Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi AC Milan vs AS Roma di Pekan ke-20 Liga Italia 2023-2024

Admin TB

15 Januari 2024 10:06:26

800 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Prediksi AC Milan vs AS Roma di pekan ke-20 Serie A 2023/2024. Berikut ini preview, prediksi susunan pemain, head to head, prediksi skor, Link Live Streaming, Jadwal dan Klasemen Liga Italia 2023/2024.

Pertandingan antara AC Milan vs AS Roma akan berlangsung di San Siro, pada Senin, 15 Januari 2024, pukul 02.45 WIB. Siaran langsung il grande partita di Stadion San Siro, Milano ini akan tayang melalui live streaming beIN Sports 1 dan Vidio.

Pada pekan sebelumnya, Milan menang 3-0 di kandang Empoli melalui gol-gol Ruben Loftus-Cheek, Olivier Giroud (penalti), dan Chaka Traore. Sementara itu, diwarnai penalti Paulo Dybala dan kartu merah Jose Mourinho, Roma bermain imbang 1-1 dengan Atalanta.

Setelah itu, Milan dan Roma sama-sama tersungkur di babak perempat final Coppa Italia. Milan kalah 1-2 dari Atalanta, di mana satu gol mereka dicetak oleh Rafael Leao, sedangkan Roma kalah 0-1 lawan Lazio.

Sebelum disingkirkan Atalanta, Milan sempat melalui enam laga tanpa terkalahkan, di mana mereka lima kali menang dan sekali imbang. Sementara itu, dengan hasil kontra Lazio, berarti Roma tiga kali kalah dan cuma dua kali menang dalam enam laga.

Secara performa, meski sama-sama baru kalah, Milan masih lebih meyakinkan daripada Roma. Itu juga yang membuat mereka cukup pantas difavoritkan untuk menang.

Prediksi AC Milan vs AS Roma di Pekan ke-20 Liga Italia 2023-2024

Daftar Isi: Preview Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

 

Preview AC Milan vs AS Roma

Prediksi AC Milan vs AS Roma di Pekan ke-20 Liga Italia 2023-2024

Laga AC Milan vs AS Roma pekan ini menjadi ajang kedua tim setelah sama-sama tersingkir dari Coppa Italia tengah pekan lalu. Milan takluk dari Atalanta (1-2), sedangkan Roma menderita kekalahan 1-0 dalam laga Derby della Capitale melawan rivalnya, Lazio.

Tekanan berat akan dirasakan kubu tuan rumah, AC Milan, menyangkut masa depan pelatihnya, Stefano Pioli. Tak sedikit publik Milan menginginkan sang pelatih angkat kaki lantaran penampilan inkonsisten mereka musim ini.

Di luar itu, AC Milan ingin tetap memanaskan persaingan zona atas. Kubu Il Diavolo Rosso saat ini masih menduduki peringkat ke-3 klasemen terbaru (39 poin). Hasil apa pun tak akan memengaruhi posisi mereka. Namun, 3 poin akan tetap menjaga jarak dari Inter dan Juventus Milan di urutan 2 teratas.

Tantangan tak kalah berat dihadapi AS Roma selaku tim tamu. Datang ke laga nanti, Il Lupi tak akan didampingi pelatihnya, Jose Mourinho, selepas sanksi kartu merah di laga Roma vs Atalanta. Roma juga berpotensi kehilangan andalannya, Paulo Dybala. Saat ini, Roma yang mengumpulkan 29 poin, mengincar kemenangan demi mendekatkan kembali ke zona Eropa.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tengah menghadapi tekanan saat namanya diinginkan sebagian fans untuk segera didepak dari San Siro. Alasannya, pelatih 58 tahun kelahiran Parma, Italia, ini dinilai gagal mempersembahkan penampilan konsisten bagi Rossoneri.

Sebelum kalah dari Atalanta, misalnya, kubu Milan sempat merasakan 5 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 6 laga beruntun. Itu juga jadi salah satu periode titik balik bagi Rossoneri setelah hasil inkonsisten di paruh pertama musim. Namun, seketika capaian itu harus terhenti di tengah jalan.

Milan sendiri telah merasakan berbagai kepahitan di paruh pertama. Rossoneri tersingkir dari Liga Champion dan terjun ke Liga Europa. Sedangkan di Liga Italia, Milan masih kesulitan memburu poin Inter, yang hingga akhir pekan 19 masih berjarak 9 angka.

Di luar isu pemecatan, Pioli sendiri mengaku kecewa atas hasil teranyar, lebih lagi karena ia menganggap penalti untuk Atalanta merugikan timnya. Selain itu, Coppa Italia juga jadi salah satu jalan realistis untuk meraih trofi musim ini. Kini ia menghendaki kebangkitan.

“Coppa Italia adalah tujuan. Kami tersingkir dan bagi kami ini adalah malam yang buruk,” kata Pioli seusai laga Milan vs Atalanta dikutip Sky Sports Italia.

“Saya memahami rasa frustrasinya, tetapi masih ada waktu untuk memperbaikinya," tambah.

Sementara itu, tantangan sulit dihadapi Roma saat harus bertandang ke Milan tanpa Jose Mourinho. Ini bukan kali pertama dialami Giallorossi selama ditangani The Special One. Catatannya tak selalu buruk, karena Roma telah menorehkan 8 kemenangan, 2 kali seri, dan 5 kali kalah selama tanpa Mo.

Namun, hasil negatif didapatkan Roma dari 3 kali tanpa Mou di Serie A musim ini. Seluruhnya, Roma selalu gagal menang. Masing-masing bermain imbang dari Salernitana (2-2), kalah dari Hellas Verona (2-1). dan takluk dari Inter Milan (1-0).

Tantangan berat lainnya, Roma kemungkinan bisa tanpa Paulo Dybala usai sang pemain sempat hanya bermain setengah babak di laga derby. Dikonfirmasi dari Forza Roma, Dybala tak terlalu mengalami cedera serius, tetapi ia tetap terancam melewatkan laga lawan Milan.

Prediksi Manchester United vs Tottenham di Pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024


 

Analisis AC Milan vs AS Roma

AC Milan berhasil memimpin saat melawan Atalanta pertengahan pekan lalu, namun kemudian kehilangan arah karena kebobolan dua gol oleh Teun Koopmeiners.

Oleh karena itu, trofi lain tidak lagi terlihat bagi Rossoneri, yang harus segera bangkit kembali di liga.

Dalam konferensi pers jelang laga, Stefano Pioli mengakui bahwa laga di San Siro tidak akan mudah bagi AC Milan.

Dia juga menyoroti kesulitan bertahan yang mereka alami, kebobolan terlalu banyak gol dalam situasi keunggulan jumlah.

Masalah cedera tentunya masih cukup buruk bagi Milan, namun Noah Okafor sudah mendapat lampu hijau dari staf medis untuk kembali beraksi.

Oleh karena itu, dia akan tersedia, sementara Marco Sportiello dan Marco Pellegrino juga telah pulih tetapi tidak akan tersedia.

Alessandro Florenzi akan absen karena rasa lelahnya masih ada, sama seperti Pierre Kalulu, Malick Thiaw dan Fikayo Tomori yang masih masuk daftar cedera.

Kemudian, kita juga harus menambahkan absennya Ismael Bennacer dan Samuel Chukwueze, yang keduanya berada di AFCON.

Pioli akan memiliki skuat yang bagus untuk diandalkan dalam pertandingan ini, dengan Matteo Gabbia dan Filippo Terracciano juga bisa diandalkan.

Sesuai laporan terbaru, pemain pertama akan menjadi starter di tengah pertahanan bersama Simon Kjaer, yang berarti Theo Hernandez akhirnya akan berada di kiri lagi.

Di lini tengah, Yacine Adli akan kembali tampil sebagai starter dan akan berduet dengan Ruben Loftus-Cheek serta Tijjani Reijnders.

Trio terbaik untuk departemen itu saat ini, bisa dikatakan, karena Yunus Musah tidak tampil mengesankan saat melawan Atalanta pada pertengahan minggu.

Di lini depan, akan ada trio klasik nomor 11-9-10 dengan Christian Pulisic, Olivier Giroud, dan Rafael Leao yang semuanya bermain sejak menit pertama.

Pemain sayap asal Portugal ini perlu mengakhiri kekeringan golnya di liga, setelah gagal mencetak gol sejak September, sementara pemain Amerika ini akan mengejar lebih banyak kejayaan.

Di sisi lain, seperti tahun lalu, ini merupakan musim yang penuh dengan pasang surut bagi Roma, dengan Jose Mourinho yang selalu memimpin.

Mereka menjalani awal musim yang sangat buruk namun mulai pulih sejak saat itu, meskipun mereka ‘hanya’ berada di peringkat kesembilan dan sudah mengalami enam kekalahan.

Faktanya, dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya meraih satu kemenangan dan itu tidak cukup bagi Giallorossi.

Perlu dicatat bahwa kelima pertandingan ini semuanya melawan lawan yang terkenal, tetapi poinnya tetap berlaku.

Kembali ke Mourinho, ia telah dikeluarkan dari lapangan dua kali di liga musim ini dan sekali di Coppa Italia, kini dalam dua pertandingan berturut-turut dengan kartu merah.

Bagaimanapun, dia adalah 'Yang Istimewa', dan ini berarti dia akan melewatkan pertandingan melawan Milan besok.

“Kehilangan” mungkin adalah kata yang salah karena ia akan hadir di tribun San Siro dan pastinya akan berkomunikasi dengan staf kepelatihannya di touchline.

Bagaimanapun, Roma tidak akan diperkuat beberapa pemain terkemuka: Tammy Abraham, Houssem Aouar, Sardar Azmoun, Paulo Dybala, Evan Ndicka, Renato Sanches dan Chris Smalling.

Tiga dari mereka (biarkan Anda menghitungnya) sedang menjalani tugas internasional untuk AFCON, yang membuat situasi dengan Milan sedikit seimbang, dan sisanya cedera.

Mourinho akan dapat mengandalkan XI yang cukup kuat, bahkan jika absennya Dybala akan terasa.

Melihat statistik head-to-head, terlihat jelas bahwa AC Milan tampil lebih baik dalam pertandingan ini dalam beberapa tahun terakhir.

Roma belum pernah menang melawan Rossoneri sejak 2019, yaitu delapan pertandingan liga, dan pasukan Pioli juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir melawan Giallorossi.

Bentrokan terakhir antara kedua tim di San Siro berakhir 2-2, menyusul kebangkitan terlambat dari Roma yang sebelumnya sudah absen dalam pertandingan tersebut.

Itu adalah awal dari periode yang sangat sulit bagi Milan, yang mendominasi pertandingan hingga gol pertama dari tim asuhan Mourinho.

Menariknya, Mourinho juga berada di tribun penonton pada pertandingan itu karena skorsing. Anda dapat melihat highlightnya di bawah artikel ini.

Prediksi Newcastle vs Manchester City di Pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024


 

Susunan Pemain AC Milan vs AS Roma

Berikut ini perkiraan susunan pemain AC Milan vs AS Roma:

AC Milan AC Milan (4-3-3)

  • Line-up: Maignan; Calabria, Kjaer, Gabbia, Theo; Loftus-Cheek, Adli, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao.

  • Pelatih: Stefano Pioli.

AS Roma AS Roma (3-5-2)

  • Line-up: Patricio; Mancini, Llorente, Huijsen; Kristensen, Cristante, Paredes, Bove, Spinazzola; Belotti, Lukaku.

  • Pelatih: Jose Mourinho (skorsing).

Prediksi Chelsea vs Fulham di Pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024


 

Head to Head AC Milan vs AS Roma

Rekor pertemuan kedua tim memihak pada kubu Milan. Rossoneri telah memenangkan 3 dari 5 pertemuan teranyar, dengan 2 laga lain berakhir seri.

5 Pertemuan Terakhir AC Milan vs AS Roma 

  • 02-09-2023 Roma 1-2 Milan (Serie A)
  • 29-04-2023 Roma 1-1 Milan (Serie A)
  • 09-01-2023 Milan 2-2 Roma (Serie A)
  • 07-01-2022 Milan 3-1 Roma (Serie A)
  • 01-11-2021 Roma 1-2 Milan (Serie A)

5 Pertandingan Terakhir AC Milan (S-M-M-M-K)

  • 23-12-23 Salernitana 2-2 Milan (Serie A)
  • 31-12-23 Milan 1-0 Sassuolo (Serie A)
  • 03-01-24 Milan 4-1 Cagliari (Coppa Italia)
  • 07-01-24 Empoli 0-3 Milan (Serie A)
  • 11-01-24 Milan 1-2 Atalanta (Coppa Italia)

5 Pertandingan Terakhir AS Roma (M-K-M-S-K)

  • 24-12-23 Roma 2-0 Napoli (Serie A)
  • 31-12-23 Juventus 1-0 Roma (Serie A)
  • 04-01-24 Roma 2-1 Cremonese (Coppa Italia)
  • 08-01-24 Roma 1-1 Atalanta (Serie A)
  • 11-01-24 Lazio 1-0 Roma (Coppa Italia)

Prediksi China vs Tajkistan di Piala Asia 2023, 13 Januari 2024


 

Statistik AC Milan vs AS Roma

  • Milan tak terkalahkan dalam 8 laga terakhir vs Roma di Serie A (M5 S3 K0).

  • Milan selalu mencetak minimal 2 gol dalam 7 dari 8 laga terakhir vs Roma di Serie A.

  • Milan selalu kebobolan 1 gol dalam 5 dari 6 laga terakhir vs Roma di Serie A.

  • Milan tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir di Serie A (M3 S1 K0).

  • Milan cuma kebobolan total 1 gol dalam 4 laga kandang terakhir di Serie A.

  • Milan selalu menang dalam 4 laga kandang terakhir di Serie A: 1-0 vs Fiorentina, 3-1 vs Frosinone, 3-0 vs Monza, 1-0 vs Sassuolo.

  • Roma cuma menang 1 kali dalam 5 laga terakhir di Serie A (M1 S2 K2).

  • Roma gagal mencetak gol dalam 4 dari 5 laga tandang terakhir di Serie A.

  • Roma selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam 2 laga tandang terakhir di Serie A: 0-2 vs Bologna, 0-1 vs Juventus.

Prediksi Australia vs India di Piala Asia 2023, 13 Januari 2024

 

Statistik Menarik Lainnya

  • Milan setidaknya cetak 2 gol dalam lima laga kandang lawan Roma di semua kompetisi.

  • Milan telah memenangkan 8 dari 10 pertandingan kandang terakhir.

  • Milan telah memenangkan 4 pertandingan kandang berturut-turut di Serie A.

  • Milan telah mencetak 2 gol atau lebih dalam 13 dari 20 pertandingan terakhir.

  • Roma telah kalah 6 dari 10 pertandingan tandang terakhir.

  • Prediksi Milan vs Roma memihak Rossoneri karena rekornya. Mereka tak terkalahkan dalam 8 pertemuan beruntun lawan Roma.

  • Roma gagal cetak gol empat dari 9 laga tandang terakhirnya di Serie A.

  • Roma tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhirnya di Serie A melawan Milan (D3 K5), sejak kemenangan 2-1 pada Oktober 2019.

  • AC Milan tidak terkalahkan dilima pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A melawan Roma (M3 S2), termasuk hasil imbang 2-2 musim lalu; Kemenangan terakhir Giallorossi di stadion Meazza melawan Rossoneri terjadi pada tanggal 1 Oktober 2017.

  • Dalam tujuh pertandingan terakhir Serie A antara AC Milan dan Roma, kedua tim telah mencetak gol (total 25 gol, rata-rata 3,6 per pertandingan); clean sheet terakhir dibukukan Rossoneri dengan skor 2-0 pada 28 Juni 2020.

  • Dalam tujuh MD Serie A terakhir, AC Milan telah meraih 16 poin (W5 D1 L1), menjaga empat clean sheet: dalam periode tersebut hanya Inter dan Juventus (keduanya 17) yang memperoleh poin lebih banyak.

  • Roma kalah (tanpa mencetak gol) dalam dua laga tandang terakhirnya di Serie A: mereka bisa kalah dalam tiga laga tandang liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September-Oktober 2021; terakhir kali mereka mencatatkan tiga kekalahan tandang berturut-turut tanpa mencetak gol di Serie A adalah pada bulan Maret 2005.

  • AC Milan mencatatkan serangan langsung terbanyak di Serie A musim ini (41), sementara Roma berada di peringkat ke-19 dalam peringkat ini (17); namun, Rossoneri (empat) dan Giallorossi (tiga) adalah dua dari lima tim pertama yang mencetak gol melalui serangan langsung.

  • Sejak Jose Mourinho bergabung dengan Roma, Giallorossi selalu kalah di laga pertama paruh kedua musim ini (pertandingan ke-20 di Serie A): kekalahan melawan AC Milan di stadion Meazza pada 2021/22 dan kekalahan melawan Napoli di stadion Maradona pada tahun 2022/23.

  • Olivier Giroud – yang mencetak gol penalti pada pertandingan sebelumnya melawan Roma – telah mencetak sembilan gol di musim liga saat ini; pemain AC Milan terakhir yang mencetak setidaknya 10 gol dalam tiga musim Serie A berturut-turut adalah Alexandre Pato (antara 2008/09 dan 2010/11).

  • Romelu Lukaku dari Roma telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan yang dia mainkan melawan AC Milan di Serie A; pemain Belgia ini menutup paruh pertama musim ini dengan delapan gol yang dicetak dalam 16 penampilan liga, empat lebih sedikit dibandingkan paruh pertama musim 2020/21 (12) dan enam lebih sedikit dibandingkan pada 2019/20 (14) – musim lalu dia hanya bermain tujuh pertandingan, mencetak satu gol, dalam 19 pertandingan Serie A pertama yang dimainkan oleh klubnya.

  • Pemain Roma Paulo Dybala telah terlibat dalam 12 gol di Serie A melawan AC Milan (tujuh gol dan lima assist), hanya saat melawan Udinese (19) ia terlibat lebih banyak. Namun, gol terakhirnya melawan Rossoneri di Serie A terjadi pada 10 November 2019 (1-0 bersama Juventus).

 

Pelatih

  • Stefano Pioli sudah 30 kali lawan AS Roma sejak 2006.
  • Rekor Pioli saat lawan Roma: 8 menang, 10 seri, 12 kali kalah.
  • Pioli sudah lima kali ketemu Jose Mourinho. Prediksi Milan vs Roma memika Rossoneri karena Pioli punya rekor bagus atas Mourinho, tak pernah kalah, memenangi 3 di antaranya.
  • Mourinho sudah 12 kali ketemu Milan sejak 2003.
  • Rekor Mourinho lawan Milan: 4 menang, 3 seri, 2 kalah.

Wasit

  • Partai Milan vs Roma akan dipimpin oleh Marco Guida.
  • Milan 35 kali diwasiti Marco Guida, menerima 83 kartu kuning dan 9 kartu merah.
  • Rekor Milan saat diwasiti Marco Guida: 17 menang, 9 seri, 9 kalah.
  • Roma 29 kali diwasiti Marco Guida, menerima 69 kartu kuning dan 2 kartu merah.
  • Rekor Roma saat diwasiti Marco Guida: 11 menang, 8 imbang, 10 kalah.

 

Pemain Kunci

Jika benar Hernandez akan kembali berposisi di sisi kiri, maka fans Milan memang patut terus mewaspadainya.

Dia menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di area tersebut saat melawan Atalanta, bekerja sama dengan Leao, dan Rossoneri perlu melihat lebih banyak lagi hal ini.

Selain pemain Prancis itu, Gabbia akan menjadi pemain penting lainnya melawan kuatnya serangan Roma.

Dia tampil sangat baik melawan Atalanta tetapi harus keluar lebih awal karena cedera kepala.

Untungnya, dia kini telah kembali dan ingin tampil mengesankan di bawah sorotan lampu San Siro.

Bagi Roma, AC Milan tentu harus menahan Lukaku semaksimal mungkin. Striker Belgia itu telah mencetak delapan gol liga musim ini dan dia pasti tahu bagaimana rasanya mencetak gol melawan Rossoneri.

Mancini adalah pemain lain yang harus diperhatikan. Dia selalu bermain sangat kotor, menggunakan setiap trik yang mungkin untuk membuat lawannya kehilangan keseimbangan. Pertarungan dengan Leao akan sangat menarik dalam hal ini, dan Leao harus cepat dalam pergerakannya.

  • AC Milan
    • Top Scorer: Oliver Giroud (9)
    • Top Assist: Oliver Giroud, Christian Pulisic, Rafael Leao (5)
    • Top Rating: Christian Pulisic (7,26)
  • AS Roma
    • Top Scorer: Romelu Lukaku (8)
    • Top Assist: Paulo Dybala (6)
    • Top Rating: Paulo Dybala (7,21)

Prediksi Qatar vs Lebanon di Piala Asia 2023, 12 Januari 2024


 

Prediksi Skor AC Milan vs AS Roma

Prediksi Milan vs Roma dalam pekan ke-20 Serie A 2023-24, Rossoneri diprediksi akan memanfaatkan pertandingan nanti untuk bangkit setelah kalah dari Atalanta pada Coppa Italia.

AC Milan memang secara mengejutkan ditaklukkan Atalanta di kandangnya sendiri pada ajang Coppa Italia, 11 Januari kemarin. Jelas, hal itu tak bisa dibiarkan. Pasukan Stefano Pioli harus bangkit ketika menjamu Roma yang jua tak ideal menatap laga nanti.

AS Roma sendiri masih tampil inkonsisten. Anak asuh Jose Mourinho itu cuma mampu memenangi empat dari 10 laga terakhirnya di semua kompetisi. Mereka pun baru saja takluk dari Lazio pada Coppa Italia. Inilah yang bisa dimanfaatkan oleh Milan.

Peluang Menang:

  • AC Milan (42%),
  • Imbang (30%),
  • AS Roma (28%)
Prediksi Skor: AC Milan 2-1 AS Roma

Jadwal Piala Asia 2023 Qatar Fase Grup & Timnas Indonesia


 

Live Streaming AC Milan vs AS Roma

Live streaming AC Milan vs AS Roma jadwal giornata 20 Liga Italia 2023/2024 akan tayang melalui beIN Sports 1 dan Vidio. Laga di Stadion San Siro, Milano, dimainkan pada Senin (15/1/2024) pukul 02.45 WIB.

Siaran Liga Italia Serie A 2023/2024 bisa didapatkan dengan mengaktifkan paket streaming di beIN Sport Connect atau di Vidio.

Link Live Streaming AC Milan vs AS Roma Link Live Streaming AC Milan vs AS Roma: 

Link Live Streaming AC Milan vs AS Roma - Vidio Link Live Streaming AC Milan vs AS Roma - beIN Sports 

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Italia 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Juventus vs Frosinone di Babak Perempat Final Coppa Italia 2023/2024


Jadwal Serie A 2023-2024

Pekan ke-20

Sabtu, 13 Januari 2024

  • 21:00 WIB Genoa 0-0 Torino
  • 21:00 WIB Napoli 2-1 Salernitana

Minggu, 14 Januari 2024

  • 00:00 WIB Verona 2-1 Empoli
  • 02:45 WIB Monza 1-5 Inter Milan
  • 18:30 WIB Lazio vs Lecce
  • 21:00 WIB Cagliari vs Bologna

Senin, 15 Januari 2024

Selasa, 16 Januari 2024

  • 02:45 WIB Atalanta vs Frosinone

Rabu, 17 Januari 2024

  • 02:45 WIB Juventus vs Sassuolo

Jadwal Lengkap Liga Italia 2023-2024


 

Klasemen Serie A

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024


 

Match AC Milan vs AS Roma


Pertandingan Serie A, antara Roma vs Milan yang berlangsung pada Sabtu (02/09) di Stadio Olimpico.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:5.502
Kemarin:5.531
Total Pengunjung:56.725
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.58.251
Browser:Mozilla 5.0