelumnya, yang juga di Kota London, United kalah 2-0 dari Tottenham Hotspur.

Kali ini mereka akan kembali ke London dengan lawan berbeda, yakni Arsenal. Mereka ditantang memecahkan tren buruk saat tampil di Emirates Stadium. Berdasarkan skor H2H, kondisi mereka kurang menguntungkan jelang laga ini.

Namun bagaimanapun juga, laga melawan Arsenal merupakan partai klasik nan seru. Apapun bisa terjadi di laga ini asalkan skuad United bisa memperbaiki tren saat tampil di kandang lawan.

"Ini adalah salah satu laga besar di Premier League, jadi kami sudah tak sabar untuk bertanding. Selalu terjadi pertandingan yang menarik dan intens. Saya pikir kedua tim bermain sangat ofensif," kata Ten Hag saat konferensi pers.

Terlebih, pasukan Man United baru saja mendapat angin segar, berkat kemenangannya atas Nottingham Forest pekan lalu. Meskipun sempat tertinggal 2-0 di awal babak, mereka sanggup membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Di lain pihak, Arsenal bertekad menang di laga ini. Pekan lalu mereka membuang 2 poin di kandang saat bermain imbang melawan Fulham. Sebuah kerugian besar tentunya karena tren kemenangan menjadi terhenti.

Hal menarik jelang laga ini adalah banyaknya gol yang tercipta setiap kali kedua tim bertemu. Dalam 4 laga terakhir saja tercipta total 18 gol. Minimal tercipta 4 gol per laga dari 4 perjumpaan terakhir itu.

"Normalnya ini adalah laga yang menarik. Kedua tim juga bermain ofensif dan memiliki para pemain hebat di lini depan. Tentunya kami juga harus mengurangi kesalahan [di sektor pertahanan] dalam pertandingan nanti," ucap Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal.

Prediksi PSS Sleman vs PSM Makassar pada Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Analisis Arsenal vs Manchester United

Merson, yang mengawali kariernya di Arsenal, menyebut Manchester United adalah lawan yang tangguh walaupun belum meyakinkan di awal musim ini.

Hal itulah yang membuatnya sulit memberi prediksi laga Arsenal vs MU yang dimainkan pada hari Minggu (3/9) malam WIB nanti. Tapi Gudang Peluru menurutnya punya sedikit keuntungan karena main di kandang.

"Sejujurnya, pertandingan ini sulit diprediksi," kata Merson kepada Sportskeeda.

"Manchester United sudah mengalami naik-turun, sewaktu-waktu mereka tetap bisa tampil prima dalam pertandingan. Tapi untuk laga ini aku akan memilih Arsenal karena main di kandang. (Jika bukan karena itu) bisa saja prediksiku berbeda."

Disebutkan Football.London, pundit yang semasa masih bermain punya 21 caps di timnas Inggris itu kemudian memberikan prediksi skor Arsenal vs Manchester United: 2-1 buat kemenangan tuan rumah Meriam London atas Setan Merah.

Arsenal menatap musim ini dengan penampilan impresif musim lalu, yang membuatnya sempat bertengger di puncak klasemen sebelum akhirnya disalip Manchester City.

Menjelang musim dimulai, The Gunners mengalahkan Man City dalam ajang Community Shield. Tapi setelah itu, ketika musim Premier League dimulai, Arsenal mengundang sorotan salah satunya lantaran utak-atik strategi Mikel Arteta.

Di Premier League 2023/2024, Arsenal mengoleksi 7 poin hasil dari dua kemenangan dan satu hasil seri dari tiga pertandingannya sejauh ini.

Prediksi RANS Nusantara FC vs Persik Kediri pada Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United

Arteta mengatakan bahwa kemungkinan Oleksandr Zinchenko belum siap untuk pertandingan ini. Sementara itu, Eddie Nketiah layak bermain sejak awal dibanding Leandro Trossard jika melihat dampak yang diberikan sang striker pada pekan lalu.

MU juga berpeluang memberikan debut pada 2 pemain anyarnya, yakni Rasmus Højlund dan Sergio Reguilón. Nama lain seperti Altay Bayındır juga bisa masuk ke skuad meski mungkin masih sulit baginya menggeser André Onana.

Berikut prediksi susunan pemain Arsenal vs Manchester United pekan ini:

Arsenal Arsenal (4-3-3)
  • Line-up: Aaron Ramsdale; Thomas Partey, Ben White, William Saliba, Jakub Kiwior; Declan Rice, Martin Ødegaard, Kai Havertz; Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, Eddie Nketiah.
  • Pelatih: Mikel Arteta.
  • Info tim: Timber (cedera), Elneny (cedera), Nketiah (meragukan).
Manchester United Manchester United (4-2-3-1)
  • Line-up: André Onana; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelöf, Lisandro Martínez, Diogo Dalot; Casemiro, Christian Eriksen; Bruno Fernandes, Antony, Marcus Rashford; Anthony Martial.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
  • Info tim: Varane (cedera), Mount (cedera), Shaw (cedera), Heaton (cedera), Mainoo (cedera), Diallo (cedera), Malacia (cedera), Hojlund (meragukan).

Prediksi Al Hazm vs Al Nassr dalam Pekan ke-5 Liga Arab Saudi 2023-2024

⏏️

Head to Head Arsenal vs Manchester United

Terakhir kali MU bisa mengalahkan Arsenal di Stadion Emirates dalam laga EPL pada pekan 15 musim 2017/2018. Saat itu Man United menang 1-3 melalui gol tunggal Antonio Valencia dan dwigol Jesse Lingard.

5 Pertemuan Terakhir

  • 22-01-2023 Arsenal 3-2 MU (EPL)
  • 04-09-2022 MU 3-1 Arsenal (EPL)
  • 23-04-2022 Arsenal 3-1 MU (EPL)
  • 03-12-2021 MU 3-2 Arsenal (EPL)
  • 31-01-2021 Arsenal 0-0 MU (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Arsenal (S-S-M-M-S)

  • 03-08-23 Arsenal 1-1 Monaco (Friendly)
  • 06-08-23 Arsenal 1-1 Man City (Community Shield)
  • 12-08-23 Arsenal 2-1 Forest (EPL)
  • 22-08-23 Palace 0-1 Arsenal (EPL)
  • 26-08-23 Arsenal 2-2 Fulham (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (M-S-M-K-M)

  • 05-08-23 MU 3-1 Lens (Friendly)
  • 06-08-23 MU 1-1 Bilbao (Friendly)
  • 15-08-23 MU 1-0 Wolverhampton (EPL)
  • 19-08-23 Tottenham 2-0 MU (EPL)
  • 26-08-23 MU 3-2 Forest (EPL).

Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung pada Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Statistik Arsenal vs Manchester United

  • Arsenal menang 5 kali dan cuma kalah 2 kali dalam 9 laga terakhirnya melawan MU di semua kompetisi (M5 S2 K2).
  • Arsenal menang 4 kali dan tak terkalahkan dalam 5 laga kandang terakhirnya melawan MU di semua kompetisi (M4 S1 K0).
  • Arsenal selalu mencetak 3 gol dalam 2 laga kandang terakhirnya melawan MU di Premier League.
  • Arsenal belum terkalahkan di Premier League musim ini (M2 S1 K0), mencetak 5 gol dan kebobolan 3.
  • Arsenal selalu gagal clean sheet dalam 3 laga terakhirnya di Premier League.
  • Arsenal selalu mencetak minimal 2 gol dalam 9 dari 10 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • MU sudah menang 2 kali dan kalah 1 kali di Premier League musim ini (M2 S0 K1), mencetak 4 gol dan kebobolan 4 gol.
  • MU cuma menang 3 kali dalam 11 laga tandang terakhirnya di Premier League (M3 S2 K6).
  • MU cuma menang sekali dalam 10 laga tandang terakhirnya melawan klub-klub London di Premier League (M1 S3 K6).

Prediksi Luton vs West Ham pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

 

Statistik menarik lainnya:

  • Arsenal tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga musim ini (dua menang, satu imbang).
  • Arsenal tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhirnya melawan Manchester United (empat menang, satu imbang).
  • Arsenal cuma menelan dua kekalahan dalam 24 pertandingan liga terakhirnya di Stadion Emirates.
  • Manchester United berhasil menang 3-2 atas Nottingham Forest akhir pekan lalu meski sempat tertinggal dua gol.
  • Manchester United mencatat enam kemenangan dalam tujuh laga tandang terakhirnya melawan tim asal London.
  • Manchester United selalu berhasil mencetak gol dalam lima pertemuan terakhirnya melawan Arsenal.

 

Pelatih:

  • Partai Arsenal vs Manchester United kali ini merupakan pertemuan ketiga antara Mikel Arteta dengan Erik ten Hag.
  • Dalam dua pertemuan sebelumnya, kedua pelatih saling mengalahkan satu sama lain.
  • Rekor Arteta vs Manchester United: empat menang, satu imbang, dua kalah.
  • Rekor Ten Hag vs Arsenal: satu menang, satu kalah.

 

Wasit:

  • Partai Arsenal vs Manchester United kali ini akan dipimpin oleh wasit kawakan, Anthony Taylor.
  • Dalam lima pertandingan yang dipimpin musim ini, Taylor mengeluarkan 25 kartu kuning dan satu kartu merah.
  • Taylor memberikan satu penalti musim ini.
  • Rekor Arsenal ketika diwasiti Taylor: 28 menang, 11 imbang, delapan kalah.
  • Rekor Manchester United ketika diwasiti Taylor: 27 menang, empat imbang, 13 kalah.

 

Pemain Kunci:

  • ARSENAL:
    • Top Skorer: Bukayo Saka dan Eddie Nketiah (@2 gol)
      Top Assist: Gabriel Martinelli, William Saliba dan Fabio Vieira (@1 assist)
      Top Rating: Bukayo Saka (7,60)

 

  • MANCHESTER UNITED:
    • Top Skorer: Bruno Fernandes, Casemiro, Christian Eriksen dan Raphael Varane (@1 gol)
      Top Assist: Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford (@1 assist)
      Top Rating: Bruno Fernandes (7,47)

Prediksi Manchester City vs Fulham pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United

Arsenal akan menjalani laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Dalam tiga pertandingan musim ini, The Gunners sukses meraih dua kemenangan dan sekali imbang. Mereka pun kini duduk di papan atas klasemen.

Di sisi lain, Manchester United tidak mengawali musim baru dengan sempurna. Dalam tiga pertandingan, The Red Devils meraih dua kemenangan dan sekali kalah. Kekalahan tunggal tersebut ditelan di markas Tottenham Hotspur di pekan kedua.

Kedua tim punya rekor pertemuan berimbang. Dalam lima pertemuan terakhirnya, The Gunners mencatat dua kemenangan, sementara Manchester United tiga kali menang.

Pertandingan ini dipastikan bakal berjalan sangat sengit. Football5Star memprediksi laga ini akan usai dengan skor sama kuat.

Peluang Menang:

Arsenal Seri Man Utd
54% 23% 23%

 

Prediksi Skor: Arsenal 2-2 Manchester United

Daftar Lengkap Transfer Pemain Top ke Liga Arab Saudi 2023

⏏️

Live Streaming Arsenal vs Manchester United

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates, London, dapat ditonton via live streaming Vidio, Minggu, 3 September 2023, pukul 22.30 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Arsenal vs Manchester United : Link Live Streaming Arsenal vs Manchester United

Link Live Streaming Arsenal vs Manchester United

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan 4

Sabtu, 2 September 2023

Minggu, 3 September 2023

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Lengkap Liga Arab Saudi 2023-2024

⏏️

Highlights 


Momen terbaik sepanjang pertandingan matchweek ke-21 Premier League 2022/23 antara Arsenal vs Man United, Senin 23 Januari 2023.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.936
Kemarin:7.353
Total Pengunjung:91.046
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.179.68
Browser:Mozilla 5.0