Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Tottenham di Pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024

Admin TB

14 Januari 2024 06:36:38

752 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Prediksi Manchester United vs Tottenham pada pekan ke-21 Premier League 2023/2024. Laga Man Utd vs Tottenham akan digelar di Old Trafford pada Minggu, 14 Januari 2024, pukul 23.30 WIB, live di Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

MU dan Tottenham sama-sama menang pada laga terakhirnya, yakni di babak ketiga FA Cup. MU menang 2-0 di kandang tim divisi 3 Wigan, sedangkan Tottenham menang 1-0 atas Burnley.

Dua gol MU ke gawang Wigan dicetak oleh Diogo Dalot dan Bruno Fernandes (penalti). Sementara itu, gol tunggal penentu kemenangan Tottenham atas Burnley diciptakan oleh Pedro Porro.

Bicara performa, Tottenham lebih meyakinkan. Dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, Son Heung-Min dan kawan-kawan menang lima kali dan hanya sekali kalah.

Sebaliknya, MU masih tetap angin-anginan. Setelah kalah 0-2 dari West Ham, anak-anak asuh Erik ten Hag menang 3-2 atas tim kuat Aston Villa, tapi kemudian kalah 1-2 dari tim papan bawah Nottingham Forest, dan terakhir menang atas Wigan.

Kali ini, MU akan melawan Tottenham. Meski main kandang, sepertinya tidak bakal mudah bagi MU untuk meraih kemenangan.

Prediksi Manchester United vs Tottenham di Pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024


 

Preview Manchester United vs Tottenham

Prediksi Manchester United vs Tottenham di Pekan ke-21 Liga Inggris 2023-2024
Manchester United vs Tottenham - Matchweek 21 Premier League 2023-2024

Manchester United vs Tottenham Hotspur diprediksi menghadirkan sejumlah gol, dengan tim tamu bakal pulang dengan tiga angka sebagai pemenangnya.

Prediksi MU vs Tottenham itu terlontar dari Chris Sutton, mantan penyerang di Premier League, dalam pembahasannya di BBC. Ia meyakini the Lily Whites bakal jadi pemenang dengan skor 3-1 melawan the Red Devils.

Di laga ini Tottenham memang tanpa Son Heung-min, kapten sekaligus top skor tim untuk sementara. Tapi Sutton percaya skuad Ange Postecoglou masih tetap mampu tampil produktif.

"Menurutku mereka tetap akan menang di laga ini sekalipun tanpa Son," kata Sutton di BBC.

"Sejak musim 1989/1990 Spurs belum pernah mengukir kemenangan dobel di liga melawan United, dengan menang kandang dan tandang, tapi aku menjagokan mereka di laga ini."

Chris Sutton pun dengan tegas memprediksi skor akhir 3-1 buat kemenangan tim tamu. Lantas, apa yang membuatnya tidak yakin dengan Man United selaku tuan rumah?

"Yang menarik dari Premier League musim ini adalah sedemikian banyak tim yang inkonsisten dan Manchester United sudah pasti masuk ke dalam kategori itu," ucapnya.

Di atas kertas, Man United sebenarnya punya sejumlah pemain bintang yang siap unjuk gigi. Salah satunya Alejandro Garnacho, yang diyakini Sutton juga akan kembali memberi ancaman ke Tottenham. Tapi Sutton ragu dengan pemain MU lainnya.

"Ada kemungkinan cara main Tottenham itu cocok buat United dan Alejandro Garnacho terlihat semakin pede saja setiap pekannya. Ia akan jadi ancaman, tapi pertanyaannya adalah berapa banyak rekan satu timnya yang juga akan tampil baik?" sebut Chris Sutton mempertanyakan Man United.

Prediksi Newcastle vs Manchester City di Pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024


 

Analisis Manchester United vs Tottenham

Tottenham Hotspur akan bertandang ke Old Trafford dengan misi meraih kemenangan ganda pertama mereka atas Manchester United dalam era Premier League.

Kedua tim memulai tahun 2024 dengan maju ke babak keempat Piala FA, di mana Manchester United mengalahkan Wigan Athletic 2-0, sementara tim asuhan Ange Postecoglou meraih kemenangan 1-0 atas Burnley.

Tahun 2024 diyakini bakal digunakan Erik ten Hag untuk merestart timnya yang terseok-seok diparuh pertama musim ini. Kemenangan atas Wigan dianggap jadi tanda-tanda positif untuk setidaknya bangkit demi meraih kejayaan di level domestik.

Manchester United akhirnya mencetak dua gol melawan Wigan tanpa balas di Piala FA, dengan gol cantik dari Diogo Dalot diikuti oleh penalti kontroversial Bruno Fernandes di DW Stadium pada 8 Januari.

Sebelum laga itu, Manchester United tengah dalam situasi negatif setelah kalah 1-2 dari Nottingham Forest pada 30 Desember lalu.

Hasil itu seakan menyapu bersih momentum mereka setelah melakoni comeback atas Aston Villa dalam laga Boxing Day lalu.

Memasuki pekan ke-21 Liga Inggris, Setan Merah untuk sementara menduduki peringkat delapan klasemen, tertinggal sembilan poin dari zona Liga Champions.

Laga kontra Tottenham di Old Trafford akan jadi pertandingan pertama tim disaksikan langsung oleh Sir Jim Ratcliffe, sosok yang membeli saham minoritas klub beberapa waktu lalu.

Posisi Ten Hag di kursi panas Manchester United diyakini masih aman, tetapi tekanan dipundak pelatih asal Belanda itu jauh lebih berat dari Ange Postecoglou.

Ange tengah dielu-elukan fans Tottenham Hotspur setelah tampil cukup apik di paruh pertama musim. Timnya juga punya modal positif setelah menumbangkan Setan Mereah 2-0 dalam pertemuan pertama di Premier League musim ini.

Meski demikian, perjalanan Tottenham tak selalu mulus. Mereka hampir ditahan Burnley di Piala FA sebelum gol ajaib Pedro Porro memastikan The Lilywhites melangkah ke babak selanjutnya.

Kemenangan tipis atas Burnley merupakan kemenangan kelima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, seiring dengan penutupan 2023 di mana mereka menang 3-1 atas Bournemouth guna menipiskan jarak menjadi satu poin dengan Arsenal di peringkat keempat.

Konsistensi di luar kandang tidak datang dengan mudah bagi Tottenham dalam beberapa pekan terakhir, dengan hanya satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League berakhir dengan kemenangan.

Meski demikian, mereka tidak pernah gagal mencetak gol di markas lawan dalam divisi teratas sejak kekalahan 1-0 dari Wolverhampton Wanderers pada awal Maret tahun lalu.

Setelah mengakhiri rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan melawan Manchester United musim panas lalu, Tottenham hanya berselang 90 menit dari catatan kemenangan ganda pertama melawan Manchester United di Liga Inggris sejak 1989-90.

"Ini benar-benar berbeda. Dia mengubah lingkungan di sana (Tottenham Hotspur) - mereka sangat proaktif. Sangat menyenangkan untuk menontonnya, dengan banyak dinamika dan mereka menggabungkannya dengan hasil yang bagus." komentar Pelatih Erik ten Hag.

"Anda menghadapi pertandingan ini dengan mengharapkan mereka (Manchester United) tampil dalam kondisi terbaiknya. Meskipun mereka tidak konsisten, ketika mereka bermain bagus, mereka adalah tim sepak bola yang sangat bagus. Mereka punya kualitas di seluruh tim mereka." komentar Ange Postecoglou.

Prediksi Chelsea vs Fulham di Pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024


 

Susunan Pemain Manchester United vs Tottenham

Berikut ini prediksi susunan pemain Manchester United vs Tottenham:

Manchester United Manchester United (4-2-3-1)

  • Line-up: Onana; Dalot, Evans, Varane, Wan-Bissaka; Mainoo, McTominay; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund.

  • Pelatih: Erik ten Hag.

  • Info Tim: Amrabat (tim nasional), Martinez (cedera), Casemiro (cedera), Mount (cedera), Eriksen (meragukan), Malacia (meragukan), Maguire (meragukan), Lindelof (meragukan), Shaw (meragukan), DIallo (meragukan), Martial (meragukan), Antony (meragukan).

Tottenham Tottenham (4-2-3-1)

  • Line-up: Vicario; Udogie, Van de Ven, Romero, Porro; Bentancur, Hojbjerg; Werner, Kulusevski, Johnson; Richarlison.

  • Pelatih: Ange Postecoglou.

  • Info Tim: Son Heung-Min (tim nasional), Sarr (tim nasional), Bissouma (tim nasional), Davies (cedera), Lo Celso (cedera), Perisic (cedera), Maddison (cedera), Solomon (cedera), Whiteman (cedera), Veliz (cedera), Romero (meragukan).

Prediksi China vs Tajkistan di Piala Asia 2023, 13 Januari 2024


 

Head to Head Manchester United vs Tottenham

Duel Manchester United vs Tottenham Hotspur nanti malam akan menjadi pertarungan ke-161 sepanjang sejarah. Setan Merah mendominasi dengan 84 kemenangan, berbanding 41 mili The Lilywhites dan sisanya berakhir imbang. Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada awal musim ini dengan kemenangan Spurs 2-0.

5 Pertemuan Terakhir Manchester United vs Tottenham

  • 19-08-2023 Tottenham 2-0 MU (Premier League)
  • 28-04-2023 Tottenham 2-2 MU (Premier League)
  • 20-10-2022 MU 2-0 Tottenham (Premier League)
  • 13-03-2022 MU 3-2 Tottenham (Premier League)
  • 30-10-2021 Tottenham 0-3 MU (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (S-K-M-K-M)

  • 17-12-23 Liverpool 0-0 MU (Premier League)
  • 23-12-23 West Ham 2-0 MU (Premier League)
  • 27-12-23 MU 3-2 Aston Villa (Premier League)
  • 31-12-23 Forest 2-1 MU (Premier League)
  • 09-01-24 Wigan 0-2 MU (FA Cup)

5 Pertandingan Terakhir Tottenham (M-M-K-M-M)

  • 16-12-23 Forest 0-2 Tottenham (Premier League)
  • 23-12-23 Tottenham 2-1 Everton (Premier League)
  • 29-12-23 Brighton 4-2 Tottenham (Premier League)
  • 31-12-23 Tottenham 3-1 Bournemouth (Premier League)
  • 06-01-24 Tottenham 1-0 Burnley (FA Cup)

Prediksi Australia vs India di Piala Asia 2023, 13 Januari 2024


 

Statistik Manchester United vs Tottenham

  • MU cuma kalah 2 kali dalam 10 laga terakhir vs Tottenham di Premier League (M6 S2 K2).

  • MU selalu menang dengan mencetak minimal 2 gol dalam 2 laga kandang terakhir vs Tottenham di Premier League: 3-2 musim 2021/2022, 2-0 musim 2022/2023.

  • MU cuma menang 2 kali dalam 7 laga terakhir di Premier League (M2 S1 K4).

  • Belum ada hasil seri dalam laga-laga kandang MU di Premier League musim ini (M6 S0 K4).

  • MU selalu gagal nirbobol dalam 3 laga kandang terakhir di Premier League: menang 2-1 vs Chelsea, kalah 0-3 vs Bournemouth, menang 3-2 vs Aston Villa.

  • Tottenham menang 4 kali dalam 5 laga terakhir di Premier League (M4 S0 K1).

  • Tottenham selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 laga terakhir di Premier League.

  • Tottenham belum pernah gagal mencetak gol dalam laga-laga tandangnya di Premier League musim ini.

  • Tottenham selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga tandang terakhir di Premier League: seri 3-3 vs Man City, menang 2-0 vs Forest, kalah 2-4 vs Brighton.

Prediksi Qatar vs Lebanon di Piala Asia 2023, 12 Januari 2024


 

Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham

Prediksi untuk laga Manchester United vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-21 Premier League 2023-24 ini sangat beragam. Ada yang mengunggulkan Man United, ada yang mengunggulkan Tottenham, ada pula yang meyakini laga akan beralhir imbang.

Akan tetapi, bila dicermati, mayoritas prediksi cenderung memihak sang tamu. Mereka rata-rata meyakini The Lilywhites bisa menghindari kekalahan pada lawatan ke Stadion Old Trafford kali ini. Bahkan, mereka dinilai mampu mengulang kemenangan seperti yang diraih pada pertemuan pertama di kandang sendiri pada Agustus 2023.

Kecenderungan prediksi memihak The Lilywhites bukan tanpa alasan. Performa anak-anak asuh Ange Postecoglou jelas-jelas lebih baik. Adapun Man. United masih labil dan sulit diterka kapan akan bermain bagus. Status sebagai tuan rumah pun bukan jaminan karena mereka telah menelan 7 kekalahan dari 15 laga di Old Trafford pada musim ini.

Satu hal yang lumayan melegakan bagi tuan rumah adalah fakta sejarah. Pertama, Red Devils hanya 1 kali tak mencetak gol pada 21 kesempatan terakhir menjamu The Lilywhites. Kedua, sejak 1990, mereka tak pernah menelan kekalahan beruntun dari lawan yang satu ini. Menilik hal itu, sangat mungkin laga nanti berakhir imbang.

Peluang Menang:

Manchester United Seri Tottenham
45% 24% 31%
 
Prediksi Skor: Manchester United 2-2 Tottenham

DISCLAIMER: Pembahasan ini hanya bersifat prediksi bisa salah atau benar.

Jadwal Piala Asia 2023 Qatar Fase Grup & Timnas Indonesia


 

Live Streaming Manchester United vs Tottenham

Live streaming Manchester United vs Tottenham pada pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Old Trafford ini bisa ditonton via siaran langsung live di Champions TV 5 dan live streaming di Vidio pada Minggu (14/1/2024) pukul 23.30 WIB.

Untuk menonton live streaming Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, para penggemar sepak bola di Tanah Air perlu mengikuti paket berlangganan terlebih dulu. Vidio menyediakan bermacam paket langganan dengan durasi dan harga bervariasi.

Link Live Streaming Manchester United vs Tottenham Link Live Streaming Manchester United vs Tottenham:

Link Live Streaming Manchester United vs Tottenham - Vidio Link Live Streaming Manchester United vs Tottenham - Champions TV 5

Disclimer: Jadwal pertandingan dan siaran Liga inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Juventus vs Frosinone di Babak Perempat Final Coppa Italia 2023/2024


 

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-21

Sabtu, 13 Januari 2024

  • 02:45 WIB - Burnley 1-1 Luton Town - Vidio
  • 19:30 WIB - Chelsea vs Fulham - Champions TV 5, Vidio

Minggu, 14 Januari 2024

Sabtu, 20 Januari 2024

  • 19:30 WIB - Arsenal vs Crystal Palace

Minggu, 21 Januari 2024

  • 00:30 WIB - Brentford vs Nottingham Forest
  • 21:00 WIB - Sheffield United vs West Ham
  • 23:30 WIB - Bournemouth vs Liverpool

Selasa, 23 Januari 2024

  • 02:45 WIB - Brighton vs Wolverhampton

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio


 

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

 

Highlights Manchester United vs Tottenham


Pape Mattar Sarr menjadi Man of The Match pertandingan Tottenham vs Man United pada matchweek ke-2 Premier League 2023/24, Sabtu 19 Agustus 2023.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.761
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:50.453
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:108.162.216.93
Browser:Mozilla 5.0