Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga ibadah kita sebulan mendatang diterima oleh Allah SWT, bisa berpuasa sebulan penuh dan terhindar dari menuruti hawa nafsu Seiring terbenam mentari di akhir Syakban. Berganti, menyambut Bulan Ramadan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, Marhaban ya Ramadan! Marilah kita selalu bersyukur, dan semoga Ramadan tahun 2023 ini damai dan penuh berkah. Marhaban Ya Ramadan. Mari kita sambut bulan yang suci dengan hati yang bersih dan saling memaafkan. Marhaban Ya Ramadan! Semoga kita semua mendapat kesuksesan dan kemakmuran, serta rahmat dari Allah SWT. Wishing you a happy Ramadan! May Allah SWT bless your path with knowledge and light that will help to enlighten your heart! (Semoga Ramadanmu menyenangkan! Semoga Allah SWT memberkati jalanmu dengan ilmu dan cahaya yang akan membantu menerangi hatimu!) Selamat Hari Anak Sedunia 2023 untuk semua anak terkasih. Semoga kelak dapat melayani setiap orang dengan penuh kasih sayang dan rasa sabar. -- selengkapnya... Selamat Hari Anak Sedunia. Semoga peringatan ini bisa memberikan kesadaran semua pihak untuk lebih mengutamakan pendidikan untuk anak. -- selengkapnya...

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Tottenham pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023, 30 April 2023

Admin TB

30 April 2023 22:36:34

467 Kali Dibaca

Laga antara Liverpool vs Tottenham pada pekan ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023 akan dimainkan di Anfield Stadium pada Minggu, 30 April 2023 pukul 22.30 WIB. Jika tidak ada perubahan, laga ini akan tayang secara live di SCTV (Vidio).

Pertandingan ini diyakini bakal berlangsung seru antara dua tim yang sama-sama bermasalah dengan konsistensi. Baik Liverpool maupun Tottenham sama-sama kesulitan tampil apik musim ini.

Untungnya, saat ini kondisi The Reds sedikit lebih baik. Pasukan Jurgen Klopp berhasil merangkai tiga kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir, bangkit dari dua hasil imbang beruntun sebelumnya.

Tottenham, di sisi lain, masih terjebak dalam momentum negatif. Mereka baru saja dicukur Newcastle dengan skor telak 1-6 pekan lalu, untungnya bisa segera membaik dengan menahan imbang Manchester United, Jumat (28/4/2023).

Kali ini pertandingan akan dimainkan di Anfield, Liverpool seharusnya unggul dan mendapatkan motivasi ekstra untuk mencoba menundukkan tim tamu Tottenham.

Baca Juga: Prediksi Bournemouth vs Leeds pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Preview Liverpool vs Tottenham

Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan EPL 2023 bakal berlangsung sengit. Hingga memasuki gameweek 34, Liverpool menempati peringkat ke-7 klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan 53 poin.

The Reds tertinggal 1 poin dari Tottenham Hotspur di posisi ke-5, serta 7 poin dari Manchester United di posisi 4, yang merupakan batas terakhir masuk ke Liga Champions musim depan.

Apabila mampu memetik kemenangan di laga nanti, Liverpool bakal menggeser Spurs dan menempati posisi 5. Tambahan 3 poin juga dapat membuat The Reds memiliki peluang finis di 4 besar klasemen Liga Inggris 2022/2023.

Bagi Tottenham Hotspur, kekalahan dalam laga kali ini bakal semakin memperburuk trennya, terutama setelah memecat Antonio Conte. Pasalnya, The Lilywhites baru memetik 1 kemenangan dalam 6 laga terkini di EPL 2023.

Liverpool memiliki tren positif jelang menghadapi Tottenham Hotspur. Mohamed Salah dan kawan-kawan berhasil memetik 3 kemenangan beruntun atas Leeds United, Nottingham Forest, dan West Ham United.

Hasil itu pun membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, optimis bisa memetik kemenangan melawan Tottenham Hotspur. Selain itu, laga ini juga dapat menjadi ujian bagi The Reds untuk menemukan konsistensi permainan.

"Saya pikir 3 kemenangan beruntun belum menunjukkan konsistensi permainan. Tentu saya senang dengan hasil yang kami dapat (dalam beberapa laga terakhir) sehingga kami masih memiliki peluang untuk masuk ke zona Liga Champion," ujar Klopp dikutip dari laman resmi klub.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur justru mendapat hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga terkini. Di laga terakhir, Spurs, yang sempat unggul 2 gol atas Manchester United, gagal menang usai tim lawan mampu menyamakan kedudukan.

Kendala lain yang dihadapi Tottenham jelang laga nanti adalah absennya beberapa penggawa andalan. Sejumlah pemain absen akibat cedera, termasuk sang kapten, Hugo Lloris. Rodrigo Bentancur, Yves Bissouma, Emerson Royal, dan Ryan Sessegnon, juga menepi dalam big match pekan ini.

"Hugo Lloris, belum tersedia melawan Liverpool. Sementara pemain lain yang juga cedera, akan terus dipantau sampai hari Sabtu," kata Ryan Mason, dikutip dari laman The Boot Room.

Baca Juga: Prediksi Newcastle vs Southampton pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Analisis Liverpool vs Tottenham

Liverpool dan Tottenham akan bertanding dalam pertandingan terakhir dari jadwal Liga Premier pada hari Minggu dalam Super Sunday Big Match di Gameweek No 34 di Anfield.

The Reds akan mencari kemenangan liga keempat berturut-turut, yang berpotensi membuat mereka tetap bersaing untuk finis empat besar.

Pasukan Jurgen Klopp memiliki gunung yang harus didaki untuk mencapainya dengan tujuh poin di bawah Manchester United yang berada di urutan keempat yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Namun, bahkan berada dalam jangkauan sudah cukup baik untuk penggemar mereka saat ini setelah kampanye yang umumnya mengerikan dalam kompetisi musim ini.

Liverpool tampaknya akhirnya mendapatkan semacam momentum karena mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga berturut-turut termasuk atas West Ham 1-2 di tengah pekan.

Klopp akhirnya menemukan trisula penyerang yang ideal seperti Mohamed Salah, Diogo Jota, dan Cody Gakpo. Liverpool mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini dan mereka akan melakukannya dengan mengantongi setidaknya dua gol dalam empat pertandingan liga berturut-turut.

Tuan rumah akan memiliki banyak ruang untuk disampaikan di sini melewati pertahanan Spurs yang bocor yang kebobolan sebanyak sebelas gol dalam tiga pertandingan Liga Premier sebelumnya.

Tottenham disingkirkan Newcastle dan Manchester United dalam pertempuran untuk finis empat besar enam poin di bawah Setan Merah yang memiliki dua pertandingan di tangan mereka.

Spurs hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir di liga dan itu adalah kemenangan 2-1 yang kontroversial melawan Brighton yang sejauh ini merupakan tim superior di lapangan pada kesempatan itu.

Setelah sempat dibantai Newcastle 6-1, dibawah caretaker baru Ryan Mason untuk kedua kalinya berhasil meraih 1 poin dengan hasil imbang 2-2 dengan MU meski sempat tertinggal 0-2 di babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Lazio pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Berita Tim Liverpool vs Tottenham 

Liverpool tanpa pemain absen jangka panjang Stefan Bajcetic (aduktor) dan Calvin Ramsay (lutut), Liverpool juga harus puas tanpa Ibrahima Konate untuk kemenangan atas West Ham karena beberapa kekhawatiran atas beban kerjanya.

Klopp menegaskan setelah pertandingan bahwa pemain Prancis itu tidak mengalami cedera apa pun, jadi dia harus segera kembali ke lini belakang di sini – menurunkan pemain pemenang pertandingan Matip ke bangku cadangan dalam prosesnya.

Sementara masalah otot Roberto Firmino tidak akan sembuh tepat waktu untuk hari Minggu juga. Naby Keita mungkin memiliki peluang tipis untuk kembali dari masalah yang sama.

Bos The Reds enggan mencoret Curtis Jones dan Diogo Jota dari starting XI baru-baru ini, tetapi dengan pemain Portugal itu mengalami cedera pada hari Rabu, Klopp harus mempertimbangkan untuk membawa kembali Darwin Nunez dalam waktu dekat.

Tottenham juga tanpa kapten mereka untuk hasil imbang dengan Man United, karena Hugo Lloris duduk dengan masalah pinggul yang dia alami di paruh pertama kekalahan Newcastle, dan pemain Prancis itu tidak akan kembali bermain di sini. .

Yves Bissouma (pergelangan kaki), Rodrigo Bentancur (ACL), Ryan Sessegnon (hamstring) dan Emerson Royal (lutut) membuat kuartet absen yang diketahui untuk tim tamu, yang mengembalikan Lucas Moura dari larangan tiga pertandingan pada hari Kamis, tetapi Dejan Kulusevski berada di urutan pertama untuk setiap perubahan serangan dan harus memiliki peluang kuat untuk menggusur Richarlison.

Eric Dier khususnya memiliki malam untuk dilupakan pada hari Kamis, gagal menutup sudut gawang Rashford dan gagal memanfaatkan sundulan jarak dekat, tetapi pemain Inggris itu seharusnya tidak dalam bahaya kehilangan tempatnya di barisan belakang tiga orang..

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Liverpool pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Tottenham

Liverpool diprediksi tampil dengan formasi 4-3-3 saat melawan Tottenham Hotspur. Dalam beberapa laga terakhir, Jurgen Klopp juga tidak banyak mengubah komposisi pemainnya, terutama 3 penyerang depan yakni Mohamed Salah, Cody Gakpo, dan Diogo Jota.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur diperkirakan tetap bermain dengan skema 3-4-2-1 di bawah caretaker Ryan Mason. Harry Kane diprediksi menjadi penyerang tunggal, didukung Son Heung-min dan Richarlison.

Berikut perkiraan line-up Liverpool vs Tottenham:

Liverpool Liverpool (4-3-3)

  • Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konaté, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcântara; Mohamed Salah, Cody Gakpo, Diogo Jota.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
  • Info skuad: Ramsay (cedera), Bajcetic (cedera), Keita (cedera), Firmino (cedera).

Tottenham Hotspur Tottenham Hotspur (3-4-2-1)

  • Fraser Forster; Cristian Romero, Eric Dier, Clément Lenglet; Pedro Porro, Oliver Skipp, Pierre-Emile Højbjerg, Ben Davies; Son Heung-min, Richarlison; Harry Kane.
  • Pelatih: Ryan Mason.
  • Info skuad: Bissouma (cedera), Bentancur (cedera), Emerson Royal (cedera), Lenglet (meragukan), Sessegnon (meragukan), Lloris (meragukan).

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs AC Milan pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Head to Head dan Performa Liverpool vs Tottenham

Tottenham memiliki rekor menghebohkan di Anfield di mana mereka berhasil memenangkan hanya 6 dari 81 pertandingan terakhir melawan The Reds.

Liverpool memasuki ini didorong dengan delapan kemenangan dan dua kali seri dalam sepuluh pertemuan sebelumnya dengan Spurs. 

Kedua tim mencetak gol dalam enam dari tujuh pertemuan sebelumnya.

  • Bentuk Liga Utama Liverpool: LDDWWW
  • Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur: DDWLLD

5 Pertemuan terakhir Liverpool vs Tottenham

  • 16/12/20 Liverpool 2-1 Tottenham
  • 28/01/21 Tottenham 1-3 Liverpool
  • 19/12/21 Tottenham 2-2 Liverpool
  • 07/05/22 Liverpool 1-1 Tottenham
  • 06/11/22 Tottenham 1-2 Liverpool

5 laga terakhir Liverpool

  • 05/04/23 Chelsea 0-0 Liverpool
  • 09/04/23 Liverpool 2-2 Arsenal
  • 18/04/23 Leeds United 1-6 Liverpool
  • 22/04/23 Liverpool 3-2 Nottingham Forest
  • 27/04/23 West Ham 1-2 Liverpool

5 laga terakhir Tottenham

  • 04/04/23 Everton 1-1 Tottenham
  • 08/04/23 Tottenham 2-1 Brighton
  • 15/04/23 Tottenham 2-3 Bournemouth
  • 23/04/23 Newcastle 6-1 Tottenham
  • 28/04/23 Tottenham 2-2 Man United

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Aston Villa pada Pekan Ke-34 Liga Inggris 2022/2023

 

Statistik Liverpool vs Tottenham

  • Liverpool dan Tottenham sudah bertemu sebanyak 52 kali di laga resmi, Liverpool dengan 26 kemenangan, Tottenham dengan 12 kemenangan.
  • Dalam lima pertemuan terakhir, Liverpool memetik tiga kemenangan atas Tottenham, dua laga lainnya berakhir imbang.
  • Dalam enam pertandingan terakhir, Liverpool mencatatkan 3 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kalah.
  • Dalam enam pertandingan terakhir, Tottenham mencatatkan 1 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 2 kalah.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs West Ham pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Prediksi Skor Liverpool vs Tottenham

Berdasarkan rekor head to head (H2H), Liverpool masih lebih unggul saat menghadapi Tottenham Hotspur. Pasalnya, dalam 5 pertemuan terakhir, The Reds tercatat 3 kali memetik kemenangan dan 2 laga lainnya berakhir imbang.

Peluang Menang:

  • Liverpool: 63% 
  • Seri: 19% 
  • Tottenham: 18%

Prediksi Skor Akhir: Liverpool 3-1 Tottenham

Baca Juga: Jadwal Timnas U22 SEA Games 2023 dan Performa Skuad Garuda Muda di Laga Pembuka

 

Live Streaming Liverpool vs Tottenham

Apabila tidak ada perubahan jadwal, Liverpool vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV dan live streaming Vidio. Sesuai jadwal, laga di Stadion Anfield ini berlangsung pada Minggu, 30 April 2023, jam tayang 22.30 WIB.

Untuk menonton Liga Inggris di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan. Paket Diamond (EPL + Platinum) terdiri 4 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat), paket 1 Tahun Rp476.190 (untuk HP dan tablet), dan Paket 1 Tahun Rp631.590 (semua perangkat). Harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Link live streaming Liverpool vs Tottenham:

Live Streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur di Vidio | Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Inggris dalam memperebutkan gelar juara di ajang Premier League musim 2022-23.

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Salernitana pada Pekan Ke-32 Liga Italia Serie A 2022/2023

 

Jadwal Lengkap Liga Inggris 2023 Pekan 34

Sabtu, 29 April 2023

  • Crystal Palace 4-3 West Ham
  • Brentford 2-1 Nottingham Forest
  • Brighton 6-0 Wolverhampton

Minggu, 30 April 2023

  • Bournemouth 4-1 Leeds United
  • Fulham 1-2 Man City
  • Man United 1-0 Aston Villa
  • Newcastle 3-1 Southampton
  • Liverpool 4-3 Tottenham

Selasa, 2 Mei 2023

  • 02.00 WIB | Leicester City vs Everton

Rabu, 3 Mei 2023

  • 02.00 WIB | Arsenal vs Chelsea

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Salernitana pada Pekan Ke-32 Liga Italia Serie A 2022/2023

 

Klasemen Sementara Liga Inggris 2022/2023

 
Klub
T
M
S
K
Arsenal
33 23 6 4 75
Man City
31 23 4 4 73
Newcastle
32 17 11 4 62
Man Utd
31 18 6 7 60
Tottenham
33 16 6 11 54
Aston Villa
33 16 6 11 54
Liverpool
32 15 8 9 53
Brighton
30 14 7 9 49
Brentford
33 11 14 8 47
Fulham
32 13 6 13 45
Chelsea
32 10 9 13 39
Crystal Palace
33 9 10 14 37
Wolves
33 10 7 16 37
Bournemouth
33 10 6 17 36
West Ham
32 9 7 16 34
Leeds
33 7 9 17 30
Nottingham Forest
33 7 9 17 30
Leicester
33 8 5 20 29
Everton
33 6 10 17 28
Southampton
33 6 6 21 24
 

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Sepak Bola SEA Games 2023


Highlights Spurs vs Liverpool | Premier League 22/23, 07 Nov 2022 | Pertandingan minggu ke-15 Premier League 2022/23 mempertemukan Spurs vs Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (6/11/2022) 

Baca Juga: Prediksi Lecce vs Udinese pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023


Parade Gol Spurs vs Liverpool | Premier League 2022/23, 07 Nov 2022 | Parade gol sepanjang pertandingan matchweek 15 Premier League 2022/23 antara Spurs vs Liverpool, Senin (7/11/22). 

Baca Juga: Prediksi Rotherham vs Cardiff pada Pekan Ke-38 Liga Championship Inggris 2022/2023


Peluang Gol Tottenham Spurs vs Liverpool | Premier League 2022/23, 07 Nov 2022 | Kompilasi peluang-peluang mencetak gol sepanjang matchweek 15 Premier League 2022/23 antara Spurs vs Liverpool, Senin (7/11/22).

Baca Juga: Prediksi Tottenham vs Manchester United pada Pekan Ke-33 EPL Liga Inggris 2022/2023


Aksi Harry Kane | Tottenham Spurs vs Liverpool | Premier League 2022/23, 07 Nov 2022 | Berikut kompilasi aksi Harry Kane sepanjang matchweek 15 Premier League 2022/23 antara Spurs vs Liverpool, Senin (7/11/22).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya
Epelina
01 Maret 2024 13:04:46
Mohon solusinya , knp ya anak saya pd saat masuk SMA... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:6.218
Kemarin:7.253
Total Pengunjung:288.496.533
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.34.166
Browser:Tidak ditemukan